Aksi Polisi Gadungan Meresahkan Warga

148
1
 
Aksi polisi gadungan yang mencoba menilang warga tertangkap kamera. Menanggapi berita tersebut, polisi menyatakan akan mencari dan menindak tegas pelaku.
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

sonic
sonic - Bulan Yang lalu
Tangkap selidiki kalo palsu gebukin zaman sekarang modus kejahatan banyak banget demi meraup duit dari masyarakat dan keuntungan lainnya !!!!!!! Brantas segala macam modus kejahatan
santo aja
santo aja - Bulan Yang lalu
Maka nya mending minta surat tilang bayar ke kas negara
OGUT
OGUT - Bulan Yang lalu
yang asli dan gadungan sama2 meresahkan 🤭
Pray Bogard
Pray Bogard - Bulan Yang lalu
Btw polisi asli juga sering koq tilang liar dan pungli
mardika's 9302
mardika's 9302 - Bulan Yang lalu
Polisi asli aja meresahkan aplagi yg gadungan😜😄😄
M SK
M SK - Bulan Yang lalu
paling enak nyari duit ya kayak gitu 😂🤣
Nengah n1stawan
Nengah n1stawan - Bulan Yang lalu
Aneh" saja kerjaaang kok nipu🤣
Ardo Ardi
Ardo Ardi - Bulan Yang lalu
cara tau ciri polantas itu gampang, polantas biasanya punya ciri seragam khusus yaitu sabuk putih. Selain itu, kalo pake helm, helmnya putih biru ada tulisan polisi, terus kalo pake rompi rompinya warna ijo bukan merah kayak di video
RoRo Dewi Agung
RoRo Dewi Agung - Bulan Yang lalu
Itu polisi asli cuma beda satuan ajah..
pemuda nagreg
pemuda nagreg - Bulan Yang lalu
Banyak polisi palsu di bdg pa yang suka minta jatah ke toko obat aceh
umam lutherking
umam lutherking - Bulan Yang lalu
Tangkap.. gebukin..
Hazama Hassanul
Hazama Hassanul - Bulan Yang lalu
Dukun palsu ada,polisi palsu ada.Apa saja yg nggak ada di Indonesia !!!
Bang Kae
Bang Kae - Bulan Yang lalu
Wapres pal....
Luhut bertaubatlah
Luhut bertaubatlah - Bulan Yang lalu
presiden palsu
fifi kastia
fifi kastia - Bulan Yang lalu
Nasi palsu
fifi kastia
fifi kastia - Bulan Yang lalu
Uang palsu 👍
Aliffian Yanuwar
Aliffian Yanuwar - Bulan Yang lalu
Baru mulai? Emang bener nunggu viral dulu yaa
Mahayasa
Mahayasa - Bulan Yang lalu
Astaga gitu aja terus hadeh
Dwi Exsir Pamungkas
Dwi Exsir Pamungkas - Bulan Yang lalu
Trus kalo kita orang biasa, trus lapor apa tetep di usut ?
Septian Prada Saputra
Septian Prada Saputra - Bulan Yang lalu
Udah viral belum?
Maaf rem saya blong
Maaf rem saya blong - Bulan Yang lalu
lain polantas etamah ajig kw
Anonymous
Anonymous - Bulan Yang lalu
Mau komen takut ada kang bakso lewat wkwkwk
Andika Rahmanda
Andika Rahmanda - Bulan Yang lalu
Lu kan komen, ap takut nya. Sok sok an ngelucu padahal garing. 🖕
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi - Bulan Yang lalu
Gini amat nyari duit. Indo... indo 👎👎👎🖕🖕🖕
Oi
Oi - Bulan Yang lalu
Seragam shabara yg di pakai hahaha bukan lantas
zas warung
zas warung - Bulan Yang lalu
Yahhhhh
Berikutnya