Motomobi
Motomobi
  • 30
  • 187 325 007
  • Bergabung pada 18 Sep 2014
Channel MotoMobi adalah channel khusus untuk review produk otomotif atau kendaraan beroda dua dan empat, dan khusus untuk kendaraan yang dipasarkan di negara tercinta Indonesia.
Video-video kami bukan dibuat oleh professional, kami semua amatir penggila otomotif.

MotoMobi channel is a channel special for cars and motorcycles marketed in Indonesia.
We are not professionals, we are just petrol heads.

Video
CHEVROLET CAPTIVA bisa di bawah 100 juta | Used Car Review
CHEVROLET CAPTIVA bisa di bawah 100 juta | Used Car Review
8 jam yang lalu
CHEVROLET CAPTIVA bisa di bawah 100 juta | Used Car Review
KIA Sonet Premiere 7 | TIPE TERMAHAL
KIA Sonet Premiere 7 | TIPE TERMAHAL
7 hari yang lalu
KIA Sonet Premiere 7 | TIPE TERMAHAL
DAIHATSU ROCKY ternyata MURAH
DAIHATSU ROCKY ternyata MURAH
14 hari yang lalu
DAIHATSU ROCKY ternyata MURAH
Daihatsu Zebra | Used Car Review
Daihatsu Zebra | Used Car Review
21 hari yang lalu
Daihatsu Zebra | Used Car Review
Peugeot 206 | Used Car Review
Peugeot 206 | Used Car Review
21 hari yang lalu
Peugeot 206 | Used Car Review
BMW seri 5 baru | 520i dan 530i
BMW seri 5 baru | 520i dan 530i
Bulan Yang lalu
BMW seri 5 baru | 520i dan 530i
Mitsubishi Kuda | Used Car Review
Mitsubishi Kuda | Used Car Review
Bulan Yang lalu
Mitsubishi Kuda | Used Car Review
NEW Mazda CX-3 | SEKARANG MURAH
NEW Mazda CX-3 | SEKARANG MURAH
Bulan Yang lalu
NEW Mazda CX-3 | SEKARANG MURAH
Mercedes-AMG CLA45 semua generasi
Mercedes-AMG CLA45 semua generasi
Bulan Yang lalu
Mercedes-AMG CLA45 semua generasi
Suka panjang apa pendek? | Land Rover Defender 90
Suka panjang apa pendek? | Land Rover Defender 90
Bulan Yang lalu
Suka panjang apa pendek? | Land Rover Defender 90
VW KODOK | Used Car Review
VW KODOK | Used Car Review
2 bulan yang lalu
VW KODOK | Used Car Review
VW Kombi | Used Car Review
VW Kombi | Used Car Review
2 bulan yang lalu
VW Kombi | Used Car Review
Mercedes-Benz C200 W202 | Used Car Review
Mercedes-Benz C200 W202 | Used Car Review
2 bulan yang lalu
Mercedes-Benz C200 W202 | Used Car Review
NISSAN MAGNITE | Kami Suka Turbo
NISSAN MAGNITE | Kami Suka Turbo
2 bulan yang lalu
NISSAN MAGNITE | Kami Suka Turbo
CABRIOLET CHALLENGE: DRAG RACE PALING SULIT (11/12)
CABRIOLET CHALLENGE: DRAG RACE PALING SULIT (11/12)
2 bulan yang lalu
CABRIOLET CHALLENGE: DRAG RACE PALING SULIT (11/12)
Review pertama di Indonesia S-Class TERBARU | Mercedes-Benz S500
Review pertama di Indonesia S-Class TERBARU | Mercedes-Benz S500
2 bulan yang lalu
Review pertama di Indonesia S-Class TERBARU | Mercedes-Benz S500
Audi TTS | Used Car Review
Audi TTS | Used Car Review
3 bulan yang lalu
Audi TTS | Used Car Review
CABRIOLET CHALLENGE: TANTANGAN MENGGODA (7/12)
CABRIOLET CHALLENGE: TANTANGAN MENGGODA (7/12)
3 bulan yang lalu
CABRIOLET CHALLENGE: TANTANGAN MENGGODA (7/12)
HYUNDAI PALISADE | Full Review
HYUNDAI PALISADE | Full Review
3 bulan yang lalu
HYUNDAI PALISADE | Full Review
SUZUKI KATANA | Used car review
SUZUKI KATANA | Used car review
3 bulan yang lalu
SUZUKI KATANA | Used car review
CERITA TENTANG MOBIL TERBAIK | Mercedes-Benz S-Class
CERITA TENTANG MOBIL TERBAIK | Mercedes-Benz S-Class
3 bulan yang lalu
CERITA TENTANG MOBIL TERBAIK | Mercedes-Benz S-Class
CABRIOLET CHALLENGE: BASAH-BASAHAN (3/12)
CABRIOLET CHALLENGE: BASAH-BASAHAN (3/12)
3 bulan yang lalu
CABRIOLET CHALLENGE: BASAH-BASAHAN (3/12)
NISSAN SERENA model tertua | Used Car Review
NISSAN SERENA model tertua | Used Car Review
3 bulan yang lalu
NISSAN SERENA model tertua | Used Car Review
BMW M235i Gran Coupé | Full Review
BMW M235i Gran Coupé | Full Review
3 bulan yang lalu
BMW M235i Gran Coupé | Full Review
Honda CR-V dulu jelek | Used Car Review
Honda CR-V dulu jelek | Used Car Review
4 bulan yang lalu
Honda CR-V dulu jelek | Used Car Review
Mercedes-Benz GLS450 BARU | Muat keluarga kami
Mercedes-Benz GLS450 BARU | Muat keluarga kami
4 bulan yang lalu
Mercedes-Benz GLS450 BARU | Muat keluarga kami
GEARBOX AMT BISA NANJAK? | Renault Triber
GEARBOX AMT BISA NANJAK? | Renault Triber
4 bulan yang lalu
GEARBOX AMT BISA NANJAK? | Renault Triber
Mercedes-Benz SLK sangat MENARIK | Used Car Review
Mercedes-Benz SLK sangat MENARIK | Used Car Review
4 bulan yang lalu
Mercedes-Benz SLK sangat MENARIK | Used Car Review
HONDA CIVIC ESTILO Kenapa mahal? | Used Car Review
HONDA CIVIC ESTILO Kenapa mahal? | Used Car Review
4 bulan yang lalu
HONDA CIVIC ESTILO Kenapa mahal? | Used Car Review
GESITS | BUATAN INDONESIA
GESITS | BUATAN INDONESIA
4 bulan yang lalu
GESITS | BUATAN INDONESIA
farhan amri
farhan amri - Jam Yang lalu
Keren banget ini xenia 🤣
Hardiyansyah06 Ancha
Hardiyansyah06 Ancha - Jam Yang lalu
Sebelum ada yg teriak panitia panitia
enggar dwitama
enggar dwitama - 2 jam yang lalu
gila masih bagus banget pajeronya
Marcerino Restu Putra Lianto
Marcerino Restu Putra Lianto - 2 jam yang lalu
Kangen reviewnya om mobi yang sadis seperti ini😂
Ibnubudi Radhika
Ibnubudi Radhika - 3 jam yang lalu
Ini rwd pa fwd lh
Bangeagle CK
Bangeagle CK - 3 jam yang lalu
Ber 3 lebih seru
Joe London Davis
Joe London Davis - 3 jam yang lalu
Sorry om ini keren banget tauuuuuu
Matthew Lienardo
Matthew Lienardo - 3 jam yang lalu
Om mobi lebih suka sama miata, but pas cabriolet challenge, suka mini, bingung aku om🤣🤣🤣
erick eryudanto
erick eryudanto - 3 jam yang lalu
cocoknya daihatsu curut tinggal kasi buntut
Matthew Lienardo
Matthew Lienardo - 3 jam yang lalu
Om mobi mulai "ngeres" Bung
Elbo
Elbo - 4 jam yang lalu
Sepertinya om mobi tidak pernah memasangkan sesuatu yang keren ke dalam mobil yang bukan bermerek daihatsu Seperti Xenia v8 Sigra turbo Dan ayla turbo DAIHATSU SAHABATKU
willy boy
willy boy - 4 jam yang lalu
Om ni mobil body nya pasti bgus nhhh ,hrga nya aja wow masa iya hrga segitu msh kaleng kaleng juga
Henry Stt
Henry Stt - 4 jam yang lalu
Susah cari yg sehat kalo diesel, kebanyakan udh pada sakit. Ngeri beli nya jadinya
budi widodo
budi widodo - 4 jam yang lalu
Kami suka kedi, tapi jangan kasih tau Tante....
Angga Saputra
Angga Saputra - 5 jam yang lalu
njir nonton ulang video ini om mobi diremehkan semua peserta. eh diakhir dia yang menang wkwkw
Hans Milisi Jowo
Hans Milisi Jowo - 5 jam yang lalu
😀😀😀 lucu comentnya.👍👍👍
Arta Yudha
Arta Yudha - 5 jam yang lalu
Suara ommobi dulu gak ngegas, beda sama sekarang😂😂
Tulis Aja
Tulis Aja - 6 jam yang lalu
Motomobi rasa massmobi
dr. Rusly
dr. Rusly - 6 jam yang lalu
Kesini selesai nonton RoadParty session 1 -3, ternyata yg ini jauh lebih fun, gak ada bacotan Arief Muhammad jauh lebih fun kalo cuma bertiga. Beda banget. Meskipun videografinya jauh lebih bagus roadparty tapi fun-nya itu lebih dapat ini. Baca kolom komentar beberapa video ternyata banyak yg berpikir gitu.
Ellisiyanto Man
Ellisiyanto Man - 7 jam yang lalu
Nice car
soleh indradinata
soleh indradinata - 7 jam yang lalu
Next haimun C380 Turbo 4WD
Ruuneey
Ruuneey - 7 jam yang lalu
FansBoy mobil KALENG gak akan paham 😂
Chevrolet Captiva
Chevrolet Captiva - 8 jam yang lalu
Mobil impian gua
Diecast suka-suka
Diecast suka-suka - 8 jam yang lalu
24:46 si gondrong belagu
muhammad syafaat
muhammad syafaat - 12 jam yang lalu
kangen trip sperti iniii
MerahMuda
MerahMuda - 13 jam yang lalu
Masih ragu2 eiy mau ambil ini, malah lebih feel ke santa fe 2013
Galang Zeva
Galang Zeva - 14 jam yang lalu
Bahas chevrolet lova ex taxi om
Salah Apa
Salah Apa - 14 jam yang lalu
Udah masuk yutub om mobi.. masker gk dilepas 😂
Himawan Leeyung
Himawan Leeyung - 15 jam yang lalu
Ngk nyangka, om mobi bagus banget gambarnya
Deru Sudibyo
Deru Sudibyo - 15 jam yang lalu
Mohon ijin, mohon maaf, ini bukan bundera mas. Untung dalam bahasa Indonesia. Seri 70 generasi awal ada 2 kelas, yaitu fullsize atau heavyduty dan lightduty. Kelas lightduty generasi pertama ada yg nyebut bundera (baca: bandera), dan selanjutnya disebut prado atau landcruiser II. Yang ini kelas heavyduty, tidak pernah disebut bundera.
Kazekage Ivan
Kazekage Ivan - 15 jam yang lalu
Ignis setan✊🏼😹😹😹
Excel Henry Yoel Tangkulung
Excel Henry Yoel Tangkulung - 16 jam yang lalu
Review soluna dan timor dong om🙏
Vlog Fadly Ardiaz
Vlog Fadly Ardiaz - 16 jam yang lalu
Woi, ni komparasi spek nya kok ga fair play sih 4:56 ga semua orang mikirin efisien BBM ya, kalo ketemu tanjakan full penumpang, barang bawaan itu juga perlu tenaga yg lebih, 4 silinder sama 3 silinder ya bedalah, jauh lebih enak 4 silinder, heran. 6:28 ground clearance lebih pendek belum tentu stabil, mobil yg lebih tinggi lebih calya pun banyak yg stabil di karena set up suspensi nya 8:51 calya 169,jt, triber 179,jt, beda sepuluh juta fitur beda jauh. 10:58 awal nya tadi bilang calya lebih value for money, bener kan?, beda 10 juta dah dapet speedo digital, desain interior eksterior nya lebih menarik, heran. 12:08 katanya wheel base nya lebih pendek itu bikin kabin sempit, malah di sebut ergonomis, Heran. 19:48 di kondisi tertentu terkadang kita mengharuskan mencopot kursi row ke 3 untuk membawa barang yg panjang, kursi row ke 3 calya mencopot nya harus muter² baut, sedangkan di triber tinggal di copot begitu mudah nya, pikir ke perpanjangan ya. 21:36 coba di pikir² lagi, beda ga ada 10jt(bukan ngeremehin nominal), dengan anda mengeluarkan 10jt rupiah untuk triber, anda mendapatkan AC yg proper, start stop engine, speedo digital, headlamp proyektor manual leveling
Luky Aditya
Luky Aditya - 17 jam yang lalu
definisi hoki dari lahir ya om fitra ini yaa heheee
Desmi Seprizal, SIP.
Desmi Seprizal, SIP. - 17 jam yang lalu
Saya suka bgt desainnya.. sekarang saya punya mobil ini Alhamdulillah.. ga bosan2 pandangi mobil ini dari semua sisi, tapi sayang sdh ga diproduksi lagi..
Pramu Adi Nugroho
Pramu Adi Nugroho - 18 jam yang lalu
Road trip ber3 lg om... Pliss
Preman Shibuya
Preman Shibuya - 18 jam yang lalu
UNTUK AİR DALAM GELAS, TİNGGAL DİAMBİL GELAS DENGAN SİSA AİRNYA DAN DİTİMBANG. LEBİH SİMPLE DAN AKURAT. NGAK AKAN ADA YG COMPLAİN.
9211_ Fadil Sidiq Dwika Maulana
9211_ Fadil Sidiq Dwika Maulana - 19 jam yang lalu
Req proton exora mang
Yogi Afridhitama
Yogi Afridhitama - 19 jam yang lalu
Captiva diesel si mbl knalpot hitam wkwk
Siao Lunglie
Siao Lunglie - 19 jam yang lalu
15;57 zebra espress.....mobil apaan om mobi/
Pujiono Puji
Pujiono Puji - 19 jam yang lalu
Pengen ada kei car di indo
Satria Sutrisno
Satria Sutrisno - 19 jam yang lalu
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H... Mohon maaf lahir batin...
XClaversky
XClaversky - 20 jam yang lalu
Hai aku dari 2021
Ibrahim Alie
Ibrahim Alie - 21 jam yang lalu
Mantep sekali om Saya bonton om mobi bukan cuma ngulas mobil doang bs sekalian sejarahny👍👍👍👍
ras kosong
ras kosong - 21 jam yang lalu
Itu benjolan di samping kaca belakang fungsi nya apa?
Ulung_RInZ
Ulung_RInZ - 22 jam yang lalu
kami suka turbo!
Denny Kurniawan
Denny Kurniawan - 22 jam yang lalu
iyaa sih cepe.. tapi kalo depetan yang matik atau turbonya kena bisa dapet 1 captipa lagi wkwkwkw
sulaiman alfarizzie
sulaiman alfarizzie - 23 jam yang lalu
Pernah punya captiva, boros nih mobil. Gatau knp heran..
Cia Hung
Cia Hung - 23 jam yang lalu
review golf GTI used car dong om mobi!!
FaFa Adventure
FaFa Adventure - Hari Yang lalu
Captiva diesel nfl fwd 2010 masih bertahan menemani
Galih Bagus
Galih Bagus - Hari Yang lalu
Beli ini matic nya masalah sampe skrg mangkrak, ga ada yg bisa benerin.. Bengkel resmi nya pun angkat tangan ndak mampu.. Hehehe
hadouken ryu
hadouken ryu - Hari Yang lalu
Land rover dan range rover beda ya?
Christopher Sebastian palungan
Christopher Sebastian palungan - Hari Yang lalu
Lagu opening nya apa??
Pupah Masaroh
Pupah Masaroh - Hari Yang lalu
Tambah toyota fortuner
Wilson Adam Basuki
Wilson Adam Basuki - Hari Yang lalu
Apapun mobilnya tetap unit BENTLEY BENTAYGA FIRST EDITION, BENTLEY FLYING SPUR FIRST EDITION, ROLLS-ROYCE CULLINAN GHOST PHANTOM terbaru, dari pada mobil apapun seperti WULING,DFSK, HONDA, TOYOTA,dll tetap unit dari Negara Asal yaitu Inggris.
Ima Me
Ima Me - Hari Yang lalu
Telat 3 tahun...
BAGUS PRATOMO
BAGUS PRATOMO - Hari Yang lalu
Ngerawatnya yg bikin merem melek
Cyrillus Febrian BP
Cyrillus Febrian BP - Hari Yang lalu
Rasa sedan
Kevin Andrian
Kevin Andrian - Hari Yang lalu
Tetangga saya rata2 punya mobil ini mesin diesel kalo ga salah ada 7 tetangga yang punya mobil ini. Tapi kenapa ya saya liat kok rata2 udh pada ngebul item sama asap putih apa emg sensitif kaya santa fe kalo dikasih solar biasa? Soalnya kalo mobil ini lewat rasanya kok bau bgt asapnya kaya truk hahahaha
Kazekage Ivan
Kazekage Ivan - Hari Yang lalu
Tombol tolak bala😂
Bang isur
Bang isur - Hari Yang lalu
om. tolong di review kan crv gen 2 ya.🙏
wesiyadi maurisza
wesiyadi maurisza - Hari Yang lalu
Kapan versi turbonya rilis?
Anthony Wijaya
Anthony Wijaya - Hari Yang lalu
jok tengah bisa digulung ke depan hrs dilepas baut penahan jok nya dibawah
Cerita WaMa
Cerita WaMa - Hari Yang lalu
1:05 space iklan di botol 😂👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼
ari aprianto
ari aprianto - Hari Yang lalu
Kuat tempel dorong gak om?
Bagas Kara
Bagas Kara - Hari Yang lalu
NGUAKAK GUE LIHAT OM MOBI YOGA 🤣🤣🤣🤣
Indra Widi
Indra Widi - Hari Yang lalu
what the meaning of gak jadi
Hilman Hisyam
Hilman Hisyam - Hari Yang lalu
Dan anda mampu apakah anda tertarik, sangat om...
Oji Lesmana
Oji Lesmana - Hari Yang lalu
Ah nggak menarik.. Nggak ada kesan modern'y ni mobil..
randy sl
randy sl - Hari Yang lalu
Itu ada kaya bunyi laher
Agus Saputro
Agus Saputro - Hari Yang lalu
Bahas panther kapsul dong 🙏🙏
Mbah yid Jaya
Mbah yid Jaya - Hari Yang lalu
Zaman ketika nggak ada arief Muhamad🔥🔥🔥🔥
Ronni ar rasyiid
Ronni ar rasyiid - Hari Yang lalu
Kpn di jual di sini?
Fikri Fadhlurrahman
Fikri Fadhlurrahman - Hari Yang lalu
Ms Mediocre ya bang mobi, dan harganya ms kurg brshbt Sy tunggu 5 taun lg smoga lebih appealing utk performa dn harganya