Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

7 737
60
 
Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live
Lamanya: 08:52

Komentar

religiOne
religiOne - 16 hari yang lalu
Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? 😜😚
Rxid
Rxid - 15 jam yang lalu
@Danu Satria wowowo chill man
Nabela eva
Nabela eva - Hari Yang lalu
Permisi mau kasih saran request video Bagaimana kalau yang diwawancara beberapa astad-ustadzah/kyai gitu dan ditanya pertanyaan2 berat seperti 1. perbuatan dosa besar apa yang pernah dilakukan? 2. pernahkan mereka bersetubuh saat belum menikah? 3. apakah pernah berselingkuh? 4. dll tapi nanti disensor wajah dan suaranya jadi agar tidak mengumbar aib, begitu
Septian Eka
Septian Eka - Hari Yang lalu
ALFIA CANTIK BRO
aulia origami craft
aulia origami craft - 2 hari yang lalu
aku pilih kak alfia
abror abiyyu
abror abiyyu - 4 hari yang lalu
alfia dongg 😍
Ummu Widad
Ummu Widad - 6 jam yang lalu
Saya hanya mengingatkan supaya berkerudung yang perempuan.
aditya putratama
aditya putratama - 8 jam yang lalu
Jangan bikin konten yang berbentuk seperti menjatuhkan orang lain.. Kalo pun Harus Gitu.. Tapi gak mesti di lihat muka nya Dong.... Koten beginian sama Aja Buka Aib Orang Lain...
Foraliza Tengku
Foraliza Tengku - 12 jam yang lalu
Orang menganggap ku orang alim karena sering solat di masjid...
Padahal aku solat agar Allah mau mengampuni dosa ku yang semakin banyak tiap detiknya 😞😞😞
Tika Dwi Lestari
Tika Dwi Lestari - 13 jam yang lalu
Ini channel satu geng sama tvOne?! Mantap
dewi andianirs
dewi andianirs - 14 jam yang lalu
Mantap nih, lanjutkaaan 🔥
Rxid
Rxid - 15 jam yang lalu
Alfia sama annisa gua mah
O's Channel
O's Channel - 20 jam yang lalu
Jujur. Kalau pas haid. Kangen mau solat. Begitu selesai. Malah lalai solat. Apalagi kalau dah kesiangan. Astaghfirullah.
Dival Dival
Dival Dival - 21 jam yang lalu
Yang pake anting sok sok an
FINUY
FINUY - 22 jam yang lalu
1:45 the real tersesat
ONE
ONE - 23 jam yang lalu
tolong dong kalo nyari talent yang cewe usahakan suruh bajunya tertutup apalagi ini chanel religi ga enak dipandang aja gitu
Anggita Muliani
Anggita Muliani - 23 jam yang lalu
Orang yang kalau dijawab marah marah ko aneh bgt si. Seperti ada yg disembunyikan.
Nabela eva
Nabela eva - Hari Yang lalu
Permisi mau kasih saran request video
Bagaimana kalau yang diwawancara beberapa astad-ustadzah/kyai gitu dan ditanya pertanyaan2 berat seperti
1. perbuatan dosa besar apa yang pernah dilakukan?
2. pernahkan mereka bersetubuh saat belum menikah?
3. apakah pernah berselingkuh?
4. dll
tapi nanti disensor wajah dan suaranya jadi agar tidak mengumbar aib, begitu
Desriani Fitri
Desriani Fitri - Hari Yang lalu
Tips khusyuk aku kalo sekelebat pikiran,langsung diem dulu fokusin fikiran,ingetin diri kaya ayo fokus fokus!
Reviana Deanova
Reviana Deanova - Hari Yang lalu
Greget , pengen bangett aku disitu & ngejawab pertanyaan nya ')
jaxinhan
jaxinhan - Hari Yang lalu
Dari malaysia, sangat menginsafkan. Teruskan dakwahmu religione💕
wege wege
wege wege - Hari Yang lalu
Biasain aja dlu "YANG PENTING SHOLAT" Nanti kalo udah biasa baru jadi "SHOLAT ITU PENTING"
Fitri Nur Ariefah
Fitri Nur Ariefah - Hari Yang lalu
Itu yg di komenin islam bukan sih.,ko ky meragukan gitu
dhiwa hanna
dhiwa hanna - Hari Yang lalu
sumpah ngakak bgt ya allah
ARIF
ARIF - Hari Yang lalu
Banyak kali yg dislike nya oi memang lh😄
farah sabrin
farah sabrin - 2 hari yang lalu
Y Allah temannn.. Smgt yaaa.. Ayokk ttp harus wajib sholat.. 😂
30_Friskania Sintya
30_Friskania Sintya - 2 hari yang lalu
Ryu jun yeol🤣
Ahmad Bagus Riadi
Ahmad Bagus Riadi - 2 hari yang lalu
Astaghfirullah tidak sholat kok bangga dan tidak ada penyesalan pada hal sholat adalah amal yg pertama dihisab
Rahmat Robbi Rektiansyah
Rahmat Robbi Rektiansyah - 2 hari yang lalu
Itu yg ga pake kerudung rambut pendek agak gendut.. gw perhatiin semua episode kok selalu negatif🤣 astagfirullah.. mulai dr ga pernah sholat sampe sering berhubungan intim (zina) dgn yg bukan makhrom
•Milk_Offc-!
•Milk_Offc-! - 2 hari yang lalu
Yng masalah Ny tuh.
Knp cewek Ny Ketat Gitu Pakaian Nya
Hanya pengen kasih tau😔
Gatot Kaca
Gatot Kaca - 2 hari yang lalu
Gua suka ama (cowok ngegas) sifat gua banget
Via Chan
Via Chan - 2 hari yang lalu
Awal tau Chanel ini d fb pas ulik ke yt ada Alhamdulillah ada mkasi tonton yg bermanfaat 🙏
Joho Gaming
Joho Gaming - 2 hari yang lalu
🤎
Reza Ardian
Reza Ardian - 2 hari yang lalu
Serius nanya ustadnya liat cwrk buka aurat??🙄
[普通]Jonathan
[普通]Jonathan - 3 hari yang lalu
gw salut ama team creative nya, bisa bikin sedemikian rupa tentang edukasi agama biar relate sama anak muda
Zidan Alfariza
Zidan Alfariza - 3 hari yang lalu
Beruntunglah aku yang di kuatkan iman untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu:)
Delon Lon
Delon Lon - 3 hari yang lalu
3:08 true bgt sih itu wkwkkw, maafkanlah hamba mu ini ya Allah
3:50 bengek hyung awoakowk
Alifia Rizky Nurvidian
Alifia Rizky Nurvidian - 3 hari yang lalu
abang baju abu galak banget
nyan meow
nyan meow - 3 hari yang lalu
pliss 3:50 awowkowkwowkowwk
Aini Rohimah
Aini Rohimah - 3 hari yang lalu
Masya Allaah, semangat adek2 semuanya....Insya Allah masih dikasih Allah waktu..., Barokallahu fikum bwt ustad taufiq dan tim creator..
Afternoon Tea
Afternoon Tea - 4 hari yang lalu
Channel bagus, auto subrek
Agista Ayudia
Agista Ayudia - 4 hari yang lalu
Si botak bar bar bngt
Miftahul Arifin
Miftahul Arifin - 4 hari yang lalu
Jadi gini bro
Sh S
Sh S - 4 hari yang lalu
Sok biasain setidaknya sholat jangan ada yg ketinggalan sekalipun telat (kalo lagi bepergian kan bisa jamak qashar itulo). Ntar lama2 jadi kebiasaan, merasa ketagihan n bersalah klo kelewat.
.
(Di awal memang terasa ini tuh omong kosong doang, karna itu lakuin daripada cuma baca doang)
Wawan Maulana
Wawan Maulana - 4 hari yang lalu
Lalier
Arina Gaming
Arina Gaming - 5 hari yang lalu
Wkwkwkwkw Kalo tanya soal sholat gini deh jadinya
Caesar Al Faridzy
Caesar Al Faridzy - 5 hari yang lalu
luangkan waktu untuk shalat, bukan shalat di waktu luang
noo gruice
noo gruice - 5 hari yang lalu
Itu dia ngeselin amat anjir gedek sendiri gua liat ny
Jawabny g nyante mulu hdh
bandit pro
bandit pro - 5 hari yang lalu
ANAK TK AJA TAU SOLAT 5 WAKTU
RAUG !
RAUG ! - 5 hari yang lalu
gw kalo sholat pikiran ny kemana mana 🙂
IT DLC DELLA
IT DLC DELLA - 5 hari yang lalu
Konten yang sangat bermanfaat dan berkualitas... Semangat berkarya dan mengedukasi buat para tim ReligiOne.
Reza Fahlevi
Reza Fahlevi - 5 hari yang lalu
Mau dong jadi narasumbernya hehehe xD
unidha
unidha - 6 hari yang lalu
alhamdulillah , yang menonton pun rasa insaf
lice beauty
lice beauty - 6 hari yang lalu
maaf ya just asking. ini ga dikira aib ya karna ga tutup wajahnya?
Jackwagon
Jackwagon - 6 hari yang lalu
1:56
Mas Akil0182
Mas Akil0182 - 6 hari yang lalu
sholat sih sholat tapi ga nutup aurat
Iffah Az-zahro'
Iffah Az-zahro' - 6 hari yang lalu
Ank2 muda suka males dengerin ato baca hal2 yg serius2 bgt. Apalagi kajian, kl disuruh dengerin kajian yg super serius pasti langsung skip, ngantuk lah, bosen lah. Dikasih yg ringan2 dl kyk gini ntar jg lama2 bisa kok nonton kajian yg durasi nya sejam 2 jam. InsyaAllah Hidayah dr Allah.
ShineD
ShineD - 6 hari yang lalu
ayo mondok :)
Afie Ahmadani 15
Afie Ahmadani 15 - 6 hari yang lalu
Bang yg suka marah2 mantap
Achmad Radhi Devito
Achmad Radhi Devito - 6 hari yang lalu
masih di ajak aja itu kalo yg di tanya ngomel ngomel mulu
Project Eleven
Project Eleven - 6 hari yang lalu
Sholat khusyu super sulit, karna apa yg dilihat mata, didengar kuping dan yg dirasa kulit, pasti langsung masuk ke otak.
Komputer Lenovo
Komputer Lenovo - 6 hari yang lalu
tengok google kan bisa 2:55
Loshelya Shandra Agatha
Loshelya Shandra Agatha - 6 hari yang lalu
Subhanallah ini konten yg berkualitas dan bermanfaat, bisa buat ktawa ngakak smpe sadar diri, 😭😂
hi gais
hi gais - 6 hari yang lalu
1:53 gue ulang ulang bengek banget :')
Skeleton Bone
Skeleton Bone - 6 hari yang lalu
Kok bisa sholat lima waktu tpi gak pake jilbab ?
yourbaear 30
yourbaear 30 - 6 hari yang lalu
Allahuakbar.......justin bieber, sean kingstone
Dita Fadillah.h
Dita Fadillah.h - 6 hari yang lalu
Tips sholat khusyu:
Banyangin.
Di depan ada Ka'bah
Di belakang ada malaikat maut
Di kanan ada surga
Di kira ada neraka
Di bawah kita ada jembatan sirotol mustakim
Di jamin langsung khusyu👍
Muhammad Daffa F
Muhammad Daffa F - 12 jam yang lalu
Denger juga dari guru ku, semoga bisa tetap Istiqamah
Asy- Syaahid
Asy- Syaahid - 16 jam yang lalu
Tapi harus tetap dengan bacaan2 wajib nya
PID REVIEW
PID REVIEW - 21 jam yang lalu
Itu sih gk niat solat Tpi ngebayangin hal yg gk penti g ajg
Indra Putra
Indra Putra - 6 hari yang lalu
Aku takut banget kalau smpai ninggalin sholat. Takut saat ninggalin nya tu pas itu jga nyawa di tarik oleh allah s.w.t. allahualam
Rakhmat Ramdani
Rakhmat Ramdani - 6 hari yang lalu
Diterima tauk dari mana lu
Rakhmat Ramdani
Rakhmat Ramdani - 6 hari yang lalu
Belajar bos kalu lupa
Sharmin Baba
Sharmin Baba - 7 hari yang lalu
Content sebegini udah emang bagus tapi harap creatornya lebih peka dgn pakaian cewek2 nya dong. Itu kan pasal lagi agama dan juga wawancara sama ustaz. Harusnya pakaian lebih tertutup . Harap dpt diperbaiki.
nda ners
nda ners - 7 hari yang lalu
😂
barkiyati hasfat
barkiyati hasfat - 7 hari yang lalu
Semoga semua sholat kita di terima amin
Junaini Akbar & Ayumi Akbar
Junaini Akbar & Ayumi Akbar - 7 hari yang lalu
Ada yang 4 3 sama 0
Harni Nursuci Romadhona
Harni Nursuci Romadhona - 7 hari yang lalu
Endingnya bagus banget ada penjelasan .. nangis
Hana Alesaaundra Shazia
Hana Alesaaundra Shazia - 7 hari yang lalu
Alhamdulillah aku solat tepat waktu.dan bisa hafal Al-Quran. 😇
Alfan
Alfan - 7 hari yang lalu
1:14 anjir mirip Arie Je suaranya
Dhea Nisa
Dhea Nisa - 7 hari yang lalu
Ga tau knp gw gedeg banget sm cowo yang di thumbnail . . Sok sok an banget , gebugin rame* boleh ngg
Lapo Production
Lapo Production - 7 hari yang lalu
Iya tuh ...
Nabil Irsyad
Nabil Irsyad - 7 hari yang lalu
3:53 Patrick: Hai sayang
Akwoak Woakaoak
Akwoak Woakaoak - 7 hari yang lalu
Kayanya banyak yang boong🤠
Octo Pus
Octo Pus - 8 hari yang lalu
Assalamualaikum ustadz
Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz 🙏
Mrs. Julid
Mrs. Julid - 8 hari yang lalu
Serasa lihat diri sendiri
isoll
isoll - 8 hari yang lalu
Bahas LGBT dong sama Feminisme
Mahalimah S
Mahalimah S - 8 hari yang lalu
Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.
nezuko chan ネズ所•
nezuko chan ネズ所• - 8 hari yang lalu
Tolongg
Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)
nezuko chan ネズ所•
nezuko chan ネズ所• - 8 hari yang lalu
Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat
sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat
a'oenk tio
a'oenk tio - 8 hari yang lalu
Chanel bgus bgt
Natural bgt org2 nya
a'oenk tio
a'oenk tio - 8 hari yang lalu
Chanel bgus bgt
Natural bgt org2 nya
Rajudin rz
Rajudin rz - 8 hari yang lalu
Sample video nya kok cuma mereka aja?
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan - 8 hari yang lalu
Anjir toxic bat yg bang ngegas.
Joko Sulistyo
Joko Sulistyo - 8 hari yang lalu
Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari
Oreki Houtarou
Oreki Houtarou - 8 hari yang lalu
Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin
Abdurrahman Alghifari
Abdurrahman Alghifari - 8 hari yang lalu
Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren....
Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya.....
🙏🙏
muncipe
muncipe - 8 hari yang lalu
Kenapa nih ryu jun yeol😀
Aldi dialoka
Aldi dialoka - 8 hari yang lalu
orangnya ganti siiihhhh wkwkwk
Koko Bop
Koko Bop - 8 hari yang lalu
Keren sih konten begini
Molina Nana123
Molina Nana123 - 8 hari yang lalu
Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang
Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih
Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw
Muhammad Rafly
Muhammad Rafly - 8 hari yang lalu
Percuma sholat doang full aurat gak di jaga
Met gembol
Met gembol - 9 hari yang lalu
Walah gaya doang di duluin ,
vzmyz
vzmyz - 9 hari yang lalu
pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).
Herdi Suhardiman
Herdi Suhardiman - 9 hari yang lalu
“Kau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamu”, sumpah ngena bgt pak ustadz
Dwi z0
Dwi z0 - 9 hari yang lalu
Entah w suka konten beginian skarang
Adila official
Adila official - 9 hari yang lalu
Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana
Adila official
Adila official - 9 hari yang lalu
Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang
Diana d ack
Diana d ack - 9 hari yang lalu
Perbaiki
Adila official
Adila official - 9 hari yang lalu
Ane lebih suka yg jawab nya jujur☺️yg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya
Berikutnya