PAKSA TIM RICIS JAWAB FAKTA DARI SEMUA INI.. Ricis Paling Jujur!! wkwk

5 227
27
 
Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-card.info/club/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Lamanya: 12:49

Komentar

PinkSky
PinkSky - 8 hari yang lalu
Mantaf🥰
Amanda putri syaqira
Amanda putri syaqira - 9 hari yang lalu
Sama kita kk jarang mandi
keyshia purnomo
keyshia purnomo - 9 hari yang lalu
Aku jg jarang mandi karena kl mau mandi itu harus ngumpulin niat yg penuh😝
Hasna Ufiya
Hasna Ufiya - 10 hari yang lalu
Kk ricis jawab ya jujur kk icis suka sama bang derry atau gk 😊😊😊😊
Azka Raditya
Azka Raditya - 10 hari yang lalu
Satu server kita kak ricis😂😂
Dilla Sukalila
Dilla Sukalila - 11 hari yang lalu
Ya Allah seru banget tetap semangat ya bikin konten²nya tim ricis😁
Fara bakaramah
Fara bakaramah - 11 hari yang lalu
Icis luv
Salsabila Salsabila
Salsabila Salsabila - 13 hari yang lalu
Ka bikin video squishy lagi dong
Syarifah Nebiyati
Syarifah Nebiyati - 15 hari yang lalu
Iya kak icis saya juga jarang mandi😶😂😂
karisa Chanel
karisa Chanel - 16 hari yang lalu
Setuju banget kalau kak ricis ke tv lagi 🙂aku dukung ya kak semangat🙂🤲🏻🤗
Farida Cantika
Farida Cantika - 16 hari yang lalu
Aku kak sama kak ICIS sm jarang mandi kl ada ayah baru mandi 😂😂
THEA. GAMING
THEA. GAMING - 17 hari yang lalu
Hadir gw juga jarang mandi paling mandi satu kali doank😂😂
Nyimas Masito
Nyimas Masito - 18 hari yang lalu
Kak Derry itu sebenernya suka tapi dia takut mengungkapkannya
Andhi Asse
Andhi Asse - 20 hari yang lalu
Fakta kak derry suka kak ricis
Risti Ana
Risti Ana - 20 hari yang lalu
Sama kita kak karena aku juga jarang mandi kalok pas libur paling mandi cuman pas mau pergi atau pas mau ngaji
Caramel
Caramel - 20 hari yang lalu
7:41 what? Seleranya vazo blasteran? Uww sini ama aku klo gitu💕💕💕
Kirana Laisya
Kirana Laisya - 20 hari yang lalu
aku kk
Muhammad ardi saputra
Muhammad ardi saputra - 21 hari yang lalu
Kak bikin challenge dong
Hainum Umdatul
Hainum Umdatul - 23 hari yang lalu
Kak icis main sinetron dong, semangat terus kak 🤩❤
Choco_.potato
Choco_.potato - 24 hari yang lalu
10:32 bang bang vazo "masa sih" 😭
Choco_.potato
Choco_.potato - 24 hari yang lalu
10:33
Choco_.potato
Choco_.potato - 24 hari yang lalu
Salah deng
Lil Husna
Lil Husna - 25 hari yang lalu
Kita sama kk sama jarang mandi🤣🤣
Alasan hemat air :v
Fiks no debat 😂🤣
Kirana RI
Kirana RI - 25 hari yang lalu
Aku jarang mandi kok ka icis
Lili Desintasari
Lili Desintasari - 26 hari yang lalu
Kok sama aku juga jarang mandi. Tapi kak icis masih untung ada parfum. Lah aku gak ada parfum. Ibu saya :kok bauk ikan asin. Aku langsung terdiam dan pergi
Ferdi Syakira
Ferdi Syakira - 27 hari yang lalu
Kakak ricis balik ke TV 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Dwi Marshanda
Dwi Marshanda - 28 hari yang lalu
2:34 Ngakak Bngt aku sampai perut sakit🤣
Nisa Al Jannah zukri
Nisa Al Jannah zukri - 28 hari yang lalu
Aku aja belum mandi kak😂
Alyaa Channel
Alyaa Channel - 29 hari yang lalu
Gua juga satu server sama kak Icis jarang mandi jg gua atau mandinya bilang Ntr"truss
nela nur Salim channel
nela nur Salim channel - Bulan Yang lalu
Kk ICIS undang Tim ricis yamg dulu plis kangen sama mereka😭
Mita Mokoagow
Mita Mokoagow - Bulan Yang lalu
Ka liburandong ka
GH 94
GH 94 - Bulan Yang lalu
Kak rumah kakak di. Manah
Khaidir Khai
Khaidir Khai - Bulan Yang lalu
Boleh balik ke tv
Tapi tetap buat video ya KK👍👍
Nadira Zahara
Nadira Zahara - Bulan Yang lalu
Kak kakak itu dijodohkan sama derry kak ricis tadi kak ricis bilang fitnah diluar gak suka didalam hati dewekan love love kak ricis kak ricis
Melsa Gaming
Melsa Gaming - Bulan Yang lalu
Sama aku juga jarang mandi
Arny Artika.S
Arny Artika.S - Bulan Yang lalu
10:20 benerr bngtt ka😭 bhkn kl pagi gkda acra kluar rmh y aku mndi sore doang dan jg prnh smpe brhari² gkmndi, atau ada tmn² dtng ke rmh klo emng mainnya di rmh doang gkkn mndi smpe sore, tpi kl ada niatan keluar baru mndi ya hasil ny tmn² aku nunggu aku mndi🤣🤣
Ada yg sama gk si?
Haikal Ghaisan
Haikal Ghaisan - Bulan Yang lalu
Ria.ricis
Nayla Oppof1s
Nayla Oppof1s - Bulan Yang lalu
Kak kk aplod nya pas aku ultah 😭😭😭😭😭😭😭😭
Adira Martyna Sari
Adira Martyna Sari - Bulan Yang lalu
10.18 ngakak woe👍😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣
ALFIATUN HABIBAH
ALFIATUN HABIBAH - Bulan Yang lalu
Ngaku aja bang derry😂🎉 nggak papa
LILIK RAHMAWATI
LILIK RAHMAWATI - Bulan Yang lalu
@Viens Boys ka suruh bikin kaya gini 😁
Acaa Channel
Acaa Channel - Bulan Yang lalu
Kok kak nidya mirip kak andre
Halida Sophia
Halida Sophia - Bulan Yang lalu
Berubah lah Cis...rajin mandi..biar harum 😥
Nur Aini
Nur Aini - Bulan Yang lalu
Ricis alesan aja kek bajaj,😅 jarang mandi ya karna maless ngerasa 'ah ga keringetan ini masih bersih, trmasuk gw🤣🤣
suranto suranto
suranto suranto - Bulan Yang lalu
Kk icis pake baju islam lagi dong
Rania Nuril
Rania Nuril - Bulan Yang lalu
Icciiiiiis jarang mandi.....ko betah seh cisssssss
afif afifah
afif afifah - Bulan Yang lalu
Bener yak
Klo cowo sama cewe bersahabqt
Yg jadi masalah perasaan
noramiah aminah
noramiah aminah - Bulan Yang lalu
Icis 24jam di borgol derry dong di ricis official
alhusaeniputriutam alhusaeniputriutam
Hahaa goodjob bng vazo. 'tpi elu suka kan' aduh itu lucu bgt bng Derry
alhusaeniputriutam alhusaeniputriutam
Bng vazo humorku anjlog 😭🤣
Nafisah Karimah
Nafisah Karimah - Bulan Yang lalu
Aku juga jarang mandi
bitha offline bitha
bitha offline bitha - Bulan Yang lalu
Aku kak l🤣😂🤣🤣🤣
Harum Fadillah Channel
Harum Fadillah Channel - Bulan Yang lalu
Poor bang Derry
DIMAS MS
DIMAS MS - Bulan Yang lalu
Yg nonton bulan ini siapa aja
siti nuraini Kholisoh
siti nuraini Kholisoh - Bulan Yang lalu
Aku juga jrng mandi😂 alasannya karena dikota ku udaranya dingin trus airnya juga dingin
zalfa Kaila
zalfa Kaila - Bulan Yang lalu
Gw blum mandi pas nonton ini dari pagi 😂😂😂
nova erlina
nova erlina - Bulan Yang lalu
Aku
santi aulia
santi aulia - Bulan Yang lalu
Yang kerudung pink mirip nichole parham versi hijab gak si
aldorra pandemi kovid dirumah saja sama saya
Aku setuju kalau kk ricis ke tv
Muhammad dzaky Al hajj
Muhammad dzaky Al hajj - Bulan Yang lalu
11:05 jadi kasihan ngeliat muka nya kak derry gara² kak ricis bilang "FITNAH"
adik Dila
adik Dila - Bulan Yang lalu
Akuh kak
Amanda Putri
Amanda Putri - Bulan Yang lalu
Pada sadar ga si klk ka dery slslu dkt ka ricis muluu ga lg duduk ga diri ,di smping ka ricis mulu
nelcy cantik
nelcy cantik - Bulan Yang lalu
Aku kak sama persis
Nofal Aris
Nofal Aris - Bulan Yang lalu
Aku jarang mandi kk
Nurul Ainul
Nurul Ainul - Bulan Yang lalu
#SemangatRiaRicis
#SemangatRiaRicis
#SemangatRiaRicis
#SemangatRiaRicis
#SemangatRiaRicis
Luviani Cantika
Luviani Cantika - Bulan Yang lalu
Aku jarang mandi😂hari ini aja gk mandi🤭karena airnya dingin🤣🥵
nisa Nadia
nisa Nadia - Bulan Yang lalu
Coba jujur kak Dery punya pacar gak kan ganteng pasti banyak
DeRiz AV
DeRiz AV - Bulan Yang lalu
Kak ricis bang derry itu suka sama ricis
Nur Riyah
Nur Riyah - Bulan Yang lalu
K aku jarang mandi
Ervi Paradiva
Ervi Paradiva - Bulan Yang lalu
Dari tingkah lakunya, cara natapnya, tutur katanya kayaknyasi bang derry yg dia 7 taun itu ka ricis deh😌 tapi bang derry malu takutnya ga di respon ama ka ricisnya, makanya dipendem terus😌
mustofa kamal
mustofa kamal - Bulan Yang lalu
ratu bilgis kenal kan siapa yg pakai baju biru ha ha
Dewi Silvia
Dewi Silvia - Bulan Yang lalu
Kak konten sama calon istrinya bang Aryesh
Lia Faza
Lia Faza - Bulan Yang lalu
Lebih suka kk icis di youtube aja.. yah karna aku gk bisa nonton tv ,, tv ny lagi diservis
maulida syifa
maulida syifa - Bulan Yang lalu
Kk tutor hijab pashmina ala kk ria ricis dong pliis..
caroline cha cha
caroline cha cha - Bulan Yang lalu
4:00 ngakak
caroline cha cha
caroline cha cha - Bulan Yang lalu
Nama ig ku caroline_saskia
caroline cha cha
caroline cha cha - Bulan Yang lalu
Kk ricis baca atuh dm aku
Titanirs
Titanirs - Bulan Yang lalu
kasiaan bang der cintanya ga dianggap☺️💔
Fibry Reva
Fibry Reva - Bulan Yang lalu
ciee derry😭🤣🤣
Tsaniatus Sofwatulloh
Tsaniatus Sofwatulloh - Bulan Yang lalu
Semoga kak ricis serta keluarga dan tim kak ricis sehat selalu disana dan buat konten sebanyak banyaknya aku tunggu konten kakak selanjutnya 💪👏👏👏👏👍
Hendrik Febrianto
Hendrik Febrianto - Bulan Yang lalu
Aku karia jarang mandi hehw
Alya Arsad Kerubun
Alya Arsad Kerubun - Bulan Yang lalu
FITNAH ATAU FAKTA] bang vazo kapan nikah
Rosyidah Putri
Rosyidah Putri - 2 bulan yang lalu
Jika memang kak Derry suka sama kak icis ....dan... Kelak berjodoh jadi keinget film teman tapi menikah 🤭🙏 semoga kaka² semua baik²🤗
Reinissa Qorriaina Sani
Reinissa Qorriaina Sani - 2 bulan yang lalu
Ka ricis ayo dong masuk TV dong😊😊😊
Yuliana Ana
Yuliana Ana - 2 bulan yang lalu
Nama aku putri ferlia ana aku punya hp tapi di cas ini pake hp mama aku jarang mandi ka
dinda sari anugrah
dinda sari anugrah - 2 bulan yang lalu
Ini nihh flog yang sering aku tunggu2 😍 , apa lagi kalau ada hukumannya like bgt, sampe ketawa nggak kelar-kelar ♥♥♥♥
musik terbaik
musik terbaik - 2 bulan yang lalu
Aku jarang banget mandi😂
C SYARIFF
C SYARIFF - 2 bulan yang lalu
Derry nya lambat angkat kertas..dan lama pegang kertas faktanya..
Ciee😍
Nisya Official
Nisya Official - 2 bulan yang lalu
Waalaikumussalam wr.wb
Kak Icis, dan yang lain😊☺ maaf ya telat lamaaaa bngt😳😳
THE NAY LOVERS
THE NAY LOVERS - 2 bulan yang lalu
9:25 Aku juga sih jarang mandi
Ahsanil Ainani
Ahsanil Ainani - 2 bulan yang lalu
Balik lagi dong ke tv kk icis
Moh Ali
Moh Ali - 2 bulan yang lalu
Sama ka aku juga ka
Yuli Zahra
Yuli Zahra - 2 bulan yang lalu
fixx bangett no debat derry suka ama ricis dan aryesh,andre tau maybe yang laen juga,kecuali ricis yang gapeka sabar ya der nantik juga indah pada waktunya ko kalo jodoh dipermudah
Paraqlita Aqeela
Paraqlita Aqeela - 2 bulan yang lalu
Aku mau kaya kak ricis yang dulu
Azisman Saad
Azisman Saad - 2 bulan yang lalu
Kak ricis kalau pake pasmina kelihatan gendut
HAZIQAH ANUAR
HAZIQAH ANUAR - 2 bulan yang lalu
“Lebih baik terima orang yang suka dan sayang pada kite dahulu, daripada pilih orang yang kite dahulu sayang” kerana belum tentu orang yang kite sayang, akan selamanya sayang dan cinta pada kite !
Semoga yang terbaik sahaja buat kalian❤️
Love from Malaysia✌🏻😘
Widia Jayanti
Widia Jayanti - 2 bulan yang lalu
AjakTimRicisBikinProgam😁
Rafida Fatinfarhana
Rafida Fatinfarhana - 2 bulan yang lalu
Kakak cantik banget kalo pake kaca mata
Zulfa turrohmah
Zulfa turrohmah - 2 bulan yang lalu
Aku juga jarang mandi kak sumpahh😁🤣
Zulfa turrohmah
Zulfa turrohmah - 2 bulan yang lalu
Kembali ke tv aja kak aku kangen kak iciss yang dulu😓
Azalea Staqifa Fatimatu Zahra
Azalea Staqifa Fatimatu Zahra - 2 bulan yang lalu
Kak Icis undang Baim Paula
Sumber Agung
Sumber Agung - 2 bulan yang lalu
Umi ricis jadi kayak dulu dong main squishy pakek kacamata bunga dong please
Miska maidina
Miska maidina - 2 bulan yang lalu
Selalu 4 menit sempat menikah mandiri
Muh Soffa
Muh Soffa - 2 bulan yang lalu
Kak Icis buat hijab tutorial yang sering kakak pake dong😆😆😆
Berikutnya