Hari Jisun
Hari Jisun
  • 30
  • 722 171 033
  • Bergabung pada 16 Jan 2017
JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~



For all business related inquiries please email me at [email protected]
Thank you.

Video
Akhirnya udah sampai ke Karimun Jawa! #1
Akhirnya udah sampai ke Karimun Jawa! #1
4 jam yang lalu
#인도네시아#KarimunJawa#까리문자와 Akhirnya balik ke Karimun jawa! Mukbang dan jalan-jalan di pulau Indah! 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : 가을바람 - id-card.info/label/ZKrdbKaSaX9-rag/video.html
Emak Korea terharu banget karena dikasih masakan 'Mewah banget'...!😅
Emak Korea terharu banget karena dikasih masakan 'Mewah banget'...!😅
Hari Yang lalu
#인도네시아음식#streetfood#pecellele Mukbang PECEL LELE ala Jisun!!!!!!!! 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : Something Tiny - id-card.info/label/aXepm2qhf3aCg6A/video.html
Dasar orang Korea...Makan nasi goreng aja bahagia bingit bingit!!🥰🥰
Dasar orang Korea...Makan nasi goreng aja bahagia bingit bingit!!🥰🥰
14 hari yang lalu
#인도네시아음식#나시고랭#미고랭 Mukbang nasi goreng mie goreng makanan paling dasar Indonesia!! Nasi Goreng Brebes "Bang Rony" Jl. Wonodri Krajan 3, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
Ngantrinya 2 jam, tapi mencium aromanya aja udah hilang makanannya...!😫
Ngantrinya 2 jam, tapi mencium aromanya aja udah hilang makanannya...!😫
21 hari yang lalu
#인도네시아음식#스마랑#Lekker Mukbang Street food Semarang! Lekker!!! Lekker Paimo Jl. Karang Anyar No.37, Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50135
Apa kodok Indonesia kodok atlet...? Paha kodoknya berotot banget...!🙀🙀
Apa kodok Indonesia kodok atlet...? Paha kodoknya berotot banget...!🙀🙀
Bulan Yang lalu
#Semarang#Kodok#두꺼비요리 Mukbang makanan unik-unik di Semarang! Warung Makan Asem-Asem Koh Liem Jl. Karang Anyar No.28, Gabahan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50135
Hari pertama di Semarang
Hari pertama di Semarang
Bulan Yang lalu
#인도네시아여행#스마랑#Soto Ayo! Mulai Mukbang Trip di Semarang!! Restoran : Soto Bangkong Ruko Bangkong Plaza, Jl. Brigjen Katamso No.1, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah Workation by Jay Someday soundcloud.com/jaysomeday Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3QHsInf Music promoted by Audio Library id-card.info/label/aGazoo-hYqyqeXY/video.html 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : 365Day 36.5C - id-card.info/label/qHqXpoJ_nZuIjXo/video.html 🎵Track : Lazy Morning - id-card.info/label/fI7er458iWd-rm0/video.html
Makanan terakhir di Malang
Makanan terakhir di Malang
Bulan Yang lalu
Mukbang Bakso Malang di restoran sebelah rel kereta api!! Bakso President Malang Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : Some Vintage Mood 5 - id-card.info/label/nGa9Z6aoi3-Ion4/video.html
Cemilan Indonesia rasanya enak tapi perasaannya tidak enak...!😭
Cemilan Indonesia rasanya enak tapi perasaannya tidak enak...!😭
Bulan Yang lalu
#인도네시아음식#ketandurian#두리안찰밥 Mukbang ketan duren!!!!!!!!!!!! Pos Ketan Legenda - 1967 Jl. Kartini No.6, Ngaglik, Sisir, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur 65311 Chasing Love - jiglr soundcloud.com/jiglrmusic Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3d4cl5i Music promoted by Audio Library id-card.info/label/fJC-aoRgj2aFoJw/video.html
Hati-hati! Mama Korea langsung marah jika tidak pesan satu ayam per orang!!😡
Hati-hati! Mama Korea langsung marah jika tidak pesan satu ayam per orang!!😡
Bulan Yang lalu
#인도네시아음식#Malang#AyamGoreng Mukang di Malang!! Ayam goreng, ayam bakar, dan ikan bakar semuanya uwenak bingit bingit!! Restoran :Warung Lesehan Yogyakarta Jl. Kendal Sari Bar. No.8, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 Refresh by Roa soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3ODk88A Music promoted by Audio Library id-card.info/label/rYumd4qBmH2kan4/video.html
Pertama kalinya hanya makan 4 tusuk sate di Indonesia karena...
Pertama kalinya hanya makan 4 tusuk sate di Indonesia karena...
Bulan Yang lalu
#인도네시아음식#Sate#Malang Mukbang sate gebug di Malang!! Sate besar banget jadi kami hanya makan 4 tusuk sate! -Warung Sate Gebug 1920 Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Padahal pesan 10 jenis menu kok DIBILANG PELIT!! Masalahnya apa?!😫😫
Padahal pesan 10 jenis menu kok DIBILANG PELIT!! Masalahnya apa?!😫😫
2 bulan yang lalu
#인도네시아음식#가정식 Mukbang makanan rumahan!!! Mood by Peyruis soundcloud.com/peyruis Free Download / Stream: bit.ly/al-mood Chasing Love - jiglr soundcloud.com/jiglrmusic Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3d4cl5i Music promoted by Audio Library id-card.info/label/fJC-aoRgj2aFoJw/video.html
Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🤣🤣
Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🤣🤣
2 bulan yang lalu
#인도네시아음식 #malang #sotobanjar Mukbang Soto Banjar!! Alamat : Rumah Soto Banjar Belitung Jl. Kalpataru No.110, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Sebelum makan malam, borong semua jenis gorengan di sini!🤪
Sebelum makan malam, borong semua jenis gorengan di sini!🤪
2 bulan yang lalu
#Indonesia#Malang#streetfood Mukbang 12 jenis gorengan gorengan!!!!!! Alamat : Gorengan Wiku Jl. Wijaya Kusuma No.2, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : 브금의숲 - id-card.info/label/mYyyjWpnoHWGbmk/video.html
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
2 bulan yang lalu
#인도네시아음식#malang#NasiCampur Mukbang nasi campur cumi di Malang!! Nasi campur Lahmadura Jl. Melati No.28, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 Refresh by Roa soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3ODk88A Music promoted by Audio Library id-card.info/label/rYumd4qBmH2kan4/video.html
Kok Ikan bakar Manado mengumpulkan semua kucing di kampungku...!🤣
Kok Ikan bakar Manado mengumpulkan semua kucing di kampungku...!🤣
3 bulan yang lalu
Kok Ikan bakar Manado mengumpulkan semua kucing di kampungku...!🤣
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
3 bulan yang lalu
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
Makanannya telalu mudah dicerna...Ini masalah yg besar loh...!🤦🏻‍♀️
Makanannya telalu mudah dicerna...Ini masalah yg besar loh...!🤦🏻‍♀️
3 bulan yang lalu
Makanannya telalu mudah dicerna...Ini masalah yg besar loh...!🤦🏻‍♀️
Kita masuk ke gang kecil untuk cari rumah makan tersembunyi tapi...
Kita masuk ke gang kecil untuk cari rumah makan tersembunyi tapi...
3 bulan yang lalu
Kita masuk ke gang kecil untuk cari rumah makan tersembunyi tapi...
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
3 bulan yang lalu
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Hari ini makan satenya dikit banget karena gak ada sambal...😞
Hari ini makan satenya dikit banget karena gak ada sambal...😞
4 bulan yang lalu
Hari ini makan satenya dikit banget karena gak ada sambal...😞
Burger rasa Korea yg hanya ada di Indonesia...
Burger rasa Korea yg hanya ada di Indonesia...
4 bulan yang lalu
Burger rasa Korea yg hanya ada di Indonesia...
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!
4 bulan yang lalu
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!
Kok bebek Indonesia diet keras ya...Kurus banget harus nambah lagi...!🙄
Kok bebek Indonesia diet keras ya...Kurus banget harus nambah lagi...!🙄
4 bulan yang lalu
Kok bebek Indonesia diet keras ya...Kurus banget harus nambah lagi...!🙄
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀
4 bulan yang lalu
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
4 bulan yang lalu
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?
Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?
5 bulan yang lalu
Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?
Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...
Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...
5 bulan yang lalu
Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...
Ini meja makan Anak Kost Korea yg rajin! Aku spill semua resepnya!!
Ini meja makan Anak Kost Korea yg rajin! Aku spill semua resepnya!!
5 bulan yang lalu
Ini meja makan Anak Kost Korea yg rajin! Aku spill semua resepnya!!
Ini alasan kenapa aku tidak bisa membawa bibi ke Indonesia...
Ini alasan kenapa aku tidak bisa membawa bibi ke Indonesia...
5 bulan yang lalu
Ini alasan kenapa aku tidak bisa membawa bibi ke Indonesia...
Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧
Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧
5 bulan yang lalu
Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧
Hymen Imperforata
Hymen Imperforata - 16 detik yang lalu
Cabe mama kalau makan kayaknya langsung ditelan gak dikunyah…cepat banget sudah habis
Sitti noor aini Bu aniek
Sitti noor aini Bu aniek - 9 menit yang lalu
Coba ke soto dok. Pingin liat reaksi cabe mama. Hehehe
usman Sch
usman Sch - 11 menit yang lalu
Coba bsa mampir d kudus... Pgen jumpa krna saya dan suami suka nonton hari jisun.... Pgen traktir makan d kudus
Monita Daily
Monita Daily - 13 menit yang lalu
Jepara kota kelahiranku, trimakasih sdh berkunjung ke Jepara, aku subscribe yutup jisun dari yg masih ribuan sampai jutaan selalu nonton, dan skrg jisun sampai dikota kelahiranku tp tdk bisa bertemu 😭😭😭
KY KY
KY KY - 16 menit yang lalu
Hahah anak anak memang seperti itu
Iin Tabiin
Iin Tabiin - 18 menit yang lalu
Wes sehat ndok?
Awank awink
Awank awink - 20 menit yang lalu
cabe mama harus cobain plecing kangkung khas lombok pasti ketagihan
Beng Beng
Beng Beng - 23 menit yang lalu
Jisu, dipantai Kartini Jepara ada cumi bakar uenak dan pindang serani, kiosnya ada di pojokan barat tp aku lupa nama kiosnya, salam dr kota Kediri
Ike vlog
Ike vlog - 34 menit yang lalu
Wahhhh sudah sampai jepara aja 😊
enochie jung
enochie jung - 38 menit yang lalu
senengnya nonton konten jisun gaada sound2 editan yg mengganggu
Aulia Nur Rahman
Aulia Nur Rahman - 41 menit yang lalu
5 menit sebelum ada org yg minta foto, aku mikir dlm hati "semoga klo ada yg minta foto bsa sabar minta nya pas selesai makan" ehh tau² bocah² dateng :') tpi untung nya bocah jdi bisa di maklumin, klo orang dewasa, wah kurang sopan sih. Btw maaf ya ka Jisun kalo pernah ngerasa ga nyaman pas ada yg minta foto dll 🙏💖
MRA KITCHEN
MRA KITCHEN - 42 menit yang lalu
Kok nuansa nya kaya lagi ramadhan ya,, abis teraweh makan makan gitu,,😆
Heavy Rain in Java
Heavy Rain in Java - 42 menit yang lalu
Ibu dari jinsun suka banget sama asem-asem iga nya itu hehe😁🤭😀
Ocapt Pratama
Ocapt Pratama - 49 menit yang lalu
Come to Batam jisun 👍
trimachmudi gunawan
trimachmudi gunawan - Jam Yang lalu
Cantiiiiiiiiiiikg bgt jisun... subhannallah
Trisnox
Trisnox - Jam Yang lalu
😂😂😂❤ lucu diikutin bocil2 …gk sangka kk jisun balik lagi ke Karimun Jawa…seafood disana paling best.bahagiah selalu kk jisun dan keluarga
Nadia Salsa
Nadia Salsa - Jam Yang lalu
Hahaha jadi ketawa sendiri jisun dikejar2 anak anak kecil..
Anggi Juliani
Anggi Juliani - Jam Yang lalu
Salfok jisun bisa makan tumis pare . Orang Indonesia aja gak semua bisa Nerima rasa pare.
kiky haris
kiky haris - Jam Yang lalu
Senang sekali Ji Sun sampai di jepara, mari kulineran ke Kudus juga Ji Sun. Ada banyak makanan disini, sate kebo, soto kudus, lentog, nasi pindang, garang asem
MasAnu 01
MasAnu 01 - Jam Yang lalu
Lihat mereka makan jadi ikut lapar
Idaida Ida
Idaida Ida - Jam Yang lalu
Aku yg orang Jepara belum pernah ke karimun Jawa 😭😭😭
Amini Min
Amini Min - Jam Yang lalu
Makannya lahap bangetttt😘😘....ikut seneng karena bisa ngenalin makanan Indonesia dengan cara yg menyenangkan....lanjuttttt
Faisal AsLa
Faisal AsLa - Jam Yang lalu
Jangan pernah bosen di indonesia hari....lanjutkan
Niki Disitk
Niki Disitk - Jam Yang lalu
Hari jisun datang kesini donk kalo ke Jakarta, Warung Nasi Alam Sunda Jl. H. Fachrudin No.191, RT.13/RW.7, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240, Indonesia pingin liat cabe mama dan Junsu pasti makanya banyak dan lahap,,🤫🤫🤫🙏🙏🙏
Mbah Jo
Mbah Jo - Jam Yang lalu
Nasiny yg banyak Jisun biar cepat kenyang perutny biar gendut.😁
Bike Alone Vlog
Bike Alone Vlog - Jam Yang lalu
Ini kampungku, jadi ingat dulu sering bvawa kawan wisatwan ke sini
ace gocenk
ace gocenk - Jam Yang lalu
Kalo di jakarta bisa hub ak nti kalo mau pakai mobil ya. Sehat selalu sekeluarga
megosaputra putra
megosaputra putra - Jam Yang lalu
audio musik sama dgn chanel pakar mantan sewordtv chanel kak jisun.terimaksih sudah mpromosikan negeri NKRI melalui vloger nya next vlog nya ke pulau lombok dong pulau luar jawa..lanjut papua ntt ntb..yg di dominasi pemandangan alam cerah pantai yg indah..kolaborasi dgn youtuber lain pasti lebih seru..kaya chanel nihonga mantapu..keliling indonesia kolab kerja sama dgn travelokal
gwen neal
gwen neal - Jam Yang lalu
Orang Jepara tapi gk pernah kesana 😅
DDG SMILE
DDG SMILE - Jam Yang lalu
au dah kenapa, kalo liat mama lagi gegares demen aja gitu, wkwk