Demi Harga Diri, Sang Oma Tegaskan Nathalie Holscher tidak Ragu dan Pasti Akan Gugat Cerai Sule

45 548
9 353
 
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#perceraian#cumicumi
---
---
Mengejutkan, ya seperti itulah perkembangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Teka teki akan kondisi rumah tangga keduanya sedikit mulai terungkap karena pengakuan blak-blakan Oma dari Nathalie Holsher yang membenarkan jika sang cucu telah meninggalkan rumah. Sang Oma pun telah diminta oleh Nathalie Holscher untuk mencari pengacara untuk mengurus perceraian.
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
Hiburan
Lamanya: 15:32

Komentar

Yessi Widya
Yessi Widya - Hari Yang lalu
Bneran ga sih tapi di ig adem2 aja
erwin chiil
erwin chiil - 13 hari yang lalu
Yng salah itu tukang bajigur udah tau air keruh ko di jual
Dapur Emak Benjamin di Jerman
Dapur Emak Benjamin di Jerman - 13 hari yang lalu
Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Per 03 mei tuh Sule dan Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.
meimei channn
meimei channn - 14 hari yang lalu
Drama terossssss
zombiland
zombiland - 15 hari yang lalu
Pada dasarnya manusia kebanyakan tidak ada yang cocok, yang ada saling mencocokan,
ini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg serious
ini setingan bukan sih?
Huzein Yinyank
Huzein Yinyank - 15 hari yang lalu
Ahhh santapan yg nikmat
Aurox
Aurox - 15 hari yang lalu
Nggk ada masalah gak makan
Mphi Ratnasari
Mphi Ratnasari - 15 hari yang lalu
Justru disini saya berpikir peran orang² terdekat penting bgt misalnya kasih arahan dulu kasih penjelasan jangan asal² masalah booming berujung cerai padahal mungkin saja kebenaran mungkin bisa saja bertolak belakang,secara baik² aja dulu gitu kasian sama anak² juga kan,ini pemikiran aku aja yah, aku ingat pesan orang tua dulu sebelum nikah apapun yang terjadi dgn rumah tangga hadapi karena setiap rumah tangga pasti ada halangan dan rintangan bijak jangan asal² ngadu dan saling menyalahkan memang untuk menyatukan kedua sipat yg berbeda itu susah itu yg selalu aku inget.
Semoga rumah tangga kang Sule segera membaik yahh aminn
Bad Cutgood
Bad Cutgood - 16 hari yang lalu
Gue heran ama YouTube sekarang,
Paham gak maksud gue?
31_tia amelia
31_tia amelia - 16 hari yang lalu
Tranding unfaedah
Mohtar Ota
Mohtar Ota - 16 hari yang lalu
Oma ...belajar agama dulu deh...
Mohtar Ota
Mohtar Ota - 16 hari yang lalu
Cerai dengn omanya saja...
Sindi Sindi
Sindi Sindi - 16 hari yang lalu
Artiiiis aaahblagu lma gax heraan
suka isnaini
suka isnaini - 16 hari yang lalu
langsung pilih don't recommended channel.
VJ RAMDAN
VJ RAMDAN - 16 hari yang lalu
Yang nikah siapa yang ribet siapa
Wahyu Dwi Endar Endar
Wahyu Dwi Endar Endar - 16 hari yang lalu
Istimewanya ya ini
Nikah megah foya foya
Akhirnyasue sue wegah!
bams alhakam
bams alhakam - 16 hari yang lalu
Drama korea kalah....saking heboh nya masalah rumah tangga d publikasikan...ckckck
INJ official
INJ official - 16 hari yang lalu
#TRENDINGSAMPAH
bastian Str
bastian Str - 16 hari yang lalu
anjirt dapet pajero cabut
Savage
Archon Eden
Archon Eden - 16 hari yang lalu
Baru ja nikah kok mo cerai, gampang bgt
aufa cyui
aufa cyui - 16 hari yang lalu
ngomong harga diri mlu padahal gatau apaa yg di maksud harga diri apa anjir wkwk aneh bgt
Thanoz Squad
Thanoz Squad - 16 hari yang lalu
Rumah tangga orang jdi urusan public heuheu wkwk
Ajee Dian
Ajee Dian - 16 hari yang lalu
Cumi samah
Al Syaif
Al Syaif - 16 hari yang lalu
Kalo si emak sudah ikut campur urusan bisa panjang.
Ketut
Ketut - 16 hari yang lalu
❌😆
Ketut
Ketut - 16 hari yang lalu
Sudah kuduga 🤪🤣🤣
ORA DANTA
ORA DANTA - 16 hari yang lalu
W heran belakangan ini w jarang makan siang
Kukuh Hamzah
Kukuh Hamzah - 16 hari yang lalu
karma buat sulee..
makanya jd pelawak jgn sok menangan sendiri maunya...
ngeroasting ngorek2 aib org buat becandaan seenak jidat.. giliran di roasting balik... sewottt...
trus kalo ngelawak suka nyerobot timing/momen teman sepanggung/seacara...
temen lagi mau cetakk gerr lawakan, si sule sering tiba2 main samber aja timing nya,
pengennya nguasain panggung/acara...pengennya kesorot terus.. gk mau kalah lucu sm yg laen waktu sepanggung/seacara
sejak jaman ovj jadul dulu udh sering gt ini org
ratna andriani
ratna andriani - 16 hari yang lalu
Nikah, cerai, nikah cerai. Belum apa" udah mau gugat aja
Jibran Ch
Jibran Ch - 16 hari yang lalu
Wah bodoh amatlah.
Putu Nadi
Putu Nadi - 16 hari yang lalu
Nah loohhh... Mkanya jangan berlebihan. kl unggah di Medsos Hadeeeeee.. Mengumbar mesra, jijik liat nya.
Arch Samson
Arch Samson - 16 hari yang lalu
Koq ikut campur urusan rumah tangga orang lain ???
Englishvit Channel
Englishvit Channel - 16 hari yang lalu
I wish you all the best 😊
Ratna Ayu
Ratna Ayu - 16 hari yang lalu
Jadi istri kalau ada masalah dg suami jangan keluar rumah, sedikit-sedikit minta cerai, cerita aib keluarga ke orang lain. Akhirnya seperti ini kan hubungan anak dan ibu sambung jadi kurang baik, hubungan antar keluarga jadi panas. Jadi mantan rewang jg jangan suka ngumbar2 Aib mantan majikan takut jadi fitnah. Bermusyawarahlah dalam kebaikan.
Ryadist
Ryadist - 17 hari yang lalu
Sudah kuduga tidak akan bertahan lama
Muhammad Azriel
Muhammad Azriel - 17 hari yang lalu
Setingan aja bangga
Series Studios
Series Studios - 17 hari yang lalu
PANSOS WKWKWKWK
Ahmad Nadhir
Ahmad Nadhir - 17 hari yang lalu
aku cuma mengucapkan selamat malam Sule tak lupa aku mengatakan prikitiw
I.Gemilang 79
I.Gemilang 79 - 17 hari yang lalu
Channel gibah 👎👎👎
sigit rockaday
sigit rockaday - 17 hari yang lalu
Skrg dah akur tuh. Sudah kubilang ini hnya pengaturan blok !!!!! Bangsat !!!! Anyinggg !!!!!
Lily Karlina
Lily Karlina - 17 hari yang lalu
bgn lah jk rmh tangga kl ada keluarga yg ikut campur pst unung2 y cerai

keluarga dr natali sm sule g menghargai cn deh liat oma dan opa yg kemaren secara sengaja di dpn bublik bicara bgt .otomatis menjahtukan martabat sulekan
js 28 chanel
js 28 chanel - 17 hari yang lalu
makanya cari isteri orang kampung saja..yang tidak neko2 dan banyak ulah..orang kampung atau desa banyak yang cantik..meskipun artis tidak usah gengsi.
vania tasya
vania tasya - 17 hari yang lalu
sekarang aib rumah tangga di jadi kan isi konten
GALIH FF
GALIH FF - 17 hari yang lalu
#TRENDINGSAMPAH
Twenty Gaming
Twenty Gaming - 17 hari yang lalu
Semoga yg punya channel nanggung dosa nya di akhirat hasil gibahin rumah tangga orang Amin yaallah
Pita Official Channell
Pita Official Channell - 17 hari yang lalu
#TrendingSampah
JEDAG JEDUG TIK TOK TEAM
JEDAG JEDUG TIK TOK TEAM - 17 hari yang lalu
yang penting apa , yang penting kaya :v
mbak enah
mbak enah - 17 hari yang lalu
natali sebaiknya ngaji sm bu aisyah dahlan cht,
mbak enah
mbak enah - 17 hari yang lalu
jgnlah ikut cmpur dgn rmh tangga anak2 nya , nggak ad manusia yg smpurna,
mbak enah
mbak enah - 17 hari yang lalu
kasihan anaknya yg kecil,ferdi, berpikirlah dewasa, jgn seperti snak kecil
De Gilang Ramadhan
De Gilang Ramadhan - 17 hari yang lalu
ini hoax apa bener
Rahmad Arifin
Rahmad Arifin - 17 hari yang lalu
Berita sampah, unfaedah, honestly who take care about some stupid news like this caper ajg
Edward Krisna
Edward Krisna - 17 hari yang lalu
Sudah kuduga soalnya umurnya beda jauh
Ali Tarok007
Ali Tarok007 - 18 hari yang lalu
Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan negara lainnya di dunia ini...
Putry Eka Yuliani
Putry Eka Yuliani - 18 hari yang lalu
Kasian timing berita nya ga pas
Ketumpuk deh sama berita lain
Jadi ga lama² trending jangan sedih.
Joko Pangestu
Joko Pangestu - 18 hari yang lalu
Inimi susahnya kalau urusan rumah tangga di ikut campurkan, pasti ada hasutan. Semoga bisa di selesaikan secara kekeluargaan, aamiin.
SatuRas4 empat
SatuRas4 empat - 18 hari yang lalu
B😂D😂AMAT!!
Naz be Happy
Naz be Happy - 18 hari yang lalu
Josslah wartawannya, dalem banget.spesialis ngorek aib orang
Viza Yulishel
Viza Yulishel - 17 hari yang lalu
Saya mendukung komentar ini, agar media pers Indonesia lebih ber attitude dalam menyorot suatu pemberitaan, karena hal ini bahkan dizaman millenial saat ini sudah merambah ke masyarakat biasa yg notaben nya bukan publik figur, sangat sangat merugikan sebuah keluarga, & keluarga adalah pilarnya negara yg dimana menentukan kecemerlangan suatu negara. Jd kalau semua keluarga di Indonesia hancur sebab infotainment, wartawan dll yg suka berkelakuan seperti ini, yaaa wassalam lah keadaan negara' tersebut. Karena keluarga nya saja hancur gimana mau mencerahkan negara . Tolong ini suara hati rakyat yg sempat menjadi bulan2 an org2 macam mereka, Astaghfirullah naudzubillahimindzalik . Salah hati, jiwa, pikiran yg baik jgn jahat :) Oh iya, satu hal intinya sampai detik ini sya bersyukur Allah maha besar atas segala penjagaan dan pertolongan nya Ma Syaa Allah :)
Gillbran SA
Gillbran SA - 18 hari yang lalu
Seketika bijakers pada so soan buat cerpen bijak 😂🤣
ferry chan
ferry chan - 18 hari yang lalu
Bodo amat
Nur Chamid
Nur Chamid - 18 hari yang lalu
Konsisten ga sama ucapanya
Ismiyatun Khasanah
Ismiyatun Khasanah - 18 hari yang lalu
masih tranding ja nih brita....bunda ny ja udh pulang rukun lg sm kang sule kok....sakinah mawadah warohmah kang sule bunda natalie.....
Adji prayoga
Adji prayoga - 18 hari yang lalu
B😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😁😁😁😁😁😁🤒🤐🤐🤐🤐🤐😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁🤣🤣🤣
Lilik Hartuti
Lilik Hartuti - 18 hari yang lalu
Baru nikah.....udah cari panggung berita wae Bapak Sule dan Ibu......perbanyak doa agar sabar.....pernikahan jangan dibuat permainan....istri harus super sabar Bu..
Wemi Loa
Wemi Loa - 18 hari yang lalu
istrinya belum dewasa
Desky Nugraha
Desky Nugraha - 18 hari yang lalu
Buat yang komen negatif, saya cuman ngingetin.
Tiati kalo komen, sekarang lagi ngetren dipenjara karena komen negatif/miring/nyindir/Hujat dan semacamnya😂😂😂😂😂
Rizky Pahlevi
Rizky Pahlevi - 18 hari yang lalu
Apaan si lu Nat? Sampah bat perilaku lau perek!
Achmad Zulfakar
Achmad Zulfakar - 18 hari yang lalu
Gag usah ikut campur.
Rizky Kurniawan
Rizky Kurniawan - 18 hari yang lalu
Seleb tuh kawin cerei udah biasalahhh...baru nikah baru juga masalah kecill...kalo emang ada masalah selesaikan dgn secara baik"dgn kesabaran hati yg dingin jangan pentingkan ego sendiri"cerai bukanlah jalan yg baik untuk rumah tangga itu jalan yg salah dan di benci oleh alloh ,kalo memang ada yg salah dgn pasangan kita kamu harus tanyakan dan katakan dgn jujur itulah kunci rumahtangga
Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC
#trending_sampah
Free Fire
Free Fire - 18 hari yang lalu
Pasaran
Nica Alnici
Nica Alnici - 18 hari yang lalu
Oma sudah tua, umur gak lama lagi. Jangan nambah dosa. Daripada nambah kisruh, mendingan berusaha damaikan.
ANIME FILM
ANIME FILM - 18 hari yang lalu
Kayaknya natalie ini nikah sama sule cuma pengen incer harta gono gini aja setelah cerai
Endah Oktafia
Endah Oktafia - 18 hari yang lalu
ada masalah/keluhan diskusikan dgn suami sj jgn diumbar ke keluarga apalagi sosmed.. keluarga jg jgn ikut campur biar lh udah sama2 dewasa juga jgn provokatip
Sawara
Sawara - 18 hari yang lalu
ternyata wargaku suka ngurusin hidup orang lain
Hafizhtsauri
Hafizhtsauri - 18 hari yang lalu
Nikah oh nikah
T Pratama
T Pratama - 18 hari yang lalu
itu nenek2 peot kya yg biasa di film2 jahat itu... pasti kn ad nenek2 peot sewot hti durjana, ya kya gini..
Andreas Ariefiadil W
Andreas Ariefiadil W - 18 hari yang lalu
Berita gk bermutu ,masih banyak berita yg perlu di beritakan
cindy
cindy - 18 hari yang lalu
RT buat konten
Obrolan Kita Bersama OKB
Obrolan Kita Bersama OKB - 18 hari yang lalu
masih banyak ikan di laut
Arif raChmaN
Arif raChmaN - 18 hari yang lalu
Hidup artis penuh drama, kalau ga ntar gampang tenggelam,saya suka lawakan kang sule tapi tidak drama begini,jadi inget vlog boy sama rizki anak kang sule,kalau sama cewe waktu itu cuma gimik,apa hidup cuma sekedar setingan ya di kalangan artis biar naik terus?
Kamu Pasti Bisa
Kamu Pasti Bisa - 18 hari yang lalu
Yang salah tukang rujak udah tau aquarium kenapa di isi buah😂😀😂😀😂😀
Erin Kurnia
Erin Kurnia - 15 hari yang lalu
Cringe
Ucup Gila
Ucup Gila - 17 hari yang lalu
Basi anj
Dika Mystogan
Dika Mystogan - 17 hari yang lalu
tukang nasi goreng bro, bilangnya mau nyari sesuap nasi , tapi nasi nya ko di jual
Mia Aldo
Mia Aldo - 18 hari yang lalu
asli gw ngakak
Parrjjoo
Parrjjoo - 18 hari yang lalu
Ketika tiba di London, saya rela untuk pulang lagi ke rumah karena pak rt dan ibu2 pkk harus tau berita yang sangat amat penting ini!!
ryan nagoya
ryan nagoya - 18 hari yang lalu
Pernikahan buat mainan inilah hidup di dalam dunia bak sandiwara....
Ester Ester
Ester Ester - 18 hari yang lalu
Harus belajar sabar dari Nagita nih
Redds
Redds - 18 hari yang lalu
Tidak bijak omanya.
SSreligi channel
SSreligi channel - 18 hari yang lalu
Kok jdi jijik sma yg nanya nyh, bikin pertnyaannya terlalu pintar. pintar bikin dosa🤪
Tengku pirman Syah
Tengku pirman Syah - 18 hari yang lalu
Keluarga utama terlalu ikut campur jadi ya gini ,. Kalo ada masalah selesaikan berdua jangan langsung nyebar hal hasil yang emang dari awal ga seneng malah mendukung :)
Muhammad Ubaidillah Ali
Muhammad Ubaidillah Ali - 18 hari yang lalu
4.6jt warga kita suka sama berita yang kayak ginia
Dewi Bulan
Dewi Bulan - 18 hari yang lalu
Kenapa bercerai yg tahu hanya mereka ber 2 dan Tuhan.
D.Y Chanel_OFFICIAL
D.Y Chanel_OFFICIAL - 18 hari yang lalu
oooo✨
Pengguna YOUTUBE
Pengguna YOUTUBE - 18 hari yang lalu
Nangis d foto, mksd nya ap
Komentator Bijak
Komentator Bijak - 18 hari yang lalu
Akibat memilih istri hanya dilihat dri fisiknya. Ternyata gak dewasa, suka umbar air suami/masalah kluarga, dan ternyta keluarganya tdk berusaha mendamaikan justru ikut memperkeruh.
Selanjutnya klo mau pernikahan ini langgeng, belajar lah utk menahan mulut dan tangan. Masuk Islam itu yg kaafah (totalitas), jgn stengah2. Ikuti aturan2 yg nabi ajarkan..apa yg menjdi hak dan kewjiban suami-istri. Insya Allah samawa.
Ana Pratiwi
Ana Pratiwi - 18 hari yang lalu
Dah balek tuh si bunda, lagu dah keluar juga, sayang gak tranding lagunya🙊
Megumashu
Megumashu - 18 hari yang lalu
Difinisi cari jodoh gk perlu muluk" ..😂
Wahyudiz Ihsan
Wahyudiz Ihsan - 19 hari yang lalu
Trending kang Cuanki
aries as
aries as - 19 hari yang lalu
omah tidak mau menjelikin bukan ya.. cm mau menceritakan kejelekan...oma yg 👍🏻👍🏻🤦🤦🤦
Kareka Kelana
Kareka Kelana - 19 hari yang lalu
Mikir udah tua. Malah Kya bocah
Ridzuan Ansar
Ridzuan Ansar - 19 hari yang lalu
Dosa fitnah lebih berat daripada membunuh tanggunglah dosamu wahai netizen
Berikutnya