IKATAN CINTA - ELSA PANIK😮😮 Sumarno Mulai Beri Kesaksian Dihadapan Penyidik Kepolisian❗️

9 300
675
 
Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Aldebaran Dan Juga Pihak Penyidik Kepolisian Datang Keruamh Sakit Untuk Menemui Sumarno, Pada Saat Sampai Diruang Rawat Sumarno Langsung Mulai Memberi Kesaksian Kepada Pihak Penyidik Dan Tanpa Mereka Tahu Kalau Dibelakang Pintu Ruangan Ada Elsa Yang Sedang Menguping Pembicaraan Sumarno Dengan Pihak Kepolisian.

Episode 373
Part 1 : id-card.info/label/o4yWbGeDiWWRioI/video.html
Part 2 : id-card.info/label/cIinbKF3gH1ue4I/video.html
Part 3 : id-card.info/label/nnmphJpkiq19aH4/video.html
Part 4 : id-card.info/label/eIjLeaqBmGppj34/video.html

------------

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
ID-card RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG



Komentar

Erma Perwitasari
Erma Perwitasari - Bulan Yang lalu
Kapan acara nya rendy dan Jennifer di gelar ?
Nurmilah Milah
Nurmilah Milah - Bulan Yang lalu
Gak nyambung sinetron mamah sarah kn gk add bukti klw dy yg bunuh roy jelas2 buktinya mngarah ke elsa smuaa...🤦🤦
Putri Putri
Putri Putri - Bulan Yang lalu
Hasil manja ya gitu rasain skrng si sarah ,Elsa mn ngerti kasihn ibu nya di penjara
Ratini Pramono
Ratini Pramono - Bulan Yang lalu
Iya gini soal penyidikan masa pintu ga di kunci gak curiga gitu...udah tau ada yg jahat...
Nanda Ramadan
Nanda Ramadan - Bulan Yang lalu
Ic hampa tanpa mbak andin.ic bisa hidup karna ada mas al dan mbak andin....mas gk ad juga hampa jd mas al n mbak andin bersama trus ya.kami kangen manja nya .senyum mas al. Untuk mbak andin
Baiti Abdah
Baiti Abdah - Bulan Yang lalu
Kenapa andin dan al itu sipat dendam nya itu menkin jadi elsa itu sudah sadar melihat mama nya masuk penjara
Eva Dadang
Eva Dadang - Bulan Yang lalu
Jenifer g usah ikut syuting lagi klu rendy sama kiki kan bikin seru atau lucu"an
Desi Viany
Desi Viany - Bulan Yang lalu
😍🙏🙏👍👍
Desi Viany
Desi Viany - Bulan Yang lalu
😍😍😍🌹🌹💐p
Dina Nurbaya
Dina Nurbaya - Bulan Yang lalu
Papa Surya yg belaa
Ciecie Piaoliang
Ciecie Piaoliang - Bulan Yang lalu
Dari semua pemeran imbuhan di film ini, cuma jenifer dan papanya yg ga guna,ga ngaruh dan gak pnting bngt.
Beatrice Deandra
Beatrice Deandra - Bulan Yang lalu
Waktu elsa mama sarah papa surya bercanda ketawa bukan kaya mereka tapi kaya bercandaannya kak glenca, Kak Natasha,ama Kak Surya renyah banget😂😂😂😂
Lutfi Azali
Lutfi Azali - Bulan Yang lalu
Dress pink Elsa di atas catwalk ko ada di lemari nya Andien pas adegan Andien mau ganti baju lunch bareng Angga dan Catherine
Titin Hariyanti
Titin Hariyanti - Bulan Yang lalu
Cerita jeni dan rendy hilangkan saja p sut,..... membosankan, gak nyambung
rohmah ningrum
rohmah ningrum - Bulan Yang lalu
Mamanya rendi lucu ,
Ahmad Reza
Ahmad Reza - Bulan Yang lalu
Elsa egois banget, heran gua
Irma November
Irma November - Bulan Yang lalu
Sumarno...oh Sumarno... Sini sy yg ngomong sm penyidiknya....
Saya Sendiri
Saya Sendiri - Bulan Yang lalu
Negara indonesia negri muslim pantang menyerah pantang mundur ayo maju terus pantang mundur penjajah mundur kt masuk keluarga muslim
Nur Tiyati
Nur Tiyati - Bulan Yang lalu
Sebentar lagi rendy tunanagan sama jenifer ya
Annie Marijem
Annie Marijem - Bulan Yang lalu
Kok males lihat rendy sama jenefer...jenefer ini fungsinya apaaaaaa....gak asiiiikkkkk....rendy kyk org oon.....gak simpatik lagiii..
Kam Yanah
Kam Yanah - Bulan Yang lalu
pak sut jangan sllu bikin randy sibuk sama Jennifer donk..
Fyifs Fgjff
Fyifs Fgjff - Bulan Yang lalu
kakinya aja yg gbloq
Yeni Gschwendner
Yeni Gschwendner - Bulan Yang lalu
Itu si bosokan elsot ttp aman,cerita nya bener2 ga masuk akal
Ridwan Cover
Ridwan Cover - Bulan Yang lalu
Rendi jeniper sma emak.a rendi makin gk nyambung
Siska Afrianida
Siska Afrianida - Bulan Yang lalu
Capek ya gua digantung2🤣
Jxhxhx Xjdhdhs
Jxhxhx Xjdhdhs - Bulan Yang lalu
Bu mayang aja yg nikah dgn Nicolas
Erika Nanda
Erika Nanda - Bulan Yang lalu
Fungsi Jenifer di IC itu APA sih kalau ketrin Kan udah Dari dulu jadi adiknya angga YG kecelakaan itu gak seru si rendy kayak udin
Andrias Yusmanto
Andrias Yusmanto - Bulan Yang lalu
Film ga jelas lol
lilik kumayati
lilik kumayati - Bulan Yang lalu
Sudahlah elsa minta tolong sama Ricki. Dia bisa di ajak kompromi, Ricki baik kok, sama kamu.
Iik tri rezeki
Iik tri rezeki - Bulan Yang lalu
Iya, peran Rendy sekarang gak suka, sibuk sama jeniper, aku suka Rendy sama Kiki, lucu, kocak, nggak kayak ini, bosen
it'sme VITA
it'sme VITA - Bulan Yang lalu
Rada ksel sih, ama perannya jenifer kalo gini, tinggal blg aja sih sama papanya klo trpaksa pacaran dan pura² kelar kan, blg smua salahnya krna mau jauh dri joshua. Dri pada trpaksa ngikutin sandiwara smpe tunangan segala. Ribet ih
Rahil Januar
Rahil Januar - Bulan Yang lalu
Bisa-bisa nya ya Bu Sarah telpon Elsa dan bicara panjang lebar di kantor polisi, mengenai kriminal yang mereka lakukan.
animasi keren
animasi keren - Bulan Yang lalu
Lebih kocak kalo sama kiki
Kamim Boombers
Kamim Boombers - Bulan Yang lalu
kesian kiki mas dulnya sama orang lain
Durian Montong
Durian Montong - Bulan Yang lalu
Jennifer cantiiik sekali, cocoklah sama Rendi. Pasangan ke 2 yg menarik selain Al Andin.
Rendi harus diberi kisah tersendiri.
Afiyatul Chikmah
Afiyatul Chikmah - Bulan Yang lalu
daannn pak suddd... jgn dibikin bulet munyer terus tuh film... jadinya yg nonton maless.... gk terungkap" tuh kejahatan elsa...
Afiyatul Chikmah
Afiyatul Chikmah - Bulan Yang lalu
ahhh... males liat jenifer sama rendi... gk suka gegara ada jenifer , rendi malah gak fokus... mending rendi sama kiki..... sekali"... dlm film muncul lg... pembantu lucu nikah ma bodyguard...
Mullyana Mully
Mullyana Mully - Bulan Yang lalu
Apa ini jenifer ga penting ga paedah
Rayhan Rayhan
Rayhan Rayhan - Bulan Yang lalu
Lebay lebay
Sigit Saputro
Sigit Saputro - Bulan Yang lalu
Lucu sekali ini polisi giliran apa sdh bs d tangkap elsa dng pengakuan sumarno ( blm cukup bukti ) tp sarah yg mengaku membunuh blm cukup bukti tp sdh d tangkap .....benar2 lelucon ini drama ??????????????????????????????????????????????
Mega Agustin
Mega Agustin - Bulan Yang lalu
Iya tambah GK bagus tuh karna ada Jenifer
Aisyah Humaira
Aisyah Humaira - Bulan Yang lalu
Ya Allah elsa elsa itu buktinya mama kamu udah melindungi kamu dengan membiarkan dirinya yang masuk penjara gimana sih itu udah pengorbanan besar loh elsa
nur Aisyah
nur Aisyah - Bulan Yang lalu
Jenifer d sinih pnting nya apa sih nanya.sekarang mas Rendy gk fokus sma kerjaan nya gk kaya dulu.tau lah liter😇😇😇
Lysaa Selalu
Lysaa Selalu - Bulan Yang lalu
Kangen banget sma Andin/Manda 🥺, cepat kembali mama Andin, sehat² terus, GBU 😇💛
PRABANDARA
PRABANDARA - Bulan Yang lalu
Anak selalu di sayang💕 dn di manja, , jdii orang jahat😈 kelas kkap mampusss loh Elsa jangan macam " Sm bp 👮 Elsa
BUNDA JOHNY
BUNDA JOHNY - Bulan Yang lalu
Dasar anak jahat banget sih elsa
PRABANDARA
PRABANDARA - Bulan Yang lalu
Arus nya Andin bukan nya Elsa mm sara jahat sm Andin , Andin selalu di bedakan kena Andin anak tiri,
PRABANDARA
PRABANDARA - Bulan Yang lalu
Siap de Elsa loh pasti ketangkap
Cindy Dwi arcinta
Cindy Dwi arcinta - Bulan Yang lalu
Elsa anak isi Neraka da mau masuk penjara masuk kubur jak
syahadat diri
syahadat diri - Bulan Yang lalu
Emang dasar ular belut sawah liciin banget tuh si Elsa , udh tau emak nya berkorban di bilng ga bisa bantu anak durhaka , pak suttt tolong lah di persingkat ceritanya
Ani Hidayati
Ani Hidayati - Bulan Yang lalu
Semoga Rendy dan Jenifer saling cinta dan menikah
Nanda Aradinata
Nanda Aradinata - Bulan Yang lalu
Kenapa seh p. sutradara bikin senam jantung pemirsa mulu
Dan, kpan pembunuhnya aslinya ketangkep langsung....? 😴😴😴
Herli As
Herli As - Bulan Yang lalu
Betul jenifer gk penting...rendy makin kesini makin gk asyik...gk bantu pk bos main detektif-detektifan
Bio Aziz Official
Bio Aziz Official - Bulan Yang lalu
1000 bukti pun elza bakal dilolosin...polisinya polisi sinetron yg nyari bukti pun para korban hehehe.
Umar Hasbiku
Umar Hasbiku - Bulan Yang lalu
Males nontonnya gada Amanda ga seru...
Deni Hirawan
Deni Hirawan - Bulan Yang lalu
Pihak polisi gk jls apa lg buktinya klamaaan
Citra Suci N. Kholid
Citra Suci N. Kholid - Bulan Yang lalu
Peran jenifer gak penting
Citra Suci N. Kholid
Citra Suci N. Kholid - Bulan Yang lalu
Betul itu, ga penting bgt ya
Bunda Bogor
Bunda Bogor - Bulan Yang lalu
iya Al jdi kasian ngurusin masalahnya ,sendiri karna rendi sibuk nolongin si Jenifer,,,mau smpai kapan
Siti Lestari
Siti Lestari - Bulan Yang lalu
Paling elsa akn terus mencelakai pk sumarno,agar pk sumarno tdk bs datang ke sidang ,tpi untungnya pk polisi telah merekam smua pembicaraan pk sumarno.jdi klo sampai trjadi apa2 sm pk sumarno rekamannya msih bisa buat saksi.
Yati Ratiman
Yati Ratiman - Bulan Yang lalu
Adu rendi jd ngga pokus sm mal al krjnya mampus km elsa pa sumarno suda cerita sm polisi elsa 2 kt siapa mas al ngga bisa nangkap km mkny jngn ngelawan mas al
Ana Safitri
Ana Safitri - Bulan Yang lalu
Ini siii bukan nonton sinetron tapi nonton iklan,,,iklan nya lebih banyak dari pada tayangan utama nya
cinta bola
cinta bola - Bulan Yang lalu
Bingung ny cerita ini kenapa mslh pembunuhan roy sprt itu polisi nya gak bisa ungkap kebenaran nya dan sampai salah tangkap jg 😭 dan cerita jg selalu berlarut larut sprt 11 12 sm cerita sinetron yg dulu² 😂😂
Sufri Ati
Sufri Ati - Bulan Yang lalu
Paling sebel liat jen sm rendi, klw emang mrk mw jd pacarN bt apa pake akting pura".
Uda liat jen sebel sikriting.
Tikaaa TS
Tikaaa TS - Bulan Yang lalu
Dulu suka bgt klo adegan kiki sm rendy... Ketawa2 sendiri liat tingkah lalu kiki sm mas rendy.
Klo gini putra Kidul ga kan on the way ya
Ricky Sky
Ricky Sky - Bulan Yang lalu
1 minggu lg klo elsa gak jg ketangkap jg... ikatan cinta ganti judul jadi misteri Ratu Belut'..🤣
Nafisha Dewi
Nafisha Dewi - Bulan Yang lalu
. Udah lama gak nonton ttp aja gak ada kemajuan.. Sekarang males liat Rendy letoy... Males liat jenifer sok cantik jual mahal 🤨 kasian kiki
Zaenal Irwanto
Zaenal Irwanto - Bulan Yang lalu
Di TV kebanyakan seponsor...
Liat sandiwara apa liat seponsor...
Khanja Azza
Khanja Azza - Bulan Yang lalu
Masak di kantor polisi bebas telponan tyus... 😅
Was Ilah
Was Ilah - Bulan Yang lalu
Bodigat pk aldebaran mn
Kyun Editz
Kyun Editz - Bulan Yang lalu
hd nya mbak Dewi persik atau blm pernah terima
Nanda Astuti
Nanda Astuti - Bulan Yang lalu
Daasar elsa egois,,,
Nanda Astuti
Nanda Astuti - Bulan Yang lalu
Aku berharap ni sinetron cpat2 tamat ,,udah gak berkesan lagi,,,ngebosenin,,,polisi kelimpat bdoh,,,trus ad si elsa lg tukang kuping,,,, halah berbelit2,,moga aja rating ni film turun,,,
lichannel
lichannel - Bulan Yang lalu
Bodohnya waktu blum penting bnget Sumarno di jagain bodyguard...ni lgi sangt genting buat buka kebenaran GK ada satupun di luar ruangan Sumarno yg jga...gimna si all...tolong dong pak sut....jgn muter Kya skuter ceritanya...
Gsh Hshhd
Gsh Hshhd - Bulan Yang lalu
Anak nuraka kamu elsa
wachyudions wachyudions
wachyudions wachyudions - Bulan Yang lalu
Elsot kayak pencuri
lichannel
lichannel - Bulan Yang lalu
Payah ada ajh cerita nya ada selipan pemeran GK penting...benci kli lihat si elsot bhsanyapun udh amit amit...udh npa jeblosin..bnyk kali cengkunenya...GK jelaaass2dn GK jelassss
sup armi
sup armi - Bulan Yang lalu
Bahas elza teruuuuuus maleeeskeee
Rebecca Becca
Rebecca Becca - Bulan Yang lalu
Brni mmbunuh orang tanggung sndri akibat nya Elsa elsa
Erida Wati
Erida Wati - Bulan Yang lalu
Harus nya nino tuh di penjarain juga karena gilacerain orang terpuruk , coba dia dukung istri yg sedang panik , agar mau jujur mengaku kw polisii
Toko Sby
Toko Sby - Bulan Yang lalu
anak durhaka kamu elsa
Cipluk Saja
Cipluk Saja - Bulan Yang lalu
Saya herann kok elsa dibelakang mas Al dekat itu kok nggak ketahuan..
Gracia Pricillia
Gracia Pricillia - Bulan Yang lalu
Klo Elsa ketahuan ya sinetronnya bakalan abs jadi ya ga mungkin sekarang
Daryatun Tun
Daryatun Tun - Bulan Yang lalu
Bosen ceritanya muter"
Siti Rahma
Siti Rahma - Bulan Yang lalu
Apa ga liht 😀elsa ya dri kaca mobil 😀😀kya nya liht deh
Abdulla Dibyo
Abdulla Dibyo - Bulan Yang lalu
Lho ini bagaimana ? Orang sakit dirumah sakit koq sudah di-mintai keterangan ? Tunggu sampai sembuh dulu lah biar sah. Kalau keterangan Sumarno dijadikan dasar penahanan Elsa. Elsa bisa praperadilankan dan bisa menang
siska nirmala
siska nirmala - Bulan Yang lalu
muter" sprti roda critanya😳
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati - Bulan Yang lalu
Namanya aja sinetron, yagitudeh.cobak bukan sinetron kwtangkap sudah
Lena Marlena
Lena Marlena - Bulan Yang lalu
Pasutnya terlalu cinta sama Elsa😀hingga bikin cerita selalu memenangkan kejahatan....ada aja yang bikin elsa lolos dan bebas...hadeeeh capcay dweh ini cerita😆
Tuti Hernawati
Tuti Hernawati - Bulan Yang lalu
Yang setuju untuk ninggalin IC mana suaranya
Raudah Dina
Raudah Dina - Bulan Yang lalu
Nnnnnnnnnnnnp

Ia ke i yang di qp lev de o
Najua Cute
Najua Cute - Bulan Yang lalu
Itu sudah konsukwensinya papa surya biar elsa menerima resikonya atas perbuatannya jadi pembunuh Roy
Najua Cute
Najua Cute - Bulan Yang lalu
Sebel lama~lama nonton ikatan cinta muter~muter mulu pengin lihatt elsa jeblosin penjara susah amatt yaaa pak sutt loloss terussss
Nabella Habibah
Nabella Habibah - Bulan Yang lalu
ELSA CERITANE MBULETTTT TEROSS KOYO WONG UTANG WEGAH NYARUTANGG!!
Najua Cute
Najua Cute - Bulan Yang lalu
Kasihan kak rendi
Najua Cute
Najua Cute - Bulan Yang lalu
Knpa sih pintunya gk ditutup
Kiranaap 123
Kiranaap 123 - Bulan Yang lalu
elsa nya galak baget.soal nya elsa yang pembunuh nya
Tuti Hartuti
Tuti Hartuti - Bulan Yang lalu
Sy pengennya rendi sama kiki. Huhuhuhu kasian kiki udh berkorban kuliah. Gak seru. Jgn liat kiki ART
Mia Arema
Mia Arema - Bulan Yang lalu
wibawa rendy hancur gak respek saya
Anisatul Karimah
Anisatul Karimah - Bulan Yang lalu
Anak gk tau diri emang..... Nauzubillahimindaliq punya anak kyak gtu
Manda Salma
Manda Salma - Bulan Yang lalu
Jenifer prg ja
Berikutnya