Pernikahan Nella Kharisma & Dory Harsa (EKSKLUSIF 15 Agustus 2020) - Full version

14 824
2 391
 
Selamat menempuh hidup baru, @Nella Kharisma Official & @Dory Harsa! Keluarga besar Shopee Indonesia turut berbahagia dan turut mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. πŸ˜ŠπŸ™πŸ»β€οΈ
--
Jangan lewatkan puncak kemeriahaan Shopee 9.9 Super Shopping Day HARI INI! ✨ Nikmati belanja sepuasnya dengan GRATIS ONGKIR MIN. Belanja Rp 0, Super Cashback Kilat 50%, hingga 12x Flash Sale Mulai dari Rp 99! πŸŽ‰πŸ‘‰πŸ» shopee.co.id/9-9-promo-puncak
---------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE: shopee.co.id/youtube
Spotify: shopee.co.id/podcast
Facebook: facebook.com/ShopeeID
Twitter: twitter.com/ShopeeID
Instagram: instagram.com/Shopee_ID
Website: shopee.co.id
Hiburan
Lamanya: 04:00

Komentar

SHOPEE Indonesia
SHOPEE Indonesia - 20 hari yang lalu
Sobat Shopee, yuk tulis di kolom komentar ucapan selamat kalian serta doa untuk dua sejoli, Nella Kharisma & Dory Harsa! πŸ™πŸ»
Tonton juga: Kisah Nella Kharisma dan Sang Penabuh Kendang https://youtu.be/3FvouDTvEZ8
β€”β€”
Sayang Shopee banyak-banyak dengan cara SUBSCRIBE yaa! 😍
agus inang
agus inang - 3 hari yang lalu
Nonton semua vidio channel shopee salah satu bentuk sayang ku pada shopee... Ig:@aswinnaibaho17
agus inang
agus inang - 3 hari yang lalu
Semoga Bisa menangin iphone 11pronya,,,SOBAT SHOPEE SETIA β™‘β™‘β™‘,, Ig:@aswinnaibaho17
PAIJO PAKAI MASKER 2020
PAIJO PAKAI MASKER 2020 - 9 hari yang lalu
KOWE TAK SAYANG SAYANG.... SAIKI DADI ANAK TUHAN.... ALHAMDUUUUU.... LILAHHHHHHHH.... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ HALLELUYA.... PUJI TUHAN.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Hsjdjkd enjejrkrkr
Lanist official
Lanist official - 10 hari yang lalu
SHOPEE Saya sudah Ikuti S&K Subs Chanel Shopee_id Semoga bisa memenangkan Iphone 11pro IG :@wulansuhertt Twit:@wulansuhertt
emake yogangga
emake yogangga - 11 hari yang lalu
@Alvenia Az-zahwa ....kalo itu sdh dibantah kan smaa Nella..ya sudah semoga mereka bahagia sepanjang masa..byk rejeki dan makin sukses berkarir..amin
Udin Zainudin
Udin Zainudin - 6 jam yang lalu
Mas malik seng sabar, jaga mood nggeh😊😊😊😊
Aida Ananidze
Aida Ananidze - 7 jam yang lalu
Selamat menempuh hidup baru buat Nella dan dory ..
Shopee keren abadikan momen mereka berdua ..
Twitt : AidaAnanidze
Godam 137
Godam 137 - Hari Yang lalu
Yang mengatakan murtad itu banyak, namun yang mau menoleh hidup keagamaan sendiri itu jarang, sudahkah kita sendiri menjalankan seluruh ajaran agama kita masing masing?? Kalau kita gak mengikuti ajaran kita masing masing sama halnya kita murtad juga. Please jangan dulu teriak maling sedangkan kita sendirilah malingnya itu
Angela R
Angela R - Hari Yang lalu
I'm looking for an English commentπŸ˜”
Daniel D
Daniel D - 2 hari yang lalu
Ijab kabulnya mana..??
Maulana Wildan
Maulana Wildan - Hari Yang lalu
Itu pindah Kristen
umm Humairrah
umm Humairrah - 2 hari yang lalu
Murtad,,,,,,
Firdha Dhani
Firdha Dhani - 2 hari yang lalu
Beneran apa cuma iklan
Bu Sugeng
Bu Sugeng - 3 hari yang lalu
Kecewa
William Sung
William Sung - 3 hari yang lalu
Selamat bahagia. Langgeng kakek nenek sampai maut memisahkan. Jadi lah berkat dan garam bagi sesama. Komentar negatif jadikan semangat utk hidup benar selalu.
Diana Djuk
Diana Djuk - 3 hari yang lalu
Happy Wedding mas Dory & mbk Nella. Jbu
Dama Yhhanti
Dama Yhhanti - 4 hari yang lalu
Karena duniaπŸ˜‘
iphone android
iphone android - 5 hari yang lalu
Tak tunggu lihat acara ijab qobul nya.... E walahhhh jebule... Neng gerejo....
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 7 jam yang lalu
Ia x g prnah nikah resmi. Tapi santer siri. Vidio dia wes tau wes tau. Ngehina bngt kaum wanita trus dipuja.
marsya fika
marsya fika - 7 jam yang lalu
@Limbong Ronald nella dah kklarifikasi di IGnya, ga peernah nikah sama cak malik. Msh gadis sblm sm dory
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 9 jam yang lalu
Apalagi ada Vidio si cak, "wes tau" .masa cwo gitu, mrendahkan sekali kaum wanita. Hny Krn si cak seiman dgn kite" trus kita membabi buta dkung cak? Tdk smudah itu fergusso.
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 9 jam yang lalu
Terserah mreka donk. Berarti si cak g bisa meyakinkan Nella dlm agama. Cak gagal membimbing. Yg di bulli itu ya si cak. Laki itu imam. Yg tanggung jawab ya cak Malik. Apalagi prnah ada kabar Nella prnah nikah sama cak Malik.
iphone android
iphone android - 16 jam yang lalu
@Limbong Ronald ya mau nya sih di pure juga kan adil... Masa cuma ke gereja
Edison Steflius
Edison Steflius - 5 hari yang lalu
Tolong laa Indonesia itu Beragam. Mbok pindah ke minor dibilang murtad ke mayoritas dipuja-puja. Hargailah keragaman kami minoritas juga punya hak.
Zeze Chiew
Zeze Chiew - 5 hari yang lalu
Kok murtad sih
Mc Donal
Mc Donal - 2 hari yang lalu
Gak punya otak ya komen gitu deh
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 2 hari yang lalu
Klo yg cwe Islam, yg cwo non. Gmn. Sapa yg pindah?
Zeze Chiew
Zeze Chiew - 2 hari yang lalu
@Limbong Ronald yg disayangkan pindah agama, seharusnya yakin kalau islam agama yg benar, dan sebagai imam harus bs dong membawa istrinya ke mualaf,,
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 2 hari yang lalu
Sbnernya klo pcrn beda agama, yg harus pindah yg cwe apa cwo?
Zeze Chiew
Zeze Chiew - 2 hari yang lalu
@Limbong Ronald iya,, tp kan sayang aja
farhan Zidni Alaudin3321
farhan Zidni Alaudin3321 - 5 hari yang lalu
DEMI TEMPIK E MBAK NELLA mas DERY RELA MURTAD owkwowk
TEMPIK MU SEMANGATKU❀
sanovah _
sanovah _ - 6 hari yang lalu
Dory kepingin numpak alpart teros mangkane manut ae karo seng wedok.
Rizka Luluk
Rizka Luluk - 6 hari yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim @rhizkalxx
setiyoko bambang
setiyoko bambang - 6 hari yang lalu
Pancasila
yono gimbic
yono gimbic - 7 hari yang lalu
Mendadak jadi ustadz/ustadzah netizen di sini 🀣. Berpikir yg baik2 saja. Siapa tahu di kemudian hari mereka jadi muslim .kemudian lebih taat dari pada kalian.
ntlans
ntlans - 7 hari yang lalu
Ini coba kalo dibalik si nella yg pindah agama pasti beda ceritanya
AHMAD RIZKI MAHENDRA
AHMAD RIZKI MAHENDRA - 8 hari yang lalu
Gimana nasibe ank nya mas dory yhooo
north point
north point - 8 hari yang lalu
nella kristin gk mau beli kaset e males
north point
north point - 8 hari yang lalu
wong mortad gk.usah didoakan kristin ngilani
Bob Brz
Bob Brz - 9 hari yang lalu
Nela jd Kristen
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 3 hari yang lalu
Trus knp Krn agama? Kirain PD ga Mandang agama
Titie Putri
Titie Putri - 8 hari yang lalu
Heem sak dory ne...q ki lho sek dadi kecewa...:-(
Rini Wurri
Rini Wurri - 9 hari yang lalu
Rasido dongakke waelahh jbul murtad to...mg2 dpt hidayah
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 3 hari yang lalu
Hanya Krn agama?
Rini Wurri
Rini Wurri - 8 hari yang lalu
@Titie Putri hehe podo yo dadi maless ,gak baek dijadikan fans mbak takut nulari.
Titie Putri
Titie Putri - 8 hari yang lalu
Q trmasuk fans sek kecewa gro" pindh agmo kristen mbk
srimaryani maryanisri
srimaryani maryanisri - 9 hari yang lalu
selamat menempuh hidup baru kak nella semonga bahagia
Hiromu Nao
Hiromu Nao - 9 hari yang lalu
Finally
Just as I expected. ..
Celebrity ke banyakn kacang lupa kulitnya. ..cak Malik oh cak malik
PAIJO PAKAI MASKER 2020
PAIJO PAKAI MASKER 2020 - 9 hari yang lalu
KOWE TAK SAYANG SAYANG.... SAIKI DADI ANAK TUHAN....
ALHAMDUUUUU....
LILAHHHHHHHH....
πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
HALLELUYA.... PUJI TUHAN....
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ndjdjdk
Ndjdjdkfkkrktkt
Sovhiya Yani
Sovhiya Yani - 9 hari yang lalu
Gk ada yg salah sm pernikahannya. Gue seneng mereka ber 2 nikah cocok bngt. Yg gue gk suka knapa harus murtad.? πŸ˜‘πŸ˜‘
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 3 hari yang lalu
Ada yg salah?
YA SP
YA SP - 9 hari yang lalu
Akhirnya 2 idola ku menikah, semoga bahagia mas dory mba nella. Entah banyaknya hujatan dan pujian menikah adalah suatu hal yang sakral yang dinantikan pasangan, semakin sukses dan terus berkarya Mba Nella.
mmh kaiyla
mmh kaiyla - 10 hari yang lalu
semoga bahagiya
Mahfud nur farid
Mahfud nur farid - 10 hari yang lalu
Tau ngaji pora,kok iso pindah agama?
Chrysanthus Isprianggoro
Chrysanthus Isprianggoro - 10 hari yang lalu
Congratuliation Mbak Nella Maa Dory... Semoga berbahagia selalu ya.
Yulis Fannya
Yulis Fannya - 10 hari yang lalu
Mba nella knpa cpt cpt nikah..dulu susah payah nya kya apa kepengin jadi penyanyi dangdut yg hits jga banya fenz nya malh udah nikah emang gk sia sia perjuangan km dulu mba nella klo nikah kan cept punya momonga jga seneng pas lg nikah nya doang lg viral ntar lama lama gk viral..mba nella glau..ya semoga yg lengeng terus ya mba nella
Dimas Choirul
Dimas Choirul - 11 hari yang lalu
Cantik mantan istringa dory
Eva Cengeng
Eva Cengeng - 9 hari yang lalu
jangan boongin.hatimu
MrYyyyy23
MrYyyyy23 - 11 hari yang lalu
Cantik dan tampan. Udah gitu mesra banget. Sungguh pasangan yang bikin iri. Semoga langgeng Dan bahagia terus ya Dori dan Nella.
Adi sirasi
Adi sirasi - 9 hari yang lalu
Cantik & tampan. Sudah itu mesra bikin iri kalian berdua ini.... . . Nuca & Mahalini
ARI01
ARI01 - 11 hari yang lalu
oke gays mantap lanjut
Mr B
Mr B - 11 hari yang lalu
Ayo pindah agama berjamaah yuk ikuti Dory jadi Kristen itu Indah..
Limbong Ronald
Limbong Ronald - 3 hari yang lalu
Kirain Indonesia Masi blm bisa toleransi. Miris
Titie Putri
Titie Putri - 8 hari yang lalu
Iyo kunu mas arek ngopo wae rsah miker dosa. Q tak sek nyawang...🀣🀣🀣
Adi sirasi
Adi sirasi - 8 hari yang lalu
@Mr B kasian
Eva Cengeng
Eva Cengeng - 9 hari yang lalu
murtadd Oii murtaddd 😁
Mr B
Mr B - 9 hari yang lalu
Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri
Noman Cell
Noman Cell - 11 hari yang lalu
Allah mempersatukan kalian aminnn