Fiersa Besari
Fiersa Besari
  • 30
  • 233 133 667
  • Bergabung pada 17 Okt 2011
Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi Atap Negeri / 085282747109 Ubay

Video
GUNUNG AGUNG - Bali #3
GUNUNG AGUNG - Bali #3
Hari Yang lalu
Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Beli merchandise Atap Negeri di www.tokopedia.com/menatapnegeri/etalase/mechandise-atap-negeri #AtapNegeri
GUNUNG AGUNG - Bali #2
GUNUNG AGUNG - Bali #2
7 hari yang lalu
Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Beli merchandise Atap Negeri di www.tokopedia.com/menatapnegeri/etalase/mechandise-atap-negeri #AtapNegeri
GUNUNG AGUNG - Bali #1
GUNUNG AGUNG - Bali #1
14 hari yang lalu
Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Beli merchandise Atap Negeri di www.tokopedia.com/menatapnegeri/etalase/mechandise-atap-negeri #AtapNegeri
Gunung Sangar part 2: Pemandangan Segar
Gunung Sangar part 2: Pemandangan Segar
21 hari yang lalu
Gunung dengan jalur pendakian yang terbilang baru ini memiliki keunikan tersendiri. Puncaknya terbilang pun terbilang indah. Selain bukit barisan Bandung yang mengelilingi, mentari pagi menjadi alasan untuk kita kembali #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
Gunung Sangar part 1: Treknya Licin Benar
Gunung Sangar part 1: Treknya Licin Benar
Bulan Yang lalu
Gunung dengan jalur pendakian yang terbilang baru ini memiliki keunikan tersendiri. Selain banyaknya persimpangan, gerimis yang menemani pendakian kami membuat jalannya teramat licin #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
Gunung Canggah part 2: Ternyata Cantik
Gunung Canggah part 2: Ternyata Cantik
Bulan Yang lalu
Tidak disangka-sangka, Subang memiliki gunung yang begitu cantik. Namun, perjuangan menuju puncaknya juga tidak sembarangan. Curam dan melelahkan #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
Gunung Canggah part 1: Ternyata Curam
Gunung Canggah part 1: Ternyata Curam
Bulan Yang lalu
Tidak disangka-sangka, Subang memiliki gunung yang begitu curam. Cocok untukmu yang mau latihan fisik #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
Ada yang Ikut Dari Gunung ke Rumah
Ada yang Ikut Dari Gunung ke Rumah
Bulan Yang lalu
#PENGHORMATAN Penghormatan (Pengalaman Horor Masuk Hutan) adalah sebuah segmen di mana saya akan mengupas sisi mistis perjalanan narasumber
Gunung Sagara part 2: Dihibur Kawan
Gunung Sagara part 2: Dihibur Kawan
Bulan Yang lalu
Dalam perjalanan menuju puncak Gunung Sagara, terungkap bahwa ternyata salah satu anggota grup kehabisan tenaga. Patah hati ditambah patah semangat. Sebuah kombinasi yang wadidaw sekali #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
Gunung Sagara part 1: Ditikung Kawan
Gunung Sagara part 1: Ditikung Kawan
2 bulan yang lalu
Dalam perjalanan menuju puncak Gunung Sagara, terungkap bahwa ternyata salah satu anggota grup sedang galau karena ditikung kawannya sendiri #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
Kamera untuk Mendaki dan Editnya Pakai Apa?
Kamera untuk Mendaki dan Editnya Pakai Apa?
2 bulan yang lalu
- Penjelasan tentang jenis-jenis kamera yang cocok untuk dibawa ke gunung dimulai dari menit 7:34 - Penjelasan tentang aplikasi edit video yang kami rekomendasikan dimulai dari menit 27:35 - Kalau mau capture quotes-quotes yang mewakili hati Kawan-kawan, tersebar dari awal hingga akhir video Selamat menikmati dan jangan lupa berkarya Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Temukan Arsal Bahtiar di Instagram instagram.com/arsalbahtiar Twitter twitter.com/arsalbahtiar ID-card www.youtube.com/arsalbahtiar #KembaliKeAlam
Kenapa Pendaki Pada Gondrong?
Kenapa Pendaki Pada Gondrong?
2 bulan yang lalu
"Gondrong kok enggak nyopet?" adalah pertanyaan yang sering didapatkan oleh para gondrongers. Padahal, kalau dipikir-pikir, banyak juga manusia berambut rapi yang kerjaannya mencopet uang rakyat #KembaliKeAlam Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Tiktok www.tiktok.com/@fiersabesari
GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #3
GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #3
2 bulan yang lalu
Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Beli merchandise Atap Negeri di www.tokopedia.com/menatapnegeri/etalase/mechandise-atap-negeri #AtapNegeri
GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #2
GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #2
3 bulan yang lalu
Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Beli merchandise Atap Negeri di www.tokopedia.com/menatapnegeri/etalase/mechandise-atap-negeri #AtapNegeri
GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #1
GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #1
3 bulan yang lalu
Temukan Fiersa Besari di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari Beli merchandise Atap Negeri di www.tokopedia.com/menatapnegeri/etalase/mechandise-atap-negeri #AtapNegeri
Kawan Seperjuangan ke Gunung Geulis
Kawan Seperjuangan ke Gunung Geulis
3 bulan yang lalu
Kawan Seperjuangan ke Gunung Geulis
Pendakian Gunung Putri Beneran Cepat
Pendakian Gunung Putri Beneran Cepat
3 bulan yang lalu
Pendakian Gunung Putri Beneran Cepat
Cinta Terpisah Uang Panai’
Cinta Terpisah Uang Panai’
4 bulan yang lalu
Cinta Terpisah Uang Panai’
Ketika Berkemah
Ketika Berkemah
4 bulan yang lalu
Ketika Berkemah
Bonus Lautan Awan di Gunung Singa
Bonus Lautan Awan di Gunung Singa
5 bulan yang lalu
Bonus Lautan Awan di Gunung Singa
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #3
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #3
5 bulan yang lalu
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #3
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #2
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #2
5 bulan yang lalu
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #2
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #1
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #1
5 bulan yang lalu
GUNUNG KLABAT - Sulawesi Utara #1
Harus Pindah Rumah
Harus Pindah Rumah
6 bulan yang lalu
Harus Pindah Rumah
Arwah Itu Mengajak Berbincang
Arwah Itu Mengajak Berbincang
6 bulan yang lalu
Arwah Itu Mengajak Berbincang
Melepas Penat di Gunung Tampomas
Melepas Penat di Gunung Tampomas
6 bulan yang lalu
Melepas Penat di Gunung Tampomas
Sosok Perempuan di Atap Gubuk
Sosok Perempuan di Atap Gubuk
6 bulan yang lalu
Sosok Perempuan di Atap Gubuk
Porter Juga Manusia
Porter Juga Manusia
6 bulan yang lalu
Porter Juga Manusia
Diikuti Kuntilanak
Diikuti Kuntilanak
6 bulan yang lalu
Diikuti Kuntilanak
Merekam Gunung Artapela Pakai Hape
Merekam Gunung Artapela Pakai Hape
7 bulan yang lalu
Merekam Gunung Artapela Pakai Hape
Adis Citra
Adis Citra - Jam Yang lalu
ngweri banget trek nya :) seru episod kaliini
Muh Reza Rezky
Muh Reza Rezky - Jam Yang lalu
salah satu eps atap negeri terbaik dan kembalinya kalimat di akhir vidio membuat vidio ini menjadi spesial, jadi inget konten sebuah jurnal
Faqih
Faqih - Jam Yang lalu
treknya gila
Pemburu Suasana
Pemburu Suasana - 2 jam yang lalu
Kenal fiersa besari dari lagu ini, entah tahun berapa udah lama kayaknya
Sadboy
Sadboy - 2 jam yang lalu
Bang fiersa, kok Abang bisa sih?, Punya banyak kata kata yang bisa nyentuh hati?
hidroponik berkah
hidroponik berkah - 2 jam yang lalu
Baca ini 3× bung kalau berkunjung kesuatu tempat in syaa Allah tdk ada yg membahayakan selama kt di tempat itu. Sdah sy buktikan sendiri Ini doa shoih yg di ajarkan nabi Muhammad ﷺ أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ A’udzu bikalimaatillahit-taammaati min syarri maa kholaq. Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya.”
Nuruslamiranda Rara
Nuruslamiranda Rara - 2 jam yang lalu
Bang eki absen nih
Eka Lestari
Eka Lestari - 2 jam yang lalu
Masya Allah ♥️😍😍
Raduwe TV
Raduwe TV - 3 jam yang lalu
Dari clips claps mampir ksini..langsug subcribe..
tasik asikk
tasik asikk - 3 jam yang lalu
ajrinnn heboh bngt sii ketawanya🥰
W.S Official
W.S Official - 3 jam yang lalu
Bu anak mu gagal sampai hari ini 😢, aku tak tau sampai kapan aku akan berhasil 😢 Semoga ibu mendengar suara ku di surga sana Aamiin 🙏🙏
Meirina Sri Ratna Siskandari
Meirina Sri Ratna Siskandari - 3 jam yang lalu
berasa mendaki virtual ya nonton nya
Andre Nara
Andre Nara - 3 jam yang lalu
Provinsi jatim ikut gabung bang
Teknik Listrik
Teknik Listrik - 3 jam yang lalu
Beberapa hari lagi dia nikah😔 Ntah sperti apa rasanya prasaan
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq - 4 jam yang lalu
8:17 👍🏻👍🏻👍🏻
QF 38
QF 38 - 4 jam yang lalu
Ibuku baru aja meninggal... Semangatin aku teman online🙏🏻🙏🏻 Doakan ibuku agar tenang disana, dan husnul khotimah.. aamiin yra
rethany wijanarko
rethany wijanarko - 5 jam yang lalu
Suara ka arafahhh gakuad gemesh bangettt wkwkwk😭😆
Yoga Sa
Yoga Sa - 5 jam yang lalu
Salam dari binjai
Muhammad Yudhie
Muhammad Yudhie - 5 jam yang lalu
Kompor Banget anjir bung fiersa wkwkwkw
jsuhbangs
jsuhbangs - 5 jam yang lalu
buat lo, h
Dewi Mjf Official
Dewi Mjf Official - 5 jam yang lalu
Gw baru nonton 🤣
BAGUS RIDWAN WIBISONO
BAGUS RIDWAN WIBISONO - 5 jam yang lalu
jadi pengen nyoba treknya hahaha
Justyn Steven
Justyn Steven - 6 jam yang lalu
Serasa pengen muncak bareng bg fiersa Cikuray gasken mangg
Glichy Glitter
Glichy Glitter - 6 jam yang lalu
setiapp sampe puncak pasti terharu bgt uuuu
Sunarni Xx
Sunarni Xx - 6 jam yang lalu
Dari semua atap negeri, ini yang the best tantangannya... ❤️❤️👍👍
Devimas Wulandari
Devimas Wulandari - 6 jam yang lalu
Epidose terharu, mata sampai berkaca2🥺
KOMPI Official
KOMPI Official - 6 jam yang lalu
MOHON PERGI DARI FIKIRAN INI AKU TIDAK INGIN GILA DISINI JAMBI ,27 OKTOBER 2021
Yut _95
Yut _95 - 7 jam yang lalu
Salam hormat bung
Nadya Chandra Kirana
Nadya Chandra Kirana - 7 jam yang lalu
Dan pada akhirnya rasa syukur didapat ketika sudah melewati proses penerimaan.-nadyachndrakirana
Bayu DN
Bayu DN - 7 jam yang lalu
Keren bung 😭😭 perjuangan yang tak henti2 dengan 1 tujuan yg pasti
it's Tara
it's Tara - 7 jam yang lalu
Ikut senang dan terharu🙏
Meisya Putri
Meisya Putri - 7 jam yang lalu
Terharu bgt siii
Raka Anggarda
Raka Anggarda - 7 jam yang lalu
Terima kasih bung, telah menciptakan sebuah lagu yang luar biasa mewakili kami para ayah hingga saat saya menuliskan komentar ini, tak terasa air mata menetes 🙏
Fachrul Fauzi
Fachrul Fauzi - 8 jam yang lalu
Keren mirip eren yeager
Mit Mita
Mit Mita - 8 jam yang lalu
Ajak Dzawin dalam ekpedisi atap negeri bung🙌🙌👍
Putri Rahayu
Putri Rahayu - 8 jam yang lalu
Masya Allah sungguh indah ciptaan Tuhan yang tidak pernah habis, terima kasih untuk Tim Atap Negeri yang sudah menyuguhkan pemandangan dan perjalanan yang sangat luar biasa. Membiarkan kami yang belum bisa berkunjung turut menikmati. Saya dari sulawesi tenggara, semoga bang fiersa dan tim bisa berkunjung ke kota kecil kami. Tetap sehat, kami menunggu pendakian selanjutnya.
habibi kurniawan
habibi kurniawan - 8 jam yang lalu
maaf mah aku masih belum bisa membuatmu bahagia,aku akan terus berusaha untuk membahagiakanmu sampai kapan pun itu,aku janji
Pekom S
Pekom S - 9 jam yang lalu
KeAGUNGan alam untuk kita nikmati dan patut dijaga, terimakasih banyak bung untuk ekspedisi agung kali ini, ikut merasakan keagungannya melalui langkah bung dan kawan2. Salam rahayu dan lestari Dari masyarakat bali 🇮🇩
Rifal Official
Rifal Official - 9 jam yang lalu
Ga kuat sumpah gw ga kuat
Agus Paryanto
Agus Paryanto - 9 jam yang lalu
Dan akhir nya si gadis bermata coklat itu menikah dengan si mas yg muncul terakhir di kehidupan nyata, selamat mbak bassist
Dahlah Skip
Dahlah Skip - 10 jam yang lalu
Buat pemula Gunung Andong di jateng
jejak si usop
jejak si usop - 10 jam yang lalu
id-card.info/label/b6-pqnuGmW2MZ6g/video.html
R A
R A - 10 jam yang lalu
Bung fiersa pernah ke tambora gk
Santara Channel
Santara Channel - 11 jam yang lalu
Mantapp
Clowns Laughing
Clowns Laughing - 13 jam yang lalu
Judul sound dong ngab
Botak Junior
Botak Junior - 14 jam yang lalu
Beriun rinjani episode yang paling gua suka di atap negri, dan buat gunung agung ternyata jadi yang PALIING PALIING GUA SUKA DI ATAP NEGRI, Vibes nya dapet ngeriii, semangat bung
yes
yes - 14 jam yang lalu
Wajar si di indonesia banyak jin
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat - 15 jam yang lalu
Nyesel baru tau 🥲
Muzakky Ar
Muzakky Ar - 15 jam yang lalu
Mantapp sekali bung fiersa, merinding campur bahagia melihat nya huhuhu semoga saja saya bisa mengikuti jejak bung fiersa
agus triono
agus triono - 15 jam yang lalu
Mau nanya . .orang2 kalo muncak pada sholat gak sih..?
Mas Aproy
Mas Aproy - 15 jam yang lalu
Gara gara fiersa besari saya jadi candu naik gunung sehat trs bang
ali arridho
ali arridho - 15 jam yang lalu
Gak nyangka si Abang ini keren 👍👍👍👍👍👍
Eka Putra Ramadhani
Eka Putra Ramadhani - 16 jam yang lalu
Ngeliat treknya bikin nyali goyah dan bergetar bang. Mungkin kalau diajak utk mendaki gunung agung, saya masih mikir² lg. Harus punya persiapan yg lebih, terutama mental. Tapi di sisi lain, saya jg ikut senang dan terharu. Gunung agung menjadi salah satu episode terbaik dan terepic dari bang fiersa serta tim sejauh ini selain semeru dan rinjani.
Sri Anun Fitriani
Sri Anun Fitriani - 16 jam yang lalu
masyaallah bangett rintangan ny
gea wirawan
gea wirawan - 16 jam yang lalu
"Duduk sejenak menitikan air mata sembunyi sembunyi bukan di puncak tapi dihadapan lautan awan dan kemuning langit hati saya menghangat " Saya merasakanya di atap jawa Gn.Slamet Saya juga percaya tuhan maha baik 🙏🥺
Rizky Akbar
Rizky Akbar - 16 jam yang lalu
episode atap negeri terbaik
Angela Mira
Angela Mira - 16 jam yang lalu
Dddd
Heri Setiono
Heri Setiono - 16 jam yang lalu
Sehat selalu buat tim dan teman" atap negri
Uu Oleh
Uu Oleh - 16 jam yang lalu
Katanya sumanto dipenjaran 😀
Andreas Saputra
Andreas Saputra - 16 jam yang lalu
Tertawa dalam luka wkwkwk aduh duh duh duhhhhh......
Rama Citronella & Lady
Rama Citronella & Lady - 17 jam yang lalu
NANGEEESSSS !!!! TERHURAAAA
Ardy Irawan
Ardy Irawan - 17 jam yang lalu
Keren x bung salut
tedi Dmypoet
tedi Dmypoet - 18 jam yang lalu
Allahu Akbar , , indahnya track dan lukisan Allah ,
CHARLY MANGANSUHE
CHARLY MANGANSUHE - 18 jam yang lalu
Mantap banggg.... Tuhan sertai 🙏😇😇
21_ Fikri Zakaria Muhsin
21_ Fikri Zakaria Muhsin - 18 jam yang lalu
someday i will meet u, Agung
Iqbalfarezi __
Iqbalfarezi __ - 18 jam yang lalu
2021,ada yang masih nonton?
Dyaz Fernandez
Dyaz Fernandez - 18 jam yang lalu
Trendingkan✨
Muhammad Rafli Pani
Muhammad Rafli Pani - 18 jam yang lalu
Tempat syuting video ini di mana bung??
Nurul septiani
Nurul septiani - 18 jam yang lalu
Kerennnn
04.I Gede Satra Yasa
04.I Gede Satra Yasa - 18 jam yang lalu
Pantau
Safira trianissa
Safira trianissa - 19 jam yang lalu
26 Oktober 2021 buat Ameng Maaf aku udah buat km kecewa terus. Sehat-sehat ya ^^ Kamu paling Terbaik untuk aku, tapi aku paling Terburuk untukmu.
Dhella Sylvia
Dhella Sylvia - 19 jam yang lalu
Semoga kamu bahagia bersama org yang kamu pilih dan aku bakalan selalu doain kmu disini sampai jumpa dimana kita saling sapa dan mempunyai keluarga masing"
Dhella Sylvia
Dhella Sylvia - 19 jam yang lalu
Mewakili banget ini lagu makasih ka lagunya bagus banget
Landak Botak
Landak Botak - 19 jam yang lalu
berhenti coli the next level