Skenario Pengangkatan KRI Nanggala 402, TNI Kerja Sama dengan Ismerlo dan SKK Migas - SIP 28/04

14 426
930
 
Tanggal Tayang: 28/04/2021
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
----------------------------------------­­-------
Subscribe RCTI Channel Official ID-card:
id-card.info
----------------------------------------­­-------
[Visit RCTI Official Pages]
MobileSite : rctimobile.com
Homepage : rcti.tv
Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
Instagram : instagram.com/officialrcti
Lamanya: 2:51

Komentar

herman syah
herman syah - 7 hari yang lalu
Aminnn
Aziz Kenzi
Aziz Kenzi - 8 hari yang lalu
ko smpe skrg hilang kbar.ny gk d angkat2 knp?
Ayu Hidayah
Ayu Hidayah - 10 hari yang lalu
Mohon maaf tpi kemungkinan sdah hancur.
Rizal Lokman
Rizal Lokman - 10 hari yang lalu
Kasihan para syahid2 yg gugur. Dana tentera negara republic ini melebihi dana rakyat nya. Malah dana2 itu terbang bersama angin lautan bali. Allahuakbar. Sanggup di danai yg tidak perlu di danai ..patut kapal selam ini sdg di pansiun kan atau sdh di upgred . Tetapi mana dana2 itu. Kata nya mahu beli pesawat tenpur itu ini ..ini itu. Berputar2 komentar nya. Lihat negara tetangga yg kamu rendah2 kan di chenel2 youtube youtubers kamu. Senyap2 18 unit miG29 yg di pensiun kan telah di kirim ke russsia dan kelmarin 3 unit Su35 dan 1 unit Su57 selamat sampai di negara terangga mu itu. Selepas aidilfitri akan di pertonton kan di media dunia. Walau hanya 4 unit sahaja tapi sgt memadai. Senyap2 lebih aman berbanding hiruk pikuk tapi isi nya langsung tiada. Ok pesawat FLX dari korea utara itu hanya pesawat latihan untuk pilot2 muda NATO sahaja. Knp ya sanggup tanggung risiko.. masyallah
Yudhi Doank
Yudhi Doank - 10 hari yang lalu
semoga cepat bisa di angkat dan Di makamkan PAHLAWAN Kita.,amin...
dhimas saefullah
dhimas saefullah - 10 hari yang lalu
sedih
Bang Jago
Bang Jago - 11 hari yang lalu
Reporter nya cantik😍😍
Fajar Orlando
Fajar Orlando - 11 hari yang lalu
LOVE U TNIKU
Arif Rakhmansyah
Arif Rakhmansyah - 11 hari yang lalu
katanya hancur 3 bagian kok beda skenario pengangkatan kapal selamnya....semoga bisa cepat diangkat agar jasad kru bisa cepat disemayamkan berkumpul keluarga
famy 23
famy 23 - 11 hari yang lalu
Ya allah taun tambah tau banya musibah ny😭
Siti Sri
Siti Sri - 11 hari yang lalu
Ya Allah semoga aja bisa lancar tanpa kendala agar semua Zen ajah dapat dikuburkan dengan semestinya. Amiin ya Alloh
lihat Channel
lihat Channel - 11 hari yang lalu
Kok belum ada berita lagi tentang kri ya
Udah diangkat belum ya
Nadhya Permata
Nadhya Permata - 11 hari yang lalu
Berarti jenazahnya masih di dalam bangkai kapal??
NaNaa89
NaNaa89 - 11 hari yang lalu
6/5/21 07.12
*Ya Allah sudah seminggu berlalu, rasanya masih terasa pilu hingga sekarang*
Ully aRCy
Ully aRCy - 12 hari yang lalu
Maaf Tanya.. Jenazahnya masih utuh kah?
nay nay
nay nay - 12 hari yang lalu
Maaf mba.. Di kedalaman segitu kapal aja kebelah tiga, apalagi tubuh manusia?
muhammad ridho insani
muhammad ridho insani - 12 hari yang lalu
Semangat smoga bisa ktmu dan diangkat ke daratan smuanya
Nicko Eka
Nicko Eka - 12 hari yang lalu
Pesawat sudah
Kapal sudah
Berarti bentar lagi bakal ada kargo yg kecelakaan 😐🤔
Alanglucky
Alanglucky - 12 hari yang lalu
Good
ARENA COM official
ARENA COM official - 12 hari yang lalu
Setelah koordinasi semoga kapal cepat terangkat..
Abiq Ammar Action
Abiq Ammar Action - 12 hari yang lalu
Hahahahqha🤣🤣🤣😁😁😁😅😅
Ff Win120
Ff Win120 - 12 hari yang lalu
Lagi scroll eh malah ada banyuwangi😂
Mentari K'zahra D'zahdan
Mentari K'zahra D'zahdan - 12 hari yang lalu
Setidaknya jenazahnya bisa di evakuasi, agar sedikit mengobati rasa sedih di hati keluarga.meski hanya pulang jasadnya
Fitri junaedi Genisa
Fitri junaedi Genisa - 12 hari yang lalu
Sbgai org awam Aku tuh ga ngerti gimna critanya bisa terbelah gtu jdi tiga bgian gtu si...
Klo tba2 tengglam juga kn jtoh ny ga kya pswat jatoh klo dlm air..
Trun psti perlahan.
nay nay
nay nay - 12 hari yang lalu
Jadi gini mba.. Kapal bisa kebelah gitu karena tekanan air. Semakin dalam lautan semakin besar juga tekanan airnya. Di kedalaman 800an meter berasa diinjek ratusan gajah :) Semoga jawabannya membantu ya
Greenworld
Greenworld - 12 hari yang lalu
Presenternya cantik
Putra Official
Putra Official - 13 hari yang lalu
Semoga masuk surga semua....Aamiin
GEREJA YOUTUBE
GEREJA YOUTUBE - 13 hari yang lalu
😇🙏😇
JORENGES PLONGA PLONGO
JORENGES PLONGA PLONGO - 13 hari yang lalu
Sekenariomu kok lucu.. Kapalterbelah 3 bro
D E L A P A N
D E L A P A N - 13 hari yang lalu
Numpang ngomen yak
Tetanika ramadani
Tetanika ramadani - 13 hari yang lalu
Pak Habibie : " besuk sholat IED ya bersama".
Capt Afwan : " saya bersama penumpang siap sholat IED bersama"
Syekh Ali Jaber : " boleh saya jadi imam? "
Crew 402 : " kami siap mengawal, laporan selesai "
Adamani Rizal
Adamani Rizal - 12 hari yang lalu
Maher tualibi : "gw yg adzan"
Wave
Wave - 13 hari yang lalu
Facts: Tubuh sudah menghilang karena dari kedalaman 800 itu tidak mudah mencari body yg kapal selamnya sudah pecah.
Lemin
Lemin - 13 hari yang lalu
Jenazahnya sudah hancur karena tekanan air. Hanyalah nama baik mereka yang bisa di bawa pulang.
Vinclow•
Vinclow• - 13 hari yang lalu
yang mati brpa orang.... hahaaha
Vinclow•
Vinclow• - 13 hari yang lalu
rudal cinaaaaaaa tuh bossss
Lestari Rahayu
Lestari Rahayu - 13 hari yang lalu
Bnyak banget musibah Negeri ini y Allah..
Semoga kluarga yg ditinggalkan kuat, sabat, ikhlas... dan semoga korban masuk surganya Allah Swt
Khoirunnisa El Gerano
Khoirunnisa El Gerano - 13 hari yang lalu
Cuman pengen tau siapa yang cinta sholawatan ☝🏻
Allohumma sholli'alaih
Tutik Sri puji
Tutik Sri puji - 13 hari yang lalu
Subhanallloh
Tutik Sri puji
Tutik Sri puji - 13 hari yang lalu
Kp
Delta 21 Year
Delta 21 Year - 14 hari yang lalu
Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin... 🙏🙏
BITING CS
BITING CS - 14 hari yang lalu
Kasih like donk lur👍
Teknik otomotif
Teknik otomotif - 14 hari yang lalu
Turut berduka cita
zahro channel
zahro channel - 14 hari yang lalu
M
Jalbet
Jalbet - 14 hari yang lalu
Good indo
Anas Jaya
Anas Jaya - 14 hari yang lalu
Semoga tim evakuasi selalu sehat.
Ludofika Lidia
Ludofika Lidia - 14 hari yang lalu
Semoga bisa dievakuasi amin🥰
Wonoketingal
Wonoketingal - 14 hari yang lalu
semoga sukses pengangkatan nya
Earth Art
Earth Art - 14 hari yang lalu
Seriuss, gua gk pernah nonton yg berbau MNC grup. Tv lain udah cangihh dgn kwalitas Video mantap banget. Ini kaya nonton 5 thn lalu padahal baru beberapa hari
IBN MOCHTAR LOMBOK
IBN MOCHTAR LOMBOK - 14 hari yang lalu
Semoga dimudahkan
SRC Music
SRC Music - 14 hari yang lalu
Semoga semuanya Khusnul khatimah amin
Bluezmvp GT
Bluezmvp GT - 14 hari yang lalu
Among us
Okk Corp
Okk Corp - 14 hari yang lalu
Ayo semangat tim penyelamat
Hantu Laut
Hantu Laut - 14 hari yang lalu
Tingkat tersulitnya adalah kapal ini sdh terbelah menjadi 3 Bagian dan ada yg tercerai berai, di tambah adanya arus yg cukup kuat.Semoga Allah Swt. Dpat memudahkan ini semua...Aamiin..
GIBRHAN 〽
GIBRHAN 〽 - 14 hari yang lalu
Moga khusnul khotimah
Uncover Documentary
Uncover Documentary - 14 hari yang lalu
Semoga berhasil
Dirly 3000
Dirly 3000 - 14 hari yang lalu
Ayo dong buruan cepat di angkat, kenapa dari kemarin² masih rencana mulu..terima aja tawaran bantuan dari negara tetangga gpp biar cepat
Carita IQI
Carita IQI - 14 hari yang lalu
Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber
Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen
Dan kamera nya pun pinjam sama temen
Tolong support chanel saya ya supaya saya punya penghasilan
Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen 😇🙏
Mifreakmans
Mifreakmans - 15 hari yang lalu
Smoga bapak tenang disurga 😥
Hendrik Endrik
Hendrik Endrik - 15 hari yang lalu
Bb
Warga Setempat
Warga Setempat - 15 hari yang lalu
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankannya, semoga berkah & dosa-dosa kita diampuni-Nya.
Zona Nyaman
Zona Nyaman - 15 hari yang lalu
Rencana rencana rencana ... Sudah berapa hari ??? ... Salah satu negara dengan kekuatan militer terbesar di dunia kok ngk gerak cepat .. teori teori teoriiii .... 😭😭😭😭😭
M. Aufa ridho wibowo
M. Aufa ridho wibowo - 14 hari yang lalu
Ye semua nya butuh persiapan
infogem
infogem - 15 hari yang lalu
JANGAN KETIK "GAME SAMALONA" DI YOUTUBEJANGAN KETIK "GAME SAMALONA" DI YOUTUBEJANGAN KETIK "GAME SAMALONA" DI YOUTUBEJANGAN KETIK "GAME SAMALONA" DI YOUTUBEJANGAN KETIK "GAME SAMALONA" DI YOUTUBE
Dicky Bagus
Dicky Bagus - 15 hari yang lalu
Salam dari banyuwangi, banyuwangi sangat menerima sekalii
anak bola nih bosss
anak bola nih bosss - 15 hari yang lalu
Ya Tuhan semoga korban yang meninggal ditenangkan arwahnya amin
Sanadi Ahmad
Sanadi Ahmad - 15 hari yang lalu
Senang nya mati syahid. Mereka di anugrahi mati syahid. Masuk surga tanpa hisab. .
M aji Pamungkas
M aji Pamungkas - 15 hari yang lalu
Evakuasi kapal selam jauh dr ilustrasi media sembarangan aja, emang metode jangkar tapi yang gak diikat kaya ilustrasi jg mn bisa orang ke kedalaman 800+ m
Nizma Al-shefa
Nizma Al-shefa - 15 hari yang lalu
Doa kami semoga di lancarkan pengangkatan ~badan kapal dan sekuruh awak kapal ,,Alfatikhah,,,,,,Aamiin
Arin Oktarini
Arin Oktarini - 15 hari yang lalu
😢
Arin Oktarini
Arin Oktarini - 15 hari yang lalu
Ya alloh kasihyan orangnya😢😭😭😓😪😔😖😖😖😫😓
Devita Savelia
Devita Savelia - 15 hari yang lalu
Semoga cepat bisa di angkat keatas jenazah.nya.... bisa di makamkan .. kluarga di beri ketabahan...
Umi 79
Umi 79 - 15 hari yang lalu
Ya Allah berikan pertolongan untuk bisa evakuasi Nanggala 402 ke darat 😭😭😭beliau yg telah gugur bisa di pulangkan ke keluarga nya dalam keadaan apapun..penantian keluarga di rumah dengan usaha dan doa😭😭🙏
Abim
Abim - 15 hari yang lalu
Ntar siapa yg nyimpulin tali di badan kapal selamnya? Kalo orang nyelem 700 m katanya udah gak bisa?
Black Bunny
Black Bunny - 15 hari yang lalu
Iya bang, mustahil bgt, alat canggih aja kuat maksimal 250m an, apalagi ilustrasinya bgtu
Vivo Y12i
Vivo Y12i - 15 hari yang lalu
God bless🙏
Kang Bakso
Kang Bakso - 15 hari yang lalu
@sukinah gulkterus?
sukinah gulk
sukinah gulk - 15 hari yang lalu
Dia islam
IniNaysia Astiwi
IniNaysia Astiwi - 15 hari yang lalu
Harus di film in
Nurudin afit
Nurudin afit - 15 hari yang lalu
Info akun IG news anchor nya min😄
Mutiara Dilamsyah
Mutiara Dilamsyah - 15 hari yang lalu
SEMOGA BERHASILLL😭😭😭
Lidia Kandaw MH
Lidia Kandaw MH - 15 hari yang lalu
Mantappp.. semoga berhasil dan dimudahkan Allah
Asdawati Priska
Asdawati Priska - 15 hari yang lalu
Yang mau bantu subcribe youtobe aku, ku doakan Tuhan selalu memberikan kemudahan rejeki dan kesehatan unttuknya.
Mak Tron
Mak Tron - 15 hari yang lalu
kelamaan
Gayatri Hanung
Gayatri Hanung - 15 hari yang lalu
Semoga arwahnya ketemu 😭😭🙏😩😧😱ya allahpertemukan anak dan istri
Annisa Eprilyka
Annisa Eprilyka - 15 hari yang lalu
😭😭😭
Elisya lintang
Elisya lintang - 15 hari yang lalu
Semoga mereka cepat ditemukan
Kang Bakso
Kang Bakso - 15 hari yang lalu
Anjir dibales sendiri
Elisya lintang
Elisya lintang - 15 hari yang lalu
Iya
Mbak Muini
Mbak Muini - 15 hari yang lalu
Semoga msih ad yg selamat..ya alloh..😪😪
Arif Syaifudin
Arif Syaifudin - 16 hari yang lalu
Di kedalaman -+800 meter hancur juga dong talinya?
OmS A7aD
OmS A7aD - 16 hari yang lalu
Kelanjutannya gmn kbrnya
Kuliner Jalanan
Kuliner Jalanan - 16 hari yang lalu
Semoga cepat terangkat kapal selam KRI Nanggala 402,dan diberi ketabahan semua keluarga yang ditinggalkan.
Handa Tauland
Handa Tauland - 16 hari yang lalu
Kan udah pecah terbelah 3 bagian, kalau angkat gimana ya biar ndak numpah. Semoga dimudahkan dlm angkat kapal selam. Aamiin
Nuhibrahim HkC
Nuhibrahim HkC - 16 hari yang lalu
Subhanallah
Yana Ochta
Yana Ochta - 16 hari yang lalu
Andaikan lebih cepat d tangani mereka masih bs bertahan......
Akmal khann
Akmal khann - 16 hari yang lalu
Semoga cepat di angkat
Elite 1 Show
Elite 1 Show - 16 hari yang lalu
Kok g pernah dengar prabowo ya..
Fitri Nizarti
Fitri Nizarti - 16 hari yang lalu
O
Sri Marfuah
Sri Marfuah - 16 hari yang lalu
Ya Allah smoga dipermudha scepetnya bisa di evakuasi aaminnnn
Johan Tambunan
Johan Tambunan - 16 hari yang lalu
Kapan dilakukan operasi nya?
Ahmad Ridwan
Ahmad Ridwan - 16 hari yang lalu
Gak perlu lah. Mayatnya juga udah jadi serpihan paling
Hody Khodijah
Hody Khodijah - 16 hari yang lalu
Semoga di beri kelancaran Aamiin
safril azziqri
safril azziqri - 16 hari yang lalu
Semoga para prajurit kri nanggala husnul khatimah aamiin
Keyra_Channel
Keyra_Channel - 16 hari yang lalu
Semoga bisa.aamiin
Anestasia Dwi Arti
Anestasia Dwi Arti - 16 hari yang lalu
jadi jenazah para alm. masih di dlm kapal? ohh saya kira sudah hancur lebur kena tekanan bawah laut
Salwa Uzi
Salwa Uzi - 16 hari yang lalu
Allahumma yasir wala tu'a sir
miyabi ike
miyabi ike - 16 hari yang lalu
Udah d bantu malah gk trima kasih..pdahal yg jumpa singapore sama malay..mau klihatan sok jagok ya..lemah..ky lari naik taxi..negara lucu
Rakhmad saleh
Rakhmad saleh - 16 hari yang lalu
Klo misalnya masyarakat kecil.yg tenggelam jumlahnya 100 orang di kedalaman 500 mtr.bisanggak di angkat
Michellida Angel
Michellida Angel - 16 hari yang lalu
saya bingung jika rencananya diikat dgn tali lalu diangkat spt jangkar, siapakah yg kuat di kedalaman 800 m untk mengikat talinya? semoga dipermudah evakuasi kapalnya dan abk nya
Berikutnya