Siapa yang galau kalo gak bisa mabar?

292 000
0
 
Tiktok Chanel Arinaga
www.tiktok.com/@arinagafamily
Full Video :
id-card.info/label/ipe_r2akpqWxYno/video.html
Siapa yang kalo udah dapet jatah maen hape, masih aja pengen pinjem saat hape keliatan nganggur??
Rasanya gelisah banget ya nggak bisa mabar. Nah artinya, kamu harus bisa patokin jam main dirimu sendiri. Kalo janjian sama temen buat mabar, harus ontime di jam tersebut. biar kegiatan lain nggak terbengkalai.
Orangtua yang juga sudah memberikan putra putrinya hape pribadi, juga sekaligusmemberiukan aturan jam pakai demi kebaikan bersama.
Okay guys, semoga kita menjadi generasi penerus yanhg siap bersaing. Insya Allah , Aamiin

Komentar

Arinaga Family
Bersyukur banget atas support dan tanggapan temen-temen untuk Video musical drama Arinaga Family terutama untuk Video ini . Semoga kamu juga dengan senang hati berseluncur ke video kami lainnya. Sehat selalu keluarga onlineku dimanapun berada .
Channel Apik
Mantap
OBAY MANANTA CHANEL
Keren lagu dan suaranya pas
OnlyJz
OnlyJz - 
Nostalgia :)
beza hidup kita
Keren lagu nya
Eliya zunita
Kereeeen😍
Firda wati Quraisyn
Keren 😍😍
Selina Kambuaya
OopHP Lincoln bomb
dhe ayyu
mantapppppppppppppppp~
Wildan AE
nostalgia
Aris Pringsewu
Bagus ya lagu nya
JORDIROY CHANNEL
Masyaaallaaahhh...
ZZQ
ZZQ - 
lagunya bagus banget , kya saudara saudara bocil gw kelakuannya. HIHI
Maulan Ardhiazi
Keren kali lagunya👏👏
Hengki Baihaqi
Cute😂
muhamad el qolby
Lagu nya keren, mantap semangat terus ya arinaga channel
Hj nur Lela
Nostalgia
Jack Kris
Suara adek nya Adem😭
Bengkel Kaki Mobil
mantap👍