Buletin iNews
Buletin iNews
  • 30
  • 403 936 948
  • Bergabung pada 20 Jun 2019
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis. Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis. Saksikan Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam hanya di GTV!

Video
Lezatnya Mie Kuah Tuna dengan Rasa Khas Rempah-Rempah #BIS 02/08
Lezatnya Mie Kuah Tuna dengan Rasa Khas Rempah-Rempah #BIS 02/08
Lezatnya Mie Kuah Tuna dengan Rasa Khas Rempah-Rempah #BIS 02/08
Nikmatnya Nasi Sambal Belut di Bantul, Yogyakarta #BIS 02/08
Nikmatnya Nasi Sambal Belut di Bantul, Yogyakarta #BIS 02/08
Nikmatnya Nasi Sambal Belut di Bantul, Yogyakarta #BIS 02/08
Menikmati Bakso Merapi Pedas Manis yang Mengugah Selera #BIS 02/08
Menikmati Bakso Merapi Pedas Manis yang Mengugah Selera #BIS 02/08
Menikmati Bakso Merapi Pedas Manis yang Mengugah Selera #BIS 02/08
Antar Pasien dengan Motor, Emak-emak Terobos Ruang IGD #BIS 02/08
Antar Pasien dengan Motor, Emak-emak Terobos Ruang IGD #BIS 02/08
Antar Pasien dengan Motor, Emak-emak Terobos Ruang IGD #BIS 02/08
Tanggapan Warga, Tentang Setujukah PPKM Darurat Dilanjutkan? #BIS 02/08
Tanggapan Warga, Tentang Setujukah PPKM Darurat Dilanjutkan? #BIS 02/08
Tanggapan Warga, Tentang Setujukah PPKM Darurat Dilanjutkan? #BIS 02/08
Waspada! Praktik Percaloan Plasma Konvalesen yang Marak di Media Sosial #BIS 02/08
Waspada! Praktik Percaloan Plasma Konvalesen yang Marak di Media Sosial #BIS 02/08
Waspada! Praktik Percaloan Plasma Konvalesen yang Marak di Media Sosial #BIS 02/08
Dugaan Pungli Dana Bansos, Warga Enggan Dananya Dipotong Ketua RT Sebesar Rp200 Ribu #BIS 02/08
Dugaan Pungli Dana Bansos, Warga Enggan Dananya Dipotong Ketua RT Sebesar Rp200 Ribu #BIS 02/08
Dugaan Pungli Dana Bansos, Warga Enggan Dananya Dipotong Ketua RT Sebesar Rp200 Ribu #BIS 02/08
1.325 Nakes RSUP Dr. Sardjito Ikuti Vaksinasi Dosis Ketiga #BIS 02/08
1.325 Nakes RSUP Dr. Sardjito Ikuti Vaksinasi Dosis Ketiga #BIS 02/08
6 jam yang lalu
1.325 Nakes RSUP Dr. Sardjito Ikuti Vaksinasi Dosis Ketiga #BIS 02/08
Ingin Disuntik Vaksin, Warga Mentawai Datangi Polsek, tapi Stok Vaksin Malah Habis #BIS 02/08
Ingin Disuntik Vaksin, Warga Mentawai Datangi Polsek, tapi Stok Vaksin Malah Habis #BIS 02/08
6 jam yang lalu
Ingin Disuntik Vaksin, Warga Mentawai Datangi Polsek, tapi Stok Vaksin Malah Habis #BIS 02/08
Petugas Gabungan Gerebek Tempat Hiburan Malam, 190 Orang Positif Narkoba #BIS 02/08
Petugas Gabungan Gerebek Tempat Hiburan Malam, 190 Orang Positif Narkoba #BIS 02/08
6 jam yang lalu
Petugas Gabungan Gerebek Tempat Hiburan Malam, 190 Orang Positif Narkoba #BIS 02/08
Budidaya Serangga Phasmid yang Hampir Punah #BIS 02/08
Budidaya Serangga Phasmid yang Hampir Punah #BIS 02/08
6 jam yang lalu
Budidaya Serangga Phasmid yang Hampir Punah #BIS 02/08
Resahkan Warga, Petugas Evakuasi Sarang Tawon Vespa di Jember  #BIS 02/08
Resahkan Warga, Petugas Evakuasi Sarang Tawon Vespa di Jember #BIS 02/08
6 jam yang lalu
Resahkan Warga, Petugas Evakuasi Sarang Tawon Vespa di Jember #BIS 02/08
Babi Hutan Mengamuk di Permukiman Warga Hinga Tabrak Pengedara Motor #BIP 02/08
Babi Hutan Mengamuk di Permukiman Warga Hinga Tabrak Pengedara Motor #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Babi Hutan Mengamuk di Permukiman Warga Hinga Tabrak Pengedara Motor #BIP 02/08
Tawuran Antar Kelompok, Seorang Pria Tewas dengan Senjata Tajam #BIP 02/08
Tawuran Antar Kelompok, Seorang Pria Tewas dengan Senjata Tajam #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Tawuran Antar Kelompok, Seorang Pria Tewas dengan Senjata Tajam #BIP 02/08
Hanya Karena Membatalkan Jual Beli Tanah, Seorang Kakek Dipenjara #BIP 02/08
Hanya Karena Membatalkan Jual Beli Tanah, Seorang Kakek Dipenjara #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Hanya Karena Membatalkan Jual Beli Tanah, Seorang Kakek Dipenjara #BIP 02/08
Polres Baubau Tangkap Pemalsu Dokumen Kesehatan #BIP 02/08
Polres Baubau Tangkap Pemalsu Dokumen Kesehatan #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Polres Baubau Tangkap Pemalsu Dokumen Kesehatan #BIP 02/08
Ratusan Warga Berdesakan Ambil Dana Bansos Abaikan Prokes #BIP 02/08
Ratusan Warga Berdesakan Ambil Dana Bansos Abaikan Prokes #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Ratusan Warga Berdesakan Ambil Dana Bansos Abaikan Prokes #BIP 02/08
Potong Dana Bansos, Ketua RT di Depok Ancam Warga #BIP 02/08
Potong Dana Bansos, Ketua RT di Depok Ancam Warga #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Potong Dana Bansos, Ketua RT di Depok Ancam Warga #BIP 02/08
Bawa Orang Sakit, Emak-emak Terobos Ruang IGD dengan Motor #BIP 02/08
Bawa Orang Sakit, Emak-emak Terobos Ruang IGD dengan Motor #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Bawa Orang Sakit, Emak-emak Terobos Ruang IGD dengan Motor #BIP 02/08
Dua Harimau Sumatra di Ragunan Terpapar COVID-19 #BIP 02/08
Dua Harimau Sumatra di Ragunan Terpapar COVID-19 #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Dua Harimau Sumatra di Ragunan Terpapar COVID-19 #BIP 02/08
Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi COVID-19 dan Bagikan Sembako #BIP 02/08
Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi COVID-19 dan Bagikan Sembako #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi COVID-19 dan Bagikan Sembako #BIP 02/08
MNC Peduli Bersama Dinkes DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Dosis Dua untuk Insan Pertelevisian #BIP 02/08
MNC Peduli Bersama Dinkes DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Dosis Dua untuk Insan Pertelevisian #BIP 02/08
6 jam yang lalu
MNC Peduli Bersama Dinkes DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Dosis Dua untuk Insan Pertelevisian #BIP 02/08
Manfaatkan PPKM, Sejumlah Bocah Asyik Bermain Bola di Jalan #BIP 02/08
Manfaatkan PPKM, Sejumlah Bocah Asyik Bermain Bola di Jalan #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Manfaatkan PPKM, Sejumlah Bocah Asyik Bermain Bola di Jalan #BIP 02/08
Jenuh Selama PPKM Darurat, Sejumlah Warga Kembali Padati Tempat Olahraga #BIP 02/08
Jenuh Selama PPKM Darurat, Sejumlah Warga Kembali Padati Tempat Olahraga #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Jenuh Selama PPKM Darurat, Sejumlah Warga Kembali Padati Tempat Olahraga #BIP 02/08
Destinasi Wisata di Gresik Disulap Menjadi Tempat Vaksinasi COVID-19 #BIP 02/08
Destinasi Wisata di Gresik Disulap Menjadi Tempat Vaksinasi COVID-19 #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Destinasi Wisata di Gresik Disulap Menjadi Tempat Vaksinasi COVID-19 #BIP 02/08
Kemenpora Sambut Atlet Olimpiade di Bandara Soekarno Hatta #BIP 02/08
Kemenpora Sambut Atlet Olimpiade di Bandara Soekarno Hatta #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Kemenpora Sambut Atlet Olimpiade di Bandara Soekarno Hatta #BIP 02/08
Anthony Ginting Gagal ke Final Olimpiade Tokyo 2020 #BIP 02/08
Anthony Ginting Gagal ke Final Olimpiade Tokyo 2020 #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Anthony Ginting Gagal ke Final Olimpiade Tokyo 2020 #BIP 02/08
Kerang Berantakan, Olahan Berbagai Jenis Kerang yang Menggugah Selera #BIP 02/08
Kerang Berantakan, Olahan Berbagai Jenis Kerang yang Menggugah Selera #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Kerang Berantakan, Olahan Berbagai Jenis Kerang yang Menggugah Selera #BIP 02/08
Ayam Laos Wedang Cor, Sajian Berbau Rempah Untuk Kebugaran Tubuh #BIP 02/08
Ayam Laos Wedang Cor, Sajian Berbau Rempah Untuk Kebugaran Tubuh #BIP 02/08
6 jam yang lalu
Ayam Laos Wedang Cor, Sajian Berbau Rempah Untuk Kebugaran Tubuh #BIP 02/08
MO lagi Rebahan atau Nge Gym, Bisa!
MO lagi Rebahan atau Nge Gym, Bisa!
6 jam yang lalu
MO lagi Rebahan atau Nge Gym, Bisa!
nur lintang
nur lintang - 25 menit yang lalu
NYATA nya org KOTA yg kampungan ketimbang org pedesaan/org kampung , mungkin buat anak muda d perkotaan merasa bangga tawuran itu keren pdahal cemen ,1 by 1 klo jentle itu laki nmanya.
Abcd ngebolang memet
Abcd ngebolang memet - 25 menit yang lalu
Didor aj bosku
Baba Latif
Baba Latif - 26 menit yang lalu
Iyursn warga setiap BLN. RT-RW. Kemana DNA-nya warga sekitar
Sugiono Batam
Sugiono Batam - 26 menit yang lalu
Harus cerdas... Kalau anda mempunyai sakit seperti di bawah ini jangan di vaksin yaitu Jantung Sesak nafas Diabetes Dll Check kondisi tubuh ke puskesmas ,sebelum vaksin
Ikhsan Anugerah Mustari
Ikhsan Anugerah Mustari - 26 menit yang lalu
Polisi Lagi Ya..... Hehehehehe selalu dan selalu aji mumpung kasus
Bgz Pros
Bgz Pros - 26 menit yang lalu
Tidak setuju...Mau Makan APA tu rakyat...lama2 Makan Batu....
Dayat Ganteng
Dayat Ganteng - 27 menit yang lalu
Alasannya seperti itu semua. Bilangnya potongannya akan di bagikan lg sm yg ga dapet bansos.
Sofyan Antonius
Sofyan Antonius - 27 menit yang lalu
Ini baru setingkat RT/RW apa lg yg di atas yah🀭
Reffy Adriansyah
Reffy Adriansyah - 27 menit yang lalu
Baru jadi RT dah gitu apa lagi jadi menteri wah udah korupsi dah
Indri Citra
Indri Citra - 27 menit yang lalu
Hukum RT ini.viralkan.copot dan hukum jera.
mike emier
mike emier - 28 menit yang lalu
Ya kan, bagikan segera Dana Bansos banyak-banyak biar masyarakat disibukkan urusan potong-potongan, Sukses PPKM!!!
Selvi Bkt
Selvi Bkt - 28 menit yang lalu
Rt/RW yg di dulukan dulurnya dulu baru warga.kalau saya dpt sukur ngk dapat jg ngk apa2 mdh2n saudra2 yg mnerima bantuan di cukupkan kbutuhanya aminnn dan saya di murahkan rezekinya aminnnn allahuma aminn
Ferry Hermawan
Ferry Hermawan - 28 menit yang lalu
Tidak hanya warga depok sj... Sdh mnjadi rahasia umum
BEST CHANNEL
BEST CHANNEL - 28 menit yang lalu
Pemerasan nih...
Magdalena Tobing
Magdalena Tobing - 28 menit yang lalu
Kurang ajar itu ketua Rt malah memotong hak orang lain dengan alasan untuk orang lain tau2nya di makan sendiri..
sultan malik channel
sultan malik channel - 28 menit yang lalu
Mantap 3 periode
Bambang Sulistyo
Bambang Sulistyo - 28 menit yang lalu
Bos"a tukang sunat....ya buah'a dah pst nyunat jg lah.. 😁😁
Baba Latif
Baba Latif - 28 menit yang lalu
Ganti RT-nya musitidak percaya
Marcella Carmen Bochem
Marcella Carmen Bochem - 28 menit yang lalu
Bagi RT/RW yang memotong uang Bansos dari Pemerintah hendaknya diusut dan dipidanakan biar kapok jangan suruh cuman minta maaf biar kapok emang setiap bln gak ada gaji apa tuh RT/RW kurang apa kwrja santai juga
Salam Sukandar
Salam Sukandar - 28 menit yang lalu
Usut tuntas RT... Trus lurahnya, siapa tau ada benag merah korupsi.
Fransiska Kristianasari
Fransiska Kristianasari - 28 menit yang lalu
Daerah w Tambora jg ada.
Syaeful Anwar
Syaeful Anwar - 29 menit yang lalu
Loh kok gituu.. Bikin alasan sendiri secara Sepihak Kacauuu
Zulkarnaen Zul
Zulkarnaen Zul - 29 menit yang lalu
Orang thionghua. Bantu.. Ehhh. Sama sama Seimam sembelih kawan... Tobat2.. Malu dengan agama lain...
shakti suto santoso
shakti suto santoso - 29 menit yang lalu
Dari pada dipotong,kasihkan aja semua,biar puas .
Lam ong sirait Ong
Lam ong sirait Ong - 29 menit yang lalu
RT BILANG TADI BOLEH DIADUKAN KEPOLISI. DASAR KAU RAJA KORUPSI. GANTILAH PAK RT NYA. PECAAAT
Edy Purnomo
Edy Purnomo - 29 menit yang lalu
Bang Hotman kunaon iye kejdiannya
Jandis CareL
Jandis CareL - 29 menit yang lalu
DASAR RAKUS & SERAKAH, BARU DPT JABATAN RT Saja sudah Merasa Tingginya Selangit
Rifan Bae
Rifan Bae - 30 menit yang lalu
MAKELAR NYA YG BRENGSEK ITU DN ORANG GA COCOK HARGA JANGN DI PAKSA ITU VNMA NYA PRAMPASAN HAH ORANG LAIN ./ PEMAKSAAN HAK ORANG LAIN 12th sell
Ade Sumantri
Ade Sumantri - 30 menit yang lalu
Pidana kan Rt dan Rw nya.... Biadab...bukan ngasih mlh ngentit.... Parah otak nya...
Renita Renita
Renita Renita - 30 menit yang lalu
Munkin nggk ada yang jaga kali ...
benkbenk Fishing
benkbenk Fishing - 30 menit yang lalu
Kasian
Melissa Lee
Melissa Lee - 30 menit yang lalu
Ayooo ,netizen,,, viralkan,,, , liatin muka si pembeli,,
Warthog F10
Warthog F10 - 30 menit yang lalu
Untung di Bali disiplin... Gak rebutan πŸ˜€
Harry Synth
Harry Synth - 30 menit yang lalu
MentaLL KORUP sudah mengakar..
Suherman Suherman
Suherman Suherman - 30 menit yang lalu
πŸ‘salut dgn ibu ini smg ibu d berikan kesehatan, patut kita contoh, jgn mencontoh para penzdolim para rakyat
adi priadi
adi priadi - 30 menit yang lalu
Aneh,,,kebijakan potongan dana BST itu sebesat 200 ribu itu memang dari pemrintah atau kebijakan dibuat RT/RW.kalo kebijakan itu dibuat RT/RW tanpa persetujuan warga berarti RT/RW melakukan pungli
Anis iftitah
Anis iftitah - 31 menit yang lalu
Bener juga tapi yaa..kasian yang nggak dapat
Elijaya Sumpena
Elijaya Sumpena - 31 menit yang lalu
Gantung. Matiin RTnya
Kusmi Susanti
Kusmi Susanti - 31 menit yang lalu
RT dan RW yg korupsi nanti yg disalahkan presiden nya.
alas purwo
alas purwo - 31 menit yang lalu
Gantung aja RT-nya klau telanjangin arak keliling kampung
ahmad_mulyadi 94
ahmad_mulyadi 94 - 31 menit yang lalu
Copot jadi ketua rt
Neneng Oneng
Neneng Oneng - 31 menit yang lalu
Yg dapet juga keluarga RT banyaknya ma temen temennya ak Lom oernah dpt bansos . Hadeeh dipotong buatyg Lom dpt ya bilang dl pak
Aurora Subekti
Aurora Subekti - 31 menit yang lalu
Itu pemerasan dan jelas2 masuk pemerasan..
Zulkarnaen Zul
Zulkarnaen Zul - 32 menit yang lalu
Semoga kedepan. Rakyat lebih banyak yg buat laporan Di seluruh pelosok tanah air.
Rendy Ahay
Rendy Ahay - 32 menit yang lalu
Depok lagi aja
Rahmudhi Yulian
Rahmudhi Yulian - 32 menit yang lalu
Alasan nih RW nya
Chairur Rosyid
Chairur Rosyid - 32 menit yang lalu
Ini yg sering terjadi di masyarakat, perlu di tindak lanjutin oleh yg berwajib
Hkenzo Gh
Hkenzo Gh - 32 menit yang lalu
🀣🀣🀣...di daerah pinggiran banten yg main malah oknum" pihak banknya dan beberapa orang luar...
Andra Ahmad
Andra Ahmad - 32 menit yang lalu
Pemerasan dong jadinya si pembeli..
novia novia silalahi
novia novia silalahi - 32 menit yang lalu
penjarakan kuranga ajar, alasan doang itu buat warga yang tidak dapat,, ujung" nya tau sendiri dana mengalir ke dompet siapa
Heri Koolz
Heri Koolz - 33 menit yang lalu
Komponi jdi pejabat ea hancur negara ini
Nuril Anwar al Bashri official
Nuril Anwar al Bashri official - 33 menit yang lalu
up
nusantara global
nusantara global - 33 menit yang lalu
Perdata kok masuk pidana? Polisinya gemana
Lupus
Lupus - 33 menit yang lalu
Ramein biar banyak para pengacara yang bantu kakek tidak mampu itu, semoga yang mendekam dipenjara sebaliknya Amiiiin πŸ™
Mas aryoMV
Mas aryoMV - 33 menit yang lalu
Nah akhirnya terjawab. Adanya penarikan kata dari ibu2 yang tiba2 kelihatan janggal. Ngeles. Katahuan boroknya ngeles
Hardi Pku
Hardi Pku - 33 menit yang lalu
Semoga bijak kedua pihak...200k potongan...ketinggian kali..jika di sunat dari satu KK...kalau 200k dari potongan 10 KK mungkin 50:50..warga senang,pihak RT juga ringan kaki..bersukur ada orang yg mau bertanggung jawab/emban amanah warga,karna godaannya...karna jadi RT itu seperti pribahasa nila setitik rusak susu....
Rahmudhi Yulian
Rahmudhi Yulian - 33 menit yang lalu
Tikus pun gk Mandang bulu, Gk tikus itu sama aja
Indragiri K
Indragiri K - 33 menit yang lalu
Harusnya protes ke bupatinya dulu, karna semua kebijakan dipemda dibuat atas arahan dan persetujuan bupati
Abiie Dimeglio
Abiie Dimeglio - 33 menit yang lalu
Mampus semoga di penjara seumur hidup
Nur kholis
Nur kholis - 33 menit yang lalu
Tai kucing... dengan semua itu .. persetan