ISI RUMAH BARU KATAK BHIZER MENGERIKAN😱

44 000
0
 
For business inquiriess, Email to : rizky.ramadhann536@gmail.com
untuk info lebih lanjut atau ada request Narasumber :
instagram.com/bangbochannel_?​​​
...
instagram.com/rizkyramadhan_2​​​
...
TEAM BANGBO
instagram.com/issayaer?igshid
instagram.com/abimbima56?utm_
instagram.com/nne30._
...
...
Terima kasih,
Selamat menonton manteman 🤗

Komentar

Faruk Ramlan
Jaga terus persahabatan kalian... Salut banget liat kalian akur👌kelak klu sdh sukses jgn lupa sedekah buat yg membutuhkan sebagian rezeki kalian adalah hak mereka...terus berkarya,Moga di mogakan makin sukses ke depannya... Aamiin
Raa Canss
Ga pernah bosen liat bang bokir,semangatt bang,semoga sehat selalu panjang umur dan diberikan rezeki yg banyak,dipermudah kan semua urusannya,semoga bisa cepet 1 juta
sam_channa
Auto full senyum gua bang, kalau lu dan katak buat konten bareng 💛
Mujahidin 0607
katak semoga bisa membahagiakan orang tua nya...sukses selalu
Marcelino D
Dulu yg di kata rival sekarang jadi teman dan bersahabat, tetap akur dan susah berdahulu bersenang dan sukses bersama kemudian, jgn bersaing" siapa sukses duluan tapi bareng" saling merangkul untuk menggapai impian!!
Abdul Rahman Saleh
Akhirnya bisa ketemu katak lagi 🥰🙏💪😂
Muhammad Yusup
Selalu nunggu vidio terbaru dari bang bokir, ttp semangat buat bikin konten nya yahh bang😊 semoga cpt naik sampai 1 Juta subscriber aamin yarobal apa amin👐😇
LEXXA GAMING
terharu bangat liat persahabatan bg bokir sma bg katak,sukses slalu buat lo bg,dan jga b katak sukses sehat selalu,dan di lacarkan rejeki🤲🥰
We Gaan Chanell
Respect bokir,semoga subscriber nya bisa 1 juta Aamiin🤲
human
human - 
semua punya kesibukan masing masing entah itu katak atau bokir, sehat terus kalian tetep jaga silatuhrahmi nya panjang pertemanan, entah itu bokir atau katak semua udah ada jalan kehidupan nya masing masing mereka masih berteman baik dan jangan pernah bilang kalau katak lupa temen dia galupa cuman emang mungkin waktu nya aja yang kurang buat ketemu dan nongkrong bareng lagi, sukses buat kalian berdua. respect 🔥🔥
ARDIL PREDATOR
akhirnya yang ditunggu-tunggu"
Daud P Sitio
Bokir tuh baik, hatinya tulus. Gw suka pas mereka bareng tuh. Tetap kompak ya bang.. sukses kalian bedua..
Angga rega
Klen tu emang paling sahabat yg paling gua suka..jalan terus berdua sob. Saling suport bgbo jangan nyerah lu pasti bisa kayak sob katak. Jangan malu buat belajar.
Aliandro Bastoni
Semoga persahabatan kalian makin terjaga layaknya keluarga.sukses untuk kalian semua 🙏🏻
Sri Zaenab
Gw nih emak2 tp kenapa suka banget SM Bokir selain sederhana kocak hatinya tulus niat majunya luar biasa ,,aku doakan semoga kamu kaya raya dalam jiwa dan harta amiin 🥰🙏🏻
IQROM cxzz$
Bang bokir Semoga rezeki nya banyak dan juga di beri orang tuannya semoga di beri panjang umur dan juga semoga bang bokir sehat selalu salam juga dari karawang🙏
Mutia Yuliyanti
Makin mantep nih ga cuma podcast. Sekarang mulai silaturahmi grebek grebek rumah 😁. Dah di edit edit video nya. Mantepppp. Makin berkembang bokirr🙏
Fakhrul Iman
mantap bang bokir...semoga dipermudahkan segala urusan
Madd Buluk2626
Bang Bo Kocak Bat Sumpah Bikin Ngakak, Apalagi Kalau Tiga Sejoli Bang No,Yunus,Katak😂
Gidion Noval
Suka banget liat bang bokir sama bang katak, lucu banget sumpah mereka berdua. Apa lagi kalok bang bokir ketawa, ketawanya nyalur banget wkwkwk