Judika - Putus Atau Terus (Official Music Video)

56 739
579
 
Putus?? atau...terus??
Kebanyakan orang pasti pernah mengalami situasi ini, situasi dimana hubungan dengan pasangan lebih baik diakhiri atau dilanjutkan.. atau jangan-jangan kamu lagi merasakannya saat ini???
Kali ini Judika membawakan lagu dengan aransemen musik yang lebih sederhana, tetapi dengan lirik dan makna yang sangat dalam.
Ter-inspirasi dari lagu Judika yakni Aku Yang Tersakiti, Anji pencipta lagu ini mengakui bahwa penulisan lagu Putus Atau Terus berdasarkan pengembangan melodi dan cerita dari lagu Aku Yang Tersakiti.
Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu proses pembuatan lagu dan video klip ini..
Jadi mau putus? Apa mau terus aja nih??
Selamat menikmati...
#Judika #PutusAtauTerus #SingleBaruJudika
---------------------------------------------------------
Lirik lagu Putus atau Terus:
Aku sedang bertanya tanya
Tentang perasaan kita
Benarkah kita saling mencinta
Atau hanya pernah saling cinta
Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari
Percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa?
Terkesan hanya sebuah formalitas saja
Reff:
Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar
Menunda perpisahan
Bridge:
Bila kamu tanya aku maunya apa
Aku mau kita trus bersama
---------------------------------------------------------
Song Credit:
Composed by: Anji (Erdian Aji Prihartanto)
Music Produced by: Ryo Fryandh
Mixed by: Ivan Dewanto
Mastered by: Ivan Dewanto
Guitarist: Yank Jay
Music Label: PT. Dua Anak Deo
Distrubuted by: My Music Records
---------------------------------------------------------
Music Video Credit:
The Greatscape
Producer: Lia Fitriana W
Director: Idho Aruan
Line Pro: Bangun Yunianto
Art Director: Toro
Gaffer: Jarwo
MUA: Ember & Morin Iwashita
Stylish: Ravi Agustiana
Editor: Idho Aruan
---------------------------------------------------------
Apple Music : bit.ly/PutusAtauTerus
Spotify : bit.ly/PutusAtauTerusSpotify
LangitMusik : bit.ly/PutusAtauTerusLM
Resso : bit.ly/PutusAtauTerusResso
Telkomsel/Tri : PUTUSTRS kirim ke 1212
XL RBT : PUTUSTRS kirim ke 1818
Indosat : MG(spasi)PUTUSTRS kirim ke 808
---------------------------------------------------------
#judika #putusatauterus #officialmusicvideo #judikanewsingle #judikalagubaru
Judika Official Instagram Account :
instagram.com/jud1ka
instagram.com/judikaofficial
DAD Entertainment Instagram Account :
instagram.com/dad.entertainment
Judika Merchandise Instagram Account :
instagram.com/juds.merchandise
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Judika Entertainment''s ID-card is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-card MCN
servicesdirectory.withid-card.infopt-digital-rantai-maya-drm
Musik
Lamanya: 04:22

Komentar

Judika Entertainment
Judika Entertainment - 14 hari yang lalu
Jadi pilih Putus Atau Terus nih ??
Vn223
Vn223 - 12 hari yang lalu
OMG!๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ I miss someone so much!
Hobby Diaryku
Hobby Diaryku - 13 hari yang lalu
Mantaappp laaee
Amos Hutabarat
Amos Hutabarat - 13 hari yang lalu
Putus ajalah dari pada dari pada hehe
cathy gabriel
cathy gabriel - 14 hari yang lalu
terus..
LUAR BINASA KAU
LUAR BINASA KAU - 14 hari yang lalu
Bang jut
Viky MH
Viky MH - 9 menit yang lalu
Sedang dalam fase ini ;)
Den Tresno
Den Tresno - 24 menit yang lalu
Yg komen RATA2BAPER..... ato ngepasin perasaan mereka saja yg lgi dlm posisi di lagu ini....SEMOGA ORANG2YG MENGALAMI HUB SEPERTI DI LAGU INI AKAN DIBERIKAN JLN YG TERBAIK...JIKA MASIH SAYANG DAN CINTA.. TERUSKAN HUB KE JENJANG YG LBH TINGGI YAITU IKATAN PERNIKAHAN.....JIKA SUATU HUB.ITU RAGU UNTUK DILANJUTKAN KRN SUDAH TAK ADA SALING PERCAYA DAN KETIDAK COCOKAN..MENDING PUTUS.....KRN LELAH JUGA KLO BERTENGKAR TERUS GAES ๐Ÿ˜ pling enak para jomblo'er......hidup nyantai krn mm gk da yg dipikirin ...ato jngn2dlm hti mereka pada ngenes krn mengharapkan jodoh gk kunjung datang.....SEMOGA YG JOMBLO CPT DPT PACAR/PASANGAN...YG SEDANG PACARAN SEMOGA CPT KE UJUNG PELAMINAN....YG SEDANG BERTENGKAR DLM BERUMAH TANGGA SEMOGA CPT DAMAIAN...BUANG EGO ,PIKIRKAN BUAH HATI KLIAN YG BUTUH KLIAN BERDUA๐Ÿค—
izzatmusic _
izzatmusic _ - 30 menit yang lalu
Aku banyak cover lagu.Minta subscribe yt chanel aku , hermmm, semoga yg bantu subscribe, dimurahkan rezeki dan dipanjangkan umur ,amin
yuni Artini
yuni Artini - Jam Yang lalu
Lagunya bener,menyayat hati๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
fitri wulansari
fitri wulansari - Jam Yang lalu
benarkah kita saling mencinta
atau hanya pernah saling cinta ?
MilkyWay
MilkyWay - Jam Yang lalu
Cinta PKP
Lusi Simangunsong
Lusi Simangunsong - Jam Yang lalu
Mantap bang, ๐Ÿ”ฅNyesek hian bah bang. Jadi ingat masa lalu pernah pada situasi seperti itu. Alai, sirang do ujung na na uju i ๐Ÿ˜ญ
Sukses bang๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ
aura Zakiah
aura Zakiah - Jam Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fajar Nurjaman
Fajar Nurjaman - Jam Yang lalu
Sungguh menghayati lagu nya๐Ÿ˜”
Nanda Khoirurrizky
Nanda Khoirurrizky - 2 jam yang lalu
NGENA BANGET
Fernando M
Fernando M - 2 jam yang lalu
Ada yg punya tissu ?? Biarkan aku mengusap air mata di pipi.a..
#laluygngusapairmatagwsiapa?
nonaEL
nonaEL - 2 jam yang lalu
kesini karna penasaran sm pemeran di videonya. jujur aku pengen tau cerita dibalik video ini. kenapa perannya mereka. secara kan mereka berdua udah putus..๐Ÿ˜ apa cuma aku yg penasaran ๐Ÿ˜‚
ta wakal
ta wakal - 2 jam yang lalu
Non Titip utk anak negri id-card.info/label/f2vJd46qlouCYpw/video.html
dini aziza
dini aziza - 2 jam yang lalu
Pcaran 2 tahun tpi dia mlah berubah dan gak ada sama sekali komunikasi seperti digantung saya
saya perlu kepastian juga hbungan ini
Ayu Puspitasari
Ayu Puspitasari - 3 jam yang lalu
Aku di fase yg membingungkan, kita jalanin semua udh 3thn tapi tanpa ke pastian mau di bawa ke serius/ cuma mau pacaran doang. ๐Ÿ˜” seakan" semua ini hanya menunda perpisahan tanpa kejelas ๐Ÿ˜”
Andy HombinG
Andy HombinG - 3 jam yang lalu
Menusuk....๐Ÿ˜ข
elyeser van
elyeser van - 3 jam yang lalu
pacaran benar ga sih itu?
Azka Nur Hafizah
Azka Nur Hafizah - 4 jam yang lalu
https://youtu.be/k89t24Va8aE
Aginta Chanel
Aginta Chanel - 4 jam yang lalu
Trending juga akhirnya ๐Ÿ˜€
Slamat y Bg
Sukses sllu Bg
Semangat Bg
Semoga menjadi Berkat ๐Ÿ™
ta wakal
ta wakal - 2 jam yang lalu
Ag Titip utk anak negri id-card.info/label/f2vJd46qlouCYpw/video.html
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - 4 jam yang lalu
Aku mau kita selalu bersama...
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Azka Nur Hafizah
Azka Nur Hafizah - 4 jam yang lalu
https://youtu.be/2aJbF_9ruZc
Rosalina Pekalongan
Rosalina Pekalongan - 4 jam yang lalu
I feel u right now ๐Ÿ˜ญ
Wisnu Dewantara
Wisnu Dewantara - 5 jam yang lalu
Yogyakarta-Batam ๐Ÿ’ช๐Ÿป
Chintya Wulandari
Chintya Wulandari - 5 jam yang lalu
Ini lagu nya mewakilin banget
Semenjak pandemi jarang ketemu , tibaยฒ cuekk , baless singkat , paling cuma nanya udh makan belum abis itu langsung off , Di ajak ketemuan sebentar aja GK mau padahal waktu itu belum psbb, pas anniversary malam milih pergi sama kawan nya. Berusaha untuk mempertahankan walaupun saya pagi yg terluka lagi :)
Noname
Noname - 5 jam yang lalu
Selalu sangat terasa hati . Selalu berfikir pertahankan atau lepaskan . Tapi dah malas nak mula semula dengan orang lain . Disebabkan sayang , aku pertahankan jugak . Tapi sampai bila ?
Melyana Putri
Melyana Putri - 6 jam yang lalu
Persis banget sama yg aku alamin saat ini . Ngewakilin perasaan aku banget. Bingung antara putus atau terus
Putu lesma Dewi
Putu lesma Dewi - 6 jam yang lalu
Itu sih el ya
Tubagus Rahmat
Tubagus Rahmat - 7 jam yang lalu
ngena banget di gue huhu
Iffah Pratama
Iffah Pratama - 7 jam yang lalu
Menunda perpisahan .. ngejelebbb bnget ke httt ... ๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Muhammad Azmi
Muhammad Azmi - 7 jam yang lalu
Next TIARA IDOL BANG
#yang_stuju_like๐Ÿ™๐Ÿ‘
buyung hunto
buyung hunto - 7 jam yang lalu
keren, video klip kekinian. semangat terus berkarya bang.
Inong Gamers
Inong Gamers - 8 jam yang lalu
Izin Copyright bang judika Ingin kasi lirik yah bang๐Ÿ™
Nora afriyani
Nora afriyani - 8 jam yang lalu
Kamu sdg apa? Terkesan formalitas aja๐Ÿ˜ญ
lulus fitriani
lulus fitriani - 9 jam yang lalu
Aku pernah diposisi mereka, dengan sebab masalah dan perbedaan yang sama, dan digambarkan dengan lirik lagu ini.
Tukang 88
Tukang 88 - 10 jam yang lalu
Mantab mantab nih.....klepek2 rasanya ni burung๐Ÿ˜‚
ta wakal
ta wakal - 2 jam yang lalu
88 Titip utk anak negri id-card.info/label/f2vJd46qlouCYpw/video.html
Paskalina Dogopia
Paskalina Dogopia - 10 jam yang lalu
Anjirrr pas bangettt๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Aniatul Mardiyah
Aniatul Mardiyah - 10 jam yang lalu
Lagunya keren trs videonya mereka lg makin keren.. semoga trs ya mereka jgn ampe putus..
PENIKMAT SENJA
PENIKMAT SENJA - 10 jam yang lalu
Lagi terbaru bergenre Korean Dangdut, keren banget. Nonton ya https://youtu.be/S4sr-Bzllxs thnks
ta wakal
ta wakal - Jam Yang lalu
Titip utk anak negri senja id-card.info/label/f2vJd46qlouCYpw/video.html
RDH Aseta
RDH Aseta - 11 jam yang lalu
jangan lihat Channel ku
devi rahamawati
devi rahamawati - 11 jam yang lalu
Aku banget saat ini