PERSEMBAHAN SPESIAL KELUARGA ASIX, DI HARI ULANG TAHUN ATTA HALILINTAR

7 607
39
 
Keluarga Asix bikin persembahkan spesial di hari Ulang Tahun untuk Atta Halilintar. Dulu hingga sekarang, Atta Halilintar sudah baik dan berbagi ilmu dengan Kaluarga Asix.
Seperti apa Persembahan Keluarga Asix di hari ulang tahun Atta Halilintar?? Yuuk langsung cek video lengkapnya yaa.. Selamat menonton...
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6
Hiburan
Lamanya: 21:41

Komentar

Maz Santoz
Maz Santoz - 2 hari yang lalu
Begitu terbuka n sayang keluarga A6 ini menerima Atta...semoga cepet Halal.Amin.
Tati Mulyani
Tati Mulyani - 15 hari yang lalu
Semoga atta bisa menjadi bagian dari keluarga Asix, semoga Allah mengabulkan niat baik atta aurel menjadi pasangan dunia akhirat.. aamiin yra..Keluarga Asix is the best semoga semua doa terbaik kel Asix terkabul di tahun 2021..aamiin
Patma wati
Patma wati - 15 hari yang lalu
Baru liat video ini, rasa nya campur aduk antara sedih senang bahagia, di saat liat hbungan atta n aurel skrng, smoga yg apa di harapkan smua akan terwujud...amiin, yg kuat ya atta n aurel ...
Adika Mahendra
Adika Mahendra - 15 hari yang lalu
respectt
Oey Sunyen
Oey Sunyen - 22 hari yang lalu
semoga atta dan aurel bisa bersama selamanya amiin
Tea Woek
Tea Woek - 23 hari yang lalu
Masyaa Allah tabakarallah aamiin
Avril Love
Avril Love - 24 hari yang lalu
Kalau putus video ini pasti di takedown
Alvioni azqia
Alvioni azqia - 25 hari yang lalu
Jaga terus bang ka loly nyaaa..jngn smpai nyakitin ka loly yah bang semoga hubungan nya bisa sampai pelaminan Aamiin..sngt beruntung bang bisa dapetin ka loly dan keluarga nyaa
Euis Sumiati
Euis Sumiati - 29 hari yang lalu
Ma syaa Allah bangga lihat kelrg the Hermansyah yg baik hati dari Arsya Arsyi ziel bunda terutama pipih Anang yg bijaksana selalu menghargai , calon menantunya semoga hubungan nak AttaAurel langgeng smpe akhir hayat dalam ikatan ijab kabul n sll dlm lindungan Allah SWT .Aamiin ya Allah
Malikh Atun
Malikh Atun - Bulan Yang lalu
Aamiiin
Manis Nisma
Manis Nisma - Bulan Yang lalu
Adeuuh pipih..... Nasehat mu... Luar biasa
Yatun M
Yatun M - Bulan Yang lalu
Aurel lbh cantik pakai hijab anggun bgt
Ifa Singaraja
Ifa Singaraja - Bulan Yang lalu
Bahagia trus keluarga asik Dan keluarga halilintar semoga di segerakan kepelaminan Aamiin dan trus bersama sampai maut memisahkan
KMya AR
KMya AR - Bulan Yang lalu
Yes..!! Scorpio tu senang click sama sapa pun..
Idan mubarok
Idan mubarok - Bulan Yang lalu
Majalengka hadir selamat ulang tahun
Idan mubarok
Idan mubarok - Bulan Yang lalu
Mantap bang
street shasha
street shasha - Bulan Yang lalu
Happy birthday bang atta sehat selalu
Syamsia Ajja
Syamsia Ajja - Bulan Yang lalu
Masha Allah Tabarok Allah aq sda berulang kali liat Video ini gk bosan 2 nya krna apa yg pelan2 dri Pipi tk Atta n Aurel yg begitu terbaik n bijaksana apalagi liat Video 2 yg awal 2 Atta n Aurel koleb2 bareng jga bersama keluwarga Asix itu sangat terbaik tk d kenang Insha Allah Atta n Aurel n keluwarga Asix sllu sht sukses sllu lancar tk segalanya Aamiiinnn 3x...ya Allah ya Robbal Allamiiinnn Salam min Riyadh KSA.
nurul muftiani
nurul muftiani - Bulan Yang lalu
kerennn... sukses selalu buat klg asix.. bang atta dan aurel..
Sri Agustiati
Sri Agustiati - Bulan Yang lalu
Begitu kompak kel the hermansyah , kel yg saling sayang menyayangi , satu sama lain saling mmperhatikn.adem mlht nya kel ini.semoga kel the hermansyah selalu diberikn kesehatan , dilancarkn rizkinya selalu harmonis dan romantis.selalu bersama sama sampai maut yg memisahkn.aamiiin
Syariah Gurl
Syariah Gurl - Bulan Yang lalu
Coba keluarga atta bikin video utk aurel yaa😊
sitisopiah hardianti
sitisopiah hardianti - Bulan Yang lalu
mudah2an keluarga halilintar sama seperti asix welcome sama loli
Fatimah Titim
Fatimah Titim - Bulan Yang lalu
Aamiin yra....smoga keluarga The Hermansyah & ATTA SLALU PDA SEHT & PANJNG UMUR & SLALU DLM LINDUNGAN ALLOH SWT..
Baihaki Sulaiman
Baihaki Sulaiman - Bulan Yang lalu
Terharu
Semoga klrga asix dan halilintar selalu sehat
Aisyah Mumtaza Arifah
Aisyah Mumtaza Arifah - Bulan Yang lalu
Kok aku mewek ya liat video ini... Kalian keluarga yg baik, insyaalloh dipertemukan dg orang orang baik
DiajengLeztari Chichi
DiajengLeztari Chichi - Bulan Yang lalu
Pipi anang mewakili kelurga asix... Sangat bijak dan adem memberi wejangan dan ucpan buat bng atta. Semoga terijabah. Aamiin
Denisah Meilyani
Denisah Meilyani - Bulan Yang lalu
TERHARU, PENGEN NANGISSSSS HUWAAA SWEET
SEMOGA DILANCARKAN KEDEPANNYA.
HanaFi Batam
HanaFi Batam - Bulan Yang lalu
Sehat selalu keluarga hermansyah, semoga tambah sukses. Salam dari batam.
Yani Hartini Channel
Yani Hartini Channel - Bulan Yang lalu
Kren klg in sllu kompak awlaupun walnya stat mas anang tdnya single parent n mempunyai 2 orang anak ttp membuat tth ashanty lapang dada menerima mas anak n anak2nya dgn stlus hati... Ttp kompak ya the hermansyah...
ragah W
ragah W - Bulan Yang lalu
Terharu... memang panutan keluarga terbaik the hermansyah. begitu perhatian dan sayangnya kepada atta, semoga secepatnya atta dan aurel menikah dan atta menjadi menantu bunda dan pipi. semoga semua keluarga the hermansyah dan gen halilintar sehat selalu diberi kabahagiaan rukun dan damai semuanya. GBU
Maesarah SAg
Maesarah SAg - Bulan Yang lalu
Kesini lagi akunya...
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
sama
ragah W
ragah W - Bulan Yang lalu
samaa
Tmulwk97
Tmulwk97 - Bulan Yang lalu
Sama
Perantau macau
Perantau macau - Bulan Yang lalu
πŸ’•β€οΈ
Sad Boy
Sad Boy - Bulan Yang lalu
😳😳😳😳😳😳
Dwi Febrianti
Dwi Febrianti - Bulan Yang lalu
Masya allah Keluarga the hermansyah baik bngt.... Is the best pokok nya....bahagia dan sehat2 selalu buat semua nya
Nurul Cihuy
Nurul Cihuy - Bulan Yang lalu
Meskipun telat nonnton nya tpii saya pribadi seneng bngt
Nurul Cihuy
Nurul Cihuy - Bulan Yang lalu
Seneng bngt video ini ... Semoga keluarga asix sehat selalu amin
Lady Scha Lee
Lady Scha Lee - Bulan Yang lalu
Happy Birthday Atta!!!
Yeali Alidrus
Yeali Alidrus - Bulan Yang lalu
Keluarga yang penuh dengan kasih sayang..
Semoga keluarga Hermansyah dan atta sehat slalu d jauhkan dri segala musibah..aamiin Allah Huma aamiin.
Yeali Alidrus
Yeali Alidrus - Bulan Yang lalu
Keluarga yang penuh dengan kasih sayang..
Semoga keluarga Hermansyah dan atta sehat slalu d jauhkan dri segala musibah..aamiin Allah Huma aamiin.
mila nailul F.
mila nailul F. - Bulan Yang lalu
Pipi anang, org tua yg bijaksana, membebaskn anaknya tp tetp mengwasi dan mengontrol,, sukses dan bahagian slalu bwt kluarga the hermansyah
fire Redstone
fire Redstone - Bulan Yang lalu
Lucu atta cuma di tutup oleh Mpok nur akhir nya keuwuan
Nadia
Nadia - Bulan Yang lalu
Bismillah ya, smoga segera disatukan 2 kluarga Asix dan Gen Halilintar...semoga pandemi segera ilang. Jadi bang Atta dan kak Loly segera ke pelaminan. Aamiin
Rikka Ruslijani
Rikka Ruslijani - Bulan Yang lalu
HBD Bang Atta, semoga sehat selalu dan bahagia bersama Aurel
Ega Ina
Ega Ina - Bulan Yang lalu
Best
Darma Wati
Darma Wati - Bulan Yang lalu
sweettt family
Lina Herlina
Lina Herlina - Bulan Yang lalu
Setuju pipi, keputusan memang ada di tangan kak Loly n bang Atta, kita semua support yg terbaik tuk kak Loly n bang Atta.. Happy birthday bang Atta, semoga berjodoh dg kak Loly dan segera Nikah & wish you all the best aamiin. sukses slalu Asix..@herlin2055
Lina Herlina
Lina Herlina - Bulan Yang lalu
Benar pipi, keputusan memang ada di tangan kak Loly n bang Atta kita semua support yg terbaik tuk kak Loly n bang Atta.. Happy birthday bang Atta, semoga berjodoh dg kak Loly dan segera Nikah..
wish you all the best aamiin. sukses slalu Asix..@herlin2055
Diah S
Diah S - Bulan Yang lalu
HBD abang ATTA HALILINTAR Wish U all the Best .... Semoga terwujud segera Menikah dengan AUREL ... AAMIIN
NASYA KAHALILA ᴛᴏʀᴇᴛᴛᴏ
The Hermansyah , AttaAurel yg terbaik slalu. Aamiin....
Darti Susarti
Darti Susarti - Bulan Yang lalu
Cpt2 ijab y atrel .. Biar hati mak ini plooooonggggg . sukses buat semuanya y lurrr dan semoga kita semua sellau dlm lndungan Allah Swt...Aamiin .
rina herlinawati
rina herlinawati - Bulan Yang lalu
Kel the Hermansyah memang benar2 is the best pokoknya.......aku sampai terharu......πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ida Wati
Ida Wati - Bulan Yang lalu
Keluarga the hermansyah the best
Sri Nurhayati
Sri Nurhayati - Bulan Yang lalu
Baru sempet nonton,mereka keluarga yg penuh dan mengutamakan kasih sayang,semoga kalian di pertemukan di Jannah Allah esok nanti Aamiin
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
Rara Ano
Rara Ano - Bulan Yang lalu
Jangan kecewakan keluarga ini ya atta . Mereka keluarga baik .
Prisa Navila
Prisa Navila - Bulan Yang lalu
The Hermansyah love u
Ghea Ghesy
Ghea Ghesy - Bulan Yang lalu
Disini aku melihat sosok kluarga asix terutama bunda n pipi adalah manusia2 bijaksana, berhati baik dan selalu berfikiran positive, memiliki kelapangan hati, saya malah mendoa kan bunda n pipi selalu dlm lindungan allah sehat selalu, murah rezeki bahagia dunia akhirat... love love love
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
tin Patambai
tin Patambai - Bulan Yang lalu
Aamiin
Harifatul Aini
Harifatul Aini - Bulan Yang lalu
Nasehatnya pipi anang krenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
bapak is the best
Bunda Loecoe
Bunda Loecoe - Bulan Yang lalu
Barakallah fii umrik fii rizqi fii sihati fiidunya wal akhirat buat bang Atta. Semoga dilancarkan hari H nya sama Mpok Nur. Together forever until Jannah aamiin
Novita Munandar
Novita Munandar - Bulan Yang lalu
Kaya suara millen
Bunda Loecoe
Bunda Loecoe - Bulan Yang lalu
suara mama nay beb
Gamers SBY Xcxv
Gamers SBY Xcxv - Bulan Yang lalu
How lucky you bang atta
Kenneth cahyadi
Kenneth cahyadi - Bulan Yang lalu
Mantap kel Hermansa sll dlm lindungan Allah
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
Ria Chintya
Ria Chintya - Bulan Yang lalu
Ya Allah lindungilah kluarga the hermansah kalian orang orang baik penuh kasih sayang perduli sama orang lain semoga selalu bahagia dunia akerat ...Aamiin
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin Yaa Allah
Jihan Maemuna
Jihan Maemuna - Bulan Yang lalu
Masya Allah
β€’ vousmevoyez β€’
β€’ vousmevoyez β€’ - Bulan Yang lalu
Habis dari vlog Atta Aurel mampir ke sini... abang so lucky bisa punya tempat khusus di keluarga yg hangat & sweet seperti keluarga A6, semoga Aurel juga seperti itu ya di keluarga abang. Jaga hubungan baik seperti pesan Pipi, semoga insyaa Allah jodoh dan dipermudah, aamiin!
Ameliavidyaputri Vidyaputri
Ameliavidyaputri Vidyaputri - Bulan Yang lalu
Bhgia trus ❀️❀️❀️
Ameliavidyaputri Vidyaputri
Ameliavidyaputri Vidyaputri - Bulan Yang lalu
Vlog andalan ❀️❀️
amih apih
amih apih - Bulan Yang lalu
Bunda tu baik apalagi kalo ngebela aurel... Keibuan bgt
Iip 286
Iip 286 - Bulan Yang lalu
Terharu bgt denger ini.
denisa hutabarat
denisa hutabarat - Bulan Yang lalu
Uhhhhhhhh hmmmmm gmz nyaaa
denisa hutabarat
denisa hutabarat - Bulan Yang lalu
YaAllah sweetttttt bangettttttt
denisa hutabarat
denisa hutabarat - Bulan Yang lalu
Gmz banget
denisa hutabarat
denisa hutabarat - Bulan Yang lalu
So sweet
Hasriyani Mustari
Hasriyani Mustari - Bulan Yang lalu
Mewek..Semoga disegerakan Aamiin HBD bang Atta barakallahu fiik umrik..Aamiin Allahumma Aamiin.πŸ€²πŸ’œβ€πŸ˜‡πŸ˜‡πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
Henny Warman
Henny Warman - Bulan Yang lalu
Keluarga baik yg selalu menghargai orang siapapun itu asisten anak angkat hebaat apalagi caalon mantu .....seneng lihatnya ada ketulusan d kejujuran di keluarga ini yg sekarang hampir punah teruslah berbuat baik dan menghargai justru yg kayak ini yg membuat orang sulit melupakan kalian GBU
Hilal Aidar
Hilal Aidar - Bulan Yang lalu
Perih mata':(
Dermawan Sragen
Dermawan Sragen - Bulan Yang lalu
Sehat dan sukses selalu untuk Hermansyah family. πŸ™ ❀
Suzana Ladygirl
Suzana Ladygirl - Bulan Yang lalu
I'm so happy see two family become one..Happy birthday abang..semoga sihat selalu,dimurahkan rezeki dan dilindungi ALLAH's.w.t..
Diana Kusuma
Diana Kusuma - Bulan Yang lalu
Keluarga Hermansyah memang luar biasa humble...bersyukur banget Abang bisa dapat keluarga Asix ...
Lisa Rahma
Lisa Rahma - Bulan Yang lalu
Aku mengAAMIINkan doa dr pipi anangg
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
Eka Mailina
Eka Mailina - Bulan Yang lalu
Semoga selalu solid yaa ...pandemi cepat berlalu biar nikah cepat sama aurel
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
habibah bbm
habibah bbm - Bulan Yang lalu
Senang banget lihatnya..sehat n bahagia selalu asix family sebentar ge jadi a7....semoga dimudahkan z niat baik bang atta
Azizah Alhaddi
Azizah Alhaddi - Bulan Yang lalu
Seneng bgt maybe vlog ini terharu bangga sama Keluarga A6 ke Atta semoga disegerakan
Sri Intaniah
Sri Intaniah - Bulan Yang lalu
Bunda n pipi the parents goal banget
Obie gs
Obie gs - Bulan Yang lalu
Suara nya mama nay nih
eva suaib
eva suaib - Bulan Yang lalu
keren banget the hermansyah kalo buat konten slalu dihati
Qurtubi Rahman
Qurtubi Rahman - Bulan Yang lalu
Ye alloh jodoh kan lach @attahalilintar sama @aurelhermansah amin
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin Yaa Allah
Nayla Zahra
Nayla Zahra - Bulan Yang lalu
aamiiin do'a bunda pipi azrel arsyi dn arsya smg di-izabah allah subhanahuwata'ala, dan utk keluarga asix smg bahagia dn sehat slalu smg cpat mantu aamiin...
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
Endang Purwati
Endang Purwati - Bulan Yang lalu
Semoga kompak terus kluarga A6 dan Atta yg sedang Ultah.
Ayu Anjasyani
Ayu Anjasyani - Bulan Yang lalu
Kuarga asix ter the best...ter keren...
Sri Insania
Sri Insania - Bulan Yang lalu
Klrg Asix emang asik..familier.
Cocom Komala
Cocom Komala - Bulan Yang lalu
Aamiin aamiin....
bahrawi channel
bahrawi channel - Bulan Yang lalu
Masha Allah
Kartika Pandha
Kartika Pandha - Bulan Yang lalu
Gua bunuh diri mah kalau atta sama Aurel kagak jadi nikah 😭😭
hasrani bolong
hasrani bolong - Bulan Yang lalu
Jangan bunuh diri ma dosa bunuh saja HP....ha ha....
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
kita kencangkan do'a semoga aurel atta segera halal
β€’ vousmevoyez β€’
β€’ vousmevoyez β€’ - Bulan Yang lalu
Astagfirullah jangan dong kak... kita kencengin doa yah ^^
Atim Ompong
Atim Ompong - Bulan Yang lalu
Ibu kandung pok nur bisa gak ngomong nya seperti anang asyanti
Yanti Cimahi
Yanti Cimahi - Bulan Yang lalu
The hermansyah family... Is the best.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Tinah Rustini
Tinah Rustini - Bulan Yang lalu
Semoga keluarga asix sama keluatga gen halilintar sehat selslu Aamiin
Bismillah
Bismillah - Bulan Yang lalu
Aamiin
A. Kasmiati
A. Kasmiati - Bulan Yang lalu
Senang lihat keluarga Asix saling support, moga tetap sehat, sukses sllu menjadi keluarga sakinah mawaddah Aamiin
A. Kasmiati
A. Kasmiati - Bulan Yang lalu
Senang lihat keluarga Asix saling support, moga tetap sehat, sukses sllu menjadi keluarga sakinah mawaddah Aamiin
Eni Sutini
Eni Sutini - Bulan Yang lalu
Love love gumush
livi fena
livi fena - Bulan Yang lalu
Ayah goal πŸ™‚
Berikutnya