Dihadang ular king cobra penghuni hutan hulk !

58 000
0
 
Perjalanan kami terhenti karna adanya seekor ular besar yang menghadang,ini momen yang kami tunggu setelah sebelumnya panji beruntung menemukan hewan hewan unik di petualangan seru ini.
@Bule Bolang @MATA KAMERA PUTRA

WAGLER PANJI PETUALANG *Shopee shopee.co.id/officialwaglerst...

PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION & EDUCATION id-card.info/postPLN.html...
●EXPLORE & ADVENTURE id-card.info/postPLN.html...
●KOPET/KOMEDI PETUALANG id-card.info/postPLN.html...
●TEMAN PANJI id-card.info/postPLN.html...
●PANJI NGEDADAK MISTERI id-card.info/postPLN.html ..

Hewan & Peliharaan

Komentar

PANJI PETUALANG
PANJI PETUALANG - 17 hari yang lalu
Akhirnya di misi ini saya bisa nepati janji ke bang ryan (Bule Bolang) Untuk ajak dia liat king cobra di alam,Senenya bisa liat beliau bahagia 😊.
Dan alasan saya hingga kini masih semangat ngeshare video adalah kalian temen2,yang selalu beri support,semangat,dan doa..Moga sehat ya kalian 😊🙏 Thanks all.. Thanks mas Putra & Ryan Bule bolang 💞🙏
Jeklin Barera
Jeklin Barera - 7 jam yang lalu
@MATA KAMERA PUTRA P
Ahmad Soleh
Ahmad Soleh - 15 jam yang lalu
Di bgor di tempat saya kerja banyak king cobara jiwa mas
tangkahen city
tangkahen city - Hari Yang lalu
Itu ularnya ko nurut om.. Salut om panji.. Mantap lahh
Hedi 24
Hedi 24 - Hari Yang lalu
Bang panji perut perlu olah raga nihh
Anwar Fu'adi
Anwar Fu'adi - 2 hari yang lalu
Assalamualaikum a' wagler nggak ada di Lazada ya???
Anggun Susilo
Anggun Susilo - 7 menit yang lalu
Kelebihan Allah swt untk bang.panji....sehat sllu bang salam dri surabaya
Ubai Ubet
Ubai Ubet - 50 menit yang lalu
Kalok gak ada gara ga subscribers nya sedikit
Ubai Ubet
Ubai Ubet - 51 menit yang lalu
Bang gara ga mana gara ga kayak anak abag sendiri
Kamal 81 Channel
Kamal 81 Channel - Jam Yang lalu
bos panji kapan2 ka bendungan jatigede tras k gunung surian loba oray sigana 🙏
Teguh Santoso
Teguh Santoso - Jam Yang lalu
Si a panji editor nya keren😁🤭🙏🙏. Semangat a panji,,,Sukses terus👍👍👍👍
Lathif Ammar
Lathif Ammar - Jam Yang lalu
Fik betina iyu bang
Soalnya ditanya umur ularnya langsung marah mau nyerang😂😂
Rumah Sentul
Rumah Sentul - Jam Yang lalu
King kobra ga ada harga dirinya kalo udah dipegang sama om panji 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😅
Riko Ibrahim
Riko Ibrahim - 2 jam yang lalu
Dalem hati ular ngomong: sebenarnya gua tuh berbahaya gak sih, kaya gak ada harga dirinya sebagar ular berbisa😂
Nyono Nyono
Nyono Nyono - 2 jam yang lalu
Gokil nih..
Rahayu Ayu
Rahayu Ayu - 2 jam yang lalu
Bener2 yak..kang Panji. King cobra ditoyor2 doang
STREET FOOD N DRINK CHANEL
STREET FOOD N DRINK CHANEL - 2 jam yang lalu
Cobra nya bisa labil gitu..kadang marah kadang tenang😅
Tommy Bharata
Tommy Bharata - 2 jam yang lalu
Bawa king cobra dari rumah tuh
NAKI TV
NAKI TV - 2 jam yang lalu
Ya Allah bang Panji memang sang pawang ular
RIDWAN-ALFINO
RIDWAN-ALFINO - 3 jam yang lalu
Anjir ularnya malah di pukul bukan maen 🤣 Panji memang oke 😎
Hiraishin Zefone
Hiraishin Zefone - 3 jam yang lalu
Kalau liat bang Panji, jadi inget masa kecil sepulang sekolah nanton Panji petualang di tv, mengedukasi dan riview ular di hutan 😭
mulai dari awal biar jadi alhamdulilah
Busreng deh enak bener ngeplak pala uler king cobra 🤣 ,,coba gua ketemu uler king cobra auto lari ,😂
Vipluser Nawara 010N
Vipluser Nawara 010N - 4 jam yang lalu
💪💪👍
MAINAN WALI
MAINAN WALI - 4 jam yang lalu
Mantap teman
geprek gedang
geprek gedang - 5 jam yang lalu
anjay kek gk ada harga dirinya king kobra pas dipukull
re upload
re upload - 5 jam yang lalu
Bang cara jinakin ular sawah tutor nya dong
Helheim's Occupant
Helheim's Occupant - 5 jam yang lalu
Dari dulu kalo liat Bang Panji nangkep ular, dihati pasti ngomong "Kok bisa gitu anjin*!?" 😂
Lie Cheng Swe
Lie Cheng Swe - 5 jam yang lalu
Wahhh sengaja dilepasin, trus dikontenin.
Mosok tiba tiba ada cobra sebesar itu kalau gak dikondisikan terlebih dulu.. wkwkw
Bayu Saputra
Bayu Saputra - 5 jam yang lalu
Ular: udah lah jadi cacing aja
Dwi prastiyo
Dwi prastiyo - 6 jam yang lalu
8:15 kena jitak nggk tuh palanya 🤣
Nur Rohman
Nur Rohman - 6 jam yang lalu
Bang ke area Wonosari gunungkidul dong sna kan bnyak ladang .apa lg musim panen tu ... AQ pernah lihat ma Kaka AQ lewat gede bgt .tp gak tau ular apa
Kelcey Paolice
Kelcey Paolice - 6 jam yang lalu
king cobra
Belajar Gaming Channel
Belajar Gaming Channel - 7 jam yang lalu
Gak ada harga dirinya king cobra di tangan mas panji😂😂
Diwanto 0826
Diwanto 0826 - 7 jam yang lalu
King kobra ga ada harga diri nya kalo udah am bang panji gee 😅
HARTINI Video
HARTINI Video - 8 jam yang lalu
Paling seneng kalau melihat bang Panji berpetualang ke alam bebas gini, kelebihan luar biasa dari yg Esa buat aa Panji, wooow
Lailin Nafiah
Lailin Nafiah - 8 jam yang lalu
Anjay, ni ular gak ada harga dirinya... Ditoyor kepalanya 😄😄
Rendi Gb
Rendi Gb - 8 jam yang lalu
Ilang tu wibawa king kobra kalo dah sama panji haahaha
Lala lala
Lala lala - 8 jam yang lalu
Ngeplak kepalanye 😂🤣
Kalah pawang india n sulingnya 😁
I Gede Widiana
I Gede Widiana - 8 jam yang lalu
Pegang kepala ular udah kayak ambil sandal jepit, santuy amat wkwk
Bima official
Bima official - 8 jam yang lalu
Aa panji raja ularrr😅😅
Mofi Mo
Mofi Mo - 9 jam yang lalu
Udah kayak main ayam aja.
CIBI chanel
CIBI chanel - 9 jam yang lalu
Bang panji kalo di undang ke kampung kami mau ga . Soalnya ada king kobra besar
gue gtuh Ineu
gue gtuh Ineu - 9 jam yang lalu
Jdi pngn ikutan bang
Ardi Tani
Ardi Tani - 9 jam yang lalu
Lucu pas ularnya di kaplek kepalanya wkwkw
nurrokhim22 official
nurrokhim22 official - 9 jam yang lalu
kayak nemu kucing aja aa panji
Andreas TW
Andreas TW - 11 jam yang lalu
Hiiii surem ...
robi t
robi t - 11 jam yang lalu
King cobra nurut sm panji,,wkwk,,
Muhammad Juandy
Muhammad Juandy - 11 jam yang lalu
Easy amat ular di tangkap dari dulu pertama kali tau bg panji di tvone sering nonton paling ingat pas mau jinakin buaya di rawa" atau empang gak tau lupa disitu buaya nya dalem air dan panji santai aja walaupun buaya gak keliatan bg panji emng top dah👍👍
FERSYAH OFFICIAL
FERSYAH OFFICIAL - 11 jam yang lalu
Humorku ketika bang Panji mukul kepala king cobra "mau dibantuin malah gigit" hahah
Milki Alfatih
Milki Alfatih - 12 jam yang lalu
Walaupun anda sudah ahli...tetaplah hati hati....yang namanya binatang liar tetaplah binatang liar....
Debawa Gnz
Debawa Gnz - 12 jam yang lalu
Orang liat saja sudah takut lah ini pas di bantuin lepasin kulit nya malah di geplak pala ular nya mana ada sound lucu nya lagi😂🤣
The real Top region pawang ular wkwkwkwk..
Jannatul Firdaus
Jannatul Firdaus - 12 jam yang lalu
Bang panji memang pawang ular garaga
Ghizar_ Art
Ghizar_ Art - 13 jam yang lalu
🐍: sbenernya gw bahaya gk sih
Ram Sketch
Ram Sketch - 13 jam yang lalu
Satu kata: SAKTI!!!
RS TASELA FISHING 23
RS TASELA FISHING 23 - 15 jam yang lalu
Bangg .mintabsaran NY dong saya ga sengaja kna bisa ular saat ambil rumput..dan bngkak ginmanaa ngatasin nya..
Bagas Abraham
Bagas Abraham - 17 jam yang lalu
🐍: ga punya harga diri gua di tampol
Siti Nurjanah@086
Siti Nurjanah@086 - 19 jam yang lalu
Lucu kang panji.semoga sehat terus dan tambah sukses.amiin
Yabot Yadi
Yabot Yadi - 20 jam yang lalu
Yuk mampir
Aldy kocett
Aldy kocett - 20 jam yang lalu
Menit 8:11 ngelawak
Marcel Emote batu
Marcel Emote batu - 20 jam yang lalu
8:07 uler kaga tau Terima kasi nya ni🤣. Kena pukul kan pala lu ler 🤣🤣
info merangin
info merangin - 21 jam yang lalu
Haha,,ngak ada harga diri nya king kobra di depan panji,sampai di tabok kepala king kobra...hahhahaa
suAr
suAr - 21 jam yang lalu
Bukan nya itu garaga ya
Awan Tri
Awan Tri - 21 jam yang lalu
Itu kan ular peliharaan nya sendiri
johan setiawan chanel
johan setiawan chanel - 21 jam yang lalu
Itu ular king kobra nya sendiri saya yakin sekali
Siti Nur laila
Siti Nur laila - 22 jam yang lalu
😂😂...bisa²nya king kobra di tabok, kang Panji
Aji
Aji - 22 jam yang lalu
Anjir lah....gila sih ini... 🤣🤣 Gua yg mau loncat pas dia mau gigit kaki panji 🙏..
Siti Rahma
Siti Rahma - 22 jam yang lalu
Kemana aja llo PANJI.......kirain lg sibuk melihara curut sekarang.....wkwkwkwk
Airlangga Nuch
Airlangga Nuch - 23 jam yang lalu
Dia mah ketawa ketawa gua mah degdegan bangke. Ini manusia ga ada obat asli itu KC liar di kelepak sama di kasih jidat. Vangke
saepul Fathudin
saepul Fathudin - Hari Yang lalu
Ulaar cobra kalau ketemu A panji serasa ngak Ada harga diri ny wkwkwk
Tabok lagi tabok lagi
Gde Fathan
Gde Fathan - Hari Yang lalu
Bang panji, perutnya😀kayaknya dulu gk kayak gitu. 😀😀
Rafka Herlambang
Rafka Herlambang - Hari Yang lalu
di menit 11 ular nya di lihatin santing
Razli Gutama
Razli Gutama - Hari Yang lalu
Bang panji hebat euy ., uler tunduk sama bang panji salut ... Emang ditakdirkan sedekat itu sama mereka semoga allah jaga batin dan raga bang panji 🙂 amiin ya rabbal alamiin
WADER GUNDUL
WADER GUNDUL - Hari Yang lalu
Ada king kobra jawa bang ditempat saya, panjang lebih dari 4meter.... ntah percaya atau tidak baru kali inii dikasih lihat King kobra jawa
Risky N
Risky N - Hari Yang lalu
Dri dulu dri bng Panji Masi ad di global tv tiap sore pulang main bole pasti sempet sempetin pulang liht Panji petualang GK bosen bosen sampe skrng ikutin bng Panji semangat trus bng smoga panjang umur
Y. Daniel Handoko
Y. Daniel Handoko - Hari Yang lalu
Hahahaha ular ny di geplak kwkwkw salut deh sm aa panji sehat sllu aa
Lee Hyoki
Lee Hyoki - Hari Yang lalu
Salfok aa sm perutnya...
Sehat selalu ya a panji
Ariel Suhatril
Ariel Suhatril - Hari Yang lalu
Itu di kalung nya ada jimat tuh
Ariel Suhatril
Ariel Suhatril - Hari Yang lalu
Ngak di sembur nya
Ariel Suhatril
Ariel Suhatril - Hari Yang lalu
Ini pasti ada ilmu juga nih. Panji pertualang. Ngak sembarangan org nangkap tuh. Itu ular nya ngak mengigik tuh
Tedy Kuswanto
Tedy Kuswanto - Hari Yang lalu
Yang tidak pernah terlihat hanya ular naga saja karna dewa nya para ular
Wildan Resi wibisono
Wildan Resi wibisono - Hari Yang lalu
Bang panji itu ular apa kucing kok kayak santai banget gw aja ngeliat ular kecil takut
Supriyanto Supriyanto
Supriyanto Supriyanto - Hari Yang lalu
Memang jooos bang panji salam balikpapan
Hidayatul Rohman
Hidayatul Rohman - Hari Yang lalu
Astaga itu tangkap ular kaya tangkap apa
Muh khaidir Haidir
Muh khaidir Haidir - Hari Yang lalu
Memang mantap Panji petualangan semoga sehat selalu dan di beri rejeki nya ammmin
Muhammad Alwan
Muhammad Alwan - Hari Yang lalu
Padahal uler nya udh di taro di situ wkwkwk
Yudha Gans bet
Yudha Gans bet - Hari Yang lalu
Mas Panji megang Kobra kek megang kacang😭🙏🏻
Hendy ferdian
Hendy ferdian - Hari Yang lalu
Jiiir,,ngakak gw liat uler di keplak,sehat trs Panji,
Laksamanaandre Lubis
Laksamanaandre Lubis - Hari Yang lalu
Keren a Panji
Prasetio Pamuji
Prasetio Pamuji - Hari Yang lalu
Males lah bang Panji main nya Ama malaikat maut
CUHI MOVIE DAN BERITA
CUHI MOVIE DAN BERITA  - Hari Yang lalu
perasaan setiap kali pasti aja ada ular besar besar ,kok aneh ya selalu kebetulan yah ,kok bisa ????????????????????????????
Tri Irfansyah
Tri Irfansyah - Hari Yang lalu
Ulernya kena mental di tabok mas panji 😅
Said Man
Said Man - Hari Yang lalu
Konten segini bagusnya yg nonton sedikit. Giliran konten cover lagu yg udh jelas² alay dn membodohkan kecerdasan anak bangsa yg nonton bnyk bget. Sungguh miris ....semoga konten² cover lagu musnah secepatnya dr muka bumi Indonesia. Hancurkan hancurkan hancurkan.
siti jumiati
siti jumiati - Hari Yang lalu
sumpah bang elu yg mainan king kobra gua yg jantungan.. setiap tu uler mau nyaplok
BOT GEMING
BOT GEMING - Hari Yang lalu
Mntp abbgku 😊
Ziel Atmanegara
Ziel Atmanegara - Hari Yang lalu
Cuma di channel panji gw lihat cobra di tabok 😅😅😅
HQ・Ojiiᴿᴳᴺ
HQ・Ojiiᴿᴳᴺ - Hari Yang lalu
Ngakak gua bg wjwkwk
Agustian Elvani
Agustian Elvani - Hari Yang lalu
Ntahlah...gua malah mrinding
Daddy Riski
Daddy Riski - Hari Yang lalu
uler = gw ini king cobra ng sih...
panglima harimau
panglima harimau - Hari Yang lalu
Kalung tarham nya bang panji mantep
Jahara Siregar
Jahara Siregar - Hari Yang lalu
Itu hewan pelihara'an
Hewan asli nya mna bisa seperti itu di mainin
Konten gc bermutu
Robin Pratama
Robin Pratama - Hari Yang lalu
Itu ulah kena ulti , jurus keplakan kepala.. anjir, kalo gua yg gitu. Auto pindah alam anjir!
Muhamad Junaidi
Muhamad Junaidi - Hari Yang lalu
Enak banget nangkep nya yaa 🤣🤣🤣🤣
MAESTRO 89
MAESTRO 89 - Hari Yang lalu
Ular Panji sendiri itu
Alor Boy
Alor Boy - Hari Yang lalu
Mantap bang ...duluh saya paling benci ular.
Tapi semenjak saya tonton video"abang saya termotifasi
JONES (OJO NESU)
JONES (OJO NESU) - Hari Yang lalu
Udah kaya punya indra k enam ni orng, 😅 reflekny berlebihan...
Berikutnya