DUA CEWEK INGGRIS Pura-Pura Gak Bisa Bhs Jawa, Ternyata Fasih dan MEDOK !!

9 100
0
 
ID-card Angela Jones : id-card.info/club/4uL.html...
ID-card Peni : id-card.info/club/Z2m.html...
Hiburan

Komentar

Life Of Poz
Life Of Poz - 8 hari yang lalu
Matur Suwun yo Cak Dave sudah ajak colab dan ngeprank ... seneng banget, terima kasih jg kepada team/crew londo kampung... until next time yo ๐Ÿ˜
AYO GARUDA!
AYO GARUDA! - Jam Yang lalu
Rampal yo, tonggo dewe mbak
Key The Great
Key The Great - 10 jam yang lalu
Lah iki... Ngko ketemu Mas Satria lagi apa nggak..๐Ÿคญ ntar kan Mas Satria sama triple mix ke Indonesia ๐Ÿคญ
AR
AR - Hari Yang lalu
Bule kok medok wkwk
Gilang purwanto
Gilang purwanto - 3 hari yang lalu
Terima kasih juga buat anda.semangaaat
ZANRA ARDIANsYAH SChURLe๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช..
Si anggie Sama ade nya ternyata sudah Ada di Indonesia,, satria ponde Dan tiga temen nya dari lipervool pertengahan bulan ini juga mau ke Indonesia kan, temuin mereka dong,, nge vlog bareng di Indonesia pasti seru banget...
Orvala
Orvala - 3 hari yang lalu
Cak Dave selalu menghibur kita semua๐Ÿ˜ semoga nanti bisa ketemu cak dave. Saya lagi di indonesia
frans gunawan
frans gunawan - 2 jam yang lalu
Halo kak
alif panorama
alif panorama - 6 hari yang lalu
Mbak2 bulenya, kalo ngomong Indonesia berasa bule, tapi pas ngomong jawa bener2 ky org jawa ๐Ÿ˜
Eropa
Eropa - 5 hari yang lalu
Itulah orang Indonesia. Rata-rata memang kurang menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris, karena setiap harinya berbicara dengan bahasa Indonesia atau bahasa daerah.
Galang Cahya Samudra
Galang Cahya Samudra - 8 hari yang lalu
asli lucu pas kalo penny ngomong jawa๐Ÿคฃ
Kang Soeja96
Kang Soeja96 - 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜kocak....dan seru...tp kyknya kurang antusias nih ngepranknya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mungkin Krn Peni masih capek..ditunggu video selanjutnya utk konten bertiganya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Magguna QUOTES
Magguna QUOTES - 5 hari yang lalu
Cak Dave terimakasih udah nprank pakai bahasa Inggris.maksud saya biar masyarakat mau belajar bahasa Inggris terutama para pedagang jadi wisatawan asing betah dan senang datang ke Indonesia.... sukses selalu cak
Agung Nugroho 983
Agung Nugroho 983 - 6 hari yang lalu
9:17 percuma prank pura-pura gak bisa Indonesia pake bhs Inggris ๐Ÿ˜‚ternyata orangnya pintar bahasa Inggris ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ
Iskandar Parmin
Iskandar Parmin - 2 hari yang lalu
Semoga kelak masyarakat indonesia pada pinter bahasa inggris amin
Single4ever๐Ÿ’”
Single4ever๐Ÿ’” - 8 hari yang lalu
Dampit"Malang"๐Ÿ™‹Gokil๐Ÿ’ฏ%,,, akhirnya,, terwujud juga permintaan saya๐Ÿค—,,matersuwon Cak Dave
Falentina Syarif
Falentina Syarif - 7 hari yang lalu
Pas banget foto bapaknya di tumbnail, ekspresi nya lucu waktu peni ngomong basa jawa
โ„ค๐•š๐••๐•’๐•Ÿ ๐•€๐•Ÿ๐•ค๐•’๐•—
Warga Indonesia mungkin banyak belum kenal sama Mbak Angela Jones dan si Mbak Peni. Kalo Cak Dave udah pasti di kenal banyak orang jawa apa lagi anak-anak muda. Nggak di sangka Kakak beradik ini udah di Indonesia.. Pantesan aja mereka jarang bikin konten. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
โ„ค๐•š๐••๐•’๐•Ÿ ๐•€๐•Ÿ๐•ค๐•’๐•—
@pandu hdt art Mendingan langsung ke Chanel nya Angela Jones ngapain ke Chanel Satria Ponde udah sering nonton konten mereka (Triple Mix) Satria, Daniel, ama Dale Grant.
pandu hdt art
pandu hdt art - 3 hari yang lalu
Yang mau kenal tonton satria ponde.
Kessy aja
Kessy aja - 8 hari yang lalu
Kocak banget,, edisi prank ๐Ÿ˜€
Chanel favorit ku Londo Kampung
Bastiano Pkph
Bastiano Pkph - 7 hari yang lalu
Tapi kamu favoritku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Chachin9Keche
Chachin9Keche - 8 hari yang lalu
Wahhh iyo cak aku inget mbak Peni sama mbak Angela,yang ibunya di kira neninya/pengasuhnya,sma orang lain...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Falentina Syarif
Falentina Syarif - 7 hari yang lalu
11:45 ekspresi bapaknya lucu pas peni ngomong jawa
MasTri Repair
MasTri Repair - 8 hari yang lalu
Ibunya bekali anaknya bahasa daerah yg dari ujung sampe ujung indonesia pasti ada orangnya๐Ÿ˜‚
โ„ค๐•š๐••๐•’๐•Ÿ ๐•€๐•Ÿ๐•ค๐•’๐•—
Kalo di bilang konten prank sih nggak masalah kalo di simak lebih dalam lagi bahwa orang Indonesia seakan di permalukan. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Inilah akibat kelamaan di jajah Belanda, seandainya dulu Indonesia di jajah Inggris mungkin rakyat Indonesia udah dari dulu banyak yang pintar berbahasa Inggris di bandingkan bahasa ibu/bahasa daerah. Angel,,angel.. bukan mbak Angel ya..
Oliee Tll
Oliee Tll - 8 hari yang lalu
Cak dave coba prank wong jualan di pinggir jalan, seru itu liatnya aku๐Ÿค—
gigi unta
gigi unta - 8 hari yang lalu
Wkwkw kebanyak an duso ngeprank wong
frendy aA
frendy aA - 5 hari yang lalu
Hehe jadi lucu deh..bule ini sungguh luar biasa KL mukanya ditutup pasti dikira orang Jawa tulen..hehe asli lucu tapi cerdas,!!
RH Decoration
RH Decoration - 7 hari yang lalu
Coba main ke pelosok kebumen jawa tengah ngeprank di sini, salam santun dari watukelir ayah kebumen ๐Ÿ™๐Ÿ™
Deqhie J. Rasyid
Deqhie J. Rasyid - 8 hari yang lalu
Duh dosa gua banyak nih ngetawain orang-orang yang kena prank... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
DenZ
DenZ - 7 hari yang lalu
Mesti ketemu bulek2 ngomong jawa kyk gini puyeng gw, hahahaa... zukzez mas londhoo
Bu Anis Suka-suka Channel
Bu Anis Suka-suka Channel - 8 hari yang lalu
Hahaha...dengkulnya copot kalau jalan๐Ÿคญ. Sukses ngeprange Cak Dave. Kapan ngeprang wong Malang?
Yudistira Rosadi
Yudistira Rosadi - 6 hari yang lalu
Sehat sllu cak dave.salam dari Jakarta. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™
AISHA. ่‹ฑ้›„ไน‹ๅŸŽ
Tim londo kampung mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mur hanisam
Mur hanisam - 6 hari yang lalu
Wah ,Dave ,mantap kolaborasi dgn ,Angela dan Peni ,org Inggris tp jiwa nya, Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ™
Fathih Channel
Fathih Channel - 8 hari yang lalu
Keren tenan sampean Cak Dave.sukses terus yo.kene dolan neng Lampung.ngeprank wong deso mesti seru.
moch dofir
moch dofir - 6 hari yang lalu
cak dave itu ada yg pake bahasa Inggris timur yg pake baju ada tulisan petugas parkir ,wkwkwk
Dharma Wibowo
Dharma Wibowo - 7 hari yang lalu
Wkwkwk Angela karo adine kompak ngeprank e ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
johny johny
johny johny - 8 hari yang lalu
Ngakak video nya cak sama mbak angela dan mbak peni.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
K_27
K_27 - 8 hari yang lalu
Semoga sehat selalu Om Londo kampung sukses selalu
Randy Septiawan
Randy Septiawan - 8 hari yang lalu
kren cak dev
sukses selalu team londo kampung
Vivo Y81
Vivo Y81 - 5 hari yang lalu
Cak dave, cewek loro iku gerak refleke awak lan reflek wajah kok persis refleke wong indinesia.
Apa mungkin inggris keturunan indonesia?
Bravo cak dav!
Sukses selalu.
Ananda Prasetyo
Ananda Prasetyo - 8 hari yang lalu
Prank e iku jaaan uaslie
Mara i ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.
Tri Dandi Wahyono
Tri Dandi Wahyono - 7 hari yang lalu
Akhirnya colab juga sesuai janji cak dave
Ahmad Bono
Ahmad Bono - 8 hari yang lalu
cak dave, coba belajar bahasa ngapak purwokerto banyumasan, bahasa jawane bedo...
Ratna Dewi
Ratna Dewi - 4 hari yang lalu
Bangsa jawa itu sudah kaya bahasa...ojo lali jawane...lestarikan basa jawa....
Wendy Bustomi
Wendy Bustomi - 7 hari yang lalu
Kereen nak Dave,, gue bapak2 seumur kakek, anak JakSel. Muantab nak Dave,, bikin terus prank yang kocak biar anakยฒ Jakarta pada ngakak gituu ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ ngomong ala anak betawi, ngerti kagak nak Dave?
Yg penting sehat sukses bahagia semua team nya nak Dave ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Aamiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Eva Ferร wati
Eva Ferร wati - 8 hari yang lalu
Angie sama penny lagi di indonesia....ngevlog bareng sama cak dave...mantaaapppp....๐Ÿ˜
Bowo Bonvik
Bowo Bonvik - 7 hari yang lalu
Cak dave coba tekani nang kampung semanggi kendung surabaya barat, roto" wong kampung kendung iku dodolan semanggi kabeh, mangkane diarani kampung semanggi, sekalian ben akeh seng ngerti kampung semanggi, suwon cak dave, semoga sukses selalu...
Asyifa Cell
Asyifa Cell - 8 hari yang lalu
Angela akhir nya ke indonesia lagi..colab cak dave mantul bener
myamy
myamy - 7 hari yang lalu
Humorku cuma : team subtitle nggak dibayar bahasa wales... Hahahhaha
Shasa Feronika
Shasa Feronika - 8 hari yang lalu
Cak dave collab sama Ulianavi dong, bule rusia yg kocak, dan merakyat bgt di Jawa.
GamerStationPS4
GamerStationPS4 - 8 hari yang lalu
Mantap cak Dave , gass part 2 ๐Ÿ˜„
MadionTUBEE
MadionTUBEE - 7 hari yang lalu
bapak itu bilang bule swasta.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚pasti ada bule Negeri๐Ÿ˜‚
Penikmat Gahwa
Penikmat Gahwa - 4 hari yang lalu
Cak Dave, Sukses terus dulur ๐Ÿ‘
Balikpapan Music
Balikpapan Music - Hari Yang lalu
Lucu2 wong Indonesia ini re' ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ikhwan Ismail
Ikhwan Ismail - 3 hari yang lalu
Bapaknya keren , bisa langsung nyaranin pergi ke apotekk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Agus Tinus
Agus Tinus - 6 hari yang lalu
Enak ngeprank cak dave... kenek gae hiburan sampai ngakak
Riy Official ๐Ÿ…ฅ
Riy Official ๐Ÿ…ฅ - 7 hari yang lalu
Kocak Semangat terus kontennya om ๐Ÿคฃ subscribe
AJOMANO RIANTO
AJOMANO RIANTO - 6 hari yang lalu
Selalu keren diikutin cak Dave...thanks
Yuzar Oka
Yuzar Oka - 7 hari yang lalu
rasanya joke2 ini lebih lucu kalo di terapin di jakarta.., SCBD, Kemang, Senayan, PIM, PIK, di tempat yang rata2 bisa bahasa inggris..., "es exhausted" is a good one.....
LCJ OFFICIAL
LCJ OFFICIAL - 8 hari yang lalu
Coba ngeprank ndek PTC opo ga PM cak, pasti akeh sing grg ero sampeyan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Nur Aini
Nur Aini - 8 hari yang lalu
Laaah mbak Angie & Peni collab disini toh โ˜บ๏ธ, kirain sendirian aja ke Indonesia.
Triplemix 18 Agustus ada di Jakarta join dong..
Bamsbimsbums
Bamsbimsbums - 5 hari yang lalu
ben dino ndelok video youtube e cak dave marai ngekek haha.. sehat bagas waras terus cak dave ben iso gawe aku ngguyu terus haha...
Suciono Suciono
Suciono Suciono - 6 hari yang lalu
Secara gak langsung cak dave ngajari wong kampung ngomong inggris maju terus cak gawe hiburan
DJ DฮดNN
DJ DฮดNN - 6 hari yang lalu
Kapan isok ketemu karo cak dave langsung .. sehat sehat terus nggeh cak . Salam teko bratang
hahahaha
hahahaha - 7 hari yang lalu
TAPI kalo Fiki Naki jangan di Frank ya nanti mas Londo pusing kepala ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ady Pramugoro
Ady Pramugoro - 8 hari yang lalu
Akhirnya bisa colab keren cak dave
Salam buat mbak peni n mbak angela
Relife Blitz
Relife Blitz - 6 hari yang lalu
Cak Dave , boleh dong Mampir ke Madiun ( kota Pendekar ), mungkin mau belajar atau ikut latihan Silat
Volcano Sanjaya
Volcano Sanjaya - Hari Yang lalu
cak.. coba dong cak ngeprank bule sing isoh ngomong ngapak wilayah tegal,brebes,bumiayu,cilacap,banyumas, atau daerah2 yg jowo ne ngapak sing ono londone ngapak..
Indah Luviana
Indah Luviana - 7 hari yang lalu
Hahahaha...lucu banget bertiga collab.Banyak yg GK nyangka BS ngomong jowo lah wajahnya bule & pakle.Ditunggu selalu kontennya cak
Bowo Bonvik
Bowo Bonvik - 7 hari yang lalu
Cak dave, coba tekani kampung semanggi nang kendung, surabaya barat, roto" wong kampung kunu dodolan semanggi cak dave, sekalian ben akeh seng ngerti kampung semanggi, suwon cak dave, semoga sukses selalu...
Satria Ponde
Satria Ponde - 7 hari yang lalu
Enjoy your holiday in Indonesia @angelajone @peni see you when you guys back in The uk
Wahyu Sopiyudin
Wahyu Sopiyudin - 8 hari yang lalu
Muantap tenan joooossss. Sukses terus mas konten nya.
Nada Tri Hasanah
Nada Tri Hasanah - 8 hari yang lalu
ternyata banyak bule jago ngomong jawa oalah podo karo aku orang jowo iso boso inggris sitik sitik. i can speak english the little little. thanks.
Edy Young
Edy Young - 8 hari yang lalu
Kapan nge prank ng jember cak Dave
Salam kanggo Angela karo peni..
Kecap ABCDEFGHIJK
Kecap ABCDEFGHIJK - 2 hari yang lalu
Mas dave, coba prank en mas rian mahendra bos e po haryanto ngenggo boso enggres, prank komplen numpak bus po haryanto gak nyaman. Koyoe lucu. ๐Ÿ˜
Sugi Hartono
Sugi Hartono - 3 hari yang lalu
joss tenan cak dave, we love you full cak....ojo mundur cak, trs berkarya,
tarumanegara art
tarumanegara art - 23 jam yang lalu
Keramahan orang indonesia no 1 di dunia....๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Rizqa Anantasya
Rizqa Anantasya - 6 hari yang lalu
Joshua : Energen meet milk, ya Allah ngakak
Pahrudin 1979
Pahrudin 1979 - 5 jam yang lalu
HAHAAAA MANTAP LUAR BIASA INI NAMANYA MENGHARGAI LANJUTKE MAS BULEEE MANTAP MENGHIBUR๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
A Creapa
A Creapa - 8 hari yang lalu
Jadi kangen pecel semanggi Cak Dave ๐Ÿ˜‹
ATEP SP CHANNEL
ATEP SP CHANNEL  - 10 jam yang lalu
Sangat menghibur sekali, sukses selalu buat channel-nya
Pahrudin 1979
Pahrudin 1979 - 5 jam yang lalu
Haaaahaa kok lucumento Iki mas bule Iki cobo dolanoo nak Boyolali Jawa tengah Yen ORA nak solo ngono bentambah ramee mbak bule mas biker ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Ryzx
Ryzx - 6 hari yang lalu
Nice colab i hope Dave do it again so cool
Fauzi rizaldi
Fauzi rizaldi - 8 hari yang lalu
Keren cak Dave๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kei Takahiro
Kei Takahiro - 4 hari yang lalu
Kudus hadir caaak...
Manteb ikiiii
Kapan dadi Guru maneh, cak
BEJO JO
BEJO JO - 5 hari yang lalu
Cak, nuwun sewu. Saya mohon sampean ikut memberikan sanggahan untuk senator Australia Pauline Hanson terkait pernyataan dia yang mengatakan bahwa Bali bertebaran kotoran sapi di jalan. Pernyataan itu tentu membuat masyarakat Bali sangat marah dan juga mencemarkan nama Bali di saat pariwisata mulai bangkit. Pake bahasa Inggris juga bagus, biar Mbok Pauline langsung paham.
https://youtu.be/lR2mRqZUiMs
Rosi Afrialzi
Rosi Afrialzi - Hari Yang lalu
INI BARU PRANK' TETAP SEMANGAT CAK DAVE.
ZUNA 015
ZUNA 015 - 8 hari yang lalu
Mojokerto hadir cak dave
Berikutnya