Kerah Biru: Starling atau Kopi Keliling Gowes Sepeda Untuk Cari Rezeki, Bukan Buat Instastory!

47 000
1
 
Penjual kopi keliling atau yang kita kenal dengan Starling semakin mudah untuk kita temui di pusat-pusat jalan Jakarta. Berbekal sepeda yang mereka modifikasi agar bisa mengangkut air dan kopi berbagai jenis produk, mereka bisa menjangkau lokasi keramaian. Pelanggannya pun dari berbagai kalangan. Akan tetapi, tantangan terberat mereka adalah harus kucing-kucingan dengan Satpol PP. Bagaimana akhirnya sampai Starling semakin menjamur dan dari mana asal mereka? Saksikan selengkapnya hanya di Kerah Biru Asumsi!
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

Asumsi
Asumsi - Tahun Yang lalu
Kalo di starling biasanya mesen apa?
Jangan lupa subscribe, like dan beri tanggapan di kolom komentar yaa
anggit kusuma
anggit kusuma - 5 hari yang lalu
@Hafiz noya prasetyo dlo)x89
Dea Dea
Dea Dea - 11 hari yang lalu
Indocafe atau marimas awokawokawok
KOPI berEMPAT Coffee Shop β˜•
KOPI berEMPAT Coffee Shop β˜• - 12 hari yang lalu
Asik banget ya... mantap kopi, salam semangat dari KOPI berEMPAT
Aa rahmat
Aa rahmat - Bulan Yang lalu
Es kopyor
Mang Piat
Mang Piat - Bulan Yang lalu
@Rai Tips Gadget setuju tuh tpi hrus d tempatin khusus bro mnurut q, soal klo d jaln umum kya d Hi semisal nya gk enak d pandang aja... Tak elok!!
Dark Teritory
Dark Teritory - Tahun Yang lalu
90% langganan saya ada di gedung itu wkwk
Anjirrr kocak banget dah.
Niat banget si bapak jualannya, sampe nyiapin kompor portable, sampe memperdulikan Tingkat kepanasan/suhu air agar bisa menyajikan kopi item yg nikmat.
Sehat dan sukses selalu buat kalian para pejuang rupiah.
Niko Aryanto
Niko Aryanto - Bulan Yang lalu
Mungkin bapaknya kalo buka kedai, kedainya bs laris manis ya
Kopi item
Kopi item - 2 bulan yang lalu
Kalo kopi item diseduh pake air yg ga mendidih bisa sakit perut
LUFFY.TAMTAM
LUFFY.TAMTAM - 2 bulan yang lalu
yg kocak apanya sih ????
ilikestonk
ilikestonk - 2 bulan yang lalu
Udah pro itu wkwk
bakwan jagung
bakwan jagung - 2 bulan yang lalu
Marketing
Prana Jayaaa
Prana Jayaaa - 6 bulan yang lalu
"Satu satunya di HI yang punya kompor portable itu saya"
Pak Kumis sangat all out dalam bekerja, beliau bekerja dari hati kalau bisa apa saja kebutuhan pembeli beliau siapkan.
tagline untuk dagangan bapak ini yaitu "HANYA SATU SATU NYA"
Semoga pak Kumis sehat selalu.
Elesta Febry
Elesta Febry - Tahun Yang lalu
β€œ90 persen diatas sana pelanggan saya semua itu”
The real melayani dengan hati
_Pak Kumis_
reflin mangopa !
reflin mangopa ! - 10 bulan yang lalu
ntar aku kesana ahhh, masih ada gk yah
gitania
gitania - Tahun Yang lalu
pen nangis nontonnyaa.. terharuuuuuu. sehebat itu perjuangan para suami utk nafkahin istri dan anaknyaa.. masyaaAllah, semoga Allah melimpahkan rezeki para pejuang nafkah inii.. btw, makasih yng udh bikin konten ini. KALIAN KEREEEN. ditunggu video2 selanjutnyaaaa..
reza afifudin
reza afifudin - Tahun Yang lalu
Bapak Starling yg berkumis pro sangad terkait dunia per-kopian, cara beliau memaparkan sangat interesting. Buat Bapak dan Abang semua pejuang starling, jangan buang sampah sembarang ya, semoga keberkahan dan kelimpahan rezeki selalu menyertai kalian semua. Sehat sehat ❀️
Yonathan Wibisono Susilo
Yonathan Wibisono Susilo - Bulan Yang lalu
Ini video lgsg gw kasi ke ads gw yg bikij kopi beneran kaga ditaker ama ga ada itung2an
U U
U U - Bulan Yang lalu
Betul itu
michael satrio
michael satrio - 4 bulan yang lalu
@ahmad faisal Juara pertama kalo ada lomba kompetensi starling. πŸ‘πŸ‘ Mantab
Fakhri Arifudin
Fakhri Arifudin - 6 bulan yang lalu
Sehat terus bapaknya
RazoR
RazoR - 7 bulan yang lalu
Gua like yang 1 ribu
Fb179
Fb179 - Tahun Yang lalu
Satpol PP sekarang seolah jadi musuh para pedagang kecil apalagi di masa PPKM ini πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sehat terus bapak-bapak dan abang-abang πŸ‘
Bernard Kelvin Setiyono
Bernard Kelvin Setiyono - 3 bulan yang lalu
The real definition of musuh masyarakat 🀣🀣🀣
Eza Fayza
Eza Fayza - 6 bulan yang lalu
Emang pada belagu sih bang, sini dulu pas SMK cuman olahraga di alun2 kota dimarahin gegara brisik, ya namanya olahraga pasti teriakΒ² lah, gblk bener
Deva aby Mubarokh
Deva aby Mubarokh - 7 bulan yang lalu
"Saya ini melanggar, saya sadar saya melanggar" Nah dari makna kalimat si bapak itu tadi artinya satpol bukan musuh bakin pedagang kecil yang gak melanggar
Rachmat Chaniago
Rachmat Chaniago - 7 bulan yang lalu
Gak sekarang doang dari dulu juga udah...
Terus Youtube Media
Terus Youtube Media - 9 bulan yang lalu
udah dari dulu kak wkwkw
Indra Jatmiko
Indra Jatmiko - Tahun Yang lalu
yg sepeda mahal disiapin jalur roadbike, yg starling dicariin satpol pp every night
good job gub
The Gr8 Malachite
The Gr8 Malachite - 5 bulan yang lalu
@Komentator ID-card lu kira semuanya atlet, nenek kau atlet sepeda. otak dipake dulu sebelum komen.
A B
A B - 7 bulan yang lalu
PP emang meresahkan
Indra Jatmiko
Indra Jatmiko - 7 bulan yang lalu
@Muhammad Syukron silahkan yang untuk otaknya lebar bisa dijelaskan disini
Indra Jatmiko
Indra Jatmiko - 7 bulan yang lalu
@ok setuju banget
Muhammad Syukron
Muhammad Syukron - 7 bulan yang lalu
Otak lu sempit bro
Ade Wahyu
Ade Wahyu - Tahun Yang lalu
Pak Kumis dan kawan - kawan diseluruh Indonesia, kalian ''penolongku'', ke wilayah kota manapun selama ada 'Starling' Aku pasti mampir, tidak hanya sekadar minum kopi tapi bertukar cerita, dan sentuhan manusia itulah yang membuat ngopi yang bersahaja seperti ini jadi mahal tak terbayarkan.Sehat-sehat untuk semuanya para barista jalanan.Terima kasih Asumsi terima. kasih banyak.
Perspektif Positive
Perspektif Positive - 7 bulan yang lalu
Senyum nya si bapak starling pure banget ,no gimik
Seakan akan ngebisikan ,dunia ini memang keras ..tapi gak papa ,mari sama2 berjuang 😊
bkin hati ikut tenang ❀️
Gajah Mada
Gajah Mada - Tahun Yang lalu
"Penjual kopi yang bawa air pake sepeda, yang bawa aqua cuma saya"
He love his job.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Orang yg mencintai pekerjaan nya itu hebat lah.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Pekerjaan yg halal ngab, Bukan yg macem-macem..
Kiran STD
Kiran STD - 4 bulan yang lalu
@Gajah Mada : πŸ‘ŠπŸ»πŸ˜…πŸ‘ŠπŸ»
Gajah Mada
Gajah Mada - 4 bulan yang lalu
@Kiran STD mungkun sebotol amer oke kali yaa :'D
Kiran STD
Kiran STD - 4 bulan yang lalu
macemΒ² dikit, boleh gk Bang.. πŸ˜…βœŒπŸ»
Jq ArL
Jq ArL - 7 bulan yang lalu
Bener bgt...salut buat orang2 yg πŸ’― persen mencintai pekerjaanya..indonesia pasti maju..
Husein Jannah
Husein Jannah - 7 bulan yang lalu
Madura menyapa. Salam sitong dere tretan.
Nadya Intan
Nadya Intan - 3 bulan yang lalu
Gak tau kenapa, tapi nonton ini, hati jadi hangat πŸ₯Ή
Terutama bapak yg berkumis.. ngomongnya semangat dan tulus sekali.. jadi pengen coba kopi buatan bapaknya.. makasih ya Asumsi udah ngangkat cerita starling.. selama ini gk pernah kepikiran mau coba haha
Sehat terus bapak2 starling πŸ™πŸ»
floopy bird
floopy bird - Tahun Yang lalu
angkat topi untuk tim jurnalis asumsi dan seluruh kru asumsi , yang selalu menampilkan konten/tontonan yg menarik dan sangat mengedukatif untuk masyarakat Indonesia di kalangan luas,semoga selalu di beri umur panjang dan sehat selalu untuk seluruh kru yg bersangkutan ,sukses terus dan panjang umur hal hal baikk πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ–€β™₯️
Rayyan Funkids
Rayyan Funkids - Tahun Yang lalu
" Rejeki datangnya aneh , Kalau kita percaya Allah datangnya Gak Aneh " sehat terus pak kumis
SVNSKY ID
SVNSKY ID - 2 bulan yang lalu
Semoga dilancarkan usahanya bapak bapak starling....
Buat team asumsi, kalian juara... selalu terbawa pas liat kontennya πŸ‘
Ramadhan
Ramadhan - Tahun Yang lalu
Beliau-beliau ini bukan budak strava, bukan pemuja average speed, bukan juga pecinta distance.. tapi beliau pejuang keluarga, sejauh mana kayuhan pedalnya, berapa banyaknya lokasi yang didatangi beliau untuk menjajakan dagangannya dan membawa pulang uang untuk makan anak dan istrinya. Salam hormat dan salut untuk beliau-beliau ini πŸ™
Bambang Joko
Bambang Joko - Tahun Yang lalu
Ending nya di moment closing nya ucapan pak kumis nge gong bgt cetar bgt bikin nelangsa sekaligus menginspirasi
Run & Ride
Run & Ride - Tahun Yang lalu
Bener banget. Dan ini yang harus ditauladani. Bukan terus mengejar kalcer dg sepeda mahal dan speed tinggi spt yg banyak tjdi saat ini..
orang biasa
orang biasa - 2 bulan yang lalu
Pak kumis sangat terlihat kepakarannya dalam bidang penyeduhan kopi...sampe tau Aer panas tahan 4 jam-an di termos biasa...dia juga tahu takaran pas manis/pahit kopi yang dia buat ... Semoga sehat dan berkah selalu bapak dan teman starling dimanapun beradaπŸ™πŸ»
SGP Channel
SGP Channel - Tahun Yang lalu
gk heran pak kumis py byk pelanggan fanatik, krn beliau yakin bnr rejeki udh ada yg ngatur slm kt mau berusaha, ikhtiar & doa
daffadian
daffadian - 9 bulan yang lalu
@Diao Chan sudah pengalaman 11 tahun jadi tahu takaran tentang kopi
Diao Chan
Diao Chan - Tahun Yang lalu
Mungkin cara dia membuat kopi dan takarannya membuat kopi itu enak dan pas.
tantri silviana
tantri silviana - 10 bulan yang lalu
Semoga selalu diberi keberkahan , kemurahan rezeki bagi para pejuang rupiah starling. Thanks Asumsi. Konten nya menarik! :D
panen
panen - Tahun Yang lalu
Saya suka semangat dan kepercayaan diri Pak Kumis! Sukses Pak Kumis, semoga makin banyak rejekinya.
Saeful Anwar
Saeful Anwar - Tahun Yang lalu
Kopi keliling lah , bosen bikin orang kaya makin kaya , mending kasih rejeki ke tukang kopi jalanan .
_Dika a`.s-
_Dika a`.s- - Bulan Yang lalu
Kata" nya keren πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά
Admin KMDS
Admin KMDS - Bulan Yang lalu
Up
sandi lurh
sandi lurh - 2 bulan yang lalu
Iyain aja orang kek saiful ini
Aditya D. Hardinata
Aditya D. Hardinata - 2 bulan yang lalu
sehat terus pejuang keluarga, tulang punggung keluarga !!! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ PROUD
Otim Paris
Otim Paris - 2 bulan yang lalu
Up
Ann Harika
Ann Harika - 2 bulan yang lalu
Jempol buat Pak Kumis bener2 pro ga asal2an. Majukan starling kita bantu rakyat kecil jangan memperkaya orang kaya biar dibilang "kaya". Benar2 menyentuh hati. Sehat & semangat Pak Kumis & abang2 starling. Thanks Asumsi πŸ’™
Christian Ritonga
Christian Ritonga - 6 bulan yang lalu
Semangat sekali bapak ini menjelaskan komposisi kopi nyaπŸ˜…πŸ˜…, Tuhan Berkati ya Pak, semoga dagangannya selalu rame, dan bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga, Amin
Wijaya Channel
Wijaya Channel - Tahun Yang lalu
Salut buat bapak2 dan mas2 para penjual kopi keliling. Semoga sehat selalu.
Salam dari penikmat kopi jember. πŸ™
n3wb1e
n3wb1e - Tahun Yang lalu
Selamat datang di negeri lucu2 ini, dimana yang mencari rezeki yang halal dikejar kayak maling, dan yang maling duit rakyat cuma duduk manis
Gaming Freak
Gaming Freak - Tahun Yang lalu
SALUT!!! INILAH LEVEL PESEPEDA TERTINGGI DI DKI VERSI SAYA.
BERSEPEDA CARI NAFKAH TANPA INSTASTORY.
Joe Mikey
Joe Mikey - Tahun Yang lalu
Boro2 instastory instagramnya aja ga punyaπŸ™„
kentang pencuri
kentang pencuri - Tahun Yang lalu
Juga bisa di ajak balap
GrandRiser
GrandRiser - Tahun Yang lalu
Kalau ternyata mereka ud kerja keras banting tulang di kantor tiap hari dan beli sepeda untuk have fun gimana bang?
Jefri Nur
Jefri Nur - Tahun Yang lalu
Ada yg gowes buat cari nafkah lewat kopi...ada juga yg cari nafkah pakai instastory...semua sah2 aja... halal
Iqbal Bin Nirwan
Iqbal Bin Nirwan - Tahun Yang lalu
Anti mainstream....
Riza Lukman
Riza Lukman - Tahun Yang lalu
Terima kasih asumsi telah menghadirkan sebuah kisah kehidupan yang dilihat dari sudut pandang seorang pedagang starling
James Vincent
James Vincent - Tahun Yang lalu
Definisi Do What You Love and Love What You Do. Respect buat Pak Kumis dan starling lainnya πŸ‘πŸ”₯
Mariyana Nana
Mariyana Nana - 2 bulan yang lalu
MaasyaaAllah terimakasih banyak atas inspirasinya pak 😒 Anda benar2 pejuang kehidupan yang gigih πŸ‘
Vita Widyaningsih
Vita Widyaningsih - 4 bulan yang lalu
Pak kumis, kapan2 kalo ketemu mau beliii. Suka bgt sm org yg mencintai pekerjaannya. Auranya bagus, pikirannya positif, gak lupa bersyukur. Keep down to earth pak walau customernya rata2 penghuni PI 😁
Qithfirul Aziz
Qithfirul Aziz - Tahun Yang lalu
Beginilah seharusnya ekosistem YouTube, the real content.
Mantap Asumsi, no skip iklan buat team Asumsi πŸ”₯
Deboy FX
Deboy FX - 6 bulan yang lalu
Nonton tvri aja bang,, jangan nonton yputube , hahaha
water heart
water heart - 7 bulan yang lalu
Harusnya yg di subs itu chanel2 macam ini. Sperti hipotesa, remottivi dll
Kacang Goreng
Kacang Goreng - Tahun Yang lalu
Matamu cuk mereka ini udah sekelas ada managementnya, kaga dari iklan juga udah kaya
Gue Imem
Gue Imem - Tahun Yang lalu
anda bnar bung...chanel grebek ini grebek itu ''cuma mnjual hedonisme doang''
Alfri Ansyah
Alfri Ansyah - Tahun Yang lalu
Setuju sekali . Chanel ini menginspirasi
Frans A
Frans A - 11 bulan yang lalu
Respect untuk bapack bapack diluar sana yg bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga dan passionate terhadap pekerjaan yg dijalani :)
Tn GawiL
Tn GawiL - 2 bulan yang lalu
pak kumis tiap ngomong apalagi bahas kopi selalu ada penekanan. ciri org yg melakukan pekerjaan dengan niat, tipikal pekerja yg totalitasπŸ‘
Alyuda Suci Pratama
Alyuda Suci Pratama - Tahun Yang lalu
Jelaslah beda jika membandingkan kopi sachet dengan kopi biji asli "starbuck" atau kopi asli lainnya. Kopi sachet manis karena komposisi gulanya banyak.
Kami di Aceh masih milih kopi asli dari pada beli kopi sachet, harganya juga masih sangat terjangkau 4000/gelas.
Devy Maharani
Devy Maharani - Tahun Yang lalu
Masyallah smoga di lancarkan rejekinya dri mata pak kumis,sangatlah keliatan betapa kerja kerasnya diaa sehat yaa paak
Risfian Adha
Risfian Adha - Tahun Yang lalu
Bahkan pedagang starling pun bisa memberikan pelajaran hidup yg sangat berharga. Sehat selalu buat Pak Kumis dan pedagang starling lainnya.
Urip Andono
Urip Andono - Tahun Yang lalu
sekolah kehidupan bro, waktunya seumur hidup.
Dimas Hyusein
Dimas Hyusein - Tahun Yang lalu
Kalau di pondok dulu ditanamkan apa yang didengar dan dirasakan, semuanya mengandung nilai pendidikan. Jadi belajar nggak terbatas di bangku sekolah saja.
BASATA Performance
BASATA Performance - Tahun Yang lalu
Belajar itu kepada siapa saja..gak harus orang pinter gak harus guru ataupun dosen..karena belajar itu ya esensinya cuma berbagi pengalaman
M Raul Rizki Giopani
M Raul Rizki Giopani - Tahun Yang lalu
Karena semua orang adalah guru dan semua tempat bisa jadi sekolah✌️
Gilang Dwi Putra
Gilang Dwi Putra - Tahun Yang lalu
Bahkan lu bisa belajar dari seorang pemabuk sekalipun
Rima Nindaul
Rima Nindaul - 11 bulan yang lalu
Konten yg sangat edukatif πŸ‘πŸ», jadi membuka pandangan baru mengenai kehidupan kecil di ibukota. Inspiratif
Jenivia R
Jenivia R - 6 bulan yang lalu
Bapak yang pake topi ini betul-betul totalitas! Salut banget. Trus cara beliau cerita menarik bgt wkwk. Abang-abangnya juga sangat mencintai pekerjaannya dan bangga, liatnya ikut seneng. Mudah-mudahan rejekinya lancar terus Bapak-bapak dan abang-abang 😊
yulia fuji astuti
yulia fuji astuti - 2 bulan yang lalu
hospitality si bapak patut di pertahankan, dia cinta pekerjaannya, bekerja dengan hati.sehat terus buat bapak dan mas nya.
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan - 4 bulan yang lalu
Semoga sehat dan dilancarkan rezekinya bapak/abang starling 🀲🏻
Regina Dwi Shalsa
Regina Dwi Shalsa - Tahun Yang lalu
ASUMSI MAKASIHHH! Episode ini keren bgt. Jaman magang sekitar Musnas dulu suka lemes bgt naik busway pagi-pagi krn belum sarapan. Cuma butuh gula lg biar sedikit ada energi. Instead nyari teh manis anget, kopi sachet starling selalu yg terbaikkkk. Keren lah pokonya, tolong konten kaya gini dibanyakin teruuus
Moch Adam
Moch Adam - Tahun Yang lalu
Merasa BANGGA jadi orang MADURA meskipun kerjanya dipandang jelek tapi tetap bersyukur karena usaha sendiri. Meski kejar kejaran Ama pak POL.😁
Jupe Sianipar
Jupe Sianipar - Tahun Yang lalu
Bapak2 berkumis itu sangat mencintai pekerjaan nya, dari takaran air tiap merk kopi aja tau. Dan bener bgt yg bapak itu bilang, bagi pencinta kopi hitam nyeduh dgn air mendidih adalah wajib 😁, saya jg selalu nyeduh kopi hitam sachet atau tubruk selalu air mendidih
RETRO digital
RETRO digital - 2 bulan yang lalu
subhanallah... semoga ALLAH SWT selalu melancarkan rejeki bapak2 starling ini...amin
Rahadiyan Harris
Rahadiyan Harris - Tahun Yang lalu
Big thanks to Asumsi, Konten terbaik yg memotivasi penonton!!
Aurora Maia
Aurora Maia - Tahun Yang lalu
Sangat mengingatkan betapa pekerja keras dan positifnya orang-orang Indonesia, bagaimanapun kondisi ekonomi mereka, dan betapa kita yang lebih beruntung kondisi ekonominya, harus selalu bersyukur, berusaha, berdoa dan bersyukur. Terima kasih, Asumsi! Program Kerah Biru ini keren banget dari banyak aspek, ditambah lagi ada subtitle Bahasa Inggris-nyaπŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜‰
D. Kusuma
D. Kusuma - 5 bulan yang lalu
Kalianlah pejuang utk keluarga masing2. Sukses dan sehat terus bapak2 0enjual starling
Rachmat Chaniago
Rachmat Chaniago - 7 bulan yang lalu
Selain si bapak olahraga karena gowes pake onthel, sekaligus dapet rejeki dari jualan kopi konsep starling. Luar biasa sehatΒ² terus ya pak juga pejuang starlingΒ² lainnya.. Kita samaΒ² pengumpul receh
πŸ’ͺ😁
lastmunite aja
lastmunite aja - 11 bulan yang lalu
Salut buat usaha dan kerja keras πŸ™πŸ‘ mereka para pencari rezeki halal
F A
F A - 11 bulan yang lalu
Panjang umur buat para pekerja keras termasuk mas mas starling πŸ™
Fanny Rivera
Fanny Rivera - Tahun Yang lalu
Salut liat bapaknya..they way he telling us shows how dedicated & proud he is with the job...that’s the spirit we all need! πŸ‘πŸ»
Bambang Joko
Bambang Joko - Tahun Yang lalu
Ending nya di moment closing nya ucapan pak kumis nge gong bgt cetar bgt bikin nelangsa sekaligus menginspirasi
DE VA
DE VA - Tahun Yang lalu
@Amru. W Ok, boomer.
Matel Kusut
Matel Kusut - Tahun Yang lalu
Artinya apa bukπŸ˜€
Mr Sadrakh
Mr Sadrakh - Tahun Yang lalu
Makasih Nenek.
PolizeiπŸ‡·πŸ‡Ί
PolizeiπŸ‡·πŸ‡Ί - Tahun Yang lalu
bahasa Indonesia jangan dicampur campur dengan bahasa lain, kecuali kata serapan
asep kudung
asep kudung - 7 bulan yang lalu
pekerjaan yg halal n thoyyib....smoga para bpk2 starling slalu di berkahi n dilindungi oleh Alloh SWT... aamiin YRA....
Juniari Hanafi
Juniari Hanafi - 3 bulan yang lalu
Respect buat pak kumis... dia sangat ahli dibidangnya.
Teori panas air dan banyak nya air untuk tiap kopi berbeda dia tahu betul.
Kendalanya dia cuma satu.. Satpol PP.
Dengan keahliannya, dia masih sadar salahnya dimana.
Rispek...
DIAN PRATIWI
DIAN PRATIWI - 11 bulan yang lalu
Terharu lihat Pak Kumis, orgnya terlihat tulus 😍
Bekti Darma
Bekti Darma - 9 bulan yang lalu
Semoga lancar terus Rezeki nya buat Pak Kumis πŸ™
MASUPIK
MASUPIK - Tahun Yang lalu
Bukan untuk memperkaya diri, tapi untuk menyambung hidup. Semangat Mas Pak ‼️ Semoga selalu dilancarkan usahanya.
Diah Lutfi
Diah Lutfi - 6 bulan yang lalu
Keren banget si vidieografernya ,,, vibesnya itu dapet banget ❀❀❀ maju terus Asumsi ..
Atika Rahmawati
Atika Rahmawati - Tahun Yang lalu
YaAllah semoga Allah mudahkan rejeki para penjual starling, sehat dan membuat mereka selalu bahagia 😭
eza bahri
eza bahri - 6 bulan yang lalu
Inilah warna warni Jakarta.disini tempat dimana banyak suku mencari Rezeki.Karena kurang pemerataan Perekonomian daerah daerah di indonesia, JAKARTA menjadi TITIk PILIHAN UTAMA UNTUK BERUSAHA demi mempertahankan DIRI NYA DAN KELEUARGA NYA.dengan cara APAPUN HANYA DI JAKARTA TERTUANG
Jaka Purnama
Jaka Purnama - 7 bulan yang lalu
Mantap emang pak kumis, dia tau betul suhu air akan menurun dalam 4 jam, dan kopi hitam akan sulit terdistraksi jika suhu air tidak ideal, dan untuk capucino serta indocaffe masing masing mempunyai rasio tersindiri, karna indocaffe dan capucino merupakan 2 kopi yang berbeda karakter dan masing masing harus di lakukan metode penyeduhan yang berbeda agar cita rasa kopi tetap utuh terjaga.
Saya doakan sehat selalu pak kumis dan teman teman starling semuaπŸ‘πŸ‘
Achmad Khadiq Aqil
Achmad Khadiq Aqil - Tahun Yang lalu
Night mode, Minim noise, Bokeh, Slowmotion gurih. LPJ oren ngasih kesan warm dan suasana ceria.
Pak kumis jelaskan detail banget, tentang kopi yang baik. Kehidupan jalanan. Nada stabil tidak naik turun.
The best episode & cinematography
Bambang Joko
Bambang Joko - Tahun Yang lalu
Ending nya di moment closing nya ucapan pak kumis nge gong bgt cetar bgt bikin nelangsa sekaligus menginspirasi
Bina Sugiono
Bina Sugiono - Tahun Yang lalu
jadi penasaran gear yg dipake tim asumsi :D
Iqbal Praditya
Iqbal Praditya - Tahun Yang lalu
semisal kalau dirate.. episode kali ini nilainya, 10000/100 kalau menurut saya wkwkwkwkwk
Indrawan Susanto
Indrawan Susanto - Tahun Yang lalu
sepakat
HE'GAESS
HE'GAESS - Tahun Yang lalu
Rasanya aaahh mantaabb
Kopi Santri Alam
Kopi Santri Alam - 6 bulan yang lalu
Sehat selalu yaa untuk para pejuang rupiah starling.. Percayalah anda lebih mulia dibandingkan anggota dpr dan para menteri yg korup.. Sakalangkong sudah mengangkat perjuangan hidup orang madura.. salam settong dhere...
Septa Libransyah
Septa Libransyah - Tahun Yang lalu
Salut buat starling di jakarta!
Smoga lancar terus rezekinya ya.. aamiin..
Fit at Fifties
Fit at Fifties - 3 bulan yang lalu
Salut utk optimisme dan semangat pak kumis.... banyak rejeki ya pak....
MORV
MORV - Tahun Yang lalu
Info,edukasi serta Tontonan yg berkelas. Sehat selalu pejuang rejeki halal. πŸ”₯
Nael Nae
Nael Nae - Bulan Yang lalu
Semoga di lancarkan semua bapak bapak yang usaha starling dengan ikhlasπŸ˜‡πŸ™πŸ»
Mama Dean
Mama Dean - 11 bulan yang lalu
Episode ini sangat menyentuh hati . Ku ulang ulang tiap hari tak ada bosan . Sehat2 selalu bapak bapak penjual kopi keliling ....
demi Kyan
demi Kyan - Tahun Yang lalu
Content yg mengandung bawang putih, menimbulkan efek sesak di dada dan menghasilkan rasa syukur atas nikmat pekerjaan, dan keluarga yang masih bisa dinikmati. Good Job brader.. God bless this channel.
Karinna Adelitha
Karinna Adelitha - Tahun Yang lalu
Pak kumis dari cara ngomongnya kek udah passion bgt jual kopi πŸ‘ lancar rejeki ya pak
Ridwan Arfandi
Ridwan Arfandi - 5 bulan yang lalu
Berkah dan lancar selalu rezeki bapak dan abang2 Kopi keliling πŸ€²πŸΌπŸ™ŒπŸΌβœ¨
Muhammaddoni
Muhammaddoni - 9 bulan yang lalu
gw asli madura, rataΒ² temen gw yang merantau ke jakarta ya emang begini kerja apa adanya contohnya spt starling dll.
#sukses terus buat team asumsiπŸ™πŸΌ
ifla
ifla - Tahun Yang lalu
Hebat bekal service / pelayanan pelanggan atau brand dengan harga sesuai kualitas.
Zaenal Wizurai
Zaenal Wizurai - 6 bulan yang lalu
Produsen kopi sachetan..berterimakasih lah kepada mereka 😁😁. Setuju kalo kopi item harus air panas mendidih. Pake air dispenser pun menurut gua masih kurang jos πŸ˜‚. Semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Cevin
Cevin - Tahun Yang lalu
"saya kerjaannya cuma ini, udah tua, memang tuntutan perut, anak, istri"
- Pak Kumis
Semoga sehat selalu pak πŸ™
slush bettapondokpinang
slush bettapondokpinang - 7 bulan yang lalu
Bijak bgt ga kaya Julian batu bara keliatan baik tapi korup
Nico Tan
Nico Tan - Tahun Yang lalu
@Agustinus Upandika siap bro
Nico Tan
Nico Tan - Tahun Yang lalu
@MUHAMMAD DAFFA ZAHY ok hehe
Agustinus Upandika
Agustinus Upandika - Tahun Yang lalu
@Nico Tan salam buat omnya tetap semangat dan God will do the rest
Susi Sanusi
Susi Sanusi - Tahun Yang lalu
Amin ya rabbal alamin qobul
DuniaFacts
DuniaFacts - Tahun Yang lalu
Semoga murah rezeki sentiasa, respect dari MALAYSIA MY ❀❀
Winna Fetriana
Winna Fetriana - Tahun Yang lalu
tulus banget ya si bapak, mencintai pekerjaannya, ngomognnya juga apa adanya...santai nyaman. Asumsi bagus nih nyampein pesannya, kena. Video nya ga begitu lama..nyaman dilihatnya...
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat - 7 bulan yang lalu
Semua murid, Semua guru. Belajar dari hidup orang lain, ambil positifnya. Semoga sehat selalu orang hebat, aamiin.
Boleh dong di-manage dengan baik barista keliling ini, agar gak dikejar-kejar pakpolpp, bisa kok dibuat nyaman, aman dan tertib pak gub, bisa menambah kesan humanis untuk ibukota tercinta dan enak juga kok rasanya, cobain deh πŸ™
Ferry Yudha Pratama
Ferry Yudha Pratama - 10 bulan yang lalu
Semangat abang2ku,kalian pahlawan untuk keluarga!
Salam #IndocafΓ©coffeemix πŸ™Œ
Mas Djoe
Mas Djoe - Tahun Yang lalu
13:25 yang paling bikin semangat dari Pak Kumis. Diawali di menit 13:11, Pak Kumis sangat memotivasi diri dan mungkin banyak orang lainnya. Tetep sehat Pak Kumis, dan semu pencari rizki halal.
Nam Jum
Nam Jum - 3 bulan yang lalu
Amin ya rabb
iqbal Maulana
iqbal Maulana - 4 bulan yang lalu
aminn
Amungsari Pratiwi
Amungsari Pratiwi - 6 bulan yang lalu
Amiiin
RIFKY ADHARI
RIFKY ADHARI - Tahun Yang lalu
Wow, walau pun orang kecil, kita dapet bayak sekali pelajaran yang dapat diambil, semoga diberi kesehatan untuk para penjual Starbucks keliling
kill ajom
kill ajom - 9 bulan yang lalu
Keren mereka lakukan demi keluarga,,, mencari rejeki halal,,,, beravo starling , i love you Starling
Ipal Mozaki
Ipal Mozaki - Tahun Yang lalu
Pengalaman saya pada 2018 sewaktu pulang kerja sekitar pukul 1 - 2 dini hari sering melihat para pedagang starling saling balapan itu seru sih tapi ngeri juga kalau misalkan jatuh haha tapi sepengalaman saya belum pernah liat starling mengganggu pengguna jalan lain seperti sepeda motor atau mobil dijalan, mereka malah lebih tertib bersepeda dibanding pesepeda masa kini yg kalian taulah kasus nya tempo hari itu seperti apa.
aris mulyana
aris mulyana - Tahun Yang lalu
Saham Starbucks apakah akan turun? Setelah abang ini bilang pait😁
Rakyat Nusantara
Rakyat Nusantara - 10 bulan yang lalu
pokoknya hidup starling boikot starbucks pendukung zionis
A-Z
A-Z - 11 bulan yang lalu
Kok bisa turun gmn cara nya
ALIF F1RMANSYAH 39
ALIF F1RMANSYAH 39 - 11 bulan yang lalu
@Central Intelligence Agency ya starbucks lebih berfokus ke kopi kekinian gitu lah gk kaya coffee shop terus yg biasanya ke starbucks itu cuma ya sekedar nongkrong minum gitu aja kalau yg di coffee shop biasanya ya org yang bener bener suka dengan kopi
muhammad arif
muhammad arif - 11 bulan yang lalu
lah kopi yang enakkan emang ada sedikit pait paitnya
ALIF F1RMANSYAH 39
ALIF F1RMANSYAH 39 - 11 bulan yang lalu
@Central Intelligence Agency emg betul itu yg salah itu berat 25 gram gula 18 gram lah kopinya brp
Kerupuk Kalengan
Kerupuk Kalengan - Tahun Yang lalu
Humanis aja ngasih taunya. Ngga perlu kasar, bentak atau keras. Cukup diimbau jangan berkerumun, ngetem. Jangan buang sampah sembarangan, kalau ada sampah bantu pungut. Kalau ada gangguan keamanan mereka bisa jadi saksi pertama yang lapor. Jadi seputaran tempat mereka berjualan/keliling juga akan aman. Mereka nyari uang halal. Kalau mereka belum mengetahui ttg aturan, kasih tau aja baik2.
Miawmiaw
Miawmiaw - Tahun Yang lalu
Pol PP juga ada aturannya dari atasan. Ya gimana.
Indonesia Raya
Indonesia Raya - Tahun Yang lalu
Bisa diberdayakan untuk mengawasi ibukota dari aktivitas yg anomali.
Dhio Rizqi Alim
Dhio Rizqi Alim - Tahun Yang lalu
Disediakan Tempat buat mereka udah paling bagus itu solusi nya, lagi kalo dipikir pikir mereka jg naik sepeda gabikin macet gabikin polusi . yang penting sampah dibuang pada tempatnya
xxraxzaaxx
xxraxzaaxx  - Tahun Yang lalu
menambah masalah tanpa solusi
Gusti sandano
Gusti sandano - Tahun Yang lalu
Bener bang banget bang sarannya tapi sayangnya ya orang diatas ngak perna mandang kebawah πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ
Muhammad Azis Sudrajat
Muhammad Azis Sudrajat - Tahun Yang lalu
Tanpa dipungkiri, adanya demo2 di Jakarta, aksi massa pasti banyak yg membeli & membantu perekonomian bapak2 yg jualan starling ini πŸ‘
Egypt Delivery
Egypt Delivery - Tahun Yang lalu
Saya nangis nonton ini.. ternyata masih banyak orang yang bersyukur di luar Sana..
Vannia Verina
Vannia Verina - Tahun Yang lalu
Starling setia menemani saya pas jaman saya jadi reporter thn 2013-2014. Kalo lagi ngantuk berat, pesen kopi item. Kalo lagi panas, pesen es nutrisari jeruk πŸ˜„πŸ€Ž
smp pgri bugis
smp pgri bugis - 2 bulan yang lalu
Terharu terutama lihat bapanya pak kumis. Sehat selalu ya pak semoga berkah rizkinya. Inget kata beliau "Rizki itu ANEH, tapi kalau kita yakin dengan ALLAH itu tidak ANEH"
Anita Farid
Anita Farid - Tahun Yang lalu
senang lihat senyuman, semangat mereka., plus keyakinannya pd Sang Khaliq soal Rezki. impian ga muluk2, yg pnting bisa dagang dgn aman, selamat.
Agsstya 99
Agsstya 99 - 6 bulan yang lalu
Usaha yg halal & berkah buat perekonomian rakyat kecil selalu berputar. πŸ‘
bistique
bistique - 3 bulan yang lalu
salut dengan starling, enterpreneur sejati, yang bikin laris produsen kopi....
Aditpn
Aditpn - 6 bulan yang lalu
Bapak terniat dan ter epick, sangat tau cara membuat kopi selera penikmat kopi...muaaaanntteeeepppp..penuh semangat
Dhani Widjayadi
Dhani Widjayadi - 7 bulan yang lalu
Sekalipun ngeri melihat saat mereka balapan tapi ya sudahlah cara mereka bahagia sendiri sendiri, semoga tetap sehat, tetap menjaga diri dari satpol PP 🀭
Dan sampahnya ya mas, pak ❀️
ndK 42
ndK 42 - Tahun Yang lalu
Kebanyakan abng2 ini pagi sampai sore kerja proyek,malamnya mereka jualan kopi keliling.kita doakan ia kawan2 semoga abang2 ini dilancarkan rezekinya.
Riska A
Riska A - 2 bulan yang lalu
@wawawa wkwk iyo didesa aja sebulan dapet 3.6jt Seminggu libur 1x Umr 2.1jt
Onslaugh 175
Onslaugh 175 - 6 bulan yang lalu
Kalo gini mah nyari duit buat berobat doang ceritanya
dyandra Sari
dyandra Sari - 6 bulan yang lalu
Aamiin
asep kudung
asep kudung - 7 bulan yang lalu
aamiin YRA...
Mahayasa
Mahayasa - 7 bulan yang lalu
@The nex Ninja tergantung proyeknya apa
Saiful Bakri26
Saiful Bakri26 - Tahun Yang lalu
Request min.Kerah biru: kerasnya kehidupan pekerja bangunan demi keluarga di rumah πŸ™
Titin jasmine Channel
Titin jasmine Channel - 11 bulan yang lalu
Tetap semangat pak, πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺsemoga sukses usaha nya aamin ya Allah...
AɳυႦιʂ ⛧⁢⁢⁢β˜₯
Pak kumis, :') i love u, kau akan selalu jadi inspirasi,motivasi dan guru buat gw πŸ‘
Ros Sugiarto
Ros Sugiarto - 10 bulan yang lalu
Positive banget bapak2nya! Semoga sehat-sehat terus ya pak!
Said Ali
Said Ali - Tahun Yang lalu
Memang kopinya enak ! Saya pernah KE Jakarta Dan mereka mencari rezeki yang halal . Mereka PATUT digelar Road Barrister . Salam dari MALAYSIA .
Riyadh kelana
Riyadh kelana - Tahun Yang lalu
Kerja keras demi menghidupi keluarga menjemput rezeki yang halal πŸ‘πŸ‘