metrotvnews
metrotvnews
  • 46 262
  • 1 523 235 862
  • Bergabung pada 9 Okt 2007
VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Video
Helen Syaranamual
Helen Syaranamual - Menit Yang lalu
media propaganda
Herman Syahh
Herman Syahh - 2 menit yang lalu
Taiii..
Service Chrome
Service Chrome - 3 menit yang lalu
Mantap ISRAEL
Princess Nisa Oknaemi
Princess Nisa Oknaemi - 4 menit yang lalu
Amerika tarik pasukan 250orang dari Israel. itu artinya Israel tidak mau berhenti menjajah atau berdamai. Cukup sesimpel itu sy mengartikan.
Black Sweet
Black Sweet - 6 menit yang lalu
Hamas kehabisan Stock Roket.. akhirnya minta Damai. Sok Kerasssssss. Israel ni Bosss bukan Nigeria๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Berani Kotor
Berani Kotor - 7 menit yang lalu
Ga aman di kantongku
film box 76
film box 76 - 7 menit yang lalu
Kebanyakan iklan ke timbang berita nya
Qadafi Borut
Qadafi Borut - 8 menit yang lalu
jngan hanya Hamas. israel yg duluan menyeerang.
Muhamad Maulana
Muhamad Maulana - 8 menit yang lalu
Enak sekali dilupakan, dan jgn dijerat UU sara... Gua balik deh, gua hina Tuhan loe,trus agama loe, terus NNT ulama bilang lupakan saja jgn terlalu dihiraukan dan jgn jerat UU sara
SE A:V
SE A:V - 9 menit yang lalu
Malunya aku
Bastian Wijaya
Bastian Wijaya - 11 menit yang lalu
Saya hanya mendoakan untuk kedamaian bagi kedua negara , sebab perang ini sudah banyak membuat warga sipil menderita , semoga lekas berdamai
nabil official
nabil official - 13 menit yang lalu
Tumben captionnya lurus
sri agustin
sri agustin - 14 menit yang lalu
temen temen mending ikutin aja berita aktivis2 kita yang ada di jalur gaza jangan kemakan hoax
Dewa Channel
Dewa Channel - 14 menit yang lalu
Mereka hamas yg duluan nyerang, kok skrng playing victime?
Puji Mulyo1922
Puji Mulyo1922 - 15 menit yang lalu
Israel negoro bosok
Rahmad hidayat
Rahmad hidayat - 16 menit yang lalu
Pengecut Israel . Dasar penyembah patung.
Frans
Frans - 16 menit yang lalu
Jika negara2 OKI hanya berencana dan hanya menjalani pertemuan secara virtual tanpa gebrakan Palestina udah keburu hancur lebur, jika negara2 Islam menyumbangkan atau mempersenjatai Palestina pasti israel tidak akan semenah2 seperti sekarang
NUSANTARA SUN
NUSANTARA SUN - 17 menit yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hamas kalau sudah keluarkan steitmen seperti itu tandanya mereka sudah gak punya dana lagi...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..kalau masih banyak cadangan dananya gak mungkin hamas keluarkan steitmen seperti itu ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..nanti kalau kuat ya nyerang lagi....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..kalau kalah lagi ya merengek2 minta runding..kuat lagi ya bikin gara2 lagi...begitu seterusnya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...sampai bosen yg nonton..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sri agustin
sri agustin - 18 menit yang lalu
paling beda emang berita nya ngawur si ini mah
Efrianus Ano
Efrianus Ano - 21 menit yang lalu
Hahahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hamas2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ratain aj itu Hamas Israel... Biar gak gaduh lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nikson Padafing
Nikson Padafing - 21 menit yang lalu
Kalau namanya perang apa aja dihabisin jgn diberi ampun... hammas dari dulu sok tunjukan serangan giliran dibalas desak genjatan senjata.. nyali kecil jgn kobarkn perang...
Christina Fox
Christina Fox - 21 menit yang lalu
HORE MASUK PENJARA
Kunang kunang
Kunang kunang - 23 menit yang lalu
Judul berita kok aneh. Di plintir-pelintir
Rama sembiring
Rama sembiring - 25 menit yang lalu
Yg nyerang duluan siapa Yg minta berhenti siapa
jalan-kebenaran-hidup
jalan-kebenaran-hidup - 26 menit yang lalu
Judul2 berita media luar negeri jelas dan spesifik yaitu " konflik israel vs Hamas di jalur Gaza ". Bukan konflik israel dengan pemerintahan negara palestina yg tinggal ditepi barat yg dipimpin oleh presiden mahmud abbas dari kelompok Fatah. Paham maksud ku??
maamor mdzain
maamor mdzain - 26 menit yang lalu
Israel koyak zionis hancur
Jojo Jojo
Jojo Jojo - 27 menit yang lalu
A....ku N...ggak I...kut S...usah B...anjir A...dalah S... unatulloh W ..ajib E... ngkau alami D...an A...nda N...ikmati
Bob Panjaitan
Bob Panjaitan - 28 menit yang lalu
Hamas berlindung di belakang warga palestina.. banyak mati lah warganya.
Ayah Naila
Ayah Naila - 28 menit yang lalu
Seharusnya hukum hrus brlnjut pling tidak pnjara 7 hri + denda lahh,,biar ad efek jera dan gk ad aksi serupa yg dilakukan orang lain lgi dn untuk menghargai petugasny,,lgian itu yg melanggar kn orang yg mmpu ya mungkin sudah trbiasa dilingkungan kluarga/skitarnya bicara kasar dn mnghina orang krn merasa orang mmpu sehingga sombong,,,
Fattahila
Fattahila - 31 menit yang lalu
Hamas itu berlindung dibalik warga sipil, Stop War !
DARKSKIN
DARKSKIN - 32 menit yang lalu
Pemerintahan yang sah itu Mahmud Abbas, sementara Hamas tdk mengakui Pemerintahan Mahmud Abbas, yg selalu ribut dgn israel itu ya Hamas. Anda cari tahu dulu sejarah Zionis itu apa jgn asal ucap. Lagian ngapain ngurusi negeri orang....itu KKB Papua belum beres....MIT di Poso makan korban lagi malah tidak ada tuh yg berkoar-koar bicara soal tragedi kemanusiaan di Poso. Apakah karena Poso tdk punya nilai jual untuk menggalang dana ???
Amsi S. Ambalinggi
Amsi S. Ambalinggi - 32 menit yang lalu
Sejarahnya dipotong dari jaman Ottoman, ahlinya amatiran
Ahmad Fajri
Ahmad Fajri - 32 menit yang lalu
Paling anti nonton metro tv, beritanya ga berimbang
Ahmad Jazuli
Ahmad Jazuli - 35 menit yang lalu
Penjajahan diatas muka bumi harus di hapuskan
buub 21
buub 21 - 36 menit yang lalu
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐ŸคŸ๐Ÿฟ
Mujiyono Mujiyono
Mujiyono Mujiyono - 39 menit yang lalu
Angel ganti gubernure,......cemburu buta ,bahaya tuh....
Benny Christianto
Benny Christianto - 40 menit yang lalu
Hukum dan miskinkan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Frans
Frans - 42 menit yang lalu
Jika negara2 OKI hanya berencana dan hanya menjalani pertemuan secara virtual tanpa gebrakan Palestina udah keburu hancur lebur, jika negara2 Islam menyumbangkan atau mempersenjatai Palestina pasti israel tidak akan semenah2 seperti sekarang
Andre Santos
Andre Santos - 42 menit yang lalu
Hmm jangan mimpi pbb dan negara2 eropa ikut campur israel hanya membela diri dari serangan roket teroris hamas kumpulun islam teroris
Luhsri Darmayanti
Luhsri Darmayanti - 44 menit yang lalu
Salah ga nih berita?
Ramli Botutihe
Ramli Botutihe - 44 menit yang lalu
Walaupun ada serangan dr Israel ttp suara adzan d kumdangkan, Allah Hu akbar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
Irwan Sukma
Irwan Sukma - 45 menit yang lalu
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Bambang Bambang
Bambang Bambang - 47 menit yang lalu
Pejabat kok gk bisa jadi suri tauladan!
Defran 47
Defran 47 - 47 menit yang lalu
Ya allah lindungin saudara2 di palestina ...semoga mereka di beri ketabahan
Andre
Andre - 49 menit yang lalu
dia yg memulai dia juga yg minta untuk diakhiri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Rettegi Lorand
Rettegi Lorand - 49 menit yang lalu
End time signs Not only the Israeli conflict, the pandemic, the incoming globalization, the absolute EVIL state of this world, the natural events, the time accelerating, the apathic stage of the world, the hate of God. Yes, these things have always been here, but they are accelerating extremely. Worse is going to come, however. Do not expect good stuff;
Katemmy Mmy
Katemmy Mmy - 49 menit yang lalu
Ya... Saat balik.. D tahan.. Marah2.. Giliran mau balik pening mereka...
Rettegi Lorand
Rettegi Lorand - 49 menit yang lalu
End time signs Not only the Israeli conflict, the pandemic, the incoming globalization, the absolute EVIL state of this world, the natural events, the time accelerating, the apathic stage of the world, the hate of God. Yes, these things have always been here, but they are accelerating extremely. Worse is going to come, however. Do not expect good stuff..
Bhajingan berkelas 02 bajingan
Bhajingan berkelas 02 bajingan - 51 menit yang lalu
Di brondong bae israel kurang ngantok
Argo
Argo - 51 menit yang lalu
*MULAI DULU,,,,SETELAH DIBALAS,, LALU MEWEKยฒ MINTA DIHENTIKAN* ๐Ÿ˜ช *DASAR HAMA S* ๐Ÿ˜ค
Putra NazaretH
Putra NazaretH - 52 menit yang lalu
Minta Warga sipil Palestina cari tempat aman Lalu lanjutkan bantai itu Hamas Gak guna mereka hidup.. Vamozzz Israel
๊งเผ’เผ„ ฮฑษณษ ษ ฮฑ เฟเผ’๊ง‚
๊งเผ’เผ„ ฮฑษณษ ษ ฮฑ เฟเผ’๊ง‚ - 55 menit yang lalu
Bosen ujung2 nya gituh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Paparehe Chanel
Paparehe Chanel - 58 menit yang lalu
Disana perang rudal di +62 perang sosmed๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,gasken
I Am Batman
I Am Batman - Jam Yang lalu
UN : Gw buta, gw g ikut ikutan
herbert Limbong1984
herbert Limbong1984 - Jam Yang lalu
Yaaa mana anak monyeeeet menikmatinya...lapooran lanjutannya manaaaaa??? Inikan bansooos beda dengan dana kemasyarakatan yang lewat proses. Kalo bansos dana langsung. Ini lapoorannya mana bipang bansoooos....hukum mati apanyaaaaaa????
Irvan Maulana
Irvan Maulana - Jam Yang lalu
Israel kn Goblok masa yg di incar warga sipil yg GK brdosa
Umar Oyoot
Umar Oyoot - Jam Yang lalu
saya sering ngikutin dari belakang....kalo ada pejabat yg lewat
jeffry satu
jeffry satu - Jam Yang lalu
Sekrg mereka play victim, di bales mewek benerkan pdhl 1000 lebih roket sudah di luncurkan ke israel,
Purnama Sibuea
Purnama Sibuea - Jam Yang lalu
Mau ngejek palestina ntar takut ditangkap polisi. Ternyata hamasnya minta israel dihentikan serangan
Does Winar
Does Winar - Jam Yang lalu
WAowwww hanya 0.0111122% yg positiff๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
muhammad andrian
muhammad andrian - Jam Yang lalu
Masih terhormat ulat meskipun sama" ciptaan allah,bedanya yang digerogoti. Bani israel dimana peta dari tahun ke tahun tambah lebar๐Ÿคฃkaya tetangga saya๐Ÿคฃgeser terus pagarnya
Murniati SIP
Murniati SIP - Jam Yang lalu
Hamas memutar balikkan kebenaran.
Entang Kosasi
Entang Kosasi - Jam Yang lalu
Demi kemanusiaan yang ber adab, tidak ada lagi penjajahan di atas bumi ini, dan demi kepentingan dunia serta kekuasaan.
Duo endut bersaudara
Duo endut bersaudara - Jam Yang lalu
Ya allah ya rohman ya rohim beri saudara kami dipalestina dan gaza perlindunganmu ya allah...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Harus Jujur
Harus Jujur - Jam Yang lalu
Dukungan apa yg mengalir, dukungan penggelapan kali yg dilakukan pengumpulan dana dr kadrun d indonesia terkutuklah yg menggelapkan dana bantuan untuk negera2 palestina
Steve RG
Steve RG - Jam Yang lalu
id-card.info/label/cJetrWpnpax9f6g/video.html
susanto wijaya
susanto wijaya - Jam Yang lalu
Masa hbs melempar rudal..langsung stop invasi Israel..kredibilitas Hamas menjadi tanda tny...Mestiny MERDEKA itu hrg mati..
Purnama Sibuea
Purnama Sibuea - Jam Yang lalu
Hamas minta israel menghentikan serangan? Bukannya hamas jagoan punya banyak nyawa, donasi?
Cermin Melayang
Cermin Melayang - Jam Yang lalu
Hayo..... kita jihad ke Palestina habisi Hamas.
demi nusa
demi nusa - Jam Yang lalu
Hammas ini mau enaknya sendiri...
wulandari tari
wulandari tari - Jam Yang lalu
Senjata HAMAS habis se\hingga mengajak Israel damai. Nanti kalau sudah banyak donasi terkumpul,beli senjata lagi. Sambil takbir serang Israel. Kasihan Rakyat P[alestina jadi sasaran kelompok Garis Keras. Yang mengatas namakan agama,,padahal palestina dijadikan negara tempat pelarian terahir para Ihkwanulmuslin,setelah di larang di jazirah arab.. Makanya kenapa Negara Negara Arab itu Tak bisa berbuat banyak,,karena warga Palestina melindungi sisa sisa Ikhwanul muslimin. Alias HAMAS. Padahal gampang kalau mau damai. Tangkap semua anggota HAMAS ,,,sehingga israel tak ada alasan menggempur palestina. Yahayul Kalau ada orang bilang,,,kalau israel dan palestina damai akan kiamat,,,jangan percaya tahayul yg satu ini.
neng iis
neng iis - Jam Yang lalu
SEMOGA ISRAELLLLLL DI AZAB ALLAH AMIN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SEMOGA ISRAEL MASUK NAR JAHANAM SEMUAA AMIN YA ALLAH
Muhamad Maulana
Muhamad Maulana - Jam Yang lalu
Ko komentar yg ga seiman kaya yg ngolok2 gitu? Jgn gitu lah... Walaupun ga seiman tp kita jgn pernah lupa bahwa Palestina lah yg pertama mengakui negara Indonesia merdeka... Bahkan mereka mengajak negara2 Arab untuk sama2 mengakui negara kita merdeka... Bukan Italia yg terkenal Vatikan atau negara2 Eropa yg mayoritas ga seiman sama org Islam... Kalian secara langsung menyakiti kami yg seiman dgn org2 Palestina... Ingat jgn sampe negara kita JD perang saudara sebangsa dan senegara... Apa di agama kalian di ajarkan mendukung mengolok2 dan mencaci seperti itu? Bijaklah kawan dalam berkata... Walaupun kalian tidak suka sama Palestina cukup tau diri kalian saja sama tuhan kalian... Jgn di upload kaya gini...
Yati Yati
Yati Yati - Jam Yang lalu
Jgn mudah berpuas diri trhadap pujian2 bhwa alutsista kita hebat, alutsista kita itu jika d bnding dgn luar negri 1 berbanding 10. Maka waspadalah dgn pujian2 yg bkl mnjerumuskn. Kita hars hadapi dgn serius... Bukn dgn setengah2.
Zaini Hafiz
Zaini Hafiz - Jam Yang lalu
Indonesia kan sudah ikut bantu dari dulu smpai detik ini. Sembako yg tdk brhenti untk warga Palestina, rumah sakit yg dibngun RS.INDONESIA dan para medis dari indonesia. Itukan sdh ikut bantu.
MARFA LEGEND
MARFA LEGEND - Jam Yang lalu
Gimana sih
Mustajiburohman Ajib
Mustajiburohman Ajib - Jam Yang lalu
Iya bener pak, pak ahok membangun bangsa lebih bagus dan jujur Semoga sehat selalu pak
Abraham Bagus Paramarta
Abraham Bagus Paramarta - Jam Yang lalu
Tapi.. tapi.. kata Iran ini rudal kuat dan kita bsa menang.. dasar Iran syiah laknat!! Es degan mana bacot doang ga nolongin. Ok damai aja ya :))
IMANIUM
IMANIUM - Jam Yang lalu
yang propaganda hamas, serangan awal dari hamas, skrg minta damai juga hamas. wow
Ciamik Bener
Ciamik Bener - Jam Yang lalu
Dasar 62 bacot paling hebat. Disana perang intinya rebutan tanah, disini malah dibawa ke agama dgn kondisi di Indonesia dlm 1 keluarga sj bisa berbeda2 agama. Pantas susah maju ditambah korupsi pula. Padahal dlm negeri ada teroris poso dan kkb papua, sibuk fokus ke tanah org! G. O. B. L. O. K