Detik-detik Djoko Tjandra Tiba di Bandara Halim | tvOne

10 755
662
 
Jakarta, tvOnenews.com - Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Djoko Tjandra sebelumnya ditangkap di Malaysia.
Dari pantauan, Kamis (30/7/2020), pesawat PK-RJP yang membawa Djoko Tjandra mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 22.39 WIB.
Lamanya: 08:01

Komentar

Eko Budiman
Eko Budiman - Jam Yang lalu
Hukum mati lebih pantas untuk para koruuptor, Indonesia jgn lemah hukum, bumi hanguskan HAM untuk para koruptor
Team Baper 87
Team Baper 87 - 14 jam yang lalu
Hadiahi timah panas dulu donk pak pol.
Itukan pencuri.
Hukuman mati pantasnya.
Habisi hartanya sampai anak anaknya.
Yiinncesss87
Yiinncesss87 - 2 hari yang lalu
Uwis wareg ngumpete ya kohπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
BANG IRWAN
BANG IRWAN - 4 hari yang lalu
Rasanya gak adil jika hukuman penjara dan denda saja...
Koroptor 2 harus di miskinkan dan harus disita semua aset dan harta bendanya...
Roso Suroso Suroso
Roso Suroso Suroso - 4 hari yang lalu
Korupsi milyaran atau trilyunan cuma di hukum dua tahun
Sedangkan yg maling ayam di penjara lima bulan
Di mana keadilan d negeri ini
Roso Suroso Suroso
Roso Suroso Suroso - 4 hari yang lalu
Harus nya korupsi di hukum mati aja jangan di penjara percuma bisa keluar.
Afit strada
Afit strada - 5 hari yang lalu
langsung hukum mati ngak usah diadili ntar bebas lagi uangnya banyak.
Sadri Adi
Sadri Adi - 5 hari yang lalu
Hukum mati aj orang yang korupsi
BAYU Creator Desa
BAYU Creator Desa - 7 hari yang lalu
Yg ngomong Bater bin cepet amat
Asih Safitri
Asih Safitri - 7 hari yang lalu
Kapok... Nt. Di penjara. G lama. Pasti...Sakit. Krena. Biasa. Tidur. Di. Istana. Terus. Tidur. Di. Penjara.. 😁😁😁
Hartanya. Harus. Di. Sita. Klau. G bisa. Ngembalikan. Uang. Yg di. Korupsi. Dulu.. Rumah. Mobil. Biar. Kapok.. Selamat. Menikmati. Rumah. Baru. Berpagar. Besi.. πŸ˜€
Haswati Simanjuntak
Haswati Simanjuntak - 7 hari yang lalu
Hukum penggal pas.
Lia Ksa
Lia Ksa - 8 hari yang lalu
Sepandai pandai nya bajing loncat akhirnya ketangkap juga
Muhdani Dani
Muhdani Dani - 8 hari yang lalu
P
Tangerang Bersatu
Tangerang Bersatu - 8 hari yang lalu
Penjara 2Thn & Denda 15Jt
Korupsi Triliunan
Kanda Sulaiman- Official
Kanda Sulaiman- Official - 9 hari yang lalu
Kanda Sulaiman Official My Channel Ayo Subscribe ketimbang dengerin joko tjandra....πŸ€—
Ajat Sudrajat
Ajat Sudrajat - 9 hari yang lalu
Nah itulah hukum di indonesia hukum. Busa tak berguna untuk orang kaya haya berlaku untuk orang miskin rakyat jelata tolong kepada pemimpin hukum sekarang janganlah membela orang kaya klo salah hukum dengan seadil adilnya
Adi Gendon
Adi Gendon - 9 hari yang lalu
Hukum Mati,Jadi Harga Mati.
suco cendowo
suco cendowo - 9 hari yang lalu
Korup triliunan cuma di penjara 2 Thun dan denda 15 JT😱😱
Copet aja di gebukin dulu dan di penjara 4 Thun. Mending yang korup di tembak mati aja dari pada merugikan uang negara. Biar sama2 adil hukum yang ada di Indonesia ini.
Gani yusril Fikri
Gani yusril Fikri - 9 hari yang lalu
Hukum bisa di beli sampai" kuasa hukumnya jg di ajak kompromi
Wiwit Macho
Wiwit Macho - 9 hari yang lalu
bikin miskin habisin harta nya buat negara dan tangkap yg bekerja sama mengenai pelariannya .
Khomsatun Subekti
Khomsatun Subekti - 9 hari yang lalu
trimakasih negri malaysia telah membantu penangkapan koroptor paling licin....
iyan h
iyan h - 10 hari yang lalu
Senengggg bgtttt
Blacxzoon 90
Blacxzoon 90 - 10 hari yang lalu
Enakanya orang berduwit bebas berbuwat orang miskin hanya bisa menangis menahan emosi nya
Hilmi AhmadT
Hilmi AhmadT - 11 hari yang lalu
Percuma di tangkap, pasti masuk sel VIP serba ada.... 😌
haniza muhal
haniza muhal - 11 hari yang lalu
Bravo polisi indonesia..dan sekawan..serta yg turut serta membantu atas pngkpan nya😍😍
An Ton
An Ton - 11 hari yang lalu
Sate
Liyi Liyi
Liyi Liyi - 11 hari yang lalu
Hihihi 15 juta aja..oooalah..kok nyusahkan orang banyak to pak...
yusuf effendy
yusuf effendy - 11 hari yang lalu
Itu pengacara...yg sok bilang gak salah...kena pasal berapa ya...?
yusuf effendy
yusuf effendy - 11 hari yang lalu
Bunuh semua
Hunting 19
Hunting 19 - 11 hari yang lalu
Rakyat sudah bosan bosan di boongi terus... Bos q...maling singkong wuih cepet banget di adili cobak tukang korupsi... Banyak yang bela
Edi Sutopo
Edi Sutopo - 11 hari yang lalu
Perintah jelasin,kenapa joko candra beda,yg satu alisnya tebal,yg satunya tipis,yg tebal setelah ketangkep
Lantaran Karoseri
Lantaran Karoseri - 11 hari yang lalu
Halah paling ya ditempatkan penjara seperti hotel dan tempat seperti diluar kalau dibunuh baru percaya
Sahabat Kita
Sahabat Kita - 11 hari yang lalu
Htiku dicuri presternya
Mnis bnget si
Oh tuhan inikah yg dinamakan cinta sejati😒😒😒
Adel Elisa
Adel Elisa - 11 hari yang lalu
Hukum gantung aja
Dari Masjid Ke Masjid
Dari Masjid Ke Masjid - 11 hari yang lalu
Operator breking news nya kok gak pake hijab y.. Anehh padahal kita rata2 islam
Benyamin Yamin
Benyamin Yamin - 11 hari yang lalu
Berikutx HM..!
FeMeccaTV
FeMeccaTV - 11 hari yang lalu
Alisnya itu loh yg bikin gagal fokus
Boni no
Boni no - 11 hari yang lalu
Mugin dia tidak Puna uwag
Nario Niko
Nario Niko - 11 hari yang lalu
Zhrusnya denda 10 kali ,pea koroptur
nur ina
nur ina - 11 hari yang lalu
negri dagelan
Dulinan Game
Dulinan Game - 12 hari yang lalu
Itu yang ditangkap bukan Djoko Candra Asli, tapi orang lain yang mirip. Coba lihat tebal alis matanya beda banget.
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf - 12 hari yang lalu
Joko tjandra hrus d hukum 25 thun dn sma orang pgkutnya.sbb iti pirus d negara indo.
asep setiawan
asep setiawan - 12 hari yang lalu
bukan licin....aparatnya nga becus,gampang disogok
Wongso Girsegoro
Wongso Girsegoro - 12 hari yang lalu
HoreE... kodra di tewaAK...!!
Ot Nay
Ot Nay - 12 hari yang lalu
Drama
Aslam khan
Aslam khan - 12 hari yang lalu
gw geram lihat muka.x
Yayang
Yayang - 12 hari yang lalu
Kalian pikir kami tu bangga klo korupsi" itu di tangkap? Bangga kami itu klo mereka di hukum mati
Sandi Yahya
Sandi Yahya - 12 hari yang lalu
Joko Candra apanya Edi Tansil ya?
Adi Nyamas
Adi Nyamas - 12 hari yang lalu
Gantung lebih baik...biar biangkerok koruptor bangsa ini tak main2
Emi Sosila
Emi Sosila - 12 hari yang lalu
Negara badut
Emi Sosila
Emi Sosila - 12 hari yang lalu
Polisi yg sembunyikan..polisi yg tangkap
yudy tody
yudy tody - 12 hari yang lalu
Djoko c udah sulam alis πŸ˜…
Pengusaha yg diperas oleh pemerintah lalu di tersangkakan. Lucunya negri ini
Lia Anggraeni
Lia Anggraeni - 12 hari yang lalu
Cocok
Hidayat Vimix
Hidayat Vimix - 12 hari yang lalu
Tembak mati
Nur Jali
Nur Jali - 12 hari yang lalu
Kenapa ngak di gelundungi aja dari pesawat pak
Arfahriza96 _One
Arfahriza96 _One - 12 hari yang lalu
2 thn 15jt terlalu Ringan
Shokrya Shokrya
Shokrya Shokrya - 12 hari yang lalu
Se pintar2nya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga ni org g sk di penjara 2thn maunya seumur hidup itu dua kabur kerna penjara dn ug cmn15jt apa tdk malu dgn ke lakuan ky gn buang aja di nusa kembangn
Guntur Bumi
Guntur Bumi - 12 hari yang lalu
Susah amat mau nurunin buronan juga..
Seret az kaya maling ayam..biar sama..
Betty Utami
Betty Utami - 12 hari yang lalu
Wah murah sekali hukumannya. G salah tuh?
Yusoff Selamat
Yusoff Selamat - 12 hari yang lalu
Bukan jadi buruan tapi Di lindiungi ioleh pihak polis....