RIZKI BILLAR LESTI Pengakuan SEJUJURNYA!

28 546
355
 
Instagram Atta : @attahalilintar
Facebook kita : Atta Halilintar facebook.com/Atta-Halilin...
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar
Contact Untuk iklan kerjasama dengan ID-card kita...
(wa Only : +62 813-8449-1626 email : managementatta@gmail.com cc deviagustinp@gmail.com & attahalilintar@gmail.com)
Build In/Tap In or Other business negotiation all media social
link ahha store dll :
instagram.com/attahalilintarh...
instagram.com/ahhahijab?igshi...
Hiburan
Lamanya: 21:47

Komentar

Jasun Tv
Jasun Tv - 9 jam yang lalu
UNDANG LESLAR DONG ATTA
Witri Beb
Witri Beb - Hari Yang lalu
Bang ATTA . Lesti sama billar dong..
Yuliani
Yuliani - 2 hari yang lalu
Smg leslar jodoh
dewi pastini2018
dewi pastini2018 - 3 hari yang lalu
Mampir ke sini karena ada Billar.
Widianti Endang
Widianti Endang - 3 hari yang lalu
tampilkan dong Lesti dan Billar
Uti Tyo
Uti Tyo - 5 hari yang lalu
Billar sbgai laki2 the best bri hadiah apartemen pdhal cintax bru seumurjagung & mnerima listi dng sgala kekuranganx
jamila asis
jamila asis - 9 hari yang lalu
Cocok yg kak atta bilang...tmn tmn nanti di tinggal nikah hhhha ayo buktiin leslar..
elsa najah
elsa najah - 14 hari yang lalu
Roda kehidupan selalu berputar...kadang di ajak colab...dan ada saatnya ngajak colab...ketika seseorang rendah hati...justru langit mengangkat derajatnya...dan sebaliknya ketika seseorang sombong dan sok sok an justru langit merendahkan diri nya
ali gamersz
ali gamersz - 14 hari yang lalu
Iupa kebayaan pacar plyboi
ali gamersz
ali gamersz - 14 hari yang lalu
Cocok banget pertayaan terimakasih
ali gamersz
ali gamersz - 14 hari yang lalu
Jangan saki ti dede ledti bilar
Rizkyal Farizky
Rizkyal Farizky - 15 hari yang lalu
Bang double date dong sama leslar
Rizkyal Farizky
Rizkyal Farizky - 15 hari yang lalu
Bang ajak leslar dong
Uti Sucik
Uti Sucik - 17 hari yang lalu
Subhanalloh klu Alloh memberi ke umatx.mudah2 an hubunganmu kekal.abang ikut doakan dong
TANGGUL JEMBER
nyai dasimah Jepara
nyai dasimah Jepara - 23 hari yang lalu
Undang kembali billar lesti dong
Omas Juitita
Omas Juitita - 27 hari yang lalu
Suksees buat bang ata Dan bang bilar
Nanik Novi
Nanik Novi - 27 hari yang lalu
Semoga kalian berjodoh aamiin
AndhikaArta
AndhikaArta - 27 hari yang lalu
Mau jadi om dedy lu??
Andra Yani
Andra Yani - 29 hari yang lalu
Kesini karena ada leslar...
Ferdi assholikhi
Ferdi assholikhi - 29 hari yang lalu
Undang leslar dong kak
nur hayati
nur hayati - Bulan Yang lalu
Intinya netizen jgn maksa biarlah mengalir
Citra Widiapsari
Citra Widiapsari - Bulan Yang lalu
Pug boy artinya apaan sih?
Moh faruk Sampang
Moh faruk Sampang - Bulan Yang lalu
Hahahahaha bang kapanbang
Rahayu Setyawati
Rahayu Setyawati - Bulan Yang lalu
Aduuh aku suka bngt liat abang2 ini buat abang atta dan abang bilar semoga kalian berdua selalu di beri kesehatan ... smoga kalian berjodoh dengan lesti dan mpo nur ...amin ....cocok bngt sm pasangan kalian masing2 ....
Maria Fajar Febriana
Maria Fajar Febriana - Bulan Yang lalu
Undang lesti bareng rizki billar donk
emma naura channel
emma naura channel - Bulan Yang lalu
Selalu bilang gk pacaran sama dinda..
Tapi selalu bilang juga, dinda dapet pasangan yg lebih baik dari saya.. Dan saya yakin suatu saat aku juga bakalan dikasih yg lebih baik dari dia..
Mungkin tidak pacaran, tapi pernah deket yg menyerupai pacaran. Setelah dinda ngajak nikah, si billar nya blm siap..
Menurutku sih gitu..
Yg tau aslinya hanya Tuhan & mereka
Aticah Aisyah
Aticah Aisyah - 11 hari yang lalu
Sepertinya begitu
Suryanita Nita
Suryanita Nita - Bulan Yang lalu
Keren bang
Wiena Mom Naufal
Wiena Mom Naufal - Bulan Yang lalu
Suaranya lembut ya allah,,, bukan atta yah wkwkwkwk tenang aku tetap fans berat atta aurel uuuutacaang
Sar Eni
Sar Eni - Bulan Yang lalu
Saya setuju banget itu
Sofiah Frans
Sofiah Frans - Bulan Yang lalu
Leslar love you🤗🤗🤗🤗
Har tati
Har tati - Bulan Yang lalu
Moga jodoh dunia akhirat sukses selalu buat leslar
Toko Sby
Toko Sby - Bulan Yang lalu
Memang benar semua kata kak billar di konten ini.. Saya setuju bngt cara berfikir nya kak billar mslh menikah.. Dan benar bngt semua yg terjadi adalah rencana Allah..
Devy Subiyanti
Devy Subiyanti - Bulan Yang lalu
Uwuwww keren kak, collab sama kak leslar sekaligus dumss🤩
Elucydator 69
Elucydator 69 - Bulan Yang lalu
Tadinya mau nonton ni cenel karna bnyak subsnya tapi gak ada yg menginspirasi dati kontenmu bang, subskreber hasil givwey pasti ya?
Agus Lobes
Agus Lobes - Bulan Yang lalu
Mudah2an berjodoh antara Lesti & Rizki billiar
Ida Rosida
Ida Rosida - Bulan Yang lalu
Leslar gumush no 2
Ida Rosida
Ida Rosida - Bulan Yang lalu
Pasangan gumush yang ke 2 .antara Aurel no 1
Snm 08
Snm 08 - Bulan Yang lalu
*Atta..ajak billar lagi dong..billar dan lesti mmg dipertemukan oleh Allah..mereka masing² dpt bunga pengantin..dan pertemuan keduanya di tanggal 24 juli 2020 sama dengan nopol mobil billar 724*
Witri Beb
Witri Beb - Hari Yang lalu
Setuju
ferawati arif
ferawati arif - Bulan Yang lalu
Undang billar sm lesti lg dong atta
Arya Abraham
Arya Abraham - Bulan Yang lalu
Lagi pandemi gini jangan nikah dulu lah. Buat saya, berita berita lesti dan bilar kayak gini kayak lagi nonton film AADC, atau film rano karno dan yessy gusman, atau dylan, tapi ini lebih ril tanpa skenario. Gestur dan aura dari mereka berdua yg akhirnya jadi kekuatan. Keliatan apa adanya dan ga dibuat buat. Jujur tanpa tau latar belakang sebelumnya pun, saya-istri dan bbrapa temen merasa nyaman aja liatnya. Kadang kan cape juga ya denger atau liat berita anak berantem sama ibunya sampe harus ke psikolog. Atau artis ketangkap nyabu. Atau jenuh dan makin depresi aja liat berita buruk di jaman pandemi covid kayak gini. Justru berita berita penuh cinta dan ketulusan seperti ini yg secara sengaja bikin kita lebih fun. Kalo ada tokoh antagonis dalam hubungan lesti dan bilar itu kan makin membuat bumbu ceritanya seru. Kayak ada ibu tiri dan saudara tiri berikut calon kakak ipar dari kakak tiri yang sirik, itu kan jadi makin keliatan bahwa di dunia nyata ternyata beneran ada loh. Dan hubungan Lesti dan bilar ini bukan film, tapi beneran nyata ada. Dan kadang kan yg bikin sebel kalo nonton pelem itu karena semua tuntutan skenario, jadi ujung ujungnya penonton merasa ketipu karena itu dibuat buat. Nah kalo gestur lesti dan bilar ini kan begitu dekat seperti kita sendiri yg sedang merasakan saat saat jatuh cinta. Lebih ril dan lebih nyata.