Nyobain barang aneh yang dijual online Ep.9...

23 708
540
 
Apaan tuh.
Nikmati Waktu Belanja Indonesia Di Tokopedia, kejar diskon di bawah 99 ribu, cashback special & Bebas Ongkir: tkp.me/wibgadgetin
Barang 1: bit.ly/2OPr5pu
Barang 2: bit.ly/3jBoDBb
Barang 3: bit.ly/2CzM3X3
Barang 4: bit.ly/2Bx7Myk
Barang 5: bit.ly/2ZXIKBL
HP bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/clmats
Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn
Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com
Sains & Teknologi
Lamanya: 28:41

Komentar

Indah Permatasari
Indah Permatasari - 15 menit yang lalu
Berasa lg nonton acara komedi😂
Suhendro Cipta Channel
Suhendro Cipta Channel - 18 menit yang lalu
bulunya kemana2..!? hehe.. mantap alat2nya Bosqu..!!
Ninot Qiu
Ninot Qiu - 44 menit yang lalu
Seperti Bulu perindu, tapi FIX ITU BUNGA RUMPUT HUTAN..
Andrean Prasetyo
Andrean Prasetyo - Jam Yang lalu
Itu bulu perindu bukan si ? 14:26
Yoga Catur
Yoga Catur - Jam Yang lalu
apa cmn gw liat bang david agak mirip miaw aug
Irvan Hilman
Irvan Hilman - Jam Yang lalu
18:57 jadi keinget celengannya bang medy renaldy
SEMS TV
SEMS TV - 2 jam yang lalu
👍👍👍
Pipi Piw
Pipi Piw - 2 jam yang lalu
Mood bgt siii wkwkw
salman raditya
salman raditya - 2 jam yang lalu
#aljagobanget
ABU HABIB
ABU HABIB - 3 jam yang lalu
https://youtu.be/6dTL4JUPZ6A
LyunZ FlanZ mistake cook video
LyunZ FlanZ mistake cook video - 3 jam yang lalu
daripada make papan buat cairin daging napa ga direndem aer aja
Nashron Ashuri
Nashron Ashuri - 3 jam yang lalu
siapa yang liat video ini garagara muncul trus di timeline?
Muhammad Syukron
Muhammad Syukron - 3 jam yang lalu
Ampe ngeden anjir ngomong nya
Ferdiansyah Tanjung
Ferdiansyah Tanjung - 3 jam yang lalu
Buku perindu nm ny it bro
Dika Rivanka
Dika Rivanka - 4 jam yang lalu
Bang coba beli ini da vinci code cryptek
Rkrep - Khunzzシ
Rkrep - Khunzzシ - 4 jam yang lalu
24:54
saifull habib
saifull habib - 4 jam yang lalu
Gw viewer dri sejak subscriber lu masih ratusan biji bang. Lu dulu msih kurus dan gw masih jd penontonmu 😅
Arin Rinilihawa
Arin Rinilihawa - 4 jam yang lalu
Akhirnyaaaaa yang ditunggu🔥
Denis erfansah
Denis erfansah - 4 jam yang lalu
Bang gue aneh bang bisa dicobain nga bang
Wong Sepele
Wong Sepele - 4 jam yang lalu
Ketika denger biji dan bulu
My brain : oh yg itu.. 😂
ratna dewi
ratna dewi - 5 jam yang lalu
19:00 itu lagi ngambil angin bukan koin🤣😂
Rc Kenzo
Rc Kenzo - 5 jam yang lalu
Nih Org Gabut Barang Kayak Gitu Dibeli,mending Uangnya Dibuat Sedekah
Drev Onkaf
Drev Onkaf - 5 jam yang lalu
Bang ada gak nfc external, kalo ada apa bisa buat sekali an top up heehehe.
Willyandi Nugraha
Willyandi Nugraha - 5 jam yang lalu
Taro di atas kompor begok :v
edi experimen
edi experimen - 5 jam yang lalu
Bulunya itu d tempat saya banyak bang .. itu sejenis tumbuhan rumput bulunya itu ujung bunganya
AKSI SAYA
AKSI SAYA - 6 jam yang lalu
Udah gak ad hp yg mw d reviuw y bang
dajjal almasih
dajjal almasih - 6 jam yang lalu
5:26 ngomong apa bang
dajjal almasih
dajjal almasih - 6 jam yang lalu
5:40 ngomong apa bang
Siti Rabi'ah Hidayatika
Siti Rabi'ah Hidayatika - 6 jam yang lalu
Bekas pegang daging langsung garuk kepala wkwk
Nuring Wuland
Nuring Wuland - 6 jam yang lalu
Berasa lagi dagang bang di mejanya gitu hahahaha
ramiza
ramiza - 6 jam yang lalu
5:30 tutup mata kalian dngrin aja
Rose Diana
Rose Diana - 6 jam yang lalu
Steples jahit pernah beli tapi sama nggak bisa pakainya. Bahkan nyokap yang jago jahit pun nggak paham cara kerja alatnya. 😄 sampai sekarang tuh barang nganggur aja nggak kepakai. Untung murah, jadi nggak begitu rugi lah.
Review Menarik
Review Menarik - 6 jam yang lalu
Bang nikah
Robby Anta
Robby Anta - 6 jam yang lalu
Helo gaes dapit di sini
UPGRADE!!!
UPGRADE!!! - 6 jam yang lalu
25rb buat liat akar kering dibasahin selama 5 menit wkwk mending
25rb mah boleh guyur temen gw di pos kamling bang
Wirog Asoy
Wirog Asoy - 7 jam yang lalu
Anjay mabar
Evi an
Evi an - 7 jam yang lalu
_falow IG JUAN_STU_
༒༺ᴀzιz༻༒
༒༺ᴀzιz༻༒ - 7 jam yang lalu
6:47 banyak biji dan bulu apa tuch?
Nur Ismi
Nur Ismi - 7 jam yang lalu
Serasa nonton orang masak bang... Udah ada jagung, es batu lah , daging lah.. tunggu hasil masakan 😂😂😂
Juragan Muda NST
Juragan Muda NST - 7 jam yang lalu
Kok kbnykkn bacodny ya
Fauzi UwU
Fauzi UwU - 7 jam yang lalu
Yg fi makan kan nyobain
Nur Ismi
Nur Ismi - 7 jam yang lalu
Jujur, aku suka kejujuran bang David...
AzonTP
AzonTP - 7 jam yang lalu
bang mungkin yang jagung itu direbus dlu biar agak lunak gk terlalu keras"kali jadi gampang pas srepet srepet enak nya
Grace Siantari
Grace Siantari - 8 jam yang lalu
Nafas mas kedengarannya terus
Diaz Kaffa Syahada
Diaz Kaffa Syahada - 8 jam yang lalu
15:15 ngakak
Zulfa aktsar
Zulfa aktsar - 9 jam yang lalu
Lain kali beli tank
KinDhy
KinDhy - 9 jam yang lalu
YANG MAKAN JAGUNG BAKAR DI KUPAS DARI BONGOL NYA CAN’T RELATE 😡
RIRI Fave
RIRI Fave - 9 jam yang lalu
*13:56* lmao, kebanyakan nonton film alien dan sejenisnya 😂
Andreas Marihot
Andreas Marihot - 9 jam yang lalu
Ngeruk jagung nya setengah dlu bang, posisi tangan di belakang nyerut nya dari tengah ke depan biar tangan nya ga kena, kalau nyerut dari ujung belakang ke ujung depan nanti tangan abang rawan kena serut jg bisa luka.
Ararya Farrel
Ararya Farrel - 9 jam yang lalu
10:35 itu taneman yang kering bang namanya bulu prindu, banyak disekitaran rumah gua
Irfan Maulana_143
Irfan Maulana_143 - 9 jam yang lalu
bang?
Akagami No shank
Akagami No shank - 10 jam yang lalu
Dilempar dong... Hahahaaa
Prema Yoga
Prema Yoga - 10 jam yang lalu
Njay



David disana
lutfi kamal
lutfi kamal - 10 jam yang lalu
Aku tau knp es nya lambat mencair. Krena ac nya menyala
Muhammad Syaifullah
Muhammad Syaifullah - 10 jam yang lalu
Yg barang ke-2 (nampan pencair) itu kalo mau cpt taruh minimal di suhu ruang bang, kalo nggak gitu di tempat yg agak panasan kan build nya dr aluminium otomatis menyebarkan panas apalagi warnanya jg hitam pasti nanti bakal lebih cpt drpd g pake gituan
*Cmiiw
Anggita Adidarma
Anggita Adidarma - 10 jam yang lalu
Itu laptop acer seri apa vid?
lutfi kamal
lutfi kamal - 10 jam yang lalu
Bang hp bekas rivive di give way aj bg
Mwnz 96
Mwnz 96 - 10 jam yang lalu
Gaa asikk. Asuu.. wkwkw
Naaa_14
Naaa_14 - 11 jam yang lalu
Sendok eh piring 🤣🤣
Ahmad Sopian
Ahmad Sopian - 11 jam yang lalu
24:54
Suara apa itu