Bintang Menyesal Sudah Bikin Nagita Pulang ke Jakarta | Bintang Samudera ANTV Eps 6 (3/5)

1
1
 
Bintang Menyesal Sudah Bikin Nagita Pulang ke Jakarta | Bintang Samudera ANTV Eps 6 (4/5)
Bintang mengakui dirinya sudah melupakan Nagita sejak lama. Di sisi lain, Maya sengaja menyebarkan fitnah bahwa Nagita adalah dokter yang genit.
Bintang Samudera episode 6 akan dibuka dengan adegan pertemuan Danu dan Bintang. Danu berpikir kalau Bintang gagal fokus karena terus memikirkan Nagita. Tapi Bintang tetap mengelak, karena Nagita juga sudah punya tunangan.
Alhasil, Bintang sama sekali tak mau menemui Nagita. Hingga akhirnya, Maya memiliki rencana buruk kepada Nagita. Ia sengaja memfitnah Nagita sebagai dokter yang genit dan dalang penyebab pernikahan Dokter Andra dan kapten Bintang gagal.
Warga jadi hilang respek ke Nagita dan menolak di periksa Nagita. Nagita bingung sampai akhirnya tau bahwa semua itu ulah Maya yang menghasut warga. Nagita tidak terima, ia pun membuat perhitungan lagi ke Andra dan bicara baik-baik agar Andra tegur suster Maya jangan bikin gosip murahan.
Andra malah bela suster Maya dan memang kenyataan kalau Nagita adalah pelakor. Saat itu Bintang lewat dan lihat Nagita dan Andra bersitegang. Bintang ajak Nagita bicara berdua tetapi akhirnya ia marah dan membela Andra.
Bahkan Nagita tidak ada kesempatan untuk membela diri. Nagita sakit hati dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Fitnah Maya memnbuat Bintang tersadar. Ia pun kemudian minta kejelasan ke Maya dan Andra.
Bintang Samudera Eps 6 Part 1: id-card.info/label/qWjVhHdrm2GvamU/video.html
Bintang Samudera Eps 6 Part 2: id-card.info/label/joDbimigloOmaIY/video.html
Bintang Samudera Eps 6 Part 3: id-card.info/label/p4LWm6-pZmyEZpg/video.html
Bintang Samudera Eps 6 Part 4: id-card.info/label/eGjdooZ8aqOum6w/video.html
Bintang Samudera Eps 6 Part 5: id-card.info/label/oIzUbWedq6acaGk/video.html
Livestream 24 Jam :
www.antvklik.com/livestream
Website:
www.viahub.id/
www.viacreativehub.com/
Kini beragam tayangan kesayangan anda di ANTV bisa disaksikan kapan saja dalam genggaman tangan.
Hiburan

Komentar

Faren Faris
Faren Faris - 2 bulan yang lalu
Aduh pemainnya ganteng ganteng dan cantik cantik bikin gemesin . Betul betul menyenangkan
Aska Dhani
Aska Dhani - 2 bulan yang lalu
Seru bgt film nya,aq sukaaaa bgt sama Bintang & Dr.Nagita
Suwoto AL
Suwoto AL - 2 bulan yang lalu
Pasangan serasi andai kt bs jdi kenyataan.
Lasmi Lia
Lasmi Lia - 2 bulan yang lalu
4 cwok tngguh keren cakep ganteng bintang samudra emng hebt sht smua dn hti" di stiap adegan y biar gk da yg cidera ok....smngt smua nya
Dini Ramadani asma
Dini Ramadani asma - 2 bulan yang lalu
sya ska lihat nagita mka lembut
sya ska bntang dia gnteng dan dia ska marah"
Rio Kaka
Rio Kaka - 2 bulan yang lalu
Acting nya Rebecca tdk di ragukan lagi
Sgt bgus tdk di ragukan lagi.
Berperan sebagai penjahat
Smangat terus Rebecca 🥰🥰
Supri Hatin
Supri Hatin - Bulan Yang lalu
Smoga kapten bintang berjodoh dengan dr.nagita
roosna ambarini
roosna ambarini - 2 bulan yang lalu
Maaf ...kok tdk disingung ya ..Pashah yg akan dijodohkan sm Nagita itu .proffesi nya apa...?
Midona Ondin Pelang
Midona Ondin Pelang - 2 bulan yang lalu
si pasya kayak gak ada kerjaan aja sih, 24jam sma Gita terus
tofik saja
tofik saja - 2 bulan yang lalu
Luar biasa episode terbaik
Udi Cemong
Udi Cemong - 2 bulan yang lalu
Seandainya ka ojan jadi peran utama pasti seru romantis idola aing manis
Gegeb
Gegeb - 2 bulan yang lalu
Hari ini eps nya gak seru karena kapten bi sama dokter Gita jauhan 🥲
Herlina Sri
Herlina Sri - 2 bulan yang lalu
aq suka bgt sama kapten danu tegas bgt
Nurul Fitriyah
Nurul Fitriyah - 2 bulan yang lalu
Perbanyak scene bintang Nagita y min
Alifia Jasmine
Alifia Jasmine - 2 bulan yang lalu
Konsepnya sekilas decendant of the sun korea
Nurido Do
Nurido Do - 2 bulan yang lalu
Bintang nyebelin,dah tau andra jahat tetep aja percaya sama andra kalo nagita pulang ke jakarta karna mau ngurus pernikahan ma pasha
Reni Suryani
Reni Suryani - 2 bulan yang lalu
Ur r8x x7bw
Anna Mailani
Anna Mailani - 2 bulan yang lalu
Fasya sabar banget
Bremo Nanggala
Bremo Nanggala - 2 bulan yang lalu
Sering² secepatnya upload full min jangan putus
Yiek Eriec
Yiek Eriec - 2 bulan yang lalu
@Kemala Yuwita (?o
Yiek Eriec
Yiek Eriec - 2 bulan yang lalu
@Sunipa Dwi ooo999oiio okp
Kemala Yuwita
Kemala Yuwita - 2 bulan yang lalu
betul
Sunipa Dwi
Sunipa Dwi - 2 bulan yang lalu
Betull nih min
ulfa zulfa
ulfa zulfa - 2 bulan yang lalu
Kesel gua lihat d.r andra 😬😬😠😳
Dirra Amalia
Dirra Amalia - Bulan Yang lalu
kesel gua lihat dr Andra😀😎😡🥺🥺
Baiduri Baiduri
Baiduri Baiduri - 2 bulan yang lalu
Saya suka sama pemainya terutama lima cowok ganteng
Nadhifaputri~♥
Nadhifaputri~♥ - 2 bulan yang lalu
Bintang putusin aja sih calon mu itu
Muhammad Syahdan
Muhammad Syahdan - 2 bulan yang lalu
Emngnya sinetron indonesia banyak darmnanya bikin nyebelin
Feby Jpt
Feby Jpt - 2 bulan yang lalu
Nikah aja kapten bintang sama dokter Nagita baru gana gana
Casirat_Alvianni
Casirat_Alvianni - 2 bulan yang lalu
Bintang mirip Dariu$ ya.?
A AFIFA HAYATUN AIN
A AFIFA HAYATUN AIN - 2 bulan yang lalu
Seruh banget
herwan delapandelapan
herwan delapandelapan - 2 bulan yang lalu
Aku seneng baget nonton pilem yg satu ni bintang sama dr nagita,,,serasi bgt
M Umri
M Umri - 28 hari yang lalu
Ia
Asifa Wiwin
Asifa Wiwin - Bulan Yang lalu
Aku kesal dr anda
Melkior Tania Wael
Melkior Tania Wael - 2 bulan yang lalu
Ialah. Aku. Sayangbangatsamabintang
Melkior Tania Wael
Melkior Tania Wael - 2 bulan yang lalu
Ada. De. Aku sayang. Bangat. Sama. .bintang
HANA HAMIDAH
HANA HAMIDAH - 2 bulan yang lalu
Aku suka bnget sama wajah nagita. Cantik buanget
Melkior Tania Wael
Melkior Tania Wael - 2 bulan yang lalu
Ia lah. .dokter. Nagitacantik bangat 😔❤️
Susi Susanti
Susi Susanti - Bulan Yang lalu
Kenak mental boss ky
Abi Ubay
Abi Ubay - 2 bulan yang lalu
DARI AWAL SAYA NONTON TERPOTONG2 FILMNYA. KECEWA SAMA YOUTUBE ANTV
Ega 4
Ega 4 - 2 bulan yang lalu
Bintang,
AzhumeMommy Vlog
AzhumeMommy Vlog - 2 bulan yang lalu
Knapa tepotong2 y
Neneng Selan
Neneng Selan - Bulan Yang lalu
Andra ngbosenin ya
Robbi Nurfahmi
Robbi Nurfahmi - 2 bulan yang lalu
Videonya di cut-cut sengaja?
Asifa Wiwin
Asifa Wiwin - Bulan Yang lalu
😍😠
Robbi Nurfahmi
Robbi Nurfahmi - 2 bulan yang lalu
Ngobrol belum selesai, udah dicut
Widya
Widya - 2 bulan yang lalu
Mlm ini yg di apk video ga tayang ya kak bintang
Hanik Murniasih
Hanik Murniasih - 2 bulan yang lalu
Sejak tmtm tamat kok antv gonta ganti isinetron si cuma SP yg bertahan sampai sekarang
Ismet Ismail
Ismet Ismail - 2 bulan yang lalu
Karna d tvi jga ngak tyang
Hanik Murniasih
Hanik Murniasih - 2 bulan yang lalu
Jam 18
Runtut Wijayanti
Runtut Wijayanti - 2 bulan yang lalu
Tayangnya hari SENIN-SABTU KAK
RezkY memancing
RezkY memancing - 2 bulan yang lalu
Dimana mana dokter Andra selalu jahatin dokter nagita
Solihat Ceceng idris
Solihat Ceceng idris - Bulan Yang lalu
Aku seneng liat nya tpi emosi amajahat
Kartini tini Tini
Kartini tini Tini - 2 bulan yang lalu
Tiwi
Rio Kaka
Rio Kaka - 2 bulan yang lalu
Rebecca manis bgt idaman bat
Riandy Rs
Riandy Rs - Bulan Yang lalu
P
Berikutnya