HITAM PUTIH - SYEIKH ALI JABER (29/7/16) 4-2

21 249
630
 
HITAM PUTIH
----------------------------------------------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT PUKUL 18.00 WIB
----------------------------------------------------------------------------------------------
TRANS7 adalah saluran yang dioperasikan oleh PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. TRANS7 kemudian menjadi salah satu saluran televisi paling populer dengan program ikon yang dicintai oleh para penonton segmen lebar. TRANS7 menyiarkan berbagai program seperti hiburan, konser musik, berbagai, talkshow, infotainment, program anak, dokumenter dan berita saat ini.
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
Hiburan
Lamanya: 16:45

Komentar

Aliati Purba
Aliati Purba - 23 hari yang lalu
Mañmab
Tarwen Tarwen
Tarwen Tarwen - 24 hari yang lalu
masya Allah tabarakallah.. Aku yg normal tp ga bs lancar bc Al'Quran malu bngt aku ..Astagfirullah..
surat mini
surat mini - 24 hari yang lalu
subhanallah
Santri Sukses
Santri Sukses - 28 hari yang lalu
Menonton pada kamis 1 - Oktober -2020 bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila. 👍 Alloohu Akbar
Nani Delima
Nani Delima - 28 hari yang lalu
Suka melihat dedi semakin istiqomah..amin
Anton Shaputra
Anton Shaputra - 29 hari yang lalu
Bumiayu punya syekh Ali Jaber☺️
zulfansyah zulfan
zulfansyah zulfan - Bulan Yang lalu
Adem ngeliat syeh alijaber
Nafi Uddin
Nafi Uddin - Bulan Yang lalu
NU jaya
Hit's Tutor
Hit's Tutor - Bulan Yang lalu
Saya yang normal merasa malu sama mereka yang bisa menghafal walupun dengan keterbatasan.
Tri Endang Yustiani
Tri Endang Yustiani - Bulan Yang lalu
Maa syaaAllah
Tabarokallah
Lmmobile Lmmobile
Lmmobile Lmmobile - Bulan Yang lalu
Hebat
Tommy Agoestian
Tommy Agoestian - Bulan Yang lalu
Subhanallah, Allah SWT selalu memuliakan Syeikh Ali Jebber atas segala syiar Islam dan kiprah beliau utk kemajuan umat muslim di tanah air. Allah sehatkan beliau, Allah lindungi beliau dari gangguan2 manusia yg tak bertanggung jawab.
Bu Darwati
Bu Darwati - Bulan Yang lalu
Dedi corbuse muallaf, masya allooh.alhamdulillah.
fatema fatemh
fatema fatemh - Bulan Yang lalu
Subhanalla amin 👍👍👍👍👍👍😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Siti Ramlah
Siti Ramlah - Bulan Yang lalu
Akhirnya kesini juga saya
Amin Muhammmad
Amin Muhammmad - Bulan Yang lalu
Dengan terlukanya syeikh semoga Allah mengangkat derajatnya. Sesuai dengan kepribadian syeikh yang ingin kedamaian, semoga Allah memberikan hidayah kepada orang-orang yang mencelakai ulama masuk islam, Amin ya robbal alamin
Bunga Desa
Bunga Desa - Bulan Yang lalu
Semoga panjang umur dan sehat selalu syekh Ali
Tampizah Ahamid
Tampizah Ahamid - Bulan Yang lalu
Utaz boleh tidak di promisikan di S'pore terutama di sekolah agam dan pusat Islam S'pore bab masih ada org2x muslim yng buta tidak boleh membaca Alquran sangat membatu.
Jayy Bocah rantau
Jayy Bocah rantau - Bulan Yang lalu
4 tahun yang lalu sudah ketemu 2020 podcs
Sutini Sutini
Sutini Sutini - Bulan Yang lalu
Syeh ali jaber semoga menjadi suritauladan bagi kita semua begitu mulia dan baik nya semoga sy bisa belajar sama mereka,walaupun dalam mimpi mudah 2 an jd kenyataan
Tiyas Saputri
Tiyas Saputri - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah, terharu melihat tayangan ini, masyaAllah
SEGIL 04
SEGIL 04 - Bulan Yang lalu
Ulama sebaik ini dan se tenang ini, mau ada yang celakain astaghfirullah
Thia Twain
Thia Twain - Bulan Yang lalu
0:24 bnyk fto di instagram trnyta style nya trnyta g semenyeramkan ini,si cika ini Klo ngomng emang suka g di fikirin,mknya dy g cocok d acara yg agak serius,dy yg ngomng tp saya yg malu dngrnya,emang knp itu baju kok semenyeramkan itu,bju yg di perempuan yg d pake laki laki itu baru serem
Fashion Cantik
Fashion Cantik - Bulan Yang lalu
Dimanapun Syeikh Ali Jaber berada, pembawaannya selalu tenang ya Allah. Lindungilah beliau ya Allah & juga para ulama" Kami🤲🤲🤲
EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse
*ALHAMDULILLAH HRA, ......YA RABB, ....... SYEIKH SUDAH SEHAT WALAFIAT KEMBALI, SEMOGA SENANTIASA DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT.*
Yanti Redjamenawi
Yanti Redjamenawi - Bulan Yang lalu
Kelihatan sekali ..syekh ini orangnya sabar banget ..kagum punya ulama ulama bnyk di Indonesia.🙏
Indarti Adi
Indarti Adi - Bulan Yang lalu
Tiba² nongol di beranda setelah Syekh Ali Jaber kena tikam... semoga sehat selalu buat Syekh Ali Jaber juga beserta ulama lainnya... aamiin..
Emiliana Emiliana
Emiliana Emiliana - Bulan Yang lalu
Kan semua 30 jus AL QUR'AN FIRMAN ALLAH SUBEHANAHU WATA ALA JUGA PEDOMAN HIDUP SAMPAI AKHIR JAMAN
Daffa Hadiansyah
Daffa Hadiansyah - Bulan Yang lalu
4 tahun sebelum...... Ya lu tau lah semoga beliau cepet sehat aminn
Nofri Yetti
Nofri Yetti - Bulan Yang lalu
Mengharukan syeh.
Tai Lin Cuang
Tai Lin Cuang - Bulan Yang lalu
❤️❤️❤️
Sri Mujiati
Sri Mujiati - Bulan Yang lalu
Sy kesini karena kemarin melihat podcasts nya ms deddy dgn syeh Ali,
A R
A R - Bulan Yang lalu
sama
Kelapa Muda
Kelapa Muda - Bulan Yang lalu
Hallo saya dari masa depan nanti tahun 2020 Syekh Ali Jaber di tusuk orang tak di kenal saat mengisi acara di Lampung
Sarwandi Eka Sarbini
Sarwandi Eka Sarbini - Bulan Yang lalu
Nonton ke sini setelah Om Deddy bikin Podcast yang adeem banget sama #SyekhAliJaber
Noorman Alsyah
Noorman Alsyah - Bulan Yang lalu
Chika cantik ya bgtu
Meme Fresh
Meme Fresh - Bulan Yang lalu
Ada yang sama tiba tiba muncul di beranda 2020, penusukan syekh Ali jaber semoga Allah melindungi beliau😇
Zahra affani
Zahra affani - Bulan Yang lalu
Aamiin..
hartini elvayra
hartini elvayra - Bulan Yang lalu
Nonton ini setelah nonton podcastnya om Deddy
Kkp Jefri
Kkp Jefri - Bulan Yang lalu
Saamaaa,,, nih bajunya hitam
NexFawn
NexFawn - Bulan Yang lalu
Kembali kesini habis nonton podcast deddy corbuzier
Appip
Appip - Bulan Yang lalu
Siapa yang nonton ini Pas Syech Ali Jaber di undang ke Podcast Deddy Corbuzier
Pendekar Aswaja
Pendekar Aswaja - Bulan Yang lalu
Malu sekali saya yang mata masih bisa melihat!! Jauh dari Al Qur'an 😢😢 ampuni hamba ya rabb
Ian JPR
Ian JPR - Bulan Yang lalu
Kesini gara gara syekh ali jaber ditusuk pas lagi dilampung
Ummu Zulfa
Ummu Zulfa - Bulan Yang lalu
Siapa yg ke sini pasca kejadian penikaman Syekh Ali Jaber ??
Do'a kan beliau cepat pulih..aamiin
Al Duffa Azza
Al Duffa Azza - Bulan Yang lalu
Aamiin Yaa Rob
Lmmobile Lmmobile
Lmmobile Lmmobile - Bulan Yang lalu
Masha Allah
Endah Kurniawati
Endah Kurniawati - Bulan Yang lalu
Aminn ya allah
Endah Kurniawati
Endah Kurniawati - Bulan Yang lalu
Aminn ya allah
Putri Alfarini
Putri Alfarini - Bulan Yang lalu
Aamiin ya rabbal alamiin
Hasto Prabowo
Hasto Prabowo - Bulan Yang lalu
Jaman om deddy belum mualaf saya tetep suka kok.. kelihatan dedy itu tolerans sekali..
Mimi Bano
Mimi Bano - Bulan Yang lalu
syekh Ali jaber dan mas deddy corbuzier sama2 laki2 yg luar biasa cerdas dan bijak,semoga Allah selalu melindungi kalian,bahagia dunia sampai ke surga ya Aamiin ❤❤
Read Think
Read Think - Bulan Yang lalu
Masih menonton 2021
Fatinolahrga perut abdou
Fatinolahrga perut abdou - Bulan Yang lalu
begitu santun Beliau,,,,bnyk beramal,,,,ya Allah knp Ada orang2 mau bunuh syehk kami,,,,tolong jaga Beliau ya Allah.
Yoyo Pranoto
Yoyo Pranoto - Bulan Yang lalu
Amin semoga berkah
Sanny Satar
Sanny Satar - Bulan Yang lalu
Mshaallah tabarakallah syekh moga allah sllu melindungi sllu mmberi rahmat dn barokah amiin
Endah Safitri
Endah Safitri - Bulan Yang lalu
Kesini setelah tau beliau mendapatkan tusukan dari orang yg tidak dikenal... Allohu yarham yaa syaiikh... semoga saya mendapatkan jodoh seorang syaikh
AzA Gaming
AzA Gaming - Bulan Yang lalu
Siapa yang ke sini Saat ke jadian Penusukan syekh ali😭😭😭😭😭😭
Muhammad Safaat
Muhammad Safaat - Bulan Yang lalu
Siapa yg kesini karena penusukan
Agus Dede
Agus Dede - Bulan Yang lalu
Sungguh suatu kebanggaan bagi kita, melihat para guru kita dari tanah suci, pasih sekali dan bagus sekali berbahasa indo dngn bahasa yg sangat santun.
Hari Scudetto
Hari Scudetto - Bulan Yang lalu
Yang masih nonton 2020 like👍
Wa NYUHt channel
Wa NYUHt channel - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/6qdLQagTOlA
Wa NYUHt channel
Wa NYUHt channel - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/BbkrxKpwXfU
Eza Kherid
Eza Kherid - Bulan Yang lalu
Subhanallah 🤲🏽
Feri Simalakama
Feri Simalakama - Bulan Yang lalu
Muncul di recommended karena penusukan beliau... Semoga diberi kesembuhan segera oleh Allah
Abdul Halim
Abdul Halim - Bulan Yang lalu
merasa malu dengan diri sendiri.. sudah punya 2 mata yg sehat. tpi msih malas membaca alquran
Al Barok
Al Barok - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh ya syekh 😃
djarot subroto
djarot subroto - Bulan Yang lalu
Syah ALI JABER saya Pensi POLRI Mendoakan semoga ALLOH SWT Memberi Panjang Umur, tetap sehat walafiat dan pelaku mohon dijatuhi hukuman yang seberat-beratnya . Bismillahirrohman nirrohim YA ALLOH Berihidayah pelaku agar siar Agama Islam tdk terhambat oleh saytan-saytan yg menghambat. Siar jalannya Siyar Islam Syah Alli jaber mohon Harus Di Dampingi oleh murid ponok yg bisa di andaĺkan . Gerakan Berisi,tahan baran Tajam Amin yaa Robal Alamin
Grim Warlock
Grim Warlock - Bulan Yang lalu
Siapa yang nonton pas syeikh ali di tusuk
Odeng Sahirin
Odeng Sahirin - Bulan Yang lalu
Ya'allah ... Sugguh hina aku ini
DWI NOVAL SAPUTRA CHANEL R&R
DWI NOVAL SAPUTRA CHANEL R&R - Bulan Yang lalu
Inalilahi syeihk ali jaber baru dapet musibah penusukan semoga cepat sembuh syeihk tercinta
AWAN
AWAN - Bulan Yang lalu
Aamiin
Nurhayati Binti
Nurhayati Binti - Bulan Yang lalu
Ya ALLAH lindungilah syea alie jaber belio ulama yang mantap klu lg dakwa amin
Ari Wiratmoko
Ari Wiratmoko - Bulan Yang lalu
Al-Fatihah .. lekas sembuh syekh #saveulama
Alifah Kanza
Alifah Kanza - Bulan Yang lalu
Saya nonton ini ketika Syaikh Ali Jaber kena musibah, di tusuk orang ketika berdakwah di kampung.
Deny Yusuf Aulia Hajrian
Deny Yusuf Aulia Hajrian - Bulan Yang lalu
Subhanallah syeikh Ali.. jazzakumullahukhair
leri pelo
leri pelo - Bulan Yang lalu
Kesini gara2 ada berita syekh ali jaber ditusuk
Toni Garut
Toni Garut - Bulan Yang lalu
Subhanallah... ya ahli syurga
baiq anti
baiq anti - Bulan Yang lalu
syeh ali,.. bukak pondok hafis kuran lombok jg,. biar anak2 lombok bisa belajar sm,..syeh Ali,. 😍😍
Benny Junaidi
Benny Junaidi - Bulan Yang lalu
Syekh ali jaber kalo pakai baju santai mirip maher zain banget
Dewi Maspiah
Dewi Maspiah - Bulan Yang lalu
Alhamdulilah saodara kita bertambah semuga allah melidungi Aamin
MELAYOU TV
MELAYOU TV - Bulan Yang lalu
di channel :
Panglimo Geram Pesisir
SYEKH ALI JABER ❤️ DI RIAU
Rumyati Hayat
Rumyati Hayat - 2 bulan yang lalu
semuga syek ali jaber panjang umur dn berkah untuk ummad
Indra Wati
Indra Wati - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah......sdr yg punya keterbatasan tdk sulit lagi belajar membaca Al- Qur'an.🙏
Dewa deny Dewa deny
Dewa deny Dewa deny - 2 bulan yang lalu
Mudah mudahan ditrima nabi muhammad agamanya
Dewa deny Dewa deny
Dewa deny Dewa deny - 2 bulan yang lalu
Saya suka banget liat korbuser mualaf.
Kipti Yantini
Kipti Yantini - 2 bulan yang lalu
ya alloh begitu mulia nya .syeh ali .ternyata org tuna netra lbih pinter dgn org normal.tapi klu d kmpung justru pd d benci ...
Yuswan Priyatna
Yuswan Priyatna - 2 bulan yang lalu
Saya tertarik dengan al quran braile syekh Ali Jaber, bagaimana untuk mendapatkannya?
May Ha
May Ha - 2 bulan yang lalu
Mbake gak sopan angkat kaki
May Ha
May Ha - 2 bulan yang lalu
BAYU PINTERE
panca wati
panca wati - 2 bulan yang lalu
Syekh Ali...harusnya jadi Mentri Agama.
Tofik Hidayat
Tofik Hidayat - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah deddy sudah mualaf tadi 👍🙏
terbang helang
terbang helang - 2 bulan yang lalu
🕌Allah berfirman🕋
🎯بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
💐إِنَّ اللَّـهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا
🎯Maksudnya: Sesungguhnya Allah dan malaikatNya berselawat (memberi segala penghormatan dan kebaikan) kepada Nabi (Muhammad SAW); wahai orang-orang yang beriman berselawatlah kamu kepadanya serta ucapkanlah salam sejahtera dengan penghormatan yang sepenuhnya.🥇🏆🕌🍀
💐Surah al-Ahzab (56)💐

🏵️اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎🏆
💐Marilah bersholawat nabi (fatih) shohabat2ku💐
🏵️بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ 🏵️
💐اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِ الْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ نَاصِرِ الْحَقِّ * بِالْحَقِّ
  وَالْهَادِى اِلى صِرَاطِك َالْمُسْتَقِيْم وَعَلى الِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ🏵️💐🌸🌻🤲🏽🕋🥇
🎯Ertinya:
“ Ya Allah limpahkanlah rahmat keatas junjungan kami Nabi Muhammad yang membuka
kunci sesuatu yang dikunci dan penyudah bagi Nabi yang terdahulu daripadanya dan yang
menolong (membela) kebenaran dengan kebenaran dan memberi petunjuk ke jalan yang
benar dan lurus dan kurniakanlah rahmat dan sejahtera keatas keluarganya dan sahabat
sahabatnya dengan kurnia yang layak dengan kadarnya dan makamnya yang mulia .”🥇🌺🌸💐🌻🤲🏽

🎯اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎
🏵️Mari bersholawat nabi (ibrahimiyah) shohabat2ku🏵️
🌸بسم الله الرحمن الرحيم🌸
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى سيدنا إِبْرَاهِيمَ، وَعَلَى آلِ سيدنا إِبْرَاهِيمَ، وبَارِكْ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى سيدنا إِبْرَاهِيمَ، وَعَلَى آلِ سيدنا إِبْرَاهِيمَ فِي اْلعَالَمِيْنَ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ🌸🌻🤲🏽🕋🥇
🎯Terjemahannya: “Ya Allah, berilah kasih sayang kepada junjungan kita nabi Muhammad dan keluarganya sebagaimana Engkau memberi kasih sayangmMu kepada junjungan kita Nabi Ibrahim dan keluarganya. Dan berkatilah kepada junjungan kita nabi Muhammad dan keluarganya sebagaimana Engkau memberkati junjungan kita nabi Ibrahim dan kelurganya diantara makhluk makhlukmu, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Mulia.”🥇🏵️💐🌸🌺🍀🌳🤲🏽🕋

👑اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎
🏵️marilah bersholawat nabi (Azimiah) shohabat2ku🏵️
💐بسم الله الرحمن الرحيم🌸
اَللّهُمَّ اِنِّيْ أَسْاَلُكَ بِنُوْرِ وَجْهِ اللهِ الْعَظِيْمِ الَّذِي مَلأ أَرْكانَ عَرْشِ اللهِ الْعَظِيْمِ وَقَاْمَتْ بِهِ عَوَاْلِمُ اللهِ الْعَظِيْمِ أَنْ تُصَلِّىَ عَلَى مَوْلانَا مُحَمَّدٍ ذِي الْقَدْرِ الْعَظِيْمِ وَعَلَى آلِ نَبِيِّ اللهِ الْعَظِيْمِ بِقَدْرِ عَظَمَةِ ذَاْتِ اللهِ الْعَظِيْمِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ عَدَدَمَا فِيْ عِلْمِ اللهِ الْعَظِيْمِ صَلاةً دَاْئِمَةً بِدَوَاْمِ اللهِ الْعَظِيْمِ تَعْظِيْمًا لِحَقِّكَ يَا مَوْلانَا يَا مُحَمَّدُ يَا ذَا الْخُلُقِ الْعَظِيْمِ وَسَلِّمْ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ مِثْلَ ذَلِكَ وَاجْمَعْ بَيْنِىْ وَبَيْنَهُ كَمَا جَمَعْتَ بَيْنَ الرُّوْحِ وَالنَّفْسِ ظَاهِرًا وَبَاطِنًا يَقَظَةً وَمَنَامًا وَاجْعَلْهُ يَارَبِّ رُوْحًا لِذَاْتِىْ مِنْ جَمِيْعِ الْوُجُوْهِ فِى الدُّنْيَا قَبْلَ الأخِرَةِ يَا عَظِيْمُ💐🌻🌸🕋🤲🏽🏵️🥇
🎯Bermaksud
Yaa Allah sesunggguhnya aku memohon kepadaMu dengan cahaya Wajah Allah Yang Agung. Yang memenuhi tiang-tiang Arasy Allah Yang Agung. Dan dengannya berdirilah alam-alam (ciptaan) Allah Yang Agung. Agar selawat tersampaikan atas pelindung kami, Muhammad SAW, yang memiliki derajat yang Agung. Dan atas keluarga nabi Allah Yang Agung. Dengan ukuran Keagungan Zat Allah yang Agung. Disetiap kedipan dan nafas, sebanyak apa yang termaktub dalam Ilmu Allah Yang Agung. Selawat yang sentosa dengan Kekekalan Allah Yang Agung. (sebagai) pengagungan terhadap Haq (kebenaran) engkau wahai Muhammad, yang memiliki akhlak (perangai) yang Agung. Dan salam atas beliau SAW serta keluarganya, semisal yang demikian itu . dan satukanlah aku dengan Beliau sebagaimana engkau satukan ruh dengan nafas, secara zhahir dan batin, dalam keadaan terjaga (sedar) atau tidur (mimpi). Dan jadikanlah beliau yaa Tuhanku, sebagai ruhani jiwaku, di setiap arah, di dunia ini sebelum (datangnya) hari akhir, wahai Zat yang memiliki Keagungan. 💐🌸🌺🏵️💐🍀🤲🏽🕋🥇

👑اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎
🏵️Marilah kita perbanyakkan bersholawat nabi(Jazallahuanna)🌻
🌸 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ🌷
🎯جَزَى اللهُ عَنَّا سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِمَا هُوَ أَهْلُهُ
Jazallahu ‘anna Sayyidana Muhammadan shallallahu 'alaihi wa sallama bima huwa ahluh.
🎯Artinya:
"Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada pemimpin kita Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam atas jasa-jasa beliau kepada kita dengan balasan yang pantas beliau terima."🌷🌸🌻🥇

👑اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎
💐Marilah shohabat2ku kita amalkan sholawat nabi(Sa'adah)
🌸بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ🌻
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ عَدَدَمَافِى عِلْمِ اللّٰهِ صَلاَةً دَائمَةً بِدَوَامِ مُلْكِ اللّٰهِ
(Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin ‘adada ma fi ‘ilmillahi sholatan da-imatan bidawami mulkillahi.)
🎯Bermaksud:
“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad sebanyak bilangan yang ada dalam pengetahuan Allah, dengan rahmat yang abadi seabadi kerajaan Allah.”🌳🍀💐🌷
nusantara_ serumpun
nusantara_ serumpun - 3 bulan yang lalu
https://youtu.be/cfFSGnV4kGw
Paus Francis say sad ☝️
Documentry_sir_erdogan_al_fateh☝️
Islam_return_back_now☝️
Sedikit_sejarah_tentera_al_fateh☝️
Please_support✌🏼
nur hidayah
nur hidayah - 3 bulan yang lalu
Masyallah.. Bagaimana bs mendapatkan buku/alquran digital ini. Tetangga saya ada yg tdk bs melihat tapi sukanya mengaji.. Mengajinya hanya bersifat mendengar kan dari radio
Sa Khiyu
Sa Khiyu - 3 bulan yang lalu
Subhanallah...bangga dengan apresiasi om dedi atas perkembangan islam...
pondok leler pabuaran
pondok leler pabuaran - 3 bulan yang lalu
Alhamdulilah
Natasya Tasya
Natasya Tasya - 3 bulan yang lalu
Masya allah ... barakallah ya Syeh Ali mewakafkan diri bagi umst dan syiar Islam semoga Allah limpahkan rahmat dan kariniaNya kepada beliau,aamiiin ya robbal 'alamiin
Hayatun Nufus
Hayatun Nufus - 3 bulan yang lalu
Masya Allah...Barakallah syeikh Ali Jaber semoga sehat terus dan panjang umur
Leman Surianto
Leman Surianto - 4 bulan yang lalu
Cantik yng berhijab Tika..
Ruri Maryanto
Ruri Maryanto - 4 bulan yang lalu
Mau komen yang lain ahh.. hehe itu prop man nya siapa yak.. masa pernik di mejanya Dadu 😁
Ega de saputra
Ega de saputra - 4 bulan yang lalu
Semoga..terlaksana niat baik. Nya..aamiin..semangat terus syeh...Ali Jaber....
Aristianty Aristianty
Aristianty Aristianty - 4 bulan yang lalu
Terharu ya Allah 😭😭😭
helmi aldi88
helmi aldi88 - 4 bulan yang lalu
pal fi manah jualan ya
Albi Beholder
Albi Beholder - 4 bulan yang lalu
Malu kadang kalo ngeliat orang yang tidak bisa melihat saja bisa hafal Al Qur'an tapi kita yang di beri penglihatan masih males baca Alquran
Jroh Sabe
Jroh Sabe - 4 bulan yang lalu
Subhanallah..🤩🤩
Ani Andrian
Ani Andrian - 4 bulan yang lalu
Syekh ali jaber my idola dlm berdakwah....👍👍💕💕
Hary Haydar
Hary Haydar - 4 bulan yang lalu
Baru lihat hari ini, pdhal ga pernah suscribe channel ini.
Bambang Sutopo
Bambang Sutopo - 4 bulan yang lalu
Trimakasih shekh Ali jaber telah berjuang mencerdaskan tuna netradi indonesia Alloh yg akan membasnya
Berikutnya