Maulana Ardiansyah - Bidadari Hati (Official Acoustic Version)

17 000
1
 
Title : Bidadari Hati
Artist : Maulana Ardiansyah
Composer / Songwriter : Angger LaoNeis
Arr : Idris Vanes
Guitarist : Idris Vanes
Music Production : Vanes Music
Videografer : Didoy & Ramond
Video Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publisher : PT. DuaTujuh Musik Indonesia
____________________________________________
Lirik "Bidadari Hati" :
Sekian lama ku menantikan hadirmu
Menjadi bidadari hatiku
Dulu kita terpisah oleh ruang dan waktu
Dan kini kita telah bersatu
Akan ku jaga rasa cinta ini
Sampai sehidup semati
Hanya dirimu
Yang aku sayangi seumur hidupku
Bahkan bila harus aku sebrangi
Samudra yang luas ini
Tak akan pernah
Aku melepaskan dirimu
Bagaikan langit yang berawan dan membiru
Diriku tulus mencintaimu
Terimakasih oh tuhan engkau berikan
Kekasih yang sempurna bagiku
Akan ku jaga rasa cinta ini
Sampai sehidup semati
Hanya dirimu
Yang aku sayangi seumur hidupku
Bahkan bila harus aku sebrangi
Samudra yang luas ini
Tak akan pernah
Aku melepaskan dirimu
Akan ku jaga rasa cinta ini
Sampai sehidup semati
Hanya dirimu
Yang aku sayangi seumur hidupku
Bahkan bila harus aku sebrangi
Samudra yang luas ini
Tak akan pernah
Aku melepaskan dirimu
Tak akan pernah
Aku melepaskan dirimu
Terimakasih sudah menonton video saya, jangan lupa subscribe ya, kalo suka di like aja, jangan lupa share juga ke temen - temen yang lain!
Tonton video klip dan video lirikku, klik link dibawah
www.youtube.com/watch?v=Qq6Xn... ( Emas Hantaran )
www.youtube.com/watch?v=1Wq5s... ( Cuma Saya )
www.youtube.com/watch?v=w6oVR... ( Kau Teringat Masa Lalu )
www.youtube.com/watch?v=ad--N... ( Ibu )
www.youtube.com/watch?v=pW1w5... ( Untukmu Temanku )
www.youtube.com/watch?v=lN4Ce... ( Korban Janji )
www.youtube.com/watch?v=P_w05... ( Karna Su Sayang)
www.youtube.com/watch?v=r7Mlk... (ASBSK)
www.youtube.com/watch?v=BRu8c... ( Jangan jauh dari hati )
------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa subscribe dan follow social mediaku ya!
Instagram : instagram.com/maulanaardi...
Twitter : twitter.com/LanaMaulana45
Fans Page : facebook.com/maulanaFanPage
Stay Tune ;)
CP : +6285717255758

Komentar

Maulana Ardiansyah
Maulana Ardiansyah - Tahun Yang lalu
bidadari hatiku tu kamu <3
Cika Sadue
baru kali ini denger penyanyi cowok yang suaranya sampe masuk dihati.
Desi Achi
Desi Achi - Hari Yang lalu
Yg nyanyi cakep suaranya juga bikin adem, lirik nya ngena banget🥺💕💕💕
Atika Dewi
Atika Dewi - Tahun Yang lalu
Tidak perlu menjelaskan tentang semua hal untuk membuat orang yakin..
Nabila Azahara
Nabila Azahara - Tahun Yang lalu
‘jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan cinta yg sudah kita jaga’
Mita Dt
Mita Dt - Tahun Yang lalu
Selalu sukaaa sih sama lagu yg kaka bawakan, sehat&sukses selalu kaa♥️♥️
Dewi Sartika
Bikin baper eee.....suaranya indah apalagi orgnya ....sungguh indah ciptaan mu ya Allah 😀
Nurul Aisyah
Nurul Aisyah - Tahun Yang lalu
Addicted with this song ♥️🔥 more than 10 times i repeat it today
adrian aditia chanel
adrian aditia chanel - 14 hari yang lalu
Masya alah suara ny " keren bgttt ...
aldi anggara
mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya ternyata sakit ya :)
Intan Destriana saputri
Intan Destriana saputri - Tahun Yang lalu
Masya Allah nyentuh bgt sii mass...
Deyan Rais
Tone suara Tu mmg sedap Allahuakbar....hebat Allah
Kunta Nurhayati
Kunta Nurhayati - Tahun Yang lalu
Dari dulu sampai sekarang nggak pernah bosan dengerin suara Lana🤗
Aryadzaky
Masyaallah suaranya mengembalikan semangat ku ❤️❤️😍😍
Sarah
Sarah - Tahun Yang lalu
Lirik
JAWIR PRODUCTION
Semangat terus idolaaa..
Radhy Musik
Radhy Musik - Tahun Yang lalu
Suara yg begitu jernih saat didengar sangat menghibur sekali👍 sukses terus
Khalifah Tulhasanah
Berjuang lah untuk orang yg memperjuangkan kita,dan lepaskanlah seseorang yg tak pantas kita perjuangkan,
Hebacho Miaw
Hebacho Miaw - Tahun Yang lalu
I don't understand ur language but really i fell in love with it touching heart ur voice wow😍 ....Good luck ❤️ May Allah bless you 😊
Eny Icky
Suaranya candu bngettt😍😍