Berhasil Rebut Simpati Masyarakat, Ini Sosok Paspampres Praka Izroi Gajah

27 000
1 600
 
Sempat viral di media sosial, Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah berhasil merebut hati masyarakat.

Masyarakat simpati karena kesopanannya saat meminta maaf dengan petugas polisi di Pos penyekatan PPKM.

Baca Berita Lainnya:
Praka Izroi, Paspampres yang Sempat Diadang di Pos Penyekatan Ternyata Pengawal Pribadi Wapres
www.inews.id/news/nasional/pr...

----------------------------------------------------------

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id



Ikuti juga sosial media kami:

Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

----------------------------------------------------------

Komentar

REFRIZAL Eri
REFRIZAL Eri - Hari Yang lalu
Yang sbar sudah terlanjur
Eddy Eddy
Eddy Eddy - 2 hari yang lalu
Polisi .harus menunjukan kewibawaanya .jgn maen dorong seakan akan gak percaya ..jgn kan sama Praka izroi sama rakyat juga gak boleh kasar ..semua juga kayak mengandalkan emosi mana bisa gitu...emosi di tonjolkan ..aduuuh .untung aja polisi gak maen tangan kalauaenbtangan akan fatal jadinya..Paspampres tugasnya lebih berat dan peluru lebih dekat dengan mereka ....semoga dengqn kejadian ini tidak terulang kembali ...semua bisa kita damaikan ..semaoga institusi pemerintah bekerja smaa dengan baik....brova para paspampres...bravo semua .baik polisi dan tentara juga ...
Rani Angraini
Rani Angraini - 4 hari yang lalu
Salut buat praka isroi sopan & rendah hati semoga praka isroi sll dlm lindungan Allah Aamiin
Dian Supriyanti
Dian Supriyanti - 5 hari yang lalu
Sungguh hebat kepribadianmu .siapapun akan kagum terhadapmu.hebat dan hebat.tdk salah pimpinananmu memilih jadi PASPAMPRES
Huge huge
Huge huge - 5 hari yang lalu
Menurut saya 4 anggota oknum polisi itu betul2 tdk paham ppkm bahaya itu sebaiknya suruh duduk2 saja dikantor pdhl yg sok jagoan itu bukan mas Praka tp oknum pol.itu kok mas kapten mlh kuwalik py kamu mas
Aziz Aveiro Rambe
Aziz Aveiro Rambe - 5 hari yang lalu
Horas
Semoga sehat selalu ya untuk kita masyarakat Indonesia...
Anda Sopan kami segan.....
Gerry Nainggolan
Gerry Nainggolan - 5 hari yang lalu
Ternyata orang sibolgaaa , Sumatera Utara . Gw lahir disibolga
Bintang Sekorong
Bintang Sekorong - 5 hari yang lalu
Semoga lancar segala urusan kita
Martho Raumbani
Martho Raumbani - 6 hari yang lalu
Petugas penyekatan kurang humanis
Intan Ana
Intan Ana - 7 hari yang lalu
Klo .anakku digituin..maju aku...emosi kali...lihatnya macam dia penjahat aja digitukan...tindak donknpetugas yg sombong gak sumpatik kali kali lihatnya...utkmu yg sholeh...praspamprea ijrol semangat dan tetap rendah hati
Matt Fajar
Matt Fajar - 7 hari yang lalu
Rakyat bersama TNI... BRAVO TNI
Samsung Gakaxy
Samsung Gakaxy - 7 hari yang lalu
Maju terus izroi marga gajah banggakkan terus Suku pak pak.
Elfian Widyprihatna
Elfian Widyprihatna - 7 hari yang lalu
itu yg pangkat nya Prada pada sok sok banget berhadapan sama Praka wkwkwkwk
Junaidi Jamila
Junaidi Jamila - 8 hari yang lalu
Ini sebagai contoh sebagai seorang prajurit yang merendahkan diri dgn siapapun dan perlu acung jempol buat de Praka isroi sama sekali tidak mengeluarkan kata kata membagakan diri tolong komandan diberi kenaikan pangkat buat de Praka isroy
albert bang Jago
albert bang Jago - 8 hari yang lalu
Beda kelas,yg berpendidikan dengan yg diJalanan sampai buncit
ihza channel
ihza channel - 8 hari yang lalu
Kalau mau jadi pengawal pribadi sekelas pengawal presiden dan wakil nya memang harus profesional dlam tindakan mau pun psikologis nya wajar dia bersikap tenang dengan kondisi apapun
Rizky akbar Zalsabilah
Rizky akbar Zalsabilah - 8 hari yang lalu
Wiw
jona jona
jona jona - 8 hari yang lalu
yang sok sok an - proses dan pindahkan , copot
Obenk Balavaty
Obenk Balavaty - 8 hari yang lalu
Up
valencia Reza
valencia Reza - 8 hari yang lalu
Mantaps Doi salute utk mu....
Ayurrc
Ayurrc - 9 hari yang lalu
Semoga sehat selalu hal baik.
Btw jngn lupa mampir ke chanel aku guysβ™‘
FERI PRADANA
FERI PRADANA - 9 hari yang lalu
Pasti polisi nya nyangka nya di aknum gadungan yang ngaku ngaku kebiasaan bener polisi
Juli Ana
Juli Ana - 9 hari yang lalu
Salut sama praka izroi Bravo anggota paspampres
hantu pohon
hantu pohon - 9 hari yang lalu
Paspampres adalah Pasukan anbu ya Indonesia. Didalam sumpah ya,Meraka siap mati atau pun rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia demi keutuhan NKRI.
( HARGA MATI )
Sehat selalu ksatria IndonesiaπŸ‘
Iden Oktaviana
Iden Oktaviana - 9 hari yang lalu
pencitraan
Pipit Fitriani
Pipit Fitriani - 9 hari yang lalu
❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
Tasya Omah
Tasya Omah - 9 hari yang lalu
Entah kenapa klo liat mas ini jadi bangga bngt ..gimna keluarga nya yaaa.orng tua mna ya yg udah bkin ank ky mas nya ini..tenang kalem ga blingsatan ky yg jaga ppkm.
Catra Dara
Catra Dara - 9 hari yang lalu
Maaf polisi itu mafia hukum dan mafia segala galanya sebenarnya gk pantas bergaya militer sebenarnya memang bukan militer.jangan diberi pangkat baiknya golongan saja( sok militer )
Rizky Alf
Rizky Alf - 10 hari yang lalu
B aje. Ga usah berlebih.
Firana Yudha
Firana Yudha - 10 hari yang lalu
Keliatan bedanya dari segi pendidikan, segi pekerjaan, dan tempat...
Blulok Rombong
Blulok Rombong - 10 hari yang lalu
Giliran di copot menyesal..kalo pmong saja kebablasan
HBO 23
HBO 23 - 10 hari yang lalu
Hanya TNI yang merakyat di NKRI
Miduk Manalu
Miduk Manalu - 10 hari yang lalu
Muda yg terkontrol. Bibit bebet bobot.Orang Tuanya pasti juga Orang yg bisa menjadi PANUTAN.
Jahyam Saripudin
Jahyam Saripudin - 10 hari yang lalu
TNI memang jos
Damar Wulan
Damar Wulan - 10 hari yang lalu
Paspampres / pasukan elit / pasukan khusus, sudah pilihan, mulai dari mental, fisik s/d intelligensinya harus bagus, dalam sebuah operasi semua harus sesuai SOP, jadi gak heran melihat mereka meski dikeroyok 4 orang, tetep tenang, gak emosi, attitude masih dijaga, kalau emosi ya pasti emosi, namanya manusia.
Adit PM
Adit PM - 10 hari yang lalu
TNi sllu ggh dan ttp br wibawa buat negara
Adit PM
Adit PM - 10 hari yang lalu
Duh bank mantaf bgt lw pun jdi pas pampres jg msh baik dan msh sopan santun bgttt, patut di contoh ma yg lain ya, jgn arogan
2nD Brain
2nD Brain - 10 hari yang lalu
Iya daripada yang di jaga.
cak adhim
cak adhim - 10 hari yang lalu
Syarat Jadi paspampres itu memang sudah matang karna sering di godog saat pendidikan di pendidikan militer, tiap hari di bentak, di tonjok, dan segala macam. Jadi gak heran lah
Irsadul Dul
Irsadul Dul - 10 hari yang lalu
Orang baik sopan mengalah salah meminta maaf tidak akan menjadi rendah bahkan di sanjung dan di puja seluruh indonesia kebaikan walau pun di pendam akan bersinar seperti berlian dan sikap arogan sombong dan mentang " akan menjerumus kan dia dlm kehinaan
Official_DewiWana
Official_DewiWana - 10 hari yang lalu
Ternyata Paspampres Praka Isroi dari Sumatera Utara..
Saya orang Sumatera Utara ikut Bangga πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
TNI kuat bersama Rakyat πŸ™Œ
Official_DewiWana
Official_DewiWana - 10 hari yang lalu
Ternyata dari Sumatera Utara..
Ikut Bangga πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
TNI kuat bersama Rakyat πŸ™Œ
M Rizka
M Rizka - 10 hari yang lalu
Kalo lulusan SMA, kenapa gak masuk akmil?
YUNITA Setiarso
YUNITA Setiarso - 10 hari yang lalu
Gak salah kalo jadi paspampres, emosinya terjaga meskipun diperlakukan tidak baik oleh para polisi yang arogan, selalu saja polisi berbuat jelek ke masyarakat, kenapa ya selalu sok sok an.
Ceramah Agama Ingat Mati
Ceramah Agama Ingat Mati - 10 hari yang lalu
Praka iaroi isthebest
khl21
khl21 - 10 hari yang lalu
https://youtu.be/7aFD-FjfRA8
Kakang praboe Channel
Kakang praboe Channel - 10 hari yang lalu
Paspampres mantap !!!!!
Yusni Astuti
Yusni Astuti - 10 hari yang lalu
Karena Islam mengajarkan ADAB DULU BARU ILMU, SALUT SAMA ORANG KAYA GINI, PRAKA IZROI,PASTI ORTUNYA SUDAH MENDIDIK DR KECIL ADABNYA DULU SAMPAI ALLAH MEMBERI ILMU YG TINGGI. PERTAHANKAN KEADABANNYA, πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Rina Febriana
Rina Febriana - 10 hari yang lalu
Memang polisi hebat jangankan rakyat pas Pampers aja dilibas
Osintel 62
Osintel 62 - 10 hari yang lalu
MENTALNYA DIATAS MEREKA πŸ˜‚πŸ‘. MATENG,DALEM...TENANG. PASPAMPRES MEMANG BEDAAA πŸ‘πŸ˜
Israel cinta Damai
Israel cinta Damai - 10 hari yang lalu
Pindahkan polisinya ke Papua kejar KKB
Oman Koesman
Oman Koesman - 11 hari yang lalu
Saya menyarankan kepada para pimpinan di TNI AD khususnya, kiranya berkenan memerintahkan kepada praka Izjroi,untuk mengikuti seleksi calon Taruna AKMIL .
Terima kasih atas perhatian bapak2 pimpinan TNI AD.
Yuyun Yuningsih
Yuyun Yuningsih - 11 hari yang lalu
Air mata gk bisa di bendung,,, salut bngt sama praka izroi yg rendah hati,,, pangkat memang praka tapi akhlak luar biasa...
Jarang Tidur
Jarang Tidur - 11 hari yang lalu
info lebih lanjut ada di https://youtu.be/3NN5aktuQRs
Marli Family
Marli Family - 11 hari yang lalu
Salut buat praka izroi dgn kesabaran nya
AIRA FUN Aira
AIRA FUN Aira - 11 hari yang lalu
Bang izroi andai aku jadi kamu aku juga akan pake kapasitas ku sebagai Anggota TNI pilihan untuk basmi itu si buncit pake masker putih... Yg berkata kalo Paspampres knapa emang nya.. woii berani skali dia..
Kautsarindra Arifan
Kautsarindra Arifan - 11 hari yang lalu
Paspampres nii ga main2 latihan fisiknya
dhika insan mulia
dhika insan mulia - 11 hari yang lalu
BRAVO TNI.... HARGA MATI...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Yanti Ganeviyanti
Yanti Ganeviyanti - 11 hari yang lalu
Lihat videonya kok spt petiksa pelaku kriminal
Ardin Lebang
Ardin Lebang - 11 hari yang lalu
Salut buat Papamres
Tutty Said
Tutty Said - 11 hari yang lalu
Semoga semakin banyak anak2 muda seperti beliau... Aamin Ya Rabbal Alamin
Darius Demung
Darius Demung - 11 hari yang lalu
Paspampres itu bukan diambil secara kedekatan atau berupa apapun.. Krn mereka sdh dipilih secara selektif dan benar2 telah diUji sacara Fisik-Mental ataupun Intelektualnya.. demi menjaga org Nomor 1 dan 2 di Negara kita #demikitabersama..
Salut buat kamu.. πŸ‘πŸ‘
Mizan M. Abdillah
Mizan M. Abdillah - 11 hari yang lalu
Beraninya keroyokan lurr
Nisfu Sukmawati
Nisfu Sukmawati - 11 hari yang lalu
TNI hebatttt,,,,,tunjukan sopan santun mu di mn pun kau di tugaskn jng arogan yaaa
Beni Harianto
Beni Harianto - 11 hari yang lalu
Kalau kesabaran nya ngak ada tandingannya dengan yang lain.....
Al Fi
Al Fi - 11 hari yang lalu
hidup tni
Rancak Bana 2
Rancak Bana 2 - 11 hari yang lalu
Emg beda kelasnya paspampres ama yg lain. Tegas tetap santun n berwibawa 😎😎😎πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
aini
aini - 12 hari yang lalu
https://youtu.be/i90EvEZ3axw
Yusril Izza
Yusril Izza - 12 hari yang lalu
πŸ‘ŒπŸ•°πŸ˜…πŸ˜πŸ‘‡πŸŽ–πŸ˜πŸŽ–πŸŽˆπŸ‘‡πŸŽˆπŸ‘‡πŸ˜πŸ’ͺπŸ˜…πŸ˜πŸ‘‡πŸ˜πŸ‘‡πŸŽˆπŸ˜…πŸ˜πŸ˜…πŸ˜πŸ˜…
Yusril Izza
Yusril Izza - 12 hari yang lalu
πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸ§‘πŸŽ‘πŸ§‘πŸ’ͺπŸ§‘πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸ‘‡πŸ˜ŽπŸ‘‡πŸ’ͺπŸ˜πŸŽ‘πŸ˜„πŸŽ‘πŸŽ‘πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘‡πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸŽ‘πŸ˜πŸŽ‘
Rezki 0023
Rezki 0023 - 12 hari yang lalu
🀀πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°β˜ΉοΈπŸ€ͺπŸ˜‹πŸ€ͺπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€£πŸ’©πŸ˜­πŸ’©πŸ’©πŸ˜­πŸ’©πŸ˜­πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ€£πŸ€€πŸ€£πŸ₯°πŸ˜­πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ€€πŸ˜­πŸ₯°πŸ€€πŸ€€πŸ₯°πŸ˜­πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€²
Ichsan Sahputra
Ichsan Sahputra - 12 hari yang lalu
YG HATE POLISINYA YUK KITAIAT VIDEO DR AWAL, KALIAN BISA BUKTIIN SIAPA YG SALAH. JGN ASAL JUDGE KALO GATAU
oe oe guys
oe oe guys - 12 hari yang lalu
πŸ₯ΊπŸ™πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€«πŸ™πŸ€«πŸ˜§πŸ˜³πŸ˜•πŸ€―🀭😟πŸ€ͺπŸ˜ŸπŸ˜œπŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜―πŸ™πŸ˜²πŸ™πŸ˜²πŸ™πŸ˜²πŸ€β˜ΉοΈ
oe oe guys
oe oe guys - 12 hari yang lalu
πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜›πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ™ƒπŸ˜‹πŸ˜€πŸ˜­πŸ€©πŸ€ͺ😚πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ™ƒπŸ˜œπŸ™ƒπŸ˜œπŸ™ƒπŸ˜πŸ™ƒ
oe oe guys
oe oe guys - 12 hari yang lalu
πŸ˜›πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ˜πŸ€£πŸ˜—πŸ˜­πŸ˜€
oe oe guys
oe oe guys - 12 hari yang lalu
πŸ˜πŸ™ƒπŸ˜πŸ™ƒπŸ˜πŸ˜πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ˜…πŸ™ƒπŸ˜…πŸ™ƒπŸ˜…πŸ˜š
oe oe guys
oe oe guys - 12 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Kabar Dunia Channel
Kabar Dunia Channel - 12 hari yang lalu
Sosok cowok satu ini KEREEN BANGET, SUMPAH !!
Yiska Yiska
Yiska Yiska - 12 hari yang lalu
Orang Sibolga hadir
rian2
rian2 - 12 hari yang lalu
🎩 πŸ‘§β€οΈ
πŸ‘¦πŸ‘‰πŸ’πŸ™
πŸ‘” πŸŽ€
rian2
rian2 - 12 hari yang lalu
πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
Jalbet
Jalbet - 12 hari yang lalu
Mantap
indo sennang
indo sennang - 12 hari yang lalu
mental seperti ini yg jarang kita temui sekarang baik di aparat keamanan ataupun pemerintah.sy menilai bahwa adik ini memang punya mental hebat dan kebetulan paspampres.
agus rudiatna
agus rudiatna - 12 hari yang lalu
Setelah tahu langsung "Pucat" balik kanan
Rhaden bagus CN
Rhaden bagus CN - 12 hari yang lalu
I love Tentara Nasional Indonesia
M Fathurrohman
M Fathurrohman - 12 hari yang lalu
gajah
bagong bogeng
bagong bogeng - 12 hari yang lalu
Terlalu bersemangat nih petugas PPKM... 😁😁😁 jangan garang garang pak,
Kuuhaku channel
Kuuhaku channel - 12 hari yang lalu
Kontrol emosi atau penakut
Aldi Nurfawaz
Aldi Nurfawaz - 12 hari yang lalu
Mirip Tono
novi wijayati
novi wijayati - 12 hari yang lalu
Kronologinya bagaimana to ?
VAEN 777
VAEN 777 - 12 hari yang lalu
Karena dia dipilih dari yang terbaik dari yang paling baik πŸ–€
Chase Up Vision
Chase Up Vision - 12 hari yang lalu
Gumana nasib oknum polisi buncitnya ? Udah dihukum belom ? Kawal terus ampe sixpack dianya wkowkowk
Opang Hidayat
Opang Hidayat - 12 hari yang lalu
Alat negara saja seperti itu diperlakukan, bagaimana yah kalau rakyat, mudah-mudahan para anggota Polisi lebih bijak lagi dan sabar dlm menjalankan tugasnya, agar dikenang baik oleh rakyat, dan kita doakan Anggota Paspampres anak muda itu agar diberikan jalan pendidikan Kemiliteran yang peofesional, kelak jadi petinggi dan bisa menerapkan prajurit yang tegas penyabar, sopan disenangi rakyatnya aamiin.
Agus Safari
Agus Safari - 12 hari yang lalu
Ia si memang salah petugasnya terlalu arogan menindak , tapi d sisilain, membingungkan juga memang peratura ppkm itu buat siap, apakah peraturan ppkm tida berlaku buat seorang paspampres atuu para pejabat lainya, bukan kah aturan ppkm buat semua kalangan cuma Naya si, kalo d pandang dari 2belah sisi
Eka Azmurti
Eka Azmurti - 12 hari yang lalu
Acugyfufufufufufyfufufyfyfufyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfufyfyfufyfufyk
Morani Official
Morani Official - 12 hari yang lalu
Halo semuanya, jangan lupa mampir ke Chanel Lyodra Official yah, Debut album Lyodra ada 4 lagu baru, dan ada 1 MV nya, dijamin bakal nagih kalau sudah dengar Lagu lagu di album nya
Good Boy
Good Boy - 13 hari yang lalu
gajah, hatinya besar seperti namanya.
Yenimantul kalu jodoh gk jemna Yeni
Ank muda berprestasi.Hormat rendah hati gk sombong .Kreeen gk slalu angkung dg pangkat nua
H. Parlemen Syah
H. Parlemen Syah - 13 hari yang lalu
Manusia langka. Akhlak LB.
Ilham Sesat
Ilham Sesat - 13 hari yang lalu
Penggemar kompilasi windah mana ni
Berikutnya