Arif muhammad
Arif muhammad
  • 30
  • 2 429 395 458
  • Bergabung pada 18 Jan 2017
Arif muhammad (mak beti)

Video
SUASANA LEBARAN DI KAMPUNG BETI
SUASANA LEBARAN DI KAMPUNG BETI
Hari Yang lalu
SUASANA LEBARAN DI KAMPUNG BETI
AIB KELUARGA KEBONGKAR
AIB KELUARGA KEBONGKAR
Hari Yang lalu
AIB KELUARGA KEBONGKAR
MARTHA SUNGGUH TERLALU
MARTHA SUNGGUH TERLALU
Hari Yang lalu
MARTHA SUNGGUH TERLALU
RAMADHAN PENUH BERKAH, SRI DAPAT KERJAAN
RAMADHAN PENUH BERKAH, SRI DAPAT KERJAAN
Hari Yang lalu
RAMADHAN PENUH BERKAH, SRI DAPAT KERJAAN
KARMA DI BULAN PUASA
KARMA DI BULAN PUASA
8 hari yang lalu
KARMA DI BULAN PUASA
KEMBARAN MAK BETI
KEMBARAN MAK BETI
8 hari yang lalu
KEMBARAN MAK BETI
MAK BETI KEDATANGAN TAMU
MAK BETI KEDATANGAN TAMU
8 hari yang lalu
MAK BETI KEDATANGAN TAMU
PANIK SAMPAI KEBIRIT BIRIT
PANIK SAMPAI KEBIRIT BIRIT
15 hari yang lalu
PANIK SAMPAI KEBIRIT BIRIT
BENTROK ANTAR KAMPUNG
BENTROK ANTAR KAMPUNG
15 hari yang lalu
BENTROK ANTAR KAMPUNG
PERGI TARAWIH
PERGI TARAWIH
15 hari yang lalu
PERGI TARAWIH
SIBUK BIKIN KUE
SIBUK BIKIN KUE
22 hari yang lalu
SIBUK BIKIN KUE
BATAL PUASA GARA GARA MARTA
BATAL PUASA GARA GARA MARTA
22 hari yang lalu
BATAL PUASA GARA GARA MARTA
PERMASALAHAN DIBULAN PUASA
PERMASALAHAN DIBULAN PUASA
22 hari yang lalu
PERMASALAHAN DIBULAN PUASA
PUASA PERTAMA SAHUR PERTAMA
PUASA PERTAMA SAHUR PERTAMA
29 hari yang lalu
PUASA PERTAMA SAHUR PERTAMA
MENYAMBUT BULAN PUASA
MENYAMBUT BULAN PUASA
Bulan Yang lalu
MENYAMBUT BULAN PUASA
DISANA ADA SETAN
DISANA ADA SETAN
Bulan Yang lalu
DISANA ADA SETAN
SATU KAMPUNG DIFITNAH
SATU KAMPUNG DIFITNAH
Bulan Yang lalu
SATU KAMPUNG DIFITNAH
MERLIN PART 4 // ANAK YATIM PIATU
MERLIN PART 4 // ANAK YATIM PIATU
Bulan Yang lalu
MERLIN PART 4 // ANAK YATIM PIATU
MERLIN PART 3 // TANGISAN SEORANG ANAK
MERLIN PART 3 // TANGISAN SEORANG ANAK
Bulan Yang lalu
MERLIN PART 3 // TANGISAN SEORANG ANAK
MERLIN PART 2 // MERLIN JADI TUKANG BUTOT
MERLIN PART 2 // MERLIN JADI TUKANG BUTOT
Bulan Yang lalu
MERLIN PART 2 // MERLIN JADI TUKANG BUTOT
MERLIN PART 1 // COBAAN DALAM HIDUP MERLIN
MERLIN PART 1 // COBAAN DALAM HIDUP MERLIN
Bulan Yang lalu
MERLIN PART 1 // COBAAN DALAM HIDUP MERLIN
STELA PART 5 // FAHRI AKAN NIKAH DENGAN STELA
STELA PART 5 // FAHRI AKAN NIKAH DENGAN STELA
Bulan Yang lalu
STELA PART 5 // FAHRI AKAN NIKAH DENGAN STELA
STELA PART 4 // FAHRI KEMBALI STELA CINTA MATI
STELA PART 4 // FAHRI KEMBALI STELA CINTA MATI
Bulan Yang lalu
STELA PART 4 // FAHRI KEMBALI STELA CINTA MATI
KEMERIAHAN ULANG TAHUN ARSENIO
KEMERIAHAN ULANG TAHUN ARSENIO
Bulan Yang lalu
KEMERIAHAN ULANG TAHUN ARSENIO
MASALAH DALAM KELUARGA
MASALAH DALAM KELUARGA
Bulan Yang lalu
MASALAH DALAM KELUARGA
BETI BERDUKA
BETI BERDUKA
Bulan Yang lalu
BETI BERDUKA
STELA HAMIL PART 3 // TERNYATA PELAKUNYA ADALAH...
STELA HAMIL PART 3 // TERNYATA PELAKUNYA ADALAH...
2 bulan yang lalu
STELA HAMIL PART 3 // TERNYATA PELAKUNYA ADALAH...
TEMAN TAPI MUSUH
TEMAN TAPI MUSUH
2 bulan yang lalu
TEMAN TAPI MUSUH
ARSENIO DISAYANG BETI DIBUANG
ARSENIO DISAYANG BETI DIBUANG
2 bulan yang lalu
ARSENIO DISAYANG BETI DIBUANG
JOSHUA ANAK KETUA BIKIN ULAH
JOSHUA ANAK KETUA BIKIN ULAH
2 bulan yang lalu
JOSHUA ANAK KETUA BIKIN ULAH
SYIFA&NESSIA DIARY
SYIFA&NESSIA DIARY - 15 jam yang lalu
Minal aizin walfa izi abang arif dan keluarga beti dan tmn2 kalau ada salah coment maaffin ya πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™
Syafiyah Alikka
Syafiyah Alikka - 15 jam yang lalu
πŸ–€πŸ–€πŸ–€
Budi Gunawan
Budi Gunawan - 15 jam yang lalu
Bismillah trending 1
naira fitrian
naira fitrian - 15 jam yang lalu
Vidio kenangan mama Merlin😭
Ning Nong
Ning Nong - 15 jam yang lalu
Buat makbet lovers saya minta maaf ya buat semuanya maapin ya semoga kita bisa saling melengkapi kekurangan lebaran taun ini buat klian yg gk bisa kumpul jangan sedih rencana terbaik selalu hadir untuk mu
Alfian Riski
Alfian Riski - 15 jam yang lalu
Kita dari Jawa tengah mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maff lahir dan batin,πŸ™πŸ™
Ina chanel
Ina chanel - 15 jam yang lalu
Mohon maaf lahir dan batin
Ria Agustin
Ria Agustin - 15 jam yang lalu
Sedih liat merlin ihhh... Aku ngerasain banget gmn merlin
Budi Usman
Budi Usman - 15 jam yang lalu
Siapa yang setuju mak beti angkat Merlin jadi anaknya , yang setuju like, komen ,πŸ™selamat idul Fitri mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€— Yang gak sengaja baca komenku aku doakan semoga tahun berikutnπŸ‡²πŸ‡¨yaπŸ‡²πŸ‡¨ kita masih sama orang kita sayang dan cintai β€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€—πŸ€—
fakboy aja
fakboy aja - 15 jam yang lalu
Heeh trendingg
maysell official
maysell official - 15 jam yang lalu
Mohon maaf lahir dan batin ya πŸ™
Aza Lea
Aza Lea - 15 jam yang lalu
Milan aidin walvaizin mohon maaf lahir dan batin ya semuanya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Zoel segalanya
Zoel segalanya - 15 jam yang lalu
Cair limpul....πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
Anggi official
Anggi official - 15 jam yang lalu
Halo temen2 Aku mau ngucapin minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Whatever_na 23
Whatever_na 23 - 15 jam yang lalu
Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin
Rifda Aini
Rifda Aini - 15 jam yang lalu
Mak Beti itu klo bikin konten selalu gak puasa y kan ya lah masak enggak
Ari Kustiana
Ari Kustiana - 15 jam yang lalu
Apa , korengan ???
Roni Abdal
Roni Abdal - 15 jam yang lalu
Mnk kpn lhr bng
Gabriella Agatha Marvelly
Gabriella Agatha Marvelly - 16 jam yang lalu
10:26 njirr 😫☝️
Aziza faris Masri
Aziza faris Masri - 16 jam yang lalu
Lebih berwarna aja rasanya nonton mak beti dihari raya ni ❀
Wulan Hapsary
Wulan Hapsary - 16 jam yang lalu
Tahun kelima merayakan hari raya idul Fitri tanpa bapak sedih rasanya πŸ˜­πŸ§”πŸ§•
Andi Aila Dzakira
Andi Aila Dzakira - 16 jam yang lalu
Kk Arif selamat hari raya idul Fitri
Noel IZ
Noel IZ - 16 jam yang lalu
siapa yqng puasa
Radit Radil
Radit Radil - 16 jam yang lalu
Mak beti kenapa igak piyara Merlin jadi kan merli anak akat
Nadia Nadia
Nadia Nadia - 16 jam yang lalu
Mak beri bikin yang seru dong Vidio nya hahahahhahahahahhahaahhaahhaahahahahah hehehehehheehheheheheheehhehee hihi hi hi hh hi hi
La Barbie Humanas
La Barbie Humanas - 16 jam yang lalu
Terpecahkan suara bocor video kemarin: Mak ntar Eca beliin boneka yah?? Hahaha
Nasywa Astrela Elven Putri 10 TV
Nasywa Astrela Elven Putri 10 TV - 16 jam yang lalu
BLACKPink πŸ˜‚
Radit Radil
Radit Radil - 16 jam yang lalu
Mohon maaf lahir batin ya
Denisha Alif Azzahra
Denisha Alif Azzahra - 16 jam yang lalu
smoga maknya merlin punya kembaran supaya bisa ngurus dia
SNF KAAH
SNF KAAH - 16 jam yang lalu
πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Curup Curup
Curup Curup - 16 jam yang lalu
Ada yang nama zahra disini?
Curup Curup
Curup Curup - 16 jam yang lalu
Sedih cokkk
Lintang Anugerah
Lintang Anugerah - 16 jam yang lalu
Kak coba mak beti angkut merlin jadi anak nya
Hafizah Putri
Hafizah Putri - 16 jam yang lalu
minal aidin wal paijin mohon maap lahir dan batin ya ma betπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Iyaa Makasih
Iyaa Makasih - 16 jam yang lalu
Beti nangis kena tembak tembakan bambu sampai di marahin mamak nya
Rahmah Norden
Rahmah Norden - 16 jam yang lalu
Merlin tinggal di rumah Mak beti
NVB KING
NVB KING - 16 jam yang lalu
T
Raissa Aqilah
Raissa Aqilah - 16 jam yang lalu
😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒
Jefry Tanggu
Jefry Tanggu - 16 jam yang lalu
Kami umat kristiani mengucapkan selamat merayakan hari idul fitri mohon maaf lahir dan batin πŸ™
Ayu Prihatini
Ayu Prihatini - 16 jam yang lalu
Merlin dan nasibku sama:')
Seijo Minhat
Seijo Minhat - 16 jam yang lalu
Kita same merlin kehilangan mamak😭😭😭😭
Kevin Maolana
Kevin Maolana - 16 jam yang lalu
Kasian merlin
Ayani Lah
Ayani Lah - 16 jam yang lalu
qazwsx0ppllllll
Ayani Lah
Ayani Lah - 16 jam yang lalu
qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm
Hega Hutajulu
Hega Hutajulu - 16 jam yang lalu
Orang tua joshua muncul
Kapten PRZ
Kapten PRZ - 16 jam yang lalu
Salamat lebaran
Rida Nasri
Rida Nasri - 16 jam yang lalu
Mohon maaf lahir dan batin ya semua nya
Yetti Al Azhar
Yetti Al Azhar - 16 jam yang lalu
Bikin part 2
Zulkifli Zubir
Zulkifli Zubir - 16 jam yang lalu
9 jam yang lalu maafnya bang telat 9 jam yang penting jadi penonton setiaπŸ€—πŸ˜Š
Yoyoh Choiriyah
Yoyoh Choiriyah - 16 jam yang lalu
Aku sama senasip sama merlin aku karena aku tadi pagi lebaran enggak sama keluarga mama ku lagi dirumah sakit terus kak ku ke rumah menantu nya abang aku lagi pergi jadi aku lebaran sama keluarga sedih gua
Andhika Permana
Andhika Permana - 16 jam yang lalu
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin
kaisa lestari kh
kaisa lestari kh - 16 jam yang lalu
Turus, bang bapak nya Merlin mana, bikin aja, bapak untuk Merlin kasihan dia 😭😭😭😭😭😭😭!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Weedy Love
Weedy Love - 16 jam yang lalu
Ya Allah, nangis pas merlyn dateng 😭
Susy Yusianti channel
Susy Yusianti channel - 16 jam yang lalu
Paling sedih kalo liat merlin...kasihan gk punya keluarga...untuk keluarga mk beti hebat patut dicontoh...biar miskin materi tp kaya hati...mau berbesar hati membelikan baju baru buat merlin...sabar ya merlin msh banyak yg syg padamu
vivin yekho
vivin yekho - 16 jam yang lalu
Hahhahahaha bang sutris sadar gak ada dialog
Mutiara Renata
Mutiara Renata - 16 jam yang lalu
Ramadan udh berlalu,lebaran rasanya sebentar bngtπŸ˜ͺ
Rizky Sadewo
Rizky Sadewo - 16 jam yang lalu
YaAllah jdi kangen mamaku ,makasi mak beti telah mengingatkan kami untuk menyayangi ke2 orang 2 kitaπŸ™‚πŸ™
dea dan dora
dea dan dora - 16 jam yang lalu
Mak beti jadi kaya dong
Ast5758 Chanel
Ast5758 Chanel - 16 jam yang lalu
Mohon maaf lahir batin
zakuykacil _175
zakuykacil _175 - 16 jam yang lalu
dapat thr gak dapat thr gak dapat thr lah masa engga
Wahyu Al Bukhori
Wahyu Al Bukhori - 16 jam yang lalu
Selamat hari raya idul Fitri πŸ™πŸ™β€οΈ mak bet ,minal aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin πŸ™
Febri Rika
Febri Rika - 16 jam yang lalu
T
kiki bang alfin
kiki bang alfin - 16 jam yang lalu
Si martha somplak. Hahahaaaaa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Rafie Andra
Rafie Andra - 16 jam yang lalu
13:43 kan enk bg gk bnyak scene nya🀣
devita jenifer
devita jenifer - 16 jam yang lalu
Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin..
Ferial Feri
Ferial Feri - 16 jam yang lalu
Kenapa kudungnya itu itu terus bajunya pun sama semua,🀣
Maharani Rani
Maharani Rani - 16 jam yang lalu
Baru tau kalo jusua non muslim cerita nya pastes Merlin nggak mau
Saleha Oktafia
Saleha Oktafia - 16 jam yang lalu
Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya semua:*
AMlol goals
AMlol goals - 16 jam yang lalu
Mak nanyi echa beli boneka ya mak. Itu sound bocor di vidio sebelah wkwkwk akhirnya nemu jg vidionya
Haryati Haryati
Haryati Haryati - 16 jam yang lalu
Emang ibu merlin udah meninggal
zha Mona
zha Mona - 16 jam yang lalu
Minal Aidin Wal Faizin nggeh mbak2 Sugeng riyaden, mbok bileh kathah lepat nyuwon agunge samudro pangaksami... πŸ™
Muhamad Rizki Iskandar
Muhamad Rizki Iskandar - 16 jam yang lalu
Aminn
Aris _rrr
Aris _rrr - 16 jam yang lalu
Ada yg tau didaerah sana meski rumah bagus kenapa atapnya tetap pakai seng, beda sama rumah2 dipedasaan jawas
Sendy 08
Sendy 08 - 16 jam yang lalu
11:34 suara yang di rumah Mak beti πŸ—Ώ
Jasman Maison
Jasman Maison - 16 jam yang lalu
Mak beti minta THR DONK
Aril Aril huda
Aril Aril huda - 16 jam yang lalu
Pas Merlin datang sedih banget
Daud Reinhard
Daud Reinhard - 16 jam yang lalu
Black Friday deals on the money out of the money out of the money out of the money out of the money out of πŸ₯Ίβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
Jadoo Cantik
Jadoo Cantik - 16 jam yang lalu
Aku dan bunda ku suka banget sama mak beti karna lucu selamat hari raya idul fitri kaka aku umur 9 hehe
adira adira
adira adira - 16 jam yang lalu
Selamat hari raya idul Fithri makbet sama semau nya nya 😊Sedi nya tidak boleh pigi mesjid Sembahyang raya πŸ˜₯πŸ˜’πŸ˜“
i am yohana
i am yohana - 16 jam yang lalu
Rumah dari sudut pandang beti waktu sungkem nya jadi rumah gedong. Wkwk