Sangat Marah!! Andin Menarik dan Menampar Elsa | IKATAN CINTA | EPS.804 (4/4)

9 300
0
 
Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48
Saat Elsa Ngumpet Dibelakang Papa Surya Karena Dikejar Mirna, Andin Langsung Menarik Elsa dan Tanpa Basa Basi Ia Langusung Menampar Elsa Didepan Semua Orang, Elsa Syok dan Kaget Andin Lakukan Hal Itu Kepada Dirinya.
Sangat Marah!! Andin Menarik dan Menampar Elsa | IKATAN CINTA | EPS.804 (4/4)
Part 1 : id-card.info/label/f4Xai2eFeZdphKA/video.html
Part 2 : id-card.info/label/ebCyfKB6aqGgf4o/video.html
Part 3 : id-card.info/label/oXjfY22pjX5ugoI/video.html
Part 4 : id-card.info/label/a3-XfnpgoGpvrm0/video.html
------------
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
ID-card RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
Hiburan

Komentar

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA - 22 hari yang lalu
IKATAN CINTA | EEPISODE 802
Part 1 : https://youtu.be/HOuU2RDc2Ok
Part 2 : https://youtu.be/BzMFkG5miJU
Part 3 : https://youtu.be/jBz-8vXJ7MM
Part 4 : https://youtu.be/4I2HE-k68y8
Titi Sugiarti
Titi Sugiarti - 18 hari yang lalu
Fxjwd
Debi Suwandi
Debi Suwandi - 19 hari yang lalu
@Ayu Tehnik aaààaaaaaaàaaaaaààaaàaaaàààaaàaaaaaaa
Ahmed
Ahmed - 19 hari yang lalu
Pembelajaran dari sinetron ini apa??
Wiwik Pudjiastutik
Wiwik Pudjiastutik - 20 hari yang lalu
Tinggal nunggu Al datang di ic pasti beres Kasian Al yg membesarkan Rena jadinya gini Ayo mas Al datang
Susilo Ningsih
Susilo Ningsih - 20 hari yang lalu
@Marline Hartati aku puas..elsa ditampar andin n mirna
Rizqi Yana
Rizqi Yana - 22 hari yang lalu
Adegan yang paling di nanti Andin nampar Elsa, Mirna juga saking udah emosi sama kelakuan Elsa akhirnya bisa lampiasin nampar Elsa mewakilin para emak" penonton yang udah gemes sama kelakuan Elsa,, akting pemainnya emang keren semuanya totalitas ngeluarin ekspresi marah, sedihnya dapat banget kena sampe ke penonton
Maria Widury
Maria Widury - 20 hari yang lalu
Iya kesel banget sama kelakuan Elsa
Den'z Channel
Den'z Channel - 20 hari yang lalu
Puas banget liat Elsa di aniyaya sama Mirna dan di tampar sama Andin, tinggal di jeblosin ke penjara tuh biar lebih tau rasa si elsa
Febryan Owen MotoGP Channel
Febryan Owen MotoGP Channel - 21 hari yang lalu
Memang Elsa Anindita Prasetya pantas dapat karma dari Andini Kharisma Putri
Rizqi Yana
Rizqi Yana - 21 hari yang lalu
@Ulil Maghfiroh walaupun marah pasti tetep dukung Elsa kan anak kesayang buktinya masih aja bohongi papa Surya waktu Elsa ketemu sama ricky
Ulil Maghfiroh
Ulil Maghfiroh - 21 hari yang lalu
Btw emak nya elsa sekarang masih dukung elsa ga ?
esti listy
esti listy - 22 hari yang lalu
meski tamparan andin cukup keras, tp keknya g ngaruh ma elsa. liat aja tu reaksi wajahnya. hatinya dah jadi batu. papanya aja sampe capek. kita yg liat jg capek. kpn nyadarnya? keknya g bkl nyadar jg dech.
Engkuz Adogawa
Engkuz Adogawa - 22 hari yang lalu
Puas banget liat mirna bolak balik nampar elsa,😂 bener" di hajar tuh si elsa sama mirna,,
Klo mama andin nampar nya cuma sekali jadi kurng puasss kurang greget
Yanti Anwar
Yanti Anwar - 20 hari yang lalu
Pengennya kita kita juga nampar wkwkw
Febryan Owen MotoGP Channel
Febryan Owen MotoGP Channel - 20 hari yang lalu
Elsa Anindita Prasetya memang pantas dapat karma dari Andini Kharisma Putri dan Mirna karena Mirna dan Andini Kharisma Putri udah murka banget terhadap sikap yg diperbuat Elsa Anindita Prasetya
nniya_92
nniya_92 - 21 hari yang lalu
Yahhh Allah ternyata IC masih byk penggemar nya.. Bisa' udh episode 800 bs trending di youtube.. Gila keren keren
Fara Lucinda
Fara Lucinda - 22 hari yang lalu
Yg keren reyna...anak kecil hebat main nya calon aktor hebat
Nur laela
Nur laela - 22 hari yang lalu
Syukurin Lo Elsa, semalem bener2 tegang nonton Nye👍
Endang Susiani
Endang Susiani - 22 hari yang lalu
Yg paling keren itu kata2nya mamros,, paling bijak tapi ngena n to the point',,,
Khurun iin
Khurun iin - 22 hari yang lalu
Memang luka Andin dalam dari masa lalunya dan perjalanan hidup sangat perih batin
har yani
har yani - 21 hari yang lalu
Pukulan Mirna sangat2 mantap 👍👍👍👍👍,Andin pukulannya kurang tu buat Elsa
ine mullimah ARMY 💜 BTS
ine mullimah ARMY 💜 BTS - 22 hari yang lalu
Mmh rosa sm rendi smpe melongo melihat andin yg nmpar elsa.. krn andin gk gituorgna.. dan yg tau penderitaan nyh andin dri dlu smpe skrng tu mirna.. seru bngt lihat mirna yg nmpar elsa knan kiri 🤣🤣🤣
Nadia Natasya
Nadia Natasya - 22 hari yang lalu
Seneng bngt lht elsa ketakutn,
Cma andin krg ketas nampar nya
Nurcantika 65
Nurcantika 65 - 22 hari yang lalu
Tampar aja si nino biar sadar dulu nggak mengakuin Rena.
Jannatii 01
Jannatii 01 - 22 hari yang lalu
Haduh sakit sekali, baru kali ini liat Andin semarah itu, kayaknya udah habis kesabaran
Mar Tatik
Mar Tatik - 22 hari yang lalu
Andin Mirna mantap ,udah memakilin emak emak sejagat raya habis nya gemes banget liat Elsa sama Riky .
Etie Juariah
Etie Juariah - 22 hari yang lalu
Harusnya kuyang jga ditampar jga ndin heran udah dibentak dilarang jga tetep aja otaknya bebal 😂😂😂
Evania Janice
Evania Janice - 22 hari yang lalu
iya
Lin Lay
Lin Lay - 22 hari yang lalu
Thanks ya pak sutradara buat adegan ini 🙏
Dival Maulana
Dival Maulana - 22 hari yang lalu
Puas banget liat Mirna nampar Elsa apalagi pas di siram air pel 😄😄 good job cus Mirna...
Ahmad Rozaidi
Ahmad Rozaidi - 22 hari yang lalu
Baguslah Andin dah marah besar sama Nino. Amarah Andin sampai mgeluarkan air mata bertapa terluka hati Andin. Keren banget. Natural banget..akting Amanda..sampai ..di hati kami ..kami turut merasai nya betapa terluka hati kamu Andin. Memang terbaik.
Heri Trisdiyanto
Heri Trisdiyanto - 21 hari yang lalu
T
Muhammad Ihsan karmedi
Muhammad Ihsan karmedi - 22 hari yang lalu
Akhirnya si Elsa bisa merasakan betapa sakitnya ditampar Sana sini
Hihihihihihihihihihihihihihihihihihi 😂
siti syariah
siti syariah - 21 hari yang lalu
Aktingnya Amanda Keren 😎
Pengen bgt liat dia main flem, tp kapan..
Dapur 2 Ayam
Dapur 2 Ayam - 22 hari yang lalu
Kadang-kadang kasian jg ma Elsa...
Coba dl Nino ga merit ma andin ga begini x ya.. Dan ga bakalan ada ikatan cinta
Diah Aulia
Diah Aulia - 22 hari yang lalu
3 tamparan buat elsa kasihan tahu 😛😛 peran elsa emang terbaik 🥰
youngtie
youngtie - 22 hari yang lalu
Masa cuma sekali tampar ndin.. hajar tuhhh ular 🐍 betina, keren Mirna.. tapi masih kurang greget..baru tampar 2x..udah lolos 🙄
Quetes
Quetes - 22 hari yang lalu
Dialog mirna mantap bgt wkwk..suka liatnya , Lebih keras lagi sih ke elsa terutama andin dan nino. Dan ortunya juga
Yuyun Belva
Yuyun Belva - 21 hari yang lalu
Kurang Aldebaran , pengen ada Al yg bisa bikin andin tenang disaat ini 😭
Kocheng Oyen
Kocheng Oyen - 5 hari yang lalu
Terserah netizen mu komen aldebaran kek, roy kek ,🤣 Yg penting komen nya tdk hujat2 artis ,ato hujat2 netizen lain dgn triak2 pelakor dan haluuuu😅😅😅 naudzubillaah muslimah2 kok lisan nya ky pedang
Kocheng Oyen
Kocheng Oyen - 5 hari yang lalu
Gada yg haluuuuuu woooy..lisan sbg muslim dijagaaaa yaaaa .jgn hujat2 netizen lain😅😅😅🤮.....hbs ini gantian yaa mau hujaat artis2 ic nya dgn sebutan pelakor?? Ha ha . ..mirip si MW jg nih yg komen😅😅 Di channel bung Tanaka lagi bahas ttg ic...eeh sang kaum nyinyir komen ttg istri aktor ic...ha.ha kaga da korelasinya aneh kan???🤣🤣🤣
She Cantik
She Cantik - 18 hari yang lalu
@Musyarofah Mus kita gk halu ko bund ini cuma sinetron ko ..y nikmati aja yg ada ..gk usah dibanding bandingkan biar mas AL berkarya dengan karyanya yang baru ..dan yg masih di sic juga tetap menjalankan peran nya Dr PK sutradara dan Bupen ny ok Bun salam sehat selalu dan salam santun Dr kmi Mak emak IC 👍👍🙏...
Musyarofah Mus
Musyarofah Mus - 20 hari yang lalu
Gak usah halu, al gak mungkin kembali, sudah bahagia dg keluarga dan para pemain film baru yg juga cantik2
Luluk Fadliyah
Luluk Fadliyah - 22 hari yang lalu
Good job mirna ...bener " mantap akting nya sampe bisa mewakili hati mak " sejagat dan bisa nampar " / jambak " si elsot kerennn bangettf 👍👍
emi farahmi
emi farahmi - 22 hari yang lalu
Keren mirna, keren Abis. Andai kau ada dekat kami pasti ku kasi hadiah 😀😀😀❤❤❤❤
putri cahaya
putri cahaya - 22 hari yang lalu
@Luluk Fadliyah betul bnget tuh
putri cahaya
putri cahaya - 22 hari yang lalu
@Luluk Fadliyah betul smlm pada sorak" ramai betul 1 lantai sorak smua
putri cahaya
putri cahaya - 22 hari yang lalu
@Wandih Siman betul tuh Mirna sdh Gedeg bngt sama elsa
Rosma Rosma
Rosma Rosma - 22 hari yang lalu
@Har Tatik iya benar sekali kata-kata mu itu. Tanpa AL .. makin lama para pemain ic aktingnya . ..makin . natural banget dan sampai terus ke emosi penonton ..membuatkan penonton bercampur aduk emosi adA yg marah..ada yang sakit hati..ada geram .ada kesal..ada NGis DLL. Makasih..semuanya...para pemain dan crew ic. . semoga sukses dan sehat sllu cerita dah makin seru.
Mini Leo
Mini Leo - 22 hari yang lalu
Aku ikutan geram nih sama kelakuan elsa..gk ada kapok nya sama sekali.
Novita Dewi
Novita Dewi - 22 hari yang lalu
Mirna.. mantap.... hajar terus Elsa 😂😂😂😂
Sariyadut 1
Sariyadut 1 - 22 hari yang lalu
Jambak lg tampar lg ndin kyk dl di dpn al pas 🤣🤣 nino pelangak plongok klo didunia nyata ad suami kyk nino gk akn ad wanita mau kawin wkwkwk
Vinaaa
Vinaaa - 22 hari yang lalu
huu scene smlm bner² kerenn Elsa dpt tamparan 3 kali ngakak 🤣🙏😭
Wandih Siman
Wandih Siman - 22 hari yang lalu
Berharap Elsa dpet perlindungn dri papany dri kejaran Mirna namun naas malah tamparan yg di dpt Elsa dri Andin 👏👏😀 demen bnget liat Elsa di keroyok sana sini ,,,
Luluk Fadliyah
Luluk Fadliyah - 22 hari yang lalu
@mamat npk 🤭🤭🤭
mamat npk
mamat npk - 22 hari yang lalu
Kacian banget ya non elsa sakit ya d tampar mulu harusnya minta pertolongan pp nya sambil ngesot tuh
Luluk Fadliyah
Luluk Fadliyah - 22 hari yang lalu
@Wandih Siman Modal nya elsa cuman minta maaf doang ..udah deh kelar masalah nya
Wandih Siman
Wandih Siman - 22 hari yang lalu
@Sidik Erna Pujiastuti YESS tpi sayang Elsa gk mikir kesitu ,,klo lgi terpojok bgtu dia mlh mresa benar dn lgi lgi Andin yg di salahin itulah sifat Elsa ,,smkin di salhin dia smkin brutal ,,
Sidik Erna Pujiastuti
Sidik Erna Pujiastuti - 22 hari yang lalu
Seperti Aldebaran bilang"siapa yang menabur angin,dialah yang akan menuai badai"
Sandi Nabila
Sandi Nabila - 22 hari yang lalu
Kereeeeeen ncus Mirna ackting nya baguuuuus demen gue sama ncus yang satu di marahin mama Andin melempem kaya opak masuk angin yang satu di aniaya ncus udah kaya tom and Jerry puaaaas banget liat Elsa sama Nino di bentak" sama mama Andin 🤣🤣🤣🤣🤣
putri cahaya
putri cahaya - 22 hari yang lalu
Puas lu sa di tampar di Jambak sama mantan copet ( encus Mirna)
Bayu Vivi
Bayu Vivi - 22 hari yang lalu
Akting'y Mirna bgus bgt, enak dilihat'y wkwkwkwkwk
Siti Khoirotun Hidayah
Siti Khoirotun Hidayah - 22 hari yang lalu
Ngakak ekspresi tukang pelnya 🤣
Dwi
Dwi - 22 hari yang lalu
Episode terapik setelah Aldebaran hilang.....mantap encus Mirna dan Andin ....para fans pasti puas...liat episode ini.....semoga kedepannya ceritanya oke terus ya....
Myra Gianto
Myra Gianto - 21 hari yang lalu
Gemessshhh...
Manda Ira
Manda Ira - 22 hari yang lalu
Andin mestinya kyk Mirna. Jgn bisanya marah teriak2 doang. Hajar di Nino ma si elsot
Maju Mapan
Maju Mapan - 22 hari yang lalu
Pingin Andin ungkit bahwa dia masuk penjara karena Nino dan Elsa..
Pingin lihat Andin ngludahi muka Nino
MrNofyan
MrNofyan - 22 hari yang lalu
Kesedihan seorang ibu yang sangat menyayangi dan mencintai anak kandungnya, tapi tiba tiba anaknya menolak kehadirannya. 😭😭😭
Fadil ayas
Fadil ayas - 22 hari yang lalu
Pedih perih sakiiit berdrh2
Rosma Rosma
Rosma Rosma - 22 hari yang lalu
Iya benar sekali.
Nur Adipradana
Nur Adipradana - 22 hari yang lalu
Percuma andin ..nampar elsa..tar juga kalah juga sama omongan elsa...
Ceritaan ajh ke R E NA....
Ujeck Ujeck
Ujeck Ujeck - 22 hari yang lalu
Elsa dan nino tidak pantas menjeguk serta melihat keadaan reyna,karna mereka telah menyebabkan reyna jadi seperti ini dengan elsa yng coba mncuci otak reyna ngasih tau klo mama andin yng membuangnya ke panti pdhal dia ynv buang reyna ke panti..dan nino yng nggak pernah ngaca tau diri dan malu ini ingin skali dia mengetahui klo dia ayah kandungnya dan berharap kehadiranya bisa mmbuat reyna akan mnjadi baik...ya wajar lha andin marah sama orang bodoh macam nino dan elsa ini krna mmbuat anaknya dan andin menderita bertahun"...
Nonik Jaya
Nonik Jaya - 22 hari yang lalu
Gitu dong Mirna 👍👍👍👍.Jambak,tampar,pukul. Elsa, klo perlu lakukan hal yg sama ke Nino,Krn mereka berdua pasangan yg kurang ngajar & wajib di kasih pelajaran biar g jd orang yg egois trs.
eka noviani
eka noviani - 22 hari yang lalu
Ngak tahu malu elsa dan nino, egois banget, kayak ngak bersalah tidak mikir perkembangan anak itulah contoh orangtua yang tidak sayang terbukti saat dikandungan tidak diakui dan dibuang
Manda Ira
Manda Ira - 22 hari yang lalu
G kl jadi Andin g marah ma Nino dlukan lgi hamil andin dah di cerei di Nino . Jdi gak ada hak tuh si Nino dpt pengakuan dari rena
Quetes
Quetes - 22 hari yang lalu
Pengen liat juga scane nino tampar elsa hahahh
putra official
putra official - 22 hari yang lalu
seneng banget lihat Andin tampar Elsa,puas banget 😀😀😀😀, kalau lihat nino males banget wong lanang kok gk iso tegas 🤦🤦🤦
Jasasosmed Populer
Jasasosmed Populer - 22 hari yang lalu
iyo jadi orang geyelan ini Nino
Ibu Nia
Ibu Nia - 22 hari yang lalu
SENANG BANGET LIHAT ANDIN TAMPAR ELSA PUAS BANGET KALAU LIHAT NINO MALES BANGET WONG LANANG KOK GAK ISO TEGAS
Noni Nomeni
Noni Nomeni - 22 hari yang lalu
Seharusnya andin nampar Nino jga, Krna keras kepala dan mau segampang itu buat panggil dia papa. Yg gk tau malu
Dj Sk
Dj Sk - 22 hari yang lalu
Karna dia pegeen di oagil papa makaya jadi orang jagan egois
ALea Ayesha
ALea Ayesha - 22 hari yang lalu
Masih kurang cuma di tampar Elsa gk akan kapok mumpung datang sendiri langsung ajh seret ke penjara
Leha Pusnawati
Leha Pusnawati - 22 hari yang lalu
Episode kali ini benar"puas dengan scene mirna yang hagar Elsa d tambah andin yang nampar elsa wow good jobs ikatan cinta is the best 👍👍👍👍👍👍👍
Safa Odading
Safa Odading - 22 hari yang lalu
Tega nya reyna bingung karena nino tidak mengakui reyna
Salsa
Salsa - 22 hari yang lalu
Kocak pas elsa datang pas suasana lagi genting jadi pelampiasan andin kwkwkwkw
supriadi supriadi
supriadi supriadi - 22 hari yang lalu
Keren Aktingnya pemain ic semuanya semoga sehat selalu dan sukses selalu 👍👍👍
Nena_Rose
Nena_Rose - 22 hari yang lalu
Acting mereka epik bgt
Tjkk Zzyzk
Tjkk Zzyzk - 22 hari yang lalu
Puas rasa'ya Andin nampar Elsa depan semua orang, good joob ncus mirna udah mewakili kita semua👍👍
Fadil ayas
Fadil ayas - 22 hari yang lalu
Ini kemajuan banget stlh kmrn paska teror riki dimaki2 sm bu bos didepn bpk ibunya
Tjkk Zzyzk
Tjkk Zzyzk - 22 hari yang lalu
@Ftty Fgg bangeett😂ap lgi klw andin nampar'ya bolak balik kya mirna, udh mau ngadain syukuran qu🤣🤣
Prihatiwahidi Wahidiprihati
Prihatiwahidi Wahidiprihati - 22 hari yang lalu
Seneng banget lihat elsa kena tampar sm andin,, nah gitu ndin jgn lemah biarin ada mmh sarah sm pph surya juga
Ftty Fgg
Ftty Fgg - 22 hari yang lalu
Bahagia banget ya kak lihat elsa ditampar
Tjkk Zzyzk
Tjkk Zzyzk - 22 hari yang lalu
@WatiJasmine Jasmine segitu msh krang andin nampar Elsa coba jambak rambut'ya & jedotin ketembok biar sadar🤣
Wiwy Putri reyog
Wiwy Putri reyog - 22 hari yang lalu
Gak ada Aldebaran ancur semuanya...kasihan Andin dan Reyna.kapok kau elsot tamparan keras dari andin..aq suka 😆😆😆
Novita
Novita - 22 hari yang lalu
Klo di sebelah pasti elsa dah kena azab, busuk mulutnya, ketabrak mobil, lumpuh + gila g mati²😅😅😅
Kania Aja
Kania Aja - 22 hari yang lalu
Sumpah semuaa pemain Ikatan cinta bener bener keren semuaaaa, gua yang nonton aja Ampe ketar ketir saking seru nya, Ampe lupa kalo semuanya cuma pura pura alias hanya sinetron😭
She r
She r - 22 hari yang lalu
Kali ini aku syuka, mantapp Mirna bs menghajar si ratu ular, sampe terseok seok, cari tmpat perlindungan, ehh malah kena tamparan juga,. Puass bngt, ayo din tinggal lapor polisi,.
Ayuna dewi
Ayuna dewi - 21 hari yang lalu
Ahhhh cakep dah mirna😂
Sering sering gitu ya mir
Novel Linda
Novel Linda - 22 hari yang lalu
Greget bgt liat andin marahin elsaa
Aqiella Salsa Fadia Hayya
Aqiella Salsa Fadia Hayya - 22 hari yang lalu
Kurang nampar elsanya ndin, bolak balik seharusnya, gemesh banget pengen jambak 🤣
Lin Lay
Lin Lay - 22 hari yang lalu
Yessss mirna and Andin 🙌good job girls 👍 harusnya sekali lagi tamparanya 😜
Nirma Wati
Nirma Wati - 22 hari yang lalu
Iyeeeea nah gitu donk cakep Mirna, si Elsa di tampar di siram air bekas pel lantai, gregetnya terwakili sam Mirna....👍👍👍
Sur Pini
Sur Pini - 22 hari yang lalu
lucu juga liat elsa berlindung di balik punggung papanya,, kyk anak kecil minta perlindungan papanya saat di ganggu temennya,,
ternyata takut juga ya, elsa sm mirna.
seandainya andin tdk menghalangi mirna, jadi penasaran apa yang akan di lakukan mirna ke elsa di hadapan semua orang, khususnya papa surya.
apakah di masih bisa bertindak sadis ?
Sur Pini
Sur Pini - 22 hari yang lalu
iya ya, emang apa sih istimewa nya si nino hingga elsa begitu terobsesi sama dia.
Fadil ayas
Fadil ayas - 22 hari yang lalu
Lha kan emang slma ini diperlakun spt bayi ato ank tk sm bpkibunya disayng2 ditimng2 pdhl pembunuh pembuang bayi penghilng identitas bayi pembust mim palsu pemfitnh penyogok unt buang alibi manipulsrif apapun ..penculik sdh 2 x culik reyna dulu awal ic jg trus diculik penjht lain dn minta tebusan 2m ..dst dst 1000 mcm kjhtn dia lakukan demi nafsunya memiliki nino
Nurul hikmah
Nurul hikmah - 22 hari yang lalu
Mantap andin dan mirna👍👍👍
Aas Asroriyah
Aas Asroriyah - 22 hari yang lalu
Pemeran IC tuh keren" aktingnya,amanda ,Reyna mkain bgs dan Mirna yang top MLM ini luar biasa ,walau kaya ada yang kurang Krn gak ada Al tapi tetep akting" pemain IC semuanya bagus natural tidak kaya sinetron laen yang kadang ngawur lebay
rieda_idjah
rieda_idjah - 22 hari yang lalu
Aduh reyna aktingnya ok banget deh...😍
i gusti ayu ekasari
i gusti ayu ekasari - 22 hari yang lalu
Yaa beruntung sekali Fara bisa ikut main di IC, dia bisa banyak belajar dari artis2 senior disini, terbukti kualitas aktingnya sangat maju pesat
Ani Farida
Ani Farida - 22 hari yang lalu
apalagi pas adegan nangis bener 2 the best,nurunin mm andin kyaknya nih klau soal nangis
Luluk Fadliyah
Luluk Fadliyah - 22 hari yang lalu
YaAllah ...kira " si elsa kena berapa × y tamparan dari ncus dan andin ...puasss bangettt pas liat adegan ini semalem , Good andin mirna 👍👍 mas sal aja sampe kaget liat kemarahan andin apalagi liat mirna y pas nampar " dan jambak gitu elsa aja sampe luluh gk berkutik hehehe
Desy Herawati
Desy Herawati - 22 hari yang lalu
Gtu dong Andien ...kasar k Elsa ...tpi saya seneng deh liat ecsen nya Mirna keren banget 👍👍...
Vivo V9
Vivo V9 - 22 hari yang lalu
Bagus bu Andin, sesuatu yg paling di nantikan...Elsa di tampar 👍👏👏👏
Zaqi M
Zaqi M - 22 hari yang lalu
Klu sekarang Andim marah , nangis , emosi ntar klu Elsok mohon2 dekat pak surya Andin kasihan di maafin gitu terus ceritanya itu yg kita bosan liat Andin
Giyarni 123
Giyarni 123 - 22 hari yang lalu
Lah gitu mm Andin jd org yg tegas jgn diam,akting td malam mantaaaaap,biar air mata kami,emak emak se-nusantara keluar malah sampai bengkak ndin ,lihat di cuiken Rena ikut sakit ndin,
Hasna Mei
Hasna Mei - 22 hari yang lalu
bbbeeehhhhh... actingnya reyna dapat bngt, nangis nya bukn nangis di bkin2 pke tts mata tpi nangis bnr2 dri hati... farah shakila bnr2 mendalami bngt karakternya... bisa jdi nex mma andin bngt neh anak kedepannya...
achsa yhulita_92
achsa yhulita_92 - 22 hari yang lalu
Ngomng sma nino kayak ngomng sma batu
Emosiku meningkat😠
Firda Afnia
Firda Afnia - 22 hari yang lalu
Mirna mantapp bgt kali inii🥰😂
Zaura Eka Delima
Zaura Eka Delima - 22 hari yang lalu
Good job Andin dan Mirna tamparan yang pantas diterima oleh Elsa 👍 tapi yah namanya Elsa tetap saja licik tak akan jera akan selalu menyakiti Andin 😠 dan bekerjasama dengan Riki 😠 hati-hati Andin 🤔 mohon maaf jangan terlalu banyak iklan 👌
Iing Riyadi
Iing Riyadi - 22 hari yang lalu
Seneng banget liat elza di gampar 😄
Calista Cell
Calista Cell - 22 hari yang lalu
Pemain2nya bagus semua aktingya. Ikatan Cinta meskipun sudah gak ada Arya Saloka yang dibesarkan namanya lewat IC. Yang tadinya gak tahu Arya Saloka jadi tahu lewat IC.
Sekarang ada om Sal (Deva Mahedra) emak2 kembali ngomongin IC karena senang ada om Sal yang bijak .
Sur Pini
Sur Pini - 20 hari yang lalu
saya jg tahu arya dari IC, sebelumnya saya gak tahu ada aktor namanya arya saloka,
Prima Aprilia
Prima Aprilia - 22 hari yang lalu
Terima kasih pak sud.. baru kali ini sy puas nonton IC.. yg PD akhirnya Mirna memberi pelajaran sama Elsa.. 👍👍
david varela
david varela - 22 hari yang lalu
harus akui akting elsa di part ini sangat bagus serta totalitas kalau jahat nggk tanggung- tangungg di benci semua orang tapi kalau ada sisi yang baik pasti jadi semuanya juga pasti sedih, waktu elsa lagi hamil pegang makan yg special tapi di belikan anak2 panti itu juga buat semua orang sedih hahahahhahah,,,, akting elsa sllu bagus dan suatu saat andin dan nino serta yang lain akan berterima kasih sama elsa karna keceplosannya reyna tahu siapa ortunya mungkin caranya salah tpi sering waktu semuanya baik dan berterima kasih kepada elsa hahahahaha good job elsa
Aisa Siti49
Aisa Siti49 - 22 hari yang lalu
Ga tau knp suka ajh liat Andin nampol elsa 😜
Sampe nonton berkali kali scene ini
Rosma Rosma
Rosma Rosma - 12 hari yang lalu
Iya benar sekali kata-kata mu itu. Berulangkali kali tak jemu-jemu.👍👍👍👍👍.. good job. ..Andin.
Berikutnya