COBA TANTANGAN TIK TOK TERBAIK || Trik Tubuh yang Gagal Dilakukan 99% Orang oleh 123 GO! CHALLENGE

65 079
12 390
 
Kalau bicara soal tantangan Tik Tok, kita pasti ingin mencobanya.
Tapi jika ada yang dengan mudah melakukannya, belum tentu orang lain juga bisa.
Yuk, kita putar Roda Misteri untuk Tantangan Tik Tok keren kita!
Kamu merasa bisa menaklukkan Tantangan Tik Tok ini?
Berlombalah dengan teman-temanmu dan bagikan video ini pada mereka!
Dan jangan lupa berlangganan channel ID-card 123 GO! CHALLENGE Indonesian untuk lebih banyak video keren seperti ini!

#123go #tiktok #tantangan


Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com
Hiburan
Lamanya: 11:05

Komentar

oka ariastawan
oka ariastawan - 2 jam yang lalu
Keren abis πŸ˜‡πŸ˜‡
fierlya isfandiari
fierlya isfandiari - 6 jam yang lalu
8:16 Seksi amat tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Elisia Elisia
Elisia Elisia - 21 jam yang lalu
Siapa yang nonton sambil baca komentar likeπŸ˜‰ya
Isa Antt
Isa Antt - Hari Yang lalu
Awokawokawokawok Kena sial >:V
Kanaya bermain
Kanaya bermain - Hari Yang lalu
Bilang filem
Silvia Puspita hariri
Silvia Puspita hariri - Hari Yang lalu
Julli juga lucu orang nya
Silvia Puspita hariri
Silvia Puspita hariri - Hari Yang lalu
jawab dong soal nya dia mirip kaya orang cina tapi aku takut bukan orang cina aku minta tolong
Silvia Puspita hariri
Silvia Puspita hariri - Hari Yang lalu
Julli cantik banget tapi aku gak tau dia orang apa???????? Ayo dong di jawad
Taekook
Taekook - 2 hari yang lalu
Agak ceroboh
Taekook
Taekook - 2 hari yang lalu
Sama July nya juga
Taekook
Taekook - 2 hari yang lalu
Hannah nya loh kok kayak gitu sih
Neysha Azzahra
Neysha Azzahra - 2 hari yang lalu
Kocak banget ya
Hanna Abdul Halim
Hanna Abdul Halim - 2 hari yang lalu
Y
Mahfud Bnn
Mahfud Bnn - 3 hari yang lalu
Wagu
Amelda Putri
Amelda Putri - 3 hari yang lalu
kak gak boleh
paket gitua malu
kita kan orang islam
Mari tutu kaki kak
dan jangan nampak kolor
Amelda Putri
Amelda Putri - 3 hari yang lalu
boleh minta nomor WhatsApp
kak Lana
Amelda Putri
Amelda Putri - 3 hari yang lalu
kak Lana orang mana
MamPir Disit
MamPir Disit - 3 hari yang lalu
Lumayanlah tolong pakaianya jangan sexsy πŸ˜‘
Ratu Suhaelah
Ratu Suhaelah - 3 hari yang lalu
kereko
Kartina Tina
Kartina Tina - 3 hari yang lalu
.bfu
Mas Bawor
Mas Bawor - 3 hari yang lalu
emmmm siapa juli aku belum pernah liat di 123 go challenge indonesia
AG mom
AG mom - 4 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Michael Kelvin
Michael Kelvin - 4 hari yang lalu
keren keren
Santoso Jaya
Santoso Jaya - 4 hari yang lalu
Yu
Eden Noir
Eden Noir - 4 hari yang lalu
Hanah lentur banget
Robi Account
Robi Account - 4 hari yang lalu
Uwue
hamzah izzulhaq
hamzah izzulhaq - 4 hari yang lalu
πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
NETA SAHLA
NETA SAHLA - 4 hari yang lalu
Lucu bikin ketawa🀣
moza al fiya
moza al fiya - 5 hari yang lalu
Ye ada orang baru di 123 go indonesia nama nya julii yeπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Suriadi Suardi
Suriadi Suardi - 5 hari yang lalu
23:90 aku ngeyel πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Suriadi Suardi
Suriadi Suardi - 5 hari yang lalu
Z
Alma Kia Story
Alma Kia Story - 5 hari yang lalu
T*t* hana keliatan pas tantangan pakai baju di tembok , astagfirullahπŸ˜…
Clara Condro Arifiandari
Clara Condro Arifiandari - 3 hari yang lalu
Maaf bercanda
suud fauziyah
suud fauziyah - 5 hari yang lalu
Kelihatan susunya
Michelle Fabiola Louisa Narendra
Agama penonton 123 Go! Indonesia:
- Katolik
- Islam
-Hindu
-Budha

Kalo aku Katolik
Aku kalo pergi jalan-jalan, Aku pikir semua kota di pulau jawa Islam. Karena yang no ton 123 Go! indonesia!!!....
Hmm.... Maaf ya, Saya kurang sopan, Tapi..😑
Terry ZX
Terry ZX - 5 hari yang lalu
Kok ga ada yang cium
Saudagar Digital
Saudagar Digital - 5 hari yang lalu
Iya
Gideon Solomasi
Gideon Solomasi - 5 hari yang lalu
You no
Chimberly Nathaly Pasaribu
Chimberly Nathaly Pasaribu - 5 hari yang lalu
WOW
Siti 123
Siti 123 - 5 hari yang lalu
Hannah lentur banget tubuh nya
sakurani srv
sakurani srv - 5 hari yang lalu
sekarang aja aku lagi tonton
sakurani srv
sakurani srv - 5 hari yang lalu
aku sudah tonton dari kemarin
Chrisellya Tamaela
Chrisellya Tamaela - 5 hari yang lalu
Huuuuuuuu juli semua ngak bisa😽
Zheara Putri
Zheara Putri - 5 hari yang lalu
😍😍😍
Wanto Sudar
Wanto Sudar - 6 hari yang lalu
😍😍😍😍🀣
Mohamad Ikhsan
Mohamad Ikhsan - 6 hari yang lalu
Kalian semua orang indonesia kah???????
Jerey Star77
Jerey Star77 - 6 hari yang lalu
Menghibur keren
Nina Marlia
Nina Marlia - 6 hari yang lalu
πŸ§˜πŸΏβ€β™‚οΈπŸš£πŸΏβ€β™‚οΈ
Mariya Ulfah
Mariya Ulfah - 6 hari yang lalu
Makan nya kaya monster hahaha lucu amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 0:44
Kalbani Bani
Kalbani Bani - 6 hari yang lalu
Aqtgdr Harry
Sri nur Hayati
Sri nur Hayati - 6 hari yang lalu
Nama kamu siapa nama ku sri
Hikma Kasim
Hikma Kasim - 6 hari yang lalu
bagus
Untung Moko
Untung Moko - 6 hari yang lalu
Hhhhhh
Pro Fesional
Pro Fesional - 6 hari yang lalu
Mama aku krisma diah ayu lestari
Pro Fesional
Pro Fesional - 6 hari yang lalu
Wah bagus sekali video nya aku krisma
Pro Fesional
Pro Fesional - 6 hari yang lalu
Bagus sekali
Acc el
Acc el - 6 hari yang lalu
Nonton ini karna bosan ama vidio2 di yt
Pusing gw mau nonton apa
ajeng risa
ajeng risa - 6 hari yang lalu
Juli curang so' soanπŸ™„
ajeng risa
ajeng risa - 6 hari yang lalu
Ahhhhhh Juli πŸ™„ mendingan HanaπŸ˜‰
ajeng risa
ajeng risa - 6 hari yang lalu
Kalian pilih siapa,?? Kalo aku HanaπŸ˜‰
Fika Fika
Fika Fika - 6 hari yang lalu
πŸ˜‹
Fika Fika
Fika Fika - 6 hari yang lalu
Betul
Arzenda zenda
Arzenda zenda - 6 hari yang lalu
Dimana. Tinggalmu