Syekh Ali Jaber, Saya Pasrah. Deddy Corbuzier Podcast

163 303
1 258
 
#syekhalijaber #deddycorbuzier #podcast
Hiburan
Lamanya: 59:20

Komentar

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - Bulan Yang lalu
MAU LIAT VIDEO TERJAHAT GUE😂 NIH ➡️ https://youtu.be/4ZjWVetmCu0
Nicholas Suryawan
Nicholas Suryawan - 22 jam yang lalu
Makanya Pak Syekh Ali Jangan klr sembarangan sm ada org yg gak kenal ya 🙏
Nicholas Suryawan
Nicholas Suryawan - 22 jam yang lalu
Om Deddy Undangin Podcast dong sm Eks Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno 👍
tum mbal
tum mbal - 2 hari yang lalu
sange id-card.info/label/pn_bnYaXfahqhWk/video.html
BlackCorpNAD
BlackCorpNAD - 5 hari yang lalu
katanya habieb bahar Udah bebsa , coba undang ke podcastnya dong om
AL-BAROKAH HALAL DAN TOYIBAN
AL-BAROKAH HALAL DAN TOYIBAN - 5 hari yang lalu
di subscribe pada ummat yang paling iman sobat
Heri Purnomo
Heri Purnomo - 26 menit yang lalu
Mumet dewe raiso komen.......😄😄😄......halo gus Miftah😅😅😅
Sofa Biru
Sofa Biru - 47 menit yang lalu
god your tell....
Ida Rohayati
Ida Rohayati - Jam Yang lalu
Subhannallah dpt ilmu dr syeh
Yudi Irfan
Yudi Irfan - 2 jam yang lalu
22:43 Di dunia ini kita mau cari apa? 😎
Ida Rohayati
Ida Rohayati - 2 jam yang lalu
Subhannallah syeh contohin nabi Muhammad, s a w semoga syeh sht trs, dan istiqomah trs 👍👍👍
AR Channel
AR Channel - 3 jam yang lalu
Baru episode ini om dedy gak banyak ngomong. Focus bener!
Yaya Nad
Yaya Nad - 6 jam yang lalu
21:26- 22:03 👍👍👍👍👍 Masya Allah tabarakallah
levina Karolin
levina Karolin - 9 jam yang lalu
ya allah kenapa itu syekh suara nya dan perkata.annya halus sekali di hati . Aku yg gk pernah liat video nya jadi hati kedorong ingin terus*an ingin liat video" nya yg lain 🥺🥺🥺
fitri novianti
fitri novianti - 12 jam yang lalu
masyaAllah akhlak yg mulia syeh Ali semoga selalu dilindungi Allah dan diridhoi Allah SWT aamiin
Luzman Karami
Luzman Karami - 14 jam yang lalu
Mang Ade Londok ga diundang?
Irfan Olahragawan
Irfan Olahragawan - 18 jam yang lalu
👍👍👍👍 terbaik
Nicholas Suryawan
Nicholas Suryawan - 22 jam yang lalu
Om Deddy Undangin Podcast dong sm Pak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi 👍
ero picses
ero picses - Hari Yang lalu
Di daerah saya BOGOR paling banyak orang orang yg merasa paling benar islamnya. Mereka tidak mau tabayun.malah mereka bilang tidak ada manfaatnya diskusi dengan ahlul bid ah😢
Bos Magz
Bos Magz - Hari Yang lalu
Ini Islam sejati, bahkan saat kejadian Syekh Ali Jaber tetap merasa tenang & damai, malah menyelamatkan pelaku yg menusuk yg sedang dihakimi Jamaah, Jamaah harus mencontoh Syekh Ali Jaber, jgn jd jamaah yg mudah terpancing amarah, sedikit2 melakukan hal yg anarki, salut sm Syekh Ali Jaber, salah satu sosok Islam yg jd panutan utk saya
fajar Riz
fajar Riz - Hari Yang lalu
Asalamualaikum
nadif Rahadi
nadif Rahadi - Hari Yang lalu
Menonton menangis lagi...
karim birr
karim birr - Hari Yang lalu
16 juta views
kuncen ngebong chanel
kuncen ngebong chanel - Hari Yang lalu
Video se adem dan seindah ini kok ya msh ada yg ngedislike ya....
Bukan manusia ni yg dislike.....!!!!!!
Ateng Jaelani
Ateng Jaelani - Hari Yang lalu
Baru kali ini saya lihat om Deddy tidak mendominasi. Entah lah.
Nona Nanna
Nona Nanna - Hari Yang lalu
saya merasa seperti inilah ajaran islam yg sebenarnya.. mendamaikan sekalipun bagi saudara yg tidak seiman sekalipun. bukan ajaran2 yang mengajarkan kebencian.. jjur saya juga dgr syeikh ini juga lebih mendamaikan dibanding yg lain. saya sbg nonmuslim sangat damai dgn apa yg dikatakan syeik
Lailatul Fajriyah
Lailatul Fajriyah - Hari Yang lalu
Maashaa ALLAH ❤️❤️❤️
😭😭😭
Sulis Setiamurni
Sulis Setiamurni - 2 hari yang lalu
Subhanalloh..semoga beliu selalu dalam lindungan Alloh SWT..agar selalu memberikan ilmu yh selalu bermanfaat buat kita semua..
hiroshi abdul gani Hiro akbar
hiroshi abdul gani Hiro akbar - 2 hari yang lalu
Suami idaman dunia akhirat...ya alloh syekh...sodara2nya d bawa k sini aja...biar org indonesia dpt keturunan yg baik drmu...biar adem seluruh indonesia ini...
hiroshi abdul gani Hiro akbar
hiroshi abdul gani Hiro akbar - 2 hari yang lalu
Ya alloh sabarnya ustd ali jaber..bnr2 real itu...ketika dpt musibah ttp ucapkan alhamdulillah...😢😢😢nangis gue...lhtlah..wahai km yg menyakiti syekh..orang baik sbr n panutan umat kau sakiti...semoga alloh selalu melindungi...ya alloh syekh...aku gemes dg sabarmu..krn iman km yg msh kls teri...aku mrh sm aparat n police yg segitunya..mosok d blng gila org kyk gitu😢😢syekh ajalah yg lbh baik mimpin negara ini...biar sdh..kyknya lbh baik klo syech yg mimpin negara ini
hiroshi abdul gani Hiro akbar
hiroshi abdul gani Hiro akbar - 2 hari yang lalu
😍😍😍love syekh..moga2 cpt sht lg..km rindu dgmu...dan nasehatmu😍😍😍😭😭😢😢kami manusia yg hrs sering2 diingatkan krn bnyk dosa n khilaf
bang jay
bang jay - 2 hari yang lalu
Melihat diskusinya para alim adem nyaman di tonton. Jaya terus mas dedi. Subhanawllah..
Neira Waty
Neira Waty - 2 hari yang lalu
💖
Angga sena
Angga sena - 2 hari yang lalu
2 tahun saya ga megang hp..ngakak
Masyalloh
Linda Wati
Linda Wati - 2 hari yang lalu
21:35 - 22:03,,semoga syech selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT..aamiin
Tian Marta
Tian Marta - 2 hari yang lalu
Om Deddy, kalau habib Rizieq pulang coba di datangkan om, pasti bakal banyak yang nonton
Sebelum nya saya ucapkan terima kasih 🙏🙏🙏
aidil azhar
aidil azhar - 2 hari yang lalu
Aku sub la OM 😅
Sri Cntya
Sri Cntya - 2 hari yang lalu
Alkhamdulillah jadi adem stlh menonton vidio ini..🙏
Elraka Kids
Elraka Kids - 3 hari yang lalu
https://youtu.be/jjobAoQWNHo
Resi Resi
Resi Resi - 3 hari yang lalu
Adkdke
Wiga Tama
Wiga Tama - 3 hari yang lalu
Ketika terkena musibah membaca 17:00
Resi Resi
Resi Resi - 3 hari yang lalu
Asjejdjrm
yessya santy
yessya santy - 3 hari yang lalu
Om ded knapa pakai kacamata hitam?
JS VLOGER
JS VLOGER - 3 hari yang lalu
Makin cinta rasulullah jadinya
Alamsyah
Alamsyah - 4 hari yang lalu
Allahumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali muhammad
Rinaldi Septanto
Rinaldi Septanto - 4 hari yang lalu
Jauh berbeda dgn yg di dalam lapas, andai yg di tusuk adalah org yg di dalam lapas tsb pasti si penusuk udah di dengkuli mukanya, di aniaya sampai Knock Out😃
Alamsyah
Alamsyah - 4 hari yang lalu
ini podcast terbaik yg banyak ilmunya,ilmu yg sebenar benarnya ilmu
Wahyu Darmawan
Wahyu Darmawan - 4 hari yang lalu
Masya Allah. Alhamdulillah. Terima kasih Mas Deddy, Syekh Ali, dan Gus Miftah. 👍
Eva Yulia hanjayani
Eva Yulia hanjayani - 4 hari yang lalu
Ga kerasa netesin air mata. Antara sedih dan terharu 😭😭😭😭denger syekh ngomong. Banyak pesan yg di petik dari podcast ini. Subhanallah.... cara bicaranya Tenang banget..bener2 sabar banget, lapang dada, Tidak suudzan, Tidak dendam.,Dan menanggap yg terjadi adalah takdir Allah. Mirip banget kepribadian rosulullah😭semoga syekh selalu dalam lindungan Allah swt🤲 ko saya jadi inget dosa ya setelah lihat tayangan ini😭
Imas Pury
Imas Pury - 4 hari yang lalu
Masya Allah,, mrinding mndgr Syekh mncritakan detik" pnusukan bliau..
Masya Allah Sifat beliau Benar" mnjukn bgtu Cintanya Syekh kpda Baginda Nabi Muhammad SAW ..Hanya Ingin Meniru Nabi Muhammad Masya Allah !
Smga Allah sllu mlindungi Syekh mmuliakan Syekh Dunia & akhirat Aamiinn..
Saynah Kumalasari
Saynah Kumalasari - 4 hari yang lalu
Perbanyak konten yg menyejukkan ini om ded,benar-benar tenang dan byk manfaat yg bisa di ambil.sehat selalu buat beliau🤗
Bapak Ali
Bapak Ali - 4 hari yang lalu
Subhanalloh.. Saya sangat bersyukur.. Dengan di selamatkan,y.. Syeh ali jaber...oleh alloh swt.. Sbg hamba yg beriman. dan umat rosul yg soleh..
Fini nofia
Fini nofia - 4 hari yang lalu
MashaAllah 😭😭 adem banget
Hani Yuniarti
Hani Yuniarti - 4 hari yang lalu
Td di awal sya kira kenapa syeh pakaian hitam. Nah disini selalu pertanda.tp masya alloh allhamadulilah syeh sllu di lindungi alloh
Hani Yuniarti
Hani Yuniarti - 4 hari yang lalu
Masya alloh syeh sya terharu, alloh sangat mencintai syeh. Terus menebar kebaikan dibumi. Dan ssmoga selalu di lindungi
Atha Hani
Atha Hani - 4 hari yang lalu
Kapan hati bisa begitu ya......iklas. amin
planet advertising
planet advertising - 4 hari yang lalu
podcast terview terbanyak..mantaf om ded
Henny Chusniati
Henny Chusniati - 4 hari yang lalu
Panduan hidup semua manusia adalah AL Quran ... bila semua diyakini n dilaksanakan maka manusia PASTI hidupnya bahagia ... kenapa pasti ? Krn itu janji Allah ...
BlackCorpNAD
BlackCorpNAD - 5 hari yang lalu
12k dislike PKI tuh
Peli N
Peli N - 5 hari yang lalu
Masya Allah
BlackCorpNAD
BlackCorpNAD - 5 hari yang lalu
ternyata bucin ya istri syeh
Supar No
Supar No - 5 hari yang lalu
Ini bkn obrolan biasa, tp siraman rohani, rasanya adeeem banget, terima kasih syech, semoga sehat selalu, aamiin..
Hestin Anggraini
Hestin Anggraini - 5 hari yang lalu
Masyallah adem rasanya
Lelly Dyah
Lelly Dyah - 5 hari yang lalu
Love you Syeh. Saya sdh mengira hati syeh lembut sekali. Spt ceramah2 Syeh.
Hesti Marliana
Hesti Marliana - 5 hari yang lalu
Disini byk pembelajaran yg bisa kita ambil ,aku sangat suka dan selalu mendengarkan tausiah seh ali jaber , pembawaan nya yg lembut dan santun dalam menyampaikan tausiah nya ,sangat membuat nyaman ,cepet sembuh buat seh ya ,sehat selalu
Irma Haeraniie
Irma Haeraniie - 5 hari yang lalu
MasyaAllah Tabarakallah,,
Banyak banget pelajaran yg bisa di ambil..
Semoga Allah selalu melindungi dan memberkahi beliau 2 Aamiin 🤲🤲
M Furqan Haqqy
M Furqan Haqqy - 5 hari yang lalu
12k dislike??? Hhhh-_-
lukmanul hakim
lukmanul hakim - 5 hari yang lalu
Baru nonton full Om Dedy, luar biasa banyak ilmu yg kami petik, konten yg sangat berfaedah. Semoga kita semua dlm lindungan Allah SWT.
YouTuber Pengajian TV
YouTuber Pengajian TV - 6 hari yang lalu
أَلَآ إِنَّ أَوۡلِيَآءَ ٱللَّهِ لَا خَوۡفٌ عَلَيۡهِمۡ وَلَا هُمۡ يَحۡزَنُونَ
Ingatlah wali-wali Allah itu, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati.
-Surat Yunus, Ayat 62
Yeni Cozy
Yeni Cozy - 6 hari yang lalu
Sangat tinggi iman nya ketika terkena musibah menyebut alhamdulillah br innalillah.. Sehat kan beliau ya Rab.. Baru nonton 😁
agung sugiarto
agung sugiarto - 6 hari yang lalu
Mashaalloh....
Ella Hanafi
Ella Hanafi - 6 hari yang lalu
Luar biasa syekh Ali Jaber, merinding saya....semoga TDK goyah, dan selalu di lindungi alloh
moe_ edu
moe_ edu - 6 hari yang lalu
Belajar membaca Al-Qur'an yuk
https://youtu.be/rr9u4iovyJQ
Makrifat TV
Makrifat TV - 6 hari yang lalu
Akhlak yang harus kita tiru dari syech. Semoga selalu di berikan kesehatan untuk beliau. Aamiin
M Debi Januar
M Debi Januar - 6 hari yang lalu
Podcast terbaik
Rachmat Ardi
Rachmat Ardi - 6 hari yang lalu
Om Dedi boleh ngga saya usul, Om Dedi bikin konten yg bisa buat bantu saudara saudara kita yg mencari sumbangan di pinggir jalan supaya tidak mencari sumbangan lagi di pinggir jalan buat renovasi masjid, soalnya saya lihat di Indonesia banyak orang muslim yg kaya kaya, kalau bisa tolong di bikinnin konten tentang renovasi masjid, terus di kasih wadah buat orang orang muslim yg kaya di indonesia untuk donasi terus di salurkan keseluruh masjid masjid yg lagi di renovasi di seluruh Indonesia, terimakasih
Wisnu Wardhana
Wisnu Wardhana - 6 hari yang lalu
Eduaaaan. Gue tau jawabannya kenapa dia yang diincar.. Karena dia lah yang paling mewakili Islam. Pandangannya juga dapat menyatukan seluruh bangsa indonesia. Inilah yang berbahaya buat..
Wisnu Wardhana
Wisnu Wardhana - 6 hari yang lalu
Ruaaar biasa. Jauh lebih bermanfaat daripada dengar ceramah ceramah, apalagi dari dengarin politikus
Rini Nurgiatun
Rini Nurgiatun - 6 hari yang lalu
Subhanallah byk pembelajaran dr seh
Sunny Drio Chanel
Sunny Drio Chanel - 7 hari yang lalu
aku suka nonton om dedi. banyak banget ilmu
Mayakusumah Sugandi
Mayakusumah Sugandi - 7 hari yang lalu
😥🥺 MasyaAllah... kalau syekh bisa banyak duplikatnya... damaiii rasanya...
Gilang Munawan
Gilang Munawan - 7 hari yang lalu
Viewers terbanyak YouTube Deddy Corbuzier adalah ketika bersama Panji Petualang, 17 juta views dalam waktu 10 bulan.

Ini video sama syekh Ali Jaber baru 1 bulan aja udah 16 juta views, auto kesusul nich.. MasyaAllah Berkah om😍
Media Guru Sumut Channel
Media Guru Sumut Channel - 7 hari yang lalu
Masyaa allah🙏
HADI819
HADI819 - 7 hari yang lalu
44
Much Lisin
Much Lisin - 7 hari yang lalu
Subkhanalloh
Much Lisin
Much Lisin - 7 hari yang lalu
Subkhanalloh
Safrudin Dopu
Safrudin Dopu - 7 hari yang lalu
suka sekali mas dedi
Muhammad Irham
Muhammad Irham - 7 hari yang lalu
*YG DISLIKE 12RB FIX MEREKA***(Sebagian Teks Hilang)*
Arina O.K
Arina O.K - 7 hari yang lalu
Tanpa sadar netes air mata liat syeh ali zaber bicara, subhanallah smg sll dlm lindungan Allah&rahmat ksh syg Allah syeh. Bgitu indah ahlak nabi muhammad, bgitulah ajaran islam sesungguhnya, barakallah syeh, we love u.. 😍
Anhar Movic
Anhar Movic - 7 hari yang lalu
Masya Allah.. shollu ala nabi
Rita Marlina
Rita Marlina - 7 hari yang lalu
Allahu Akbar
bener inces ga rebut suami ato PACAR Tina
masya Alloh tabarokaĺoh .ini lah islam sejati .muslimin rohmatan lil alamin usthuuur alekii ya Robb.
Muhammad Rayhan
Muhammad Rayhan - 7 hari yang lalu
😣😦😟😔😳😧😢😭
Anak Gamerr
Anak Gamerr - 8 hari yang lalu
Assalamualaikum semoga yang subcreber Cheenel saya dikasih kemudahan oleh allah swt aamiin
Anang AA
Anang AA - 8 hari yang lalu
https://youtu.be/-MiPFiz7mzQ
tarmiae tarmiae
tarmiae tarmiae - 8 hari yang lalu
SUBKHANALLOH
Eddy Black81
Eddy Black81 - 8 hari yang lalu
TAKBIR......
ALLAHUARBAR
I love nabi muhammad
Wan Abduh loby
Wan Abduh loby - 8 hari yang lalu
TABARAKALLAH. Terima kasih om Deddy sudah undang syekh terimakasih bangetttt... srius saya terharu liat vidio ini. Tersentuh. Allahuakbar. Ga pernah sya nonton sampai habis full lama durasinya.
Qita Qita
Qita Qita - 8 hari yang lalu
Om Deddy tolong ciduk youtuber yg 1 ini yang udah bilang g*blog*k
https://youtu.be/M3i_4EPx_vM
FACHRY MAULANA
FACHRY MAULANA - 8 hari yang lalu
Akhirnya Syekh ali jeber sudah pernah tiba di ternate😂🙏
Shincan Project
Shincan Project - 8 hari yang lalu
Kenapa gk sekalian 1 jam videonya😅😅
Nhadya Safitri
Nhadya Safitri - 8 hari yang lalu
Ya Allah merinding saya dengar podcastnya, berkali kali ini diputar ga pernaj bosan... Semoga syekh Ali Jaber selalu dilindungi Allah swt, aamiin
Widi anindia Andarista
Widi anindia Andarista - 8 hari yang lalu
Baru denger kata umroh udah netes aja air mata 😭
nur mujiati
nur mujiati - 8 hari yang lalu
Terimakasih syehk ilmunya
Iwan Teja
Iwan Teja - 8 hari yang lalu
Allah Maha Besar... merinding ketika mendengar cerita Baginda Nabi besar Muhamad SAW.
Berikutnya