Chibi Maruko Chan #611 KUE BERAS MILIK SUMIRE

7 252
243
 
"Chibi Maruko Chan" adalah salah satu seri animasi terbaik di Jepang. Juga telah dibuat film layar lebarnya. Maruko yang berumur 9 tahun adalah anak yang sedikit pemalas, namun ia anak yang baik dan penuh dengan rasa ingin tahu dengan hal-hal yang menarik.
Episode terbaru dapat ditonton secara eksklusif di RTV!
www.rtv.co.id/index.php
STAFF :
Original: MOMOKO SAKURA "Chibi Maruko Chan" dipublikasikan oleh Shueisha "Ribon Mascot Comics"
Musik: Nobuyuki Nakamura
Desain Karakter: Hideyuki Funakoshi
Direktur Seni: Kanako Nomura
#ChibiMarukoChan
Film & Animasi
Lamanya: 24:20

Komentar

Jambi Jambi2019
Jambi Jambi2019 - 2 jam yang lalu
Bagus
Oreo Panda
Oreo Panda - Hari Yang lalu
Knp bapak nya Maruko kalo abs makan pasti minum sake 😂
Rara Jey
Rara Jey - Hari Yang lalu
Hanawa suka ma Maruko ga si?🤣🤣
Wktu Kakeknya Lomba Hanawa ngebantuin ngasih teh/Kopi
Pas Maruko Foto di fidio ini dibantuin Hanawa
CR wae
CR wae - 2 hari yang lalu
Cantik banget maruko dan kknya
Ester Manurung
Ester Manurung - 3 hari yang lalu
Enak banget pilimnya
Ria pintar goblok
Ria pintar goblok - 3 hari yang lalu
ini milik ibu jangan dimakan
Banyu Bening
Banyu Bening - 3 hari yang lalu
Bagus
HZR family channel
HZR family channel - 4 hari yang lalu
Aku lebih suka kartun hello jadoo
Adinda Adinda
Adinda Adinda - 4 hari yang lalu
Keluarga sakura memang the best
Herianto Heri
Herianto Heri - 4 hari yang lalu
Kasihan sekali dengan sakura dia makan kue beras dia terbangun tengah malam hahaha
Moonl1ght
Moonl1ght - 5 hari yang lalu
I ALREADY SUBSCRIBE MARUKO, MY FAVORITE CARTOON / FILM, IT'S SO GOOD, MAMPIR CHANNEL I AM YA, THANK YOU
Wiings Windy
Wiings Windy - 6 hari yang lalu
19:30 ngakak sumpahhh🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Gabriella Kumambow
Gabriella Kumambow - 7 hari yang lalu
ini filem pas aku paut sama teka sama SD
Yoksan Tombanga
Yoksan Tombanga - 8 hari yang lalu
Film ini bagus banget👍
Alice putri cahya MY sejati
Alice putri cahya MY sejati - 8 hari yang lalu
Jujur migiwa dan hanawa nggak cocok,cocokan maruko Dan hanawa
aisyah Khaza
aisyah Khaza - 9 hari yang lalu
ini kartun favorite aku bangeeeetttt soalnya lucu
Puji Kurnia
Puji Kurnia - 9 hari yang lalu
Kayanya hanawa suka ama maruko tpi marukonya ngak peka cie
Redmi 4a Redmi
Redmi 4a Redmi - 9 hari yang lalu
Maruko pantes jadi pasangan hinawa karena mereka sama sama kelas jadi harus pasangan romantis ❤soswit bener
Umai Aisyah
Umai Aisyah - 10 hari yang lalu
Ibu ny sakura macam singa haaaa
Dhex Ikano
Dhex Ikano - 10 hari yang lalu
Suka banget sama Maruko sejak SD 😍
Rhani sinta Rhani
Rhani sinta Rhani - 11 hari yang lalu
sinta♥️
Istiharoh Haroh
Istiharoh Haroh - 12 hari yang lalu
Gemessssssin dehh😂😂
Ingrid Nurimaulidha
Ingrid Nurimaulidha - 12 hari yang lalu
Aku suka banget kartun chibi maruko chan aku kalo ketinggalan ceritanya aku langsung nangis😁
Moza Salsa
Moza Salsa - 12 hari yang lalu
👴👵👨👩👧👧
Moza Salsa
Moza Salsa - 12 hari yang lalu
Aku

Lebih

Suka


Karakter

TAMAE
kartika indah
kartika indah - 13 hari yang lalu
demi apa, umur 30 masih nonton ini :)
Liarti Arti
Liarti Arti - 13 hari yang lalu
こんにちは私はインドネシアから来ました丸子あなたは上手で頭のいい男の子がいます
Iswah Yudi
Iswah Yudi - 13 hari yang lalu
Aku lebih
Suka. Saat
Maruko. Tidur😜😜😜😜😜
Adek Cantik
Adek Cantik - 13 hari yang lalu
wkwkwk
Salsa Bila
Salsa Bila - 13 hari yang lalu
Lucu
nurhayatisiti _13
nurhayatisiti _13 - 13 hari yang lalu
Hai salam dari Malaysia ☺🖤, Saya sangat gembira dengan filem ini kerana ia menarik 😊
Nurul Hidayati
Nurul Hidayati - 13 hari yang lalu
Seru Film ini sampai aku sll lihat
Yenni Yenni
Yenni Yenni - 14 hari yang lalu
Gini-gini, maruko pacarnya kakek nya nih, lihat deh.👧🧓
intan nurmaisara
intan nurmaisara - 14 hari yang lalu
Sakura manuko kalau dijodoh sama si hanawa sweet love bangat
Putri Aisyah
Putri Aisyah - 15 hari yang lalu
Siapa masih umur 13 tahun masih suka nonton Maruko yg suka komen ya aku masih umur 13 tahun masih suka😂😂
Rai Nada
Rai Nada - 15 hari yang lalu
😬😥😥😥😥😥😥 dasar maruko
Alfara chanel
Alfara chanel - 15 hari yang lalu
Apa hanya aku yang makan sambil nonton maruko !! 😆😆
Putri Aisyah
Putri Aisyah - 15 hari yang lalu
Aku juge😂😂
Alfara chanel
Alfara chanel - 15 hari yang lalu
Iya aku suka dengan maruko
SAKURA CHAN
SAKURA CHAN - 15 hari yang lalu
Hallo maruko
Joko Saroso
Joko Saroso - 15 hari yang lalu
Aku akan nonton terus Maruko aku dukung maruko
Anny Boja
Anny Boja - 16 hari yang lalu
Bagus manget maruko😂😂😂😂
Retno Anggoro Putri
Retno Anggoro Putri - 16 hari yang lalu
Kualitas nya bagus sekalii
amellya
amellya - 16 hari yang lalu
Wah bagus banget vidionya aku suka
•
 - 16 hari yang lalu
12:00 foto nya miring tanpa ganjelan🤣😂
YUNA ES GOLD
YUNA ES GOLD - 16 hari yang lalu
1bulan yang lalu "._.
alena amelia
alena amelia - 16 hari yang lalu
Hanawa itu aslinya suka sama maruko sampai rela menyewakan foto grafer
alena amelia
alena amelia - 16 hari yang lalu
Cuma maruko nya aja Takut sama migiwa (cewek yg gk tau diri)
keranzo ator
keranzo ator - 16 hari yang lalu
Ku Harap Mama Si Maruko Tidak Kejam Amin
Sriyana
Sriyana - 17 hari yang lalu
Slh satu kartun favorite waktu kecil
irma khoirin
irma khoirin - 17 hari yang lalu
sudah 28 tahun... dan masih tetap nonton chibi maruko chan
intan rnc
intan rnc - 18 hari yang lalu
aku suka bgt nntn maruko, tapi versi live action nya 🤩, yg peranin manusia, bagus bgt ceritanya 🤩😭💙
Kholila Multazamah
Kholila Multazamah - 15 hari yang lalu
Iya
Pandu Ismail
Pandu Ismail - 18 hari yang lalu
Itu orang jepang ya
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
*TAYANGIN KARTUN MOJAKO PLEAAASSEEE!!!!!🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻*
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
Up
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
Up
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
Up
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
Up
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
Up
Cool Pad
Cool Pad - 18 hari yang lalu
Kenapa ren aku tidur sama Jungkook
zaskia widi ramadina
zaskia widi ramadina - 19 hari yang lalu
sumpa suka bat ama ni film😭
manda ibra
manda ibra - 19 hari yang lalu
Oh
alya arissa
alya arissa - 19 hari yang lalu
Sama macam suami aku
alya arissa
alya arissa - 19 hari yang lalu
Hanawa ganteng banget sih 😘😘😍😍🥰🥰🥰
Bening Widodari B
Bening Widodari B - 20 hari yang lalu
Putri Puput
Putri Puput - 20 hari yang lalu
Vlim nya bagus kasihan maruko
Anisa gita Nirmala
Anisa gita Nirmala - 20 hari yang lalu
Aku suka banget nonton maruko
Tolong lebih bnyakin eps² lain jga dung
FROS DIAMON
FROS DIAMON - 21 hari yang lalu
😂 😁
FROS DIAMON
FROS DIAMON - 21 hari yang lalu
👇 1960725e ❤👈
FROS DIAMON
FROS DIAMON - 21 hari yang lalu
👿 ha ha
FROS DIAMON
FROS DIAMON - 21 hari yang lalu
👇 🖒
❤ 👏😌😌😌
FROS DIAMON
FROS DIAMON - 21 hari yang lalu
👇 😌
Citra Dewi
Citra Dewi - 21 hari yang lalu
Q 29thn tpi msih suka nnton ini...😂😂
FAH Exel
FAH Exel - 20 hari yang lalu
Hhhe
Nuri Pbg
Nuri Pbg - 23 hari yang lalu
Emm kenapa ya hanawa selalu baik pada maruko tapi mungkin hanawa suka sama maruko wkwkwk😘😘😘
giyu eren
giyu eren - 25 hari yang lalu
Kok kek suaranya kak cacil ya ,apa aku doang yg ngerasa🤔🤔
Amel Amel
Amel Amel - 25 hari yang lalu
Enak banget hidup maruko selalu bersama dengan keluarga 👨👦👧👩👴👵
dian mardianan hanan
dian mardianan hanan - 26 hari yang lalu
Pengen punya temen kaya raya , baik, tidak sombong kaya HANAWA.haaa
Micgel •Official2
Micgel •Official2 - 27 hari yang lalu
nama sumire bukan nya itu di film boruto :v
Giska Geafirza
Giska Geafirza - 27 hari yang lalu
24,20 ngakak 😭🤭
Rahel CYUqixa'e
Rahel CYUqixa'e - 28 hari yang lalu
Ugg6v by
Fifiana Zulfa22
Fifiana Zulfa22 - 29 hari yang lalu
Tonronan masa kecilku. Umur 23 masih nonton ini 😄
cenel ayu maifatin
cenel ayu maifatin - Bulan Yang lalu
👍👍👍👍
Mail Mail
Mail Mail - Bulan Yang lalu
🎑Aku harus jalani,apapun itu mmm hu...!Bisa💲
Putra Lemahjaya
Putra Lemahjaya - Bulan Yang lalu
Kalo aku skanya maruko kalo dah gede pacaranya ama hanawa kan kayak deket banget gitu wkwkwkwk😂😂
Ardelia
Ardelia - Bulan Yang lalu
Omg!!!!! I like this sakura family😍
Dinasti Ranti
Dinasti Ranti - Bulan Yang lalu
Abis berduka krn koleksi komik maruko aku vol 1-10 hilang :') ke sini untuk menghibur diri huhu
Triplet mom
Triplet mom - Bulan Yang lalu
yang episod #800 lebih ada nggak ya yg subtitle indonesia... terimakasih
JournaL Independent
JournaL Independent - Bulan Yang lalu
11-12 maruko dengan sinchan 🤣
Koko learn
Koko learn - Bulan Yang lalu
Kok jadi lapar ya waktu mula nya
Putri 1996
Putri 1996 - Bulan Yang lalu
ngakakkk kakek pingsan wkwkwkwkwk
laberta jatmiko
laberta jatmiko - Bulan Yang lalu
Bapaky maruka g pernah tampak kerjaa k
Kinaya Almia
Kinaya Almia - Bulan Yang lalu
3:23 muka maruko bikin aku agak kesel 😅😂🤣
Revi Kesuma
Revi Kesuma - Bulan Yang lalu
MARUKO AKU KANGEN SAMA KAMU&MR BAEN😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭😭😭😢😭😭😭😭😢😭😢😭😢😭😢😭😭😢😭😭😢😭😢😭😢😭😢😭😢😭😢😭😢😭😢😭😭😢😭😢😭😢😭
Fitrinur Tamica
Fitrinur Tamica - Bulan Yang lalu
Tamica💌
islamiyah
islamiyah - Bulan Yang lalu
Hanawa lagi pdkt sama calon mertua nih ceritanya hhaaha
sinopal Lia
sinopal Lia - Bulan Yang lalu
Hahaha lucu banget maruko
fitri yanti
fitri yanti - Bulan Yang lalu
Iiuhdhjdgfjhj♥️
widididiw
widididiw - Bulan Yang lalu
ngakak bgt pas kakeknya hampir pingsan 😂😂😂😂
FAH Exel
FAH Exel - 20 hari yang lalu
Hhh
Cherr
Cherr - Bulan Yang lalu
MARUKO ADALAH AKU
Siti Masrifah
Siti Masrifah - Bulan Yang lalu
Aku merasa jadi pingin ke jepang
armyy_ nctzen_moa
armyy_ nctzen_moa - Bulan Yang lalu
😂😂😂
Rusmin Rusmin
Rusmin Rusmin - Bulan Yang lalu
Maruko cocok ama hanawa harusnya hanawa ngomong kalo dia suka ama maruko migiwa mah ngak cocok ama hanawa tapi hanawa ama tamae cocok juga tuh
Suci Ilona Putri
Suci Ilona Putri - Bulan Yang lalu
Hahahah mereka itu masih anak anak 😅
aira balqis
aira balqis - Bulan Yang lalu
Keluarga Maruko memang keluarga paling harmoni
Yesi Afrianty
Yesi Afrianty - Bulan Yang lalu
Lucu
Erlia Putri
Erlia Putri - Bulan Yang lalu
Nonton Chibi Maruko Chan sejak tayang di RCTI
Olivia Christiani
Olivia Christiani - Bulan Yang lalu
annyeong maruko lucu sekali kalo menangis
HRA Official
HRA Official - Bulan Yang lalu
😭👍👍👍👍❤️💯💯g
HRA Official
HRA Official - Bulan Yang lalu
Amarukojahat
Berikutnya