Boneka Boba Kesayangan Dinda DiBakar

16 000
0
 
Dinda Family kali ini membuat video yang berjudul Boneka Boba Kesayangan Dinda DiBakar. Bagaimana keseruan ceritanya stay tuned terus ya di Dinda Family.

TERIMA KASIH SUDAH MENONTON DINDA FAMILY YA GUYS 😘
JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE YA SUPAYA TIDAK KETINGGALAN VIDEO VIDEO TERBARU DINDA FAMILY TERIMAKASIH. 😍

Komentar

radit Sanjaya
radit Sanjaya - 7 jam yang lalu
Semoga dinda dan om ibnu sehat selalu aminπŸ˜‡πŸ˜‡
haura najla ana. fisa
sabar ya kak dinda semoga makin sukses ke depan nya ya
anzzello jibriel
yaampun kirain dibakar n editan, trnyta beneran dong😭, semangat dindaaπŸ˜„πŸ˜„
Nur Faizah
Hay Assalamu'alaikum dinda semangat yaa, jaga kesehatan
jendro trikrisnantoko
Om ibnu kok jadi juahat buanget to
bunga gillang
31 menit yang lalu , semangat kk dinda πŸ’ͺ
Rifka Rani Tussiamah
3 jam GK PP la yg penting nonton KK dinda semangat ya kak ngonten nya semoga sehat selalu aamiin β™₯️😚
rizky aditia
Kak dinda samangat ya bikin konteng ya
Surib 0808
Udah jangan sedih sabar ya kak dinda smoga bikin sukses kedpn nya ya kan dinda jangan sedih 😊 ❀ ❀ ❀ ❀
m assayuti
Om ipnu jahat 😭😭😭😭😭πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Nita Oktavia
3 jam yang lalu semangat kak bikin konten nya
wagimun wagimun
Halo kak Dinda semoga semangat bikin konten nya 🀲
Naomi Daniah
gara gara om ibnu nih
Nur Awaliah
Selamat pagi kak Dinda....semoga sehat selalu dan semangat terus kontenya 😊❀ stay safe and stay healthy πŸ₯°
Inayah BinR
Yeay jadi penonton ke 2 gpp lah
Nuning Setia
2 jam yang lalu semangat bikin kontennya ga semoga mencapai 1 juta subcriber aamiin yaa robbal alaamiin dan sehat2 selalu trus ya sekeluarga kak dinda aku selalu menonton dinda family dan dunia dinda soalnya seruu banget loh semoga kita dilindungi kepada allah swt dan semoga kita masuk surga aamin
Anggraeni Reni
5 jam yang lalu gak papa deh yang penting bisa nonton semangat terus kak bikin ngontennya
Ridho Rifka Yanti
3 jam yang lalu gpp deh yg penting nonton kak DINDA SEMANGAT YA BIKIN KONTENYA SEMOGA SEHAT SELALU YA KAK DINDA
aqil azrul
Kak dinda buat konten es boba galon viral tiktok ok ❀️❀️πŸ₯°