AMPUN BU RISMA🤣👊. SAMPE DIKIRA KADRUN🤣 - Klarifikasi BABE CABITA -Deddy Corbuzier Podcast

47 000
1 700
 

Komentar

Dominico Nheu
Dominico Nheu - Hari Yang lalu
Welcome to indonesia
yoewono 017
yoewono 017 - 4 hari yang lalu
Babeh Budi dalton dong om Ded
andre as
andre as - 4 hari yang lalu
Bikin parodi bebas bebas aja....cuma harus ada etikanya juga dan essensinya... kalo cuma buat lucu lucuan kaya kehabisan materi aja sampai segitunya... bisa bisa kebablasan kalo semua hal kaya gini di maklumin....lama lama ntar ngarah ke penghinaan fisik, SARA juga. sekelas babe cabita komedian terkenal materinya gini doang...wkwkwkwk.... saran dari saya : komedi nya harus smart komedi dong...jangan receh juga...sekelas komedian terkenal.
bhawie e
bhawie e - 10 hari yang lalu
Bagai menepuk air di dulang terpercik muka sendiri, Presiden mendukung ekonomi kreatif melawan negarawan karbitan. Ketika berkegiatan menumbangkan lawan politik dengan teror dan hukum nama baik, maka ini yg jadi efek sampingnya. Maka bagaimana mendewasakan pendukung dengan memilih tokoh yg pantas memimpin
Myth Randir
Myth Randir - 11 hari yang lalu
Setiap video deddy yg ga memihak pemerintah atau kaum atheist homo doyan sabu dkk atau yg bertentangan dengan pemurtadan berkedok kemanusiaan selalu aja viewnya gabisa tembus 5 juta😂😂😂
ANKAunion TV
ANKAunion TV - 11 hari yang lalu
Buzzer memang penjilat ludah
Tab's cool
Tab's cool - 11 hari yang lalu
jakarta yg maha kocak gk lo parodiin mensos lagi kerja lo recokin gimana sih lo beh
Adi Karyo
Adi Karyo - 12 hari yang lalu
Sangat menghibur, sukses terus om ded sama om babe 🤣🤣🙏🤲
abdul ghani
abdul ghani - 13 hari yang lalu
PARAH TERNYATA LEBIH NGERI DR ORDE BARU
Leonardo
Leonardo - 13 hari yang lalu
Gw kapan di undang nih om?
Teddy Hardianto
Teddy Hardianto - 14 hari yang lalu
Gue masih bingung kenapa bang deddy tersinggung disebut botak, padahal menurut gue bang deddy tuh keren banget kekar, pake kacamata hitam, keren malah kepala gundulnya itu malah bikin tambah keren kayak aktor the transporter. Gue aja pengen botak sekarang biar kelihatan gentleman
Adriel Joseph Gulö
Adriel Joseph Gulö - 14 hari yang lalu
emang Indonesia adalah negara yang lucu, karena lelucon saja di anggap serius, wkwkwk 😂😂😂🤣🤣🤣
Heryanto Chang
Heryanto Chang - 15 hari yang lalu
yg saya tau bu Risma itu pengemar standup.. saya yakin beliau pun ketawa.. Di satu sisi dgn viralnya ini, popularitas beliau pasti naik, tinggal bagaimana beliau menyikapinya.. ini bukan penghinaan karena tidak ada ucapan tidak pantas dan sikap beliau itu memang terjadi... menurut saya itu bisa menjadi peluang beliau menarik simpatik publik dlm politik.. ini bisa menunjukan sikap humble beliau yg membuat org2 luluh dalam canda.. artinya beliau begitu open minded dan cair kecuali pelangar aturan.. tapi balik lg tergantung bagaimana setiap pribadi memandang, bersikap dan melihat peluang dgn sudut pandang masing2..
Daniel Firdaus
Daniel Firdaus - 16 hari yang lalu
Yg goblok itu ya netizen.
Selagi tidak menyebut nama dan institusi seharus nya bisa dong di bikin komedi🤭
Tuan Takur
Tuan Takur - 16 hari yang lalu
Wah aneh ya aneh aneh ya wah aneh ih.
M Wahyudha Utama
M Wahyudha Utama - 17 hari yang lalu
PENDUKUNG NYA FANATIK SAMPAI LUPA AKAL SEHAT
Muhammad Haekal
Muhammad Haekal - 17 hari yang lalu
Anjay, kala hitam DAN II
Richie Sitepu
Richie Sitepu - 17 hari yang lalu
Unpopular opinion: Tersinggung bukan berarti benar
Melihat Kebawah
Melihat Kebawah - 17 hari yang lalu
Baperan
warung eben
warung eben - 18 hari yang lalu
Saran aja si kalo mau parodikan seseorang. sebelum upload minta pendapat orang yg di parodikan dulu. jadi di akhir video bisa di cantumkan
Jetto Sama
Jetto Sama - 19 hari yang lalu
Komedi ya ditonton sebagai komedi aja, beres. Jangan2 itu yg komennya aneh2 [as nonton transformers kecewa semua engga ada golnya sampe waktunya abis ? (Boleh ketawa kalo ngerti kalo ga ngerti juga ya derita elu LOL)
Buzer Nkri
Buzer Nkri - 20 hari yang lalu
Kdrun Sama Cebong
Sama2 Fanatik Wkwkkwkwk
Ane Saling Menjelekkan
dor dir
dor dir - 20 hari yang lalu
susah emng comedy skrg rusak krena MANUSIA +62 bnyak yg sok suci dan gk pake otak gk bs bedain mana komedi mana serius..
LAGU BATAK
LAGU BATAK - 21 hari yang lalu
SIAPA SANGKA IBU MEREKA ADALAH ORANG BATAK, MAU TAU? SILAHKAN KLIK..!

https://www.youtube.com/watch?v=MFgk2ym_wdY&t=19s
iko panji
iko panji - 21 hari yang lalu
2T tapi boong.....wkwkwk
iko panji
iko panji - 21 hari yang lalu
terusin aja brooo jgn kalah sama otoriter ngapain pejabat baper segala.. klo baperan jadi pejabat di korut atau cina aja....
St Vicky
St Vicky - 21 hari yang lalu
Panggil Mas Ganang Sentioko dunk om...
my princess
my princess - 22 hari yang lalu
Yg baperan skip ya....
Hign Family
Hign Family - 23 hari yang lalu
Setiap doa ku..sy mendoakan semoga om Deddy segera menikah dan dapat jodoh yg Soleha dunia dan akherat amin..
Untung Saputra
Untung Saputra - 23 hari yang lalu
Podcast Fajar Merah Anak Wiji Thukul Dong Om Please 🙏
Willy Vendy
Willy Vendy - 24 hari yang lalu
Manusia ya begitu, ada yg baper, ada yg suka, setinggi apapun pangkatnya, tetep saja MANUSIA, sama aja derajatnya.
Afifudin Muhammad
Afifudin Muhammad - 24 hari yang lalu
pejabat negiri ini dah pada ngerasa jadi dewa
abang koss
abang koss - 25 hari yang lalu
Indonesia ahli cocoklogi tingkat elite
Cahyo Budiman
Cahyo Budiman - 27 hari yang lalu
ODGJ = Orang Dungu Gak Jelas..hahahaa mending "org gila" dehhy...,🤣🤣🤣
nomor 1
nomor 1 - 28 hari yang lalu
Buzzer itu mematikan karakter yang tidak pro pemerintah. Sekian terima kasih
Pelangi Kicau
Pelangi Kicau - 29 hari yang lalu
mantaps
Muhammad Zuhri
Muhammad Zuhri - 29 hari yang lalu
Terlepas dari mara atau ga marah ny ibu risma , gw cma mau bilang jangan jadi pejabat kalo mudah tersingung .
Pencipta Sejarah
Pencipta Sejarah - 29 hari yang lalu
baperan noh ibu2 paling cantik SEJAGAT RAYA BANTENG
Ibnul Arobi
Ibnul Arobi - 29 hari yang lalu
Om ded undang pak ahok dong
Farid Evan
Farid Evan - Bulan Yang lalu
yang model buzzer gini yang harusnya di basmi... jaman ini malah di pelihara, yang kritik yang di basmi... hadeh... masih aja yang belain rezim ini :'-|
DEDY EL-GHAZY
DEDY EL-GHAZY - Bulan Yang lalu
Wkwkkwkwk Gak KECUBUNG AJA UDAH GITU (ALDI TAHER) ANJAYYY..
alamsyah fudin
alamsyah fudin - Bulan Yang lalu
MANTAP
Alfa Romeo
Alfa Romeo - Bulan Yang lalu
Semua dipolitikin awowok. Sampe komedi juga gilaaa anjirrr parahh. Ini sama kek mural kata bang haris ini membunuh kreatifitas sih parahhh cukkk!!!!
Syakilla Ddm
Syakilla Ddm - Bulan Yang lalu
Kayak kursi yg 30jt itu om ded😄
Doplenk'x vivien
Doplenk'x vivien - Bulan Yang lalu
Ya gk gitu juga kleee brcndanya be knbeda, org beda cara dan rasa gmna, sih
idris kurniawan
idris kurniawan - Bulan Yang lalu
Ahhh contentnya biasaa...ajahh.....namanya comedy....siapalahh yg tersinggung....main dia kurang jauh
Eka Amoy
Eka Amoy - Bulan Yang lalu
Ini yg marodiin ibu Mentri aja stelah klarifikasi minta mf dah lgsung sepi, lah ayu ting² lebih kekeh dgn sifat pendendam nya.
Estri Aminah
Estri Aminah - Bulan Yang lalu
Pas akhir bikin ketawa🤣. Masa anda kalah sama orang mati, apa anda harus mati dulu🤣🤣😅.
Adil Husaeni
Adil Husaeni - Bulan Yang lalu
Mohon maaf ya sebelumya.. ini gak ada sangkut pautnya dengan masalah babe yg sekarang.. sebenernya babe itu dari dulu nggak lucu.. kalau dari postur dan raut mukanya.. mohon maaf ya netizen, babe ini kurang pantas di sebut komedian
rezayodi ryandaru
rezayodi ryandaru - Bulan Yang lalu
Sebenernya ga cebong ga kadrun ya sama sama mabok politik cuma ko rasa rasanya akhir akhir ini cebong yg sering baperan
Gito Sukirno
Gito Sukirno - Bulan Yang lalu
Kebanyakan orang terkenal mulu yg di undang sekali kali orang biasa
Alvian Abdullah
Alvian Abdullah - Bulan Yang lalu
KALAU ORANG BIASA MAU BAHAS APA KECUALI ADA YANG MAU DIBAHAS
Dara Ngemil
Dara Ngemil - Bulan Yang lalu
ketawalah karena tertawa itu bentuk dari kelucuan
Toko Saintz
Toko Saintz - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/4MgW2Ohd5Eo
Om...kok nghilank . Trus hina presiden?
jon tralala
jon tralala - Bulan Yang lalu
Tlg undang koh Steven Indra Wibowo pejuang covid 19 yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD masker hand sanitizer dll untuk tenaga medis dan masyarakat
BRG • DOOM
BRG • DOOM - Bulan Yang lalu
baperan ahh, males, gosah di temenin.. Gitu aja baper njir, dahlah
Agni Degrito Fathoni
Agni Degrito Fathoni - Bulan Yang lalu
Wkwkwkwwk...babe ga lepas ketawanya....senyum lah beh...
Muhammad Al Fajar
Muhammad Al Fajar - Bulan Yang lalu
aneh aneh aja rakyat pakde
kok bisa bisanya mengkultuskan seseorang
joe amstrong
joe amstrong - Bulan Yang lalu
emng klo KADRUN knp?
BONG?
joe amstrong
joe amstrong - Bulan Yang lalu
NGAKAKKKKKK
Desy Wulan
Desy Wulan - Bulan Yang lalu
Hihihihi ups
Nanang Pelikan
Nanang Pelikan - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/Q04gWV_zzUc
Thane -_-
Thane -_- - Bulan Yang lalu
Fansboy nya pada gk asik
Egi Potabuga
Egi Potabuga - Bulan Yang lalu
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
#KangenPodcastClosethedoor
Mananda 19
Mananda 19 - Bulan Yang lalu
Berati muka babe cabita muka2 pemerintah bukan muka pelawak wkwk
mas Boy
mas Boy - Bulan Yang lalu
komedi putar
Dickyy Akbar
Dickyy Akbar - Bulan Yang lalu
Maaf maaf amat, wakil rakyat gamau di kritik satir, jadi wakil ketua kelas aja cukup.
Fandi Rahmat
Fandi Rahmat - Bulan Yang lalu
Bener kata siapa tuh ya, enak jaman Pak Suharto karena Suhartonya 1.. kalo jaman sekarang Suhartonya banyak😅😅
Bob_ Channel
Bob_ Channel - Bulan Yang lalu
14 Agustus 👍
Syd Kelana
Syd Kelana - Bulan Yang lalu
Semoga om deddy ngepods lagi, menghibur dan menambah wawasan banget prodcastnya.
KOMEDI LUCU DEWASA :
https://youtube.com/channel/UCKZOduSmMFaRXDx_D4F919g
DoubleSwrd
DoubleSwrd - Bulan Yang lalu
Mau ketawa susaaaah wkwkwkkw
SINIKUY!
SINIKUY! - Bulan Yang lalu
Babe jadi lebih muda
Agung Putra 1010
Agung Putra 1010 - Bulan Yang lalu
Ngerry
D'Argo Putra
D'Argo Putra - Bulan Yang lalu
😂😂😂... eling pak Butet monolog suara mirip Soeharto...
Eri Anto
Eri Anto - Bulan Yang lalu
Katanya ini negara Demokrasi ko gini ya.
Yayuk Rahayu
Yayuk Rahayu - Bulan Yang lalu
Om undang Bu Risma dong
Naufal Mudzaki
Naufal Mudzaki - Bulan Yang lalu
Om ded undang bang hotman dong hehe, bahas ttg dokter yg ketangkap
Moch Taufik Hidayat
Moch Taufik Hidayat - Bulan Yang lalu
Bonek anake bu risma bro,jd bu risma kuwi ibue arek2 bro.jd klau ada yg nyinyirin bu risma pasti bonek marah2 lah bro
Lahtraz m.b
Lahtraz m.b - Bulan Yang lalu
yang biasa dan gampang bilang "kadrun" itu sebenarnya "kadran" (kadal beneran)...
Francine Morrison
Francine Morrison - Bulan Yang lalu
THE GIRLS:18+ ARE *DATEUS.UNO*
YOUTUBE: THIS ID FINE
SOMEONE: SAYS ''HECK''
YOUTUBE: BE GONE
#однако #я #люблю #такой #рыбаков ..u
お試しいただけます。
Mildred Wheeler
Mildred Wheeler - Bulan Yang lalu
*THE CASUAL GIRLS ARE* DATEUS.UNO
YOUTUBE: THIS ID FINE
SOMEONE: SAYS ''HECK''
YOUTUBE: BE GONE
#однако #я #люблю #такой #рыбачков ..u
#とても大変でした。
Ayodya Guntara
Ayodya Guntara - Bulan Yang lalu
Arogan sekali ya hehehe
abi s
abi s - Bulan Yang lalu
40:16 Kikukk langsung
NEKO OTOKO
NEKO OTOKO - Bulan Yang lalu
BU RISMA NGAJAK BABE MAIN FILM , BERJUDUL GEMBEL BAYARAN

🤣🤣🤣🤣
Mr Saham Charlie Lynch
Mr Saham Charlie Lynch - Bulan Yang lalu
ga nyangka ini sepele tp ngakak bgt konten nya
zamizawa orewa
zamizawa orewa - Bulan Yang lalu
27:38 😂😂😂
Rey Kenzho
Rey Kenzho - Bulan Yang lalu
_ini bukan masalah,tertawa yg di larang_ Macam kata² KOMEDIAN WARKOP..... ini tuh memparodikan Bu Risma yg kita tau beliau itu adalah Seorang Menteri..., Institusi dari negara ...ada sebagian pihak yg tidak suka Bu Rismaharini di parodikan macam tu..... _ga ada yg larang masyarakat untuk Ketawa....._
Ketawanya ga dilarang,tp caranya mungkin yg tidak mengenakkan pihak yg bersangkutan..... 😎
Green Frog
Green Frog - Bulan Yang lalu
Hahahah hanya periode 2 makin ngaco dikit dibilang cebong,kadrun kampret, atau buzzer pro/kontra,, Jaman dulu mentri kelautan tenggelamkan banyak memenya dia slow ai,, Baper amat nih jaman periode k-2 ini 🤣😂🤣😂
Rizky Van dee beek
Rizky Van dee beek - Bulan Yang lalu
Ajirt ngeri juga, tapi lebih ngeri coki muslim sih hahha.
Gohan Setyawan
Gohan Setyawan - Bulan Yang lalu
Kok sering banget diajak ngopi ke Jteam sih? kopinya apa sih emang ?
Ofan Purnomo
Ofan Purnomo - Bulan Yang lalu
MATAMU BEE, KOWE SENG MULAI DISERANG GENTI NYALAHNE PEMERINTAH NEHH..
LAK CANGKEMU RA NYOCOT KELEWATAN YO ORA MASALAH...
Denmas Arief
Denmas Arief - Bulan Yang lalu
Buzzer nya kuat oy 😂
Agung Ge
Agung Ge - Bulan Yang lalu
Disini keliatan agak males yah si Deddy ngulik Babecabita
nabil lukman
nabil lukman - Bulan Yang lalu
deddy dhal dah kenal ama temenan lama banget ama babe
Arthur Yuliansyah
Arthur Yuliansyah - Bulan Yang lalu
Terus menginpirasi om Deddy kontennya sangat bermanfaat
Andy Aditya Pamungkas
Andy Aditya Pamungkas - Bulan Yang lalu
Miris sih babe cabita yg kita semua tau org yg pure berkomedi dengan spontan tanpa unsur apapun, malah jadi seolah olah takut untuk ketawa dalam video ini. Indonesia bahaya tertawa. Semangat terus babe berkarya 👍
Angga H P
Angga H P - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/lBi6jTqX5vU
Ayu Np
Ayu Np - Bulan Yang lalu
Liat ini gw ketawa Mulu njir 🤣🤣
rio junaedy
rio junaedy - Bulan Yang lalu
Semoga babe cepat sembuh dari covid
restu sundara
restu sundara - Bulan Yang lalu
Kan udah tau netizen gak paham konteks , ngaku gaul otak minim
Ratih daily
Ratih daily - Bulan Yang lalu
Gw lagi beneran dah nyimak serius
Perkara cees gw jadi ngakak astagaaa 🤣🤣🤣
Rizkiawan Achadi
Rizkiawan Achadi - Bulan Yang lalu
1:03:27 orangnya diangkep
Rido Irama
Rido Irama - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum om dedi, saya yakin om dedi bakalan bukak dm saya,walaupun mungkin ratusan atau ribuan bahkan jutaan dm masuk setiap hari ke ig om dedi, mungkin karena takdir atau apa, saya bukan hendak mintak² om, saya cuman hendak mintak challenge sama om, tolong tantang saya untuk melakukan diet dan memulai untuk hidup sehat om, terserah om dedi mau kasih imbalan apa, yang penting tantang saya om biar saya terpacu untuk melakukan diet dan memulai hidup sehat, please om, mungkin kita nggak pernah ketemu, beda sama kak igun yang om bilang care sama dia, tapi please om, bantu saya, challenge diri saya untuk hidup sehat, terserah om mau kasih hadiah apa, atau cuman bales chat dan komen saya saja sudah cukum om please,
Instagram : rido_irama
Berikutnya