BONGKAR TUNTAS !! Dukun Berkedok KAROMAH, LADUNI, ILMU PUTIH Ft. Ustadz M. Faizar

24 000
1 200
 
BONGKAR TUNTAS !! Dukun Berkedok KAROMAH, LADUNI, ILMU PUTIH Ft. Ustadz Muhammad Faizar ~

Karena banyak masyarakat indonesia yang dangkal pengetahuan agamanya, hal tersebut sering dimanfaatkan dukun/penipu untuk menipu korbannya dengan berkedok agama dan menyalah artikan istilah-istlah dalam islam untuk melancarkan aksi tipu-tipunya.

Video ini menjelaskan detail tentang arti sebenarnya tentang istilah-istilah yang sering dipakai dukun berkedok agama.

**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

Muhammad Faizar Official
Muhammad Faizar Official - Bulan Yang lalu
Semoga Allah meridhoi dakwah kita.. aamiin..
Sukses slalu mas Marcel..
BOYOK JAYA
BOYOK JAYA - Hari Yang lalu
@Marcel Radhival amiin
Kartika Djoemadi
Kartika Djoemadi - 4 hari yang lalu
Anak buah uskun berkedok agama dan dukun berkedok budaya pada baper di sini, ada apa?
sastro sapi
sastro sapi - 7 hari yang lalu
Ngak ada ilmu kebal yg ada ilmu slamet, contoh ngak jauh" seperti saja ulama terkenal skalihgus guru besar pagar Nusa alm kh Gus Maksum Jauhari lirboyo
haikal _brqz
haikal _brqz - 8 hari yang lalu
Ilmu blm mateng aja lu udh sok² an baru bisa dikit aj udh merasa jadi guru lu
haikal _brqz
haikal _brqz - 8 hari yang lalu
Wahabi² kok bisanya gitu doang
Bella Anisa
Bella Anisa - 9 jam yang lalu
Mantap pak ustat mas marcel 👍👍
Jaja Miharja
Jaja Miharja - 13 jam yang lalu
Smart people ,no gimmick no settingan konten yang berfaedah 👍👍👍👍
Aldyyy xx
Aldyyy xx - 15 jam yang lalu
Sasori 😭
Rus Wan
Rus Wan - 15 jam yang lalu
MasyaAllah banyak yg saya dapat pelajaran yg belum saya ketahui sebelum sebelumnya. Thx mas sukses selalu 🙏🏼
Karmitha Faradilla. H
Karmitha Faradilla. H - 16 jam yang lalu
Assalamualaikum, Afwan Ustd Perihal mitos anak-anak kecil yg dapat melihat hantu.. Kebetulan sy sendiri ketika masih kecil sering mengalami hal trsebut entah itu digaggu dan emg gk sengaja melihat.. trkadang sy sndri trtawa sm sosok yg gk dilihat org tua sy ketika sy diajak jalan-jalan.. dan klw yg jahat itu bisa membuat sakit
pada suatu ketika org tua sy pernah brtanya melalui tlpon disuatu acara stasiun televisi yg tayangannya itu tntang pengusiran setan yg dibawakan para ustd-ustd..
jd katanya memang ketika itu mata sy masih trbuka (mngkinseperti mata batin) tapi ketka dewasa itu prlahan menghilang/tertutup
kata org org tua itu karena lahir masih dengan pembungkus, tp sy jg pernah dgr dari ssorg yg bersentuhan dgn hal hal ghaib katanya hal itu dlu bisa trjadi ada hubungannya dengan frekuensi otak.. hal ini jg yg masih diteliti dan dikembangkan org luar negri...
Karmitha Faradilla. H
Karmitha Faradilla. H - 17 jam yang lalu
Pengen banget buku2nya ... buat prbnyak referensi
Eka Bali Brajamusti
Eka Bali Brajamusti - 17 jam yang lalu
Request boss marcel... Bisa dong bahas keris dengan mas ari wisanggeni... !!! Biar berbelok -belok tentang keris... Kalau tidak sama etnic indonesia atau dengan sri narendra kolosebo.... Mereka pakar keris... Kalau bahas keris jangan dengan ustads... Pengertiannya beda bOSs....
bocah angon
bocah angon - 19 jam yang lalu
#kinglimbad
#gns
#sapulidi
#kbk
#spiritualindonesia
Maulana Usman
Maulana Usman - Hari Yang lalu
Sekali kali itu bongkar kekuatan atau ilmu2 para ulamak biar keren
HAZ YT
HAZ YT - Hari Yang lalu
01:46 Sasori gk tuh🗿
Yakuzha Georgio inc
Yakuzha Georgio inc - Hari Yang lalu
Ilmu ladunni aslinya bukan segala macam kesaktian, jika da kesatian2nya itu hnya aksesoris, itu bukan tujuan utama,, tujuan utama orang yg di berikan ilmu itu oleh Allah itu, ridhonya, dan yg memperoleh juga orang2 pilihan, bhkan ga di kenal siapa2 di dunia ini, ilmu ladunni itu adl Rahasia Allah.. Tiketnya adl Ridho Allah
HQ Permata
HQ Permata - 2 hari yang lalu
Marcel... Coba dong nara sumber ustadz/ulama ya jangan yg biasa biasa aja. Coba ke habib lutfhi, gus baha, gus muwafiq. Jd biar jelas penjelasan tentang ilmu hitam putih dalam sudut pandang islam.
Rujak channel
Rujak channel - 2 hari yang lalu
Masya Allah ni ustaz mantul banget
mahesa channel
mahesa channel - 2 hari yang lalu
Rajah Siliwangi
mahesa channel
mahesa channel - 2 hari yang lalu
Ilmu merah santet 😅😅
mahesa channel
mahesa channel - 2 hari yang lalu
Robin hood
Satria kinasiH
Satria kinasiH - 3 hari yang lalu
Bahas tentang khasiat menelan Gotri untuk perlindungan 🙏🏻
badai corona
badai corona - 3 hari yang lalu
Maaf, masih banyak yang prematur bahasannya, termasuk anak kecil yang bisa melihat hantu, soal rajah, termasuk soal ruqyah.
Kitab suci itu sumber ilmu. Banyak ulama yang menggali dan mengambil hikmah di dalamnya.
Jadi Faizar, itu gak usah sok tahu. Jangan2 faizar itu hawabi. Hawabi khawarij.
Dzeki Windiawan
Dzeki Windiawan - 3 hari yang lalu
Collab sama master Limbad bang
Rizhuss83 Channel
Rizhuss83 Channel - 3 hari yang lalu
Kasihan dukun beranak juga terasa tempiasnya ustaz...
shin wolford
shin wolford - 4 hari yang lalu
Tadi di katakan dalam kitab nya yang membagi bagi ilmu sihir itu, tidak lain adalah penyihir itu sendiri.
Otomatis Berarti yg membuat kitab itu penyihir itu sendiri dong, karena apa? Karena pembagian nya juga ada di kitab itu, seperti hal nya ilmu hitam, ilmu merah dan ilmu putih di bagi bagi dalam kitab tersebut.
Tolong penjelasan nya.
Dan mengenai hadis hadis dan dalil dalil, yang salah bukan hadis dan dalil nya tapi yg salah itu yg membacanya, meng artikan ayat tidak cukup dengan terjemahan nya langsung dari ayat tersebut, tetapi harus dibarengi dengan tafsir nya minimal dari tafsir jalalain yg simpel.
Agar apa? Agar maksud dari ayat tersebut ittu jelas kemana arah nya, unutk kondisi yang seperti apa dan untuk menghukumi hal apa.
shin wolford
shin wolford - Hari Yang lalu
Gk ada yg mau diskusi kah?
shin wolford
shin wolford - 4 hari yang lalu
Coba kalo bang marcel ngaji, mungkin akan lebih jelas lagi pembongkaran nya
Abdur Rohim
Abdur Rohim - 4 hari yang lalu
Mohon ada pembahasan khusus dua kitab mbh fadhol snori dari awl smpa akhir
PEMUDA AHLI SUNNAH
PEMUDA AHLI SUNNAH - 5 hari yang lalu
Sihir itu memang ada dan d ceritakan juga dalam alquran, silahkan huraikan scara tuntas agar masyarakat memahami nya
PEMUDA AHLI SUNNAH
PEMUDA AHLI SUNNAH - 5 hari yang lalu
Minta huraian . Dgn kata BERHATI HATILAH DENGAN FIRASAT ORANG MUKMIN KRNA MEREKA MELIHAT DGN CAHAYA ALLAH
Saya mau mendengar jawapan ustaz ' bukn pesulap merah. Krna pesulap merah bukan Ahli bab Bidang agama Dan Ilmu Qiyas
minta huraian ustaz faizar
eni mansion
eni mansion - 5 hari yang lalu
Penjelasannya kurang,, Nara sumbernya gak bisa 1 orang
Kenji Gelora Asmara
Kenji Gelora Asmara - 5 hari yang lalu
Makin males nontin batalin subribe.. So tw ini
Tataa
Tataa - 5 hari yang lalu
Mo nanya itu rambut asli atau wig ya :v
Jafar
Jafar - 5 hari yang lalu
Koq kaya kaka adik ya bang
LOL
LOL - 6 hari yang lalu
,2 orang yg selalu benar
Ahmad Taufik Taufik
Ahmad Taufik Taufik - 6 hari yang lalu
Ulas donk mas Marcel gmn tuh orang lndigo katanya Bs melihat mahluk halus berbagai macam rupa
Sarwidi syifa
Sarwidi syifa - 6 hari yang lalu
Lanjutkan👍👍👍
Dian Wahyu Permana
Dian Wahyu Permana - 6 hari yang lalu
Ketenu pak dhen dong, penasaran kesannya belajar ghaib
Farraw Q
Farraw Q - 6 hari yang lalu
Sukses selalu buat mas marcel sama ustad faizar,,,semoga yang di sampaikan nya bisa jadi tambahan ilmu dan pengetahuan buat kita semua...dan tidak mudah tertipu dengang dukun berkedok ustad
Kang Nyimak
Kang Nyimak - 6 hari yang lalu
Sasori 🤣
MODS
MODS - 6 hari yang lalu
Sasori njir 😂
Raflyanda Sorya
Raflyanda Sorya - 6 hari yang lalu
"Main lu kurang jauh"
13:25
AHMAD NOVAL
AHMAD NOVAL - 7 hari yang lalu
Ustad faizar juga tuh sekalian datengin KUB dan buktikan kalo konten KUB itu fake atau setingan, Bukti kan / bilang langsung di depan KUB nya, bahwa KUB itu ustad dukun berkedok agama coba buktikan berani kah kalian berdua ??
AHMAD NOVAL
AHMAD NOVAL - 7 hari yang lalu
Datengin langsung kang ujang busthomi ke padepoan nya dan buktikan secara live ke publik kalo konten kang ujang busthomi itu settingan atau fake, berani gak marcel ?
I Am
I Am - 7 hari yang lalu
Kalau saya mau cari Jin "Khodam" nanti saya cari nya yang perempuan sexy, punya telinga dan ekor kucing atau rubah, dan ngomong nya pake bahasa jepang.
Hahahahahaha
Qana'ah
Qana'ah - 7 hari yang lalu
Yg jadi pertanyaan aku,kenapa minta tolong sama jin tidak boleh,pada manusia boleh,kan sama2 makhluk Allah,yg sama2 tidak punya daya&kekuatan kecuali atas pertolongan Allah?
Syaifulmaulana maulana
Syaifulmaulana maulana - 7 hari yang lalu
Bljar ilmu hikmah biar tau
Syaifulmaulana maulana
Syaifulmaulana maulana - 7 hari yang lalu
Pesulap merah am uztad ..agamanya ngacook..
Syaifulmaulana maulana
Syaifulmaulana maulana - 7 hari yang lalu
Kata siapa ilmu kebal gaak ad
Cahya FreeFire
Cahya FreeFire - 7 hari yang lalu
Tanya dong padahal dulu Zaman Nabi Sulaiman manusia dan jin bekerja sama di bawah wawasan Nabi Sulaiman , kan mereka bisa melihat jin emang bener jin tidak kelihatan???
fahmi chennel
fahmi chennel - 7 hari yang lalu
Viral jagat satria menantang pesulap merah 👇 https://youtu.be/_ksK0xdmSnU
sastro sapi
sastro sapi - 7 hari yang lalu
Kolap sama Gus Miftah bang
i TV TECH Gaming
i TV TECH Gaming - 8 hari yang lalu
Saya ada tu buku2x wafaq kayak itu..cuman lebih tebal dikit....peninggalan Almarhum kakek....cuman ga pernah gw coba sih....gw simpan aja jadi peninggalan sejarah...soalnya ada cerita2xnya masa perang ngelawan penjajah juga tuh..kayak wafaq + diari gitu😅
haikal _brqz
haikal _brqz - 8 hari yang lalu
Mending lu insaf dah ke jalan suni nanti kamu tahu betapa luas ilmu² allah yg lain emang islam hanya ilmu agama ngga bos ada banyak bos bahkan ribuan ilmu dalam agama islam
YOSHUA 404
YOSHUA 404 - 8 hari yang lalu
Ustad : Ada sasori 🤣🤣
Boy Abang
Boy Abang - 8 hari yang lalu
Coba bang Marcel bongkar ilmu santet, 🙏
Boy Abang
Boy Abang - 8 hari yang lalu
Seandainya di Indonesia ini fikiran nya seperti mascel semua akan makmur ,yakin bgt🙏
Hamzah Wahyuni
Hamzah Wahyuni - 8 hari yang lalu
Bismilah, Allahu Akbar, hajar terus para musyrikin..
Jem Brong
Jem Brong - 8 hari yang lalu
SULAP JUGA TERMASUK PENIPUAN .BAHKAN DG PERTUJUKAN SULAP ORG BISA MENONTON DG TIKET .PADAHAL YG DI TAMPIL KAN PENIPUAN.sulap kata PALSU.
Trisna Engg
Trisna Engg - 9 hari yang lalu
Al mukminun 115......🤫🤫🤫🤭🤭🤭
yoga yosi
yoga yosi - 9 hari yang lalu
Saya pernah tanya pada PELAKU ATRAKSI DEBUS (KEBAL) dan beliau menjawab bahwa ilmu kebal itu sebenarnya TIDAK ADA
KATA BELIAU : NIKU ENTEN CARANE MAS (ITU ADA CARANYA MAS)
jadi bisa di pastikan ilmu kebal itu tidak ada , kalau teknik kebal memang ada , tapi kalau ilmu kebal tidak ada
Panglima kumbang
Panglima kumbang - 9 hari yang lalu
BANG COBA KE KANG UJANG BUSTOMI BUKTIIN KE ILMUAN BELIAU
Joseph Andrew
Joseph Andrew - 9 hari yang lalu
Gw di akun sebelumnya saat subscribe bang marcel subscribernya masih 35k, eh sekarang udah 1 jt aja subscribernya mantap bang marcell
Lj_ZIDDAN
Lj_ZIDDAN - 9 hari yang lalu
Bang maresl kasi aku ilmu penarik cwe dong😅😂😁✌
Lj_ZIDDAN
Lj_ZIDDAN - 9 hari yang lalu
Coba bongkar ilmu nya master limbad
Bambang Hartono
Bambang Hartono - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah...semoga konten ini banyak yg nonton...insyaaAlloh...banyak manfaatnya
Sandi_ 202
Sandi_ 202 - 10 hari yang lalu
Mas marsel apa iyaa roy kiyosi bisa liat hantu??
Rifki Agung Rayesa
Rifki Agung Rayesa - 10 hari yang lalu
Sasori 🤣
Sasuke Kun
Sasuke Kun - 10 hari yang lalu
jangan biarkan orang baik berjuang sendirian. yuk like, share, & subcrieb biar tambah cerdas orang2 indonesia😉sehat & sukses selalu bang marsel dan ustadz faizar
Riyan Ramadhani XI APH
Riyan Ramadhani XI APH - 10 hari yang lalu
Sehat terus kak marcel
Tommy Adhyasa Suramardhana
Tommy Adhyasa Suramardhana - 10 hari yang lalu
mas marcel... istilah pesulap merah itu apa terinspirasi dari game final fantasy red mage? semacam perantara antara white mage dan black mage? wkwkwk
H2O Duanov
H2O Duanov - 10 hari yang lalu
Mas marcel ilmu agamanya trnyata lumayan jg 👌
Ardi Ardin
Ardi Ardin - 11 hari yang lalu
Alah emang zaman sekarang.em...mau bikin rusak.
Agus com Agus com
Agus com Agus com - 11 hari yang lalu
Gimana to Mama's Karyo yg sakti kawin sama nyi Roro kidul
Tambah sakti nggak to
BS memukul tanpa menyentuh
Dan membunuh tanpa menyentuh
Dan selalu jadi pendekar yg lebih banyak membasmi lebih dari polisi
Anjing Bangeut
Anjing Bangeut - 11 hari yang lalu
Colab sama kpl lu bang
DONZ WEDDING
DONZ WEDDING - 11 hari yang lalu
tau tauan sasori si ustad 😂😅
Aril Lover'S
Aril Lover'S - 11 hari yang lalu
Kalau didalam kitab sirrul jalil itu gimana kyai?
Ada wapak wapak nya gitu, boleh dibuat gak?
Mohon maaf kyai
Yosef Hidayatullah
Yosef Hidayatullah - 11 hari yang lalu
Assalamu'alaikum bang saya mau nanya juga biar saya ga terjerumus ke jalan yang salah,,,, masalah keturunan itu bang gimana bang kan ada tuh pemanggilan khodam ada juga pemanggilan arwah keturunan itu sebenarnya jin apa apa bang maaf kalo kurang jelas penjelasan saya😅
Aw lee Chanel
Aw lee Chanel - 11 hari yang lalu
Saya mampir ke sini karna lihat ada ustadz Muhammad faizar, allahuakbar.
Triyanto Wibowo
Triyanto Wibowo - 11 hari yang lalu
suka konten nya
Wong Ndeso pol
Wong Ndeso pol - 11 hari yang lalu
Bocah ababil
Shi Xiaonian
Shi Xiaonian - 11 hari yang lalu
Nice
rafael Cilacap
rafael Cilacap - 11 hari yang lalu
Seneng saya mas marvel bongkar rahasia dukun,yg memanfaatkan keadaan orang yg lg susah,semangat mas marvel,lanjutkan bongkar dukun2 yg berkeliaran bebas menipu
Nyoman Dewata
Nyoman Dewata - 11 hari yang lalu
Saya juga dukun berkedok preman hahaha
Vita auni
Vita auni - 11 hari yang lalu
Sering2 collaboration sm beliau
Otong Jonie
Otong Jonie - 12 hari yang lalu
di islam itu ga ada ilmu hitam atau ilmu putih, yg ada hanya ilmu syar'i
Otong Jonie
Otong Jonie - 12 hari yang lalu
betul ngab marcel, anak kecil itu emang ga bisa ngeliat hantu, sekarang lu smua ingat2 aja pas kecil umur 5th kebawah lu pernah liat hantu gak? ya pasti engga lah. kalo dibilang masih kecil blm punya ingatan, itu bohong, justru salah satu ingatan terkuat ada pada masa kecil.
Bharata TV
Bharata TV - 12 hari yang lalu
https://youtu.be/aBDn95FTCt4

Bang ayo bang buktikan, saya gk setuju sm video di link itu
Ade Ruhiat
Ade Ruhiat - 12 hari yang lalu
👍
Reymond Aslan
Reymond Aslan - 12 hari yang lalu
Nah ini baru konten
Fattah Morgana
Fattah Morgana - 12 hari yang lalu
19:08 gimana sama ust ust yang di youtube? atau kaya jurnalisa/sarah/gmna itu?
Andrey Hermawan
Andrey Hermawan - 9 hari yang lalu
Ya jelas mereka dalam gangguan jin, jin mah jago banget nipu, kitanya aja yg kurang pinter gampang ketipu sama jin
didin saprudidin
didin saprudidin - 12 hari yang lalu
Bang marsel lucu dia yg peraktek di lelempar ke orang lain benar bang jajal aja datang ketempat yg koa mau jgn bicara doang pikir yg kedok agama siapa dia atoa itu pikir yg jernih
Pelangi R
Pelangi R - 12 hari yang lalu
Hahaha' rahasia ttap rahasia, ,, yg di bongkar it, bukan rahasia...
Hmmm pembodohon sama dngan pembodohan balik hahahaha
saher. tv
saher. tv - 12 hari yang lalu
Sekarang lagi marak gelang ladunni, itu bener² ada gak sih 🙏
Duviro Handi
Duviro Handi - 12 hari yang lalu
sering sering colab sama Ustadz Faizar boss.. biar dapet pencerahan semua
Dwiky sterr
Dwiky sterr - 12 hari yang lalu
Sasori🤣🤣
wikan asmara
wikan asmara - 12 hari yang lalu
Bagus. Bismillah aja mas red
roger rogar
roger rogar - 12 hari yang lalu
Assalamualaikum bg
kapan2 kujungan ke bengkulu penasaran sama pusaka di tempat kawan
SEMOGA CANEL NYA MAKIN SUKSES DAN BERKEMBANG BG
trobozz gaming
trobozz gaming - 13 hari yang lalu
Ad provnsi punya KoDAm....kbupaten pny KoDIm...wkwkww...
fikri24
fikri24 - 13 hari yang lalu
Bg gimana kalo debus?misalnya debus rapai aceh?
Ali Nafia
Ali Nafia - 13 hari yang lalu
Memang perlu disimak,jangan terus emosi.dan perlu pelurusan supaya jangan terjebak dgn tipu daya setan,tapi ngomong 2 agama bang Marcel agama apa biar aku bisa memikirkannya.
fikri24
fikri24 - 13 hari yang lalu
Baru sadar mirip sasori😂😂😂😂
dody salfian
dody salfian - 13 hari yang lalu
mudahan perdagangan tidak menjadi buih
Danial Pradifta
Danial Pradifta - 13 hari yang lalu
Gk paham sama orng yg ngasih dislike, konten yg sangat bermaat seperti ini malah di dislike 😔
Berikutnya