ANTV News Plus
ANTV News Plus
  • 30
  • 110 489 182
  • Bergabung pada 7 Apr 2016
Indonesia National Television Station, News and Current Affairs Departement.

Video
Pemudik Yang Balik Ke Jakarta Di Test Swab
Pemudik Yang Balik Ke Jakarta Di Test Swab
22 jam yang lalu
Pemudik Yang Balik Ke Jakarta Di Test Swab
BARESKRIM AMBIL ALIH KASUS BUPATI NGANJUK
BARESKRIM AMBIL ALIH KASUS BUPATI NGANJUK
22 jam yang lalu
BARESKRIM AMBIL ALIH KASUS BUPATI NGANJUK
Pemakaman Bang Sapri Raja Pantun
Pemakaman Bang Sapri Raja Pantun
22 jam yang lalu
Pemakaman Bang Sapri Raja Pantun
Fakta Meninggalnya Bang Sapri Si Raja Pantun
Fakta Meninggalnya Bang Sapri Si Raja Pantun
7 hari yang lalu
Fakta Meninggalnya Bang Sapri Si Raja Pantun
Suasana Duka Di Rumah Bang Sapri
Suasana Duka Di Rumah Bang Sapri
7 hari yang lalu
Suasana Duka Di Rumah Bang Sapri
Banyak Yang Berduka Jenazah Bang Sapri Disambut Warga
Banyak Yang Berduka Jenazah Bang Sapri Disambut Warga
7 hari yang lalu
Banyak Yang Berduka Jenazah Bang Sapri Disambut Warga
LIVE STREAMING SUASANA RUMAH DUKA BANG SAPRI
LIVE STREAMING SUASANA RUMAH DUKA BANG SAPRI
7 hari yang lalu
LIVE STREAMING SUASANA RUMAH DUKA BANG SAPRI
DIA LELAKI SIMPANAN ISTRI? EKSEKUSI MATI!" RAJAPATIMINGGU DINI HARI, 9 MEI 2021 JAM 01.30 WIB
DIA LELAKI SIMPANAN ISTRI? EKSEKUSI MATI!" RAJAPATIMINGGU DINI HARI, 9 MEI 2021 JAM 01.30 WIB
7 hari yang lalu
DIA LELAKI SIMPANAN ISTRI? EKSEKUSI MATI!" RAJAPATIMINGGU DINI HARI, 9 MEI 2021 JAM 01.30 WIB
Siasat Mudik Warga Sembunyi di Mobil Box Hingga Naik Ambulans
Siasat Mudik Warga Sembunyi di Mobil Box Hingga Naik Ambulans
7 hari yang lalu
Siasat Mudik Warga Sembunyi di Mobil Box Hingga Naik Ambulans
Sederet Artis Langganan Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba
Sederet Artis Langganan Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba
7 hari yang lalu
Sederet Artis Langganan Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba
H-9 TERMINAL PULOGEBANG DISESAKI PEMUMPANG
H-9 TERMINAL PULOGEBANG DISESAKI PEMUMPANG
7 hari yang lalu
H-9 TERMINAL PULOGEBANG DISESAKI PEMUMPANG
POLRI GELAR OPERASI  KETUPAT 2021
POLRI GELAR OPERASI KETUPAT 2021
7 hari yang lalu
POLRI GELAR OPERASI KETUPAT 2021
Gia Manek “Gopi” positif Covid-19 dan tetap produktif
Gia Manek “Gopi” positif Covid-19 dan tetap produktif
7 hari yang lalu
Gia Manek “Gopi” positif Covid-19 dan tetap produktif
Musholla Al Garuda Dan Komunitas Garuda Bikers Santuni Yatim Dan Dhuafa
Musholla Al Garuda Dan Komunitas Garuda Bikers Santuni Yatim Dan Dhuafa
14 hari yang lalu
Musholla Al Garuda Dan Komunitas Garuda Bikers Santuni Yatim Dan Dhuafa
Fakta Krisis Covid-19 India, Tiap 4 Menit 1 Orang Meninggal.
Fakta Krisis Covid-19 India, Tiap 4 Menit 1 Orang Meninggal.
14 hari yang lalu
Fakta Krisis Covid-19 India, Tiap 4 Menit 1 Orang Meninggal.
Update Evakuasi KRI Nanggala-402 di Pelabuhan Banyuwangi
Update Evakuasi KRI Nanggala-402 di Pelabuhan Banyuwangi
14 hari yang lalu
Update Evakuasi KRI Nanggala-402 di Pelabuhan Banyuwangi
Polisi Tidur di Kembangan Jakarta Barat Makan Korban
Polisi Tidur di Kembangan Jakarta Barat Makan Korban
14 hari yang lalu
Polisi Tidur di Kembangan Jakarta Barat Makan Korban
Trauma Dicerai (Lagi) Istri Bacok Suami. JEJAK KRIMINAL
Trauma Dicerai (Lagi) Istri Bacok Suami. JEJAK KRIMINAL
14 hari yang lalu
Trauma Dicerai (Lagi) Istri Bacok Suami. JEJAK KRIMINAL
Densus 88 Tangkap Munarman
Densus 88 Tangkap Munarman
14 hari yang lalu
Densus 88 Tangkap Munarman
Ribuan Santri di Banyuwangi Gelar Tahlil Untuk Awak KRI Nanggala-402
Ribuan Santri di Banyuwangi Gelar Tahlil Untuk Awak KRI Nanggala-402
21 hari yang lalu
Ribuan Santri di Banyuwangi Gelar Tahlil Untuk Awak KRI Nanggala-402
Suasana di Rumah Duka Istri Serda Pandu Korban KRI Nanggala-402
Suasana di Rumah Duka Istri Serda Pandu Korban KRI Nanggala-402
21 hari yang lalu
Suasana di Rumah Duka Istri Serda Pandu Korban KRI Nanggala-402
Terobos Jalur Busway, Pengemudi Porsche Putih Mengaku Salah
Terobos Jalur Busway, Pengemudi Porsche Putih Mengaku Salah
21 hari yang lalu
Terobos Jalur Busway, Pengemudi Porsche Putih Mengaku Salah
Suasana Di Rumah Keluarga Awak Kapal KRI Nanggala-402
Suasana Di Rumah Keluarga Awak Kapal KRI Nanggala-402
21 hari yang lalu
Suasana Di Rumah Keluarga Awak Kapal KRI Nanggala-402
Polisi Sita 24 Mobil Mewah Kasus Investasi Ilegal
Polisi Sita 24 Mobil Mewah Kasus Investasi Ilegal
21 hari yang lalu
Polisi Sita 24 Mobil Mewah Kasus Investasi Ilegal
Update Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402
Update Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402
21 hari yang lalu
Update Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402
SIBUK SYUTING HARRIS VRIZA BINGUNG ATUR JADWAL
SIBUK SYUTING HARRIS VRIZA BINGUNG ATUR JADWAL
21 hari yang lalu
SIBUK SYUTING HARRIS VRIZA BINGUNG ATUR JADWAL
COVID-19 SERANG INDIA, TINA DATTA ANGKAT BICARA
COVID-19 SERANG INDIA, TINA DATTA ANGKAT BICARA
21 hari yang lalu
COVID-19 SERANG INDIA, TINA DATTA ANGKAT BICARA
Fakta Di balik Hilangnya Kapal Selam TNI Nanggala-402
Fakta Di balik Hilangnya Kapal Selam TNI Nanggala-402
21 hari yang lalu
Fakta Di balik Hilangnya Kapal Selam TNI Nanggala-402
Eko Patrio blak-blakan soal kolaborasi bareng artis India di Pesbukers ANTV
Eko Patrio blak-blakan soal kolaborasi bareng artis India di Pesbukers ANTV
21 hari yang lalu
Eko Patrio blak-blakan soal kolaborasi bareng artis India di Pesbukers ANTV
Masjid Adbul Kadim yang Megah
Masjid Adbul Kadim yang Megah
21 hari yang lalu
Masjid Adbul Kadim yang Megah
Andreas Tirta Atmaja
Andreas Tirta Atmaja - Jam Yang lalu
Dan jalannya kedepan naek mobil tahanan langsung menuju LAPAS😅🤣😂
PEMUDA PETARUNG
PEMUDA PETARUNG - 2 jam yang lalu
Maknya hiduo bertetangga jangan ngandelin cctv aja haha
Wira 12
Wira 12 - 4 jam yang lalu
yah mau negara islam ke bukan ke kaga ada urusan ini soa kemanusiaan tenyata manusia di. sekolahkan dan di didik agama pada ahirnya hanya untuk saling hantam saling bunuh seperti inikah manusia .apa tidak malu dengan binatang anjing mereka tida bisa berfikir seperti manusia pada umumnya tafi anjing di sekolahkan sama manusia dia bisa menghargai manusia dia bisa membantu manusia dalam kebutuhannya sesuai dengan pendidikannya tidakah kita merasa malu dengan hewan anjing yg sebagian golongan mengharam kan dia padahal perbuatan dia lebih mulia dari pada manusia dia tak pernah meminta imbalan dalam setiap pekerjan namun dia selalu jujur sepanjang hidup nya bisakah kita sebagai manusia berfikir lebih dari pada anjing haris bisa agar bisa menciptakan kedamaya anntara gen manusia salam damai untuk seluruh umat manusia lihatlah ahlak pak jokowi jadi cermin dunia salam
Guru Bajang
Guru Bajang - 4 jam yang lalu
rasanya punya orang tua gimana si? dari kecil entah kemana orang tua ku:(
Ion Kuway
Ion Kuway - 8 jam yang lalu
Melihara hama ini namanya..
Duren Duren
Duren Duren - 8 jam yang lalu
Drama indosiar🤣🤣🤣🤣
Bintang Ponsel
Bintang Ponsel - 9 jam yang lalu
Life must go on, move forward. Ahok udh punya anak dgn istri yg skrng. Kita lihat aja ke depan gmn....
Putri Atim 29
Putri Atim 29 - 10 jam yang lalu
Satpol PP bnyk musuhnya😀😀😂
adzkia shabira
adzkia shabira - 11 jam yang lalu
Kadang orang yg gunain jasa buruh panggul NGGA ADA OTAKNYA kalo kalian sdh menggunakan jasa mereka bayar dengan cepat jangan malah mereka harus nunggu kalian lama2....kasian lah....NGGA ADA OTAK KALIAN
Dani Petualang
Dani Petualang - 12 jam yang lalu
Kasihan kamu pak pasti kamu gak bakalan di tengok oleh keluarga kamu selagi kamu di penjara terutama yg gak bakalan nenguk kamu pasti anak laki laki mu itu pasti dia bakalan benci banget sama kamu pak..kalu saya sih jujur saja ya kalu saya di pusisi kek gitu mungkin se umur hidup saya tak bakalan ku maafkan meskipun orang tua sendri pun .itu sdh sangat keterlaluan kalu menurut saya..kayak gak ada cewek penghibur saja di luar sana kan banyak hadehh
Keluarga Cemara
Keluarga Cemara - 12 jam yang lalu
kan udah ada kesaksian dr anaknya yg balita dan anak kecil g mungkin berbohong
Dani Petualang
Dani Petualang - 12 jam yang lalu
Hahaha.. mantap lah yang sie pembawa acara ini saya sampai kaget saat di bilang Gil* hahaha mantap min👍😀😂
Malik Malik
Malik Malik - 12 jam yang lalu
.
BRET BIRD CHANNEL
BRET BIRD CHANNEL - 12 jam yang lalu
Itu pling kuncinya udh dol
JL MANIA
JL MANIA - 13 jam yang lalu
Hadir nyimak 🙏 mantap 👍
Alzena Zilvenia
Alzena Zilvenia - 13 jam yang lalu
ya lindung lindungi mereka.
sumayer lusi
sumayer lusi - 15 jam yang lalu
Salut. Masi tolong menolong temannya
Siti Muntamah
Siti Muntamah - 16 jam yang lalu
Wah anak nya ganteng ganteng dan cantik cantik
Harry Pootra
Harry Pootra - 18 jam yang lalu
Sotomie lagi
Yanto Haryanto
Yanto Haryanto - 19 jam yang lalu
teu baroga ka era aparat sm aparat di adu
Hendrik M.Lidie
Hendrik M.Lidie - 19 jam yang lalu
Ibu ibu kalau bisa beli 5 mobil mewah tapi kenapa nggak beli perahu karet, untuk menyelamatkan diri dan barang2 dirumah ibu.
Bandi Kuliner
Bandi Kuliner - 21 jam yang lalu
Berita yang biasa saja.. garing..
Karyadi
Karyadi - 21 jam yang lalu
Pasar tradisional sangat berkerumun. Mantap. Yang mudik dilarang. Saya percuma libur dong. Ambyar
Refano Santosa
Refano Santosa - Hari Yang lalu
Jaman gw dlu sma thn 2003 suka k warnet buat chatingan...blm ada hp android...
Top Lyrics
Top Lyrics - Hari Yang lalu
"BIAR TAHU......" MAKSUTE OPO ??! WELEK TENAN
putra pest control
putra pest control - Hari Yang lalu
Vanesa cocok sama iqbal serasi bgt klo sma iqbal itu romantis lucu dan bnyak kemiripan nya pkok nya iqbal vanesa gw lebih setuju
Andri Tetsuya
Andri Tetsuya - Hari Yang lalu
Halo nama saya andriana, Saya tidak pernah tau orang Tua kandung saya dr bayi, Dan orang Tua angkat saya tidak punya petunjuk tentang mereka Karena saya lahir d Arab Saudi Dan d bawa k Indo Pas umur 1 tahunan. Sekarang saya udah umur 29 tahun. Saya Mohon Kalo Ada informasi tentang mereka kasih tau saya, terima kasih Banyak 🙏🙏🙏
Andi Dzuhri
Andi Dzuhri - Hari Yang lalu
Senior segala senior ojol
ahmad efendi
ahmad efendi - Hari Yang lalu
Yah paling ngomong, maapi sy pak polisi, itu mah akal klompok merka,,mesti dhukum berat lah.
Sifera Sandhika
Sifera Sandhika - Hari Yang lalu
Hahaha hanya untuk dapatkan harga sampe mau meninggalkan agama, meninggal kan jabatan, meninggal kan pacar
Rustam Rustam
Rustam Rustam - Hari Yang lalu
Ibu ini cari muka. Mu gkin ibu ini teman Mbah Ribka.
Marci inda Boimau
Marci inda Boimau - Hari Yang lalu
Semoga ada mujizat Tuhan bagi Kru nanggalla 402. Amin.
Muhammad Khalid Alkhalifi Syafri
Muhammad Khalid Alkhalifi Syafri - Hari Yang lalu
Abang ais 💪
Zainuddin Hasan
Zainuddin Hasan - Hari Yang lalu
Ibu ini tdk tau diri... Mencalonkan diri saja sebai gubernur selalu gagal apa lagi mengatasi banjir.....
Saepudin n
Saepudin n - Hari Yang lalu
Ya ampuuuun
Asepkaryudin Karyudin
Asepkaryudin Karyudin - Hari Yang lalu
Kalou aku sih.yeees
Asepkaryudin Karyudin
Asepkaryudin Karyudin - Hari Yang lalu
Ya bang berarti kalou pasang cctv harus resmi dari kepolisian ya bang. Biar ada yang ilang lang sung d proses pak polisi biar gak bayar.
MarGinsu
MarGinsu - Hari Yang lalu
Gara2 org yg belum bayar.. 😌😌 kurang ajar jg tu yg belum bayar..
Raffa Syah
Raffa Syah - Hari Yang lalu
Nyali nya gilaaa TNI👍
the twins Official
the twins Official - Hari Yang lalu
Yang bilang aman siapa? Samber gledek
Yan Purnomo Safaa
Yan Purnomo Safaa - Hari Yang lalu
Tegasss ... 😂😜
mawar putih
mawar putih - Hari Yang lalu
Udah ketahuan malah melawan kesuami senghaja mncari kesalahan suami....gak ada alasan suami gak ada drumah.... suami bekerja cari uang untuk memuaskn kehidupan isteri gak bersyukor
Ismirah Santika
Ismirah Santika - Hari Yang lalu
Setuju balik an
Ahmad Rudini
Ahmad Rudini - Hari Yang lalu
lagian curhat begituan, haha
eh sirait
eh sirait - Hari Yang lalu
Ibu ibu.... kok kurang kerjaan, itu foto presiden lambang Negara. Ibu guru sangat bodoh..
Heri Kurniawan
Heri Kurniawan - Hari Yang lalu
Halo Sragen
Fadillah Dilla
Fadillah Dilla - Hari Yang lalu
Selamat jalan bang sapri, semoga husnul khotimah aamiin.
Lhenny marlina
Lhenny marlina - Hari Yang lalu
Syukur lah saya tidak mengalami kecelakaan
AnggaPermana
AnggaPermana - Hari Yang lalu
Hexymer itu ..
Jacky Chandra
Jacky Chandra - 2 hari yang lalu
Cina dimana" bikin rusuh, Tai ceng babi
fadiel al_ghifari
fadiel al_ghifari - 2 hari yang lalu
Start nya dah ketinggalan sama Jepang klo start awal oke saya yakin selisih nya sama Jepang ga jauh
Nency Yulita A
Nency Yulita A - 2 hari yang lalu
Sombongnya rekkk..!!! Kagak simpati lihat ibu ini.
Ahriza Lk
Ahriza Lk - 2 hari yang lalu
Saya sebagai Warga Sini Senang. Main ke Situ Hampir Hafal sama lantai² nya☺️🙃
18-80 M sabri frisnuandy
18-80 M sabri frisnuandy - 2 hari yang lalu
Baru kali ini gue nengok org berantem lembek bet
Rochmad A
Rochmad A - 2 hari yang lalu
Sungguh2 bejat perbuatan pemuda itu , melebihi binatang pemuda itu sudah TDK layak hidup .
Clarissa Ratu
Clarissa Ratu - 2 hari yang lalu
😢
Gangga Ramadhan
Gangga Ramadhan - 2 hari yang lalu
mengandung bawang
Sinta Marsha
Sinta Marsha - 2 hari yang lalu
tetep aja takut kalo liat wkkw
Pratama Agung
Pratama Agung - 2 hari yang lalu
mau sekolah ribet, gimana pendidikan mau maju
Ayu Nanda
Ayu Nanda - 2 hari yang lalu
mantulll👍
Vay Kirana
Vay Kirana - 2 hari yang lalu
let's see apa yg akan terjadi ppdb tahun ini wkwk
Bambang Sutomo
Bambang Sutomo - 2 hari yang lalu
kekuatan media sosial
Michael Chris
Michael Chris - 2 hari yang lalu
hayo salah siapa wkwk
Marisa Amel
Marisa Amel - 2 hari yang lalu
semoga husnul khotimah
Dewi Putri
Dewi Putri - 2 hari yang lalu
semangat dok
Xenos YT
Xenos YT - 2 hari yang lalu
1:07 Sampek dibuat filmnya
Utari 26
Utari 26 - 2 hari yang lalu
Subhanallah sukses selalu Amora penerus Mimi KD 👍👍❤️
Ryan Steve
Ryan Steve - 2 hari yang lalu
Jngan sok bwa" allah, kyak klakuan u uda bner aja.
Sri Widagdo
Sri Widagdo - 2 hari yang lalu
Hati " dalam bicara ... .udah muak dgn bahasa radikalisme!!! Hanya orang"bodohlah yg mau d adu domba ....coba kalian cari sebab musababnya dong...kalo kita bicara atas dasar fakta yg ada apa mo d bilang radikalisme? Dikit" ulama yg jadi sasaran...ingat bahaya laten PKI.
Archive SMP
Archive SMP - 2 hari yang lalu
Telat setahun, muncul di berandah
ayam geprek molorsambelijo
ayam geprek molorsambelijo - 2 hari yang lalu
Cuma meluruskan nama dia adalah Tina Dutta
Petrus Aseng
Petrus Aseng - 2 hari yang lalu
Ohh ibu ini kontraktor,jgn2 ibu ini pemgen nyari proyek lwt sateman,
Condro Samsung
Condro Samsung - 2 hari yang lalu
Itu pilih gubenur ygcuma pintar ngomong doang
Nur Salim
Nur Salim - 2 hari yang lalu
Kasihan sekali semoga masuk Surya🙏
bagus marwa
bagus marwa - 2 hari yang lalu
Kwkwkw lucunya aparatku
BIRU LAOT
BIRU LAOT - 2 hari yang lalu
Itulah sang AYAH.. pejuangtanpa mikir nyawanya sendiri demi anak istri
satrio bagus
satrio bagus - 2 hari yang lalu
Sukurin hhhh
Maulana
Maulana - 2 hari yang lalu
Mau kiri mau kanan...pncuri lbih lihay
Luhur Prambudi
Luhur Prambudi - 2 hari yang lalu
Kalian sakit kita senang
M. Saiko m. saiko
M. Saiko m. saiko - 2 hari yang lalu
Tdk usah percaya ,jngan bohong, allah tau segalanya jangan hianat kpd dirimu sendiri bodoh