Ganjil Misteri
Ganjil Misteri
  • 332
  • 125 336 165
  • Bergabung pada 1 Agu 2019
Ganjil adalah sebuah program yang mengakat tema atau hal hal yang dianggap ganjil dan berbau mistis , serta melakukan pemecahan sebuah misteri agar tidak menjadi tanda tanya.
Ganjil hadir setiap Senin, Kamis dan Jumat
Jam 17:OO WIB
For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected]

Video
Matthew David
Matthew David - 29 menit yang lalu
Alamat dmn?
Dul Tuber 0
Dul Tuber 0 - 4 jam yang lalu
Pada nyari sensasi
Hana Karolina
Hana Karolina - 5 jam yang lalu
Aduuhaaaaiiiiiiiiiii Mempesonaaaaaa
Badriah Siti
Badriah Siti - 6 jam yang lalu
Ya allah ih serem di huni mahluk 2 Astral
Susi Lowati
Susi Lowati - 6 jam yang lalu
Mbah alamat di mana dan nmr tlpnya brapa
Badriah Siti
Badriah Siti - 6 jam yang lalu
Astagpiruwloh hal ajim klou memang bnk sule mlakukan pesugihan psti ada tumbal yaitu anak 2 nya ini mh g ko yaitu krna bnk sule krja keras
Riski Saputra
Riski Saputra - 7 jam yang lalu
Subhanallah
Agus Fani 6418 Channel
Agus Fani 6418 Channel - 7 jam yang lalu
Gus saya minta di terawang Saya lagi kesulitan Ada sosok apa di badan saya Sampe badan saya kepanasan
Dhatu Dirga
Dhatu Dirga - 7 jam yang lalu
Kok gwe GK suka SMA pmbwa acaranya kayak di buat" cara bicaranya mnjijikan
Muhammad Afhami Azami
Muhammad Afhami Azami - 8 jam yang lalu
Manusia Iblis memang suka dengki dengan orang yang kaya
Trah Cahaya
Trah Cahaya - 8 jam yang lalu
Suara presenternya menjijikkan. Biasa saja bicaranya.
Trah Cahaya
Trah Cahaya - 8 jam yang lalu
Suara presenternya menjijikkan. Biasa saja bicaranya.
Vivian Chan
Vivian Chan - 8 jam yang lalu
WAAAAAWWW PRIMITIF
Ali Ali
Ali Ali - 8 jam yang lalu
Alhamdullah alkah ya hadik kum para nion normal njemput hidayah dn rahmat mu dri allah.
Hamimah Girl
Hamimah Girl - 8 jam yang lalu
Misal Bangunan Di Rubuhkan Biar Jadi Tanah Apa Gk bisa
Gugun Dhito
Gugun Dhito - 8 jam yang lalu
Gurunya alm bapak saya. Sering dulu saya diajak kesini
Jaya Pangus
Jaya Pangus - 8 jam yang lalu
jaya pangus bali hadir
endah endah
endah endah - 8 jam yang lalu
Penyembah setan
Subert Saputra
Subert Saputra - 9 jam yang lalu
Sumpah gambar. Ny kerren loh...
KB
KB - 9 jam yang lalu
Hahhahahahq peramal menjijikan....
Arzrul Sany
Arzrul Sany - 9 jam yang lalu
Karomah untuk wali......wali itu dia tidak akan cerita apa yg diterima nya dan dia akan jauhi orang ramai.....kau bukan karomah tapi sihir
Arzrul Sany
Arzrul Sany - 9 jam yang lalu
Kalau hebat pergi Palestine bantu mereka bunuh Yahudi....kalau boleh ghaib ....ghaib rumah pendana menteri israelll dan usa ..culik mereka
Arzrul Sany
Arzrul Sany - 9 jam yang lalu
Tongkat dapat di gua iroq......hahahaha semua nya dusta......hahahaha
NOOB BEE
NOOB BEE - 9 jam yang lalu
๐Ÿง๐Ÿง๐ŸงWADAUUUU๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™
Kipti Yantini
Kipti Yantini - 9 jam yang lalu
sya bentul 2 kagum pk ustd Gus Soleh pati ...org nya sopan ramah ..
Ridwan Nyobengseng
Ridwan Nyobengseng - 9 jam yang lalu
Tulisan Inggris nya kurang besar, mending nutupin sekalian gambar videonya..gak jelas banget.
Yudi Syahputra
Yudi Syahputra - 10 jam yang lalu
Alamat Gus Sholeh Pati admin??
Yusoff Ahmad
Yusoff Ahmad - 11 jam yang lalu
Salam dt Singapore. GSP minalidinwalfaidijin maaf zahir batin
wenawen awenliuawen
wenawen awenliuawen - 11 jam yang lalu
Ada salam Gus dri puncak wangi kec sokopuluhan๐Ÿ™
wenawen awenliuawen
wenawen awenliuawen - 11 jam yang lalu
Salam kenal Gus sya Erwin dri jkt Barat.oh ya Gus dpt salam dri org soko puluhan๐Ÿ™
handayanipuji Astuti
handayanipuji Astuti - 11 jam yang lalu
Alhamdulilahirobilalamin Gus Soleh mdpt kepercayaan dr Allah SWT๐Ÿ‘
Ines Ines love
Ines Ines love - 11 jam yang lalu
Seandainya benar kang sule punya pesugihan weeuuiih ngeriiiii... Tp terserah lah itu urusan kang sule
Andri Sinjay
Andri Sinjay - 11 jam yang lalu
Tanggerang hadirrr๐Ÿ™
Daniel Rudolf
Daniel Rudolf - 11 jam yang lalu
tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™
Gems Stone
Gems Stone - 11 jam yang lalu
Selalu jaya,Gus Sholeh Pati saya kagum sekali .
Samsulhuda songolaswoluenem
Samsulhuda songolaswoluenem - 11 jam yang lalu
Blora hadir gus
Taufik Trisnawan
Taufik Trisnawan - 11 jam yang lalu
Sehat terus gus
Vita Azhar
Vita Azhar - 11 jam yang lalu
Asalmualikum... Guss adalah salah satu orang yg saya kagumi sosok beliau tuh tenang... Udh bbrpa x SMS sllu d jwab,dan x ini sya blm dpt jwbn yg akurat tnttng mslah saya smoga Gus bsa jwb smua pertnyaan saya ..๐Ÿ™
Abah Jinggo Official
Abah Jinggo Official - 11 jam yang lalu
Hadir....๐Ÿ™
Etya Nyimas gandasari los_cirebon
Etya Nyimas gandasari los_cirebon - 11 jam yang lalu
AssalamuAlaikum wr wb.bali hadir kula asli wg losari cirebon.GSP rono rene kula icuuuuuuuut ..alapyuuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ ahebbak
TrisnaMorfi
TrisnaMorfi - 12 jam yang lalu
Ahli ngibul
Aiida Vir
Aiida Vir - 13 jam yang lalu
Gisel mana gisel
hani intan
hani intan - 13 jam yang lalu
diantara kenal sama laki2 buset berarti udah sering ngewe sma cowo brpa bnyak bung wkwk
Mama Lika
Mama Lika - 15 jam yang lalu
Tolong terawang hidup saya mbk you
Alin Avita
Alin Avita - 15 jam yang lalu
Tadi aku ke sana tapi alhamdulilah gak ada apaยฒ๐Ÿฅบ
Aris Gamer official
Aris Gamer official - 16 jam yang lalu
Alus euy sorana๐Ÿ˜‚
Arpi Yawan
Arpi Yawan - 16 jam yang lalu
Ada yg tau gak gima lanjutan cerita Tokyo revenge eps 7, jadi penasaran saya
Tedy Gaming
Tedy Gaming - 16 jam yang lalu
Ingatt jngan takaburr.. Dan jngn sombong.. Yaa allah ..
Poni Kalianda
Poni Kalianda - 17 jam yang lalu
Pait 2 cpt insaf br Alloh mngampuni dosa2 mu.udh menyalahi kodrat bc ayat kursi bnyak.kmbalilah ke jln Nya
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN - 17 jam yang lalu
Kl Masih Hidup Usianya Sdh Ratusan Lebih
Sri Astutik
Sri Astutik - 19 jam yang lalu
Suka ama kak kpl baik orangnya
Ajeng Yaz
Ajeng Yaz - 20 jam yang lalu
Hade h kakean ramalan ๐Ÿ˜‚
yanto yaruz
yanto yaruz - 20 jam yang lalu
Setingan..mana ada orang mao ngaku dukun santet...banyak spiritual berkedok agama sperti KUB demi uang..
Liliana Megawati
Liliana Megawati - 21 jam yang lalu
Biarkan kang sule di tuduh ap az ,ad alloh yg thu semua y,, kang sule , pasrah az sm Alloh
S.M.Firdaus Said
S.M.Firdaus Said - 23 jam yang lalu
Asalamualaikum . Allah ya robbi . Doakan saya sampai jumpa . Baginda nabi minta saya dtg sini jumpa saudara saya al bustomi . Nabi muhammad s.a.w marahi saya suruh ke sini . Jumpa kamu semua di telaga . Nabi muhamad s.a.w minta saya juma ki
S.M.Firdaus Said
S.M.Firdaus Said - 23 jam yang lalu
Kang banyak kali nabi muhamad s.a.w saya ketemu . Carinya baru ketemu . Doakan saya ustad ujang bustomi .
S.M.Firdaus Said
S.M.Firdaus Said - 23 jam yang lalu
Asalamualaikum . Allah huma solli ala saidina muhammad wa ala saidina muhammad . Doakan saya ya saudari . Nabi muhammad minta saya dtg ke telaga ini .. Sudah lama mencari . Baru ketemu . Alhamdulillah . Syukur ya robb al amin
Mukti Aja
Mukti Aja - Hari Yang lalu
Waduuuuuuh pantas iiih ngeriiih akuuu
Dm Nadjmudin
Dm Nadjmudin - Hari Yang lalu
Pengen liat lagi batu lazuli ki
Vivih Santi
Vivih Santi - Hari Yang lalu
Kasian sule.. knp hrs kawin lgi sih sule udah aja ngasuh anak2.. hmmm hee
Ponsel Berkah
Ponsel Berkah - Hari Yang lalu
No. Wa nya ki
Arief Fatzal Eza Yuara
Arief Fatzal Eza Yuara - Hari Yang lalu
Mntpp
Dafit Dafit
Dafit Dafit - Hari Yang lalu
Meski udh almarhum tpi ttep nge fens sama koleksi lagu" nya
Dafit Dafit
Dafit Dafit - Hari Yang lalu
Orang" atasan pada sibuk korupsi,tau nya cuma duit duit duit terus๐Ÿคฆ,sampe lupa sejarah" peninggalan yg merjuang in bangsa kita dulu
angeli ayudia inara
angeli ayudia inara - Hari Yang lalu
Alamatnya dimana?
Zainal Abidin
Zainal Abidin - Hari Yang lalu
Apa kah no wa kang dadang bisa sy hubungi..
Zainal Abidin
Zainal Abidin - Hari Yang lalu
Salam sy dr malaysia..hadir
Didi Widi
Didi Widi - Hari Yang lalu
Orang kebal hukum jpz mungkin yang dimaksud
Suherni Eni
Suherni Eni - Hari Yang lalu
Permintaan Maaf ... BASI XXX ... Hi ... Ningsih SADAR & BERTAUBATLAHHH !!!
Suherni Eni
Suherni Eni - Hari Yang lalu
" Ningsih Tinampi ... Anak buah DJAJALLL ...
Zilfa Auliasyah
Zilfa Auliasyah - Hari Yang lalu
Lgsg nonton dong gue, kemaren gue kecelakaan beruntun 4 motor di bawah jembatan๐Ÿ˜ญ masih penasaran
Iyuds Pulau
Iyuds Pulau - Hari Yang lalu
Maaf y,klu yg penerawang disebut apa???apa ada pegangannya atau tidakkk???? Klu menurut saya ada dua,ada secara bathin yg diizinkan Allah,ada yg berteman dengan bangsa Jin , Klu menurut penerawang apa?? Yg namanya Jin itu pasti ada, Setiap rumah ada yg penunggunya,tergantung penghuni tempatnya,ada jin baik n ada jin jahat, Tinggal kita selaku orang yg ada d rumah,bnyak bnyak sholat,berdoa ,berhiktiar hanya kpda Allah SWT, Jangan memfitnah org tanpa bukti itu dosa, Penampakan sama persugihan itu udah beda jauh,persugihan menduakan Tuhan, Klu penampakan itu sudah diizinkan Tuhan kepada manusia dengan makhluk sebangsa Jin,tidak smua manusia yg nampak,kecuali atas izin Allah SWT, Tp dalam Al-Qur'an sudah ada,manusia dan Jin. Buat bg Sule n keluarga sabar aja menghadapi orang yg menganggap Fitnah,
Hari Saja
Hari Saja - Hari Yang lalu
Tapi matinya koc ga jelas di bunuh apa mati sendiri ya
Bangun Budi
Bangun Budi - Hari Yang lalu
Mitos di daerah ku itu nama nya pesugihan kandang bubrah kalo ga salah
Wati Wati
Wati Wati - Hari Yang lalu
Lah Sule bnyak job ngapain nyari pesugihan tolol yg nuduh
Heru Suwarso
Heru Suwarso - Hari Yang lalu
Ki Joko bodo kena karma nya Bu Ningsih tinampi, Allah SWT maha kuasa atas segala nya dan maha mengetahui mana yang benar dan mana salah
Heru Suwarso
Heru Suwarso - Hari Yang lalu
Ki Joko bodo ilmu nya yang dimiliki ilmu hitam
ABIZEN OfficiaL
ABIZEN OfficiaL - Hari Yang lalu
Hadiirrr nyimak...salam silaturahmi dan Salam misteri ๐Ÿ™๐Ÿ™ Minal aidzin walfaidzin..
Nova Raditya
Nova Raditya - Hari Yang lalu
Nami sama kartun one piece cenderung perkosa Nami