Banjir Air Mata, Wendi Adalah Pahlawan Bagi Mereka! | FYP (23/11/22) Part 3

1
1
 
Live Streaming : v7.video/livestreaming/TRANS7...
===
FYP (FOR YOUR PAGI)
Rabu, 23 November 2022
PART 1 : id-card.info/label/eJqYgYNna35-pqA/video.html
PART 2 : id-card.info/label/rbCdiZ9rl6RubaA/video.html
PART 3 : id-card.info/label/borEq5iHeWywrpw/video.html
PART 4 : id-card.info/label/kK2WfaSrpZWcqJg/video.html
=============
"FYP: FOR YOUR PAGI"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.30 WIB
================

Komentar

M. Muflihuun Melyandi
M. Muflihuun Melyandi - 4 jam yang lalu
Wendi the real seniman🙌🏾
Yustina Prasiwi
Yustina Prasiwi - 23 jam yang lalu
Alhamdulillah...berkah berlimpah buat usaha Wendy...membuat semua org ikut bahagia...smoga ttp smangat dlm lindungan Tuhan YME...succes semua teamnyah..😇🤩😍🤩
dewi prameswari
dewi prameswari - 2 jam yang lalu
Gua merinding. Semoga sukses terus buat bapak wendy
Sulastri Lastri
Sulastri Lastri - 2 jam yang lalu
Nggak terasa saya meneteskan air mata...smg wendy di beri rezeki berlimpah..Aamiin
Widya FR
Widya FR - 7 jam yang lalu
Y Allah aku ingin seperti Wendi ngebantu orang2 yg membutuhkan sampe dia merasa hidup nyaman 🥺
Nanik soemarto
Nanik soemarto - 4 jam yang lalu
Wendi satu kata buat km km luar biasa sdh memanusiakan manusia yg berada di lingkup hidup lu salut
Gemoy
Gemoy - 4 jam yang lalu
Jadi ikutan bagus,sehat terus bang windi dan kluarga aamiin🤗🤗🤗
Christ Lusiana
Christ Lusiana - 4 jam yang lalu
Sehat selalu buat wendi dan keluarga dan buat semua orang baik diluar sana 🙏🙏☺Aamiin
Erna Nanda
Erna Nanda - 4 jam yang lalu
Kog aq ikut netesin airmata 😭.
Farly R A
Farly R A - 7 jam yang lalu
Wendy dari pertama kali tampil sama Cagur sudah gila kocak banget rambut gimbal wkwkwk 🤣
Egi Hardiansyah
Egi Hardiansyah - 4 jam yang lalu
The real men the the real selebritis sukses pa wendi
Isa Rhamdani  Muhammad
Isa Rhamdani Muhammad - 4 jam yang lalu
Sukses trus ya kak wendi semoga di beri kesehatan keselamatan kelancaran dalam segala urusannya dn truslah berbuat baik berbagi menolong sesama manusia ya sehat dn sukses selalu untuk semua Aamiin Aamiin Aamiin
Heni Aska
Heni Aska - 4 jam yang lalu
Ya Allah sedih sya aja menetes kn air mta ..raffi lebih paham krna dia tau yg kerja sma merka itu berkah dn membawa rejeki ,,masyaallah wendy raffi dn irfan merka baik iqls dri hti masya Allah
Bella Darmq
Bella Darmq - 2 jam yang lalu
Ikut nangis loh.... Sehat2 trus pak wendi
Ayda Madura
Ayda Madura - 13 jam yang lalu
Wendy emng masya Allah orangnx baik bnget sm siapapun jg
irus rsdh
irus rsdh - 12 jam yang lalu
semoga wendy sllu bnyak dpat rezki nya
Andy Buchory
Andy Buchory - 18 jam yang lalu
udah sedih2 gw nonton ampe nangis pas mereka meluk wendy😭,
Rudi Dava Setiawan
Rudi Dava Setiawan - 4 jam yang lalu
Salut sama pak wendi
Elisshr
Elisshr - Hari Yang lalu
Anjir gue nangis kejer pas mereka bilang makasih ,wendy keren bisa ngedidik mereka jd orang yg tau bagaimana caranya berterimah kasih sm orang yg ngebantu mereka😭😭
Titik Sumarni
Titik Sumarni - 11 jam yang lalu
Ikut mewek, 😭 sehat terus Wendi
Berikutnya