Fenomena Keranda Terbang Dan Ketok Pintu

68 000
1 600
 
Sumber video:
keranda terbang TikTok @bang_jo26
ketok pintu TikTok @migers

Connect with us on social media:

Instagram : instagram.com/kisahtanahjawa
Fan page : facebook.com/KisahTanahJawa
Twitter : twitter.com/kisahtanahjawa
Grup Ruang Silaturahmi Javanica: t.me/joinchat/XQZDtOK3JQg3NTE9

Komentar

SWC TV
SWC TV - Jam Yang lalu
Lamporgini yg blum terbang.alhmdulilah smoga yg komen bsa pda beli lamborgini yg asli.
KAKAK EKAK
KAKAK EKAK - 9 jam yang lalu
Keranda di kampung saya, setiap ada orang mau meninggal di kampung saya sering tiba tiba bergoncang,, terkadang juga ada yg suka di jumpai Keranda nya keluar dari mesjid (hanya beberapa orang yg di temui keranda keluar dr masjid) ..
Calista
Calista - 11 jam yang lalu
Jadi inget taun 2000an,waktu aku msh SD kls 2, ada teror di daerah sodara ku, poci ketok2 pintu, ada yg poci asli,ada yg jadi2an, yg jadi2an tujuannya ngerampok yg punya rumah.
om om ngoceh
om om ngoceh - 13 jam yang lalu
aliran kejawen percaya bahwa tahun kembar 2020 adalah 500 tahun setelah kehancuran majapahit. sabdo palon akan datang dengan mengutus segala makhluk gaib untuk menyapu musnah semua umat islam di asia tenggara dengan wabah penyakit selama 10 tahun.
saling menghargai aja. agama dan kepercayaan masing-masing orang. tidak usah saling membantah. perhatikan saja dengan diam. benar atau tidak. selama 10 tahun nanti. mana mungkin manusia bisa membuat pagebluk seperti ini. kalau bukan makhluk gaib.
Dodok Dp
Dodok Dp - 13 jam yang lalu
Bang coleb sama bang Mongol
Ma Yang Xiao
Ma Yang Xiao - 14 jam yang lalu
Rendom question : Kok om Hao ganteng weh 😂🤭 OMG tiba* suka hahahahaha
Ella Eko
Ella Eko - 16 jam yang lalu
Om dulu pas ibu kU lagi hamil 8 bulan di atas rumah ada suar entok jelas bgd (malam hari habis Isya suasana gerimis)padahal di lingkungan kami ngak ada yang pelihara entok,terus keesokan harinya bayi yang ada di perut ibu saya hilang,dan itu ngak cuma di alami ibu saya tetanga kampung juga mengalami hal yg sama.
Ida Jannah
Ida Jannah - 16 jam yang lalu
2 minggu yang lalu saya di critain sama adik ipar saya .. katanya lagi viral ..malam2 ada yg ngetok2 kalau gak panggil nama yg punya rumah jgn di bukain ... Tp gak crita jam nya kalau di atas jam 12 ..
Hbis maghrib ada yg ketok2 pintu .. lngsung panik keinget crita adik tadi ... Trus dieeem aja di dalem kamar ...orang itu ketok2 terus .. suami juga lagi tahlilan .. pintu rumah juga gak di kunci .. laaaah koq yg ngetok tadi Buka pintu .. trus manggil nama q .. lngsung berani keluar ... Ternyata ada orang Ngirim Berkat gaes ... Tiwas Ndredeg mau nak kamar . ....
Stella Viveriana
Stella Viveriana - 17 jam yang lalu
Iya ini uda lama saat aku SMP. Sekarang aku uda 26 th. Dulu desaku bnyak orang mati juga. Terus adikku liat beneran ada kereta terbang.jaman dulu..aku kira tahayul .trnyata bener skrg adalagi
gabriel de
gabriel de - 19 jam yang lalu
salam rahayu., saya dari daerah cilacap. saya masih penasaran om hao, penembahan mas kumambang, itu letaknya di tengah2 pegunungan.,
Nur Mianto
Nur Mianto - 23 jam yang lalu
Waspada boleh... Takut jangan
Maryati Andi
Maryati Andi - 23 jam yang lalu
Udh hampir dua Minggu atas rumah mertua gua rame bgt ada suara gaduh stiap jam 02 malem atau jam 11 malem.. Ampe parno



Trnyata itu adalah Musang yg lewat atas genteng, dia nyebrang Mao ke pohon rambutan belakang rumah mertua gua trnyata 😀
Herman Panjaitan
Herman Panjaitan - Hari Yang lalu
Koq ngak ada komentar dari artis² sinetron ...?
Faiz Amanullah
Faiz Amanullah - Hari Yang lalu
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل علي محمدوعلي ال محمدوسلم تسليم.
Silviana Putri
Silviana Putri - Hari Yang lalu
Klo mmg bner² ad yg ketok² pintu, mnurut gw sih itu dilakukan Team Terorr spya masyarakat jd Resah, stress, ktakutan, jd dgn bgtu Imun mreka Down, shg mudah Sakit. shgga Kasus Corona mningkat. 😀
AYPRANATA 12
AYPRANATA 12 - Hari Yang lalu
Masuk akal banget penjelasannya 👍
BTW saya pernah liat keris terbang, berwarna kuning nyala seperti emas kena senter, terbang nya pelan banget itu bertanda apa? Atau benda apa sebenarnya?
Pernah melihat benda jatuh seperti api lilin dari atas ke bawah, nyala kecil di dalam air pantai selatan.
Melihat bayangan berlari seperti ninja.
Pernah sakit karena di kepung sosok hitam.
Kira2 fenomena itu bisa di jelaskan secara logika ndak?
Ilma F
Ilma F - Hari Yang lalu
Dulu waktu saya kecil kalo ada ketok pintu,di kampung bilangnya ririwa
Sri Susanti
Sri Susanti - Hari Yang lalu
Saya jg dlu sering mengalami fenomena ketuk pintu,, tp pas saya buka g ada syapa2 dan itu sering terjadi bahkan ucap salam spontan sy jawab tp g ada syapa2 pas buka pintu dan terjadinya diatas jam 10 malam yg tadinya takut krn keseringan ya saya cm bilang jgn ganggu
santy s
santy s - Hari Yang lalu
Surabaya hadir
CikNia
CikNia - Hari Yang lalu
17.27 maaf menyela, serius tanya mengenai keranda terbang dan mencari kematian itu maksudnya gimn ya, kernda dan mahluk yg membawa nya mencabut nyawa seseorang, lah bukannya yg tugasnya mencabut nyawa manusia adalah malaikat?
Maaf ya ilmu aku kagak seberpa mohon diluruskan dan diberi arahan/pengertian terimakasih 🙏🙏🙏
Ayu Wida
Ayu Wida - Hari Yang lalu
Barusan saja ada yg ketok"pintu tp siang hari lgsg si buka tidak ada siapa"lalu itu apa om hao??
Afila Kalista
Afila Kalista - Hari Yang lalu
Tim KTJ collab sama ka mongol stress dong.
Desi Anna
Desi Anna - Hari Yang lalu
Q pernah denger krincing kreta kuda tengah mlm...n pas denger itu badan ga bisa digerakin sma sekali..ლ(^o^ლ)
Mbak Nitut
Mbak Nitut - Hari Yang lalu
crita ini dh masuk ke desa ku
Irvan _1932
Irvan _1932 - Hari Yang lalu
Sedikit cerita. Di kampung sebelah ku juga ada dan pada umumnya kejadian pada tengah malam, tapi kalau ini tidak. Melainkan sore hari menjelang waktu Maghrib. Dan ini jauh sebelum viral nya keranda terbang. Ada petani yg keseharian pulang pergi melewati kuburan. Di area kuburan di kelilingi oleh persawahan. Dan ketika sore hari hendak pulang beliau melihat di tempat keranda kok tidak ada kerandanya, padahal tidak ada orang yg meninggal pada hari itu. Ternyata keranda nya terbang ke arah persawahan. Esok harinya beliau yg melihat keranda terbang meninggal dunia. Innalilahi wa innalilahi rojiun.
Kenti Tripratiwi
Kenti Tripratiwi - Hari Yang lalu
Asslmkm slmt siang,, mf menyimpng dri topik,, sy mau tanya, apa yg di mksd SYARAT TAHUN,,? Yg sy mngerti dn sampai skrg kdg sya praktekan kalau ada hujan angin yg menyeramkn, ingt orng tua sya, klo ada hjn angin lngsg ambil nasi se genggam cmpur garam lalu sebarkn di atas genteng, itu bnr2 trjadi dn lngsg hujn angin jdi reda, sy orng jwA, tpi skrg sy hdp d tanggrang, tpi cara itu pernh sy lakukn di tanggrang pun masih terbukti ampuh,, mhn pnjlsn bnyk trimksh,, wassalm,, 🙏
Hermawan Setya
Hermawan Setya - Hari Yang lalu
Gara-gara Om Hao, kalo malam kebelet pipis jadi takut, tapi kalo ndak nonton, penasaran sama sama Om Hao
kemon
kemon - Hari Yang lalu
Buset kirain Ridwan Kamil..
nabila
nabila - 2 hari yang lalu
Alhamdulillah pencerahan🙏👍👍👍
Rio Sanjuara
Rio Sanjuara - 2 hari yang lalu
Klo di kampung ku ada burung hantu pasti ada yg meninggal. Emng masuk akal sih burung pemakan bangkai punya insting yg kuat👍
Leo elrahman official
Leo elrahman official - 2 hari yang lalu
Blom prnah sih liat langsung
Menungso ireng
Menungso ireng - 2 hari yang lalu
Panjang umur ,salam rahayu buat semua🌻🌻
Mas Rimba
Mas Rimba - 2 hari yang lalu
👍👍👍
Ryan Zx
Ryan Zx - 2 hari yang lalu
Push rank solo jg bikin cpt tidur om
Dwi Ayu
Dwi Ayu - 2 hari yang lalu
Memang Benar Om, waktu Almarhum Bapak ku Mau Meninggal, Sore Menjelang Magrib Burung Gagak melintas di atas genteng Rumah keliling, pas di atas kamar bapak... Dan Paginya bapak ku meninggal 😭 dan pas waktu itu Bapak ku sudah Koma
Yunik Yeay
Yunik Yeay - 2 hari yang lalu
Kalo fenomena ketok pintu, itu juga terjadi di negara tetngga Malaysia
rian hermano
rian hermano - 2 hari yang lalu
KELAS ONLINE DISINGKAT JADI ( KELON )
Muhammad Nobel
Muhammad Nobel - 2 hari yang lalu
Matur suwu om wes dibahas
Sarana jaya production
Sarana jaya production - 2 hari yang lalu
Perkenal saya dari youtuber pemula "SJP Official " semarang.bang kapan2 saya bisa joint ikut tidak...terimakasih
Ahmad Ah 1999
Ahmad Ah 1999 - 3 hari yang lalu
Wkwk 2021 masih ada yang prcaya ginian, negara lain udah mikirin tinggal di mars, indo mah masih ngurusin kranda terbang wkwkwk,, bualan belaka,, halu..
Amalia Ika
Amalia Ika - 3 hari yang lalu
Terjawab sudah yg lagi viral ini secara teori dan nalar manusia. Mantap om
Alexander Lolyster De Darre
Alexander Lolyster De Darre - 3 hari yang lalu
Lampor bukannya jajanan pasar
agung tri
agung tri - 3 hari yang lalu
itu adalah drone dr intelijen sunda empire yg lg mengambil data wilayah daerah situ... didaerah laen wujudnya becak terbang
DGLK Channell
DGLK Channell - 3 hari yang lalu
keranda terbang, fix merk nya DJI
Resep Umaroh
Resep Umaroh - 3 hari yang lalu
Suka film horor dan suka nonton yang berbaur horor-horor rasanya menantang aja tapi masih takut sih kalau nonton sendirian kadang halu sendiri kaya ada yang ngikutin dibelekang
Malikha Devi
Malikha Devi - 3 hari yang lalu
Wah makin keren bgt ni visualnya
Mira Indah Malahayati
Mira Indah Malahayati - 3 hari yang lalu
Aku yg selalu kalo pas lagi sendirian di rumah gak pernah bukain pintu rumah kalo ada yg ngetuk & gak pernah ku jawab salamnya, tapi ku intip dulu, kalo aku kenal ya ku jawab salamnya & tanya cari siapa atau ada apa, abis gitu aku bakal bilang wah maaf ya yg dicari gak ada, maaf juga ga bisa nemuin karna pintunya dikunci dari luar & dibawa bapak
Hani Shin
Hani Shin - 3 hari yang lalu
Sangat bermanfaaaaat🤗
Firdaus Ayun
Firdaus Ayun - 3 hari yang lalu
Aladin : I can show you the world , shining shimering splendid .
Lampor : I can show you the werld , shining , scaryving, deadly .
Jarwoisme lawan Dari kapitalisme
Gapahammm
Jim Mine
Jim Mine - 2 hari yang lalu
Ngakak😭
ItzTito
ItzTito - 3 hari yang lalu
di malang mana ya kalo boleh tau?saya malang juga tapi gak pernah denger
Ahmad Syahrul
Ahmad Syahrul - 3 hari yang lalu
Gw ini kenapa oi, baru nonton 1:35 udh ngepause sendiri padahal nonton pake laptop
tak perlu tau
tak perlu tau - 3 hari yang lalu
Jangan².......:v
tak perlu tau
tak perlu tau - 3 hari yang lalu
Katanya anaknya bibi ibuku yg masih anak² pernah ngalamin yg ketokan pintu, katanya sih pas itu jam berapa gitu (pokoknya diatas jam 12) dia lagi tidur sama ortunya terus ada yg ketok² pintu tapi dia GK bangunin ortunya buat bukain harusnya kan anak kecil takut gitu kalo malem² tapi dia sendiri yg buka, terus pas dibuka GK ada apa² terus dia pake lagi lah tuh sarung dan balik kekamar tapi katanya dia GK bisa tidur terus keesokan paginya badannya panas GK tau kenapa, yah intinya ceritanya gitu sih:v
Tapi jujur aku sendiri pernah ngalamin beberapa tahun yg lalu dan itu jam 10 malam an pas itu diliat sama ibuku lewat celah pintu dan jendela kgk ada apa² dan pas itu aku takut banget sih haha
Dan buanyak banget yg meninggal disekitar rumahku setiap hari malah dan itu lebih sering malem
Agit Riyanto
Agit Riyanto - 3 hari yang lalu
Tapi saya pernah terjadi sendiri sama saya ada yang ketuk pintu rumah itu pas saat magrib sama ketuk jendela kamar pada saat tengah malam. Dan pas saya tidak di rumah ibu saya juga ngalamin hal yang sama. Itu gimana yah om hao cara menyikapinya sama buat mengamankan diri
Dewi Wulandari
Dewi Wulandari - 3 hari yang lalu
09:50 Makanya jaman dulu ditempatku kalo ada orang mau meninggal ada banyak burung gagak di sekitar rumahnya , sekarang si udah ga ada
Lucky Cahyo Oktavianto
Lucky Cahyo Oktavianto - 3 hari yang lalu
Orang Jawa Siapa Aja
Gua Jawa Tengah🗿
amy huzna
amy huzna - 3 hari yang lalu
Kdng penasaran sma dunia gaib....😊😊😊
Farizi Fernandhitya 🅥
Farizi Fernandhitya 🅥 - 3 hari yang lalu
Ketokan pintu pernah juga ngalamin pas malam Jumat gw lagi ngaji yassin tiba2 ada yg ketok pintu tpi 3x doang abis itu ilang
Rendi Plengeh
Rendi Plengeh - 3 hari yang lalu
Penonton ganang setiko yg udh lama pasti tau perihal maksud dan tujuan keranda terbang ini
EzaRS
EzaRS - 3 hari yang lalu
Berarti memang bener ya, bbrp pemandi jenazah & kang gali kubur disini juga begitu, pasti selalu ada sinyal tertentu di area rumahnya min 12 jam sebelum ada panggilan job untuk dianya di esok hari. karena terlepas dari kebetulan atau tidak, setiap ada panggilan tugas mereka rata rata seakan selalu siap. padahal itu pekerjaan sampingannya.
JhonnarisSeven
JhonnarisSeven - 3 hari yang lalu
Kesukaan aing
Yuli Odlarems
Yuli Odlarems - 3 hari yang lalu
Terima kasih 🙏🙏
Semoga tim KTJ dan semua yg nonton, semua yg komen2 juga selalu diberi kesehatan dan hari baik Amiiin 🙏🙏🙏
Akmal Risky
Akmal Risky - 3 hari yang lalu
Jawa primitif
Nizar Feri
Nizar Feri - 3 hari yang lalu
Kelon : kelas online 😱😱
DUNIA Ragam VIDEO D.R,V
DUNIA Ragam VIDEO D.R,V - 3 hari yang lalu
Ngapain percaya yg ginian bodoh amat ..yg percay iblis looo
Nut TV
Nut TV - 3 hari yang lalu
Kalo pesen nenekku yang sudah meninggal... Jangan keluar sehabis magrib... Dan kalo ada yang ketok bisa jadi itu penyakitt... Ya kemungkinan itu menjadi gambaran kondisi alam swkarang ini. Ambil posotifnya...
Dapur Mamah Catra
Dapur Mamah Catra - 3 hari yang lalu
Baru aja kejadian orang ketok2 pas tengah malem sekitar seminggu yang lalu, sekitar jam setengah 3 pagi, yang ngalamin bulekku depan rumah, ngetuk pintu sambil ngucapin salam "kulonuwun" katanya suaranya laki laki dan alus gitu,
Muhammad Faiz
Muhammad Faiz - 3 hari yang lalu
Pageblug Lawang/ Sawan Pati
Muhammad Yazid
Muhammad Yazid - 3 hari yang lalu
Lampor pak,saya satpol
Terlihat oleh semua pengguna di YouTube
Iya bnr kata om hao . Dkat rumahQ jga aa mkam keramat dan penyimpanan keranda mayat . Setiap akan aa org mninggl mlm harinya kyk pengn keluar dr tempatnya suara berisik sprti nbrak2 pintu pnyimpnn .. pngalamn nyata
Jennie
Jennie - 3 hari yang lalu
kalo malem2 denger langkah kuda itu artinya apa ya? kaya denger ada kuda lagi lari2 gitu
ini saya
ini saya - 3 hari yang lalu
D rumah pernah sekitar jam 3 malam ada yg ketok pintu, ketika bangunin suami dan suami bangun suaranya udah g ada. Udah takut dong, ternyata orang mau beli bensin. Dan orang itu nunggu sambil tidur dpn toko sampai subuh, baru suami saya tau
Yum Bbb
Yum Bbb - 3 hari yang lalu
serem bet candy ghost 😭
Gustia Luthfi
Gustia Luthfi - 3 hari yang lalu
Keranda terbang itu hoax,cuma akal"an orang
Eza Rasyidi
Eza Rasyidi - 3 hari yang lalu
kelas online = KELON
Cahya Wulan
Cahya Wulan - 3 hari yang lalu
Dulu saya pernah ngalami jendela kamar saya di ketuk itu sekitar jam 12, sampe jam 3malam. Waktu saya masih sekolah. Tapi kan jaman itu saya takut kalo orang jahat.
Sekarang anak saya juga mengalami itu.
Yulian Catur Rini
Yulian Catur Rini - 3 hari yang lalu
Pernah ngalamin ketok pintu tanpa orang pas dulu SD di jam 1 an malam, orang rumah udah pada tidur semua dan aku masih liat tv. Eh giliran aku cerita sama ibu aku malah dibilang udah biasa kek gitu sama ibu aku
YUKA Jabar
YUKA Jabar - 4 hari yang lalu
"Dari ufuk timur hingga ke ujung barat" dgn nada disko.
Mantep bgt
Redmi Redmi
Redmi Redmi - 4 hari yang lalu
Lucu ketika Om Hau ucap Susu Time, gara DMS.
Mbul Ayas
Mbul Ayas - 4 hari yang lalu
Semangat terus bos ku 🙏🤭
Dewa Deri
Dewa Deri - 4 hari yang lalu
Mirip Ridwan Kamil muda
raditya GAME
raditya GAME - 4 hari yang lalu
Udh sering di rumah gw tapi gw tetep santai sambil main epep Salam Jawa Timur
Njajakk Ggxhh
Njajakk Ggxhh - 4 hari yang lalu
🙏
Grey Entertainment
Grey Entertainment - 4 hari yang lalu
Apa Ini Yang Kata Nya Lampor
Ketut Badra
Ketut Badra - Hari Yang lalu
Lampor itu bentuknya kereta kencana
Sekar Jasmine
Sekar Jasmine - Hari Yang lalu
Lamporghini yes
Raden Walang sungsang
Raden Walang sungsang - 2 hari yang lalu
Hay mantan
Hofin Ferdian
Hofin Ferdian - 2 hari yang lalu
Lampir
Agung Maulana
Agung Maulana - 2 hari yang lalu
Lumpur
Pintu Merah
Pintu Merah - 4 hari yang lalu
Lebih seram gerinda terbang, habis lo ke potong2 jajargenjang kaya tehel kamar mandi gw.
Gaskar Cird
Gaskar Cird - 4 hari yang lalu
KELAS ONLEN (KELON)
Syahara Syahara
Syahara Syahara - 4 hari yang lalu
Aq jg pernh almin pintu ad yg ngetuk 2x tp g ad orng sm sex tp lg aq smp blm ad jmn kyk skrng dkit2 vidio
Hendrik Setiawan
Hendrik Setiawan - 4 hari yang lalu
Seminggu yg lalu saya bingung karna pintu rumah kebuka .krna jam stngh 1 mlem kucing saya masuk kerumah.. Krna saya inget betul sebelum saya tidur saya kunci pintu dn tutup jendela.. Knp jm stngah 1 pintu itu kebuka.. Dan kemudian saya tutup lagi.. Dan stlah itu ada kejadian aneh lagi.. Wktu saya mau tdur ada suaranya d kuping dan saya ga bisa balik badan smpe 2 x..
Hendrik Arsenal
Hendrik Arsenal - 4 hari yang lalu
drone kearifan lokal
Risky Aditya
Risky Aditya - 4 hari yang lalu
desa bangsongan gampengrejo kediri om hao, disana ada rumah angker yg berpuluh tahun tidak dihuni dan terkadang usil di tetangga2 sekitar barangkali mau di tongek
SESAT IKUTI PERSIA yg HAUL & RUM yg CaciPres_Gub
*OLAHAN JIN USIL UTK BODOHI UMAT*
Dani SukaDolan
Dani SukaDolan - 4 hari yang lalu
Culidin culidin

🤣🤣🤣🤣
Salah satu kejadian yg booming di tempat saya pada tahun 1998 dulu
Mie Goreng Telor
Mie Goreng Telor - 4 hari yang lalu
Pernah diceritain calon suami (2 minggu lg suami gaes wkwk), klo ada ibu² sama suaminya liat dan denger keranda "berisik" (kaya dibuat tabuhan gt) besoknya pasti ada yg meninggal. Posisinya rumah pasangan ini berhadap²an lsg dengan rumah keranda (mirip pos jaga tp cuma untuk menyimpan keranda dan alat mandi jenazah), jd mereka sering mengalami kejadian ini tiap kali ada yg mau meninggal. Lokasinya d suatu desa di kab. Jombang bagian utara.
Oiya, ibu² ini temen kantornya calon mertua saya. Beliau sendiri yg cerita, jd mau percaya atau tidak balik kemasing² keyakinan aja.
fNANDEX HP
fNANDEX HP - 4 hari yang lalu
INDONESIA,,,, HOAX,
JAGO INDONESIA BISA BUAT KERANDA TERBANG besok besok mau ke Bandung numpak keranda terbang woi GRATIS, SIAPA mau
.????naiknya di lapangan TPU KARET TENGSIN..
wayan mertha
wayan mertha - 4 hari yang lalu
mana yg benar? ada yg blng takut sm tuhan, ada yg blng dekatkan diri kpd tuhan, menurut sy gk usah takut sm tuhan, krn kpd bliaulah kita memohon, kok takut? kalau takut gk jadi memohon dong, kepada org tuakita gk usah takut, krn merekalah yg menafkahikita, mestinya kt hormat kpd mereka, gk usah takut sm tuhan, kita mesti sujud bakti, itu baru benar,
Achmad Fahmi
Achmad Fahmi - 3 hari yang lalu
kalau misalkan kita ga takut itu artinya boleh dong menerobos aturan? contohnya aturan yang di buat orang tuamu sendiri, misalkan pulang ga boleh lebih dari jam 10. kalau misalkan ga takut artinya boleh dong dilanggar? justru kita memohon kepada Tuhan karena kita takut, orang yang ga takut ga bakal memohon, misalnya si anto takut sama kakak kelas karena sering di bully, otomatis anto memohon sama kaka kelas supaya ga di bully lagi. begitu juga dengan kita Umat manusia, kita memohon kepada Tuhan karena takut, takut apa? takut rezeki berkurang, takut di beri bencana, takut di beri berita buruk. iya kan?
suryati tohaahmad
suryati tohaahmad - 4 hari yang lalu
Aku pernah lho tengah malam ada yang ngetuk2 pintu. Kebetulan saya bersama keluarga lagi tidur di luar kamar.
Muhammad Reza
Muhammad Reza - 4 hari yang lalu
Mana ada sih keranda terbang _-
Vella 28
Vella 28 - 4 hari yang lalu
Bener bgt yg di blg om hao di musolah rmh gua kalo ada yg mau meninggal anak2 muda yg jaga musolah suka liat sama denger kranda goyang2 sendiri. Kaya pertandaa dan bnr besoknya ada yg meninggal.
Kepon Damkluweh
Kepon Damkluweh - 4 hari yang lalu
Blas Ra percoyo like
I am Milala
I am Milala - 4 hari yang lalu
Di daerahku katanya kalo bulan suro, malem² ada suara kereta kuda itu berarti penunggu di kampung sedang keliling jaga kampung. Nah aku takut dan parno banget waktu masih kecil. Dan pada suatu malem aku dengar kayak suara kereta kuda gitu. Aku gabisa tidur dong. Terus pindah ke kamar ortu. Tidur sam bapak aku. Bapak aku jadi gabisa tidur. Ternyata besok paginya pas diliat eh orang bajak sawah malem² pakek kerbau. Wkwkwk. Jadi dimarahin bapak aku deh orangnya bajak sawah malem². Huhu
I am Milala
I am Milala - 18 jam yang lalu
@Sama Lestari mungkin karena sunyinya malam jadinya kedengeran😅
Nur Yoni
Nur Yoni - 20 jam yang lalu
I am milala ...kalau ditempatku itu beneran
Sama Lestari
Sama Lestari - 21 jam yang lalu
Disekitar rumah qw jg mbak setiap malem kalo udah diatas jam 10 malem, suka kedengeran sprt lonceng yg ada di kuda delman, tapi pas diliat gada yg lewat sama sekali 🙄, Krn penasaran sengaja nungguin sampe ada suaranya... Ternyata memang lonceng kuda yg digantung di pager besi tetangga 😂😂😂 Kalo siang ga kedengeran tapi suaranya kalo malem keras banget,setiap kali buka tutup pager 😅.
Hiyori Iki
Hiyori Iki - 22 jam yang lalu
Dikerjain😂
Nur Yoni
Nur Yoni - Hari Yang lalu
Mbak Milala... Di belakang rumah yang waktu kecil saya tempati sering dan hampir dipastikan seminggu sekali ada suara kereta kuda yang lewat dibelakang rumah.
20_178_BAYU KUSUMA
20_178_BAYU KUSUMA - 4 hari yang lalu
kelas online disingkat jadi KELON wkwkwk
Berikutnya