Kisah Pertemanan Perwira dan Tukang Es Dibalik Sumbangan Rp 2 Triliun dari Akidi Tio

1 400
49
 
Baca Berita Lengkap : sumsel.tribunnews.com/2021/07...

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kabar baik untuk warga Sumsel di tengah pandemi covid-19, ada dermawan yang mendonasikan uang Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19

Donasi yang sangat besar ini datang dari keluarga alm Akidi Tio, seorang pengusaha yang pernah menetap di Palembang.

Dibalik pemberian donasi ini, ada kisah pertemanan dua orang sahabat Eko Indra Heri yang sekarang menjadi Kapolda Sumsel dan alm Johan, anak Akidi Tio

Tribun Sumsel/ Euis

Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/

Follow Instagram --------- instagram.com/tribunsumsel/

Like fanspage --------- facebook.com/harian.tribu...

Komentar

Ahmad Fauzi Channel
Ahmad Fauzi Channel - Bulan Yang lalu
Tapi bohong..
Aria Damar
Aria Damar - Bulan Yang lalu
Kok jadi kasus yah
SDR Putra
SDR Putra - Bulan Yang lalu
Satu pun postingan minggu lalu tidak ada yang berani komen... Ini, itu,bak pahlawan lah, patut dicontohlah... Tai anjing!!!!!!! Emang bener buah jatuh tidak jauh dari si mukidi
MUHAMMAD MUZAR
MUHAMMAD MUZAR - Bulan Yang lalu
Katanya gak kenal kok teman gila apa
Jalan Tikus
Jalan Tikus - Bulan Yang lalu
Prank
Raynhertz Sinuraya
Raynhertz Sinuraya - Bulan Yang lalu
Manis banget beritanya... Endingnyaaa.....?
Mimin Mo
Mimin Mo - Bulan Yang lalu
Keren
Anwar Abu Bakar
Anwar Abu Bakar - Bulan Yang lalu
Kalau menurut saya Min bikin alkisah tentang kancil
Joko Mulyoko
Joko Mulyoko - Bulan Yang lalu
Sedih
Adimas Doni
Adimas Doni - Bulan Yang lalu
The real of prank
Agussuwandi Suwandi
Agussuwandi Suwandi - Bulan Yang lalu
Kayanya bayaran dari pihak pecinta China supaya kita yg gak pro China menyanjung nyajung china
Ucok Harahap
Ucok Harahap - Bulan Yang lalu
Hoax cuy
Rio Rinaldi Ananda
Rio Rinaldi Ananda - Bulan Yang lalu
Wakwaw...
OMSAKcilacap
OMSAKcilacap - Bulan Yang lalu
Ternyata cuma prank
kampau kampau1
kampau kampau1 - Bulan Yang lalu
Anda tertipuu cieeee yg udh bangga banggain tp kena PRANKK
kampau kampau1
kampau kampau1 - Bulan Yang lalu
Anda tertipuu cieeee yg udh bangga banggain tp kena PRANKK
kampau kampau1
kampau kampau1 - Bulan Yang lalu
Anda tertipuu cieeee yg udh bangga banggain tp kena PRANKK
bintang oficial
bintang oficial - Bulan Yang lalu
Sumbngan 2triun prank..hhh
Ferico Lantik
Ferico Lantik - Bulan Yang lalu
Kalau benar dia ngeprank penjarakan saja karena dia bikin malu orang se lndonesia
Tandau Cris
Tandau Cris - Bulan Yang lalu
Denger 2T langsung edan lupa akal..
Rasain kena prank
Tony Viali
Tony Viali - Bulan Yang lalu
Kasihan sang almarhum. Meninggal nya udah 11 tahun lampau. keturunan2 nya mengatas namakan sang almarhum untuk bikin prank.๐Ÿคฃ. Ngapaen jg pake nama org yg meninggal klo mau nyumbang? Ya bikin aja atas nama perusahaan atau org yg masih hidup?
Arief Budiman
Arief Budiman - Bulan Yang lalu
Sumbangan uang 2 T dalam bentuk mata uang YEN ...YEN onok duite...YEN ora bohong....YEN duite Cair
Rian Panglima Perang
Rian Panglima Perang - Bulan Yang lalu
MALU NYA SAMPAI UBUN UBUN
JJ tutorial
JJ tutorial - Bulan Yang lalu
Kena prank....
Rudi Forlan
Rudi Forlan - Bulan Yang lalu
Tapi bohong cuma ngeprank hehehe..!!!
Ghost Time
Ghost Time - Bulan Yang lalu
Selamat anda kena prank
Tapi drama masih terus bergulir
Besok pasti ceritanya udah lain
Ingat gak berita jokowie yg diprank sama pengusaha asal pekan baru.??
Tiba2 ada yg beli itu Mo-Lis sehingga muka jokowi terselamatkan. Pasti bakal terjadi hal yg sama.
Bakal ada yg jadi Hero
Untuk menyelamatkan wajah2 malu akibat prank ini.
2T kecil mah...
Di kantong si anu ada 11rb T.
Diambil 2T yg gak ada apa2nya
Dipo Jono
Dipo Jono - Bulan Yang lalu
Selamat kalian kena prank๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Abdul harris offcial
Abdul harris offcial - Bulan Yang lalu
Meragukan
Erna Widyastuti
Erna Widyastuti - Bulan Yang lalu
Tapi sayang dan tidak manusiawi, sdh mau disumbang bukannya dibantu dihargai malah dijadikan tersangka sekalipun sdh diralat spt air susu dibalas air tuba
BH 151 TT
BH 151 TT - Bulan Yang lalu
TERIMA KASIH SANJUNGAN KALIAN SEMUA.
ITU DUIT BLM SEBERAPA BAHKAN AKAN NYUMBANG LAGI 5T UNTUK MEMBANTU PEMULIHAN EKONOMI...
tapi boo,,ooonnggg.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Erna Haniefah
Erna Haniefah - Bulan Yang lalu
Numpang ketawa ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
darmawan jaya286
darmawan jaya286 - Bulan Yang lalu
Ada kisah yang sangat memalukan
Andi Suwandi
Andi Suwandi - Bulan Yang lalu
Ya pastilah dicurigakan karna secara pribadi pejabat aja Ga perna ada yg menyumbang sebanyak itu,tpi malah sebaliknya.
DSTN
DSTN - Bulan Yang lalu
Dan ternyata sumbangan itu ... Ah sudahlah
Herly Timur
Herly Timur - Bulan Yang lalu
Kwkwkwkw kapolda di prank
model madul
model madul - Bulan Yang lalu
Kena prank wkwk
tiurma n panjaitan
tiurma n panjaitan - Bulan Yang lalu
Terimakasih atas Prank nya ke
Seluruh Masyarakat Indonesia
Heru Kosasih
Heru Kosasih - Bulan Yang lalu
2 triliun coy........benar2 hebat langsg masuk sorga ini org kalau cair...besok .............
Ibay Djaloe
Ibay Djaloe - Bulan Yang lalu
Update lgi dg beritanya...
Natalia Hidayat
Natalia Hidayat - Bulan Yang lalu
Trus ternyata boooong
Not pound
Not pound - Bulan Yang lalu
2T tipu tipu
Akhyar Akhyar
Akhyar Akhyar - Bulan Yang lalu
Tapi boong dana prank doang
Ibou Petox
Ibou Petox - Bulan Yang lalu
tapi bo ong.... ๐Ÿ˜
Andang Bidiyamtoro
Andang Bidiyamtoro - Bulan Yang lalu
Berita terakhir ternyata cuma prank ๐Ÿ˜‚
Abdurrahman Ibrrahim Tan
Abdurrahman Ibrrahim Tan - Bulan Yang lalu
kisah hoaks..yang di dukung hhh
Aang Junior JR
Aang Junior JR - Bulan Yang lalu
Wkwkwk kena prank๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
BANG BELI BURUNG
BANG BELI BURUNG - Bulan Yang lalu
Mantap bener dia punya konten ga tanggung seluruh indonesia berhasil dia prank ๐Ÿคฉ
Erna Haniefah
Erna Haniefah - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Zie_ FM
Zie_ FM - Bulan Yang lalu
Hahaha
R-OH M
R-OH M - Bulan Yang lalu
Ternyata kita kena prank
Edi Payau
Edi Payau - Bulan Yang lalu
Sungguh disayangkan almarhum terbangun kembali karna praank yg luar biyasa yg menyeret Kapolda Sulsel dkk...dlm malu yg begitu dalam
Sedang si heryanti slalu sembunyi dari hutangnya senilai 3 miliar
Dan terbongkar kasus penipuan ...undian berhadiah.....
Kafir Tionghoa memang luar biyasa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
gugus firmansyah
gugus firmansyah - Bulan Yang lalu
2T hehehe
Muh Ridwan Ridwan
Muh Ridwan Ridwan - Bulan Yang lalu
Cape de jadi tersangka keluarga donasi palsu
Muh Ridwan Ridwan
Muh Ridwan Ridwan - Bulan Yang lalu
Hoax donasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
soerija adinata
soerija adinata - Bulan Yang lalu
berapa ratus muka yg malu ya selain pejabat2 yg foto bersama itu.. :D
Macro Man
Macro Man - Bulan Yang lalu
TAPI BOONG YEEEEEE
_TETAP BERJUANG WALAU TIDAK DIPEDULIKAN_
*SUDAH LIAT BERITA TERBARU BAHWA ANAK AKIDI TIO NGEPRANK 1 INDONESIA HAHAHAHA,TAIK KUCING ANAKANY SEKRANG DI TETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA PENIPUAN DI POLDA SUMSEL* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pe Pe
Pe Pe - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Pe Pe
Pe Pe - Bulan Yang lalu
Bukan kaleng kaleng... ๐Ÿ˜„
fajryy
fajryy - Bulan Yang lalu
Mampos lu polisi,kena prank si sipit cina.wkwk
puspajero erna
puspajero erna - Bulan Yang lalu
Yah Sudah terlanjur di puji ternyata prank tapi ga apalah semoga diampuni kesalahannya
Rujiin kaliwaru
Rujiin kaliwaru - Bulan Yang lalu
Oalaaaah? Jebuleee???๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
baby twin (bubul & bibin)
baby twin (bubul & bibin) - Bulan Yang lalu
Ini contoh org prank nyumbang 2T.
Ade Syaputra
Ade Syaputra - Bulan Yang lalu
Dan akhirnya cuma ilusi belaka hhhhh...kasian
Otak Mesum
Otak Mesum - Bulan Yang lalu
KONTEN PRANK PALING GOKIL DI TAHUN 2021...
Muhammad Marvin
Muhammad Marvin - Bulan Yang lalu
Hoax๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Music Time Lyrics
Music Time Lyrics - Bulan Yang lalu
THE BEST PRANK OF THE YEARS
Erna Haniefah
Erna Haniefah - Bulan Yang lalu
Pingin ketawa tapi takut tossa eh dosa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ahmad Rifani
Ahmad Rifani - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚2T alias *TIPU TIPU* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nusa Darma
Nusa Darma - Bulan Yang lalu
Kasian hbs dipuji puji krn bantuan 2t tapi saat ini ada info terbaru bantuan 2 t hanya frank,......waduh kasian bpk kapolda pasti bnyk yg tanya kok bisa.......lho kok bisa sebelumnya menginfokan ke media, apa tdk dicek dananya ada tidak????
Maria Margaretha Kusnandari
Maria Margaretha Kusnandari - Bulan Yang lalu
Ya ampun...tega banget..ternyata hoax
RuteMancing
RuteMancing - Bulan Yang lalu
wih ini prank tergokil
Apelo Liat-liat
Apelo Liat-liat - Bulan Yang lalu
Update berita terbaru gaes.., ternyata hoax..uangnya gk ada.., sekarang orangnya diperiksa dimapolda Sumsel..
suci handayani
suci handayani - Bulan Yang lalu
Sumbangan hoax ternyata
rafi udin
rafi udin - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkena prank lagi
yoga
yoga - Bulan Yang lalu
Mamam tepu...hahahaha tawa gak...tawa lah...HAHAHAHAHAHA
Henza Zanada
Henza Zanada - Bulan Yang lalu
Hoax
Bedhi Tea
Bedhi Tea - Bulan Yang lalu
Akhir y satu indonesia kena prank๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
flamboyan Herry
flamboyan Herry - Bulan Yang lalu
saya mau nyumbang 3T....tapi bohooooooong
Yani Angraeni
Yani Angraeni - Bulan Yang lalu
Hoax
TRAVELOGY Academy
TRAVELOGY Academy - Bulan Yang lalu
Pemberian sumbangan yang sangat tepat sasaran, terutama melalui fasilitasi dr keluarga dan pak Kapolda yang sudah dipercaya sebagai orang-orang yang amanah.
Terima kasih keluarga besar Akidi Tio, Pak dokter dan pak Kapolda yang telah menjadi tauladan luar biasa.

#SaveNKRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Andre Aledhean
Andre Aledhean - Bulan Yang lalu
@Muniroel Ichwan yoi.. kacau tuh nge Prank di saat seperti ini
ryan erlangga
ryan erlangga - Bulan Yang lalu
SaveNKRIFromPrank
Muniroel Ichwan
Muniroel Ichwan - Bulan Yang lalu
Sdh baca berita Up date om ?
David Tan
David Tan - Bulan Yang lalu
Tlg jangan di puji dan di komentari lg hibah yg gak jelas,malu di tonton masyarakat , apa kata dunia nanti terhadap kita,kog asyik menyebar kan berarti hoax
David Tan
David Tan - Bulan Yang lalu
Apa nya yg dermawan, hanya cerita doang, sampai sekarang sj gak jelas bantuan nya, jangan kan 2T , jutaan sj nampak,malu nya yg ada
David Tan
David Tan - Bulan Yang lalu
Masih berita sj sdh dihebohkan, buktinya mana bos, makin hari makin tak jelas dana nya,kog gak malu ya menyebar kan nya via media sumbangan yg masih misterius kebenaran nya
Mang jikun
Mang jikun - Bulan Yang lalu
Terimakasih pak akidi,tak banyak cakap...
Black Bell
Black Bell - Bulan Yang lalu
viralkan, toel colek tuh si dedi ko buser, rafi mamad, lilintar, dkk.
ryan erlangga
ryan erlangga - Bulan Yang lalu
Maksudnya gimana? Ngajak mereka ikutan ngeprank?
ari nirartha
ari nirartha - Bulan Yang lalu
Youtiber kaya mana sumbangan buat netizen? Hui
Joko Lello
Joko Lello - Bulan Yang lalu
Bukan hanya janji tapi bukti,,,sumbangan pribadi sampe dua trilyun,bisa jadi ini yg membuat orang yg suka koarยฒ lidahnya jadi pada kelu...yg merasa sultan pasti panas dingin..hahaha
Edy Ispranyoto
Edy Ispranyoto - Bulan Yang lalu
Almarhum AKIDI TIO ..Layak untuk diberikan Tanda jasa... sebagai pahlawan kemanusian..
rahman d'ze
rahman d'ze - Bulan Yang lalu
Pahlawan NgePRANK...
putra rizal_fe28
putra rizal_fe28 - Bulan Yang lalu
Pahlawan tak bersayap
UJANG RAHMAN
UJANG RAHMAN - Bulan Yang lalu
Akidi Tio adalah pahlawan sejati indonesia, saat sekarang ini rakyat indonesia yg berada di sumsel dlm keadaan berat menghadapi covid19, dgn merasa sejiwa dgn sumsel Akidi Tio dgn jiwa dan raganya memberikan bantuan yg sgt besar Rp.2t kami sbg org sumsel mengucapkan terima kasih banyak, semoga keluarga besar Akidi Tio selalu sehat dan lancar reskinya amiiin. wong kito galo.
Erna Haniefah
Erna Haniefah - Bulan Yang lalu
Selamat anda kena PRANK ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Siti Arofa
Siti Arofa - Bulan Yang lalu
Semoga bantuan tsb sesuai sasaran
Roni Sami
Roni Sami - Bulan Yang lalu
Kebahagiaan yg sejati, bila hidup ini berguna bagi orang lain. Sebagaimana yg sering dan telah dilakukan oleh keluarga alm Akidi Tio.
John Liberty malehoy
John Liberty malehoy - Bulan Yang lalu
Wah dulu ada yg bilang...diatas langit masih ada Hotman Paris...tp sekrang...diatas Hotman Paris ada Akidi Tio...2 org yg selalu baik...salam bang Hotman dan Pa Akidi Tio...
Davine Extreme Petshop
Davine Extreme Petshop - Bulan Yang lalu
Artis, pejabat yg sering pamer2 harta PD kemana coba ? Malah PD sibuk urus kepentingan pribadi
Erlangga 12742
Erlangga 12742 - Bulan Yang lalu
Mending lah ngurusin kepentingan pribadi, daripada ngerjain kapolda, gubernur dan masyarakat
Yosep Abidin
Yosep Abidin - Bulan Yang lalu
Kebaikan Tidak bisa di Nilai dari perkataannya tapi di buktikan, di jalankan dan dilakukan apa kah sesuai apa yang di Katakannya.
darma wansyahjambi
darma wansyahjambi - Bulan Yang lalu
sejati nya orang kaya asli,sangt jarang ada berita di publik,...
smoga dana 2 T,bermanfaat bagi rakyat sumsel Amin ๐Ÿ™
Kakak Ayra
Kakak Ayra - Bulan Yang lalu
Semoga d contoh orang yg banyak uang
Donnie putra Reog
Donnie putra Reog - Bulan Yang lalu
Calon kapolri ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Sahar Bandaro
Sahar Bandaro - Bulan Yang lalu
Itu harusnya jadi contoh bagi para anggota dewan mentri dan pejabat lainya
angga rio
angga rio - Bulan Yang lalu
Allhamdulilah tdk dikasi kepemerintah pusat. Mungkin krna kluarga pak akidi tio TDK Percaya.
Nabila Novia putri
Nabila Novia putri - Bulan Yang lalu
Luar biasa....
Saya harus mengacungkan 2 jempol, terimakasih yg tak terhingga buat beliau
Damar Shallam
Damar Shallam - Bulan Yang lalu
Hust turunin LG dong jempolnya.... Kamu kena prank ....
Bosar Hutajulu
Bosar Hutajulu - Bulan Yang lalu
Inilah yg dibilang orang terkaya yg benar ga tanggung tanggung 2T....berarti harta yg sesungguhnya bisa sepuluh kali lipat dan bahkan bisa lebih dari itu.ini yg pamer harta tiap hari pada malu dan sangat nyesal ngaku ngaku kaya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Erlangga 12742
Erlangga 12742 - Bulan Yang lalu
Sekarang, sampeyan nyesel ga sudah berkomentar seperti ini?
BLUE OCEAN
BLUE OCEAN - Bulan Yang lalu
FIX SULTAN DARI SELURUH SULTAN DI INDONESIA YAITU BUKAN RAS INDONESIA 100% TETAPI JIWA RAGANYA 100% INDONESIA, DOA TERBAIK BUAT KALIAN
Erna Haniefah
Erna Haniefah - Bulan Yang lalu
Tapi BOHOOONGG, SELAMAT ANDA KENA PRANK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Berikutnya