Boy William
Boy William
  • 100
  • 240
  • Bergabung pada
Buckle Up, Sit Tight! Enjoy The Ride!

Video
CHEF RENATA ASLINYA BEDA SAMA DI TV! #NebengBoy New Generation Eps. 2
CHEF RENATA ASLINYA BEDA SAMA DI TV! #NebengBoy New Generation Eps. 2
4 hari yang lalu
Hi guys, di episode #NebengBoy kali ini, gw barengan sama Chef Renatta. Ada keseruan apa sih yg terjadi di episode ini?! Yuk nonton NebengBoy sekarang! If you’re 18+ BUY VELO NOW! Go to velo.com #YouveGotVELO
MOMO KLARIFIKASI: AKU GA DIKASIH TAU GEISHA GANTI VOKALIS! #DibalikPintu
MOMO KLARIFIKASI: AKU GA DIKASIH TAU GEISHA GANTI VOKALIS! #DibalikPintu
12 hari yang lalu
Dari seorang Rockstar sekarang menjadi Business Woman, ini pertama kali Momo ngundang camera orang untuk masuk ngeliat kemewahan rumah yang ia sekarang tinggali. apakah Momo keluar dari Geisha atau Momo dikeluarkan? Disini Klarifikasi Momo. #DibalikPintu
AFGAN TERNYATA RUMAHNYA BEGINI! #DibalikPintu
AFGAN TERNYATA RUMAHNYA BEGINI! #DibalikPintu
24 hari yang lalu
Hari ini gue ke rumah Afgan, ternyata di rumah Afgan ada.....?
SHOLAT DI RUMAH MEWAH FITNO FABULOUS #DibalikPintu
SHOLAT DI RUMAH MEWAH FITNO FABULOUS #DibalikPintu
Bulan Yang lalu
Hallo guys, Di Balik Pintu kali ini gw dapet kesempatan untuk melihat-lihat isi rumah dari Fitno Faboulous orang yang dulunya berjualan di pasar dan jadi konglomerat. Banyak inspirasi yang bisa kalian dapat dari episode kali ini, jangan lupa nonton guys :) Jangan lupa like, comment, and Subscribe! #BoyWilliam #DIbalikPintu #FitnoFabulous
INTIP RUMAH LUCU DI LANGIT! MILIK OWNER AXIOO #DibalikPintu
INTIP RUMAH LUCU DI LANGIT! MILIK OWNER AXIOO #DibalikPintu
Bulan Yang lalu
What’s up guys! Episode Di Balik Pintu kali ini gue dapat kesempatan untuk berkunjung ke rumah Fen, salah satu photographer terkenal Indonesia dan pemilik dari Axioo Photography. Btw, gue mau kasih info buat kalian semua yang suka nonton Drama dan Reality Show. Ada satu aplikasi video platform terbesar di China, namanya @iQIYI. Di @iQIYI, kalian bisa nonton drama Korea, China dan banyak lagi. Tidak usah khawatir, karena ada subtitle nya juga. So, buat kalian yang mau nonton, yuk download @iQIYI sekarang. Link-nya di bawah yaa! Selamat menonton :) Always Fun, Always Fine, iQIYI With You Welcome to iQIYI Klik di sini untuk download: go.onelink.me/4Hx2/mk2​ Coba permainan face-swap dengan selebriti favoritmu dan menangkan berbagai macam hadiah dari iQIYI dengan klik link di bawah ini: bit.ly/3a6SixJ #iQIYI #iQIYIWithYou
INTIP RUMAH NYA CINTA LAURA KIEHL! TERNYATA... #DibalikPintu
INTIP RUMAH NYA CINTA LAURA KIEHL! TERNYATA... #DibalikPintu
2 bulan yang lalu
Hallo guys, Di Balik Pintu kali ini gw dapet kesempatan untuk melihat-lihat isi rumah dari Cinta Laura Kiehl. Banyak inspirasi yang bisa kalian dapat dari episode kali ini, jangan lupa nonton guys :)
JAY PARK KITA AJAK MINUM & MAIN BARENG NATHALIE HOLSCHER! #DrinksWithBoy #SamaSaya #DiRumahAja
JAY PARK KITA AJAK MINUM & MAIN BARENG NATHALIE HOLSCHER! #DrinksWithBoy #SamaSaya #DiRumahAja
3 bulan yang lalu
Hi Guys di video kali ini gue bersama Natalie Holscher! akan ngereact video yang lagi Hype banget judulnya Jay Park The Chosen One, ini Biography yang lagi di omongin semua orang!! sambil nonton kita bakal main Drinking game juga bareng Nathalie! seperti apa keseruannya? Saksikan #DrinkswithBoy selengkapnya! Nonton Korea-an di ID-card Originals #samasaya #dirumahaja #ID-card Originals Tonton video aslinya disini guys Jaypark the chosen one id-card.info/postPLUBkOFC6bzB7dkwKTo2Q0LTxThVoidRco.html Official Site: starhits.id/ Don't reupload our content but you can share our video. Production 2020 ©️ Copyrights & Trademark by StarHits
GREBEK RUMAH LUNA MAYA, BOY SAMPAI SYOK MELIHATNYA! #DibalikPintu
GREBEK RUMAH LUNA MAYA, BOY SAMPAI SYOK MELIHATNYA! #DibalikPintu
3 bulan yang lalu
Hallo guys, kali ini gw dapet kesempatan untuk main ke rumah Luna Maya lagi setelah #DinnerWithBoy kemaren, yapss. Luna Maya, siapa yang gak kenal Luna Maya ? Selain cantik dia juga pinter dekorasi rumah ! buat kalian yang pengen tau bagaimana sih serunya rumah Luna Maya dan obrolan apa aja yang kita omongin yuk nonton #DiBalikPintu Luna Maya Btw guys, selama beberapa bulan gw olahraga dan juga minum L-Men, gw akan share ke kalian before dan after nya, yang dimana berat badan gw yang dari 78kg menjadi 74kg, lingkar perut gw dari 95cm menjadi 86cm, dan lingkar bisep gw dari 35cm menjadi 41cm. Wow banget guys.... Thank You L-Men
INILAH CERITA KENAPA RUMAH SULE DI BANGUN SEBESAR INI! #DibalikPintu
INILAH CERITA KENAPA RUMAH SULE DI BANGUN SEBESAR INI! #DibalikPintu
3 bulan yang lalu
Hallo guys, kali ini gue sudah bersama dengan komedian ternama yang ada di Indonesia, yapss ! Kang Sule. Berikut adalah kisah di balik besarnya rumah kang Sule. Yuk saksikan #DibalikPintu
PDT GILBERT HADAPI ORANG KERASUKAN LUCIFER!! | #NebengBoy  S4 Eps 11
PDT GILBERT HADAPI ORANG KERASUKAN LUCIFER!! | #NebengBoy S4 Eps 11
3 bulan yang lalu
Bagaimana seorang Pendeta Gilbert menghadapi seseorang yang kerasukan Lucifer ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, comment, share dan subscribe. #BoyWIlliam #NebengBoyS4 #PdtGilbertLumoindong
EXCLUSIVE: ARTIS-ARTIS COWO YANG PRILLY TOLAK! GILA!
EXCLUSIVE: ARTIS-ARTIS COWO YANG PRILLY TOLAK! GILA!
3 bulan yang lalu
Kali ini Dinner Bareng Boy kita main kerumah Prilly setelah house tour kali ini kita dinner bersama dan inilah yang terjadi...
BUKA RUMAH FANTASTIS MILIK PRILLY BERNILAI PULUHAN MILYAR  #DibalikPintu
BUKA RUMAH FANTASTIS MILIK PRILLY BERNILAI PULUHAN MILYAR #DibalikPintu
3 bulan yang lalu
Kali ini gue berkesempatan masuk kedalam rumah yang sangat fantastis milik Prilly yang bernilai puluhan milyar. Seperti apa yaa di dalam rumah tersebut? Yuk saksikan tayangan selengkapnya! Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
TUHKAN! KALO COWO NERIMA CEWE BANDEL MALAH GAMAU! NATASHA WILONA #DinnerWithBoy
TUHKAN! KALO COWO NERIMA CEWE BANDEL MALAH GAMAU! NATASHA WILONA #DinnerWithBoy
4 bulan yang lalu
Ternyata Natasha Wilona membuat pernyataan kalo cowo itu tidak mau menerima cewe dengan apa adanya, tetapi sebaliknya cewe itu selalu menerima kenakalan para cowo. Bagaimana episode #DinnerWithBoy, ada banyak cerita lainnya juga loh! Ohya jangan lupa untuk Like, Comment serta Subscribe!
GISEL MARAHIN GEMPI KARENA GABISA MAIN TIKTOK?!! #TidurBarengBoy
GISEL MARAHIN GEMPI KARENA GABISA MAIN TIKTOK?!! #TidurBarengBoy
4 bulan yang lalu
Halo! Di episode #TidurBarengBoy kali ini gue bersama Gisel dan Gempita! Ternyataa ada banyak cerita lucu diantara mereka berdua loh, salah satunya gisel marahin gempi karena ga bisa main tiktokkk, ada cerita apa lagi ya? Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
NGOBROL SANTAI BARENG LUNA MAYA SAMBIL BUKA PUASA !  | #DinnerWithBoy
NGOBROL SANTAI BARENG LUNA MAYA SAMBIL BUKA PUASA ! | #DinnerWithBoy
4 bulan yang lalu
Di episode #DinnerWithBoy kali ini gue lagi di rumah Luna Maya untuk buka bersama dan ngobrol santai. Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
HAILEE STEINFELD PERNAH DI TEMBAK BOY?!
HAILEE STEINFELD PERNAH DI TEMBAK BOY?!
4 bulan yang lalu
lnk.to/HaileeSteinfeldHWS
SARAH WIJAYANTO & DEMIAN, ADA LELUHUR YANG IKUTI BOY UNTUK MENJAGA ! #TidurBarengBoy
SARAH WIJAYANTO & DEMIAN, ADA LELUHUR YANG IKUTI BOY UNTUK MENJAGA ! #TidurBarengBoy
4 bulan yang lalu
Episode #TidurBarengBoy kali ini bersama dengan Demian & Sarah. Ternyata selama ini Boy ada yang mengikuti loh untuk menjaganya ! Siapa dia ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, commenr, share dan subscribe.
DI TANTANG BOY, FEBBY TELEPON ORANG INI MINTA DI TEMBAK ! #TidurBarengBoy
DI TANTANG BOY, FEBBY TELEPON ORANG INI MINTA DI TEMBAK ! #TidurBarengBoy
4 bulan yang lalu
Gue di episode #TidurBarengBoy kali ini akan ngobrol bareng Febby Rastanty.dan Febby kali ini gue akan nantang dia untuk menelfon seseorang dan minta di tembak ! saksikan tayangan selengkapnya, Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
JAWABAN DARI VERREL KETIKA DITANYA TENTANG WILONA ! #TidurBarengBoy
JAWABAN DARI VERREL KETIKA DITANYA TENTANG WILONA ! #TidurBarengBoy
5 bulan yang lalu
Hallo, Kali ini gue akan ngobrol online dengan salah satu artis hits dari Indonesia, yapss. Verrel Bramasta ! Di saat gue lagi asik ngobrol tiba tiba kepikiran aja untuk tanya tentang Wilona, dan ternyata ini jawaban dari Verrel ! Yuk saksikan tayangan selengkapnya, Like, comment, share dan susbcribe.
BOY & KAREN TETAP MENIKAH DI TENGAH CORONA?!
BOY & KAREN TETAP MENIKAH DI TENGAH CORONA?!
5 bulan yang lalu
Di sini gue dan Karen bakal sharing kegiatan kita selama #DiRumahAja. Tapi ada yang lebih penting buat kalian bisa survive #dirumahaja yaitu tetep aktif dan hidrasi yang cukup! Pasti kalian udah ga asing lagi sama Pocari Sweat. Minuman ini udah lahir di Jepang sejak 1980. Apalagi memasuki bulan puasa, Pocari Sweat bisa bantu jaga cairan tubuh kita lebih lama, pas banget diminum waktu kalian sahur. Gue juga baru tahu kalo penemu Pocari Sweat ini dulunya terinspirasi untuk membuat minuman yang mirip cairan tubuh. Kalo kalian penasaran, bisa cek sejarah Pocari Sweat di sini id-card.info/label/kJuan32hoq5sjYo/video.html
BENER APA NGGAK KALO PENDAPATAN JESS NO LIMIT 5,8 MILLIAR?! #TidurBarengBoy
BENER APA NGGAK KALO PENDAPATAN JESS NO LIMIT 5,8 MILLIAR?! #TidurBarengBoy
5 bulan yang lalu
Wooow! Padahal Jess No Limit cuman dapet pendapatan dari main game doangg loh, tapi pendapatanya bisa sampai 5,8 Milliar, kira-kira bener gak ya? Jess No Limit akan jawab di episode #TidurBarengBoy kali ini!! Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
BOY WILLIAM VIDEO CALL JEREMY ZUCKER ! #TidurBarengBoy
BOY WILLIAM VIDEO CALL JEREMY ZUCKER ! #TidurBarengBoy
5 bulan yang lalu
Gue akan video call orang spesial hari ini, yaitu Jeremy Zucker ! Kira kira gue video call sama dia ngobrolin apa yaa ? Ada yang tau? Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
VIDEO CALL BARENG BARBIE KUMALASARI TANPA MAKE UP !! #TidurBarengBoy
VIDEO CALL BARENG BARBIE KUMALASARI TANPA MAKE UP !! #TidurBarengBoy
5 bulan yang lalu
Episode #TidurBarengBoy hari ini gue akan video call seorang Barbie Kumalasari, ternyata saat gue video call dia sedang ingin menghapus make up nya, seperti apa yaa jika barbie kumalasari tidak memakai make up ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
Q&A BOY WILLIAM & KAREN VENDELA : INI ALASAN KAREN YAKIN DENGAN BOY !
Q&A BOY WILLIAM & KAREN VENDELA : INI ALASAN KAREN YAKIN DENGAN BOY !
5 bulan yang lalu
Ini adalah QnA pertama gue bersama dengan Karen Vendela, banyak pertanyaan yang harus gue jawab berdua dengan Karen, dan disini juga ada jawaban kenapa Karen bisa yakin dengan gue, Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe !
Jerome Polin Happy UJIAN NASIONAL Di-Cancel!!! | #NebengBoy S4 Eps. 10
Jerome Polin Happy UJIAN NASIONAL Di-Cancel!!! | #NebengBoy S4 Eps. 10
6 bulan yang lalu
Hi guys, kali ini gue dpt ngejemput Jerome Polin utk #NebengBoy mau tau keseruan kami yuk nonton #NebengBoy S4 Eps 10
NOAH TERNYATA ASLINYA BEGINI! | #NebengBoy S4 Eps. 9
NOAH TERNYATA ASLINYA BEGINI! | #NebengBoy S4 Eps. 9
6 bulan yang lalu
Hi guys, kali ini gue dapet kesempatan untuk #NebengBoy bareng dengan salah satu group band besar NOAH, mau tau keseruan gue dan Noah didalam mobil yuk nonton #NebengBoy
JADI JURI DADAKAN LYODRA, ZIVA & NOVIA #SingWithBoy
JADI JURI DADAKAN LYODRA, ZIVA & NOVIA #SingWithBoy
6 bulan yang lalu
Hai guys! Kali ini gue jadi juri buat Lydora, Ziva & Novia. Suara mereka bagus bagus bangettt ..dan hari ini gue bakal juriin mereka hehe. Glamz? Yuk nonton episode #SingWithBoy. Saksikan tayangan selengkapnya yaa, like, comment, share dan subscribe.
MAUDY AYUNDA SEMPAT MERASA INSECURE BERADA DI STANDFORD!!
MAUDY AYUNDA SEMPAT MERASA INSECURE BERADA DI STANDFORD!!
6 bulan yang lalu
Hai Guys, Ternyata seorang Maudy Ayunda juga merasakan sempat Insecure ketika menjalani pendidikan kuliah di Standford loh, bagaimana cerita selengkapnya? Yuk saksikan sampai habis ya! dan jangan lupa like, comment, share dan subscibe.
AWAL CERITA VIDI ALDIANO SAKIT, DIAGNOSA PERTAMA KISTA TERNYATA MALAH KANKER | #NebengBoyS4 Eps 8
AWAL CERITA VIDI ALDIANO SAKIT, DIAGNOSA PERTAMA KISTA TERNYATA MALAH KANKER | #NebengBoyS4 Eps 8
7 bulan yang lalu
Gue salut dengan perjuangan Vidi Aldiano! Dimana saat dia mendapatkan diagnosa yang salah, dia harus menerima kenyataan bahwa Vidi mengalami Kanker, bagaimana cara Vidi Aldiano bertahan dan melawan kanker tersebut? Saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
HYOYEON 'GIRLS GENERATION' LEBIH SUKA BOY DARIPADA CHOI SIWON | #DrinksWithBoys In Korea
HYOYEON 'GIRLS GENERATION' LEBIH SUKA BOY DARIPADA CHOI SIWON | #DrinksWithBoys In Korea
7 bulan yang lalu
Hai guys, Gue sekarang lagi berada di Korea Selatan, tepatnya di kota Seoul dan bertemu dengan Hyoyeon dari Girls Generations (SNSD) kita minum bareng, dan membicarakan hal yang banyak, mau tau perbincangan gue dengan Hyoyeon ? Saksikan tayangan selengkapnya! Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Guys sekalian check out temen gue punya ID-card untuk belajar lebih banyak tentang Korea! link nya gue taro disini ya.. i love his channel! id-card.info/club/jFT.html... #BoyWilliam #Hyoyeon #GirlsGeneration
BARENG RIDWAN KAMIL NGOMONGIN WANITA SE - JAWA BARAT ! | #NebengBoy S4 Eps.7
BARENG RIDWAN KAMIL NGOMONGIN WANITA SE - JAWA BARAT ! | #NebengBoy S4 Eps.7
7 bulan yang lalu
Episode spesial nih ! Bareng Ridwan Kamil, gubernurJawa Barat tersantuy. Kira kira berdua ngomongin apa ya ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. #NebengBoy #S4Episode7 #RidwanKamil
GARA-GARA VIRUS CORONA, JADI TERISOLASI DI DALAM KAMAR! #DiTelfonBoy
GARA-GARA VIRUS CORONA, JADI TERISOLASI DI DALAM KAMAR! #DiTelfonBoy
8 bulan yang lalu
Viral berita virus Corona yang datang dari Wuhan, China, kini Boy telfon mahasiswa/mahasiswi yang terisolasi di Wuhan untuk mengetahui situasi terkini.
Stefan William BUKA SUARA! Sebelum telfon Wilona! #SingWithBoy
Stefan William BUKA SUARA! Sebelum telfon Wilona! #SingWithBoy
8 bulan yang lalu
Boy & Stefan nyanyi bareng di Glamz Celebrity KTV sambil ngobrol-ngobrol singkat! Bahas tentang kehidupan nya sekatang sebagai bapak dan juga nyentil masa lalu nya sedikit! #SingWithBoy
Telepon Stefan William di Depan Natasha Wilona! Gini Reaksinya! | #SingWithBoy
Telepon Stefan William di Depan Natasha Wilona! Gini Reaksinya! | #SingWithBoy
8 bulan yang lalu
Boy dan Natasha Wilona karaokean di Glamz Celebrity KTV sambil curhat-curhat tentang masa lalu. Enjoy the episode! #SingWithBoy
Chef Arnold & Boy William PAMER BOJO HINGGA BONGKAR MASTERCHEF SETTINGAN! | #SingWithBoy
Chef Arnold & Boy William PAMER BOJO HINGGA BONGKAR MASTERCHEF SETTINGAN! | #SingWithBoy
8 bulan yang lalu
Chef Arnold dan Boy William ngobrol ngobrol di Glamz Celebrity KTV sambil Karaokean. Curhatan laki-laki terbongkar semua. Boy dan Arnold sama sama merintis karir di dunia hiburan dari awal bersama hingga sekarang ketemu lagi. #SingWithBoy
AKHIRNYA! BARBIE KUMALSARI MINTA MAAF KE LUCINTA LUNA !
AKHIRNYA! BARBIE KUMALSARI MINTA MAAF KE LUCINTA LUNA !
8 bulan yang lalu
This episode was filmed a little while ago, and since then, everybody is now on good terms. Episode ini berawal dengan konsep mempertemukan mereka berdua di Glamz Celebrity KTV untuk ngobrol dan seru2an sambil Karaoke but one drink let to another and production turned into a disaster. Dengan persetujuan Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari, akhirnya episode ini clear untuk tayang. On behalf of BW Productions, we do not support negative behaviour and PLEASE watch until the end before judging these women. Mohon kebijaksanaan kalian dalam menonton tayangan ini.
VIA VALLEN CURHAT MASALAH PERJODOHAN KE BOY WILLIAM ?! | #NebengBoy S4 Eps. 6
VIA VALLEN CURHAT MASALAH PERJODOHAN KE BOY WILLIAM ?! | #NebengBoy S4 Eps. 6
8 bulan yang lalu
Kali ini Via Vallen di ajak Nebengboy, setelah sekian lama nunggu jadwal nya akhirnya Via bisa di culik juga! ternyata asli nya begini! seru banget dan bocor! Dan ternyata dia curhat tentang masalah perjodohan ke gue ? Sit back, and enjoy the ride with us! Yuk saksikan tayangan selengkapnya, Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. #NebengBoy S4 Eps. 6
DICIUM DI DALAM MOBIL! CHRISTMAS KISS WITH THE STARS! #NebengBoyChristmas
DICIUM DI DALAM MOBIL! CHRISTMAS KISS WITH THE STARS! #NebengBoyChristmas
9 bulan yang lalu
Merry Christmas untuk semua teman2 yang merayakan! Satu hal paling bikin bangga menjadi orang Indonesia adalah toleransi nya teman2 di sekitar and how we all appreciate each others beliefs! Love u all! Happy Holidays!
TERNYATA OMA GAK SETUJU KALAU BOY KERJA DI DUNIA PERFILMAN ! #NebengBoy S4 Eps 5
TERNYATA OMA GAK SETUJU KALAU BOY KERJA DI DUNIA PERFILMAN ! #NebengBoy S4 Eps 5
9 bulan yang lalu
Kali ini episode bersama dengan oma gue, oma itu jarang banget mau muncul di kamera makanya ini tuh jadi spesial banget. Dan ternyata gue itu di ceramahin sama oma. Nonton sampai habis untuk tau kenapa gue ngelakuin sesuatu ini! @toto.indonesia
Boy Nganter GANG MERTUA Ke POZE! ASLINYA BEGINI TERNYATA!
Boy Nganter GANG MERTUA Ke POZE! ASLINYA BEGINI TERNYATA!
9 bulan yang lalu
Kali ini gue ngajak Gang Mertua jalan-jalan ke POZE. Yuk ikutan keseruan gue bareng Gang Mertua di POZE. Oh ya buat kalian yang mau ngisi waktu liburan kalian bisa nih datang ke POZE di NEO SOHO lantai 3. @poze.id
LAGI SYUTING DENGAN BOY WILLIAM, SANDRA DEWI LIHAT MOBILNYA DI TABRAK ORANG | #NebengBoy S4 Eps 4
LAGI SYUTING DENGAN BOY WILLIAM, SANDRA DEWI LIHAT MOBILNYA DI TABRAK ORANG | #NebengBoy S4 Eps 4
9 bulan yang lalu
Disaat sedang syuting dengan gue di dalam mobil di episode #NebengBoy kali ini, gak sengaja gue dan Dewi Sandra melihat mobil dia di depan mata kita di tabrak motor lain. Dan kira kira seperti apa yaa reaksi dari Sandra Dewi ? Saksikan tayangan selengkapnya yaa. Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. #NebengBoy #S4Episode4 #SandraDewi
Keluarga Andmesh MENINGGAL ditengah ketenaran! Boy Shock! | #NebengBoy S4 Eps.3
Keluarga Andmesh MENINGGAL ditengah ketenaran! Boy Shock! | #NebengBoy S4 Eps.3
9 bulan yang lalu
episode ini tentang kesuksesan seseorang namun juga kesedihan-nya sekali gus. dari episode ini gue belajar bahwa segala manusia yang sukses punya cerita sedih dibalik nya. this episode is the definition of heartbreak and triumph! #NebengBoy S4 Eps.3 Teman2 kalo pada nanya jaket yg Boy pake itu dari mana. Namanya @brightsalmonlondon.id it's my favourite brand.
Keluarga Boy William Melamar Karen Vendela! | THE ENGAGEMENT
Keluarga Boy William Melamar Karen Vendela! | THE ENGAGEMENT
10 bulan yang lalu
In a world where nothing is private anymore, here is something we kept private for awhile. A private event between both families. - The Engagement
James Arthur DICULIK Boy William! Ketangkep Polisi! | #NebengBoy S4 Eps.2
James Arthur DICULIK Boy William! Ketangkep Polisi! | #NebengBoy S4 Eps.2
10 bulan yang lalu
Kali ini gue jemput James Arthur, gue ajak keliling Jakarta sampe ketangkep polisi. Haha.. hati2 di jalan ya teman-teman. drive safe! Btw ada tip buat kalian, kalo keliling2 pake new Honda HR-V tuh mantap banget, irit, ga ush mikirin bensin huahaha tp tenaga nya gokil! #NebengBoy S4 Eps.2
Barbie Kumalasari Nangis Gara-Gara  Boy William! | #NebengBoy S4 Eps.1
Barbie Kumalasari Nangis Gara-Gara Boy William! | #NebengBoy S4 Eps.1
10 bulan yang lalu
Kali ini gue jemput Barbie Kumalasari untuk ngobrol lebih dalam. Btw ini perdana nya mobil yang gue pake sehari hari masuk camera loh, New Honda HR-V, si kecil cabe rawit. di episode ini kita bisa liat sisi lain nya dari seorang Barbie. Thank you Barbie udah jujur-jujuran sama gue #NebengBoy
BOY WILLIAM BAHAS MARION JOLA, INI REAKSI JULIAN JACOB ! #NebengBoy S3 Eps.15
BOY WILLIAM BAHAS MARION JOLA, INI REAKSI JULIAN JACOB ! #NebengBoy S3 Eps.15
10 bulan yang lalu
Kali ini Julian Jacob di tanya langsung tentang Marion Jola, dan ternyata ini jawaban dan reaksi dari Jacob ! Reaksi dan jawaban yang real ! Tanpa disetting atau apapun ! apa yang sebenarnya terjadi? saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Buat kalian yang penasaran sama event seru yang mereka bahas dalam video silahkan klik link dibawah ini www.pucukcooljam.com #NebengBoy #S3Episode15 #JulanJacob
Armand Maulana BONGKAR Tentang Bandnya! Boy Shock! - #NebengBoyS3 Eps. 14
Armand Maulana BONGKAR Tentang Bandnya! Boy Shock! - #NebengBoyS3 Eps. 14
11 bulan yang lalu
hai guys, kali ini gue jemput salah satu personel band yang terkenal, Armand Maulana, dia menjadi vokalis band pertama yang gue jemput di NebengBoy, yuk nonton episode NebengBoy nya. Tonton video klip Bawa Daku Pergi - Armand Maulana : id-card.info/label/rW24raJnbpacqZw/video.html
RAFFI AHMAD SAMPAI MENANGIS CERITAKAN HAL INI KE BOY ! #DrinksWithBoy Eps. 7
RAFFI AHMAD SAMPAI MENANGIS CERITAKAN HAL INI KE BOY ! #DrinksWithBoy Eps. 7
11 bulan yang lalu
Tamu sangat spesial kali ini di #DrinkWithBoy. Kita ke datangan seorang Raffi Ahmad, artis kaliber atas dari Indonesia. Disini Raffi akan bercerita banyak, cerita apa saja dia ? semua curahan hatinya di keluarkan disini, sampai sampai dia menangis ! Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, comment, share dan subscribe location: Munchies Kota Kasablanka
ZARA JKT 48 PERNAH NANGIS? APA PENYEBABNYA ? #NebengBoys S3 Eps 13
ZARA JKT 48 PERNAH NANGIS? APA PENYEBABNYA ? #NebengBoys S3 Eps 13
11 bulan yang lalu
Gue sedang bersama dengan Zara JKT 48, banyak yang gue tanyain ke dia di #NebengBoy episode kali ini, dan ternyata dia pernah nangis karena hal ini loh ! Saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. #NebengBoy #S3Episode13 #ZaraJKT48
Cewek Paling Cantik di Indonesia Frederika Cull?! Boy Cengo! | #NebengBoy S3 Eps. 12
Cewek Paling Cantik di Indonesia Frederika Cull?! Boy Cengo! | #NebengBoy S3 Eps. 12
Tahun Yang lalu
Kali ini gue jemput pemenang Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, dan sekarang dia sebagai perwakilan Indonesia untuk Miss Universe 2019, btw nih guys, gue mau info ke kalian bahwa tanggal 5-10 November 2019 ada Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka. Untuk info lebih lengkapnya bisa cek di www.cheetosmuseumindonesia.com/ atau di IG @cheetos_indonesia
Roy Kiyoshi Prediksi KEMATIAN?! Boy William Merinding! - #NebengBoy S3 Eps. 11
Roy Kiyoshi Prediksi KEMATIAN?! Boy William Merinding! - #NebengBoy S3 Eps. 11
Tahun Yang lalu
Kali ini gue jemput Roy Kiyoshi, ternyata Roy bisa tau kapan orang mau meninggal? Serem abis, dan mau tau apa yang menjadi prediksi Roy terhadap kematian, jgn lupa nonton ya guys!!!
SALUT ! CACIAN JADI SEMANGAT BARBIE KUMALASARI! #DrinksWithBBoy : The Hangover
SALUT ! CACIAN JADI SEMANGAT BARBIE KUMALASARI! #DrinksWithBBoy : The Hangover
Tahun Yang lalu
Di Episode kali ini gue kembali bersama dengan Barbie Kumalasari, dan disini gue ajak ngobrol dia tanpa alcohol. Jujur gue salut banget sama dia karena hal ini. Yuk saksikan tayangan selengkapnya. Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Enjoy PART 2. #DrinksWithBoy : The Hangover
BARBIE KUMALASARI MALAH SENENG DIHUJAT MISKIN SAMA ORANG #DrinksWithBoy Eps 6
BARBIE KUMALASARI MALAH SENENG DIHUJAT MISKIN SAMA ORANG #DrinksWithBoy Eps 6
Tahun Yang lalu
kali ini gue ngajak Barbie Kumalasari nongkrong bareng gue di salah satu cafe favorit gue di Jakarta, Woolloomoolloo (MNC Kebun Sirih). Ngobrol dengan Barbie Kumalasari memang gak pernah kehabisan topik yang menarik, gue sampai betah banget ngobrol sama dia. Disini kejujuran semua terungkap! Kenapa ya, Barbie Kumalasari malah seneng dibilang miskin sama orang-orang? Alasannya kenapa? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
CINTA LAURA BICARA SOAL KARIRNYA DI HOLLYWOOD #DrinkWithBoy Eps 5
CINTA LAURA BICARA SOAL KARIRNYA DI HOLLYWOOD #DrinkWithBoy Eps 5
Tahun Yang lalu
Episode spesial kali ini kedatangan artis millenial dari Indonesia.dan disini gue berhasil bongkar rahasia dari Cinta Laura Kiehl ! Salah satu artis berbakat yang mempunyai darah blaster Indonesia ini ceritakan soal karirnya di Hollywood. Seperti apa ceritanya ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
KARIR REZA RAHADIAN DARI FIGURAN SAMPAI MENJADI AKTOR TERKENAL - #NebengBoyS3 Eps.10
KARIR REZA RAHADIAN DARI FIGURAN SAMPAI MENJADI AKTOR TERKENAL - #NebengBoyS3 Eps.10
Tahun Yang lalu
Karir Reza Rahadian yang dahulu hanya menjadi seorang Figuran sampai saat ini menjadi Aktor besar di Indonesia membuat Boy William sangat salut dengan perjuangan Reza Rahadian! Details for GKPF: Link : pusbangfilm.kemdikbud.go.id/u... Email : [email protected]
Afgan CIUMAN sama Rossa?! Boy William Kaget! - #NebengBoyS3 Eps. 9
Afgan CIUMAN sama Rossa?! Boy William Kaget! - #NebengBoyS3 Eps. 9
Tahun Yang lalu
Kali ini giliran Afgan! This ride is not only entertaining but it's got good message behind it. Enjoy the ride! By the way Konser Afgan Dekade tanggal 9 Agustus bareng yuk nonton guys! Beli ticketnya bisa di Tiket.com atau www.konserdekadeafgan.com It's selling out!
Boy William LAMAR Karen Vendela! - THE PROPOSAL
Boy William LAMAR Karen Vendela! - THE PROPOSAL
Tahun Yang lalu
She said YES! One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me. Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let's make more dumb memories together. Let's keep pretending we're Jay & Beyonce. Let's be kids forever and never grow up. Trust me and hold my hand, I got you. You are loved. Hidden Camera Proposal Thanks to @ivansaputraalam @atheavisuals for this amazing hidden video proposal. You are the best at capturing memories! Thanks to my brother @EkaGustiwana on behalf of @EGPProduction for making the music scoring for this video. Grateful for your talents! Thank God for EGP Productions! Guitar by @ChristianBong (@indomusicgram)
Lucinta Luna DIKASIH BERLIAN sama Boy William! #Nebengboy S3 Eps. 8
Lucinta Luna DIKASIH BERLIAN sama Boy William! #Nebengboy S3 Eps. 8
Tahun Yang lalu
Guys, kalian harus download mobile premier league di link bit.ly/boywilliammpl !!! Gamesnya simpel dan seru banget, main games di @mpl_id bisa dapet gopay juga guys! 1 berlian mpl sama dengan 100 rupiah di saldo gopay kalian, dan jangan lupa pakai kode referral gue "BOYWILLIAM" untuk dapetin 20 token MPL dan 20 berlian MPL. So, sekarang giliran kalian buat nyobain games mobile premier league.... #mainmpl #maingamesdaoetgopay #mainterusdapetterus #jadilahsultan
LUCINTA LUNA TERSINGGUNG KALO BOY WILLIAM BAWA - BAWA NAMA DIA! #DrinksWithBoy Eps 4
LUCINTA LUNA TERSINGGUNG KALO BOY WILLIAM BAWA - BAWA NAMA DIA! #DrinksWithBoy Eps 4
Tahun Yang lalu
Di Episode #DrinksWithBoy kali ini gue sengaja mengajak Lucinta Luna untuk ngobrol secara langsung, tanpa settingan, duduk berdua dengan Lucinta Luna tanpa ada siapapun, karena Lucinta Luna selalu marah-marah kalo gue ngebawa-bawa nama dia! Saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.
ANJI PERTAMA KALI BAHAS INI! BOY KAGET! - #NebengBoy S3 Eps. 6
ANJI PERTAMA KALI BAHAS INI! BOY KAGET! - #NebengBoy S3 Eps. 6
Tahun Yang lalu
NebengBoy bareng Anji?? Boy disidak juga ga ya? Yuk nonton dan klik link dibawah ini untuk cek peralatan apa saja yang gue pakai pas buat video NebengBoy Tokopedia By Me Account : tokopedia.by/boywilliam
Detik-detik sebelum Richo Kyle ngelamar Jessica Iskandar!! - #NebengBoy S3 Eps. 05
Detik-detik sebelum Richo Kyle ngelamar Jessica Iskandar!! - #NebengBoy S3 Eps. 05
Tahun Yang lalu
Kali ini Nebeng bareng Richo! Inilah alasan Richo lamar Jedar! Must watch! Enjoy :)
BOY PERANG SAMA BTS army! Ghea Indrawari responds!
BOY PERANG SAMA BTS army! Ghea Indrawari responds!
Tahun Yang lalu
Tanggepan Ghea tentang kejadian di breakout beberapa waktu lalu mengenai BTS dan BLACKPINK!
Jemput Chintya Gabriella pake motor?! Konsep baru nebengboy? #BoncengBoy
Jemput Chintya Gabriella pake motor?! Konsep baru nebengboy? #BoncengBoy
Tahun Yang lalu
Wohoo!! Seru juga keliling Jakarta pakai motor Yamaha Lexi, selain nyaman hati juga tenang karena motor ini dilengkapi fasilitas untuk charge HP jadi ga perlu lagi takut kehabisan batre di jalan. #nebengboy #boncengboy #yamahalexi
Red Velvet KAGET ketemu Boy William mirip Siwon! | #2Minutes with Red Velvet
Red Velvet KAGET ketemu Boy William mirip Siwon! | #2Minutes with Red Velvet
Tahun Yang lalu
#2Minutes - vlog pendek durasi 2 menit waktu ketemu Red Velvet. berhubung mereka satu management sama Siwon, gue tanya aja langsung. emang beneran mirip?! ini jawaban mereka... #2Minutes with Red Velvet
ANAK DARI SOPHIA LATJUBA YAITU EVA CELIA PERNAH MERASAKAN BODY SHAMMING JUGA! | #NebengBoy S3 Eps.15
ANAK DARI SOPHIA LATJUBA YAITU EVA CELIA PERNAH MERASAKAN BODY SHAMMING JUGA! | #NebengBoy S3 Eps.15
Tahun Yang lalu
Kali ini gue bersama dengan anak dari artis top Indonesia, yaitu Sophia Latjuba ! Yaps, Eva Celia. Dia mau memberikan cerita nih bagaimana rasanya menjadi seorang anak Sophia Latjuba, Yuk saksikan tayangan selengkapnya. Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. #NebengBoy #S3Episode15 #EvaCelia
Rossa & Boy William dulu PERNAH PACARAN?! KEBONGKAR!- #NebengBoy S3 Eps. 04
Rossa & Boy William dulu PERNAH PACARAN?! KEBONGKAR!- #NebengBoy S3 Eps. 04
Tahun Yang lalu
Akhirnya!! Gue berhasil bawa salah satu Diva di Indonesia, Rossa. Enjoy the ride guys.
Baim Wong keluar dari mobil Boy William! Paula Shock! - #NebengBoy S3 Eps. 03
Baim Wong keluar dari mobil Boy William! Paula Shock! - #NebengBoy S3 Eps. 03
Tahun Yang lalu
Kali ini gue ngajak Baim Wong dan Paula Verhoeven buat nebeng di mobil gue. Tonton sampai habis ya, supaya kalian tahu ada kejadian seru apa aja di episode kali ini. Jangan diskip ya! #Bapau #Baimwong #nebengboy
Liliana Tanoesoedibjo BONGKAR kekayaan?! Boy William bingung! - #NebengBoy S3 Eps. 02
Liliana Tanoesoedibjo BONGKAR kekayaan?! Boy William bingung! - #NebengBoy S3 Eps. 02
Tahun Yang lalu
Kali ini Ibu Liliana Tanoesoedibjo boss nya MNC group gue jemput. And this episode is MORE than a surprise! Biasanya ibu kalem dan anggun. What u will see here is NOT THAT! Enjoy! Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S3! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
GISEL KENALIN GUE KE GEMPI DENGAN SEBUTAN UNCLE | #DrinksWithBoy Eps. 3
GISEL KENALIN GUE KE GEMPI DENGAN SEBUTAN UNCLE | #DrinksWithBoy Eps. 3
Tahun Yang lalu
Halo! Kali ini gue ngobrol secara exclusive dengan Wijin! kira-kira kenapa dia memilih gisel? dan lucunya gisel mengenalkan Wijin dengan sebutan Uncle, bagaimana cerita selengkapnya? langsung aja nonton #DrinksWithBoy eps. 3 - Wijaya Saputra cerita EXCLUSIVE! Gisel & Wijin #DrinksWithBoy share pendapat kalian tentang Wijin di Video ini ya, and please do like, Share video, dan subscribe ya! Last but not least kasih tau gue siapa lagi yang harus gue ajak di #DrinksWithBoy
Austin Mahone kaget lihat Syahrini?! Boy William Iseng! - #NebengBoy S3 Eps. 01
Austin Mahone kaget lihat Syahrini?! Boy William Iseng! - #NebengBoy S3 Eps. 01
Tahun Yang lalu
Season 3 dibuka dengan bintang tamu dari amerika. We have austin mahone guys! Disini kita bahas almost everything! Check out his new song "Why dont we" ... season 3 is back with alot of surprises! Enjoy the ride! Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S3! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
AJAK JALAN - JALAN GISEL & 1 TOKO KARYAWAN LAUNDRY !
AJAK JALAN - JALAN GISEL & 1 TOKO KARYAWAN LAUNDRY !
Tahun Yang lalu
Hari ini mau otw ke premiere laundry show bersama dengan Gisel dan 1 karyawan toko laundry ! Ditambah dengan hanya bawa mobil jadul ! Emang bisa? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Laundry Show sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia! 07/02/2019 .. Producer : Raam Punjabi Director : Rizki Balki Story : Uki Lukas Script Writer : Upi Avianto Cast: Boy William Gisel Anastasia Tissa Biani Marshel Widianto David Saragih Fajar Nugra Mamat Alkatiri Erick Estrada Mbok Tun Indra Jegel Gabriella Desta Dan jangan lupa like, comment, and subscribe! #boywilliam #gisellaanastasia #laundryshow
BOY BELAJAR BANYAK HAL KETIKA BERTEMU PAK JOKOWI - #NebengBoy S2 Eps 13
BOY BELAJAR BANYAK HAL KETIKA BERTEMU PAK JOKOWI - #NebengBoy S2 Eps 13
Tahun Yang lalu
Episode spesial dari #NebengBoy ! kali ini gue punya tamu super spesial ! Yaitu orang nomer 1 di Indonesia ? Kira kira gue bersama pak Jokowi mau apa yaa ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya, jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
TANYA JAWAB CEPAT UNTUK BRISIA JODIE DAN JAWABAN DARI HATI !
TANYA JAWAB CEPAT UNTUK BRISIA JODIE DAN JAWABAN DARI HATI !
Tahun Yang lalu
Gue akan main tanya jawab cepat, disini gue bersama dengan Brisia Jodie ! Gua yang akan tanya dan Jodie yang akan jawab ! Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. U-Dicitonary bisa di download di appstore / playstore. bit.ly/2Ty5K4f
Jonathan Christie KECEWA sama bulu tangkis? Boy William kaget! - #NebengBoy S2 Eps. 12
Jonathan Christie KECEWA sama bulu tangkis? Boy William kaget! - #NebengBoy S2 Eps. 12
Tahun Yang lalu
Kali ini jojo yg gue jemput. Cerita tentang hidup dan pengalaman dan juga seputar bulu tangkis. His Story is a story you all have to hear about! Inspirational! Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
NATAL BERSAMA GEMPI & GISEL ! | #NebengBoy S2 Eps 11
NATAL BERSAMA GEMPI & GISEL ! | #NebengBoy S2 Eps 11
Tahun Yang lalu
Kali ini gue ngerayain momen momen natal di nebengboy bersama Gisel & Gempi... Meskipun belum Natal tapi suasana nya udah kerasa! Thank you Gisel udah mau cerita2 dan ajak Gempi salam juga untuk Gading! I love this family! Apapun yang terjadi, this family is strong! Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
Merry Riana kasih pelajaran ke Boy William! MUST WATCH! - #NebengBoy S2 Eps. 10
Merry Riana kasih pelajaran ke Boy William! MUST WATCH! - #NebengBoy S2 Eps. 10
Tahun Yang lalu
Kali ini gue jemput temen gue motivator top indonesia Merry Riana. Selama satu tahun ini banyak yang kita alami, ngobrol dengan Merry Riana di akhir tahun is like a breath of fresh air! This episode is a MUST WATCH! #MerryRiana #BoyWilliam Tonton video gw di channel kak Merry Riana : id-card.info/label/o4S9Z6yUbXZ-aaw/video.html SUBSCRIBE Channel kakak Merry di : id-card.info Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
Q & A : KAPAN NIKAH SAMA KAREN??? + FREE GIVEAWAY 50 DWPX TICKETS!
Q & A : KAPAN NIKAH SAMA KAREN??? + FREE GIVEAWAY 50 DWPX TICKETS!
Tahun Yang lalu
YOOO GUYS! Akhirnya gue bisa jawab pertanyaan-pertanyaan kalian, dan kali ini gue akan jawab semuanya bareng Karen. Sekaligus gue ada FREE GIVEAWAY 50 TICKETS for y'all!!! Join #TikTokXDWPX from 16-27 November 2018! dan download TikTok here: bit.ly/TikTokXDWPX
#NebengBoy All Stars - Dear Friends..
#NebengBoy All Stars - Dear Friends..
Tahun Yang lalu
Hari ini, tahun lalu, NebengBoy yang pertama release. Episode pertama bersama Jedar. Sekarang udah 1 tahun and it's been an awesome ride! Thanks to u all! Thank u buat semua teman2 yg udh jumped in the car with me, all your stories inspire so many people! Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
CURAHAN HATI SEORANG LUNA MAYA, SAMPAI NANGIS ! | #NebengBoy S2 Eps 9
CURAHAN HATI SEORANG LUNA MAYA, SAMPAI NANGIS ! | #NebengBoy S2 Eps 9
Tahun Yang lalu
kita kedatangan tebengan spesial nih, seorang Luna Maya artis papan atas yang ada di Indonesia dan Luna maya menangis ketika bercerita ke gue, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
Karna Su Sayang (Near Ft. Dian Sorowea Voicenote Cover) | Boy William & Karen Vendela
Karna Su Sayang (Near Ft. Dian Sorowea Voicenote Cover) | Boy William & Karen Vendela
Tahun Yang lalu
Sore sore enaknya nyanyiin lagu yang lagi hits banget nih, yang tentunya enak ! Yuk saksikan tayangan selengkapnya, Jangan lupa like, comment, share dan subscribe. Karna Su Sayang by Near Ft. Dian Sorowea Lagi suka sama lagu ini. Subscribe to Karen Vendela id-card.info/club/rdPlU2Ty_-5KpmZuUKgijw.html Location: Yogyakarta
Marion Jola NANGIS Gara-gara Boy William - #NebengBoy S2 Eps. 8
Marion Jola NANGIS Gara-gara Boy William - #NebengBoy S2 Eps. 8
Tahun Yang lalu
Kali ini gue jemput temen gue yang lagi happening di Indonesia. Marion Jola gila2an bareng gue, ngobrol serious, nyanyi-nyanyi... PS: maaf gue bikin nangis :( Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
ATTA HALILINTAR CURHAT KE BOY WILLIAM ! TENTANG APA ??!! | #NebengBoy S2 Eps 7
ATTA HALILINTAR CURHAT KE BOY WILLIAM ! TENTANG APA ??!! | #NebengBoy S2 Eps 7
2 tahun yang lalu
Atta halilintar curhat ke Boy william di episode ke 7 #NebengBoy hari ini. Kira kira curhat apa Atta halilintar ke Boy william ? Yuk saksikan tayangan selengkapnya Jangan lupa like,comment, share dan subscribe. Kita Peduli. Untuk yang ingin bantu, klik website ini kitabisa.com/kitapedulidonggala #prayfordonggalapalu Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
Reza Arap buka suara!!! Boy William shock! - #NebengBoy S2 Eps. 6
Reza Arap buka suara!!! Boy William shock! - #NebengBoy S2 Eps. 6
2 tahun yang lalu
Akhirnya setelah sekian lama Reza Arap Oktovian gue jemput dan dia buka suara. Dari ID-card channel, Rumah Anyo hingga Anji dan lain lain nya. "I'm not a bad person" - Arap Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa like, comment, and subscribe!
PACARAN di USA! | Boy William & Karen Vendela
PACARAN di USA! | Boy William & Karen Vendela
2 tahun yang lalu
Travelling the world with you... "Travel makes one moddest, you see what a tiny place you occupy in the world" - Gustav Flaubert. Directed by Boy William DOP - H2Photography Edited by - Putu Cavalera Subscribe to Karen Vendela’s youtube! m.id-card.info/club/rdPlU2Ty_-5KpmZuUKgijw.html And watch the other travel m.id-card.info/label/jo65kItnlIlsfnY/video.html
BOY WILLIAM JADI GURU NYETIR MOBIL, NAJWA SHIHAB JADI MURIDNYA! #NebengBoy S2 Deleted Scene
BOY WILLIAM JADI GURU NYETIR MOBIL, NAJWA SHIHAB JADI MURIDNYA! #NebengBoy S2 Deleted Scene
2 tahun yang lalu
Ini dia eps yang paling kalian tunggu-tunggu dari kemarin! Deleted scene dari eps lalu ini wajib banget kalian tonton sampai habis. Najwa Shihab sedang belajar mobil sama gue nih, seru banget ngajarin dia nyetir, gue sendiri sampai deg2an! Komen di bawah siapa lagi menurut kalian yang harus gue ajak di #NebengBoy S2 dan jangan lupa untuk subscribe!
Pilihan Najwa Shihab tentang presiden 2019! Boy William ketawa! - #NebengBoy S2 Eps. 5
Pilihan Najwa Shihab tentang presiden 2019! Boy William ketawa! - #NebengBoy S2 Eps. 5
2 tahun yang lalu
Akhirnya Mbak Najwa mampir ke mobil gue! Saksikan obrolan seru gue sama Mbak Najwa, mulai dari musisi favorit, kriteria menantu ideal, sampai siapa yang pantas jadi presiden tahun 2019! Please komen di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoy S2! Dan jangan lupa subscribe!
Maudy Ayunda HAMPIR NABRAK Nyupirin Boy William - #NebengBoy S2 Eps. 4
Maudy Ayunda HAMPIR NABRAK Nyupirin Boy William - #NebengBoy S2 Eps. 4
2 tahun yang lalu
Maudy Ayunda ternyata sama introvert-nya kayak gue! Dan di episode ini untuk PERTAMA KALINYA gue disupirin sama bintang tamu gue! Ikutin keseruan gue bareng Maudy di #NebengBoyS2 !! Please drop a comment di bawah siapa lagi yang bakal seru kalo gue undang ke #NebengBoyS2 Dan jangan lupa subscribe!!
Ponakan Putin
Ponakan Putin - 2 jam yang lalu
Momo; thanks God.. Baru tahu kalau momo itu kristen😂
Maswar slow
Maswar slow - 2 jam yang lalu
50 th cantik bgt
YukBisnisKost KSI Community
YukBisnisKost KSI Community - 2 jam yang lalu
Yang buat Gokil Om Boy adalah Gokil dan ada apanya. Senang mantaunya! Inspirasi!
anugrah u
anugrah u - 2 jam yang lalu
Next rumah nya ibu liliana
Tio Wahyuni
Tio Wahyuni - 2 jam yang lalu
tante vivi bisa awet muda gtu yahh.. rasahasia nya apa yaaaa kira2 😀❤️
Sherly Veronica
Sherly Veronica - 2 jam yang lalu
Respect banget sama tante vivi, udah baik, rendah hati, awet muda lagi😍
Sesilia Angelina
Sesilia Angelina - 2 jam yang lalu
sangat menginspirasi thank you
Echie de Dragon
Echie de Dragon - 2 jam yang lalu
Seneng bngt liatnya, sukses bwt smua n Gbu all
Deby Rerey
Deby Rerey - 2 jam yang lalu
Boril memang mantap dah.. apalagi lagu menghapus jejakmu
Dhorifah Wan Azizah
Dhorifah Wan Azizah - 2 jam yang lalu
Ketawa ka boy
Adhyt Ransun 92
Adhyt Ransun 92 - 2 jam yang lalu
Kayaknya beda deh
Ratih Krisnawati
Ratih Krisnawati - 2 jam yang lalu
Suka banget saya lihat konten yg ini. Kamu tu humble guy banget deh Boy dan natural semua. Just a thought .... why don't you help him to start his video content by act as if you are Andy and serve people in his warung. Wear a hat and mask during service, to cover your performance. See how people react when they come to warung and notice something a bit different about Andy. But first thing first has to set plans A and B, should then at the end become a crowd. In this project, you have to come in silent operation.
rizki dwiantari
rizki dwiantari - 2 jam yang lalu
Syelalu memukauuu tampilannya Kak Boy🇮🇩
zaenab ali
zaenab ali - 2 jam yang lalu
Bu Vivi awet muda
Intan Fadilah
Intan Fadilah - 2 jam yang lalu
Mertua Rasa Sahabat 😍😍😍 Sehat selalu ibu vivi
Surya Mas Sejahtera
Surya Mas Sejahtera - 2 jam yang lalu
MENIT 5.55 .. Ada Ibu Liliana Tanoesodibjo Boss RCTI n MNC yg juga Istri Hary Tanoe. Hebatt 👍👍👍
Me Riska
Me Riska - 2 jam yang lalu
"Ga peduli dulunya siapa, yang penting sekarang kita bisa jadi apa" - Margaret Vivi ( mertua Boy William)
Spartan 9
Spartan 9 - 2 jam yang lalu
Cool kk Boy n mom 💖👍🏻
Deby Rerey
Deby Rerey - 2 jam yang lalu
President yg paling rendah hati terutama bagi kami rakyat Papua. Smoga selalu sehat pak Jokowi. GBU
Sakinah Khairunnisa
Sakinah Khairunnisa - 2 jam yang lalu
Pinter cari suami
Yulia Rahma
Yulia Rahma - 2 jam yang lalu
Next rumah ayah Ruben Onsu
Ilham Imana
Ilham Imana - 2 jam yang lalu
Next rumah om iwan fals dong Yg setuju like biar di baca
Nita Hermawati
Nita Hermawati - 2 jam yang lalu
Suka bgt sma konten boy william. Sukses slalu
nadifa laili
nadifa laili - 2 jam yang lalu
Selalu seneng liat kak boy yg selalu memberi aura positif bagi orang di sekitarnya liatnya adem aja gitu... Jadi buat aku intropeksi diri kak untuk jadi manusia yg berguna bagi orang sekitarku memberi aura positiv selalu dimanapun aku berada dan jadi pribadi yg baik yg selalu di ingat baik sama orang lain *sehat selalu kak Boy William semoga selalu menjadi contoh baik untuk orang lain aamiin 😊💕
DenZy.
DenZy. - 2 jam yang lalu
Nakiri erina real life❤️
Rini Pangamiani
Rini Pangamiani - 3 jam yang lalu
When mom said di kasih calon mantu yg baik. Ak trharu lo boy..
Hendy Mclaren
Hendy Mclaren - 3 jam yang lalu
Saya suka dgn sosok seorang Pak Fitno, Beliau orangnya rendah hati dan senang bersedekah. Meskipun beliau orang Kaya dan mempunyai berbagai usaha, beliau tetap rendah hati, suka bersedekah, dan religius. Beliaulah sosok inspirasi untuk semua orang
ade kurniawan
ade kurniawan - 3 jam yang lalu
Momo ga ngerasa kesepian apa ya rumahnya gede gitu wkwk
Rini Pangamiani
Rini Pangamiani - 3 jam yang lalu
Cwo baik memang untuk cwe yg baik. Ga ngrti hrs blg apa lg Boy.. U r the best!
apriyatin markhamah
apriyatin markhamah - 3 jam yang lalu
MasyaAllah rumah nya,, kaya baru liat di dunia ini, kaya bukan di Indonesia,,Amazee banget
Naufal Irsyad
Naufal Irsyad - 3 jam yang lalu
5:56 "asedap" -Renatta
cahyupz
cahyupz - 3 jam yang lalu
Wkwkwk "muka internasional perut warung" 😌😂
gableen logeex SFD
gableen logeex SFD - 3 jam yang lalu
Masya Alloh rumah bak istana, saya mimpi aja ga sanggup apa lagi punya, sampe saat ini anak 3aja masih ngontrak, Mudah mudahan k vitno sukses and selalu rendah hati dan tidak lupa akan sedekahnya, itu wujud shukur kepada Allah Atas apa yg telah di berikan, sehat selalu om vitno dan Boy Aamiin
Bimo Purnomo Putro
Bimo Purnomo Putro - 3 jam yang lalu
not bad
Lina Widyastuti
Lina Widyastuti - 3 jam yang lalu
Asli enak bgt suaranya:( mau jadi momo geisha:(
Mandy Sutanto
Mandy Sutanto - 3 jam yang lalu
She is something 🙏😍🥰
MOVIE
MOVIE - 3 jam yang lalu
Ini lah indonesia,toleransi harus dibteguhkan.
Karen Natashia
Karen Natashia - 3 jam yang lalu
Afgan ngomong aja kaya nyanyi yak
Ian Yuliatmoko
Ian Yuliatmoko - 3 jam yang lalu
Boy cocok nya sama ovi Dian 😂😂😂
Rafii
Rafii - 3 jam yang lalu
Sekilas di thumbnail mirip Almh.nike ardilla
Ade Putra
Ade Putra - 3 jam yang lalu
Masyaaa allah...... udah kaya ttp membumi rendah hati . Patut dicontoh panutan .
Youtubank
Youtubank - 3 jam yang lalu
4:37 Cantik banget tante 🙏🙏🙏
nurkumala sari
nurkumala sari - 3 jam yang lalu
Setiap selesai nonton video dari bang Boy William nular bgt vibes positivitynya. Makin semangat buat jadi manusia kaya raya dan rendah hati♥️. Semangat terus bg Boy bikin videonya selalu meinspirasi dan menyenangkan pokoknya✨
Renata Adzani
Renata Adzani - 3 jam yang lalu
Cita cita nya sama sukanya yg simple
Nadona Putri
Nadona Putri - 3 jam yang lalu
Sukak bgt sama mbak cinta laura❤
s u p r i a n t o
s u p r i a n t o - 3 jam yang lalu
BOBON THE NEXT MASTER CHEF
Cun Cun
Cun Cun - 3 jam yang lalu
Hii from bangka
Wijil Prabandaru
Wijil Prabandaru - 3 jam yang lalu
Kesini gara2, forza Inter!..😅
Nurul Widaninggar Sagiastuti
Nurul Widaninggar Sagiastuti - 3 jam yang lalu
Love you bu Margaret Vivi, sangat menginsipirasi banget :) Hidup itu harus kerja keras..itu benar..terima kasih bu dan Boy yang sudah menghadirkan ibu camer yg super baik banget...luv untuk kalian....
Zaidan Haqi
Zaidan Haqi - 3 jam yang lalu
Serasa nonton crazy rich asians tapi dalam dunia nyata 😅
Saisyah 92
Saisyah 92 - 3 jam yang lalu
Koo moon young 😍
secret _16
secret _16 - 3 jam yang lalu
😳
al gabeng
al gabeng - 3 jam yang lalu
4:23 what are you doing boy?
Erma Sarviani
Erma Sarviani - 3 jam yang lalu
Terimakasih tiara rendah hatinya💪😇
Amsi Amsi
Amsi Amsi - 3 jam yang lalu
Next Haico VDV 🙏🙏
yentrika Agustina
yentrika Agustina - 3 jam yang lalu
Sk bangettt dgn kt kt ini...mknya boyy hdp itu hrs kerja kerasss........love love boyyy n camernya...
Kar`TIKA Fransisca
Kar`TIKA Fransisca - 3 jam yang lalu
"Tak peduli dulu kita itu siapa, tapi sekarang kita bisa jadi apa" #calonmertuaBOY
intan prawesti
intan prawesti - 3 jam yang lalu
Kak boy, nebeng bareng viki prasetyo dong pasti seruuuuu🤣🤣🤣
Deris Rizki
Deris Rizki - 3 jam yang lalu
For me chef Renatta natural is beautiful
pratama putra
pratama putra - 3 jam yang lalu
Gilaa, suara momo emg ga ada yg nyamain lah. Klo denger suara nya mata merem jg tau itu suara momo 😌😌
Intan Dwi
Intan Dwi - 3 jam yang lalu
03:44 ngakak beut si🤣🤣🤣 suka ngegasnya oma🤣
Arjun Najah
Arjun Najah - 3 jam yang lalu
Editor berkelas... Toppppppp
Hendrix Eko Saputra
Hendrix Eko Saputra - 3 jam yang lalu
Keren bgt sih ini... Banyak pelajaran disini..
Yudi 'Yui' Darmawan
Yudi 'Yui' Darmawan - 3 jam yang lalu
Wah...renatha suaranya bagus lhooo 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Fritz Obed
Fritz Obed - 3 jam yang lalu
id-card.info/label/n6m6mXelnYGbd20/video.html
Big R small C
Big R small C - 3 jam yang lalu
aku follow ibu ini udah lama baru tau mertuanya boy 🤭 so lucky.. hapoy bday bu
Sofia Tun
Sofia Tun - 3 jam yang lalu
OmG, baru kali ini liat artis cewek yg gak suka shopping... Keren banget 👍🏻👍🏻👍🏻
Daniel pasaribu
Daniel pasaribu - 3 jam yang lalu
Heran ya gw liat chanel ini apa gak copyright ya salut gw ama chanel boy william
Erma Sarviani
Erma Sarviani - 3 jam yang lalu
Kak boy❤
SDK
SDK - 3 jam yang lalu
Lemonillo boleh beriklan...indomie tetap pilihanku..😂😂😂😂😂
Maz DudunG
Maz DudunG - 3 jam yang lalu
Yang harusnya trending itu vlog begini bukan prank2 setingan
Cristo Wake
Cristo Wake - 3 jam yang lalu
Paling seneng,pas ditanya hadiah apa yg paling berkesan??? Itu tuh kyk dlm bgt perasaanya,smpe gak bisa ngomong,dan nangis,itu sampe ikut ngerasa kl hidunya bnr2 beruntung bgt pnya suami n anak2nya
Hawra Insy Azzahrah
Hawra Insy Azzahrah - 3 jam yang lalu
Ka boy collab sama ziva magnolya dongg (nebeng boy)
Gerard Lakapu
Gerard Lakapu - 3 jam yang lalu
2020 dongggg
meliana julaeka
meliana julaeka - 3 jam yang lalu
6.30 " Hidup itu harus blends , hidup itu harus sehat,dan hidup itu harus setan"
Hawra Insy Azzahrah
Hawra Insy Azzahrah - 3 jam yang lalu
Collab sama ziva magnolya dongg. 😁😁😁
Sopian Hadi Accessories
Sopian Hadi Accessories - 3 jam yang lalu
sama dari Bangka- Beda Nasib aja hehe
ririen ex07
ririen ex07 - 3 jam yang lalu
love you chef renatta 😘
Eldo Budiman
Eldo Budiman - 3 jam yang lalu
Camer : "Hidup itu harus balance Boy,sehat.... Boy : ..dan harus Setan" 😂 Cheeersss Boy 🍻🤟
wendy indira
wendy indira - 3 jam yang lalu
hidup itu harus balance, harus sehat dan harus setan.