Viral Warga Geruduk RSUD Situbondo Tuduh Covidkan Korban Kecelakaan

18 000
771
 
Sebuah keluarga pasien geruduk RSUD Abdoer Rahem Situbondoviral di media sosial. Keluarga tersebut tidak terima dan menyebut anggota keluarganya yang meninggal karena kecelakaan di covidkan.
Mereka meyakini, penyebab meninggalnya korban itu murni karena kecelakaan. Pihak RSUD Abdoer Rahem mengelak jika disebut mengcovidkan pasien.





Komentar

Anaz Bm
Anaz Bm - 14 menit yang lalu
Dukung dr louis
Cii Matz
Cii Matz - Jam Yang lalu
Covat covit truss,,,,,,?
Percuma sekolah tinggi2 smpai S3 truss jadi bodoh,kecelakaan jadi covit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Allen Yuni
Allen Yuni - 2 jam yang lalu
Nyanyian susan terbukti.susan kalo besar mau jadi dokter suntik orang lewat.orang sekarat sekarang di untuk permainan.ini nyawa orang medis kok yo takut kopit alasan
Rafles Cotto
Rafles Cotto - 2 jam yang lalu
Kita hdp udh dilingkaran syetan pki masak org kecelakaan di covidkan apa mkss dan tujuan klu bkn utk mmbunuh rakyat
Arora Arora
Arora Arora - 8 jam yang lalu
Benar pak.
Sampel itu dag boleh di ambek tanpa izin keluaga yg bersangkutan
Bro Aji
Bro Aji - 8 jam yang lalu
Hancurin aja rsakit nya
Dhani Saman
Dhani Saman - 9 jam yang lalu
jgan salahkan masyarakat klau tidak percaya dgan covid.
RIZKY GNR 2
RIZKY GNR 2 - 10 jam yang lalu
Dokter penjahat hya karna uang smata... ingat akhirat dokter jgn takut sma manusia takutlah sma yg maha kuasa hidup hnya smntara. Ingat itu
Aldo irwandani
Aldo irwandani - 10 jam yang lalu
Mgawoor rmh skit e .parah
TikTok Lovers
TikTok Lovers - 10 jam yang lalu
Mantaf. ...
Ondi Maru
Ondi Maru - 11 jam yang lalu
Sampai dunia kiamat takan habis kofik
Alex Perjek
Alex Perjek - 12 jam yang lalu
Musuh rakyat selain PJR adalah dokter rumah sakit
pay mebel &almunium
pay mebel &almunium - 13 jam yang lalu
Coba LSM Lsm indonesia seprti ini bener bener mewali rakyat ...sehat slalu bang ipul teruslah berjuang semoga allah slalu melindungi anda.
Siva Cantik25
Siva Cantik25 - 13 jam yang lalu
Betul itu bos hajar aja
Adiyan Medrano
Adiyan Medrano - 14 jam yang lalu
Di cabut aja pak anggaran covid19 biar gk tmbh gila pejabat
Armila Harahap
Armila Harahap - 15 jam yang lalu
Setuju pak..
Komet Komed
Komet Komed - 15 jam yang lalu
Bener...Aku dukung campean pk de..
RANGGA RANGGA
RANGGA RANGGA - 15 jam yang lalu
itu perwat inginkan angaran covid
Dean Mex Yms Speed
Dean Mex Yms Speed - 20 jam yang lalu
Salut buat GP SAKERA SITUBONDO ๐Ÿ‘ Mewakili suara Rakyat
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Wasallam ...,sodaraku yg taat agama dan peraturan negara kita
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Udahlah emosi gua
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Di area RUMAH SAKIT lagi...aduh miris bang kau ini
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Sadarlah bang....pakai masker yg betul ..sebab OTG bisa tularkan covid
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Orang seperti itu lah pembunuh masal yg sebenernya
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Gk ada tivi kah di rumah
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Sok kebal virus bahayakan orang lain bodo
sangkok riang
sangkok riang - 22 jam yang lalu
Yg pakai baju MUSLIM kok tolol amat
Ismail Duren
Ismail Duren - Hari Yang lalu
bakar RS NYA
Ismail Duren
Ismail Duren - Hari Yang lalu
bakar......
Ajo Sate
Ajo Sate - Hari Yang lalu
Pk bakar rumah sakit tu,,,, biyar mapus sekalihn perawat tu
Nur Sari
Nur Sari - Hari Yang lalu
Bunuh aja oknum bangsat yang mengcovidkan pasiens
Jaka Indo
Jaka Indo - Hari Yang lalu
Klo mau di telusuri fakta ya banyak sekali seperti ini... Miris dan sedih sampai marah bahkan yg melihatnya. Pihak berwenang pasti memberi penjelasan hanya sebatas formal. Sampai kapan seperti ini yg gak akan berakhir,....
Sugaly Sugaly
Sugaly Sugaly - Hari Yang lalu
Dari awal pas baru adanya Corona,,,saya pribadi tidak percaya covid,,,nah kan orang kecelakaan di nyatakan covid pikir dengan akal sehat,,,
Gunawan Gunawan
Gunawan Gunawan - Hari Yang lalu
Allah maha tahu allah tidak tidur.
Setyawan 13
Setyawan 13 - Hari Yang lalu
Semoga Alloh SWT memaafkan orangvorang yang memanfaatkan situasi seperti ini. Indonesia berduka indonesia kekurangan orangvjujur tdak kekurangan orang pintar.
Melky Nahak
Melky Nahak - Hari Yang lalu
Bakar skalian rumah Sakit tu klo da kayak qtu
Muhammad Aliman
Muhammad Aliman - Hari Yang lalu
Tadinya sih mau bongkar tentang masalah covid....
Tapi ingat pesan perawat, katanya jangan bilang siapa-siapa....
Mau jujur, khawatir diciduk....
Susi Rudi
Susi Rudi - Hari Yang lalu
Bagai mana kalo orang jatuh dari pesawat jangan" di bilang covit juga dokter sekarang malah jadi musuh masyarakat karma pasti berlaku dokter
rvhsrg
rvhsrg - Hari Yang lalu
Pantesan kasus positif nambah terus,ternyata ada udang di balik tes covid
Sp Mebeli Mandiri Sp
Sp Mebeli Mandiri Sp - Hari Yang lalu
Dokternya lebih ganas....dari kofetttt
Rivaldy Arka. Sa
Rivaldy Arka. Sa - Hari Yang lalu
Pantasnya di bakar orang rumah sakit kaya gitu mah
Bodong Dong
Bodong Dong - Hari Yang lalu
Indonesia jadi byk berita
dhani 56
dhani 56 - Hari Yang lalu
Pihak tertentu ...nggak ingat mati ingat karma itu ada dikit dikit coooooviiiid dikit cooooovit apa apa cooovit apa apa coooovit
Adhe Shelly
Adhe Shelly - Hari Yang lalu
Akal akalan mereka aja itu,, udah tau kan skrang makin jelas tentang kovid ini!!! Jangan mau dibodohi rumah sakit trus woy masyarakat!! Melawan videokan terus sampai mereka terdiam gak bisa ngebantah lagi kelakuan mereka yg mmbohongi kita semua!!!!
mufli hida
mufli hida - Hari Yang lalu
miris bgt. Ada oknum yg memanfaatkan covid. Kemarin sewaktu pemilu ada petinggi negara yg tega korupsi dansos....
ted' jo
ted' jo - 2 hari yang lalu
Ampun..... Tambah aneh ini negri...
Cinta rose Angelina
Cinta rose Angelina - 2 hari yang lalu
mau komen tpi takut ...... ๐Ÿ˜
Denz Surya
Denz Surya - 2 hari yang lalu
Saya : Dok, saya susah buang tai
Dokter : anda positif covid !
Denz Surya
Denz Surya - 2 hari yang lalu
BISNIS
mugi Mugiharto
mugi Mugiharto - 2 hari yang lalu
Memang masyarakat di buat bingung..cak....ini semua ditunggani politik.
Parno Mandor
Parno Mandor - 2 hari yang lalu
Korona howah pak๏ผŽโ€ฆ
VIA plastik
VIA plastik - 2 hari yang lalu
Skrg malas ke rmh skit mending kita beli jamu aja lorrr
Bayi zarin
Bayi zarin - 2 hari yang lalu
Up pak presiden. Jangan diam saja..... Ayolah bawahanmu yang nyleneh diratakan.
ARIFIN ILHAM
ARIFIN ILHAM - 2 hari yang lalu
Smoga pegawai rumah sakit yang dzolim kna ajab smuwa.
Iwan Putri
Iwan Putri - 2 hari yang lalu
Lanjutkan abg
Smua mati covid
Riezkiy CH
Riezkiy CH - 2 hari yang lalu
Yaudah klo sakit gak usah k RS . Udah tempat ajang bisnis, juga bisa menghilangkan nyawa org dengan vaksin dan obat" mereka .
Riezkiy CH
Riezkiy CH - 2 hari yang lalu
Menurut saya bkn Joko Widodo nya yg gek bner. Tp bawah"annya yg main bisnis covid. Pihak RS, mafia" covid, intinya yg punya wewenang untuk menghajar bisnis ini dapat bagian jg alias sama" bisnis semua.. biadab semua .
Dolen Wae Official
Dolen Wae Official - 2 hari yang lalu
Ko yo tega RS se kuii ..
Pino P
Pino P - 2 hari yang lalu
Menurut saya..kalao mau corona itu hilang..hilangin juga dana buat coronanya..banyak dana corona banyak yang terkena corona.
Hendri Hendry
Hendri Hendry - 2 hari yang lalu
Saya: dok, saya.......
Dokter: copit
Saya: Ya elah belum juga ngmng keluhan nya..
#ajng
Andi Erda
Andi Erda - 2 hari yang lalu
salam kita berhati hati sekarang pada rumah sakit bukan mau nyembuhkan malah semua ingin mencovickan dr ada sumpahnya awas dimakan oleh sumpah mu nanti karma ada yah paham๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชrakyat harus was was yah biar yadi kan gedung mayat kuburiincovc 19
Wartony Galant
Wartony Galant - 2 hari yang lalu
Masuk RS skrang mau bebas biaya masuk kin copid , tai anjing oknum2 e
pilar mesut
pilar mesut - 2 hari yang lalu
Bodohnya sok2 an tau kalo uda dangkal otaknya mau dijelasin bagaimana tetep kaku tetep merasa benar data y wes ada. Ah bangke orang sok2an nama masyarakat cari muka
Taufik Crane
Taufik Crane - 2 hari yang lalu
Dokter MAFIA untuk masyarakat indonesia.....
Taufik Crane
Taufik Crane - 2 hari yang lalu
Rumah sakit memang celaka ......
Sidik Leutuan
Sidik Leutuan - 2 hari yang lalu
Semua rumah sakit begitu Pak..... Perlu di pertanyakan RS.... Ada apa dengan semua ini ๐Ÿ‘
Sidik Leutuan
Sidik Leutuan - 2 hari yang lalu
Mantap laprak itu
Sound Mania
Sound Mania - 2 hari yang lalu
Gw dulu respec sama dokter skrng gw malah enek liat dokter
Rijal Saifullah
Rijal Saifullah - 2 hari yang lalu
Ati" looooo. Jngan sampai sang Maha Pencipta Murka.
Lutfiah Mansur
Lutfiah Mansur - 2 hari yang lalu
Dpr-nya kok diam aja
Mr Sukoco
Mr Sukoco - 2 hari yang lalu
apa kabar ambulan kosong?
levin febrizal
levin febrizal - 2 hari yang lalu
Mafia berkedok medis๐Ÿ˜‚
Nur _ Sery
Nur _ Sery - 2 hari yang lalu
RS merusak kepercayaan masyarakat.. mbung DA brobat ka Rs mending minum mixagrip ๐Ÿ˜‚
Gusti Dwi
Gusti Dwi - 2 hari yang lalu
Para dokter" indonesia..hati" dengan nasib mu di tahun slanjut nya ya.๐Ÿ˜ Sekarang kamu boleh kaya dan banyak duit karena musim covid..,tapi maaf keberkahan itu yg paling utama di kehidupan ini.
Wasilatulhukamah Wasil
Wasilatulhukamah Wasil - 2 hari yang lalu
Hajar bang jangan kasih ampun biar gk kebiasaan rumah sakit kayak gt
khoirul anam
khoirul anam - 2 hari yang lalu
Up
Muhamad Solichin
Muhamad Solichin - 2 hari yang lalu
Saya PKL anda satpol abis lah aku
Suli Adi
Suli Adi - 2 hari yang lalu
Mulut Dokternya yg covid
Suli Adi
Suli Adi - 2 hari yang lalu
RSUD ngawur
Brian Chandra
Brian Chandra - 2 hari yang lalu
Capeklah pak,udah permainan orang2 itu semua.
Restu Rizky
Restu Rizky - 2 hari yang lalu
Wkwkkwwkwk sudah tidak asing lagi kalau semua ini cuma buat bisnis
halal bin halal Bapak hor
halal bin halal Bapak hor - 2 hari yang lalu
Sudah banyak bukti kesalah 2 dokter Jagan cuman gomong ajj serang ajj rumah sakit sebelum banyak korban
Aryo Aryo
Aryo Aryo - 3 hari yang lalu
Di kota di desa mobil ambulan berlalu lapang mondar mandir dengan suara sirine yang keras seakan akan menakut nakuti masarakat.
asti indah puspitasari
asti indah puspitasari - 3 hari yang lalu
G hny kecelakaan... IBU hendak melakhrkan pun skr Susah.. Smua2 di bilang covid...
Aripyuda Pratama
Aripyuda Pratama - 3 hari yang lalu
Memang ada covid tetapi tidk separah ini knp awal covid yg terdampak ny itu orang" kaya atau sudh punya namg karna biar cepet viral
Tp blm ada dulu pas ada ny covid menyerang orang" biasa
Klo buat sy penyakit kovid itu ibarat ad roko yang tulisan roko membunuh mu tetapi belom ada yg meninggal karna roko
Centong Racing
Centong Racing - 3 hari yang lalu
Situbondo pnas bag...
Erfan Danu
Erfan Danu - 3 hari yang lalu
Tutup komentar aja min drpd makin keruh, toh disini banyak nakes yang jujur, yang berusaha biar pandemi ini berakhir, saya sendiri nakes di salah satu rs dijogja merasakan pasien2 yang butuh rs juga masih banyak daripada mereka yang berfikiran negatif kepada nakes2, dan juga oknum ga tentu semuanya terlibat, saya rasa masyarakat kita yang masih belum bijak masih gampang terpicu hal2 yang provokatif.
Ismail Barato
Ismail Barato - 3 hari yang lalu
Anjing emang pemerintah
Hari Bersamanya
Hari Bersamanya - 3 hari yang lalu
Disini gw belajar, kedepan nya gw harus buka usaha penyembuhan alternatif, karna gw yakin kedepan nya masyarakat udah nggak percaya RS.
.
Btw gw turut berduka dan kasian anggota keluarganya, sudah lah kehilangan keluarga ini pun masih di curangi soal data dan dicovid kan.
Ismail Barato
Ismail Barato - 3 hari yang lalu
Sangat ke anjingan
Hendri Ujhe
Hendri Ujhe - 3 hari yang lalu
Viralkan
Achmad Fahes
Achmad Fahes - 3 hari yang lalu
Unjuk rasa RS kyak itu bang sodara ku
tora rozi
tora rozi - 3 hari yang lalu
Apapun makannya,minumnya teh botol sosro..dan apapun sakitnya,matinya langsung covid..nggak heran toh covid dinegeri ini nggak bakalan usai..orang mudik cuma dijadikan kambing hitam..semoga Allah mrngazab orang2 zolim yg ngambil keuntungan dari pandemi ini
YT RAMA
YT RAMA - 3 hari yang lalu
Bantai oknum nakal
Sujak Jak
Sujak Jak - 3 hari yang lalu
Wes mambu duwit pajak mlempem..........dari dulu .......sudah hafal
Berikutnya