Aksi Polisi Gadungan Meresahkan Warga

1
1
 
Aksi polisi gadungan yang mencoba menilang warga tertangkap kamera. Menanggapi berita tersebut, polisi menyatakan akan mencari dan menindak tegas pelaku.
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

Aliffian Yanuwar
Baru mulai? Emang bener nunggu viral dulu yaa
santo aja
Maka nya mending minta surat tilang bayar ke kas negara
Cecep Supriadi
yang asli dan gadungan sama2 meresahkan 🤭
khv
khv - 
Tangkap selidiki kalo palsu gebukin zaman sekarang modus kejahatan banyak banget demi meraup duit dari masyarakat dan keuntungan lainnya !!!!!!! Brantas segala macam modus kejahatan
Ardo Ardi
cara tau ciri polantas itu gampang, polantas biasanya punya ciri seragam khusus yaitu sabuk putih. Selain itu, kalo pake helm, helmnya putih biru ada tulisan polisi, terus kalo pake rompi rompinya warna ijo bukan merah kayak di video
Anon
Anon - 
Mau komen takut ada kang bakso lewat wkwkwk
M SK
M SK - 
paling enak nyari duit ya kayak gitu 😂🤣
Nengah n1stawan
Aneh" saja kerjaaang kok nipu🤣
Hazama Hassanul
Dukun palsu ada,polisi palsu ada.Apa saja yg nggak ada di Indonesia !!!
zas warung
Yahhhhh
umam lutherking
Tangkap.. gebukin..
pemuda nagreg
Banyak polisi palsu di bdg pa yang suka minta jatah ke toko obat aceh
Pray Bogard
Btw polisi asli juga sering koq tilang liar dan pungli
Dwi Exsir Pamungkas
Trus kalo kita orang biasa, trus lapor apa tetep di usut ?
Maaf rem saya blong
lain polantas etamah ajig kw
Oi
Oi - 
Seragam shabara yg di pakai hahaha bukan lantas
Mahayasa
Astaga gitu aja terus hadeh
Berikutnya