REACTION VIDEO JADUL DI RICIS OFFICIAL ... Icis habis diledekin sama yang lain wkwk

7 001
45
 
Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-card.info/club/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

Subscribe RICIS TV
id-card.info/club/8IZ.html...

Subscribe MERMAID RICIS
id-card.info/club/u4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w.html

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Hiburan
Lamanya: 14:59

Komentar

Nuranisah Talib
Nuranisah Talib - 2 hari yang lalu
Kaulah kamuku itu lagu yg setiap hari aku putar dulu 2016
Afi Saharani
Afi Saharani - 5 hari yang lalu
Gemes bget ngok Dery ke icissπŸ˜­πŸ’”
ameera Gabin cantik
ameera Gabin cantik - 9 hari yang lalu
Walau bagaimanapun ricis yg dulu juga yg punya semangat,kerja keras, dari lagi sampai mau mlm.. Perjuangan kerjakeras dan do'a impian mu itu yg mantaapp masya allah itu yg membuat dinaikkan derajat krn niat nya mau membuat orgtua bahagia
Mungkin krn dulu blm tau mengenal cwo jadi blm maluΒ² hhe
Azka Raditya
Azka Raditya - 9 hari yang lalu
Kak aku tau yang pertama
Rio richard simanjuntak
Rio richard simanjuntak - 17 hari yang lalu
Tetap semangat menghibur penonton
echaa
echaa - 18 hari yang lalu
icis cntk bgt
Aqila Dhia Syarifana
Aqila Dhia Syarifana - 18 hari yang lalu
Kak icis emang paling debes
Nurhasanah neww
Nurhasanah neww - 18 hari yang lalu
Icis waktu dulu emang terkenal tembemnya :)
Ezi vrezy
Ezi vrezy - 20 hari yang lalu
YahaaaπŸ˜‚
Arif MSA
Arif MSA - 20 hari yang lalu
Bismillah dpt ipon12 dri icis amin, pengen pnya ipon pleaseeee
Bella Bella
Bella Bella - 21 hari yang lalu
Ngakak
Anjani Ghozali
Anjani Ghozali - 21 hari yang lalu
π™ΆπšžπšŠ πšœπšŠπš•πšπš˜πš” πšœπšŠπš–πšŠ πš›πš’πšŒπš’πšœ πšŒπšŠπš›πš’ πš”πšŠπšŒπšŠπš–πšŠπšπšŠ πš—πš’πšŠ πš™πšŠπšπšŠπš‘πšŠπš• πš—πš’πšŠπš—πšπš˜πš• πšπš’ πš”πšŽπš™πšŠπš•πšŠπš—πš’πšŠ πŸ˜‚
Kirania Andini
Kirania Andini - 21 hari yang lalu
Ngakak 2:55 kacamata nya jatoh icis nyariin di sofa nya padahal kacamata nya masih ada di kepala
ALIF S15
ALIF S15 - 22 hari yang lalu
Cis aku cuma ingin bilang "kamu hebat"
Harta yg berlimpah yg kamu nikmati saat ini tidak serta merta, ternyata semua diawali dgn proses yg benar2 tidak mudah
Doaku untuk Icis semoga tetap rendah hati, berguna untuk orang2 sekitar, dakwah singkat yg di IG mudah2an pahalanya terus mengalir, sehat selalu pastinya dan semoga dipertemukan jodoh atau imam yg terbaik untuk Icis amin πŸ’ͺ
nabila-moontaeil
nabila-moontaeil - 22 hari yang lalu
apa cuma gw yang ngrasa kalo bang dery sama kak cis itu serng banget sebelahan. aduh gemes 😭😭 pen bawa pulang
Deani Syafira
Deani Syafira - 23 hari yang lalu
SUMPAH WOI,KEMARIN PAS KAK ICIS LIVE,GUE REQUEST KONTEN REACTION VIDEO DULU😭 AKHIRNYA UPLOAD JUGAA😭 MAKASIH πŸ˜­πŸ’Œ
Suci Oktavia
Suci Oktavia - 23 hari yang lalu
Kak 2016 masa yang paling indah di muka bumi om telolet .apelpen,2020 korona 😻
Serli Ulfah sundari
Serli Ulfah sundari - 23 hari yang lalu
2:45 salfok sama yg lewat di belakang
Rahma official
Rahma official - 23 hari yang lalu
2:54
Si ricis nyariin kacamata:^🀣🀣
NafisR H
NafisR H - 24 hari yang lalu
kak icis, SUMPAH GW KESELEK LAGI MAKAN JAGUNG GARA2 LIAT 1:04😭😭
Siti Khaeriah
Siti Khaeriah - 25 hari yang lalu
Itu yg ka icis nyanyiin lagu favorit ku yg judul nya " engkaulah kamu ku" yg di nyanyiin @fatinSidqialubuis
wiwit irawan
wiwit irawan - 27 hari yang lalu
Lebih suka ricis yg dulu yg masih berpakaian syar'i sekarang malah.... engga
Fransiska Hestiani
Fransiska Hestiani - 27 hari yang lalu
KA ICIS LUCU BANGET PAS MARAH πŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ’—
_rheastmng.1029
_rheastmng.1029 - 28 hari yang lalu
aku kalo shubuh suka bangun ko kadang juga bangun sebelum shubuh kadang" setiap senin kamis suka puasa sunnah
Hasbiah Hasbiah
Hasbiah Hasbiah - 28 hari yang lalu
Aku suka bngt kak icis yg dl lucu deh
Hasbiah Hasbiah
Hasbiah Hasbiah - 28 hari yang lalu
Kak icis gak boleh malu krn kak icis bisa sampai sini karna kak icis dulu
Meigisha Putri
Meigisha Putri - 28 hari yang lalu
Kak di menit ke 10:04 ada hadist nya baligu anni walaw ayat artinya sampaikanlah dariku walaw pun satu aya
Amel Sabrina
Amel Sabrina - Bulan Yang lalu
Kaka request temuin cacil tiktok dg viens boy
Naddzlyka Kiara
Naddzlyka Kiara - Bulan Yang lalu
❀
Celine Chong
Celine Chong - Bulan Yang lalu
0:51 itu kak derry kok senyum2 liat kak icis
Aira 2009
Aira 2009 - Bulan Yang lalu
Di menit 2.57 icis cari kacamata nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£
Ira Agusfina
Ira Agusfina - Bulan Yang lalu
MasyaAllah kak icisπŸ₯°β€οΈ
Azwa Mbo44
Azwa Mbo44 - Bulan Yang lalu
Aku waktu itu ada liat umi ricis, tapi entah kenapa kami ngakak, akhirnya pulang lagi ke Aceh 😭
Jihan Jihan
Jihan Jihan - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum kak ria ricis
Bella_ Abel
Bella_ Abel - Bulan Yang lalu
Kk kapan kapan ke rumah depok dong
Bella_ Abel
Bella_ Abel - Bulan Yang lalu
Kk icis rumah yang di depok dimana ya soal nya aku rumah nya di depok πŸ˜†
Jaka Iwan
Jaka Iwan - Bulan Yang lalu
Eh aku baru tau klo ricis oprasi amandel sama dong wkwkw
Akila OFFICIAL
Akila OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Di menit 2.14 yg lompat di belakang siapa kak?
Rajab Siregar
Rajab Siregar - Bulan Yang lalu
COLLAB SAMA LYODRA
COLLAB SAMA LYODRA
COLLAB SAMA LYODRA
COLLAB SAMA LYODRA
Hani xixixi
Hani xixixi - Bulan Yang lalu
Suka icis yang dulu,:)
Kamila azzahra
Kamila azzahra - Bulan Yang lalu
Dulu suka ngelihat kontennya kak icis yang mainan sqhuisi ngakak bangett😭mood booster deh pokoknya❀️
Athur Fikri Adzikra
Athur Fikri Adzikra - Bulan Yang lalu
Coba liat dimenit 2:45
Sakinah Gamers*
Sakinah Gamers* - Bulan Yang lalu
Dari dulu aku udh selalu nonton YouTube kak icis
SEPEDA SILATURAHMI SEHAT
SEPEDA SILATURAHMI SEHAT - Bulan Yang lalu
Menghibur
kim tetet
kim tetet - Bulan Yang lalu
Aku sangatlah sukaa sekali sama ricis yang dulu..... waktu bobrok....lalu tingkahnya yang sangat lucu itu ricis adalah penghibur ku waktu dulu tapi sekarang ICIS berubah πŸ™ƒβœŒοΈ
Sekar Arum
Sekar Arum - Bulan Yang lalu
Itu aku lihat pertama kali di cenel ricis official
Sarah Xaviera
Sarah Xaviera - Bulan Yang lalu
Next 24 jam diborgol bareng ka derry
Salsa Andini i
Salsa Andini i - Bulan Yang lalu
Collab lagi dong sama temen temen lama cis
Daiba Qonitah Mumtaz
Daiba Qonitah Mumtaz - Bulan Yang lalu
Aku juga nonton yang ituh
Daiba Qonitah Mumtaz
Daiba Qonitah Mumtaz - Bulan Yang lalu
Lucu
Alfandi Arif
Alfandi Arif - Bulan Yang lalu
kak icis bila prnk kak arieas
Cindy Ananda
Cindy Ananda - Bulan Yang lalu
Kak icia Reaction vidio squishy kak Ricis donk😁
TITA HARTITA
TITA HARTITA - Bulan Yang lalu
Kak icis aku liat video nya sedih loh
Bener2 pas kak icis nangis aku ikut nanggis
Yang like semongga masuk surga dan sehat selalu aminπŸ™πŸ™
Fadlla Nazila Bil Lijafヅ
Fadlla Nazila Bil Lijafγƒ… - Bulan Yang lalu
Bang derr prank kak icis
Fadlla Nazila Bil Lijafヅ
Fadlla Nazila Bil Lijafγƒ… - Bulan Yang lalu
Jadiin derry mermaid
Anisa Putri
Anisa Putri - Bulan Yang lalu
Ngakak Yang icis nyariin kacamata nya hahaa liatin trus icis dah nyariin kacamata nya Ampe muter ke belakang πŸ˜…πŸ˜­ maaf icis soalnya ngakak heheπŸ™πŸ˜…
Laras XD
Laras XD - Bulan Yang lalu
Kak ke pulau Komodo
YumeiGacha VK
YumeiGacha VK - Bulan Yang lalu
Kak ricis bisa tanya gak? Bang Aryesh ama bang vazo teman atau adik beradik? Maaf ya soalnya aku gak tau~ Baru mau jadi The ricis hehehehe~~
Nanay Ny
Nanay Ny - Bulan Yang lalu
Ngakakkk ngabb pas ka icis nyariii kcamataaaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
ANTON RABIUN
ANTON RABIUN - Bulan Yang lalu
colab sama jesika jane di ricis official
Dindanur Hayati
Dindanur Hayati - Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum
NABILA CHANEL
NABILA CHANEL - Bulan Yang lalu
KALO YG GK SUKA SAMA KAK ICIS GK USAH NONTON
Neng Rofi Ajha
Neng Rofi Ajha - Bulan Yang lalu
Kk icis undang kk Arya saloka dong
Safitrii DS
Safitrii DS - Bulan Yang lalu
Ka icis reactions video dulu sm bang ais dong :) plis ngetes dia jg:v
Pidiah Isma julieta
Pidiah Isma julieta - Bulan Yang lalu
Eh kak icis pernh operasi amandel ya ,ak mo operasi juga tpi tkut jdi aku berobat aja tpi Alhamdulillah udh kecil amandel ak
Sehat trus ka icis sukses trus ,kak icis the best
Adinda Fz
Adinda Fz - Bulan Yang lalu
Buat video kyk yg dulu" gitu dong kak ricis
yuni andini
yuni andini - Bulan Yang lalu
😍😍😍😍
Dinda Hasyim
Dinda Hasyim - Bulan Yang lalu
Ka icis mukanya lgi bedmood tuh😭
Nabila Nizmatunnisa
Nabila Nizmatunnisa - Bulan Yang lalu
Kak aku mau kasih thu klo misalnya kakak mimpi kepleset pokoknya kyk kakak tdi...klo kta mama ku si itu tanda mau besar badannya. Maksudnya ngegedean badannya gitu jdi tiba2 besar gitu dari kakakk badannya kecil jdi besar...gitu...aku juga saring mimpi gitu..makanya badanku ampe besar kek gini.
Ismi Khoirul mutiara
Ismi Khoirul mutiara - Bulan Yang lalu
Kak klo cabut amndel kaya gimana rasa nya di cabut aku juga punya
Ismi Khoirul mutiara
Ismi Khoirul mutiara - Bulan Yang lalu
Kak kenapa sih klo patah hati itu sakit
Sabrina Ika Nuryani
Sabrina Ika Nuryani - Bulan Yang lalu
6:44 bisa ngakak sendiri aku
Adelia putri K
Adelia putri K - Bulan Yang lalu
Ngakak liat ka ricis nyari kacamata nya padahal nyangkut πŸ˜‚πŸ€£
Siti aminah
Siti aminah - Bulan Yang lalu
kak icis ada di iklan tokopedia ya
Rameyza official
Rameyza official - Bulan Yang lalu
Kak icis tetap semangt yah😁,semoga selalu sehat,pokoknya semangat terus kak icis buat vidionya😍
Sumber rejo
Sumber rejo - Bulan Yang lalu
Salfok pas 2:55 sampe 3:02 kak ricis cari kaca matanya padahal nyangkut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Dan ketemu pas 3:13 karna jatuh
Madina Azkiya
Madina Azkiya - Bulan Yang lalu
mnja bnget ricis nyeπŸ˜’
Isabel Sonia
Isabel Sonia - Bulan Yang lalu
Bikin drama lagi kak
Daffa Nurhakim
Daffa Nurhakim - Bulan Yang lalu
Kak ricis bikin konten bareng kak lesti dong kak...
indira pratiwi
indira pratiwi - Bulan Yang lalu
kk mainin squishy lgi dong
salsa billa
salsa billa - Bulan Yang lalu
Allahu akbar ka derry seperti kulkas pintu 35 in 😭
Misteri Wengi
Misteri Wengi - Bulan Yang lalu
ngakak banget,, kak icis nyari kacamatany:> padahal nyangkut>.
Aira Agustina
Aira Agustina - Bulan Yang lalu
Ka yg kaka pake kapas di idung setiap hari ada di beranda aku padahal dah 2 kali ditonton ma aku
Nadhifa Official
Nadhifa Official - Bulan Yang lalu
24 jam borgol tangan kak icis ama bang derr..
ZahraElshi YT
ZahraElshi YT - Bulan Yang lalu
mie ini lebih enak dan lebih pedes loh dari samyang🍜 https://youtu.be/_k36SIaaKwo
G.S .VIMSY.
G.S .VIMSY. - Bulan Yang lalu
Pas aries tutup mulut karna salah lagu gwa lagi minumπŸ˜ͺ yah masuk ke idung tu minuman
Ririd Novianti
Ririd Novianti - Bulan Yang lalu
COLLAB sama sohwa halilintar
Vivian Rubianti
Vivian Rubianti - Bulan Yang lalu
Baru komentar soalny nyari di ig ko pd dihapus vidio yg dulu cis pdhal lucu2 lho hmm
AppleBlue Chanel
AppleBlue Chanel - Bulan Yang lalu
Jujur..video ini menyentuh hatiku..aku pengen sholat tapi gatau doaΒ² nya..
AppleBlue Chanel
AppleBlue Chanel - Bulan Yang lalu
Jujur..video ini menyentuh hatiku..aku pengen sholat tapi gatau doaΒ² nya..
Edo Regadl
Edo Regadl - Bulan Yang lalu
Bikin konten telolet lagi dong kak.
#yang setuju like dong
sendalricis__
sendalricis__ - Bulan Yang lalu
Gw langsung up vidio teloket icisπŸ˜‚
Nur Aminah
Nur Aminah - Bulan Yang lalu
0:35 itu kak icis lucu banget kalau ngambek (marah) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€«πŸ€«πŸ€«πŸ€«πŸ€«πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­
Anita Yes
Anita Yes - Bulan Yang lalu
Bang derryπŸ₯°πŸ€ͺ
Suga
Suga - Bulan Yang lalu
Ooh jadi itu video pertama ka icisπŸ₯°
lulu malinda
lulu malinda - Bulan Yang lalu
Akhirnya yg di tungguΒ² diupload juga
Susi
Susi - Bulan Yang lalu
Kak icis undang Iqbaal
Kak icis undang Iqbaal
Kak icis undang Iqbaal
Kak icis undang Iqbaal
Siti Romlah
Siti Romlah - Bulan Yang lalu
Masyaallah waktu itu aku nonton video yg ini aku suka aku seneng masyaallah ricis ramah dan org ya pdian
Prisca Gusta
Prisca Gusta - Bulan Yang lalu
Wkwkwk
katri olivia
katri olivia - Bulan Yang lalu
Iy kak Ricis Aku jg Suka Kayak Gitu Pas Lagi Tidur,,Tiba Tiba Ky Pengen Jatuh Terus Pas Kagrt Ny Kyk Gemeter gituuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­
Berikutnya