Alert! London Dalam Status "Insiden Besar"

14 000
0
 
Berita Lainnya: Ngeri! Putin Kirim 2 Bomber Nuklir Dekat Finlandia-Swedia
Link: bit.ly/3B4697l
London, ibu kota Inggris dalam status siaga. Ini terjadi seiring kenaikan suhu di negara itu menjadi 40 derajat celcius.
Simak informasi selengkapnya dalam program Closing Bell di CNBC Indonesia (Rabu, 20/07/2022) berikut ini.
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/
instagram.com/cuap_cuan/
Tiktok: bit.ly/38BYtJx
Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

Boycamp8
Boycamp8 - 20 hari yang lalu
Ini pelajaran agar kita menjaga alam yg ada di Indonesia dg baik agar tidk terjadi hal yg sama pada negara kita. Jaga alam, jaga hutan, jaga air.
nur
nur - 6 hari yang lalu
takdir allah, Inggris eropa negara" barat kurang menjaga alam, hutan, air mereka kaya gimana coba?
Fariz Setyawan
Fariz Setyawan - 7 hari yang lalu
Lha Kalimantan dihabisin. Klo pemerintah ga peduli ga akan ada perbaikan, kongkalikong penguasa dan pengusaha lebih besar dampak kerusakannya.
Andi Barata
Andi Barata - 7 hari yang lalu
Ngomongnya doang lo gak ada aksi dan usaha
ygha
ygha - 13 hari yang lalu
@Regar 💯
Muhamad Fachri
Muhamad Fachri - 14 hari yang lalu
tapi pemuda sini pd gengsi gakmau jd petani. sobong sekali
Santoso
Santoso - 18 hari yang lalu
Mari seluruh warga NKRI, menjaga lingkungan masing2 agar yg terjadi di Inggris tidak terjadi di Indonesia. Jika bukan kita yg peduli, siapa lagi..?
Ohne
Ohne - 14 hari yang lalu
@Scout Stars yaudah knp ga balik ke jaman purba aja kalo begitu atas pemikiran mu ?
Letsi Koraag
Letsi Koraag - 15 hari yang lalu
Bicara iklim itu sifatnya global karena efek domino nya, jadi tak ada artinya bila negara kita memelihara lingkungan hidup sementara negara lain tdk peduli.
Zuppa soup
Zuppa soup - 16 hari yang lalu
@fai mau u buang sampah kalau gada sewage sistem ga guna. Ibarat kucing berak, berak di pasir, karena gapunya wc, gabisa berak di wc. Singapura bisa bersih karena fasilitasnya ada semua, dibuat peraturan orang nurut, karena fasilitas ada. Liat aja orang naik krl sekarang, semuanya antri, tertib, karena peron bagus, aturan jelas. Pas dulu, masa semrawut, orang naik krl ga jelas, ada yg diatas, dll. Jejak karbon orang kaya dan perusahaan itu ribuan kali lipat daripada satu orang miskin. Jadi harus diatur di level kebijakan negara, kalo pemimpinnya ngerti climate change
Rain Atmadji
Rain Atmadji - 16 hari yang lalu
@Scout Stars udah sok tua sok tau lagi wkwk umur lu juga belom tentu lebih tua dari gua. Komen2 diatas noh balesin, gak bisa bales ya bingung mau bales apa?🤣🤣🤣
Nurul Kholisah
Nurul Kholisah - 17 hari yang lalu
Kita harus berpartisipasi untuk mencegah semakin cepatnya perubahan iklim (climate change ) di seluruh dunia. Dengan mengurangi penggunaan bahan bakar fosil dan banyak" menanam pohon. Jika nanti sudah ada bahan bakar terbarukan yang menggantikan bahan bakar fosil, kita harus mendukung hal tsb agar bumi ini akan tetap sama keadaannya saat anak cucu kita besar nanti...
kejora
kejora - 14 hari yang lalu
Inilah ahir zaman
ANGLER BH
ANGLER BH - 15 hari yang lalu
Pemerintah nya mengijinkan perusahaan besar membabat hutan hingga habis kita sebagai rakyat bisa apa
MAS DAR CHANNEL
MAS DAR CHANNEL - 15 hari yang lalu
Ok
Singo Edan
Singo Edan - 15 hari yang lalu
Banyak2 menanam pohon kamu setuju jika ibukota di pindah di paru2 dunia yaitu kalimantan situ waras sehat ???
wkwkwk
wkwkwk - 17 hari yang lalu
Perlu di ingat ya kawan kawan, efek rumah kaca itu bukan berarti gedung yang banyak kacanya yang menjadi penyebabnya. Tetapi kumpulan gas yang terperangkap di atmosfer akibat dari polusi membentuk efek rumah kaca, alias panas matahari tidak bisa dipantulkan kembali keluar angkasa tetapi malah terperangkap di dalam atmosfer yang membuat suhu bumi meningkat.
Tang Mo
Tang Mo - 10 hari yang lalu
🤣🤣🤣kirain rumah yg berkaca
anad handsome
anad handsome - 18 hari yang lalu
Semoga Indonesia terhindar dari bencana 🤲
Ardo Aji Kuncoro
Ardo Aji Kuncoro - 11 hari yang lalu
Aminn 🙏
Learning Japanese 101
Learning Japanese 101 - 21 hari yang lalu
Ya Allah lindungilah Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala marabahaya, musibah dan bencana Aamiin 🤲
tiga production
tiga production - 15 hari yang lalu
Jgn cuma berdoa dan minta, tapi harus ada usaha penghijauan
Komara Yuni Armi
Komara Yuni Armi - 17 hari yang lalu
Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin
Firman Aditya
Firman Aditya - 17 hari yang lalu
Percuma berdoa kalau pohon masih di tebang, buang sampah masih sembarangan, makin banyak gedung yg menggunakan kaca. Jaga alamnya juga ya kwan
ras
ras - 17 hari yang lalu
Buset yg begini ae repliesnya pada amin semua. Yg lain pd sibuk debat
ClassRD
ClassRD - 17 hari yang lalu
Banyak doa tapi gak ada usah ya percuma, dikit2 klo ada masalah nyebut tuhan abis tu dah.. tuhan pun tertawa
Gamers Timur26
Gamers Timur26 - 17 hari yang lalu
Indonesia sebaiknya hati² dan mulai menjaga lingkungan agar tidak berpengaruh pada rumah kaca yg berada tepat di atas wilayah kita, dikarenakn london yg wilayah cuaca pada umumnya dingin tiba² berubah menjadi panas sperti itu walaupun disana ada yg namanya musim panas tpi kali ini efek rumah kaca yg menipis sungguh luar biasa dampaknya, sngat mengherankan bagi sya yg orang awam yg selama ini mengenal negara eropa adalah negara dingin tetapi terjadi peristiwa seperti ini, mari kita sama² menjaga bumi kita
euis k
euis k - 18 hari yang lalu
YaAllah smg Negriku tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah mari kita mendekatkan diri pd Allah SWT supaya di jauhkan dari mara bahaya
GOLFER
GOLFER - 17 hari yang lalu
semoga saudara kita di dunia ini juga ya ..
Jejeh Jaelani
Jejeh Jaelani - 19 hari yang lalu
Ya Allah lindungilah negri kami tercinta dri bencana alam
Kevin Samara
Kevin Samara - 20 hari yang lalu
Masalah iklim bukan masalah sebuah negara atau bangsa tapi masalah dunia. Apa yang kita lakukan di Indonesia bisa berdampak ke Inggris begitu sebaliknya ke seluruh dunia
madd
madd - 17 hari yang lalu
@siapa aku tapi lautnya juga udah tercemar
siapa aku
siapa aku - 18 hari yang lalu
fun fact : penghasil oksigen terbesar di bumi adalah fitoplankton sebesar 80%, sedangkan pohon hanya 20%
leprechaunsmile
leprechaunsmile - 18 hari yang lalu
@4 Am siapa yg blg? Eropa? Indonessia ga bs berbisnis jika terus jd paru2 dunia. Justru setiap negara dibelahan dunia wajib punya bagian sebagai paru2 bumi. Bukan indonesia aja yg bertanggung jwb. Negara lain jg.
Kevin Samara
Kevin Samara - 18 hari yang lalu
@mabok Duren 😨
Kevin Samara
Kevin Samara - 18 hari yang lalu
@Tokio Murasame Memangnya saya dukung negara Eropa? Apakah saya juga bilang kalau Eropa sudah bekerja dengan baik untuk dunia? Saya malah berpikir mereka egois karena enggan membagikan ilmu soal alam dan sustainability ke negara seperti Indonesia
Masjid Nurul Hidayah
Masjid Nurul Hidayah - 19 hari yang lalu
Kalau kita menjaga alam,
Maka alam akan memberikan segala bentuk hal kebaikkannya untuk umat manusia.
cang ci men
cang ci men - 19 hari yang lalu
Smoga suhu Indonesia baik2 saja, adem damai dan bersahabat. Aamiin
Info Publik Riau
Info Publik Riau - 17 hari yang lalu
Mari seluruh warga NKRI, menjaga lingkungan masing2 agar yg terjadi di Inggris tidak terjadi di Indonesia. Jika bukan kita yg peduli, siapa lagi..?
Johan Wahyudi
Johan Wahyudi - 16 hari yang lalu
Selain bancana alam ada juga perang yang mengakibatkan kerugian besar. Semoga negeri ini aman dan damai dijauhkan dari segala macam musibah yang merugikan amin 🤲
Shinji Ikari
Shinji Ikari - 20 hari yang lalu
Semoga semua negara segera bersatu untuk mengatasi masalah ini. Bukannya malah bikin perlindungan dari panas sendiri-sendiri yg ngga mengatasi masalah tapi cuma menunda masalah jadi lebih gawat.
pangihutan saragih
pangihutan saragih - 11 hari yang lalu
@Zeal edward pernah dengar dan tahu Pemanasan Global ? Itu mempengaruhi seluruh dunia, tidak cuma 1, negara. Banyak negara Industri tak mau pindahkan industri mereka ke negara berkembang. Mereka lebih suka bayar dana karbon agar negara berkembang tetap pelihara hutan mereka. Padahal kita negara berkembang butuh juga hutan, dan hasil produksinya bahkan termasuk sebagian lahan utk dikonversi. Tentu kita sendiri harus menjaganya sedemikian rupa, bukan asal babat tanpa aturan. Berbeda ya, dg saat awal reformasi dulu. Pembabatan hutan oleh rakyat dibiarkan Habibie utk mencegah gejolak massa. Saat itu, kayu2 dari hutan kita sangat berjasa memberikan penghasilan kpd rakyat kecil (walaupun tentu para cukong yg lebih untung). Dalam kebijakan pembangunan Indonesia ke depan. Setelah Infrastruktur digenjot, *Pusat-Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru (P3EB) di luar Jawa* menjadi keharusan yg bagi MPR utk membuatkan Regulasinya agar setiap Presiden bisa tetap berada pada jalurnya. Minimal ada 1 Pusat Pertumbuhan Ekonomi baru pada setiap Pulau/ Wilayah Besar diluar Jawa. Seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku-Bali-Nusa Tenggara & Papua. Pembangunan Pangkalan Militer Laut dan Udara di Barat dan di Timur, tentu jadi keharusan pula, itu berarti kita butuh lahan pula.
Zeal edward
Zeal edward - 11 hari yang lalu
@pangihutan saragih ini mksd anda iklim di negara tdb buatan manusia gtu suhunya?
ginanjar adi
ginanjar adi - 14 hari yang lalu
neng mari gimana kabarnya ikari kun?
Alfin Efendi_3
Alfin Efendi_3 - 17 hari yang lalu
@stemy elmidia negara" Nordik bisa kok membangun infrastruktur tanpa mengorbankan alam kita bisa belajar dari mereka
AntiBucinOfficial
AntiBucinOfficial - 17 hari yang lalu
Gua kira siaga apaan njir ternyata perubahan iklim di Inggris
Ngonthel Ceria
Ngonthel Ceria - 19 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiuun, Earth will be protected by its self, nothing else.
Adi neni Dwi.k
Adi neni Dwi.k - 15 hari yang lalu
Mari kita jaga alam hutan dan lingkungan kita NKRI dengan baik sebelum terlambat .
Alexander
Alexander - 16 hari yang lalu
pentingnya mnjaga alam lingkungan kita . tuhan memberkati Indonesia 🙏 amin
Maimunah Nah
Maimunah Nah - 18 hari yang lalu
Sebagai manusia yg mulia,lindungilah alam di sekitar kita di manapun berada
Kerepek Keripik
Kerepek Keripik - 17 hari yang lalu
Suhu mencapai maksimum sehingga menyebabkan kebakaran.
Semoga Allah SWT lindungi kita semua dari bencana alam di mana pun kita berada.
Insyaallah Aamiin Aamiin Aamiin
nice guy
nice guy - 18 hari yang lalu
Bersyukurlah kita hidup di Indonesia...ciptakan kedamaian...jaga lingkungan supaya tetap asri...
Munawwir Al Kaafi
Munawwir Al Kaafi - 19 hari yang lalu
Semoga di beri kemudahan dalam mengatasi segala masalah
Altagaly gaess
Altagaly gaess - 19 hari yang lalu
Aku cinta indonesia, cuaca disini tidak terlalu ekstrim kayak diluar sana
Fajar Hasmoro
Fajar Hasmoro - 21 hari yang lalu
Inilah perlunya kita menjaga alam, jangan cuman bisa membangun gedung tinggi tp lupa betapa pentingnya tanaman, peace for the earth🙏
Alfin Efendi_3
Alfin Efendi_3 - 17 hari yang lalu
@Rizky Fadillah tetap ada pengaruh ngab
kharisma alfian
kharisma alfian - 18 hari yang lalu
Kaji ulang SK Kemen LHK No. 287 Tahun 2022 tentang KHDPK
Rushline Code
Rushline Code - 18 hari yang lalu
bukan karena alam tau, ini karena banyak yang maksiat. Kan klo maksiat hukumannya bencana alam
Muhammad Akhyarul Atqiyak
Muhammad Akhyarul Atqiyak - 18 hari yang lalu
@Ars Faithful 😅
Hasanuddin Lalot
Hasanuddin Lalot - 17 hari yang lalu
Damailah Indonesia Ku 🙏
Saiful Dwi
Saiful Dwi - 17 hari yang lalu
Sebenarnya mereka orang barat itu pintar2, mereka sudah tau dampak dari efek rumah kaca.
Tapi ya begitulah... Semoga HUTAN ALAM Indonesia tetap terjaga
oli lio
oli lio - 17 hari yang lalu
Bumi kita sudah sangat lelah :( bisa yuk mulai kurangin penggunaan listrik, transportasi bila jaraknya dekat, menghapus email tidak berguna, mengurangi plastik, dsb nya. Mungkin sulit, apalagi karena tidak biasa, tapi lama kelamaan kita merasakan sendiri kok bumi kita yg sehat kembali
Aripin
Aripin - 19 hari yang lalu
Ya allah lindungila keluarga kami. Dan lindungilah negara kami INDONESIA dari bencana apahpun dan berilah hidayah untuk orang yg belum sadar. Agar sadar bahwa semua di dunia ini hanya titipan.. amiin ya allah
Rafael Manalu
Rafael Manalu - 21 hari yang lalu
Semoga Tuhan melindungi rakyat Indonesia di London dan melindungi rakyat Inggris. Dan semoga Tuhan menyadarkan kita untuk mencintai alam khususnya mencintai hewan dan tumbuhan. Amin
Semen 99
Semen 99 - 14 hari yang lalu
@Agus Ngadio bisa cerita nggak sejarah tentang kaum bumi datar berasal dari mana ..jangan2 sampeyan gak ngerti siapa pencetus teori bumi datar...klo ngerti coba di komen disini
Alzam Rajendra
Alzam Rajendra - 17 hari yang lalu
@Fenz Sup pasukan bumi datar😂😂
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 18 hari yang lalu
Benar,semoga Mahasiswa yang kuliah di Inggris semuanya sehat dlm lindungan Nya,daan segera lulus daan pulang ke Indonesia,Aamiin yrba.
Keluarga Majalengka
Keluarga Majalengka - 18 hari yang lalu
@Fenz Sup jangan kebanyakan mainnya di group Pencucian otak . sampai lupa liat fakta dunia . pakai mata,hati dan pikiran
Taigong Wang
Taigong Wang - 18 hari yang lalu
Perusahaan perusak alam tidak menyukai ini Perusahaan be like : lu siapa anyiink
Quliner Yuk
Quliner Yuk - 17 hari yang lalu
Perbanyak dzikir memuji ALLAH🥹 agar Allah senantiasa melindungi negara kita🥹
Mimax Sarah
Mimax Sarah - 15 hari yang lalu
Sebenarnya sama, Di Indonesia juga mulai lebih panas dari biasanya. Tapi orang Indonesia menerima dengan gembira, digunakan untuk jemur kasur, karpet, segala yg tebal2 di cuci.
Semoga suhu diInggris Segera turun dan kebakaran dapat Segera terkontrol.
HANCURKAN KORUPTOR, PENIPUAN ACT & U5T4DZ P3NIPU
Pemerintah pusat dan daerah harus peduli akan hal2 demikian dan bersiap akan hal terburuk, bukan justru pasang banner persiapan kampanye.
Eh yassalam
Catur Perkasa
Catur Perkasa - 17 hari yang lalu
semoga Tuhan memberi kesabaran kepad orang yang tertimpa musibah🤲🤲🤲
Indra Gunawan
Indra Gunawan - 17 hari yang lalu
Alhamdulillah di negeri Indonesia jauh dari musibah
DZ
DZ - 19 hari yang lalu
Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia; Allah menghendaki agar mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).(Q.S Ar-Rum 41)
Ang S
Ang S - 18 hari yang lalu
la hawla wala quwwata illa billah
Semoga di negara indonesia ini aman 🤲
satria go
satria go - 14 hari yang lalu
Terlepas dr masalah intervensi inggris ke negara2 lain. Sedih juga mengingat sebagian saudara seumat yg ada disana bagaimana pun ini jd pelajaran buat kita2 untuk menjaga alam negeri sendiri dan untuk pemimpin agar lebih fokus pada urusan internal terlebih dulu.
Reeha
Reeha - 19 hari yang lalu
Kita setiap rumah menggunakan AC itu berdampaknefek rumah kaca juga. Setiap action baik domestic ataupun industry... memiliki dampak pada bumi
NamaAsmaTerma
NamaAsmaTerma - 19 hari yang lalu
Turut berduka untuk Inggris.
Tapi Inggris sudah terlalu banyak menikmati kemajuan teknologi yg mereka ciptakan.
Dunia akan berputar mencari keseimbangan baru😌😌😌
Herex 91
Herex 91 - 18 hari yang lalu
Hanya Indonesia yang indah dan sehat 👍
Apin Bozzo
Apin Bozzo - 17 hari yang lalu
Ternyata kita dan timur tengah masih aman dari kebakaran, walaupun panjang sepanjang tahun tp termasuk jarang kebakaran.
Emu Eme
Emu Eme - 22 hari yang lalu
Kita harus belajar dari negara yg terkena musibah,dan siap menghadapi jika itu terjadi pada kita
Akhmad Afandi
Akhmad Afandi - 18 hari yang lalu
Kita
Eka Wirayoga
Eka Wirayoga - 20 hari yang lalu
Disini musim kemarau namanya
Delbert Amadeus Tan
Delbert Amadeus Tan - 20 hari yang lalu
@Reihanna Everlyn sama itu kak, aku denger arkitektur inggris itu ngak siap buat heatwave yang lagi lewat ini ya? Di google katanya cuman 5% bangunan di inggris yang nge install AC karna biasanya cuaca inggris/eropa itu nyaman-nyaman aja, sama ada faktor rumah-rumah yang dibangun murah jadi insulasi temp nya gak bagus
Dedek Kurniawan
Dedek Kurniawan - 20 hari yang lalu
Kalau ada musibah, siapin baju putih celana hitam, terus selfie2
Ωραίος άνθρωπος
Ωραίος άνθρωπος - 20 hari yang lalu
@J Framasea lah, pemerintahnya juga sering salahin rakyat, wajar saling salah2an.
ikindut
ikindut - 20 hari yang lalu
Please save our mother nature 🙏. Please kita manusia jgn egois. Seimbangkan kembali kondisi alam. Kita butuh alam ini tetap baik. Tanpa alam kita ga bisa hidup. Tp alam bisa hidup tanpa kita.
Lukman Dika
Lukman Dika - 17 hari yang lalu
Bersyukur banget tinggal di indonesia. Seluruh nusantara layak untuk di tinggali
Arie Bahari
Arie Bahari - 18 hari yang lalu
Dikasih dingin kedinginan,dikasih panas bisa membakar.semoga Indonesia terus setabil dengan cuaca
Menca ngak
Menca ngak - 17 hari yang lalu
Dengab segala bukti dan gejalanya, masih banyak yang tidak peduli dengan menjaga lingkungan
Kindness and Peaceful_Love.
Kindness and Peaceful_Love. - 17 hari yang lalu
God bless you london. 👍🏼 Doakan yg terbaik untuk mereka. 👍🏼 Allah memberkatimu.
Bayu Alpiansyah
Bayu Alpiansyah - 17 hari yang lalu
Btw suhu 38-40 itu bukannya udah lumrah di negara negara Asia kaya Indonesia apalagi timur Tengah? Kayanya infrastruktur eropa sana hanya khusus negara sub tropis. Jadi pas suhunya mirip tropis rentan rusak beda sama infrastruktur indo yang memperhitungkan kondisi tropis indo. Suhu 40 juga sering terjadi apalagi di bekasi. Karena emang kulit orang Eropa itu siper sensitif jadi gampang rusak sama suhu tinggi
Ibnu Dafeli
Ibnu Dafeli - 18 hari yang lalu
Bangsa kita bangsa Damai Netral, KALAU ADA RAKYATNYA YG SELALU KOAR2 DIMEDSOS YG KEPANSAN PENGEN PERANG KIRIM SAJA KESANA IKUT PERANG .
Fayshal Halvy Tastaftiyan
Fayshal Halvy Tastaftiyan - 17 hari yang lalu
Alhamdulillah Daerah Gw Malah Adem(Dingin).
Tadi Malem Sampek Pagi Suhunya 17°-19°C, Biasanya Ga Sampek Segitu Wkwkw
ZooM ZooM
ZooM ZooM - 22 hari yang lalu
Semoga tanah air tercinta kita ini dihindarkan dari bencana, Aamiin🤲🤲🤲
santy mohammad alwi
santy mohammad alwi - 18 hari yang lalu
Aamiin
Kunang Kunang
Kunang Kunang - 19 hari yang lalu
@king brajamusti yee lu nggak liat itu, pada kebakar krn kepanasan, sampai rel kereta, api melengkung, apanya yg enak bro doh
king brajamusti
king brajamusti - 19 hari yang lalu
@BIMA SENA wah pasti pelajaran geografi kamu nilainya 5 ya? Kan di indo tropis, jd kalo bule2 dr London ke Bali/indonesia itu hanya utk berjemur supaya kulit dia jd gelap.. Kalo kita berjemur ke London, ya gak bakal hitam malah jd putih.
BIMA SENA
BIMA SENA - 19 hari yang lalu
@king brajamusti masa?
j
j - 18 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga kita selalu dilindungi. Aamin
Lily Suryani
Lily Suryani - 17 hari yang lalu
hongkong skrng juga mencapai 36 derajat beberapa minggu ini bahkan ada di bagian daerah tertentu suhunya sampai 38 derajat berasa kayak suhu 43 derajat
A Progress
A Progress - 16 hari yang lalu
Semoga WNI yang ada di sana baik-baik saja dan diberi keselamatan
Mico Pardosi
Mico Pardosi - 18 hari yang lalu
40 °C tentu panas sekali, semoga mereka tdk banyak yang jatuh sakit dan menemukan jalan keluarnya!
Kabar baik Pondan luwuk
Kabar baik Pondan luwuk - 17 hari yang lalu
Perlu peduli lingkungan sebelum terlambat
SaiXr24
SaiXr24 - 16 hari yang lalu
Semoga kita semua dilindungi oleh-Nya
Ismail Marzuki
Ismail Marzuki - 18 hari yang lalu
Lindung semua umat muslim didunia ya allah 🤲 aminn
I'M MORENO
I'M MORENO - 17 hari yang lalu
Di swiss pun sampai pemerintah membatasi pemakaian air akibat gelombang panas!! Jadi danau dan tempat wisata air tawar ramai saat ini oleh pengunjung yg mau bermain air akibat panas extream yg melanda..
Wisnu Adi Saputra
Wisnu Adi Saputra - 22 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun 😢, cobalah berkomentar yg santun, kita tdk tahu apa yg akan terjadi di masa depan, entah siapa tahu di tahun depan terjadi juga pada negeri kita, jadi berkomentarlah yg beradab, semoga negeri kita dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana, aamiin ya Rabb 🙏
Ngobrol Arsenal
Ngobrol Arsenal - 15 hari yang lalu
Aamiin ya Rabb 🤲
pipp
pipp - 17 hari yang lalu
@Tio pras mudah terharu bukan berarti gay, apa salahnya cowo terharu? itu tandanya dia masih punya empati ga kaya lo yg mudah men judge org lain,org komentar baik² itu di aminin bukan malah di katain, miris sma pemikiran lo.
Boehary Boehary
Boehary Boehary - 18 hari yang lalu
@BRATVA Indonesia bisa jadi
BRATVA Indonesia
BRATVA Indonesia - 18 hari yang lalu
@Boehary Boehary paling tinggi di Indonesia 34,bayangin aja kalau naik 2x jadi 60 itu setara tangan dimasukan ke gelas kopi panas
BRATVA Indonesia
BRATVA Indonesia - 18 hari yang lalu
Betul bos,itu Inggris yang suhu harian dibawah 20 aja bisa naik 2x lipat bayangkan di Indonesia suhu rata2 30 bakal jadi neraka kalau naik 2x lipat misal terjadi gelombang panas,60 derajat cukup bikin orang mati kepanggang & bakal terjadi kebakaran besar karena kabel dan trafo listrik kebakar,aspal pada leleh,& tanaman bisa kebakar
Tata Supriatna
Tata Supriatna - 18 hari yang lalu
Indonesia aman...Alhamdulillah
Kukuh Basuki
Kukuh Basuki - 19 hari yang lalu
Yuk kita perbaiki cara hidup ini agar alam kembali terjaga di bawah perlindungan dan rahmat Allah Azza wa Jalla. Aamiin.
Mawar merah Mawar merah
Mawar merah Mawar merah - 19 hari yang lalu
Suhu panas seluruh dunia sangat berbahaya sekali,bisa melelehkan semua jalan, kendaraan dan bisa terjadi kebakaran
aboed11
aboed11 - 16 hari yang lalu
Di era kapitalis global yang seharusnya bertanggung jawab justru adalah mereka yang memiliki "kompetensi" untuk merubah alam menjadi alat produksi. Karena mereka yang menguasai sebagian besar alam. Skema karbon tak lebih dari proses suap menyuap untuk lolos dari tanggung jawab terhadap perubahan iklim.
Racha
Racha - 21 hari yang lalu
Inilah pentingnya kesadaran diri untuk alam, tapi manusia selalu melakukan kesalahan yang sama.
Padahal beberapa bulan lalu banyak ilmuwan demo di Amerika, untuk menghentikan proyek rumah kaca diseluruh dunia.
Karena dapat merusak iklim kedepannya, dan akan Sulit diperbaiki lagi jika terlambat tapi malah pada di tangkap dan dibungkam.
Dan lihat efeknya sekarang? Berbagai wilayah terkena dampak.
Semoga mereka dapat berfikir lagi tentang beberapa kerusakan alam yang diterima karena kelakuan berbagai oknum.
Alfin Efendi_3
Alfin Efendi_3 - 17 hari yang lalu
@Fenz Sup haduh ToLoL eLo
Alfin Efendi_3
Alfin Efendi_3 - 17 hari yang lalu
Justru di Eropa jarang ada gedung pencakar langit. Beda sama AS dan Asia banyak banget.
No Name
No Name - 18 hari yang lalu
Kalau sandang pangan papan belum tercukupi boro2 kesadaran untuk memperhatikan dan merawat alam muncul. Kecuali kita hidup di suku pedalaman yang dari dulu menjaga nilai leluhur, karena bagi mereka uang tidak penting
Abbang ajjah
Abbang ajjah - 19 hari yang lalu
@Dealis Dinamika H dan berhubungan dengan raja minyak😅
Dealis Dinamika H
Dealis Dinamika H - 19 hari yang lalu
Tidak semudah itu utk berpindah bahan bakar fosil ke bahan bakar ramah lingkungan, karna pemanasan global hubungannya sama penggunaan kendaraan bahan bakar fosil dan pembangkit listrik tenaga batubara...
Seruling senja
Seruling senja - 17 hari yang lalu
Selama masih banyak yg BERZIKIR insya Alloh negeri ini terhindar dari mara bahaya yg fatal aamiiin
Cantik Bunga
Cantik Bunga - 17 hari yang lalu
Ini lah knp kita harus menjaga lingkungan.juga pohon2 kita.stop bikin perumahan.hutan di tebang stop
Rdn Nids
Rdn Nids - 19 hari yang lalu
Indonesia adem" saja...sejuk malah.
Pokoknya negara paling nyaman aman tentram ya INDONESIA.
Kunang Kunang
Kunang Kunang - 19 hari yang lalu
Alhamdulillaah, ALLAH jaga negeri ini dari brncana besar
Umi Ningsih
Umi Ningsih - 17 hari yang lalu
Jaga dan lestarikan hutan kota klo tidak ingin kejadian di London, ternyata hidup di alam desa lebih adem Dan fresh.
Akainu D. Ace
Akainu D. Ace - 21 hari yang lalu
Masih mau bilang pemanasan global itu hoax?? Sini gua tempeleng kepalanya!! Biasakan jalan kaki guys atau naik sepeda dan transportasi umum!
Ichwan Suryono
Ichwan Suryono - 18 hari yang lalu
Ya ampunn...
Mudah2 di Indonesia selalu baik 2 aja..
Ngobrol Arsenal
Ngobrol Arsenal - 15 hari yang lalu
Ancaman sesungguhnya untuk generasi mendatang, selain kelangkaan bahan makan dan energi
Budi W
Budi W - 19 hari yang lalu
Hutan indonesia perlu dilestarikan jgn dirusak terus kl tdk mau kena suhu panas yg mematikan
Vivi Farel
Vivi Farel - 18 hari yang lalu
Yaa Allah semoga segera diturunkan hujan di Negara-Negara yang suhunya sedang tinggi , tak bisa dibayangkan krn saya tdk bisa di suhu panas 🤲☹️
NF_ファイズ
NF_ファイズ - 17 hari yang lalu
Amin ...di Hongkong sini juga panas terasa 46° sekarang
Dhany Nurdiansyah
Dhany Nurdiansyah - 17 hari yang lalu
@Haq Ahmad bisa jadi negara maju lebih mampu alih energi ke nuklir
Haq Ahmad
Haq Ahmad - 17 hari yang lalu
@Dhany Nurdiansyah Eropa Jepang klo ga dapet batu bara n gas jd jaman purba
Ghozi Rohman
Ghozi Rohman - 17 hari yang lalu
@Dhany Nurdiansyah wkwkwk jadi inget yg kemarin ilmuwan demo.. tapi dibubarin
Dhany Nurdiansyah
Dhany Nurdiansyah - 18 hari yang lalu
Gak cukup hujan doang. Seluruh dunia harus menghilangkan kerakusannya, dan tak mungkin dilakukan untuk saat ini. Apa kerakusannya? Penggunakan bahan bakar minyak, pembangkit energi batu bara, dll. Gk bisa disetop kan? Terlalu beresiko karena industri seperti ini bertanggungjawab thd kelangsungan hidup orang banyak. Jangankan dihentikan total, baru langka bentar aja udh bikin negara macam sri lanka berantakan ekonominya.
Shiro Neko
Shiro Neko - 17 hari yang lalu
Makanya alam itu dijaga!
Rony
Rony - 17 hari yang lalu
Masalahnya, alam kita dikorbankan demi menghijaukan negara lain 👀👀
Gifian Channel
Gifian Channel - 19 hari yang lalu
Salju abadi Jayawijaya di Indonesia juga mulai menghilang, semoga kita semua bisa lebih sadar menjaga bumi😢
Zikra Entertainment
Zikra Entertainment - 18 hari yang lalu
Semoga pohon pohon di indonesia selalu terjaga. Aamiin
Kabar Anak Nusantara
Kabar Anak Nusantara - 22 hari yang lalu
Mudah2n saudara kita yg ada disana aman dan sehat2 selalu
Joseph turner
Joseph turner - 18 hari yang lalu
@Wrong Name ada yg tau dia ngomong apa
Joseph turner
Joseph turner - 18 hari yang lalu
@atrudokht wkwkwk sama cuk 🗿
atrudokht
atrudokht - 19 hari yang lalu
Nunggu komen kadrun yang nyukurin musibah ini krn dipikirnya ini Amerika wkwk
Wrong Name
Wrong Name - 19 hari yang lalu
@EruKanji Heatwave di England/Eropa emang udah ada dari dulu anjir,kagak ada hubungannya sama Russia,ini heatwave udah hampir setiap tahun,hadehh netizen Indo💀
naufal A
naufal A - 19 hari yang lalu
@EruKanji Apa² Rusky,kyk klo g ada Rusky dunia Kiamat,lmao amat
Rafika Vita Karina
Rafika Vita Karina - 19 hari yang lalu
Tapi semoga gelombang panas ini reda.amin 🙏🙏🙏
Berikutnya