Kisah Tanah Jawa
Kisah Tanah Jawa
  • 30
  • 151 248 840
  • Bergabung pada 20 Mei 2018
Investigasi mengenai kisah mistis & mitos sejarah di Pulau Jawa

Video
Gerbang Antar Dimensi Edisi Agustus 2021
Gerbang Antar Dimensi Edisi Agustus 2021
Hari Yang lalu
Gerbang Antar Dimensi Edisi Agustus 2021
Mempelajari Jodoh Lewat Weton
Mempelajari Jodoh Lewat Weton
Hari Yang lalu
Mempelajari Jodoh Lewat Weton
Mencari Jawab Bis Tersesat di Hutan Keramat Blora
Mencari Jawab Bis Tersesat di Hutan Keramat Blora
Hari Yang lalu
Mencari Jawab Bis Tersesat di Hutan Keramat Blora
WETON: Mengenali Diri Sendiri, Jodoh Dan Peruntungan
WETON: Mengenali Diri Sendiri, Jodoh Dan Peruntungan
7 hari yang lalu
WETON: Mengenali Diri Sendiri, Jodoh Dan Peruntungan
Ramalan Asmara Dari Pohon Jodoh
Ramalan Asmara Dari Pohon Jodoh
7 hari yang lalu
Ramalan Asmara Dari Pohon Jodoh
Fenomena Keranda Terbang Dan Ketok Pintu
Fenomena Keranda Terbang Dan Ketok Pintu
14 hari yang lalu
Fenomena Keranda Terbang Dan Ketok Pintu
Semedi itu Musyrik? (Pesanggrahan Pakubuwono IX)
Semedi itu Musyrik? (Pesanggrahan Pakubuwono IX)
14 hari yang lalu
Semedi itu Musyrik? (Pesanggrahan Pakubuwono IX)
KELAS METAFISIKA: MERUWAT DAN MENGHINDAR DARI TUMBAL
KELAS METAFISIKA: MERUWAT DAN MENGHINDAR DARI TUMBAL
21 hari yang lalu
KELAS METAFISIKA: MERUWAT DAN MENGHINDAR DARI TUMBAL
Mutualisme Metafisika dan Manusia
Mutualisme Metafisika dan Manusia
21 hari yang lalu
Mutualisme Metafisika dan Manusia
Kelas Metafisika: Tumbal Dalam Sekte dan Perjanjian Gaib
Kelas Metafisika: Tumbal Dalam Sekte dan Perjanjian Gaib
28 hari yang lalu
Kelas Metafisika: Tumbal Dalam Sekte dan Perjanjian Gaib
Benteng Belanda Gunung Kunci
Benteng Belanda Gunung Kunci
Bulan Yang lalu
Benteng Belanda Gunung Kunci
Gerbang Antar Dimensi Juli 2021 | Gunung Kunci, Hutan Blora
Gerbang Antar Dimensi Juli 2021 | Gunung Kunci, Hutan Blora
Bulan Yang lalu
Gerbang Antar Dimensi Juli 2021 | Gunung Kunci, Hutan Blora
Pengalaman Horor Relawan Tsunami Aceh
Pengalaman Horor Relawan Tsunami Aceh
Bulan Yang lalu
Pengalaman Horor Relawan Tsunami Aceh
Entitas Peri di Sendang Keramat
Entitas Peri di Sendang Keramat
Bulan Yang lalu
Entitas Peri di Sendang Keramat
Obrolan Santai: Penjelasan dan Jawaban Dari Om Hao
Obrolan Santai: Penjelasan dan Jawaban Dari Om Hao
Bulan Yang lalu
Obrolan Santai: Penjelasan dan Jawaban Dari Om Hao
Fenomena Pernikahan Manusia Dengan Peri
Fenomena Pernikahan Manusia Dengan Peri
Bulan Yang lalu
Fenomena Pernikahan Manusia Dengan Peri
Dibalik Layar Tinta Putih Kompeni
Dibalik Layar Tinta Putih Kompeni
Bulan Yang lalu
Dibalik Layar Tinta Putih Kompeni
Dibalik Layar Mbah Kodok: Perkawinan Peri
Dibalik Layar Mbah Kodok: Perkawinan Peri
Bulan Yang lalu
Dibalik Layar Mbah Kodok: Perkawinan Peri
Kisah Nyata Pengalaman Serta Pengorbanan Supir Ambulans
Kisah Nyata Pengalaman Serta Pengorbanan Supir Ambulans
Bulan Yang lalu
Kisah Nyata Pengalaman Serta Pengorbanan Supir Ambulans
Sosok Merah Penjaga Kerajaan Purba
Sosok Merah Penjaga Kerajaan Purba
Bulan Yang lalu
Sosok Merah Penjaga Kerajaan Purba
Di Balik Layar Villa Bata Merah
Di Balik Layar Villa Bata Merah
Bulan Yang lalu
Di Balik Layar Villa Bata Merah
Fenomena Sosok Aisyah Di Kalangan Ojek Online Yogyakarta
Fenomena Sosok Aisyah Di Kalangan Ojek Online Yogyakarta
Bulan Yang lalu
Fenomena Sosok Aisyah Di Kalangan Ojek Online Yogyakarta
Hantu Penari Villa Kosong
Hantu Penari Villa Kosong
Bulan Yang lalu
Hantu Penari Villa Kosong
Kisah Tanah Jawa Edisi Bulan Juni 2021
Kisah Tanah Jawa Edisi Bulan Juni 2021
Bulan Yang lalu
Kisah Tanah Jawa Edisi Bulan Juni 2021
Dibalik Layar Kisah Tanah Jawa Villa Kosong Puncak
Dibalik Layar Kisah Tanah Jawa Villa Kosong Puncak
2 bulan yang lalu
Dibalik Layar Kisah Tanah Jawa Villa Kosong Puncak
Obrolan Santai: Membaca Masa Depan Lewat Sixth Sense
Obrolan Santai: Membaca Masa Depan Lewat Sixth Sense
2 bulan yang lalu
Obrolan Santai: Membaca Masa Depan Lewat Sixth Sense
Sebuah Luka Dibalik Cahaya Surga
Sebuah Luka Dibalik Cahaya Surga
2 bulan yang lalu
Sebuah Luka Dibalik Cahaya Surga
Tinta Putih Kompeni
Tinta Putih Kompeni
2 bulan yang lalu
Tinta Putih Kompeni
Dibalik Layar Kisah Tanah Jawa edisi Goa Jomblang
Dibalik Layar Kisah Tanah Jawa edisi Goa Jomblang
2 bulan yang lalu
Dibalik Layar Kisah Tanah Jawa edisi Goa Jomblang
Cara Penyembuhan dan Hal yang Belum Orang Ketahui Tentang Santet
Cara Penyembuhan dan Hal yang Belum Orang Ketahui Tentang Santet
2 bulan yang lalu
Cara Penyembuhan dan Hal yang Belum Orang Ketahui Tentang Santet
fajar satrio
fajar satrio - 3 jam yang lalu
4:07 aja lah, ikuti syariat Islam insyaallah langgeng.
Dewi Dewi
Dewi Dewi - 3 jam yang lalu
om haooo aku padamuuu
Maarifnu 2020
Maarifnu 2020 - 3 jam yang lalu
Blora cuy
Raymond Tanoto
Raymond Tanoto - 3 jam yang lalu
kalau hitungannya hasilnya 0 bagaimana om
Andriani 160199
Andriani 160199 - 3 jam yang lalu
Om hao mau tanya, di daerah saya anak pertama tidak boleh menikah dengan anak pertama atau anak pertama tidak boleh menikah dengan anak dari yg ibu bapaknya sudah meninggal. Menurut om hao kalo di primbon jawa pernikahan anak pertama dengan anak pertama boleh atau tidak? Soalnya saya selalu menghindari dekat dengan anak pertama. Semoga bisa dijawab ya om hao. Terimakasih๐Ÿ™
Azizzul Hakim
Azizzul Hakim - 3 jam yang lalu
21:37 asap putih
Arie SNP
Arie SNP - 3 jam yang lalu
Sama persis dngn apa yg pernah di Sampekan oleh almarhum si mbah... Orang jawa memegang teguh pedoman JOWO DI GOWO... di pake di gunakan untuk pedoman... Rahayu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Yogiarius Andrest
Yogiarius Andrest - 3 jam yang lalu
Om Hao dan Kang Zacky Kapten Band ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜
Zaffida Vahlevia Azza
Zaffida Vahlevia Azza - 3 jam yang lalu
Mau ngitung yang jodoh tapi belum nikah โ˜บ๐Ÿ˜ญ
Indra Fachrudin
Indra Fachrudin - 3 jam yang lalu
Terowongan Wilhelmina, Hendrik, atau Philips dong, ayo support
Lembu Suro
Lembu Suro - 3 jam yang lalu
Low si A rabu wage,11,trus si B kamis pahing 17.ketemux 28:7 gak ad sisax gimn ni penjelasanx
Desy Ratna
Desy Ratna - 3 jam yang lalu
where are you going guys??? hutan mana lagi itu? aku anak rumahan kagak tahu tempat2 kek gitu2 wkwkwkwk edit setelah denger mas day bilang : tempat ini sudah pernah kami angkat ke buku kami, BANK GAIB. WHAAAATTT?! ealah mas-mas, nuwun sewu, saya suka kontennya bagus2, tapi inget ya, keselamatan tetep utama, kalau dirasa tempatnya membahayakan gak diliput pun saya gak keberatan.
Khoirul Muslikin
Khoirul Muslikin - 3 jam yang lalu
Kalau 24 itu bgmn ya?
Novi Novita
Novi Novita - 3 jam yang lalu
Akhir ny yg di tunggu2 muncul jg๐Ÿค—
Lyra Books
Lyra Books - 3 jam yang lalu
Aku Sri. Tapi aku gak plin plan.. ya ampun paling gak suka sama org plin plan ๐Ÿ˜Œ ga amanah ? Ya ampun aku amanah syelalu smpai dijulidin SM orang โ˜บ๏ธ
Ahmad Zamzami
Ahmad Zamzami - 4 jam yang lalu
Full nya kapan bang
monicaica ica
monicaica ica - 4 jam yang lalu
14+13 = 27 om hao
Jono Bagus
Jono Bagus - 4 jam yang lalu
Weton itu biji Nangka ya..? Enak kalo di rebus ๐Ÿ˜
ZenaZea
ZenaZea - 4 jam yang lalu
mohon maaf om Hao, Budi+Citi = 13+14= 27/7,21 sisa 6 yaitu Gunem๐Ÿ™๐Ÿ™
bagus adirasa
bagus adirasa - 4 jam yang lalu
Om hao kalo misal jodohnya angkanya di 35 kelipatan 7 ga ada sisa gmn?
Bakul Tempe
Bakul Tempe - 4 jam yang lalu
Om hao kalo pembagian dlm prjodohan habis tanpa sisa itu terus bgmn om hao.. Contoh Minggu pahing 5+9 =14 sama Rabu pon 7+7=14 di jumlah 28.. 28 รท7 =0 habis tanpa sisa itu bagaimna om hao ketemu nya apa.. mohon pencerahannya...
Errick Setyawan
Errick Setyawan - 4 jam yang lalu
Papan tulisnya kurang gede om hao...
no ne
no ne - 4 jam yang lalu
Om hao tolong mampir dong k rusun bekas RSUD di daerah karawang
Abdus Salam
Abdus Salam - 4 jam yang lalu
Klo boleh tau ini alas Blora yang bogorejo ya?
melianaf slm
melianaf slm - 4 jam yang lalu
pernah bener2 ketemu cowok yg niat banget langsung ngitung weton kita. hasil dia katanya Padu. tp emg bener skrg sudah putus karena sering tengkar
Hary Ngalim
Hary Ngalim - 4 jam yang lalu
saya rabu pon istri setu paing 16+16=32 sisa 32/7 = 4 PEGAT sampai sekarang belum cerai, tapi jalan berdampingan
Rafi
Rafi - 4 jam yang lalu
Apa yang kamu percayai akan kamu tarik kedalam kehidupanmu
Dedy novi
Dedy novi - 4 jam yang lalu
JOWO โค๏ธโค๏ธ
Dedy novi
Dedy novi - 4 jam yang lalu
Suroboyo hadir..
Wahyu Purworejo
Wahyu Purworejo - 4 jam yang lalu
Salam sehat untuk om HAU
Dony S. Utomo
Dony S. Utomo - 4 jam yang lalu
21.36 ada gumpalan asap putih bergerak di depan Om Hao
Triad Djie
Triad Djie - 4 jam yang lalu
Mugyo rahayu, rahayu, rahayu Sagung dumadi.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Semoga semua makhluk diberikan keselamatan dan kebahagiaan. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Azis Azis
Azis Azis - 4 jam yang lalu
Backsound nya mirip misteri diary sara
Luffy topi jerami
Luffy topi jerami - 4 jam yang lalu
Kalo weton 12 bagi 5 hasil 2 bukan ya? Sama 12:7 hasilnya 2?
syaifulabdulaziz S.T.
syaifulabdulaziz S.T. - 5 jam yang lalu
Mana buku anda kirimkan ke saya hahaha
Muhammad Noor Fallah
Muhammad Noor Fallah - 5 jam yang lalu
Gempol Cirebon yaaa ?
syaifulabdulaziz S.T.
syaifulabdulaziz S.T. - 5 jam yang lalu
Mana pusaka yg lain ki patal ?
Keren TV
Keren TV - 5 jam yang lalu
sajane ada duite. opo genderuwone arep ng mall shopping
Adyazti Channel
Adyazti Channel - 5 jam yang lalu
Cwe : senin pahing : 13 : Gedong Cwo : jumat pahing : 15 : Pati Cwo + cwe : 13 + 15 = 28 ( kelipatan 7 ) : Ratu Bagus ga om ? Meskipun digabung bagus tapi pihak cowok tibo pati itu gimana ?
syaifulabdulaziz S.T.
syaifulabdulaziz S.T. - 5 jam yang lalu
Saya waruju hahaha. . .yahhhh. . .
syaifulabdulaziz S.T.
syaifulabdulaziz S.T. - 5 jam yang lalu
Brawijaya. . .
syaifulabdulaziz S.T.
syaifulabdulaziz S.T. - 5 jam yang lalu
Bismillah ceng ngerrr ...
M E G A A N G G R A
M E G A A N G G R A - 5 jam yang lalu
Om, mau tanya dong.. Calonku orang Bugis Makassar, kita ketemunya 21 pas aku hitung.. Bisa ngga om??
Cupu Stack
Cupu Stack - 5 jam yang lalu
hutan jati ki sing arah cpu yo ktoke...
Londho Faliska
Londho Faliska - 6 jam yang lalu
weton iku gambarane ilmu titen, koyo jare mbah nun, sak ampuhยฒ e weton mu, jik ampuh al fatihah ku... percoyo hal posotif e ae. ๐Ÿ™
Ridho Rizqy
Ridho Rizqy - 6 jam yang lalu
21:37 ada bayangan putih yang lewat ini apa ya?
Mama Muda
Mama Muda - 6 jam yang lalu
GERBANG HALU WILAYAH KEPERCAYAAN JANDA BOLONG PEMAKAI KONDOM SUTRA ...
Mama Muda
Mama Muda - 6 jam yang lalu
CARI JANDA BOLONG KALIIII...
Siti Mariani
Siti Mariani - 6 jam yang lalu
Tolong ya, urutannya yang bener: 1. Pegat 2. Ratu 3. Jodoh 4. Topo 5. Tinari 6. Padu 7. Sujanan 8. Pesthi Dibaginya 8
Dhiemuz Dhiemuz
Dhiemuz Dhiemuz - 6 jam yang lalu
ada gambar bungkus korek api,tahun 90 an. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Ariya Putra
Ariya Putra - 6 jam yang lalu
Aku suka cerita mistis tapi masih 40% percaya 60% belom.
hanifah rofi kristiya
hanifah rofi kristiya - 6 jam yang lalu
๐Ÿ˜
Yoga sipen
Yoga sipen - 6 jam yang lalu
Menit ke 21 kok kayak ada sosok apa asap itu mas..
soleh bt
soleh bt - 7 jam yang lalu
om Haou gi mana2 solusinya senin dan kamis yg jatuhnya pada pati.
Dina Dwi
Dina Dwi - 7 jam yang lalu
Sukses slalu n stay safe all tim ....
iful kesting
iful kesting - 7 jam yang lalu
aq pham mas soalnya aq udh bsa walau ga bnget
Alita Septiani
Alita Septiani - 7 jam yang lalu
23/7 = sisa 2 bukan??
iful kesting
iful kesting - 7 jam yang lalu
rekues hitungah arah yg mau kita keluar bang. soalnya aq klau mau mancing pke hitungan jwa trus karena kebiasaan sdah semenjak diajarin sm orang tua
ASN MILLENIAL
ASN MILLENIAL - 7 jam yang lalu
Aku sama doi itungannya Ratu, masalahnya kita beda keyakinan, aku yakin sama dia, dia nggak yakin sama akuu nyesek๐Ÿ˜–
Wina Rania
Wina Rania - 8 jam yang lalu
Selalu hadir hanya saja jarang koment ๐Ÿคฃ Semoga sehat semuanya
AyuSetianiP
AyuSetianiP - 8 jam yang lalu
Om next , bahas tentang ruwatan dong, aku pati gimana cara ngeruwat nyaaa ???
PORANG FLORES WOLOMEZE
PORANG FLORES WOLOMEZE - 8 jam yang lalu
Kamis Wage pa
Citra Azani
Citra Azani - 8 jam yang lalu
Kalau misalnya A dan B keduanya dijumlah dan hasilnya sama untuk perihal pribadi, ternyata keduanya dapet "LORO", terus waktu keduanya di jumlahkan untuk berpasangan hasilnya 14 + 14 = 28, 28 : 7 = 4, tidak tersisa, katanya kalau gaada sisa masuk ke "RATU" itu gimana yaa kira"? Lebih baikk lanjut atau di udahin aja ya gppa, bimbang soalnya๐Ÿคง
agus toto
agus toto - 9 jam yang lalu
Setelah kuhitung ternyata aku dan mantan ketemunya di angka 5 (pati ) Emang iya sih karena aslinya dulu kan teman SD, ketemu setelah 20 tahun lebih, mencoba penjajakan dan emang slalu hubungan cuma kayak seru di awal aja, dilalah sama sama memutuskan untuk tidak berlanjut..
JonoJoni Goyang
JonoJoni Goyang - 9 jam yang lalu
Salam dari Blora mas๐Ÿ‘‹
PEJUANG SEDEKAH
PEJUANG SEDEKAH - 9 jam yang lalu
Lebih horor sosok perempuan yg di chat ga bales tiba2 hilang pas lagi sayang sayangnya..
่ฟชๆญ
่ฟชๆญ - 9 jam yang lalu
Om Hao bawa kipas kalo lagi penelusuran, kasian keringetan. ๐Ÿ˜
agus toto
agus toto - 9 jam yang lalu
Setelah dibagi 5, hasilnya 1 alias sri
Aris Novrizal
Aris Novrizal - 9 jam yang lalu
Maaf bru nonton hehehe.. wah kota ku iniii.... Ini CC ny otomatis dr ytup jadi bnyk jg salah2 yg bikin salfok vaksinasi jgi vaginasi hihi
Madๅ„Wild
Madๅ„Wild - 10 jam yang lalu
24:05
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - 10 jam yang lalu
Alhamdulilah jumat kliwon, selasa wage.
Zseni Putri
Zseni Putri - 10 jam yang lalu
Niat iseng doang nnton mlah jd overthinking ๐Ÿ™ƒ
Erbed Dzakwan
Erbed Dzakwan - 10 jam yang lalu
Ada sesuatu di menit 21:39 ๐Ÿ˜€
shinta aldania
shinta aldania - 10 jam yang lalu
Aku kta ibuku minggu kliwon, lah cri d kalender google ko sabtu legi , msih g paham yg bner yg mana jd bngung ngitung nya๐Ÿ˜‚