Liputan 6 SCTV
Liputan 6 SCTV
  • 2 622
  • 12 528 589
  • Bergabung pada 24 Jul 2020
Official ID-card channel Liputan 6 SCTV.
Program berita satu untuk semua, dengan sajian informasi terkini, aktual, tajam dan terpercaya.

Video
Alif HamdallahIlham
Alif HamdallahIlham - 4 jam yang lalu
Mana sampelvirus-Covid19 kalian yang sudah melewati Proses-Pemurnian? Mana tulisan-ilmiah kalian tentang bagaimana proses-pemurnian itu dilakukan? Kok nggak-punya tapi berani pura-pura tauk tentang penyakit-Corona? Kapan kalian bikin penelitian dengan sampelvirus-Covid19 yang asli? Sampel tempe-bongkrek yang kalian pake kaleee....... Wong boss/tuhan kalian saja (WHO) itu bahkan sudah ketanggor bohong dan ketanggor SENGAJA PALSUKAN SAMPELVIRUS-COVID19 kok. Corona itu bukan wabah/pandemic kok. Biasa saja. Corona ini infodemic alias penipuan-massal oleh IDI, mediapers-mainstream dan politikus/pejabat-kotor. Duileee.... yang mau jadi wakil-Zionis(Illuminati) buat perbudakan-NWO dan memperbudak rakyat-Indonesia segitu-banget sich: "Maju-sebarhoaxtipuan terus pantang-mundur". Padahal kalo gua liatin itu muka-kalian udah keliatan kayak pantat loch itu sangking kalian nggak-taukmalu nya. Kalo sampelvirus juga kalian nggak-punya, berarti alat-test kalian juga SEMUANYA SENGAJA KALIAN BIKIN NGACO khan..... Biar terkesan SEOLAH KORBAN-COVID19 itu banyak padahal sakit-panu pun kalau perlu dijadikan korban-Covid19 juga. Pokok nya: "APAPUN PENYAKIT NYA, JADIKAN MEREKA KORBAN-COVID19". Gitu khan... Kalo meninggal misalnya karena penyakit-jantung, mbokya jujur dibilang "MENINGGAL KARENA JANTUNG (bukan karena Covid19). Lach kok dijadikan korban-Covid19 gitu sich... Mbokya ngomong saja terus-terang kalo itu pasien sebenarnya meninggal karena Komorbid (bukan karena Corona/Covid19). Lagian kalo nggak-punya sampelvirus-murni, boro-boro bisa bikin vaksin....wong bikin penelitian tentang Corona saja nggak-bisa kok. Selama ini yang kalian bicarakan tentang Covid19 dan korban-terinfeksi nya jelas-jelas cuman karangan-belaka doank kok. Vaksin-Covid19 itu isi nya adalah: "Virus-Covid19 yang sudah dilemahkan khan", padahal kalian nggak-punya sampelvirus-Covid19 yang sudah melewati proses-pemurnian gitu kok. Trus vaksin kalian itu isi nya apa yach? Cendol-Dawet kah? Hueheheheh... Coba kalian contek caranya Ibu Siti-Fadilah selesaikan/tangani vlrus-fluburung dahulu-kala itu dech. Pasti Indonesia bebas-Corona: 1.Nggak-ada lagi rakyat-kecil bangkrut dan kelaparan lagi; 2. Nggak-ada ibu-ibu keguguran; 3. Nggak-ada orang yang meninggal karena ditakut-takutin Corona (Skizofrenia); 4. Nggak-ada lagi rakyat yang diperas musti bayar denda-ini dan denda-itu; 5. Nggak-ada rakyat disuruh sedot gas CO2 nya sendiri gara-gara musti pake masker segala; 6. Sekolahan lancar dan bisa tatap-muka, generasi-muda nggak-jadi bodoh seperti sekarang; 7. Busway, masjid, dll bisa muat-penuh lagi dan segala-macam unefficiency+uneffectiveness bisa dihindari; 8. dan masih banyak-banget kerugian lainnya bisa dihindari. ...... Kami rakyat-Indonesia menolak New-Normal, kami rakyat-Indonesia cuman mau yang Normal-Normal saja...!!! Kami rakyat-Indonesia juga adakan transaksi-alternatif dengan dinar+dirham sebagai jalankeluar-mandiri(bertahanhidup dan penjuangkan masadepan anak-anak kita) dari krisis-ekonomi buatan pemerintah-ZionisIndonesia atas perintah Zionis/Illuminati/penyembahsetan dengan sandiwara-Corona nya ini. Bertransaksi dengan dinar+dirham itu hak-asasi kita sebagai manusia. Kalau mereka melarang dan penjarakan kita cuman gara-gara kita juga bertransaksi dengan dinar+dirham(selain juga dengan Rupiah), berarti mereka lach yang radikal/teroris/intolerant. Kalau mereka melarang dan penjarakan kita cuman gara-gara kita juga bertransaksi dengan dinar+dirham(selain juga dengan Rupiah), berarti harus kita lawan. Mereka yang melarang kita pakai dinar+dirham adalah antek-Illuminati(Zionis) penyembah-setan. KITA LAWAN MEREKA...!!! Kita (rakyat-Indonesia) juga bangun-sendiri perekonomian(+industri+tani+ternak) secara kerakyatan (bottom-up: Sedari Bawah menuJu Atas). NKRI dan Pancasila kita memang sedang dirampokin Zionis/Illuminati/Neokolim dan sandiwara-Corona ini adalah alat untuk menjerumuskan rakyat-Indonesia ke dalam jurang-perbudakan/perampokan oleh NWO (New-World-Order / Novus-Ordo-Seclorum). Tambang sudah semuanya di-sita Zionis(Illuminati) dan beberapa-pulau juga sudah mulai disita gitu kok (Pulau Komodo, dll). ......... Jadi uang-rakyat Rp.90Milyar itu dipake bukan untuk melindungi rakyat-Indonesia melainkan justru untuk membiayai kegiatan penipuan/perbudakan terhadap rakyat-Indonesia. Jadi 90M itu justru untuk membiayai misi menjerumuskan rakyat-Indonesia ke dalam jurang-perbudakanNWO seperti ini toooo.... Padahal duit segede itu didapatkan dengan cara "Berhutang kepada World-Bank(YahudiZionis/Illuminati)" dan harus dibayar oleh rakyat-Indonesia dalam bentuk pajak. Jadi rakyat-Indonesia dibikin: "Membiayai kegiatan untuk membahayakan/menyusahkan rakyat-Indonesia sendiri". ............ Kita perjuangkan menghukummati IDI dan mediapers-mainstream (KompasTV, MetroTV, CNBC, CNN dll) atas kejahatan sandiwara-Corona ini. ......... Baca penjelasan-lengkapnya beserta bukti+fakta nya dibawah itu ::::: ::::: ::::: ..:::::.. ':::::' ':` rakyat.monster/proxy-berita-dan-artikel/tolak-new-normal-cukup-yang-normal-normal-saja/ ::::: ::::: ::::: ..:::::.. ':::::' ':` rakyat.monster/proxy-berita-dan-artikel/salah-satu-kelanjutantarget-dari-sandiwara-corona-mengganti-semua-agama-dengan-1-agama-penyembahan-setan-agama-nwo/
Mulyana Kodek
Mulyana Kodek - 7 jam yang lalu
Jhn salahkan masyarakat....harus nya yg d salahkan pemerintah setempat nya.yg mengizinkan tempat itu d buka.
Devil Calleron
Devil Calleron - 7 jam yang lalu
Mungkin ragunan masih bisa di maaf kan ya...ya kasihan binatang nya...karena jika pemasukan dari pengunjung sendiri tidak ada...apa tidak berdampak ke perawatan satwa itu sendiri..😭? Sama hal nya taman safari dan TMII ya yang punya binatang lah...itu itung amal kan...atau tempat yang mengedukasi ya ragunan ini...yang belum tau gorila atau buaya darat (😏✌️) dari pada ke pantai kelihatan banget kampungan...pas naik kapal kelep dan di gulung ombak..😏!
Arif Suprabowo
Arif Suprabowo - 7 jam yang lalu
Lebay
Iron Maiden
Iron Maiden - 8 jam yang lalu
Di saat cewek jaman skrg mengikuti perkembangan jaman dan di nodai Aplikasi tiktok,android dll.. Dia lebih memilih tidur dan msh alami belum ternodai dosa dunia..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
fathul muis
fathul muis - 9 jam yang lalu
bakar aja itu mobil nya
Devil Calleron
Devil Calleron - 9 jam yang lalu
Klaster lebaran....haahah...enggak enak banget nama nya, kalau MUDIK kan lebih pas gitu di simak..kesan nya yang merayakan lebaran seperti ada apa nya gitu...lagian juga yang merayakan lebaran belum tentu mudik kan ya kalau pun keliling tapi masih wilayah setempat memang salah...lebih kognitif lah kalau membuat judul dan artikel..!
Bilal Wildan
Bilal Wildan - 9 jam yang lalu
Dih...maksa banged lu pada
Sugik 123
Sugik 123 - 10 jam yang lalu
Sambil bw sembakau ....πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Curahan Empang
Curahan Empang - 10 jam yang lalu
Padet
Nizar Nugroho
Nizar Nugroho - 12 jam yang lalu
Mau rajia menurut plat atw ktp yg jelas aturanya bikin pusing aja....
Glen Ambon
Glen Ambon - 13 jam yang lalu
Itulah sifat israel satu dua org tewas maka palestina akan membayar mahal dr itu...bagaikan harimau yg tertidur lalu di lukai maka akan mengamuk dengan brutal
Arifah Putri Amelia
Arifah Putri Amelia - 13 jam yang lalu
hbd liputan 6
Lukman Hakim
Lukman Hakim - 14 jam yang lalu
Kalo tabrak lari ,rame" ngeroyok ,tapi klo ada bajing loncat pada diem semua preeet
Ismail Alfariel
Ismail Alfariel - 14 jam yang lalu
Klo pngmdi ugal"an gt layak lh damuk massa.
Ana Siswoatmodjo
Ana Siswoatmodjo - 14 jam yang lalu
Baru bs nyetir apa ya
Alfi Syahrin
Alfi Syahrin - 15 jam yang lalu
Tuh kan...Akhirnya...
titi Wijaya
titi Wijaya - 15 jam yang lalu
Nyetir dlm keadaan mabokk kali
AZIS PSS JUSTICE
AZIS PSS JUSTICE - 16 jam yang lalu
Ya allah .....sabar sabar id-card.info/label/eZ6woK2In3eYaoY/video.html
Ψ¨Ψ³Ω… Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…
Ψ¨Ψ³Ω… Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ±Ψ­Ω… - 16 jam yang lalu
Kloo yng kaya gitu jangan di bawa ke rumh sakit pak
Channel Bro Yoman
Channel Bro Yoman - 16 jam yang lalu
Begini klo naik mobil tapi gga sabaran. Bawa nya udah kaya melebihi motor ugal kekanan ugal ke kiri.. di pikir lagi di sirkuit kali ya. Haha
m Shifa zulfikar
m Shifa zulfikar - 16 jam yang lalu
udah enak enakan naik mobil , tp tolol
williem hendra
williem hendra - 16 jam yang lalu
Semoga SDM rakyat Indonesia lebih baik lagi kedepan yaitu mengurangi Anarkisme dan Kejahatan Verbal. Semoga Hukum di Indonesia di tegakkan dengan seadil adilnya. Bukan hukum Bar-Bar.
Devil Calleron
Devil Calleron - 16 jam yang lalu
Ancol ditutup enggak...tutup dong pasti...sama taman taman yang ber air...itu enggak ada manfaat nya ya...justru objek wisata seperti TMII,MONAS, LUBANG BUAYA, MUSEUM biarkan beroperasi...itu sebagai pusat pembelajaran siswa yang sedang cuti sekolah...hanya memang tergantung mereka sendiri ingin berkunjung atau tidak...dari pada ke pantai kumpulan orang kurang piknik...nahan apa enggak bisa,ya kalaupun keluar itu yang ada manfaat nya...seperti tempat yang bisa di jadikan tour pembelajaran..πŸ˜’!
Prince of Charm
Prince of Charm - 16 jam yang lalu
Ini gara2 orangtuanya gak becus besarin anak. Kalo salah ya minta maaf bukan kaburrr....
Perjakangaceng Perjakangaceng
Perjakangaceng Perjakangaceng - 16 jam yang lalu
Mantaph! Gta 5 jakartos!
Alip Rizky
Alip Rizky - 16 jam yang lalu
Klo gua yg ditabrak terus gua masih sadar yg nabrak ketangkep warna mobilnya gua bakar
Candra arloji
Candra arloji - 16 jam yang lalu
pengalihan isu.
Devil Calleron
Devil Calleron - 16 jam yang lalu
Semenjak Corona udah 1 tahun lebih enggak lewat jalur ini mentok mentok sampai KIP doang...jadi pangkling,ini sebelah mana ya..πŸ˜™!??
libra
libra - 16 jam yang lalu
Kasian mobilnya
Ruston Nawawi
Ruston Nawawi - 16 jam yang lalu
Nah klo yg ugal2an ya berakhir begini,untug gk di bakar masa
Yanti Nailla
Yanti Nailla - 16 jam yang lalu
Jangan lah kau rusak mobilnya abang...mobil nga salah orngnya aja tumbuk kepalanya...itu org bnyak uang bakal santai dia....
nurhamidy alkautsar
nurhamidy alkautsar - 16 jam yang lalu
Polisinya ngapain videoin jg, harusnya ngaman kan lah
Mulyana Kodek
Mulyana Kodek - 16 jam yang lalu
Langsung d kawal...πŸ˜‚
sony zidane
sony zidane - 16 jam yang lalu
wakapolda d lwan....hancur kauπŸ˜‚πŸ˜‚
ANDRY SPANCER
ANDRY SPANCER - 16 jam yang lalu
VIDEO SELANJUTNYA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ id-card.info/label/bnqpY5x7n6WxmHY/video.html
Ruly Setiawan
Ruly Setiawan - 17 jam yang lalu
Kalau tabrak lari , teriakin nya Tabrak lari... Jangan diteriakin maling. Klo supirnya di gebukin sampe mati sm warga gmn..,
Sinjun Kagawa
Sinjun Kagawa - 17 jam yang lalu
Byk yg ga pakai masker
Bamin Burhanudin
Bamin Burhanudin - 17 jam yang lalu
Oalah,,kalau masih belajar mendingan di Lapangan saja bawa mobilnya
Boy Manc
Boy Manc - 17 jam yang lalu
lah ini ma dket bngt
Jahuri Bbs
Jahuri Bbs - 17 jam yang lalu
Bar bar...
sipit kun
sipit kun - 17 jam yang lalu
BAKAAAAAARRRR. KALO AQ DI SITU
Anisa Gilang
Anisa Gilang - 17 jam yang lalu
Bakar aja sekalian ama orang2nya
Erwin Wijaya
Erwin Wijaya - 17 jam yang lalu
Nyetir freed , serasa nyetir Lambo,, Begini akibat nya,,🦧
Vieri Wisha
Vieri Wisha - 17 jam yang lalu
Harusnya yg dipecahkan itu kaca depannya bkn kaca belakangnya. Klo kaca depan pecah dijamin dech tuh driver keluar.
Ali Choliq
Ali Choliq - 17 jam yang lalu
Aduh...jangan berkerumun..nanti kena prokes lo...bahaya
Mudji Hartono
Mudji Hartono - 17 jam yang lalu
Otaknya otak kerbo, sudah nabrak orang banyak masih mau kabur, perlu pengadilan masyarakat nih orang....
Danur Runad
Danur Runad - 17 jam yang lalu
Ada janda gk
jOk0tinGkir 98
jOk0tinGkir 98 - 17 jam yang lalu
Mtah sakau atau mabok tu orang
Zadid Shakayla
Zadid Shakayla - 17 jam yang lalu
Plat B juga blm tentu orang jkt, plat F belum tentu orang bogor
Kartono Wilopo
Kartono Wilopo - 17 jam yang lalu
Yg salah yg keluarin SIM nya tidak benar2 teruji asal bayar dpt SIM jadi amber adul de. Klo dulu benar2 tahu aturan2 lalu lintas benar2 menguasai setir baru dpt SIM !
Jovan fara
Jovan fara - 17 jam yang lalu
Lucu juga yg ngerusak mobil gak ada akhlak✌sampai penyok juga masih bisa lari,saya kasih tips lain kali kempesin bannya selesai,knalpot ditutup gak usah dirusak auto pengemudi keluar karena zat karbon dari knalpot kebawa ac,walaupun gak ada ac zat beracun tersebut masuk keruang dalam ventilasi mesin.
Papanita SnJy
Papanita SnJy - 17 jam yang lalu
Banyak kejadi seperti ini di dlm negri maupun luar negri yg suka lepas kendali di saat mengemudikan kendaraannya di jalan dominan pelakunya adalah kaum hawa!
JT Channel
JT Channel - 17 jam yang lalu
Untung di daerahku nggk ada budaya kejar” lalu di menghakimi, gk tau cerita suka rusuh, kalau kamu kejar malah bahaya tabrak yg laennya.... koplak
Fadillah Arya Saputra
Fadillah Arya Saputra - 17 jam yang lalu
Pelakunya belum mati,polisi udah datang aja..minimal bakar mobilnya,biar terpanggang di dalam mobil.
bram masta
bram masta - 17 jam yang lalu
Cincai klo ada cuan
Sunarti Malang
Sunarti Malang - 17 jam yang lalu
MANA WAJAHNYA YG NABRAK LARI MINTA DI BOGEM
3R
3R - 17 jam yang lalu
Anjiirr.. pak pol nya malah ngVlog pegang hp..πŸ˜‚πŸ˜‚
Captain Fikri
Captain Fikri - 17 jam yang lalu
Mobil jelek aja masih belagu tuh orang. Mending rusakin aje bila perlu bakar aje πŸ˜‚πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ
Abbas Al Bunny
Abbas Al Bunny - 17 jam yang lalu
Kok kaya masih utuh mobil e.
Daisy Adenia
Daisy Adenia - 17 jam yang lalu
Sering bgt ya kejadian kayak gini. Entah si pengemudi nggak mahir atau dia mabuk.
Fredi Black
Fredi Black - 17 jam yang lalu
Ojol paling semagat klo kek ginian.
Bryan Natanael
Bryan Natanael - 17 jam yang lalu
Mantaaap...bravo massa
ino johantoro
ino johantoro - 17 jam yang lalu
Yah kok masih hidup
Aditiya Hamzani
Aditiya Hamzani - 17 jam yang lalu
Innalilahii
Akale Oke
Akale Oke - 17 jam yang lalu
jangan harap ada keadilan jika ada direzim setan
Agus Dwi Wahyudi
Agus Dwi Wahyudi - 17 jam yang lalu
Ojol selalu terdepanπŸ‘
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 17 jam yang lalu
Warga2 stres wis pas dibuat sasaran hiburan
Tofik Djunaedi
Tofik Djunaedi - 17 jam yang lalu
Kesempatan muluapkan emosi Radikal akibat tidak boleh mudik dan tempat wisata ditutup
Agung Setyawan
Agung Setyawan - 17 jam yang lalu
Kenapa gak sekalian dibakar, tanggung kalo cuma dirusak doang masih bisa dibenerin ketok magic
Muhammad Farhan
Muhammad Farhan - 17 jam yang lalu
Kabur hanya memperburuk keadaan
Adi Cahyo Wibowo
Adi Cahyo Wibowo - 18 jam yang lalu
Patahkan kakinya permanen agar tidak membunuh di kemudian hari
Andi Kurniawan
Andi Kurniawan - 18 jam yang lalu
Harusnya bakar orang sama mobilnya sekalian memang hukum.jalanan lebih efektip
JONNI TPK
JONNI TPK - 18 jam yang lalu
Mirip kejadian yg di Klaten saat mudik.. ??
Hendra Setiawan
Hendra Setiawan - 18 jam yang lalu
Semakin tidak jelass
Akmal Bagus
Akmal Bagus - 18 jam yang lalu
Orangnya suruh turun dulu, yg baik2, suruh dia jalan, yg jauh aja, lalu gantian ditabrak tuh orang......impas dah.......πŸ˜‚
Aldy Prayoga
Aldy Prayoga - 18 jam yang lalu
kapokmu kapan...
Fikri Ernan
Fikri Ernan - 18 jam yang lalu
Ini yang mobil curian, yang nyuri nya keponakan nya yg punya mobil
Jaka Sentana
Jaka Sentana - 18 jam yang lalu
Harus d hukum jngan dlepas minimal 20 thn
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi - 18 jam yang lalu
Bantai