DIHIPNOTIS‼ RICIS UNGKAP KATA HATI YANG BUAT RYAN SHOCK ‼

144 000
0
 
Menuju jenjang yang lebih serius, Ria Ricis ungkap kata hati yang membuat Teuku Ryan Shock! Kira-kira ada rahasia apa??



Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Instagram : @king_uyakuya

Business Inquiry /Contact Person
CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/
Hiburan

Komentar

Nur Amin
Nur Amin - Hari Yang lalu
Sure or not hipnotis nih????...belakun juga tu kan...
Rajulin Julin
Rajulin Julin - 3 hari yang lalu
Rian.bintang.film.holiwood
Muhammad Handoko
Muhammad Handoko - 3 hari yang lalu
Tangan bang rian g tega pgn ngelus kpala icis,skg syg nya,skrg sdh halal ngelus pala icis trs,gemesss
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti - 3 hari yang lalu
nora Ria Ricis.....sok kuasa banget
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti - 3 hari yang lalu
menuntut dan sok kuasa banget
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti - 3 hari yang lalu
harga dan nilai suami bak tak aga harganya
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti - 3 hari yang lalu
icis yg pengen gaya ini dan itu ...standart nya Icis ...tapi abang harus bayar
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti - 3 hari yang lalu
adab hormat tdk tersirat ,lebih tersirat ....pengatur,dominan dan seenaknya
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti - 3 hari yang lalu
citra ,aturan Islam bersuami istrinya secara benar tidak tercermin
Saepul Koswara
Saepul Koswara - 4 hari yang lalu
Ikan cere
Sulis Tiani
Sulis Tiani - 5 hari yang lalu
Nggak mau makan ikan...krn satu spesies...whaaat...
Kamu memang lucu cisss
Disurga aja mau jadi mermid..hahaha
Nur Latifah
Nur Latifah - 5 hari yang lalu
Aku nonton berulang kali hbs lucu bgt guemesy gitu
Tri Yuliani
Tri Yuliani - 6 hari yang lalu
Ini konten pas mereka udah nikah belum sih
Nenden FU (ndheint)
Nenden FU (ndheint) - 6 hari yang lalu
Bahagia rasanya melihat kalian bahagia...mudah2an kehidupan saya sebahagia kalian...aamiin...mudah2an cepat daper momongan ya icis dan bang ryan...
Anna
Anna - 7 hari yang lalu
MASHAALLAH kaa Icis sungguh cantik sekali dhohir bathin engkau kaka..
Aura suara hati nya bikin saya merinding
💖💖💖
asyfa raya
asyfa raya - 7 hari yang lalu
Icis icis nganggep ikan sendri 😁😁🤣
Indah Noviandari
Indah Noviandari - 7 hari yang lalu
04:34 Icis : Ya udah ntar dirumah beli PS ya
04:44 Ryan : mau beli PS aja nggak dikasih om..
04:50 Uya : emang perempuan itu egois.
Icis.. sekarang habis nikah, mau pasang TV dikamar aja nggak boleh, gimana mau main PS 😂😂
Pramoedya Alisyahbana
Pramoedya Alisyahbana - 8 hari yang lalu
Semua jawaban Ricis saat dihipnotis menunjukkan klo dia wanita yg polos,tulus dan sholehah...serta yg bikin orang suka dg dia seorang yg ceria & lucu
𝒓𝒂𝒖𝒅𝒉𝒕 𝒋𝒏𝒏𝒉
Saya bukan sapa² cuma mencari saham akhirat.
jom selawat 💕
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Aimy MUNTHE
Aimy MUNTHE - 8 hari yang lalu
Subhanallah... So sweet.. 🤣🤣🤭
Rahma Eldyra
Rahma Eldyra - 9 hari yang lalu
Ngakak wktu iciz blg aq anggp diri aq ikan mkaxa gk mw mkn ikan krna gk mw mkn 1 spesies 😂😂😂
Zz Aa
Zz Aa - 9 hari yang lalu
18:34 🦭 cita² yang mulia Nak ikan! 🤣😅😂



Cis, ikan ga semua hidup di laut.
Ikan bisa hidup dimanapun yang ada air, kayak di kali, sungai, rawa², comberan, bahkan di dalam got. 😭😫😆
Mas Dadik raden demam sair berdarah
mantap"hehehe
Naura Fariza
Naura Fariza - 10 hari yang lalu
Gk bosan aq nnton ni,
Adi Sofyan
Adi Sofyan - 10 hari yang lalu
Lucu banget ria Rian pasangan unik dan langka keren
Rus Tam
Rus Tam - 10 hari yang lalu
Kurang apa kalian, broo 😔
Ila Nurlaila Sari
Ila Nurlaila Sari - 11 hari yang lalu
Tengah malem liat ini bikin ketawa sendiri aja 🤣🤣🤣
Zay Khan
Zay Khan - 11 hari yang lalu
Tipu
Retaetae
Retaetae - 11 hari yang lalu
Nangis terharu saling jujur. Tapi pas denger "Mungkin Nyesel karena aku cantik" Ngakak parah masih aja yaaa 😭
Mels Update
Mels Update - 11 hari yang lalu
"Ini teman baik aku" 🤣
Sarjana Tender
Sarjana Tender - 12 hari yang lalu
@Ricis Official di surga gak ada yg jualan marmeid loh..wkwkwk
Dianaa Dianaa
Dianaa Dianaa - 12 hari yang lalu
Asli ngakak....karna slain jd memaid pgn jd ikan cere...🤣🤣🤣🤣🤣
Nadya Alifiya
Nadya Alifiya - 12 hari yang lalu
Aku jadi ketawa geli bgt kalo kak Ricis ingin jadi mermaid...
Nadya Alifiya
Nadya Alifiya - 12 hari yang lalu
Kak Ricis Sholehah bgt dapet jodoh kak Ryan Sholeh bgt..Semoga rumah tangga nya kak Ricis dan kak Ryan sampai maut memisahkan Aamiin2 Ya Robbal Allamin Ya Allah..
Nadya Alifiya
Nadya Alifiya - 12 hari yang lalu
Semoga kelak Anak2 Aku mendapatkan jodoh Sholeh dan Sholehah..spt kak Ricis..Aamiin2 Ya Robbal Allamin Ya Allah..
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 12 hari yang lalu
Semoga menjadi pasangan yg saling percaya amin
Agus Boim
Agus Boim - 12 hari yang lalu
Manusiawi mbak ricis.. resiko punya suami ganteng..!!!! Sesetia apapun laki laki sama istri pasti ada khilaf nya.. seperti tupai..!! Jadi harus siap menghadapi nya
aiyub sammy
aiyub sammy - 12 hari yang lalu
veruntung kmu rian dapat ricis
meneketehe
meneketehe - 13 hari yang lalu
sedih tp lucu..... jd gemes
Amel linda
Amel linda - 13 hari yang lalu
Mangkin sukses mas Uya suka bgt aku dgn aca nya kereen bikin jantung copot 🥰🥰😘😘😘
Meilya indah Nursari
Meilya indah Nursari - 13 hari yang lalu
Ricis tu biasa. Tapi hatinya luuaaaar biasaaaaa
Meilya indah Nursari
Meilya indah Nursari - 13 hari yang lalu
Q bisa ngakak kalau lihat riri
PAPE CANNEL
PAPE CANNEL - 13 hari yang lalu
komentar saya dicuekin orang gpp kok. nantik kalau udah terkenal pasti di perhatiin wwkwkwkwk
Lilis Ajah
Lilis Ajah - 13 hari yang lalu
MasyaAllah icis lucu bngt sih🥰
Mitut Syaniut
Mitut Syaniut - 13 hari yang lalu
Sumpah icis hatinya masyaalah bangett
10 Firla Azizah
10 Firla Azizah - 14 hari yang lalu
Ngakak pas bilang satu spesies sama ikan😭
Asisten Pribadi si melon
Asisten Pribadi si melon - 14 hari yang lalu
🐟🐟🐟🐟
Hendrik Saputra
Hendrik Saputra - 14 hari yang lalu
Lucu bgt icis ketawa smpe nangis
Syarifah Zuhra Fadyl
Syarifah Zuhra Fadyl - 14 hari yang lalu
Lagi di hiptonis aja bisa ngelawak ricis 🤣🤣🤣
Lia Indah s
Lia Indah s - 14 hari yang lalu
Ya alloh ada" icis disurga pengen jd mermaid🤣🤣🤣🤣
Zulpah Zulpah
Zulpah Zulpah - 14 hari yang lalu
Lucu bgt c kalian
Cantika Alviyani
Cantika Alviyani - 14 hari yang lalu
Kwkwkwkwkwk ICIS bikin ngakak
nurul ezaini rusli
nurul ezaini rusli - 14 hari yang lalu
aku menangis kot,semoga aku pun jumpa jodoh mcm ni...aamiin
Ciwang Sip
Ciwang Sip - 14 hari yang lalu
Mantap pranknya mas Rian
Sardani official
Sardani official - 14 hari yang lalu
😂😂😂😂😂..putri duyung rupanya
cinta Kirana azzahra
cinta Kirana azzahra - 14 hari yang lalu
Cih settingan
Ardi Yansyah
Ardi Yansyah - 14 hari yang lalu
Assamlaikum kak ICIS semga sehat slalu ya kak ICIS semangat trus
EMMA FADLIANI
EMMA FADLIANI - 14 hari yang lalu
Dari timur kebarat plis😭😂
Mama Azliin
Mama Azliin - 14 hari yang lalu
😭
Ogandini
Ogandini - 14 hari yang lalu
Jadi ikan cere😂😂😭
agnes kartika
agnes kartika - 15 hari yang lalu
Langgeng ya buat kalian
kholid al maslul
kholid al maslul - 15 hari yang lalu
Brrty bang ryan cocok nih ktmu raffo ahmad ama andre taulani.ngomongin mobil
Anie Casilda
Anie Casilda - 15 hari yang lalu
Pengen jd ikan 🤣🤣🤣🤣
Naon wae Ah
Naon wae Ah - 15 hari yang lalu
Ka hipnotis pasangan yg baru nikah donk
Vina Biuti Syam
Vina Biuti Syam - 15 hari yang lalu
Icis dihipnotis kalem ya
Diary MissRima
Diary MissRima - 15 hari yang lalu
Kira2 ada yg tau gak yg DM icis yg minta ketemu kluarga dan nyesel???? 😂😂😂😂😂 Makanya jgn ntar-ntaran.... Akhirnya keduluan SM orang yg beruntung
Ardini Dwi Pratiwi
Ardini Dwi Pratiwi - 15 hari yang lalu
Cis lu Napa si gue ngakak bgt lu mau jd mermaid wkwkwkek
Dewi Beauty
Dewi Beauty - 15 hari yang lalu
Secara Ryan ganteng kalem lembut lebih muda 3 th ga cablak wajarlah klo takut Ryan ke lain hati,wanita lebih muda 3 th aza Kadang terlihat lebih tua karena lk2 tuh awet muda terus apalagi ganteng sedang yg Jelek aza lk2 awet muda mulu.
Trihartika Ika
Trihartika Ika - 15 hari yang lalu
Uuuu
Evi Wiyanti
Evi Wiyanti - 16 hari yang lalu
Kyk gue bangettt ya allah
Ratu Zahra
Ratu Zahra - 16 hari yang lalu
❤️❤️
Gian Nasti
Gian Nasti - 16 hari yang lalu
Klo anda bisa hipnotis..
Knp GK para dewan yg d coba🤔🤔😏😏
Tito Rama Channel
Tito Rama Channel - 16 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣 pengen jadi Ikan
Rinai R
Rinai R - 16 hari yang lalu
Icis lucuu...nggak mempan dihipnotis taunya gubrak tidur...🤣🤣🤣❤❤❤
Risti Yuniyanti
Risti Yuniyanti - 16 hari yang lalu
Hipnotis ini settingan apa beneran gak sih??
Quit
Quit - 16 hari yang lalu
17:50 plisss bengek ikan🤧💔 18:40
Cici Delima
Cici Delima - 17 hari yang lalu
Sakit perut aku liatnya 😂😂 ya ampun lucu
Lathifaho Hi
Lathifaho Hi - 17 hari yang lalu
Wkwkwk pantesan Ryan suka ma icis,, lucu sih 🤣 Di surga mau jadi mermaid icis lucunya natural banget 🤣🤣
Eka Lestari
Eka Lestari - 17 hari yang lalu
Aku pengen jadi ikan..🤣
Eka Lestari
Eka Lestari - 17 hari yang lalu
Lucu + romantis..😂😀
riuddani riuddani
riuddani riuddani - 17 hari yang lalu
Pengen jadi ikan cere ya Allah istri nya Rian he he he betul-betul beda dri yg lain.
Izna Azkya
Izna Azkya - 17 hari yang lalu
Pengen jd mermed. K icis lucu aku sakit perut🤣🤣
Ika juwita Sari
Ika juwita Sari - 17 hari yang lalu
Iciss tau"an ikan ceree..hahaha,,baru kali ini liat konten ngakakk🤣🤣
diana ulvi
diana ulvi - 17 hari yang lalu
Lucunya 😂😂😂
Ayu Wahyuni
Ayu Wahyuni - 17 hari yang lalu
Dr awal udh sama2 takut kehilangan. MasyaAllah.. semoga jodoh dunia akhirat ricis & tr. Aamiin
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
ICis mewakili semua hati perempuan di dunia ini🤣🤣
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
Wah icis sayang sama ikan dia sampai gak mau makan ikan
Icis gak ingin terlihat di depan semua org
Jdi dia org nya agak tertutup tentang kehidupan nya ya
Langgeng terus ya 😍😍🤩🥲
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
OH icis benr bgt
Aku juga gitu cis
Kadang kita suka sama seseorang tpi org tsb gak suka sama Kita😢
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
Pelototin terus icis eh kalah juga smaa om uya kwkwk
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
Icis fokus kwkwkwkw jgn melamun hahah biar gak ke hipnotis kwkwkw
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
Seneng bgt gk ada yg pakai masker lgi di sini😆😁😄
Ira Sinaga
Ira Sinaga - 17 hari yang lalu
Oh jodohnya icis ada di aceh trnyata asik
Icis langgeng terus y cantik ku
SehT terus 😍😍😍😍🥰🥰
Lidiya Aja
Lidiya Aja - 18 hari yang lalu
Ngakak
MUNTATIRIN HANDAYANI
MUNTATIRIN HANDAYANI - 18 hari yang lalu
Pertama nya sedih cis...denger curhatmu, laah...begitu denger di surga pengen jadi mermed kok auto ngakak ya aku🙈🙈
Diana Chong
Diana Chong - 18 hari yang lalu
Lucuuu banggettt masa mau jadi Ikan cere🤣🤣🤣🤣
MajalahLogikaDigital
MajalahLogikaDigital - 18 hari yang lalu
Pasangan yang memang jadi inspirasi dan menghibur. Semoga segera dapat momongan. Amin
Salma Cantik
Salma Cantik - 18 hari yang lalu
Uya bisa aja nih bikin konten yg bikin seneng aku ... Khususnya pasangan mereka .. mantab
Putri Balqis
Putri Balqis - 18 hari yang lalu
sumpah baru liat ini dan ngakak bgt dong pas icis anggap dirinya ikan dan gk mau mkan ikan
Anis Fatmala
Anis Fatmala - 18 hari yang lalu
Terharu, semoga till jannah yah ka ricis sma ryan😊
Ridzke Faradila
Ridzke Faradila - 18 hari yang lalu
Ngakakkks
Berikutnya