Tribun Jateng
Tribun Jateng
  • 16 650
  • 194 105 360
  • Bergabung pada 8 Sep 2014
Harian Pagi "Tribun Jateng" & Tribunjateng.com.
Member of Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper)

-------------------------------------------------------------------------------
Redaksi dan Bisnis :
Gd. Kompas Gramedia Jalan Menteri Supeno No.30
Semarang-Jawa Tengah
Indonesia

Video
alexandria gg
alexandria gg - Jam Yang lalu
NGONDOY AJA BELAGU....
Andre Tendean
Andre Tendean - Jam Yang lalu
5000 rudal palestine membabi buta❌ 1000 rudal israel terget ke markas hamaz✔ Israel fokus lindungi anak2/ortu✔ Hamaz sembunyi dalam terowongan, anak2 dan org tua dijadikan tameng❌
ga bnyak pikir tayo
ga bnyak pikir tayo - Jam Yang lalu
Ga ush ngoceh d sini ga akn ad yg denger langsung datengin bilang tik tok hapus krna tik tok milik Israel
Adi Bansori
Adi Bansori - Jam Yang lalu
Kegoblokan yg hakiki😂😂😂
IBAM ZEBRAN
IBAM ZEBRAN - Jam Yang lalu
Tar bntr lagi jadi duta Apa gtu ..
Dani
Dani - Jam Yang lalu
Sejak kpn meteor jatuhnya lambat begitu?
Aji Saka
Aji Saka - Jam Yang lalu
Hajar terus jangan kasih kendor❤️👍👍
Aji Saka
Aji Saka - Jam Yang lalu
Hajar terus❤️👍👍
Ai Valarandis
Ai Valarandis - Jam Yang lalu
Ibaratnya jodoh itu cerminan dirimu, dari yang bisa di lihat yah demikian adanya.
Ricky Pn
Ricky Pn - Jam Yang lalu
G bosen apa polisi kerjanya cuma nyari org yg mau minta maaf doang? Klo g viral g bakal diproses. Apa iya skrng polisi juga cuma mau show up& dapat pujian netizen? Yg lain aja udh muak pak dengerin video klarifikasi doang. Giliran dikritik soal kinerja malah ditahan. Kok makin kesini kesalahan makin g berlandaskan UU y pak? Apa cuma saya yg ngerasa perubahan masif pengguna yt mengubah cara kerja penegak keadilan menjadi penegak klarifikasi? Apa efek jera bagi mereka yg ngeyel sama aturan pemerintah klo cuma sekedar minta maaf? Kasian dong yg taat cuma disuguhi beginian dan yg bandel akan trs bermunculan jika klarifikasi bisa menyelesaikan pelanggaran?
Lindu Prasetyawan
Lindu Prasetyawan - Jam Yang lalu
Up
tambunan official
tambunan official - Jam Yang lalu
Hentikan lah damai lah itu lebih baik
Aji Saka
Aji Saka - Jam Yang lalu
Lanjut kan luncurkan lebih banyak👍👍👍👍👍👍
Pengangguran Lama
Pengangguran Lama - Jam Yang lalu
Biasala nyari duit d koten paling..
Bayu Asri Novianto
Bayu Asri Novianto - Jam Yang lalu
Kalo saya kayak gitu pake motor butut saya, saya udah di banting polisi kali ya di tempat 😂 Tapi kalo orang berada pak Pol nya santuy, bahkan di beri wadah utk meminta maaf. Selesai deh 🎉 Saya berani taruhan, bsk juga paling ada kasus kek begini lagi....
LINO
LINO - Jam Yang lalu
T O L O L
KJA Gaming
KJA Gaming - Jam Yang lalu
Sok keras video mencoba viralkan tp malah kebalikan ny....senjata makan tuan.....ups salah 🤭
Viki Ramadhan
Viki Ramadhan - Jam Yang lalu
Dalam hati si wanita "yah ga jadi open ngeue malah di suruh klarifikasi lagi" 😂
Dep Dicky
Dep Dicky - Jam Yang lalu
Kl ga kooperatif ya trending kan.. hrd bank lagi
bintang terang kembali
bintang terang kembali - Jam Yang lalu
Harusnya sekelas kepala cabang itu otaknya ya di kepala bukan di dengkul .....!!!🤔
Pa Dede
Pa Dede - Jam Yang lalu
Sombong,angkuh,teriak",kaki metingkrang.enak kalo minta maaf cukup.hrs ada efek jera pak polisi.
X Done
X Done - Jam Yang lalu
Bntr lg jg diundang hitam putih trs jadi artis...... Kan begitu biasanya
Charis Efendi
Charis Efendi - Jam Yang lalu
Dengarkan.. ada kata kata Ulama lebih tinggi dari pemerintah.... wow Orang mau ibadah di masjid di usir secara kasar.. AROGAN AROGAN AROGAN
Oni Nican
Oni Nican - Jam Yang lalu
Ko bisa anaknya gak di jaga. Ngapain di kasih uang sebanyak itu
Eva Yanti
Eva Yanti - Jam Yang lalu
Bismillah..... Semoga Almarhumah di terima amal ibadah nya dan semoga Allah menempatkan Beliau di hamparan para kekasih Allah dan si pelaku mendapatkan hidayah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan Aamiin ya Rabb
Suryadi Siregar
Suryadi Siregar - Jam Yang lalu
Setiap tahun ada yg luka dan tewas karna petasan masih ada juga yang main2 dengan ni barang! Jdi kan pelajaran
Saeiful Saeiful
Saeiful Saeiful - Jam Yang lalu
Bagusnya di hajar sampai babak belur dan di penjara.
Eko Riyanto
Eko Riyanto - Jam Yang lalu
Nginap d hotel ukuran yg sempit ya bu, jgn mentang2 org kaya seenaknya sendiri sekrg apa malu kn ibu ibu, itu bo nya juga sok jago bang jago x hhhhhheeee
Irfan Gunawan
Irfan Gunawan - Jam Yang lalu
Kecewa dengan polis indo😂
anam triplex
anam triplex - Jam Yang lalu
Sak nakal2 ku durung pernah i kyok ngono
Han Doko
Han Doko - Jam Yang lalu
Cemen pake mnta maaf,
Andre pea Puta
Andre pea Puta - Jam Yang lalu
Bang jago giliran di bui jdi kodok 🤣🤣
Taufan Kurniawan
Taufan Kurniawan - Jam Yang lalu
Itu yg ngerekam ngpain sih, rekaman cuma potongan kaya bgtu. Kurang piknik tuh yg rekam
Muhibullah Ashry Lubis Muhib
Muhibullah Ashry Lubis Muhib - Jam Yang lalu
Wkwkwkkw. Gaya sok mantap pelaku. Mantap Pak Polisi, mnang gaya aja tu pelaku.
Blue SkiesChannel
Blue SkiesChannel - Jam Yang lalu
Tgl nyerah aja warga negara loe g ada yg tewas mikirin gengsi g mau kasih wilayah rakyat korbannya
Erni Johan
Erni Johan - Jam Yang lalu
Cukup minta maaf? Gitu saja? Tutut secara hukum karena dia melawan dan menghina petugas, kalau cukup maaf saja akan banyak yg mengikuti perbuatan kurang ajarnya
Kresna Aja
Kresna Aja - Jam Yang lalu
Tandai muka nya
Kaset dan CD Kaset dan CD
Kaset dan CD Kaset dan CD - Jam Yang lalu
Salahin Adel nya lah masa kasir nya
diwan rr
diwan rr - Jam Yang lalu
inilah gue bencinya tik tok....generasi rusak
Persada mulya putra
Persada mulya putra - Jam Yang lalu
Terma kasih pak polisi sudah menangkap manusia bejat ini semoga dia mendapat ganjaran atas perbuatan ny menghina palistina amin
Nota Kontan
Nota Kontan - Jam Yang lalu
Cumah ngoceh d sini.. serang akun medsosnya langsung ..
Andi Aksa
Andi Aksa - Jam Yang lalu
0:51 cari keuntungan? Bukannya duitnya itu ke UniPin 🤔bukan ke Indomaret kan yang kasir cuma membantu transaksi doang. Atau gimana sih ada yang ngerti gak?🙏
Al Qurmuti
Al Qurmuti - Jam Yang lalu
Mungkin buraq pulang dari jalan2 🙄
Tri Anto
Tri Anto - Jam Yang lalu
Ya ALLAH q ikut nangis.😢😢 sabar sayang ALLAH yg akan membalasnya.
Kemala Kemala
Kemala Kemala - Jam Yang lalu
Mungkin ni org keturunan dajjal x ya..
zizou official
zizou official - Jam Yang lalu
Vios🤣
Topik Hidayat
Topik Hidayat - Jam Yang lalu
Langa
Hadi Ismaya
Hadi Ismaya - Jam Yang lalu
Kasian suaminya padahal yg nyetir n gak ikutan marah2
FATT AN
FATT AN - Jam Yang lalu
Udah syukur ditendang doang... gw berharap lo di dor... yang Brutal itu lo Njiing...Orang udik baru kaya yak.. otak dipake..
NYBU
NYBU - 2 jam yang lalu
Indonesia di kenal dengan negara toleransi, jadi kalau ada masalah, cukup minta maaf selesai sudah 😅👍
Tri Waluyo
Tri Waluyo - 2 jam yang lalu
Muka muka ember...
Syapi Syapi
Syapi Syapi - 2 jam yang lalu
Ternyata bencong kaleng
kamar cupang roji
kamar cupang roji - 2 jam yang lalu
lol tolol orang tua tolol ngasih pertanyaan tolol🤣🤣🤣🤣🤣
Mohammad Firdaus
Mohammad Firdaus - 2 jam yang lalu
Muka memang mintak penyepak ni.
Djoko Kenthir
Djoko Kenthir - 2 jam yang lalu
Itu congor nya dia klo di masukin granat, trus d bkin tiktok lg.. Seru kali ya...dhuaaarrr.. Meledakk
Asyadzili Humaer
Asyadzili Humaer - 2 jam yang lalu
Nu gelo eta budak
Tri Setiawan
Tri Setiawan - 2 jam yang lalu
Klo cma di proses hukum ksian para korban, pelaku jga hrus tanggung jawab spenuhnya trhadap para korban 🙏 "Gmn cba klo itu smua trjadi kpada kluarga anda bu? Apa anda trima bgtu aja kluarga anda jdi korban.." Hrusnya di pkir sblm brtindak..
Ciluk ciluk La La Lu Lu Le Le
Ciluk ciluk La La Lu Lu Le Le - 2 jam yang lalu
Alasan orang sakit 🤣 Orang sakit, orang sakit, apa gak tau covid ? Covid itu virus yg bantuan nya di korupsi dan di kurangi 🤣 Jgn mudik ..!!
Defran 47
Defran 47 - 2 jam yang lalu
Mantap bosku asiiiap....kirim sekolah lg ne org biar otak nya jernih...
Han Doko
Han Doko - 2 jam yang lalu
Itu mah bencong wkwkw
Denia Lestari
Denia Lestari - 2 jam yang lalu
enak ya min.. cepet firal , marah marah pas lebaran.. bisa langsung minta maaf se warga +62
Bunga Cinta
Bunga Cinta - 2 jam yang lalu
Cba kalau orng kafir ad mslh dgan grejy past di lindungi... Indonesia mna hati liranimu
Great Mind and Believe
Great Mind and Believe - 2 jam yang lalu
Warga palestina gak takut mati Perang lawan israel aja gak takut
Duo endut bersaudara
Duo endut bersaudara - 2 jam yang lalu
Ya allah ga bisa kebayang kalau kita diposisi mereka apa kita akan kuat sedang mereka selalu kuat berpuasa beribadah dalam situasi gawat...mari kita berdoa untuk saudara kita dipalestina dan gaza🤲🤲🤲
Bunga Cinta
Bunga Cinta - 2 jam yang lalu
It rmh allah orngbislam lg berubdah knp kau serang selagi muslim lgi mlaksnakn ibdh... Ya allah.. Berikan ke ajaibanmu ya allah... Q mhon dan q memint kpdamu kabulkanlah ke ajaibannubya allah.
Aay Panengah
Aay Panengah - 2 jam yang lalu
Tangung jawab tanggung jawab harusnya bapak ibu yang introfeksi diri itu kasir cuma kerja ..mikir dong bos jangan asal marah2
Resa Pratama
Resa Pratama - 2 jam yang lalu
Gayana jie....
Desma Linda
Desma Linda - 2 jam yang lalu
penjarakan orang ini jika tidak akan banyak kejadian seperti ini
khAlif Amir
khAlif Amir - 2 jam yang lalu
Akhir cerita yang membagongkan,hanya berakhir dgn permintaan maaf muak lama²
Aay Panengah
Aay Panengah - 2 jam yang lalu
Awasi dong bu pak anaknya jangan malah marah2 sama kasir dia cuma kerja ..
anak osas s
anak osas s - 2 jam yang lalu
Mohon dipenjarakan aja hewan ini
indrafata. eberta
indrafata. eberta - 2 jam yang lalu
Mending buat inves cuk dari pada buat game
MPN REVOLUSI TV
MPN REVOLUSI TV - 2 jam yang lalu
Anjing kamu Knp kmu hina saudara kami Palestina Yg saat ini lagi dijajah oleh negara zionis ISRAEL
NO CARE DC
NO CARE DC - 2 jam yang lalu
Mulut atas bawah BARBAR 😂😂😂
aceng suraceng
aceng suraceng - 2 jam yang lalu
Sekali ajasih bagiin dulu selang semeter Sekaliiiiiiiiiiiiiii aja
Deli Ainaro
Deli Ainaro - 2 jam yang lalu
ada solusinya corona berhenti cuma satu cara kekompakan kita dgn tanpa memakai jaringan intrnt satu minggu aja insyallah sembuh kuping kita dari fitnah,dan yg akar penyembar ilusi corona ngedadak bangkrut hihiii pisss awo awoook...
Pri Kitiw
Pri Kitiw - 2 jam yang lalu
Kok gw yng kesel ya dengerin bpak itu ngomong...
irfan fm
irfan fm - 2 jam yang lalu
loe yg gw bantai mulutmu ..cong.
Siti Nabila
Siti Nabila - 2 jam yang lalu
Anak yang top up game nya knp kasir yang di omelin tll orang tua apa sii lu haramm🙄 Kasir mah terima aja lah ada pembeli iya kali mau di tolak ada pembeli🙄 gblk emng geh orang tua nya gaada akhlak bgoo lu🙄🤬
sampu rasun
sampu rasun - 2 jam yang lalu
Kalo hanya dengan minta maaf kasus ini bisa beres knpa yg d tilang harus sidang atau pake uang damai beres,a tidak bisa beres dgn minta maaf,,, hayo jawab bagi yg pernah d tilang & pihak penilang,,,