Polisi Tangkap Pemalak Truk yang Nekat - JATANRAS

12 325
807
 
Subscribe Official NET. News ID-card Channel:
id-card.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj
Lamanya: 07:54

Komentar

Tukang sound official
Tukang sound official - 41 menit yang lalu
Pake helem dong ommmmm
Ogai 12
Ogai 12 - 58 menit yang lalu
Daerah cakung skrg mulai rawan mohon d tindak lnjuti
Oong Supono
Oong Supono - Jam Yang lalu
Kerjaanya Ormas biasanya.
Seandainya virus covid 19 bisa dibawa kemana2...aku lempar mukanya si pemalah dgn covid 19
Carls Berg
Carls Berg - Jam Yang lalu
Helm mana pak polisi
Isniono Hanif
Isniono Hanif - Jam Yang lalu
Mantap pak. Jadikan kegiatan rutin. Karna saya juga supir truk
Doyok Rahman
Doyok Rahman - 2 jam yang lalu
Bosen.gk ada abis ny.
Yu Riko
Yu Riko - 3 jam yang lalu
Mantappppp pak polisi
Nur Fatoni
Nur Fatoni - 5 jam yang lalu
Tolong itu juga pak..di tindak lanjuti jln kawasan kapuk kamal.juga banyak pemalakan
mnc ok
mnc ok - 5 jam yang lalu
Kalau perlu kasih luka permanen ndan di tubuh nya biar jera itu
Dhans Limmaduaa
Dhans Limmaduaa - 6 jam yang lalu
Sering juga terjadi pemalakan disiang hari ,persis didepan terminal tanjung priok,posisi macet mereka beraksi.
Gacha Konten
Gacha Konten - 10 jam yang lalu
Polisinya gendut2
ilang sirno
ilang sirno - 14 jam yang lalu
Gaji sopir truk tidak seberapa tpi tiap hari kena palak, yang di lakukan oleh orang yang malaz krja,basmi aja preman malas
Ady Perkasa08
Ady Perkasa08 - 14 jam yang lalu
Jadi yg bener mane nih bang...? Ayam sayur ape telor nih...?πŸ˜‚
Yanu Pratama
Yanu Pratama - 15 jam yang lalu
Eh itu yakin polisi? Masa naek motor gk make helm, ak boleh tilang gak itu polisi?
Music Jowo Asik
Music Jowo Asik - 16 jam yang lalu
Sangat disayangkan polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat agar tertib peraturan malah polisi sendiri yang melanggar peraturan
mahmud faizal
mahmud faizal - Hari Yang lalu
A : halo pak, disini ada pemalakan, tolong cepat kelokasi xxx
B : ok tunggu ya, kita masih bikin konten, nanti yang itu untuk konten selanjutnya

gue gak lagi ngomongi polisi yach
rizkydwipr
rizkydwipr - Hari Yang lalu
Polisi ga pake helm ko ga di tilang?
berdiha gomes
berdiha gomes - Hari Yang lalu
supir di palak sama preman dan preman di palak sama polisi
haha seperti rantai makanan aja, dlm kasus ini siapa yg senior dan terhebat😁😁
christ sihotang
christ sihotang - Hari Yang lalu
Keren tuh yg pake motor matic putih.. debus kepalanya..
Sun wu Vlog
Sun wu Vlog - Hari Yang lalu
Tubuh semua sehat 1 pun gk cacat jdi tukang palak pula apalah ni orng...kerja dong yg halal
Subu Riatik
Subu Riatik - Hari Yang lalu
Penjarakan aja pak,biar kapok
Toyil skyweart
Toyil skyweart - Hari Yang lalu
Kok polisi gk pake helm si pas bawa motor
Ga kena tilang tuh
Yahaha tolol πŸ˜‚πŸ˜‚
wintama wintama
wintama wintama - Hari Yang lalu
Pelaku nya itu lagi,itu lagi.harus nya polisi melakukan tindakan tegas...tembak saja para pelaku nya.krn kalo di tangkap..begitu keluar bui,kambuh lagi.memang kerja nya dan mata pencarian pelaku lah itu.toh para pelaku memang sdh tdk bisa di bina,ya di binasakan lah...
Yusup Suprianto blade
Yusup Suprianto blade - Hari Yang lalu
Ko pa polisinya ga pake helm????
Daffa islamic
Daffa islamic - Hari Yang lalu
Polisi kok gk pake helm.. Polisi harusnya mencontokan yang baik
CATATAN TIPIS
CATATAN TIPIS - Hari Yang lalu
Brantas cok
Shahrul Hafiz
Shahrul Hafiz - Hari Yang lalu
Kalau di Malaysia yg bawa senjata tajam dan melawan cuba melarikan diri pasti di tembak
Shahrul Hafiz
Shahrul Hafiz - Hari Yang lalu
Kalau nk cri wang makan harus kerja gunakan wang yg halal kena lah usaha keras cri kerja .
nararya abdillah
nararya abdillah - Hari Yang lalu
Penjarain aja tu pak
yuhuuu 5a
yuhuuu 5a - Hari Yang lalu
Polisi aja ga tau aturan... Dijalan bawa kendaraan tapi ga bawa helm seenaknya .. mirisss
Benjamin Syahputra
Benjamin Syahputra - Hari Yang lalu
Mohon maaf pak,helmnye kmane tuh? Jan lupa pake helm ye?
King William
King William - Hari Yang lalu
Apa ni kita disuruh pakai helm kalau kita naik motor tapi polisinya aja melanggar INI TIDAK ADIL
rocky prasetyo
rocky prasetyo - Hari Yang lalu
Polisisnya kok ga ditilang ya
Penonton Bar bar
Penonton Bar bar - Hari Yang lalu
Manusia tak berguna itu masukkan aja ke kandang macan pak biar macan nya sehat
mulyadi mulyadi
mulyadi mulyadi - Hari Yang lalu
musnahkan pemalak dan pungli diindonesia ini,kasian supir2 dijalanan yg mencari sesuap nasi buat keluarga mereka dirumah..86
apa yan
apa yan - 2 hari yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UCMlojft91APT3My_6Yj3Ydg
Manuk Gentikang
Manuk Gentikang - 2 hari yang lalu
Helm pakai lah..
semmiy els
semmiy els - 2 hari yang lalu
Sampe sekarang juga masih ada apa lagi di dadap tagerang
Aris Pamungkas
Aris Pamungkas - 2 hari yang lalu
Parah bener pak di terminal merak coba di intai ja pak percuma ada pos juga ga ngaruh
Aris Pamungkas
Aris Pamungkas - 2 hari yang lalu
Tolong pak di terminal merak banten masi ada pemalakan dengan modus di paksa semua barang diambil
Taufan Mudha
Taufan Mudha - 2 hari yang lalu
Wah pak Polisi gk Pake Helem ntar ditilang Pak
Rahidi Raharja
Rahidi Raharja - 2 hari yang lalu
Pak tolong btindak lanjuti.. Di jalan yg mau ke marunda center.. Setelah jembatan BKT... Rawan
Misdi Wong
Misdi Wong - 2 hari yang lalu
.tembak aja itu orang nggk ada salahnya bkin memalukan negara luar aja.
Setyo Rastafara
Setyo Rastafara - 2 hari yang lalu
05:10 pak polisinya ngga pake helm
Mahbob 123
Mahbob 123 - 2 hari yang lalu
Helm pak polisi lupa yah ...
ariy ari
ariy ari - 2 hari yang lalu
Bg kalo bisa di Dumai lubuk gaung banyak pengli tolong
Suwantoro Toro
Suwantoro Toro - 2 hari yang lalu
Kok petugas polisix gak pake helm pas naik motor matic putih
Pak Kumis
Pak Kumis - 2 hari yang lalu
Tolong pak polisi preman preman di terminal x deres lampu merah Cengkareng itu sangat rawan perlu di awasi baik baik bpa polisi bikin resah masarakat
Yanto Putra07
Yanto Putra07 - 2 hari yang lalu
Daerah kapuk lagi banyak preman pemalakan supir pak .
Nayla Tri
Nayla Tri - 2 hari yang lalu
Sapu habis komendan
Pak Kumis
Pak Kumis - 2 hari yang lalu
Tolong pak polisi tindak lanjuti seret plaku plaku pemalakan pemeresan manusia muka tembok tembak mati buang ke laut bikin resah masarakat
Tikno Praira N
Tikno Praira N - 2 hari yang lalu
Yang rawan itu di lampu merah jembatan 2, kenapa yang di ciduk di pelabuhan priuk πŸ˜“
D'Virziansyah
D'Virziansyah - 2 hari yang lalu
Mari kita semua manfaatkan Gadget kita untuk bisa mempublis segala tindakan yg melanggar hukum..... Supaya negeri kita aman dan damai
hoki888 888
hoki888 888 - 2 hari yang lalu
Pak ogah puteran balik danau sunter tertibkan pak kalao tidak dikasi suka baretin mobil
PETOEALAM CHANNEL
PETOEALAM CHANNEL - 2 hari yang lalu
Polisi kok gak pake helem
Rama Kamariel
Rama Kamariel - 2 hari yang lalu
Acara bginian kali2 nangkep koruptor juga dong , jgn galaknya sama rakyat b aja πŸ’ͺπŸΎπŸ™πŸΎ
David sukses02 chnnel
David sukses02 chnnel - 2 hari yang lalu
Pada nekat nekat
Abdul Hanif
Abdul Hanif - 2 hari yang lalu
bravo polri, bravo polri.
tpi sayang kok ada yang gak pke hlem pak polisinya,
Andhy saputra02
Andhy saputra02 - 2 hari yang lalu
Polisi ngak pake helm🀣🀣 inilah Indonesia dimana orang-orang yg pengang kekuasaan mah bebas
Garenx Garenx
Garenx Garenx - 2 hari yang lalu
Brantas pungli pakk,,, kasian para sopir truk