MEMANASS!! Aurel SKAKMATT TELAK Clara Gopa Yg NGAKU2 DEKET Sama Atta Halilintar BEGINI..

4 953
388
 
Update kabar terbaru artis Aurel Hermansyah calon istri Atta Halilintar. Aurel biasa dipanggil mpok Nur putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Anang dan Ashanty teman Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Paula Verhoeven, Andre Taulany, Deddy Corbuzier.
Kita kembali dengan kabar yang masih anget-angetnya jadi bahan pembicaraan public nih.. yaitu kabar tentang hubungan asmara Aurel dan Atta. Kini malah banyak ciwi-ciwi bermunculan ngaku dekat juga sama babang Atta Halilintar salah satunya Clara Gopa duo semangka. Pengakuan tersebut mencuat di tengah kabar Aurel Hermansyah yang akan menikah.
SUMBER:
#####
Portal
jakarta.tribunnews.com/2020/07/23/bakal-dinikahi-atta-halilintar-begini-sikap-aurel-hadapi-gosip-yang-beredar-rencana-berhijab
#####
Instagram
aurelie.hermansyah
attahalilintar
claragopaduosemangkareal69
#####
ID-card
-
#aurelhermansyah #attahalilintar #claragopa
Simak selengkapnya hanya di channel Azec Fote!
______________________
Thanks for support us!
______________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
Hiburan
Lamanya: 10:01

Komentar

allan sari
allan sari - 20 hari yang lalu
gua cm kasihan atta klo sampk kejatuhan buah kelapa yg mengerikan itu.
Latifa anggraeni
Latifa anggraeni - 14 hari yang lalu
ahahahahahah..edan
Hana aryanti
Hana aryanti - 14 hari yang lalu
Ngakak guling2 njirr
Oliv Vialy
Oliv Vialy - 15 hari yang lalu
Ngakak guling kwkwkwkwkwk
Endang 23
Endang 23 - 15 hari yang lalu
😂😂😂
Salsa Ayudya
Salsa Ayudya - 15 hari yang lalu
Betul gede bnget bkin blngerrrr
Adi Solo
Adi Solo - 3 hari yang lalu
Smga klian bnyak" sbar ya... dan bsa mlewati cobaan.. Klian brdua pntas mndapat kbahagiaan.. krna klian brdua. Anak yg baik.
Ade 2809
Ade 2809 - 4 hari yang lalu
Q ngakak sama naratornya🤣
Astri Anggraeni
Astri Anggraeni - 6 hari yang lalu
Gk mungkin si Clara, tpi si atta kaya nya php'in 😩😩 s Clara mungkin baper
Deja Arshad
Deja Arshad - 7 hari yang lalu
Clara said: kekuatan cinta ku padamu (atta) sangat besar melebihi apa pun....
Me: melebihi semangka mu ya mbah? Ehh mbak Clara maksud nya🤪
Ishak Hafis
Ishak Hafis - 7 hari yang lalu
Ngikik bingsid 🤣🤣
I Satria
I Satria - 7 hari yang lalu
Si semangka..hobi bgt pansos.
steffan jaguar
steffan jaguar - 8 hari yang lalu
Alis siga galengan sawah 😬 dasar si halu .
Luh Dee
Luh Dee - 8 hari yang lalu
jangan banyak berharap . bisa2 km nggk di terima keluarganya. cewek haluuu
rizhal panji
rizhal panji - 8 hari yang lalu
Kok udah jadi meme
Mul Yanah
Mul Yanah - 9 hari yang lalu
Ya Ampunnn nichh cw halu gk Malu.....Pansos
jojo august
jojo august - 10 hari yang lalu
Atta , aurel.. pliss jangan diladenin, takutnya ni orang ntar dikasih panggung, banyak tawaran klarifikasi di tv - tv.. iiiiieeeewww
channel yuhuu
channel yuhuu - 10 hari yang lalu
Atta itu pantesnya sama mpok nur aja semoga sapai ke jenjang pernikahan
tifany alda
tifany alda - 10 hari yang lalu
Bau bau pelakor
Ojo Dumeh
Ojo Dumeh - 10 hari yang lalu
Akun si halu ini udh gak ada
Jesyca Senjani bagaskari_Farmasi
Jesyca Senjani bagaskari_Farmasi - 10 hari yang lalu
Clara gatel😂 jijik😂
Ibu Maya
Ibu Maya - 12 hari yang lalu
Ciwi ciwi pada halu
frisca Adrean
frisca Adrean - 12 hari yang lalu
Clara gk ada apa"y d bnding Aurel...cma seujung kuku pun hempassss
Indah Purnama
Indah Purnama - 12 hari yang lalu
Gokil yg baca beritanya...
Tu yg ngaku ngaku pernah dekat sama Atta jangan ketinggian,nt
ar malu lho mbak???
🤣🤣🤣🤣🤣
ochnasius ndaparoka
ochnasius ndaparoka - 12 hari yang lalu
Jgn dengerin apa kata orang , selagi bang atta sm aurel masih melakukan hal yg positif ..lagian jg dia itu kan baru dekat , tp kan duluuuuuu
Na skrg pikihannya bang atta aurel ..knp masih kepo shi
mirawati mirawati
mirawati mirawati - 13 hari yang lalu
Rugi deh kyknya kalo aku komment.Enak di dia yg pansos.Jadi mending Tahan diri deh..utk ngomongin dia yg numpang tenar..
tahu lontong
tahu lontong - 13 hari yang lalu
Hai perempuan gk tau diri gk malukakah atau mukatembok dasar kegatelan gk diaku,ngejar2 gk laku ya,bual murah aja deh dari pada dari pengemis cinta sd anunya besar hiiiiii,menjijikkan
Embun Mentari
Embun Mentari - 13 hari yang lalu
Nggak penting amat cewek halu itu..dah biarin aja dia mau ngaku apa aja bodo amaat nggak usah ditanggepin
Mbak RiNi
Mbak RiNi - 13 hari yang lalu
Pelakor halluuu sedang bermimpi.....
Banguunnnnnn wooyyyyy...... :D
vhirly Vrecilya
vhirly Vrecilya - 14 hari yang lalu
Eeeh ada yg ngerasain gak , ramalan cinta kuya benar 😭
Dewi Susanti
Dewi Susanti - 14 hari yang lalu
namanya jg mau menikah pasti byk cobaannya semoga allah senantiasa menjaga kalian berdua dan melancarkan sampai hari H nya
Ayu & Nicolas
Ayu & Nicolas - 14 hari yang lalu
Haluuuuu TU org 😂😂😂,,,, AH” moga dilancarkan smpe hari H
RAHMAH Dulal
RAHMAH Dulal - 14 hari yang lalu
Klu atta org biasa2 gk mungkin jg ada yg ngerebutin😂
rt t
rt t - 14 hari yang lalu
NGAK NGEFANS..SI ATTA ADIKNYA BANYAK & YG MASIH KECIL.MENDING URUSIN DULU DAAH..
Saputri Juliana Soiran15
Saputri Juliana Soiran15 - 14 hari yang lalu
Resiko jdi orang kaya cwek2 cntik ngejer2 dongg
Prisilia Pink
Prisilia Pink - 14 hari yang lalu
aurel juga jng terlalu poloss .. jng terlalu pecya juga dgn cowok 😀 klo terlalu polos gmpang dibegooin dgn suami
Nanik Sutrini
Nanik Sutrini - 14 hari yang lalu
Bodo amat SM semangka atau yg Laen.
Hana aryanti
Hana aryanti - 14 hari yang lalu
Siapa tuh prempuan
Haikal Zulkifli
Haikal Zulkifli - 14 hari yang lalu
cempt cempt dinikahkn sj tu atta ama aurel nanti ada perpuan gatal sm aata kasian aurel kn byk perepuan gatel sm atta nikah kn sj dari pd dengar mulut 2. yg gk bener
villa yolanda yolanda
villa yolanda yolanda - 15 hari yang lalu
Tu cewek halu..... liat kbahagiaan orng....
Jijai boneng gx tau malu.. jdi cewekk..
edi sri supriati
edi sri supriati - 15 hari yang lalu
sisemangka mbak klara amit"gk punya malu ngaku"pacar atta
edi sri supriati
edi sri supriati - 15 hari yang lalu
molu dong hai semangka jangan haluuuu 😆😆😆
Channel anny
Channel anny - 15 hari yang lalu
Itu mah smngknya yg sakit😃
Channel anny
Channel anny - 15 hari yang lalu
Intinya yg sering tr Espos itu SM Aurel klo SM yg Laen 🤭
sammi cute
sammi cute - 15 hari yang lalu
biasa artis itu suka iri klo da yg mau bahagia .yg sabar kk aurell..
Ely Nurul wahyuni
Ely Nurul wahyuni - 15 hari yang lalu
Ngaca dikit klara gopa....kamu itu tidak ada apa2x sama kak aurel jgn nganggu kedua idola ini
Devin CHAYANK
Devin CHAYANK - 15 hari yang lalu
Astaqfirullah haladzhim itu semangka/kelapa
Devin CHAYANK
Devin CHAYANK - 15 hari yang lalu
Hadehh kok gx malu tu semangka
Sudarti Ningsih
Sudarti Ningsih - 15 hari yang lalu
Urusin aja deh semangka lo itu,
Cholifatus Sadiyah
Cholifatus Sadiyah - 15 hari yang lalu
Halu...cinta yg terpendam,jd nya keluarnya halu,,,,ini mah cinta bertepuk sebelah tangan,kasihan deh lihatnya
Vina Agustin
Vina Agustin - 15 hari yang lalu
Hadiiihhh.. gak d bantu hp jaman Saiki mbulak rupane.. sikile ae Kyok SUWEK jis ah
Clarista Angela
Clarista Angela - 15 hari yang lalu
Semoga bang atta cepat cepet nikah sama kak Aurel jadi semangka gk jelas itu bisa kapok dan gk urusin rumah tangga orang
Lely Lusiana
Lely Lusiana - 15 hari yang lalu
Busseettttt...gede bangettt.... Sampe takut ngelihatnya..😳
Shinta Agustin
Shinta Agustin - 15 hari yang lalu
Nama nya juga ujian orang udah tunangan guys ada ajah settan di tengah" nya pihal ke 3
Salsa Ayudya
Salsa Ayudya - 15 hari yang lalu
Aq jg kasian ama atta yg halu sm dia kok cwek gk py mlu smua ngku2 ..mnding tobat dehhh ..yg halu itu ..
Dessy Harianti
Dessy Harianti - 15 hari yang lalu
Cukup ketawain ajalah
adelina harahap
adelina harahap - 15 hari yang lalu
Perempuan sakit jiwa nih 😁
Neneng Neneng
Neneng Neneng - 15 hari yang lalu
Kasian aja yg halu sndri.klau aurel emng jelas udah tunangn.jg dlmar atta duh yg cinta sndri buat cerita sinetron sndri brhrp yg tdk jlas ibrat punggug merindukn bln.
Dianty A
Dianty A - 15 hari yang lalu
Si gopa bkn pernah dkt sm atta kali, tp sm gabe weli
queen dysa
queen dysa - 15 hari yang lalu
Mau dia halu terserah yg pasti bang atta pilih ka loly.lebih cantik ka loly juga
INDO TEAM
INDO TEAM - 15 hari yang lalu
Biasa clara gopa kan nyari sensasi supaya virall😁😁😁
Gung Trisna
Gung Trisna - 15 hari yang lalu
Pengganggu
Yulita Sari
Yulita Sari - 15 hari yang lalu
🐾Apps Premium 🐾
Apple Music
Aktivasi
3 Bulan 35 K
Perpanjangan
3 Bulan 34 K
Viu
Request Email
3 Bulan 18 K
6 Bulan 35 K
1 Tahun 42 K
YouTube
Aktivasi/Perpanjangan
1 Bulan 18 K
2 Bulan 25 K
Netflix
No Garansi
Sharing 25 K / Bulan
Private 43 K / Bulan
1x Garansi
Sharing 32 K / Bulan
Private 62 K / Bulan
Full Garansi
Sharing Anti Hold 38 K / Bulan
Private Anti Hold 94 K / Bulan
Spotify
Aktivasi/ Perpanjangan
1 Bulan 12 K
2 Bulan 20 K
3 Bulan 30 K
Scribd
1 Bulan 24 K
Nord VPN
Random ACC
1 Tahun 33 K
2 Tahun 48 K
Iflix
Aktivasi 1 Bulan 22 K
Aktivasi 1 Tahun 50 K
Wa. 0887-8837-754
Payment. Bank BCA , Dana , OVO, Shopeepay .
Malaysia Khabr
Malaysia Khabr - 16 hari yang lalu
Mbk klu mau naik daun jgn jd pelakor dong..jadi perempuan punya harga diri lh..geram dengar mcm ni..kyk gk da laki2 lain ..
surya Alfa
surya Alfa - 16 hari yang lalu
Semangakahnya yg sakit mau pecah dan meletus kayak gunung berapi😄😄😄🤲